Oh! My Boss! (1st-Find Soulmate)

Oh, My Boss!Title               : Oh! My Boss!

Author          : NtaKyung

Art Poster    : NtaKyung

Casts             : Cho Kyuhyun, Kim Haneul and OC

Length          : Series [On Writing]

Genre            : AU (Alternate Universe), Drama, Humor, Romance

Rating           : PG-15

Disclaimer    : Seluruh casts dalam ff ini adalah milik Tuhan, Orang Tua dan Mereka sendiri! Tapi isi dalam cerita ini seluruhnya milik saya! So, Don’t BASH!!

©Oh! My Boss!©

@Italia, Roma. 09.00 AM

Seorang gadis tengah berdiri di tengan pusat kota Roma, Kedua tangannya terbentang lebar dan seulas senyum lebar terukir jelas di wajah cantiknya. Ia menghirup nafas dalam-dalam sebelum pada akhirnya ia menutup kedua matanya.

“Hm… I’m here… In Roma…” Bisiknya seraya membuka kedua matanya perlahan.

Dengan langkah ringan, Ia berjalan menulusuri kota Roma.

“Eh?”

Tatapan kedua mata gadis ini tertuju pada sebuah tempat yang berada di sudut jalan. Terdapat sebuah papan yang terpampang di hadapan sebuah bangunan toko unik.

“Madam Fortune.”

Gadis bernama lengkap Kim Haneul ini membaca perlahan tulisan yang ada pada papan tersebut. Ia mengerutkan keningnya sesaat, Sebelum akhirnya ia tersenyum lebar.

“Akan kucoba!”

Ia bergegas mendekati bangunan tersebut, Awalnya ia berhenti sesaat di hadapan bangunan itu. Di amatinya setiap sudut tampilan bangunan itu dari depan, Semua dindingnya di dominasi oleh warna merah muda dan putih serta ada beberapa pot bunga yang tertata rapih di depan.

“Not bad…” Gumamnya pelan.

Cring!

Suara dentingan bel yang saling beradu saat pintu terbuka langsung saja terdengar.

“Excuse me.” Haneul menoleh ke beberapa sudut tempat, Dan ia hanya menemukan sebuah sofa panjang yang ada di sudut ruangan di tambah sebuah rak buku yang tak terlalu besar, Serta satu jam dinding tua yang terbuat dari kayu jati.

Hening. Tak ada seorangpun yang menyahut ataupun menyapa Haneul saat ia baru saja masuk ke dalam bangunan itu. Ia mengernyitnya keningnya, “Apakah tidak ada orang?” Pikirnya.

Ia baru saja berbalik, Hendak meninggalkan bangunan tersebut. Tapi seketika itu juga terdengar panggilan suara asing dari belakangnya. “Perché andare? [Kenapa pergi?]”

“Huh?” Haneul kembali menoleh dan mendapati sesosok wanita yang mengenakan sebuah maxi dress berwarna putih yang mencapai mata kakinya, Rambut panjang bergelombang miliknya di biarkan terurai rapih. Ia terlihat begitu polos dengan sebuah lipstick tipis berwarna merah muda serta wajahnya yang di pulas sedikit bedak. Tampilannya benar-benar sangat rapih.

“Vieni con me. [Ikutlah denganku]” Ajak wanita tersebut dengan nada ramah.

Haneul menaikkan sebelah alisnya. Tak mengerti dengan maksud ucapan wanita itu. “I’m sorry… But, I don’t know what you mean…”

“You can’t speak Italian?” Tanya sang wanita dengan bahasa inggrisnya yang pasih.

Sambil menggigit bibir bawahnya, Haneul menggeleng sambil bercicit pelan. “No… I’m sorry.”

Seulas senyum tipis langsung terlihat jelas di wajah wanita itu, Ia berjalan mendekati Haneul dan berhenti tepat di hadapannya. “It doesn’t matter. But can you speak English?”

“Of course.” Haneul langsung mengangguk dengan kedua matanya yang menatap lekat wanita di hadapannya itu.

Lagi, Wanita itu tersenyum begitu ramah pada Haneul. “Alright, then follow me…” Ajaknya dan ia pun berjalan terlebih dulu meninggalkan Haneul.

Meski sedikit bingung pada awalnya, Haneul akhirnya berjalan mengikuti wanita itu. Mereka pun masuk ke dalam sebuah ruangan di mana hanya ada sebuah meja kecil yang terdapat satu bola krystal di atasnya serta beberapa bantal duduk yang tertata rapih di sekitarnya.

Wanita itu mempersilahkan Haneul untuk duduk dan dengan segera gadis itu pun duduk di salah satu bantal duduk yang tersedia. Kemudian, Di ikuti oleh wanita itu yang duduk tepat di hadapan Haneul.

“Tell me, what you want to know?” Tanya wanita itu seraya mengatur sebuah kartu tarot di atas meja kecil itu, Haneul hanya terpaku melihatnya. “Miss?” Ia mencoba menyadarkan Haneul dari lamunannya saat ini.

“Eoh?” Haneul tersadar dari lamunannya, Ia lantas menggelengkan kepalanya dan sesaat setelah itu ia tersenyum lebar. “I want to find my soulmate!” Ujarnya kemudian dengan bersemangat.

“I see…” Ia menganggukkan kepalanya, Kemudian jari-jari lentiknya itu mulai bergerak mendekati kartu tarot itu. “Please, Choose 3 cards…” Ujarnya kemudian.

Haneul mengangguk mengikuti ucapan wanita di hadapannya itu, Kemudian tanpa merasa ragu sedikitpun, Haneul menarik tiga buah kartu dan menyeretnya ke hadapan wanita tersebut. Ia pun tersenyum lembut padanya, Setelah itu dengan perlahan mulai membuka satu-per-satu kartu yang di pilih Haneul tadi.

Kartu pertama menunjukkan kartu The Magician, Selanjutnya kartu kedua menunjukkan kartu Wheel of Fortune dan kartu terakhir menunjukkan kartu The Fool. Haneul hanya tetap terdiam dengan sebelah alisnya yang terangkat, Ia tak mengerti dengan semua arti di balik kartu-kartu itu.

Ia menatap Haneul dengan tatapan penuh arti, Lalu seulas senyuman lembut khasnya pun lagi-lagi di perlihatkannya dengan tulus kepada Haneul. “Are you ready to hear it?”

Haneul terdiam sesaat, Sedikit gugup dengan hal itu tapi sesaat kemudian ia mengangguk sambil berujar mantap. “Yeah… As long as it’s not bad news, I think I’m ready to hear it.”

“Okay.” Wanita itu menghela nafas sejenak sebelum akhirnya menjelaskan. “Kartu pertama yang kau pilih menunjukkan kemauan dan tekad yang begitu kuat dalam dirimu. Kurasa, Keinginanmu untuk mendapatkan belahan jiwamu itu sangat kuat.”

“Benarkah?” Kedua mata Haneul nampak penasaran, “Yah… Kurasa, Aku memang menginginkan hal itu.” Senyumnya malu-malu.

Sang wanita peramal kembali melanjutkan, “Kartu kedua yang kau pilih menunjukkan akan ada sebuah keberuntungan yang kau terima. Dan kau berhak merasa penasaran akan hal itu… Meski mungkin keberuntungannya tidak seberapa, Tapi aku yakin kau akan suka…”

“Woah…” Hanya kata-kata itu yang dapat terlontar dari mulutnya ketika mendengar penjelasan wanita itu, Ia mengangguk dengan antusias dan tak sabar menunggu penjelasan tentang kartu ketiga yang di pilihnya.

“Kartu ketiga…” Wanita itu terdiam sejenak, Menggantungkan kalimatnya. “Ini adalah penentuan yang harus kau ambil…”

“Huh?” Haneul menaikkan alisnya, “Apa maksudmu? Maaf… Aku tidak mengerti.”

Ia tak segera menjawab pertanyaan Haneul, Hanya mengangkat kartu tarot yang di pilih Haneul tadi kemudian menunjukkannya pada gadis itu. “Ini adalah kartu The Fool… Kartu ini merupakan suatu lambang dari diri kita sendiri ketika harus mengambil keputusan tanpa mengetahui suatu konsekwensi yang akan kita terima di masa depan…” Ia mulai menjelaskan dengan serius. “Kau hanya memiliki dua pilihan, ‘ya’ atau ‘tidak’. Yah.. Mungkin ini akan berkaitan dengan pilihanmu nanti terhadap belahan jiwa yang akan kau temui. Apakah kau akan memilihnya… atau tidak. Itu semua kembali terhadapmu…”

Haneul terdiam sesaat, Mencerna kata demi kata yang baru saja di jelaskan wanita peramal itu. Lalu setelah itu, Ia mendongakkan kepalanya menatap pada wanita tersebut. “Apakah kau pikir aku akan bertemu dengan pria itu?” Tanyanya penasaran.

“Well… Aku tidak bisa memberitahumu kapan kau akan bertemu dengannya. Tapi… Setidaknya aku bisa menjawab pertanyaanmu ini.” Ia terdiam sejenak sebelum melanjutkan, “Yah.. Kau akan bertemu dengannya, Nona…” Lanjutnya kemudian.  

Untuk ke sekian kalinya Haneul mengangguk pada wanita itu, “Hm, Begitukah. Baiklah… Terima kasih untuk semuanya.” Ia tersenyum simpul. “Jadi, Berapa aku harus membayarmu?” Tanyanya kemudian.

Wanita itu lantas menggeleng singkat kepadanya, “Ini cukup menyenangkan bisa meramal gadis sepertimu. Aku akan merasa lebih baik jika kau tak membayarku dengan uang sepeserpun, Nona. Anggap saja ini hanyalah semacam hiburan gratis…”

“Oh, Kau begitu baik. Terima kasih…” Senang Haneul dan wanita itu hanya mengangguk seraya membalas senyumannya singkat.

©Oh! My Boss!©

Seorang pria berwajah tampan dan memiliki kulit yang seputih susu itu bersandar pada jok kursi mobilnya. Tangan kanannya mengusap rambutnya dengan perlahan, Ia mengenakan jas hitam serta kemeja putih dan sebuah dasi berwarna biru tua dengan garis-garis putih tipis. Benar-benar terlihat tampak sempurna untuk ukuran seorang pria dewasa yang berusia 28 tahun seperti dirinya.

Cho Kyuhyun nama pria ini. Penerus utama dari Perusahaan Cho Corp yang telah memiliki lebih dari 20 puluh cabang yang tersebar di berbagai negara antaranya Jepang, China, Italia, Amerika dan tentu saja Korea.

Ia menghela nafas panjang sebelum akhirnya menegakkan posisinya dan menarik tablet pcnya, Kemudian membaca jadwal kegiatannya hari ini.

“Aah… Apakah aku tidak memiliki waktu untuk sekedar pergi minum, Kangin Hyung? Aku benar-benar lelah karena seharian ini harus terus melakukan meeting.” Gerutunya seraya melirik ke arah seorang pria yang duduk di jok depan tepat di samping supirnya.

Lelaki yang bernama lengkap Kim Youngwoon atau yang lebih sering di sapa Kangin itu hanya dapat tersenyum singkat padanya saat berbalik dan menundukkan kepalanya, “Maafkan aku… Tapi kau harus melakukannya, Kyuhyun-ah. Tapi… Jika kau ingin pergi minum untuk sekedar bersantai dan menghilangkan stress, Mungkin kau bisa melakukannya lusa… Jadwalmu kosong hari itu.” Jelasnya dengan santai. Ia memang sudah merasa tak enggan lagi pada Kyuhyun dan tentu saja Kyuhyun pun telah menganggapnya sebagai kakaknya selain sebagai asisten pribadinya.

“Benarkah? Hm.. Baiklah.” Jawabnya seraya mengangguk paham, Lalu ia pun kembali fokus pada tablet pc-nya sebelum akhirnya ia kembali bersuara. “Sekarang kemana kita akan pergi?”

“Client meminta kita untuk menemuinya di Trevi Fountain. Katanya dia ingin melakukan meeting di sana…”

“Apa?!” Kedua mata Kyuhyun membulat dalam seketika, “Apakah kau bergurau? Apa yang akan kita lakukan di tempat seperti itu? Itu benar-benar konyol!”

“Ini permintaan client. Kita tidak bisa menolaknya, Sudahlah… Jangan berhenti mengeluh seperti anak kecil. Lebih baik kau ikuti saja ajakannya, Lagipula… Kau bisa ‘mencuci mata’ di sana… Kau pasti senang kan jika bisa melihat para gadis cantik?” Nada Kangin terdengar menggoda saat di akhir perkataannya.

Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya dengan kening yang mengerut kemudian ia berdecak sambil melirik luar jendela, “Kurasa… Tidak untuk hari ini. Aku sudah terlalu muak untuk selalu bersikap manis pada para gadis yang mendatangiku…” Cibirnya.

“Kalau begitu salahkan wajahmu, Kau di senangi para gadis karena wajahmu yang tampan, Dan tentu saja di tambah dengan kekayaanmu yang melimpah.” Sindir Kangin.

Kyuhyun tertawa geli mendengar sindiran Kangin, “Oh ayolah, Hyung… Jangan iri terhadapku. Aku tahu jika aku ini tampan… Dan aku tidak mungkin menyalahkan ke-anugerahan yang indah ini kan?” Sahutnya dengan santai.

“Terserahmulah…” Jawab Kangin seraya kembali berbalik dengan kedua mata yang memutar, Ia sudah benar-benar bosan mendengar ucapan Kyuhyun yang seperti itu.

©Oh! My Boss!©

Di hadapan Air mancur Trevi, Kini Haneul tengah berdiri dengan kedua tangannya yang terkepal menyatu di depan dadanya dan kedua matanya terpejam rapat. Senyuman bahagia terlihat jelas di wajahnya.

Dan setelah itu, Ia membuka kedua matanya seraya berbalik dan bergumam dalam hatinya, “Jika setiap orang berharap bisa kembali ke Roma. Maka, Aku berharap aku dapat bertemu dengan jodohku di Roma…” Dan ia pun segera melempar koin yang sejak tadi di genggamnya dengan tangan kanannya melalui bahu kiri, Mengikuti tradisi yang ada.

Senyumnya semakin mengembang saat telah melakukan hal itu, Ia kembali berbalik menghadap air pancuran itu. “Aku benar-benar melakukannya. Kyaaa… Ini benar-benar menyenangkan!” Ujarnya kegirangan sambil meloncat-loncat kecil seperti anak berusia 8 tahun.

Dari arah yang berlawanan, Nampak Kyuhyun yang tengah berjalan ke arahnya bersama dengan Kangin. Keduanya terlihat berada di dalam percakapan yang serius, Dan tentu saja ketampanan yang di miliki Kyuhyun tak dapat terabaikan begitu saja. Beberapa gadis yang tengah berada di sekitar sana jelas saja langsung meliriknya dengan tatapan kagum dan terpesona. Tapi sepertinya Kyuhyun tak peduli dengan hal itu, Buktinya ia tetap mengobrol serius dengan Kangin.

Haneul menghentikan kegiatannya tadi dan beralih memegang perutnya yang mulai berontak untuk di beri makan karena sejak kedatangannya ke Roma tadi pagi, Haneul baru saja melahap dua bungkus roti, sebatang cokelat dan satu gelas kopi yang di belinya secara tak sengaja di sebuah café yang di lewatinya.

“Hm, Kurasa aku harus mencari makan sekarang atau perutku akan semakin berdemo meminta asupan…” Gumamnya sambil menggedikkan kepalanya.

Ia segera berbalik, Hendak meninggalkan Travi Fountain yang menjadi landmark di kota ini. Tapi di saat itu juga, Kyuhyun berada tepat di belakangnya membuat keduanya langsung bertabrakan karena tidak melihat satu sama lain.

Bruk!

“Kya!”

Haneul hampir saja terpeleset jatuh ke atas lapisan pasir yang dingin jika saja Kyuhyun tak segera menangkap pinggulnya dan menarik pergelangan tangan kanannya. Kedua mata mereka saling bertemu pandang dan tak ada hal lain yang mereka lakukan selain memandang satu sama lain masih dengan posisi yang sama.

Detak jantung Haneul seketika itu juga seakan berpacu dua kali lebih cepat dari biasanya, Dengan teliti ia memperhatikan raut wajah pria di hadapannya itu. Rambutnya berwarna hitam bersemu kecokelatan, Matanya berwarna hitam pekat dan terlihat sayup namun tersirat ketajaman dalam tatapannya itu, Bibirnya begitu tebal, Hidungnya lancip dan rahangnya yang keras itu seakan memperjelas statusnya jika dia bukanlah pria sembarangan. Terlebih setelan jas dan kemeja yang di kenakannya itu, Serta kulitnya yang berwarna putih susu namun sedikit pucat.

“Oh.. Tuhan… Apakah dia adalah sebuah turunan Dewa Yunani yang di kirim untukku?!” Haneul menjerit dalam hatinya, Begitu kagum dengan ketampanan pria di hadapannya ini.

Alunan lagu romantis tiba-tiba saja berputar dalam benak Haneul, Seakan mengiringi pertemuan dirinya dengan pria tampan di hadapannya ini.

“Are you okay?” Pertanyaan pria itu seakan menarik kesadaran Haneul kembali.

“Huh?” Haneul terdiam sesaat, Tapi sadar jika posisi mereka masih berada dalam jarak yang bisa di katakan cukup dekat, Haneul tiba-tiba saja merasa gugup dan salah tingkah, Kedua pipinya pun bersemu merah. Tapi setelah itu ia mengangguk malu-malu. “I’m okay… Thanks…” Ujarnya pelan, Masih tetap terdiam dalam posisinya.

Kyuhyun yang sadar akan perubahan rona merah di raut wajah Haneul hanya dapat menaikkan sebelah alisnya, Lalu ia pun segera menarik kedua tangannya dari pinggul dan tangan Haneul, Membiarkan gadis itu berdiri dengan kedua kakinya sendiri.

“I apologize for this incident… Now I have to go…” Kyuhyun mengangguk singkat pada Haneul sebelum akhirnya berjalan meninggalkannya.

Seakan tak ingin menyia-nyiakan kesempatannya, Haneul segera saja tersadar dari kediamannya dan berlari cepat menghadang langkah Kyuhyun dengan cara berdiri di hadapannya. Sedangkan Kyuhyun hanya melemparkan tatapan bingung tak mengerti padanya.

“Before you go … Can I know your name, sir?” Tanya Haneul tanpa ragu.

“Huh?” Kyuhyun terdiam, Menatapnya dengan bingung. Sungguh, Ini baru pertama kalinya ada seorang gadis yang mencegatnya seperti ini hanya karena ingin menanyakan namanya saja. “Why do you want to know my name?”

Haneul terdiam sesaat, Sadar dengan kebodohannya karena tiba-tiba saja menanyakan namanya, Padahal mereka baru saja bertemu. “Err… Because…”

“Hey… Miss!” Ia menjentikkan jari-jarinya di hadapan Haneul, Terlalu lama menunggu.

Haneul mendongakkan wajahnya dan jelas sekali kedua pipinya bersemu merah, Melihat hal itu Kyuhyun menyeringai kecil seakan mengejek Haneul. Ia tahu betul jika gadis di hadapannya ini pastilah terpesona akan ketampanannya, Dan ia tidak mungkin harus menyalahkan dirinya hanya karena hal itu kan?

“Marcus Cho… My name is Marcus Cho!” Seru Kyuhyun kemudian, Menyebutkan nam baratnya dan setelah itu bergegas pergi meninggalkan Haneul karena Kangin telah memanggilnya.

Sementara Kyuhyun telah pergi menjauh darinya, Haneul hanya dapat tercenung di tempatnya dengan kedua mulutnya yang terbuka dan matanya melebar dengan sempurna.

“Marcus… Cho?” Gumamnya pelan dan sedetik kemudian ia berjingkrak-jingkrak kegirangan, “Ini adalah keberuntunganku! Oh, Tuhan terima kasih…” Senangnya dan setelah itu pun ia melangkah dengan riang, Meninggalkan tempat tersebut dan bergegas pergi menuju sebuah restaurant yang berada tak jauh dari tempat itu untuk segera mengisi perutnya yang keroncongan.

Di sisi lain, Kyuhyun tengah berlari cepat menghampiri Kangin yang sudah menunggunya dengan cukup lama, “Oh… Hyung, Mianhe! Tadi ada sedikit kecelakaan di sana…” Ujarnya kemudian.

Kangin berdecak sebal, “Kecelakaan, Eh? Atau mungkin kau baru saja menemukan mangsa baru?” Hal itu jelas terdengar seperti sebuah sindiran daripada pertanyaan.

“Mangsa?” Kyuhyun mengernyitkan keningnya, Sedangkan Kangin hanya menggedikkan dagunya memberi isyarat pada Kyuhyun untuk segera menoleh dan saat Kyuhyun menoleh, Tatapan pria ini langsung tertuju pada Haneul yang tengah berjalan dengan riang meninggalkan tempat ini.

“Aku melihatmu berpelukan dan sedikit berbincang-bincang dengannya tadi. Apakah dia adalah mangsa barumu, Huh?” Tanya Kangin kemudian.

Untuk beberapa saat Kyuhyun hanya terdiam, Tapi setelah itu ia mendengus sambil terkekeh dan menggeleng singkat. “Dia tidak terlalu penting, Hyung. Abaikan saja dia…” Sahutnya santai.

“Benarkah?” Kangin menatapnya curiga, Dan Kyuhyun kembali mengangguk dengan mantap. Berusaha meyakinkan Kangin, “Baiklah kalau begitu…”

“Ya sudah, Ayo kita temui client kita!” Ajak Kyuhyun kemudian.

©Oh! My Boss!©

Dua hari berlalu sejak kejadian di Travi Fountain itu, Bayang-bayang akan wajah Kyuhyun terus-menerus terngiang dalam benak Haneul. Ia tak bisa melupakan sosok pria tampan itu, Baginya Kyuhyun adalah sesosok pangeran yang selalu hadir dalam mimpinya.

“Marcus Cho…” Ia bergumam pelan dan kedua sudut bibirnya pun langsung tertarik ke atas. “Jika dari namanya.. Dia pastilah bukan orang asing. Hm… Dan wajahnya pun memiliki khas asia yang cukup kental.” Pikir Haneul kembali membayangkan wajah Kyuhyun, “Ah! Mungkinkah dia juga orang Asia sepertiku? Hm… Itu akan lebih baik!” Gumamnya senang.

Ia pun mengenakan segera mini dress berwarna biru tosca dengan mengenakan tali spaghetti, Bentuknya sangat pas di lekuk tubuh Haneul dan panjangnya hanya sampai sebatas lutut.

Salah satu temannya saat di SMA dulu tinggal di Roma dan ia mengundang Haneul untuk datang ke Neo Club Roma, Sebuah club malam yang terkenal di Roma. Setelah merasa dirinya telah siap, Haneul akhirnya bergegas pergi dari hotelnya setelah sebelumnya memoleskan sebuah lipstick berwarna merah muda dan mengenakan high heels setinggi 8 centi berwarna putih dan memiliki tali-tali yang melilit di betisnya.

“Hari ini aku pasti akan bersenang-senang. Dan… Mungkin saja aku akan bertemu dengan pria tampan itu lagi. Siapa yang tahu kan?” Ujarnya pada diri sendiri, Begitu antusia jika mengingat Kyuhyun.

©Oh! My Boss!©

Kyuhyun memasuki Neo Club dengan Kangin yang tetap setia mengikutinya dan sekarang berdiri tepat di sampingnya. Kedua lelaki ini memiliki karismanya tersendiri dan saat mereka memasuki tempat tersebut, Hampir seluruh gadis yang setiap kali mereka lewati langsung menoleh pada mereka sambil berdecak kagum. Bahkan ada di antara mereka yang buru-buru merapihkan penampilan mereka, Berharap jika salah satu di antara mereka ada yang mau menghampirinya.

Namun, Keduanya seakan acuh dan memilih untuk duduk di hadapan sebuah konter bar, Mereka memesan wine merah untuk Kyuhyun dan vodka chase untuk Kangin. Memang di antara mereka berdua, Kangin lah yang paling kuat minum karena itu wajar saja jika dia memesan vodka yang memiliki kadar etanol yang lebih tinggi daripada wine.

“Hyung, Lihatlah gadis yang di seberang sana! Sepertinya dia tertarik padamu…” Ujar Kyuhyun seraya menggedikkan kepalanya ke arah belakang Kangin.

Kangin menaikkan sebelah alisnya kemudian menoleh ke arah belakangnya, Di lihatnya seorang gadis dengan mengenakan mini dress super ketat dengan panjang hanya sampai setengah paha saja serta dadanya yang hampir mencuat keluar dari atas gaunnya.

“Dia terlihat seperti pelacur!” Ejek Kangin seraya kembali berbalik, Tak peduli dengan gadis itu yang telah menaikkan gelas minumannya ke atas memberi tanda kepada Kangin untuk mengajak dirinya berkenalan.

“Memang.” Sahut Kyuhyun singkat seraya terkekeh kecil. Ia menoleh ke arah lain dan tatapannya pun langsung bertemu pandang dengan seorang gadis yang tengah berjalan padanya dan hanya dalam satu detik Kyuhyun telah kembali berbalik pada Kangin. “Pengganggu datang.” Ujarnya seraya memutarkan bola matanya dan mendesah kesal.

“Huh?” Kangin menatapnya bingung tapi begitu sang gadis yang di lihat Kyuhyun tadi kini telah berdiri di belakang Kyuhyun, Pria ini pun menyadari maksud ucapannya tadi. Seketika itu juga, Ia menampakkan senyuman khasnya pada sang gadis yang telah terlebih dulu tersenyum padanya. “Hai, Janes.” Sapanya dengan ramah.

Sang gadis mengangguk padanya kemudian dengan manja ia merangkulkan tangannya ke leher Kyuhyun, Ia benar-benar tak sungkan melakukan hal itu. “Selamat malam Marcus… Sudah lama tidak berjumpa, Kau semakin bertambah tampan!” Ujarnya memuji seraya tersenyum menggoda pada Kyuhyun.

Kyuhyun lantas meringis pelan dan memaksakan dirinya untuk tersenyum pada sang gadis yang bernama Janes itu. “Oh, Hai Janes… Yah, Sudah lama sekali kita tidak bertemu yah…” Ujarnya sambil berusaha melepaskan rangkulan manja Janes di lehernya.

Kangin berdehem pelan, Merasa risih dengan hal itu. “Kurasa.. Aku harus pergi ke toilet.” Serunya seraya beranjak dari duduknya tanpa menunggu persetujuan Kyuhyun terlebih dulu.

Berhasil melepaskan rangkulan Janes, Kyuhyun segera menarik gadis itu ke tempat duduk Kangin tadi dan ia berhasil memperlihatkan senyuman mempesonanya pada gadis itu.

“Begini akan lebih baik, Janes. Aku jadi bisa melihat wajahmu…” Ujar Kyuhyun kemudian.

Janes tersipu malu melihat senyuman Kyuhyun, “Kau tidak pernah menghubungiku lagi sejak saat itu. Kenapa?” Pertanyaan itu langsung terlontar begitu saja dari mulut Kyuhyun.

“Aku sibuk, Janes.” Sahut Kyuhyun dengan santai, Di teguknya kembali wine di hadapannya.

Perlahan, Janes menarik gelas wine Kyuhyun dari tangannya dan meletakkan di atas konter bar. Ia mengusap-usapkan tangannya di bagian paha atas Kyuhyun dan dengan sengaja dirinya pun menggigit bibir bawahnya, Seakan berusaha menggoda Kyuhyun.

Sedangkan Kyuhyun memandangnya dengan tatapan tak minat. Ia sudah tahu taktik yang tengah di gunakan Janes dan ia benar-benar muak dengan semua itu.

“Aku merindukanmu… Aku merindukan tubuhmu… Dan aku merindukanmu menjamah tubuhku. Sama seperti malam itu…” Janes berucap pelan dengan setengah mendesah kecil.

Untuk beberapa detik, Kyuhyun hanya tetap terdiam. Namun, Sesaat kemudian ia meraih dagu gadis itu, Berfikir akan ‘bermain-main’ sedikit dengan gadis di hadapannya itu.

“Oh, Begitupun denganku, Janes…” Ujarnya sambil menyeringai kecil, Matanya menatap nakal pada Janes.

Di sisi lain, Nampak Haneul yang tengah berbincang-bincang dengan teman lamanya itu. Ia tak terlihat canggung dan bahkan sudah dapat akrab dengan beberapa kenalan barunya itu.

Ia tertawa ketika mendengar candaan salah satu kerabat temannya itu dan tepat di saat itu ia pun menoleh ke arah konter bar dan menemukan sesosok pria yang tengah di cari-carinya selama tiga hari belakangan ini. Dia tentu saja adalah Marcus Cho!

Ia bisa langsung mengenalinya hanya dengan sekali lihat saja. Tapi, Kening Haneul mengerut kala ia melihat sosok Kyuhyun tengah bermesraan dengan seorang gadis berambut pirang itu.

“Sial! Apakah mungkin dia sudah memiliki pacar?!” Gerutu kesal.

Menyadari jika ia sudah menyukai orang yang salah, Haneul pun segera memalingkan wajahnya dan berusaha untuk kembali menyatu dengan obrolan kenalan barunya itu. Tapi percuma saja! Ia sama sekali tak bisa fokus dan malah ia berulang kali melirik ke arah Kyuhyun yang masih tetap saja bermesraan dengan gadis tersebut.

“Argh! Ini menyebalkan!” Ia merutuki dirinya sendiri dalam hati, Kemudian ia pun beranjak dari duduknya sambil membawa segelas juice jeruk yang di pesannya, Maklum saja ia bukanlah orang yang pandai minum.

Ia tersenyum kecil saat temannya bertanya dia mau pergi kemana dan hanya mengatakan, “Aku ingin pergi ke toilet dan berputar-putar sebentar…”

Dan setelah itu pun ia bergegas meninggalkan kerumanan temannya, Langkahnya tertuju pada konter bar yang berada cukup jauh dari tempat duduknya tadi. Namun di saat ia sudah benar-benar dekat dengan konter bar itu, Ia segera menghentikan langkahnya.

Di liriknya segelas juice jeruk yang di bawanya itu dan sebuah ide gila pun tiba-tiba saja terlintas dibenaknya. Ia menyeringai lebar seraya kembali melanjutkan langkahnya dengan mantap.

Tepat di saat Haneul melewati mereka berdua, Janes tengah merangkulkan tangannya di leher Kyuhyun dengan jari-jarinya yang menyelip di sela-sela rambut Kyuhyun, Ia bersiap untuk segera mencumbu Kyuhyun tanpa rasa malu.

Tapi di detik itu juga, Haneul berpura-pura terpeleset dan mengakibatkan isi gelasnya itu tumpah ke tubuh gadis itu! Hal itu jelas saja mengejutkan mereka berdua terlebih Janes!

Janes segera beranjak dari duduknya dan menoleh pada Haneul dengan raut wajahnya yang sukses memerah, Perpaduan antara marah, malu dan kesal.

“Hey, What are you doing?!” Jeritnya dengan keras. Dan di saat itu pun Kyuhyun ikut beranjak dari duduknya, Sekilas ia saling bertukar pandang dengan Haneul tapi dengan segera Haneul mengalihkan pandangannya.

Haneul hanya menutup mulutnya dengan telapak tangannya serta kedua bola matanya yang melebar. “Ups. I’m sorry…” Sesalnya penuh kebohongan, Jelas saja! Haneul memang melakukan itu dengan sengaja.

“YOU!” Ia menunjuk Haneul dengan geram, Tangan kanannya telah melayang di udara, Nampak bersiap untuk menampar wajah Haneul sekeras-kerasnya.

“Janes, Stop it!!” Sentak Kyuhyun dengan tiba-tiba, Ia menahan tangan Janes yang telah nyaris mendarat di pipi kiri Haneul dan hal itu jelas membuat Janes dan Haneul menoleh padanya.

“Marcus! Why did you stop me?! She has made me ashamed!!” Teriaknya kesal, Kedua matanya menyala-nyala memperlihatkan kearamahannya.

“Oh, Come on, Janes! She did not intentionally do it!” Ujar Kyuhyun kemudian.

“Why do you even defend it?!” Serunya geram.

Kyuhyun terdiam sesaat, Menatap Haneul yang justru menatapnya dengan tatapan bingung dan kening yang mengerut. Seolah tatapannya itu bertanya, ‘Kenapa dia membelaku? Bukankah dia adalah kekasihnya?’

“Because she was my girlfriend!” Dan seketika itu juga kedua gadis di hadapannya itu terlonjak kaget mendengar ucapannya, Namun Kyuhyun tak peduli dan malah memilih menarik tangan Haneul untuk pergi meninggalkan Janes.

©Oh! My Boss!©

Kini, Kyuhyun dan Haneul tengah berada di lantai dansa. Lagu slow tengah di putarkan sang DJ, Membuat keduanya ikut berdansa dengan gerakan perlahan. Tanpa ragu Kyuhyun melilitkan tangannya di sekitar pinggul Haneul sedangkan Haneul hanya meletakkan kedua tangannya di dada Kyuhyun tak bermaksud untuk memeluk lelaki itu sedikitpun.

“Jadi, Kau menjadikanku kambing hitam agar kau terbebas dari gadis berambut pirang itu?!” Ada nada sinis yang terselip di setiap perkataan Haneul, Dan jelas sekali jika gadis ini tengah menuntut jawaban atas kejadian tadi.

Kyuhyun menaikkan kedua bahunya acuh, “Kurasa itu perkataan yang cukup kasar. Tapi… Yah, Tidak dapat kupungkiri jika itu adalah maksudku mengatakan itu…” Sahutnya. “Kenapa? Apakah kau keberatan?” Tanyanya seraya menundukkan wajahnya.

Kedua mata mereka kembali bertemu pandang dan Haneul dapat merasakan jantungnya lagi-lagi berdegup dua kali lebih kencang dari biasanya. Aroma mint yang khas terasa sangat kuat dari tubuh Kyuhyun dan nafasnya yang hangat itu menerpa kulit wajah Haneul, Belum lagi tatapan Kyuhyun yang intens itu terasa tengah menelanjangi dirinya dan hal itu benar-benar dapat membuat kedua kaki Haneul melemas dalam seketika!

“I-i-itu…” Haneul jelas terlihat gugup. “Maksudku… Aku hanya tidak suka jika harus terseret-seret dalam hubungan seseorang… Aku tidak mau di cap sebagai perebut kekasih orang!” Jawabnya kemudian berusaha untuk menghilangkan rasa gugupnya sekarang.

“Kekasih?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya dan ntah kenapa tiba-tiba saja Haneul merasakan rangkulan tangan Kyuhyun di pinggulnya semakin bertambah erat, Semakin merapatkan tubuh mereka dan Haneul dapat merasakan nafasnya seketika tercekat. “Jadi, Kau berfikir jika aku dan gadis itu berpacaran, Hm?” Kyuhyun berbisik pelan tepat di telinganya.

Haneul bergidik geli, Ia sungguh tak mampu berdiri tegak lagi! Rasanya kedua kakinya telah berubah menjadi selembek jelly! Tapi untunglah Kyuhyun menahan tubuhnya sehingga ia tidak terjatuh di atas lantai dansa dengan cara yang memalukan. Ia berdehem pelan, Berusaha untuk tetap terlihat normal di hadapan Kyuhyun meski ia tahu hasilnya adalah nol besar!

“Kau jelas bermesraan dengan gadis itu! Dan kesimpulannya sudah pasti kalian berpacaran kan?” Jawab Haneul terdengar sedikit ketus namun tetap ada nada gugup yang terselip di sana.

Kyuhyun tersenyum geli saat mendengarnya, “Oh… Begitu.” Jawabnya singkat.

“Jadi, Benarkan kalian berpacaran?!” Haneul memberanikan dirinya untuk kembali menatap bola mata Kyuhyun dan itu adalah kesalahan yang fatal karena ia malah mendapati Kyuhyun tengah menatapinya dengan tatapan penuh arti yang sulit di artikan.

“Menurutmu?” Pertanyaan itu terlontar balik dari mulut Kyuhyun.

Haneul terdiam sesaat, Berusaha menelan salivanya yang terasa tersangkut di kerongkongannya. “Ntahlah…”

Lagi, Kyuhyun tersenyum geli di buatnya. Dan dengan tiba-tiba saja ia mendekatkan wajahnya ke hadapan Haneul membuat Haneul membulatkan kedua matanya dan reflex sedikit memundurkan wajahnya ke belakang, Merasa sedikit risih dengan hal ini.

“Dengarkan aku, Nona… Seorang lelaki sangatlah berbeda dengan seorang gadis. Mereka mampu bercumbu mesra dengan siapapun… Termasuk dengan seseorang yang tak di sukainya. Apakah kau tidak tahu hal itu?” Kyuhyun menatapnya lekat sambil menggeleng singkat.

Kedua mata Haneul semakin melebar, Mulutnya terbuka, Tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya itu. “Kalau begitu kau adalah pria brengsek jika benar-benar melakukan hal itu!” Tukas Haneul dengan nada mengejek.

Kyuhyun menaikkan satu sudut bibirnya, Membentuk sebuah seringaian khas yang terkesan licik. “Oh… Kau akan tahu seberapa brengseknya diriku, Nona!” Desis Kyuhyun seakan penuh makna.

“Apa maksudmu?” Tanya Haneul tak mengerti.

Namun, Sedetik kemudian bibir Kyuhyun telah mendarat tepat di atas bibir Haneul! Dan sebelum ia benar-benar sadar dengan apa yang tengah di lakukan Kyuhyun saat ini, Pria itu telah menarik bibirnya dari atas bibir Haneul kemudian berbisik tepat di telinga Haneul.

“Sesungguhnya… Aku benar-benar ingin membawamu ke dalam kamar dan melenjangimu dengan segera! Tapi kurasa…” Kyuhyun terdiam sesaat menggantungkan ucapannya, Matanya memperhatikan Haneul dari atas sampai bawah, Kemudian ia kembali berkata. “Kau terlalu polos untuk ku-‘kotori’, Jadi… Mungkin tidak hari ini.” Ujarnya seraya mengedipkan sebelah matanya dan setelah itu pun Kyuhyun mencium kening Haneul lembut sebelum akhirnya ia melepaskan rangkulannya dan meninggalkan Haneul yang masih mematung di tempatnya.

Beberapa detik kemudian, Haneul tersadar dari kediamannya. Ia menoleh pada Kyuhyun yang hendak beranjak pergi dari club itu dengan Kangin dan ia yakin jika sekilas tadi ia melihat pria itu tengah menyeringai padanya sambil mengerling nakal padanya. Sudah pasti jika Kyuhyun baru saja mempermainkannya tadi!

Tangan kanan Haneul menyentuh bibirnya dengan gerakan perlahan dan tiba-tiba saja seluruh tubuhnya terasa memanas dan menegang.

Oh dan seharusnya dia tidak berdiam diri seperti itu! Ia tahu ini semua adalah salah! Bagaimana tidak?! Ia baru saja di cium oleh seseorang yang bahkan baru di temuinya dua kali! Itu pun tak ada percakapan yang benar-benar baik di antara keduanya. Tapia pa yang terjadi?! Pria itu telah menciumnya dan bahkan berani mengatakan hal tak senonoh padanya!!

Seketika itu juga tubuh Haneul merosot ke atas lantai dansa, Beberapa pasang sempat meliriknya dengan tatapan heran tapi mereka kemudian memilih untuk tidak peduli dengannya dan kembali melanjutkan dansa mereka.

Sedangkan Haneul menunduk, Otaknya masih terus berfikir dan berfikir. Ia berusaha mencerna setiap hal yang baru saja terjadi bahkan perkataan Kyuhyun juga. Dan di saat itu jugalah ia pun bangkit dari tempatnya sambil mengepal kedua tangannya kuat-kuat,

“Baiklah! Kau ingin bermain-main denganku kan?! Oh… Aku akan senang hati untuk menerima hal itu! Karena aku akan membuatmu jatuh cinta terhadapku Marcus Cho!!” Serunya dengan keras berusaha untuk menandingi suara music yang bergema di seluruh penjuru club malam itu.

©Oh! My Boss!©

Kangin tengah melajukan mobilnya menuju hotel mereka menginap. Tapi ia merasa risih dengan sikap Kyuhyun. Pria itu terus saja melirik ke arah luar jendela sambil terkekeh kecil dan sesekali ia pun menggelengkan kepalanya singkat.

“Ha ha ha ha ha!” Tawa Kyuhyun tiba-tiba saja kembali terdengar dan Kangin yang mendengar hal itu jelas saja bingung.

“Kau kenapa? Apakah… Kau menemukan sesuatu yang menghiburmu, Kyuhyun-ah?” Tanyanya penasaran. Ia kembali memfokuskan kedua matanya menatap jalanan.

Kyuhyun mengangguk singkat, “Aku baru saja menemukan sesuatu yang menarik, Hyung. Sesuatu yang langka dan tentunya menarik…” Sahutnya kemudian.

“Benarkah? Apa itu?”

“Oh… Kau akan tahu nanti, Hyung. Sekarang bukanlah saat yang tepat… Aku yakin suatu saat nanti kau akan mengetahui permainan baruku ini…” Kyuhyun menyeringai kecil, Menyiratkan sejuta makna di balik wajah tampannya itu.

“Hm?” Kangin terdiam sesaat dengan alis yang terangkat. “Baiklah…” Putusnya kemudian.

©Oh! My Boss!©

Seminggu telah berlalu, Haneul telah kembali ke Seoul dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Dan hari ini adalah hari di mana ia harus melakukan interview di perusahaan Cho Corp.

Haneul berlari tergesa-gesa, Sepatu high heels setinggi 6 centi itu sedikit mempersulit langkahnya. Tapi akhirnya gadis itu berhasil memasuki lift bersama dua orang lelaki dan satu gadis lain.

“Fiuuuh… Untung saja aku tidak terlambat!” Leganya seraya mengelap peluh dengan sebuah tisu basah yang di bawanya.

Setelah itu ia mengecek penampilannya di pantulan pintu lift dan ia tersenyum kecil saat tahu jika penampilannya masih baik-baik saja. Ia melirik orang-orang yang berada di dalam lift yang sama dengannya saat ini dan ia pun mengangguk singkat pada mereka sambil tersenyum tipis.

Lalu ia kembali menatap pintu lift, Ia menghela nafas panjang. Semalaman ia kurang tidur dan itu di karenakan ia memimpikkan sosok Marcus Cho! Lelaki asing yang di temuinya saat berlibur di Roma dulu.

“Sial! Jika saja aku tidak mengingatnya lagi, Aku sudah pasti tidak akan terlambat seperti sekarang ini!” Gerutunya kesal, Ia melirik jam tangannya sekilas lalu mengetuk-ngetukkan jarinya ke jam tangannya dengan tidak sabar. “Lima menit lagi… Lima menit lagi…” Gumamnya pelan.

Tring!

Pintu lift terbuka kemudian dengan berlari kecil, Haneul pun bergegas menuju satu ruangan yang tak lain adalah tempat di mana ia akan bertemu dengan bosnya yang baru.

Ia di sapa oleh seorang sekretaris berparas manis dengan matanya yang sipit dan rambutnya yang hitam serta terurai lurus, Sepertinya dia adalah keturunan orang Jepang.

“Aku ada janji dengan Tn.Cho untuk interview…” Ujarnya dengan nafas yang sedikit terengah-engah. Ia berusaha untuk tersenyum tipis padanya.

“Oh, Apakah anda Kim Agaesshi?” Tanyanya dengan ramah dan Haneul pun mengangguk.

Di saat yang bersamaan Kangin melewati mereka dan tiba-tiba saja gadis itu memanggilnya. “Kim Sajangnim! Nona Kim sudah berada di sini…” Serunya kemudian.

Mendengar namanya di panggil, Kangin lantas menoleh pada mereka dan menghampirinya. Di saat itulah Haneul segera berdiri tegak dan tersenyum ramah pada Kangin.

“Annyeong haseyo…” Sapanya seraya mengangguk singkat.

“Oh, Annyeong haseyo…” Kangin tersenyum ramah padanya dan ikut mengangguk singkat. “Jadi kau adalah nona Kim yang akan melakukan interview?”

“Ne…” Haneul kembali mengangguk.

“Kalau begitu ikuti aku sekarang…” Ajaknya kemudian dan untuk kesekian kalinya Haneul pun mengangguk seraya mengikuti langkah Kangin dari belakang. “Hm… Aneh sekali, Aku seperti tak asing lagi dengan gadis ini… Tapi… Dimana aku pernah bertemu dengannya?” Batinnya bingung.

Mereka berjalan menuju sebuah pintu yang berada di ujung,  Kangin memasuki ruangan tersebut dan meninggalkan Haneul sesaat. Haneul melirik setiap sudut tempat itu  dan melihat sebuah sofa dan meja panjang yang ada di luar pintu itu, Nampak seperti ruang tamu kecil dan ada satu meja sekertaris lagi di sana, Haneul sempat membaca nama yang tertera di atas meja itu.

‘Kim Youngwoon’

“Itu adalah mejaku..” Ujar Kangin yang telah keluar dari ruangan itu dan membuat Haneul segera menoleh padanya. “Sekarang silahkan masuk ke dalam… Kau akan melakukan interview dengan Tn.Cho.” Ujarnya kemudian.

“Eoh? Dengan Tn.Cho langsung?” Kaget Haneul, Ini bukanlah sesuatu yang biasa terlebih jika dia mengingat Tn.Cho adalah pemilik perusahaan ini, Ia tahu jika seorang CEO sepertinya tidak akan mungkin langsung mewawancarainya.

“Yah…” Kangin mengangguk singkat, “Kau akan menjadi salah satu asistentnya, Nona Kim. Jadi, Jelas saja jika dia yang langsung mewawancaraimu.” Jelasnya.

“Oh…” Haneul mengangguk singkat.

“Sekarang masuklah…” Suruh Kangin seraya menunjuk pintu di hadapannya itu. Dan Haneul pun mengangguk paham, Ia melangkahkan kakinya mendekati pintu itu dan saat ia memasuki ruangan itu ia mendapati seorang pria tengah berdiri sambil menatap keluar dinding yang terbuat dari kaca yang menghadap ke jalanan pusat kota Seoul.

“Annyeong haseyo… Naneun, Kim Haneul imnida…” Ujarnya seraya membungkuk sopan pada sang pria yang belum menoleh padanya.

Di saat Haneul kembali menegakkan tubuhnya, Maka di saat itu pulalah pria itu berbalik padanya dan kedua mata mereka pun bertemu pandang, Membuat suasana di ruangan itu tiba-tiba saja berubah menjadi hening.

“K-kau?!” Pekik Haneul tertahan, Kedua bola matanya melebar.

Sedangkan pria itu yang tak lain adalah Cho Kyuhyun hanya menyeringai licik padanya seraya mengedipkan sebelah matanya pada Haneul.

“Hallo, Nona Kim. Senang bisa bertemu denganku lagi?” Ujarnya dengan santai, Seolah-olah dia telah mengetahui jika Haneul akan datang menemuinya hari ini.

“Jadi… Kau adalah Tn.Cho?!” Desis Haneul tak percaya, Ia masih mematung di tempatnya.

“Yah, Inilah aku.. Cho Kyuhyun.” Sahut Kyuhyun seraya memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

To Be Continued…

Note : Annyeong haseyo my lovely readers… ^^ *Lambai2sambilTebarConfetti* LOL XDD, Aduuh… Sebenernya saya bingung mau publish ff yang mana… Cuman, Karena emang akhir2 ini banyak bener yang nagih nieh FF buat cepet di update… Nah, Alhasil di kesempatan kali ini saya akhirnya mem-Publish FF yang sudah di tunggu2 para My Lovely Readers sekalian… #eaaaaa Hahahahahaha

Ah, Tapi saya mau minta maaf kalo semisalnya ntar saya bakalan lama update lagi terus maaf juga kalo misalkan saya lama bales comment + email kalian… Saya takut kejadian yang kemarin saya dengan salah satu readers di sini bakal kejadian lagi, Jadi sebelum ada hal-hal kayak gitu lagi… Aku minta pengertiannya dari kalian semua… Please… Jangan marah kalo semisalnya saya telat balesinnya yah… >___< *bow*

Akhir kata, Selamat menikmati FF ini…^^ Semoga terhibur dan silahkan tinggalkan comment kalo baca FF ini, Karena kalian tahu kan kalo comment kalian itu berharga banget buat aku… Comment kalian itu bisa bikin saya semakin semanget lanjutin FFnya dan tentu saja comment kalian itu yang membangun saya untuk lebih baik juga… ^^ So, Thank you all… ^^ *Chu+Hug*

About these ads

339 thoughts on “Oh! My Boss! (1st-Find Soulmate)

  1. firstkah eon?? :D
    huwaaa….lagi seru2 ny uda main ‘cut’ aja nih…
    ceritany fresh…evil ny kyu lgsg dikeluarin gtu aja….k k k k
    next part jgn lama2 eon..hehehe^^

  2. eonni.ah…. ff nya keren..
    kyu kelihatan banget evilnya di ff ini ^^. go go go haneul… buat kyu jatuh cinta ke kamu kkekekeke :D update asap eonni… nta eonni jjang ^_^

  3. Kyaaaaa Kyu kau nakal!!!!!
    Bisa2nya kata2 “kukotori” keluar dr mulutmu n ditujukan buat Haneul… HANEUL!!!!!
    Kalo kata2 itu dipake sm YoungMI couple mah beda lagi efeknya, wkkwkwkkk

    Aaaaaa aq sukaaaaaaa
    Kyu genit genit geniiiiiittttt hahahaha
    Evilnya evil genit, bukan yg tempramen, kwkwkwk lucuuuuu *lah?!

    Ayo Haneul, make him love U!!!!
    Jangan qmu dluan yah yg jatuh cintrong sm doi, hohoho
    Jual mahal Neul… Jual mahaaaallll…
    Kan Kyuhyun kaya tuh, porotin ajaahhh *lho?* kekeke

    Kangiiiinnnn ih kangen deh sama kangin….
    Cini peyuuuukkkkkk (ɔ´⌣`c)
    Jadi inget qta pernah jadi couple dikaryanya kakak ipar, hohoho
    Qmu dsni bakal suka ga ya sama Haneul? Ato Haneul nya sempet suka gtu sm qmu???

    Kyknya seru deh Nta kalo skali2 Haneul dibuat deket sama Kangin biar Kyu nya cemburu, hahahaaa
    Tp deketnya bukan kyk edisi Haneul-Henry d ff sblmnya yah, lebih ke kagum gtu n respektif critanya, *banyak maunya*dilakbanin*hening seketika -__-

    Ada typo d awal nta, bukan typo huruf tp kalimat… Ada satu kata yg kurang yg malah bikin maknanya berlawanan… Hohoho but overall great story n I love it!!!!

    Hmmm bakal lama posting ff brikutnya yah?
    Well, as I said b4, I’ll be waiting ur ff. Gpp gjd dposting minggu ini. Sesempetnya qmu aja…

    Nta fighting \(´▽`)/

  4. Kyaa~~Kyaaa~~^^
    Akhir’nya ni ff keluar juga
    Suka bgt sama karakter ‘nakal’ Kyuhyun di sini,cocok ma image evil’nya,udah gtu ada bonus (?) Kangin-nya lagi,kyaaa~~

    Cerita’bya bagus eonni,cuma agak bingung buat beda’in itu lagi ngmg pake bhs korea/nggak ._.

    Ditunggu part selanjut’nya~~~

  5. Hehehehhe, Haneul … Haneul,,, malah agresif begitu, di awal2 seh, tapi di belakang2 kayanya mulai kena syndrom “the fool” kaya yg diomongin mami peramal.
    Jadi si Kyu thu sebenarnya ga playboy ya, cuma seneng main2 sama cewek soalnya dia g bisa menolaknya *sama aja Playboy tahu!!!*
    Dan, itu Kyu udah tahu ya si Haneul si Mrs.Kim, biasanya kan kalo ada yg nglamar kerja juga dilampirin foto pas-nya, hahaha,,, 1-0 buat Kyu. Haneul, apa yg akan dia lakukan setelah tahu calon bosnya itu si Kyu? namja yg selalu dimimpikannya, sekaligus juga hmmm, menurutku juga tidak disukai (sikapnya) nya.
    Yah, nanti bakal ada interview ga? mungkin tanya jawabnya kaya gitu deh, hahahaha.
    Ditunggu ya next part-nya ^^

  6. SUNGGUH MEMBUAT SAYA PENASARAN EON. EH IA KALO BISA UPDATE NYA JANGAN LAMA2 EON.. ^__^

    BERHUBUNG SAYA READER YANG BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG #PREEET, SAYA NGGAK BAKALAN MARAK KOK. KAN SAYA ORANGNYA SABAR #HUEEEK..

  7. kyaaakyaaakyaaa *nih reader alay bgt sih*
    adaw author , gausah bnyak omong lg gue . cm mau bilang next partnya cepetan yakk :D

  8. PENASARAN ONN!!
    haha aku tuh kl udah kyuhyun-haenul pasti suka onn XD
    semoga ff yg ini gak lama ya onn updatenya
    soalnya aku penasaran banget yea

    bagus onn, alurnya sepertinya menarik yea *sok*
    suka banget kl kyu udah evil kayak gitu haha
    ditunggu ya onn part 2 nya :D

  9. wwaaaahhhhhhh..
    jadi sebenernya kyuhyun udah tau ya kalo si haneul yang bakalan di wawancara, cieee haneul padahal baru semalem mimpiin marcus cho alias kyuhyun eh paginya udah ketemu.. ga sabar nunggu cerita selanjutnya…
    ditunggu eeeooonnn kelanjutannya.. hehe

  10. kyaaaa superb banget eonnie!!! ceritanya lucu, aku suka deh hahaha
    bener yang aku pikiran kalo haneul bakal ngelamar kerja di kantornya kyuhyun wkwk
    aku tunggu lanjutannya ya eonnie :D

  11. omona CHO KYUHYUN brengsek banget lo hahaha dan apa itu bilang ke haneul “kau terlalu polos untuk ku kotori, jd mungkin suatu hari nanti” berarti ntar next day bakal d lakuin *geleng2 kyukyu xD

    onnie, imy paling suka ng karakter kaya gni, hihi kyu kaya playboy juga xD KEREN

    oiya itu haneul ntarnya jd sekertaris kyu ya, wahh bkal sering ktemu dong :D
    apa yg d maksud dri pap kata c peramal itu ini ya ?

    kerenn eon DAEBAK, selalu dnanti part selanjutnya hehe
    jgn lupa c kyu d bkin playboy abis ya xD

    http://m.yahoo.com?tsrc=samsunghp

  12. Eonni-ya~ ini ff yg dulu aku pilih akhirnya di publish! :D
    Ga nyangka penuh kejutan gini, karakter haneul-kyuhyun beda dari ff sebelumnya tp seruuu!! Ditunggu kejutan-kejutan berhadiah lainnya (?) :D

  13. kyaaaaaa……. suka banget sama couple ini, selalu bikin penasaran dengan kelanjutan kisah mereka… ditambah lagi karakter Kyuhyun yg biasanya dingin ‘n evil sekarang jd pemuda nakal dgn segala kelebihannya, bertemu dgn Haneul yg ternyata calon asistennya…. penasaran dgn hari2 mereka ke depannya…semangat Haneul buat menundukkan hati sang boss… buat Nta semangat berkaya yah selalu dinanti karya terbaik lainnya… fighting…!!

  14. akhirnya akhirnya dan akhirnya .. couple ini eksis lagi .. hahahahaha ..
    karakternya kyu evil banget Nta *emang dsarnya kyu udah evil* #digampar sparkyu

    chingu-ah ..
    neomu neomu daebbak!! makan apa kamu sampai punya ide sebriliant ini ??

    aigooo …
    knapa TBC di saat2 seru gtu Nta ..
    next partnya buruan Nta ..
    Penasaran bangeet !! :D

  15. Wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    akhirnya FF ini d publish jg. dach lma q menanti ni ff
    hahahahahaha
    .
    Ih…..
    Kyuhyun oppa Evilnya dach dkeluarin ja tuh di awal.
    haneul,, tumben bnget dy jd gdis polos gtu. tp mank haneul polos yach
    #Plaaaaaaaaaaaaaaaak
    .
    Kyuhyun oppa playboy gila. enk bnget dy nyium Haneul nggk pke ijin.
    Tp lbih nggk nyangka lgi, knpa kau blang sperti itu ma haneul. “Kau terlalu polos untuk ku-‘kotori’, Jadi… Mungkin tidak hari ini.”
    Oppa-ya!!….. knpa ucapanmu menjijikkan bgitu??.
    Tp apa ntar di next partnya Kyuhyun oppa bner” ngelakuin itu yach??
    Berharap iya…
    **mengangkattanganserayaberdoadanberharap**
    #Plaaaaaaaaaaaaak **korbanYadongSyndrom**
    Hahahahahahahahaha
    .
    Hmmm… next partnya ntr bkln lma yach…
    jd sedih dech Hikz..hikz..hikz… Huwaaaaaaaaaaa
    moga ja nggak yach Eonn.
    .
    Ok dech Eonn, sberapa pun lmanya, daku pasti menanti (ceileee, bahasanya berat bngeta)
    Nta Eonni daebaaaaaak
    **Chuu+Hug** blik….

  16. KEREEENNNN…

    suka ama castnya si evil…
    minyoung interview di cho corp pasti akal2an kyu bener g?

    part 2nya cepetan ya chingu…

    • “Sesungguhnya… Aku benar-benar
      ingin membawamu ke dalam kamar
      dan melenjangimu dengan segera!–”

      astsgaaa….dari mana kau blajar bicara seperti igu NAK’ku??!! *cabein bibir kyupil*

      ah,ya aku lupa.tentu saja.dr authornya yah…

      heummm…*lirik Nta*

  17. Huaaaa,,,kyu jd playboy,,,tp pantes sich,,ayo haneul buat kyu jth cinta ma kmu ┌┐(•ˋoˊ•)┌┐”̮ Sεε♍åªànGɑɑŦ “̮ ,,,Ù∂a̲̅Ħ ada ff bru,,,yg lama j blm sempet aq baca semua,,bnyk PR ternyata
    Mian,,#bow

  18. Anyeong…aq reader baru chingu…dinskyu imnida..
    Baru nemu blog ini…hehe
    Aq suka ama tulisanmu..bahasanya kyk berasa baca novel…n pas bgt biasku kyuhyun..
    Ff ne bakalan seru ne kykna..kyu
    nappeun2 ngegemesin…!!!:p
    Daebak..keep writing!!!dtnggu part lanjtannya :)

  19. Pertemuan kyuhyun n haneul unik juga, hanuel terpesona sama kyuhyun krn dianggap soulmate…untung hanuel sadar secepatanya, bakalan perang mulut trus nieh mrka n spt tom n jerry. hmm jd pngn tau nieh sapa duluan yang jatuh cinta dluan, pngnnya kyuhyun dluan aja ya hehehe. Ya wes, lanjut ya

  20. Ini haneul semangat banget deh buat cari jodoh. Kyuhyun nya juga ‘nakal’,main kisseu2 aja. Trus kyuhyun nya juga frontal banget sama haneul.

  21. ahahaii.. karakter Kyu nyebelin banget. Narsis pula.wakaka. tapi aq suka bacanya. jangan2 Kyu tau Haneul ngelamar jadi asistennya. Fiuuh what an evil. asiik nih. bakal rame cho corp hahaha. apapaun yg terjadi fighting!!! jangan kalah sama reader kayak si arini itu. aq tetap tunggu ff2 mu. hwaiting >*-*<

  22. jd kyuhun’y udh tw dluan klo haneul mw ng’lamar pkrjaan d’prusahaan’y????pensaran bgt sm apa yg d’rencanain kyuhun bwt haneul nanti??????d’tnggu part slnjt’y eonni..^^

  23. eh keren eonn tp agak bingung jg..di sini kyuhyun jd playboy gitu ?
    trus apa mksudx dgn pngambilan keputusan ?

  24. EVIIIIIIILLLLL….
    Hadoohh eonni kenapa ngegambarin image kyuhyun jadi kece badai halilintar badai begituu??? Suka bgt yg scene terakhir : “Yah, Inilah aku.. Cho Kyuhyun.” Sahut Kyuhyun seraya memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

    Ayooo eonni post part 2 nya,, ga sabaaww :D

  25. Kyaaaa,,,,,,,,, eonnnnnn !!!
    Kyu oppa ceritanya bad boy neh , hehe,,,,,,,
    cocok bnget *plakkk *
    aduhhhhhhh penasaran bgt neh jadinya gmna ,,,??
    Sih haneul jdi gak ya lamar kerja’a…

  26. woah!
    setting awalnya d roma..
    krenz, krenz..
    ^^
    g nyangka kyu bsa skrg ajar itu goda.in haneul..
    kekeke
    pake cium2 segala..

    ah!
    pdahal lge asek tuh pas mw interview tp ud kburu tbc aje..

    dtnggu aja dah lnjutannya..
    ^^

  27. woaaaaa….
    haneul yoo buat kyu bertekuk lutut dihadapanmu. ini kayaknya si jyu udah tau kalo haneul mau interview di perusahaannya ckckckck.

  28. aish, kyuhyun meskipun jabatannya udah tingi (dan umurnyA udah 28 -,-) tetep aja tengilnya gak ilang-ilang hihi. dan ditambah kelakuan brengs*knya waktu bilang cowok bisa flirting sama cewek manapun -,-
    dan kenapa dia jadi semesum itu waktu ngomong sama haneul, OH -,-
    but i love his character. i’m waiting for next chapter, Nta :)
    good luck!

  29. wah, ulah kyu nih….
    jgn2 dy sengaja nyari tau ttg haneul tuh..
    beruntung’y haneul, aku jg mau..
    walaupun kyu’y nakal yg penting kyu… hahahaha
    next part d’tunggu.. :)

  30. Kyuhaneul series again…. Dan sekarang kyuhyun jadi cowon nakal gitu huh tapi mereka emg ga bisa dipisahkan mau di korea maupun roma haha

  31. omo!!KYU!! evil sekalikau ini,
    bru chapter satu tapi ceritanya dah bagus kaya gnih

    hmmm…udh ngrasa nih kya kyaknya Kyu dah ngrencanain smua in, ngbuat Haneul bisa kerja di peruahaannya sndri, mna yg ngeinterview bosnya sndri lagi!!

    DAEBAK eon!!! lanjutkan perjuanganmu

  32. kyaaaaaaaa FF kyuhyun-haneul asyik…
    akhirny ada FF kyhyun haneul juga…
    eonnu ceritanya lucu banget, sepertinya haneul dan kyuhyun memang ditakdirkan untuk bersama~~~ senangnya…
    lanjutkan ceritanya eonni…
    aku bnr2 nunggu banget kelanjutannya eonni… ;)

  33. Cieeee. . .
    Haneul lngsung cinta ma kyu. .
    Kyu disini bner” evil dech kyk’a. .
    Q dukung haneul 100% buat bkin kyu jtuh cinta ma haneul. .
    Si kyu bru ktmu 2X Aj udah maen nyosor,gmana pertmuan bwt selanjt’a y??
    Next chap q tnggu eon :-)

  34. waaaaaa!!!! admin gantung banget bersambungnyaaaa!!!!!!! #gigitkertas gk mau tau, besok ada lanjutannya! #maksa DAEBAK min~

  35. Eh lg enak2nya baca itu si tbc dah nongol aja

    aku suka banget dgn karakter kyu yg seperti ini deh dan sungguh aku g sabar banget nunggu kelanjutannya
    penasaran apa yg akan dilakukan haneul setelah tau calon bosnya itu kyu

  36. Emang haneul tuhh ud jdohx kyu yahhh… Tp kyu kykx nyeremin amet prnx d sni,, kan kasian si haneul yg plos…
    Ttep semangat nulis yahh onn,, jgn ptah smangat hax krn reader yg stu ituhh,, anggep ajha tuhh dy gg ad… Q ska ff’a onn yg castx sj aplg kyu

  37. Aq suka dngn krakter Haneul yg polos dan Kyu yg evil…Hehehe..
    mreka b’dua emg uda cocok banget dch..
    Hmm..Penasaran dgn part selanjutnya..Kira2 interview antara Kyu and Haneul gmana tch??? haha..Pasti seru dch part selanjutnya..
    dtunggu y eon part selanjutnya…

  38. Oh!my boss..
    Mau dong daftar jadi sekretaris pribadi abang KYU..
    Kkk~
    wah haneul ke roma cuma mau lmpar koin ajh buat cari jodoh ya
    hee *peace
    tnang ajh adah si abang tuc bakal dtg mnjemput dngn kuda putih..
    Siapain red carpet ya.. :D
    wahh kyu ada rencana licik apa nh?

    alooha author..
    Slam knal aku org nyasar nh..
    Yg ke temu am boss KYU disiang bolong..
    FF.a good.. *like
    apa lge cast si EVIL KYU.. :*
    wahh ngeri nh liad ad postingan
    nunjuk *hater readers
    ada ya org yg yak gtu..
    Wahh baru bau kencur dah mau tau ajah *jitak diri sndiri
    pesan buat author: tetep SEMANGAT ya, jgn pernh berhnti berkrya hanya gara2 hal sepele.. :)

    *wahh commnt.a spnjng jalan kenangan..
    Haha, mian..
    Ijin ngubek2 wp ya..:D

  39. Kyaa , akirnya ni ff di publish juga ,

    Ommo ! Ceritanya keren banget onn ! Si haneul polos sama evilkyu huahaha XD

    Tunggu ya lanjutannya onn ! Fighting !!!!!

  40. Pas baca di awal kaya baca novel yg penulis.nya suka bgt b’bau latin.
    Hahahaha si evil byk dilirik cwek Roma ya?
    Jiaahhh dasar evil…makin evil aja.
    Bgus thor. Lanjooottt..

  41. oh??? AKU BELUM COMMENT !!!

    omo omo omo Kyu kau brengsek bnget disini beb
    bahahahaha

    weeei mantap
    Evil nya mesuuuum
    ya ampun
    keren nih Haneul
    hahaha
    ayo haneul buat Kyu jatuh cinta samamu kkkk
    habisi Kyu #eh

    chingu
    d tggu next part nya
    kekekeke

    Haneul JJANG
    KYU ingat
    kau mesum #duak

  42. Annyeong nta ssi
    Mmh kembali lagi dg epep romance, meskipun jalan ceritanya cukup sering di angkat tapi aku ttp penasaran dg epep yg satu ini XD
    Makin suka dg gaya penulisan kamu yg semakin baku tapi ttp ringan di baca, dan semakin typoless(?) :p

  43. Hello , Onn. Aku reeader baru , eh g sh sbnerenya sh uda rnah baca tp g prnah comment #mianhae,, tp lm kelamaan sy bc trnyata ffnya seru.. sy suka crtanya ringan g trlalu lebay,.hehehe… untuk ff ini pnggambaran karakternya bagus, emmt baru baca ff yg nyempil kangin oppa… jd pnsaran sbrpa besarnya pngaruh kangin oppa dicrta ini, Ditunggu ye onn klnjutannya…

  44. Jhoaaaa jinjja jhoaaa, kyu haneul emg gk bsa jauh”, gk di roma, gk di seoul, sllu aja brtmu hihi, unmyeongiji:D woaaa it’s getting interesting :)
    Ahhhh cannot wait for the next chap, gidarilkkeyo :D

  45. Haii,,onn aku reader baru…kaya’a*emang ia* cerita’a seru banget,,,masih part 1 dan masih ada part2 selanjut’a…ak pasti nungguin ff ini update….

  46. wah, kelihatananya ni ff asik….
    bagus banget thor, buat aku penasaran…?!
    aku tunggu kelanjutannya ya…
    kalau udah ada lanjutanya, sms aku ya, hahahha…bercanda

  47. iyyaah….. akhirnya bang evil muncul lg, udh lm nunggu ff yg main castnya bang evil :P.
    hohoho smpek lupa knalan. annyeong eonn ^^ bnrnya q bkn reader bru sich, udh lama q stay and baca karya2 eonni. tp bru kali ni q tulis komen (hehhe mian y eon ^^)

    udh g sabar tnggu part slanjutnya, klo bs jgn lma2 ya eon :P
    FIGHTING!!

  48. anyeong..q reader baru, ,hany imnida…
    mnrut q ff ni bagus bgt, ,q suka apalagi main cast.ny kyuhyun…^^
    jalan crita.ny bagus n menarik, ,pkok.ny DAEBAK.. !!
    q tggu next part.ny yach, ,but don’t take too long (if u can)…^^

  49. keren chingu…..crtny bgs bgt!
    bnr2 mnarik,aplgi kl kyu jd evil gini,yg sbr y haneul,kuatkn imanmu,hehehe
    g sbr bc lnjtny^^

  50. Annyeong eonnie :) udah lama nih gak mampir ke blog ini dan akhirnya kembali dng membaca ff ini. Bagus eonnie ceritanya ^^ aku suka ide2 eonnie. Kutunggu update nya ya eon.

  51. huwaaa… daebak !!
    ak suka sama sifat kyu, karakternya ngena banget thor, ff author juga bagus2 semua, sebenernya ak bngung sm author, knp sih author bisa bkn ff sebagus ini?? padahal kita sama2 makan nasi -_- #plak
    btw part 2 publishnya jgn lama2 ya thor^^
    hehehe :D

  52. nambah kosa kata baru… i like it…

    udah lama ga mampir ksni.. wktu itu baca yng crazy love .. beda bnged.. kyuhyun disni evil bngd.. n haneul dsni antra berani sama menyesuaikan keadaan..

    ok lah.. kira2 haneul bakal jd asistannya kn ya?? jdlnya aja my boos

  53. Huwah…. Keren banget deh! Kyuhyun emang bener-bener cocok kalo jadi Bos, kekeke.
    Gak bisa bayangin gimana terkejutnya si Haneul waktu tau kalo Bossnya itu adalah Cho Kyuhyun, hahaa :D

  54. iseng-iseng googling dan ga sengaja nemu page ini. :)
    annyeonghaseyo authornim.
    Wuaahhh ceritanya keren banget, pertama baca aku pikir si haneul masuk ke gedung itu karena mau ngelamar tapi ternyata malah minta di ramal.
    Dan aku suka banget pas bagian kyuhyun sama haneul lagi dansa bareng, karakter kyuhyun disini aku bener-bener suka. Aku pikir haneul bakalan kerja di roma dan boss-nya itu kyuhyun, tapi ternyata pikiran aku salah, mereka ketemu sebagai boss dan asisten malah di seoul. Terus pas mau tbc-nya itu bener pas banget bikin penasaran. Jadi ga sabar baca selanjutnya. Oke next part^^

  55. kkkkiiiikkkkkkiiiikkkkkiiiiii,,,aqw suka jalan critanya,,,tp brarti kyu playboy gt y??
    tp bwt kyu yg usil two kebayang bgt gmn,,,hehehehehe,,
    tp ntr kangin gg ikut suka ama haneul jg kn?

  56. Gatau kenapa masa aku suka karakter kyuhyun disini XD
    Duh duh duh si polos ketemu sama master nya prank / evil wkwk

    Eh eh eh waiiiittt, disini berarti kyuhyun berasa jadi kyk om om genit yg sedang menggoda anak gadis #eh XD

    aaaaaa can’t wait to read the next chapt of this ff >///<

  57. klo kyu keterusan mulu bikin haneul shock, bisa2 t haneul kena serangan jantung jga lama2.. XD

    Kyu hrus hati2 tuh ntar beran jatuh cinta ama haneul gmana??

    Go go go paiting.. Next part. :D

  58. hai kak,.. iam new reader ^^
    huaaa akhirnya punya waktu buat ninggalin comment setelah baca ff ini dalam waktu 1 minggu dengan penuh perjuangan diantara waktu kerjaku*abaikan*

    aku suka karakter kyu,.. hahahaha evil abizz,.. dy banged pokoknya.
    duo jempol buat kamu kak d(^_^)b

  59. Ah.. Daebak! Daebak bgt chingu!
    Ada lucunya jg, wktu jalan2 diroma dan acara lempar koin. Nah menurutku itu lucu.
    Dan.. Aigo aigo.. Cho kyuhyun! Knp jd mesum bgt gini keke
    daebak bgt!!!
    Lanjut ya
    gumawo

  60. Ahhh br baca lg nih.. Crt baru yah… Tepatnya br ada kesempatan lg utk membaca.. Author selalu beehasil buat tulisan2 yg buat readernya panas krn crt.. Bkn pns dlm arti yg “iya2″ tp krn penasaran… Haneul buat si kyu klepek2..

  61. kyuhyun jd badboy ya disini? Wkwkwk
    Aku liat dr judulnya aja uda tertarik, trs aku jg msh penasaran sama pilihan yg hrs haneul ambil nantinya ._.
    Btw kyu uda pernah ngelakuin ‘itu’ ya ._. sama bule lg hmmmmm
    Trs adegan pas kyu sama haneul di lantai dansa wuahhhh demi apa aku bener2 senyum2 sendiri ngebayangin itu wkwkkwkwk :$
    well aku uda nyangka klo kyu sama haneul bakalan ketemu lg, tp aku kira haneul bakalan jd sekretarisnya eh ternyata cuma asistennya kyu doang LOL

    lanjut yaaa eonnnn :D

  62. Janes tersipu malu melihat senyuman Kyuhyun, “Kau tidak pernah menghubungiku lagi sejak saat itu. Kenapa?” Pertanyaan itu langsung terlontar begitu saja dari mulut Kyuhyun.

    eon, itu kayaknya salah deh, harusnya “dari mulut Janes”
    terus…

    “Baiklah! Kau ingin bermain-main denganku kan?! Oh… Aku akan senang hati untuk menerima hal itu! Karena aku akan membuatmu jatuh cinta terhadapku Marcus Cho!!” Serunya dengan keras berusaha untuk menandingi suara music yang bergema di seluruh penjuru club malam itu.

    menurutku (cuma menurutku loh eon) *aku takut menyinggung* agak aneh soalnya haneul belum tentu kan ketemu lagi sama kyuhyun, gimana dia bisa seyakin itu..kecuali kalo emang mereka bakal ketemu lagi.

    tapi gak masalah sih, itu kan cuma menurutku, aku suka banget kok sama ceritanya, tata bahasanya juga bagus :) enak banget pokoknya buat dibaca

  63. wah..udah lama g maen ke blog kamu dah buaaaanyaaaaakkk banget FF yg baru..
    n FF ini seru banget,, bikin penasaran pengen cepet2 baca part selanjutnya nie..

  64. kyuhyun nakal tega2 nya dia !!!
    memberikan kesan pertama ke gadis kalo dia itu pervert dasar !!!

    bisa2 nya dia ngomong ke haneul kalo mau narik haneul ke kamar dan melucuti pakaian haneul tapi karna haneul terlalu polos lain kali aja ???

    ige mwoya ??
    cho kyuhyun pervert dasarrr !!!!

  65. Seru..seru.. :D
    Niat’a ga bakal baca tp karna cast ny Kyu :D aku baca…
    Kaya’a mereka ber2 jodoh nih, keinget pas haneul datang ke madam2 gitu :D

  66. Mian ikt bca^^ aku gak sngaja mlhat wp ini n jd trtarik untk mmbcax jga deh.. FF ini bgus.. Apa lg kyu mnjdi bosx…aku sngat suka :)

  67. Hwahaha,,,
    ternyata haneul kerja di Cho corp. ya ampuun…….
    Ngeri jg kalo atasan.a kek kyu. Meski luar biasa mempesona, tapi, ehem, dia sedikit mesum. *plak*

  68. annyeong kak aku reader baru hahaha nemu blog ini dari otak atik google hehe.baru mau baca oh my boss yg part 1 ini tapi udah langsung suka hehe.lucu sih>///<

  69. akhirnya ketemu part pertamanya juga .. yeee
    ahh eonnie aku udah ngubek2 pengen baca dari awal. hahaha

    aku baca dari part 7 dan ternyata rame yaudah aku cari part sebelum – belumya ..
    aku tumggu part 9 nya eonnie

  70. annyeonghaseyo ^^
    aku reader baru disini.. langsung tertarik dengan yang satu(?) ini.. hehe
    bagus bener deh! ada unsur daerah yang sejenis Roma gitu aku suka banget
    disini juga kesan menggantung(?) nya banyak, jadi degdegan dan geregetan juga sih -_-
    but, overall, daebak! gamsahamnida

  71. Annyeong haseyo author. Nanaeun findi imnida, nae readrs bru di blog ni….

    Kyuhyun oppa bru ktmu aja dh maen nyosor. Kyuhyun oppa mmng jodoh mu haneul eon….. Read next part…..

  72. Keren!!!!!
    Sumpah Haneul polos banget.
    Kekekekeke

    Mungkinkah Kyuhyun itu belahan hati yang dimaksud oleh peramal itu.
    Hemm jadi penasaran.

  73. Omg,kasian amat haneul dimanfaatin ma kyuhyun bt ngusir Janes.
    Kayaknya bakalan tambah seru secara haneul bakalan kerja di cho corp.

  74. woaaaaa… Cho kyuhyun bad boy ya… Awalnya aja cuek, trus terlihat baik eh ternyata ckckck… errr makin penasaran sama mereka… semoga part selanjutnya lebih banyak lagi momennya hoho… Oh ya anyyong onnie, reader baru :D

  75. Wahhh..apa yang kau maksud menarik tuan cho?
    dan ugh berhati hatilah haneul~ssi
    ffny bagus bikin penasaran masalah apa yg akn dibuat kuyuyun oppa ne? #digetok kyu# :D
    now jump to next part

  76. OMONA!! Bertemu jodoh di Roma itu sangatlah romantis, meskipun keduanya belum menyadari bahwa mereka berjodoh mungkin. Ha-ha-ha Haneul bekerja di Cho Corp, dan kebetulan sekali dia akan menjadi asisten nya Kyuhyun, ini pasti rencananya Kyuhyun. Kekekeke ;-)

  77. waaaaaaahhh kereen kereennn banget ff nya…
    maaf kalo bacanya telat hehee aku baru nemu ffnya mian thor mian yaaaa…
    hmm keren bgd critnya jd pengen lanjut baca

  78. Bakalan jadi mainan Kyuhyun tuh haneul.. Ckck

    Anyeong!! Aku reader baru,, iseng2 nyari ff Kyuhyun, nemu blog ini dan langsung tertarik dengan judulnya… Oh! My Bos!!

    Aku lanjut baca ya

  79. oeni…. ff.y daebakkkkkk..
    bang kyu dsini karakter.y kreeeen, evil beudz.. hhe
    suka deh bca.y.. :D
    lanjut ah….. cuzzzz =====>>>

  80. annyeong autornim, aku reader baru, hehee

    sebelumnya aku udh pernah baca ff ini tapi aku belum kasih koment,, miannnn
    aku bertobatttt,,

    ff nya seruuuu abissss,,
    tapi yg aku heran, knapa kyuhyun ga kaget pas sesi ingin interview? knapa cma haneul aja?? hehehe

  81. Anyyeonh author aku reader baru hehe..salam kenal
    baru baca ff ini dan langsung suka :) izin bca selanjutnya ne hehe… Kamsahamnida *bow

  82. anyonghaseooo chingu… salam kenal yaa… aku reader baru disini….
    baru baca episode 1 oh my boss ini… seru banget…. jadi penasaran sama lanjutannya…
    Gomawooo….

  83. Setelah baca part 15, akhirnya malah penasaran dan jadi niat baca dari awal. Hhmm pertemuan pertama yg kurang menyenangkan antara Kyu dan Haneul, tp dr situlah awal sebuah hubungan ^_^

  84. Halo octakirana imnida! Izin jelajah blog kamu ya ? Tp sepertinya Aku telat nemu blog kamu , fanfic nya mana udah banyak banget ! Jadi bingung mau mulai baca dari mana …. Tp ketika sekilas buka library , pandanganku kok langsung tertarik ma ni ff ! Ternyata baru read yang part 1 udah seru , ketagihan nich pengen buru2 baca next part , Salam Kenal :D

  85. kaya’a kyuhyun deh yg ngerencanain supaya haneul kerja ditempat’a..

    oh ya ada kritik dr ku.. itu ada beberapa typo tadi dibacaan’a.. but its okay,, yg penting msh bisa dibaca.. keep writing ne.. :) oh ya aku new reader salam kenal.. :)

  86. annyeong.. ♥

    tinggl jejak dlu…

    comnt… feel dpt nchhh ♡ author you the best… gregetannnnnn…
    ohhh. haneull love at the first sigh.. hahaha…
    kerennn…

    menarik tuk dilanjut…. oke…

  87. annyeong.. ♥
    tinggl jejak dlu…
    comnt… feel dpt nchhh ♡ author you the best…
    gregetannnnnn…
    ohhh. haneull love at the first sigh.. hahaha…
    kerennn…
    menarik tuk dilanjut…. oke…

  88. Hohoho . Ff.a menarik bgt . Ku kira haneul.a ama kyu.a bakal jadi rival dlu kalo ga kyu.a yang langsung suka ma haneul ternyata jauh dari perkiraan .

  89. anneyong, readers baru imnida, ak baru aja nemu ff author ini, dan baru pertama kali baca
    di ff ini si kyu jd bad boy ya ? hehehe..cerita menarik sih jd ga sabar buat baca part selanjutnya, gmn kah hubungan haneul-kyuhyun

  90. Anyeong thor,,aq reader baru dsni.. :)
    Ga sengaja ketemu blog author and pas baca crta’a keren bgt..
    Baru baca part 1 aj bikin penasaran apalagi part selanjut’a..ga sabar mau lanjut baca..semangat trus nulis’a thor.. :)

  91. kyu psttii udh tw dr biodatanyaa….hehheheehhehehee
    dasarrr evil licikkk….wkwkwk seruuu thorrr…
    ijin bca yg selanjutnyaa ia thorr^^

  92. Kerennn…
    Gk kebayang betapa keren nya kyuhyun jadi seorang ceo?!
    Critanya menarik!!
    Tapi apa benar,kyuhyun suka mainin cewek?*kcewa*
    lanjut..

  93. ahh~ Kyu kau benar2 pria mesum, merka bakalan jadi rekan kerja? Lalu apa yang trjadi, baru pertama kenal aja si Kyu udh brani nyium haneul, apalagi ini, jadi asisten nya *otakmesum XD .. Btw aku udh prnah intro belum yah? Intro lagi aja deh :D .. Annyeong eonni Anna imnida 95Line :) new reader ..

  94. .wkwkwk ..
    .pertemuan awl yg manis .. tpi .. gra” insiden itu jdi bruk ..
    .hayoooo Haneul .. msuk kndang singa .. wkwk
    .lanjuut

  95. hai eonni ‘-‘)/
    aku readers baru disini ^^
    baru baca ff ini blm yg lain jd baru komen pertama di ff ini ^^
    cerita ffnya spt cerita2 di novel, lbh srg ke author pov bkn cast pov (?) ‘-‘
    keep writing eonni ‘-‘)9

  96. annyeonggg,,, aq new reader disini,, salam kenal unniiee,,,
    ummm.. seneng banget bisa nemu ff kyuhyun,, n aq seneng banget kalo ceritanya panjang,, tapi syank banget kalo mesti nemu kata TBC…

    chemistry nahh dapet banget kyu-neul disini,,
    lanjut dlu aja yaa :)

  97. udah.lama q ngak mampir ke sini gara2 booksmark di Opera mini q rusak n ilang br ketemu lagi ni wp n udah banyak cerita baru….
    Haneul bakal jd asisten y kyuhyun,,,, apa kyuhyun udah tau sblm????
    bakal jd apa nanti haneul???

  98. kyaa senengnya bisa baca ff ini
    sebelumnya pertama kali aku baca part ke 7 karena gak tau kalau ceritanya chapter gitu hehe
    jadi gak sabar baca part selanjutnya

  99. Ahh lagi nyari ff kyu nyasar ke blog ini dpt deh ff yg lumayan menarik perhatianku ^^
    Setelah baca jadi penasaran yg selanjutnya
    Jadi… Aku cau dulu ke part selanjutnya
    Anyeong~

  100. Kalau dilihat dr gaya hidup haneul, sprtinya dy orang berada..sampai bisa liburan di roma. Tapi pd kenyataannya dy baru mau interview. Jd penasaran sama background kim haneul…

  101. Hallo. Aku reader baru di sini. Dari prtama kali nemuin blog ini, aku udah trtarik sama FF ini karena judulnya Oh! My Boss!. Apalagi cast-nya Kyuhyun, bias trbaikku,, KYAAAAAA… Dan smakin trtarik dgn Kyuhyun yg jdi boss dgn gayanya yg gimana gitu,. Hhhh,, jd pnasaran sma part selanjutnya :)

  102. Annyeonghaseyo Eonni ^^ .. Saya Irna .. Jelajah nih rumah eonni dapt dri rumh blogblog yg lain.. Seprtix Ff ini bagus d liht dri bnykx komen dri readers yg bgtu banyak .. salam kenal ya unn dan ijin bongkar pasang nih barang barang yg ada d sni . hehehe .. ;) *Deepbow

  103. Aku telat banget bacanya ya? u,u
    Wah ceritanya seru kak :D kayaknya si Haneul beruntung banget ya? :3 AAAA! Kyuhyunnya keren banget disini ‘-‘ lanjut ke chap 2 dehya :D

  104. Kyu’a sembarangan bgt
    hmmm tl cerita’a menarik
    tp bolhkah aku baca’a loncat k part 13 coz pkt inet’a cm hr ini ajja
    hmmm
    darurat
    gomawo

  105. annyeong eonni (gak masalahkan dipangil eonni agak risih soalnya kalau author ^_^) saya reader baru salam kenal ya eonni mau ninggalin jejak dulu sekalian mau mintak izin bongkar ff yg lain .
    cie kyuhyun udah tau ya kalo si haneul yang bakalan di wawancara, cieee haneul padahal baru semalem kyuhyun eh paginya udah ketemuan lanjut baca ya eonni FIGHTING buat lanjutin ff yg lain ^_^

  106. annyeong eonnie,aku reader baru ^^
    dan ini ff pertama yang kubaca di blog ini ,,
    cerita keren,kyu jadi badboy kah..??
    terus suka gaya bahasa author cara penulisan juga,,
    next

  107. annyeong thor^^ salam kenal ya^^ wahh ff nya bagus bgt!! aku suka, dan aku jga sebenernya readers baru yang entah kenapa bisa kesasar ke sini/? haha
    aku izin baca lanjutannya yang lain ya??

  108. Kesan pertama baca ini ff.. Menarik.
    Kedua, pingin jitak pale Kyuhyun :3
    Kenapa? Karena di pertemuan kedua, dia udah berani cium sembarangan. Tanpa permisi lagi.. Ckckckkk..

  109. Annyeong… Aku readers baru dsini salam kenal yaaa :)

    ff nya seru nih kyk nya..
    Kyuhyun & haneul ayo siapa yg bkalan jatuh cinta dluan *plak* :D hehehe

    lanjut

  110. kyaaaa…gk nyangka klu bosnya adalah kyuhyun hihi..pa haneul kan menjalankan ucapannya waktu masih di roma?????penasaran!!!!!

  111. cie_cie emang jodoh ga akan kemana ya … ;)
    awalnya dri ketidaksengajaan ehhhh jadi lanjut dehhhh…. tp aku suka_suka ….

  112. knp kyuhyun gag kaget waktu orang yng mau jd asistennya kim haneul ?
    Jgn2 disini kyuhyun udah tau kalau yng mau jd asistennya haneul dan itu semua jgn2 rencana kyuhyun .

    Huwaaa kayak kyu sdh mulai ada rasa tertarik dgn haneul

  113. wah wah ga nyangka nemu blog ini kali pertama aku berkunjung di sini ff nya bagus bikin greget kyuhyun hanuel jodah itu udah hihihi

  114. Udah lama nunggu ni ff,,
    Karena udah end,, aq berani baca deh,,
    Hehehe
    Astaga,, bgs bget ff ny,,
    Pkoke mau lnjut baca ajAaa

  115. anyeonghaseo aq reader baru ^_^

    ckup sulit nyari part 1 ni v akhirx ketemu juga hihi

    kyaaaaaaa ternyata haneul mglamar d perusahaan kyu…eotteohke ??? pa haneul bkal d petmainkan lg.andweee haneul g bleh terlihat murahan….*ah mian terbawa crt*
    lnjut bca ^_^

  116. ngubek” google eh ketemu blog ini, lgsung baca & tertarik bgt^^ apalagi udah sampe part 20 hihihi
    disini yg ak bingung, kenapa kok kyuhyun gak kaget waktu tau haneul yg bakal jd asistennya, jangan” dia emang sengaja ? :o hihi
    keren critanya ^^ cus baca part 2 kkk~~

  117. halo…. aku baru saja menemukan ff mu ini thor
    wah daebak!! suka banget ngebaca bagian awal dari pertemuan mereka ini
    geregtan sama tipikal bad boy kaya kyuhyun disiniii :3

  118. Tiba” kangen pengen baca lagi awal ktmuan’y kyu sm haneul..ttp menarik dan g bs bosen..kekekekekeke

  119. Kesan pertama ketemu, Kyu bikin Haneul terpesona padanya..Kesan kedua ketemu, Kyu bikin Haneul langsung ilfil dan sebel padanya..Kesan ketiga ketemu kayaknya bikin Haneul “Shock”..Abisnya, Kyu jail banget, masa baru 2x ketemu udah pake bilang hal seronok..ampun dah..evil..evil..
    Makin penasaran crita lanjutannya..

  120. annyeong aku reader baru, salam kenal ^^
    aigoo baru juga diramal, haneul udah ketemu sama jodohnya ehm cie cie…

  121. Leader baru datang …
    Hehehehe aku nemu link wp ini disalah satu blog author yg ngerekomendasiin blog-blog kece *cie
    Suka sama ff ini hhahaahaha seakan takdir berpihak sama haneul dan kyuhyun buat terus-terusan ketemu.
    Jadi disini… Kyu jadi badboy alias playboy gitu? Wahwahwah ..

  122. Hehehe aku suka banget karakter kyu disitu thor ya meski keliataannya bad boy gak tau kenapa jd penasaran hehhee,malu lanjut lg baca ya thor :)

  123. Yeeeeey akhirnya aku baca Oh My Boss juga :3 Authorrr ini seru banget masaaaa. Aku baru baca ff yang kayak gini dan waaaaw aku langsung tertarik sama ff ini {} Makanya aku langsung baca 3 part sekaligus, sampe lupa komen :’) Yaudah aku komen dulu ya disini /? *apasih gajelas*

    Ngomong-ngomong itu Kyu nya menggoda banget omaygaaaat dasar upil emang ye -_- *evil weh evil* Terus gatau kenapa aku suka banget sama mereka. Mereka udah kayak jodoh aja.

    Ok deh aku langsung komen di chapter kedua ya thor :D Fighting !~

  124. Annyeong, eonni.. Reader baru nih! Yoo jin imnida! Baca judulny saja udah buat penasaran bgt! Entah knapa tema cerita tentang pertemuan ke2 tokoh utamany yg tanpa sengaja begitu sangat menarik. Pengen baca cepet2 krn penasaran bgmn endingny…

  125. olla reader baru :D
    Suka dengan adegan awal2 yg nyeritain ttg kota roma italia. Penggambarannya cukup bagus, cukup memudahkanku untuk sedikit menghayal hehe.
    Awal ceritanya , menarik.
    Ijin baca ff lainnya ya :)

  126. Huahaha kyu badboy sangatt!!

    Haneul sabar ya punya bos kyak gini*tunjukkyu*..
    Buat kyu pasti tambah menarik nih coz ada maenan bauu..

    Next .. ;)

  127. halo halo tertarik banget buat baca ff” mu tapi bingung mau baca yang mana dulu
    akhirnya baca yang ini sepertinya bakalan seruuu
    wah wah kayaknya karakter kyu disini bakalan bikin seru
    next yah ^^

  128. Karena banyaknya comentnan diff ini, aku jadi tertarik membacanya juga..hehe
    Wooooo… jangan2 yg dibilang peramal pas diroma bakal ketemu ma soulmate itu Kyuhyun. Soulmate yg haneul cari.. mereka ketemu lafi diclub trus nyambung lagi dikorea…
    Ahhh.. lanjut penasaran.hehe

  129. hallo kak… readers baruu… adinda imnida..
    dapet recomended dr temen2 ttg ff oh my boss ini. jadi aku permisi mau baca ff oh my boss nya kakak. banyak yg coment.. kayanya seeru deh..
    tinggalin jejak dulu…
    thanks atas ff nya kak..
    keep writing :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s