Vampire Family (Ending – Part.9)

Title                : Vampire Family (Ending – Part.9)

Author          : NtaKyung

Casts               : All Member EXO-K, Xi Lu Han, Huang Zi Tao, Kris, Jung Yunho (TVXQ), Kwon Boa, Hwang Sunyoung, Yoo Hanbyul and Cha Minkwang

Length           : Series [On Writing]

Genre              : Family, Fantasy, Humor, Romance, School Life.

Rated               : PG-13

Summary    : Hwang Sunyoung, Seorang gadis biasa yang hidup di tengah-tengah pusat kota Seoul seorang diri karena kedua orang tuanya yang tinggal di Sidney. Sebagai gadis yang cukup pendiam, Ternyata dia memiliki seorang kekasih yang hanya di ketahui kedua sepupunya saja. Tapi, Tahukah dia jika kekasihnya, Kim Jongin adalah seorang lelaki misterius yang mencoba menyembunyikan sesuatu darinya?? Lalu siapa dia sebenarnya?? Akankah Sunyoung mengetahui siapa Kim Jong In itu??

-Vampire Family-

Tao terus memperhatikan Minkwang, Sejak tadi gadis ini terlihat sangat mencemaskan Hanbyul yang juga belum menemuinya lagi sejak 2 jam yang lalu.

“Sebenarnya apa yang mereka lakukan? Apa Hanbyul baik-baik saja?!” Tanya Minkwang untuk yang kesekian kalinya dan tentu saja pertanyaan yang serupa pula.

“Dia baik-baik saja. Kau tenanglah.. Jangan terlalu mencemaskannya…” Sahut Tao.

Minkwang menoleh padanya. “Tenang? Apa kau pikir aku bisa tenang saat mendengar ucapanmu sementara kau sendiri tidak tahu apa yang mereka lakukan karena kau tetap duduk di sini sejak tadi!” Kesalnya.

“Tapi aku tahu apa yang di lakukannya pada Hanbyul…” Balas Tao dengan kalem.

“Aku ingin bertemu dengan Hanbyul! Kurasa lebih baik jika kami pulang saja!” Minkwang hendak melangkah keluar dari kamar Tao.

Jujur saja, Sejak melihat kejanggalan saat menyadari gerakan Suho, Chanyeol, Luhan dan D.O -yang super cepat itu- Minkwang tak bisa lagi berfikir jernih, Dan saat ini ia benar-benar merasakan hal yang tidak enak. Ia bahkan merasa canggung pada Tao saat lelaki ini mengajaknya untuk masuk.

Sret!!

Tao tiba-tiba saja menarik pinggulnya saat Minkwang hendak membuka kenop pintu kamar tersebut. Tao merengkuh tubuhnya ke dalam pelukannya dengan segera.

“A-a-apa ya-yang… Ka-kau.. Lakukan?!” Tanya Minkwang terbata-bata, Ia yakin jika saat ini wajahnya pasti sudah memerah seperti kepiting rebus. Dirinya juga bahkan dapat merasakan jantungnya berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya.

“Akan aku tunjukkan hal apa yang Sehun lakukan pada Hanbyul!” Desisnya.

Tao mempererat pelukannya dan menarik dagu Minkwang hingga jarak di antara wajah mereka hanya tinggal beberapa centi lagi saja. Nafas Minkwang juga terasa begitu tercekat hingga membuatnya tak dapat menerima pasokan oksigen yang cukup.

“Tao-ya…” Gugup Minkwang.

“Diamlah!” Ucap Tao dingin, Ia mendekati leher Minkwang, Menyebabkan gadis ini dapat merasakan hembusan nafas Tao kini menerpa kulit lehernya.

Tao membuka mulutnya, Memperlihatkan dua taring tajamnya yang siap menancap di leher Minkwang. Tapi di saat itu juga Tao menjauhkan dirinya dari Minkwang.

“Ini bukan waktu yang tepat.. Aku akan melakukannya nanti…” Ujar Tao pelan.

Melihat kedua taring pada mulut Tao tentu saja mengejutkan Minkwang, Terlebih mata Tao pun berkilat merah pekat seperti darah. Seketika kedua kaki Minkwang terasa lemas seakan tak mampu menompang tubuhnya.

“K-kau… Siapa kau sebenarnya?” Tanyanya dengan suara yang bergetar.

“Aku adalah seorang Vampire, Kwangie-ya. Maaf… Kami tak mengatakannya sejak awal kepadamu ataupun Hanbyul…”

Minkwang mendongakkan wajahnya, Ia tak tahu kenapa. Tapi rasanya kini ia takut saat melihat wujud Tao yang terlihat berbeda itu.

“Kami? Maksudmu?” Bingung Minkwang.

“Yah.. Kami. Bukan hanya aku yang seorang Vampire di sini. Tapi seluruh penghuni di rumah ini adalah Vampire, Kwangie-ya…”

Deg!!

Tubuh Minkwang terasa semakin melemas, Ia tak dapat berbuat banyak selain diam dan melihat arah lain. Rasanya ini seperti mimpi buruk yang ingin membuatnya segera bangun dan melupakan hal ini. Tapi pada kenyataannya? Ini adalah kenyataan.

-Vampire Family-

Kai, Sunyoung, Kris dan Baekhyun kini telah tiba di rumah. Mereka bergegas masuk ke dalam rumah dan melihat Suho, Luhan, D.O dan Chanyeol tengah berkumpul di ruang tamu bagian atas.

“Eoh! Kris Hyung! Kau kemari?” Tanya Suho sembari beranjak dari duduknya dan hanya dalam satu detik saja ia sudah berada di hadapan mereka.

“Yah.. Sekedar berkunjung saja. Bagaimana keadaan Yunho Hyung dan Boa Noona?”

“Jangan di tanya! Keadaan mereka selalu baik-baik saja…” Jawab Suho sekenanya.

Chanyeol, D.O dan Luhan ikut menghampiri mereka. Pandangan mereka langsung fokus kepada Sunyoung yang berdiri di samping Kai dan Baekhyun.

“Kenapa kalian bisa pulang bersama? Apa ada sesuatu yang terjadi?!” Tanya Luhan kemudian.

“Hanya soal jati diri!” Jawab Baekhyun cuek.

“Maksudmu?” Chanyeol menaikkan sebelah alisnya, “Jadi, Kau sudah tahu makhluk seperti apa kami dan kau tetap setia pada Kai, Begitu?!” Celetuk Chanyeol.

“Yah, Begitulah…” Baekhyun dan Kai segera mengangguk singkat.

“Hyung… Kenapa kau berkata seperti itu! Kau terlalu meremehkan aku!” Kesal Kai.

“Kau benar-benar menerima keadaannya, Sunyoung-ah?!” Tanya Luhan dan Suho tak percaya.

Dengan malu-malu Sunyoung mengangguk sambil tersenyum tipis. “Aku tidak akan bisa membencinya…”

“Apa kubilang!” Bangga Kai saat mendengar ucapan Sunyoung.

“Woaaah! Daebak!! Ya! Do Kyungsoo! Dia benar-benar berbeda dari kekasihmu, Benar kan?!” Ujar Chanyeol seakan menyindir D.O adiknya yang justru trauma terhadap satu hubungan serius dengan seorang gadis.

“Berhenti mengatakan itu, Atau kalian akan tahu akibatnya!” Ancam D.O yang langsung saja membuat semua yang ada di sana yang pada awalnya tertawa saat mendengar celetukan Chanyeol langsung diam seribu bahasa.

“Ah yah! Sunyoung-ah, Apakah kau tahu jika kedua sepupumu ada di sini sekarang?” Ujar Suho kemudian.

“Eh? Minkwang dan Hanbyul?”

“Yah..” Suho mengangguk singkat. “Dan lagi mungkin sekarang juga mereka mengetahui jati diri keluarga kita yang sebenarnya…”

“Atau mungkin… Ada salah satu di antara mereka yang bisa saja menjadi sama seperti kami…” Ucap Chanyeol kemudian.

Sunyoung terlihat khawatir saat mendengar perkataan Chanyeol. “A-apa? Apa maksud ucapanmu?”

“Di antara Hanbyul dan Minkwang, Mungkin saja akan ada yang menjadi Vampire!” Jelas Luhan kemudian.

Deg!!

Sunyoung menoleh pada Kai, Dan dapat ia lihat dengan jelas jika raut wajahnya memperlihatkan sesuatu yang mungkin tak ingin dia ketahui.

“Dimana mereka sekarang?!” Tanyanya.

“Mungkin kau akan menemui mereka nanti. Sekarang mereka harus menyelesaikan masalah mereka terlebih dulu…” Ujar D.O kemudian.

“Masalah?!” Sunyoung menaikkan sebelah alisnya.

“Yah…”

-Vampire Family-

Sunyoung dan Minkwang akhirnya bertemu dan di saat itu juga Minkwang menceritakan semuanya, Tentang maksud kedatangannya dan Hanbyul ke rumah ini. Dan juga tentang dirinya yang sudah mengetahui jati diri Tao dan yang lain.

“Sun-ah… Bagaimana ini? Sejak tadi aku tak bertemu dengan Hanbyul.. Aku takut terjadi sesuatu padanya…” Ujar Minkwang dengan suara bergetar.

“Minkwang-ya… Tenanglah.. Hanbyul pasti sedang dengan Sehun saat ini. Dan aku tahu Sehun lelaki yang baik…” Ujar Sunyoung mencoba menenangkannya.

“Sehun sewaktu-waktu bisa saja menjadi makhluk yang kejam. Apakah kalian tidak takut akan hal ini?” Celetuk Baekhyun.

“Hyung!” Kesal Kai.

“Aku hanya mengatakan kemungkinan yang akan terjadi…” Balas Baekhyun kalem.

“Tapi bisakah kau tidak berbicara tentang hal itu? Kau hanya membuat mereka jadi semakin cemas!” Ujar Kai masih kesal.

“Sudahlah! Kenapa jadi kalian yang berisik? Diam dan tunggu saja!” Ujar Suho merasa malas mendengar celotehan mereka.

-Vampire Family-

Sehun terus memandangi Hanbyul yang masih terbaring tak sadarkan diri di atas ranjangnya. Tangan Sehun menyentuh lembut wajahnya, Membuat Hanbyul sedikit terusik dengan hal itu.

“Engh…” Hanbyul terbangun dan perlahan membuka kedua matanya.

Pandangan matanya langsung tertuju pada Sehun, Hal itu sontak mengejutkannya dan langsung beranjak dari posisi tidurnya lalu menjauhi Sehun dengan segera. Tak peduli jika ia merasakan pusing yang teramat akibat darahnya telah berkurang akibat hisapan Sehun tadi.

“K-kau.. Siapa kau?! Kau bukanlah Sehun yang kukenal! Siapa kau?!!” Jerit Hanbyul ketakutan.

“Hanbyul-ah…” Sehun mendekatinya, Tapi dengan cepat Hanbyul lagi-lagi menjaga jarak di antara mereka.

“Jangan mendekatiku!!”

Sehun tak mempedulikan ucapan Hanbyul dan justru menarik tubuh gadis itu ke dalam pelukannya. Hanbyul jelas saja menolak dan memukul-mukul Sehun dengan keras, Dia ingin Sehun melepaskan pelukannya.

“Aku minta maaf… Sungguh, Aku menyesal telah menakutimu seperti tadi… Maafkan aku, Byul-ah.. Maaf…” Lirih Sehun.

“Kau monster! Lepaskan aku!! Lepaskan aku sekarang juga!” Teriak Hanbyul dan mulai menangis dalam pelukan Sehun.

Sehun membiarkan Hanbyul memukulinya terus dan terus hingga gadis ini merasa lelah dan pada akhirnya ia hanya dapat menangis terisak tanpa mengatakan apa-apa lagi.

“Jangan menangis lagi… Semuanya sudah terjadi. Kau akan menjadi milikku.. Hanya milikku…” Desis Sehun, Namun Hanbyul tetap diam. Seakan gadis ini tak ingin mempedulikan hal itu sekarang.

-Vampire Family-

1 Bulan Kemudian…

Kai dan Sunyoung tengah duduk di balkon belakang rumah Sunyoung, Sama seperti yang biasa mereka lakukan.

“Ahh… Rasanya sudah lama sekali kita tidak duduk bersantai seperti sekarang ini…” Ujar Sunyoung sambil menyandarkan kepalanya pada pundak Kai.

Kai tersenyum kecil sambil mengusap-usap lembut rambut gadis ini. “Kita terlalu sibuk akhir-akhir ini… Sampai tidak ada waktu luang untuk bersama seperti sekarang ini…”

“Ehm…” Sunyoung mengangguk singkat. “Persiapan pernikahan Tao dan Minkwang benar-benar membuat waktu kita tersita!”

“Benar sekali… Hah, Ini semua karena Tao Hyung tidak bisa menahan diri lagi! Jadinya, Kita terpaksa untuk menikahkan mereka! Untungnya pihak keluargamu setuju dan bahkan senang saat tahu Tao Hyung yang menjadi calon pengantin prianya…” Lanjut Kai panjang lebar.

Kai dan Sunyoung langsung tertawa saat mengingat masa-masa itu. Rasanya baru kemarin mereka mengalami hal yang cukup menegangkan saat jati diri keluarga Kai terbongkar. Tapi hal itu tak berlangsung lama dan berubah menjadi kenangan indah, Terlebih ketika Tao dan Miyoung akhirnya menikah.

“Oh yah! Bagaimana kabar Hanbyul di sana? Sejak kejadian saat itu… Sehun tak pernah mengizinkan Hanbyul untuk kemari. Aku jadi tidak tahu kabarnya..” Ujar Sunyoung sedikit terlihat kesal.

“Dia baik-baik saja…” Kai tersenyum tipis. “Yah… Walaupun dia belum terbiasa dengan keluarga kami sepenuhnya. Apalagi mereka semua seringkali menggoda Hanbyul dan Sehun…” Jelas Kai kemudian.

“Hmmm.. Syukurlah jika seperti itu…” Lega Sunyoung.

“Hey, Hwang Sunyoung! Apakah kau akan terus membahas kedua sepupumu dan melupakan hubungan kita?” Tanya Kai tiba-tiba.

“Eh?! Apa maksudmu?” Bingung Sunyoung.

Kai tak menjawab, Ia hanya menyeringai kecil pada Sunyoung. Gadis ini sontak merasakan ada yang tak beres jika sudah melihat Kai menyeringai seperti itu. Dengan segera, Sunyoung pun menoleh arah lain.

“Sunyoung-ah…” Panggil Kai kemudian.

“M-mwo?!” Gugup Sunyoung tanpa mau sedikitpun menoleh padanya.

Sret!!

Kai menarik tubuh Sunyoung dan dengan tangan kanannya ia menengadahkan kepala Sunyoung. Lalu, Satu kecupan lembut pun kini telah mendarat mulus di bibir tipisnya.

Pada awalnya Sunyoung memang sedikit terkejut dengan hal ini, Tapi setelah itu ia pun mulai menutup matanya perlahan dan menikmati sensasi dari ciuman yang Kai berikan untuknya.

“Aku mencintaimu, Hwang Sunyoung..” Bisik Kai saat melepaskan ciumannya.

“Aku juga…” Balas Sunyoung sambil melemparkan senyuman termanisnya pada sang kekasihnya ini.

Kai segera saja merengkuh tubuh Sunyoung kedalam pelukannya, Sedangkan Sunyoung menyandarkan kepalanya pada dada Kai.

“Sekarang aku tahu… Alasan kenapa dia terasa begitu misterius dan berbeda dariku ataupun manusia lainnya..” Batin Sunyoung.

Sunyoung mendongakkan kepalanya, Menatap wajah Kai lekat, Lelaki itu menoleh padanya dan tersenyum padanya. Dan lagi-lagi mereka berdua berciuman.

“Karena dia… Adalah seorang Vampire! Makhluk Immortal yang akan selalu menemaniku dan… Aku mencintainya…”

The End…

Note : Fiuuuuh… Finnalllllllyyyyy…. Selesai juga nie ff… Hehehehehe Lega udah ada satu ff yang kelar tanpa mengalami STUCK kayak ff laennya… LoL #PLAAAAK XDD

Untuk semua readers yang dari awal udah ngikutin perkembangan dan cerita neh ff MAKASIH BANGET YAAAAAA… *hugatu2+chu* Hehehehehe Asli deh comment kalian selama ini tuh berharga bangeeeet… Dan salah satu penyemangat aku buat lanjutin nie ff… Hohohohoho

Nah, Sampai jumpa di ff ini… Dan kita bertemu di ff laennya deeeeh… Itu pun kalo readers masih betah di blog ini… Tapi betah-betahin aja deeeh yah… *Eh?! Wuakakakakaka

About these ads

78 thoughts on “Vampire Family (Ending – Part.9)

    • Oh Ɣªª?
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Abis ini cerita udah mentoknya di sini neh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Tapi makasih lowh udh mau bca ϑαπ ngikutin neh ff… ^^
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  1. whoah!!
    daebakk thor!!
    pie aq blom ngrti,, minkwang ma sunyoung’a gg jd vampire y thor???
    brarti cma hanbyul doank donk!!
    ah gg ush d pkirin yg pnting happy ending,,
    ,,hehehe
    ^-^
    S’t nya nnggu What Is Love!!!
    yeay!!!

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Jinja?
      Gomawoyo…

      Iyah…
      Mreka emng blom jadi vampire…
      Cmn Hanbyul ɑ̣̇ǰǎ Ўɐ♌ğ jadi vampire tuuuh… H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Hahahahaha
      Siap2…
      XDD
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  2. nta typo da miyoung lewat tuh.XD
    Nta itu dulu ya DO kecewa,tapi sekarang ada aku disisinya yg selalu menerima dia apa adanya #apaan ini reader commentnya ngaco# XD
    agak kecepetan nta,it Tao tiba2 nikah aja.tapi suka m DO #plak knpa DO trus?
    Tapi ak suka ff mu nta

    • (¯―¯٥)
      Ini sieh namanya udah Fall In Love ma D.O…
      Daritadi nyebut nama tuh anak mulu daaah…
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮….
      Enggak ƪäђ …
      Kali2 Ўɐ♌ğ nikah itu Other Casts bukan Main Castsnya…
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Kali2 Other castsnya ɑ̣̇ǰǎ deh..
      Main casts udh kseringan di jdiin vampire…
      LoL
      ​​‎​:D=))º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º≈º=)):D
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

    • Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Gomawoyo…
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  3. yah chingu…. :(
    masi pengen tau nasibny sehunnie chingu,,
    sequel jebalyooo* pasang puppy eyes
    yah…yah…yah..*goyang2 authorNtaKyung&NtieKyu :D :D

    tp q suka sma ff ne.. :D

  4. keren onn!!!
    tapi endingnya kenapa berasa cepet banget yaa haha
    itu kai-sunyoung gitu aja tuh onn gak nikah gak apa? hahaha
    sehun-hanbyul emg sengaja gak di ceritain ya onn~
    semoga ada sequelnya yaa onn :D

    ditunggu ff What Is Love nya ^^

    • Mereka masih skolah saaaayang..
      Kai sieh gak apa2..
      Tapi Sunyoung?
      Dy bru berapa belas thun tuuuh…
      Beda ama sepupunya Ўɐ♌ğ lebih tua dri dy kayak Minkwang and Hanbyul…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Okelah kalo begituuu…
      *wink
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  5. Yah, kok end??
    Agak kurang mudeng tapi sama endingnya..
    but, keren banget!!! Aku ngikutin dari part 1-9 selalu pensaran. Tapi sekarang udah end, ga ada lagi FF yg aku nanti keberadaannya..
    Buat makin banyak FF yang castny EXO ya, thor ^^

  6. andwae!!!

    jadi eon, Sunyoung jadi vampire gak nih? *penasaran*
    hiks2,, udah tamat ya? udah ya? beneran nih? yakin nih udah tamat? hueee.. T___T

    tidak apa-apa! kan ada cerita baru, itu tuh ‘What Is Love’ *nunjuk2*
    ya udah deh eon, aku ikhlasin aja ke-tamat-an (?) vampire family..

    keep writing eon~

    • Enggak say…
      Dy ttep jadi orang biasa ɑ̣̇ǰǎ…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Okelah kalo begitu deh…
      Tnggu What Is Love-nya yaah…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  7. ..onnie….
    Q gregetan nie…knapa tao udh nikah ma minkwang…udah gtu undanganya gk sampe lagi kerumah q..q kan pengen dateng..sapa tu tu salah satu vampire mempol ma ku..q kan mw juga tu sama mereka..
    Wkwkwk
    sehun ma hanbyul ceritanya dh nikah nih?cepet banget..

    Tinggal kai ma sun..mereka kug belum nikah..?padahal q ngarepnya kai ma sun nikah trus nikah trus pnya anak trus bahagia selamanya…
    .ngarep..

    Ah..da season k.2 gk?ngarep ada..
    Yang penting happy ending ah..

    • ​”̮º°˚°ºjīαнº°˚°º”̮.
      Ini ff udah d buat dri awal cuman mpe sini ɑ̣̇ǰǎ sieh…
      ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥…
      Season 2?
      Enggak deeeh…
      Ntar ngalahin sinetron indonesia lagi…
      LoL
      Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̣̣̝̇̇̇Ợ̥ķɑ̤̥̈̊=))Wн̣̇ ̣̣̇̇ ̝Ợ̥ɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊ķɑ̤̥̈̊=))
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  8. eonnie, kenapa kai sama sunyoungnya ga di bikin nikah aja?
    ceritanya hanbyul sama sehun terus tao sama minkwang udah nikah?
    kenapa ini di bikin part terakhir? aku kurang puas eonnie aku pengen kai sama sunyoungnya di bikin nikah.

    kalo ini part terakhir berarti ga bakal adalagi cerita tentang vampire dong?

    • Iyaa…
      Kan mreka ceritanya masih skolah åτuћ…
      Masa d nikahin…
      Kasian Sunyoungnya donk…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Kan kalo dua sepupunya itu emng udah lebih dewasa drinya…
      Termasuk dalam usia juga…
      Jadinya d buat nikahnya mreka ɑ̣̇ǰǎ deh…
      Hohohohoho

      Yupz!
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥..
      Mungkin gak ada mungkin juga ada…
      Tapi emng ada rencana bikin ff dgn genre fantasy lagi sieh…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  9. kok cpt bgd y endnya..
    *sedih*
    kai-sunyoung happy, tao-minkwang happy mpe nikah, tp sehun-hanbyul g kliatan gmn akhrnya mreka..
    pdahal kn pnasaran bgd aq..

    sng liat pasangan kai-sunyoung adem n sweet gtu d endnya..
    y sud lah..

    aq nunggu yg what is love itu..
    update yg itu dtunggu n yg lainnya jg dtunggu.. :-)

    • ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ
      Mau begimana lagi?
      Endingnya udah d buat bgini ɑ̣̇ǰǎ sieh…
      LoL
      *plaaaak*
      XDD

      Okelah kalo bgitu…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  10. YEEEEEEYY akhirnya happy ending :D
    wah Tao sama Minkwang mau nikah ciye haha
    kalo dibuat sekuelnya seru kayaknya nih, tapi terserah authornya juga ya hehe :)
    ditunggu sensasi ff selanjutnya yaa :)

    • Sequel??
      H̲̣̣̣̥м̣̣̥̇̊м̲̣̣̥М̣̣̥̇̊M̲̣̣̣̥м̣̣̣̥
      Kayaknya sieh gak bakalan ada…
      H[e̲̅]H[e̲̅][e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]H[e̲̅]

      Sep2…
      Hohohoho
      Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

  11. onnie gpp yh kl ak sekalian komenya disni hehe
    cerika fantasi tentang vampire exo daebakk!!
    ak suka sm ceritanya konflik di tiap part kerasa bgt, kdng smpe merinding bacanya >..<
    daebakk onnie :D ditunggu ff yg lainnya :D

  12. Eonni..mian bru comment sbk jd mhsswa bru.. :(
    endingny jauh dr yg ak byangin. Krain 3″ny bkl jd vmpire. Tp endingny so sweet~ hhe..
    Eon, jgn kpok bkin ff exo y .. :) dtnggu next ff..

  13. Chingu aq msh penasaran maksud perkataan slah satu anggota keluarga dulu
    “kau berbeda dengan ku,boa,luhan,sehun, dan juga chanyeol wlaupun kadang dia tidak tahan”
    Emg apa yg bkin sehun berbeda??
    Sehun separuh vampire gitu?
    Atau apa???
    Sumpah masih penasaran ama identitasnya

  14. wuaaah..akhirnya selesai…
    nasibnya sehunnie gmn oenni?
    oenni2 bikin lg ya cerita vampire lagi suka cerita vampire..hehe
    gmn kalau cerita vampire dan peri? kkk../plak. *enggak ada yg dengerin..*

  15. akhirnya selesai jg bacanyaa..
    ngak nyangka sunyoung segampang itu nerima sosok Kai yg seorang vampire..
    Tp koq ngak diceritakan itu Tao ama Minkwang jdiannya gmana? Keq na seru jg kisah mereka.. hehe..
    Trus Sehun yg sifatnya baek gt tb2 berubah krn cintanya ditolak, untung Hanbyul na akhirnya sadar jg..
    Klo ngak kurasa Sehun bakaljd vampire liar nih..
    Tp kasian jg Hanbyul tb2 aja dirubah mjd vampire.
    Ada afstor gak chingu?? Sapa tau Sunyoung nya jg berubah jd vampire.. hehehhe

  16. Tamat deh tp kurang greget ending ya…..mau sequel klau bleh heheheheh ngarep*plaaaak…..tp kseluruhan imaginasi ma alur bkin pnasaran n tentu nya keren dah……

  17. butuh sequelnya karena sehun sm hanbyul msh blm clear deh persoalannya *eh*
    sm tao minyoung hehehe
    ceritanya bkin deg” and penasaran abis nih! :D

  18. Aku komen d akhir chingu..
    Bagus deh..
    Kai-ku keren..
    Selingkuhanku (baca:suho) juga daebak d sini..tpi dia job-nya kurang chingu..kekeke
    ff lainnya d tunggu chingu^^

  19. Whuaa, part ini pendek banget. Uda end aja, endingnya rada gantung ya. Kai ama Sunyou knp ga nikah aja, masa keduluan ama Tao, pdhal mereka pacaran uda lama. Apa Taonya yg ga sabaran #eh *ditimpuk Tao*

    Gyaa, Sehun keyen. Uda ngga childish lagi, paling suka pas Sehun bilang kalo Hanbyul miliknya. Sehun jjang! *cipok Sehun* <3

    Keep writing, author. Bikin karya yg bagus lagi, kkk~ Hwaiting. ^o^

  20. ceritanya bgs bgt, seandainya bs di bwt film [dg pemeran asli di fanfict ini tentunya] pasti seru bgt…

    sbnrnya agak ga rela sih vampire family dah tamat, aq sangat menikmati membaca ff ni, apa bnr2 ga da sekuelnya?

  21. Sebelumnya Mianhae ya thor karna pas aku baca part2 sebelum’a aku gak komen maklum jaringan lemot hehehe’V’ :D FFnya DAEBAK bgt aku jd sampe ikut terbuai yg sehun agak gantung sich tp gpp aku udh cukup puas akan hasil tulisan author ini*halahbahasanya 100000 jempol buat FF author

  22. pengen sequelnyaaa :3 endingnya ngegantung ah ._. tapi tetep aja aku lopelope sangat dengan FF ini! DAEBAAAKK AUTHOOORR :3 dari chpt1-ending aku selalu komen loh thor aku kan reader setia :3 #pedemodeon hwaiting ya author! aku akan selalu mendukungmu dalam suka dan duka (?) author, saya ijin menjelajahi FF yg lain yaaa :3 mo ngejelajahin yg fantasy-fantasy dulu karena saya paling suka FF fantasy:3 lebih kerasa degdegan(?)#curhat._.
    TALANGHAEYO AUTHOR:**

  23. sehun…… what are you doing with hanbyul????
    haaa…. finally the end :)
    ff.a krn bkn ff yg lbh keren lg y…
    Fighting ^.^9

  24. awal crtany sih membuat penasaran dan agk sdkit lmbat tpi pd akhrny trkesan terburu2 jd mianhae…
    Mungkn klo lbh bnyk partny akn lbh seru critnya

  25. mian d sblum” ny g komen soalny aku klo komen d jdi in 1 >_<

    wohooo daebak!!!! tp kok gantung gmn akhirnya kaisunyoung ny? mrk nikah atau gimana?! :<
    hanbyul jd vampire itu udh an? sequelllll

  26. Bagus ffx eonn,,,maaf ya aq baca skligus neh tanpa permisso permisso dolo. Ada sequelx gak??? Kykx tuh ini br tahap pertama kehidupan kasih mereka.

  27. eonnie-yah.. Bikin sequelnya dong :) ceritain tentang D.O mendapatkan kekasih baru, dan kehidupan-kehidupan cerita yang measih menggantung :D

  28. itu hanbyul jadi vampire kah??
    sunyoung kaga sekalian dijadiin vampire? ah sudahlah yg penting happy ending. saya suka saya suka ;)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s