Yuuki Mianhee….!!

Seorang wanita sedang terduduk manis di bawah pohon rindang. Dia seperti sedang menanti seseorang, Lalu seorang pria menghampiri nya dan menutup kedua matanya dengan tangannya.

“Aishh, ini siapa sih? Jangan jail dech tangannya!” Ujar wanita itu yang bernama Yuuki sembari meraba-raba tangan laki-laki itu.

“Ayo tebak siapa?” Jawab laki-laki itu berbalik bertanya.

Yuuki yang merasa suara lak-laki itu sudah tak asing lagi baginya, segera tersenyum dan berkata. “Ini pasti Hyuk, Oppa…” Tebak wanita itu seraya berbalik.

“Yah…, Kok tau sech??” Gerutu Eunhyuk yang ternyata pacar Yuuki, Lalu Eunhyuk pun duduk tepat di sebelah Yuuki.

“Oppa, Malam tahun baru sekarang ada acara tidak?” Tanya Yuuki.

“Tidak ada memangnya kenapa?” Tanya nya heran.

“Bagaimana kalau Oppa datang ke rumah ku saja? Kedua Kakak ku mengadakan pesta Tahun Baru di rumah?” Ajak Yuuki dengan semangat 45.

“Hmmm, gmana yah?” Ujar Eunhyuk berfikir.

“Mau yah, Oppa! Please…” Bujuk Yuuki dengan wajah yang memelas dan menggoyang-goyangkan tubuh Eunhyuk.

“Baiklah, Dari dulu kan aku memang tidak bisa menolak permintaan mu!” Ujar Eunhyuk sembari tersenyum manis.

“Jinja? Gomawo Oppa…” Teriak Yuuki terlihat bahagia dan memeluk Eunhyuk.

Malam harinya…

“Oppa, Apakah tidak mau masuk dulu?” Tanya Yuuki dengan lembut.

“Tidak perlu, Ini sudah terlalu larut malam lebih baik kau cepat masuk saja! Cuaca hari ini tidak baik untuk kesehatanmu kau kan tidak bisa berlama-lama dengan cuaca yang seperti ini….” Jawab Eunhyuk seraya menyalakan motornya.

Yuuki pun bergegas masuk ke rumahnya dan menatap Eunhyuk yang sudah pergi dari dalam jendelanya. Mereka memang sudah berpacaran sejak 1 tahun yang lalu, Awalnya waktu itu Eunhyuk menolong Yuuki dari gangguan para preman dan semenjak hari itulah mereka berdua mempunyai ikatan batin yang sangat kuat.

“Habis dari mana saja kau ini?” Tanya seorang pria yang sudah berdiri di belakang Yuuki.

“Kangin, Oppa! Mengagetkan ku saja…” Ujar Yuuki yang kaget dengan kehadiran Kakaknya itu.

“Kau ini kalau di tanya itu menjawab, Jangan hanya mengatakan kaget saja!” Ujar salah satu pria lagi yang berada di sebelah kangin.

“Donghae, Oppa! Aku kan memang benar kaget koq.” Jawab Yuuki dengan wajah sedikit memelas.

“Lalu kenapa kau baru pulang sekarang?” Tanya Kangin dengan sedikit serius.

“Benar, ini kan sudah larut malam?” Ujar Donghae yang mendukung perkataan Hyung nya itu.

“Mianhe, Oppa! Tadi aku dan Hyuk Oppa terjebak macet, Mangkanya aku pulang telat…” Jawab Yuuki dengan wajah memelas. Kedua Oppa nya pun tak bisa berkata apa-apa lagi. Karena mereka memang tak bisa mengatakan apa-apa lagi jika adiknya yang satu ini sudah bersikap puppy eyes pada mereka.

Sedangkan di tempat lainnya, Tepat nya di rumah Eunhyuk…

“Aku pulang…” Ujar Eunhyuk sembari masuk ke ruang berkumpul keluarganya, Tampak Leeteuk Hyung nya sedang duduk di sofa dan tak mengatakan apapun.

“Apa yang terjadi? Tak biasanya Hyung diam seperti itu?” Tanya Eunhyuk pada Kyuhyun yang adalah sepupu Eunhyuk.

“Tadi saat kami sedang berjalan-jalan di tengah pusat kota, Kami bertemu dengan kawan kami semasa SMA, dan mereka mengajak kami ke pestanya dan kami harus membawa pasangan masing-masing…” Jawab Kyuhyun seraya menjelaskan (Catatan tambahan: Kyuhyun sebenarnya seumuran dengan Eunhyuk tapi karena kepintarannya itu dia sudah lulus sekolah seperti Leeteuk).

“Boe? Mana mungkin Teuki Hyung membawa seorang gadis ke pesta? Dia kan dari dulu selalu di tolak oleh wanita…” Ujar Eunhyuk seraya tertawa dengan keras.

“Aishh, Siapa juga yang akan pergi ke sana?” Ujar Leeteuk sedikit marah dan melemparkan bantal sofa pada Eunhyuk dan Kyuhyun yang terus menertawakan kesendiriannya itu.

“Hyung, Kau harus tetap pergi. Justru kalau kau tidak datang mereka akan menyangka Hyung memang tidak mempuntai wanita.” Ujar Kyuhyun  memberi dorongan.

“Lalu aku harus bagaimana? Teman wanita saja aku sudah tak punya…” Tanya Leeteuk yang terlihat gelisah.

Kyuhyun pun terdiam sejenak seperti memikirkan sesuatu, Lalu suatu ide terlintas di benaknya. Dia pun tersenyum licik seperti merencankan suatu hal yang tak baik. Dan dia memandang Eunhyuk dan mengangkat halis kirinya ke atas sembari tersenyum.

“Wae, Waeyo?” Tanya Eunhyuk gugup karena merasa hal buruk akan terjadi padanya.

“Hyung, Bagaimana kalau Eunhyuk saja yang jadi teman kencanmu, Lalu kita dandani dia secantik mungkin! Dulu saat SD pun Eunhyuk kan pernah di dandani jadi wanita dan semua orang percaya itu kan, Hyung!” Saran Kyuhyun pada Hyungnya itu.

Leeteuk terus memandang Eunhyuk, Eunhyuk yang merasa sedang di perhatikan seperti itu segera melirik Hyung nya.

“Hyung, Kau tidak akan melakukan seperti yang di sarankan Kyuhyun padamu kan?” Tanya Eunhyuk sedikit gugup dan mengeluarkan keringat dingin.

“Ternyata kau benar, Kyu! Hyuk memang terlihat sangat cantik!” Ujar Leeteuk sembari menganggukan kepalanya.

“A…Aku tidak mau, Lagipula itu kan saat aku kecil! Sekarang ini aku sudah dewasa dan lagipula aku sudah mempunyai janji dengan pacarku…” Ujar Eunhyuk seraya beranjak dari tempat duduknya.

“Hyuk, apa kau tidak kasihan melihat Teuki Hyung menjadi bahan bicaraan orang-orang karena tidak punya pacar?” Ujar Kyuhyun mencoba membantu Leeteuk membujuk Eunhyuk.

“Hyuk, Kumohon bantulah aku! Tidak mungkin kan aku mencari wanita dalam setengah hari? Ku mohon Hyuk…” Bujuk Leeteuk sembari memegang kaki Eunhyuk dan menggoyang-goyangkannya. Kyuhyun pun ikut memegang kaki Eunhyuk dan menggoyang-goyang kan nya sembari memasang tampang memelas.

“Pokok nya aku tidak mau…” Ujar Eunhyuk sembari melepaskan tangan mereka dan berlari ke kamarnya.

********

Malam Tahun Baru pun tiba, Semua orang bersuka ria merayakannya. Begitu pula dengan Pesta di rumah Yuuki yang begitu meriah.

“Hyuk ke mana sech? Kok belum datang juga?” Gerutu Yuuki sembari terus memandangi jam tangannya.

Sedangkan di rumah Eunhyuk…

“Sepertinya keadaan di luar sana sudah aman, Lebih baik aku pergi sekarang sebelum Yuuki menunngu ku lebih lama.” Pikir Eunhyuk yang kemudian membuka pintu kamarnya, Eunhyuk kemudian tersenyum saat melihat keadaan di ruang tegah tak ada siapa-siapa akan tetapi tiba-tiba seorang lelaki berteriak.

“Kyu, serang…………!!!” Teriak Leeteuk pada Kyuhyun. Kyuhyun segera menagkap Eunhyuk dan mengikat kedua tangannya.

“Hya… Kalian tidak bisa seperti ini aku sudah ada janji dengan pacarku tahu…” Teriak Eunhyuk mencoba memberontak.

“Mianhe,Hyuk! Aku janji akan membiayai dan meminjamkan mobil ku untuk kencanmu nanti…” Ujar Leeteuk sembari membungkam mulut Eunhyuk dengan kain dan mengikat Eunhyuk di ranjangnya. Sedangkan Kyuhyun mendandani Eunhyuk.

Lalu tiba-tiba suara Handphone Eunhyuk berbunyi dan Leeteuk yang mengangkatnya, Eunhyuk meronta-ronta sembari berteriak-teriak tidak jelas karena mulutnya di bungkam.

“Yoboseyo?” Ujar Leeteuk

“Yoboseyo.” Balas wanita yang berada di seberang sana yang tak lain adalah Yuuki

“Apakah, Kau Yuuki-ah?” Tanya Leeteuk pada Yuuki.

“De, Waeyo? Bukankah ini ponsel Hyuk Oppa, Tapi mengapa kau yang mengangkatnya?” Tanya Yuuki heran.

“Mianhe…, Tapi sepertinya Eunhyuk tidak bisa pergi ke sana!” Jawab Leeteuk berbohong sedangkan Eunhyuk terus berteriak tidak jelas.

“De? Waeyo? Bisakah aku bicara dengannya?” Jawab Yuuki penasaran.

“Mianhe, Cheonmal Mianhe… Tapi Eunhyuk sedang sakit sekarang. Jadi dia tidak bisa pergi apalagi mengangkat teleponmu. Mangakannya aku yang menjawabnya…” Jawab Leeteuk berbohong.

“Jinja? Kalau begitu saya akan ke sana!!” Ujar Yuuki yang terdengar sangat panik.

“Lebih baik tidak usah, Karena Eunhyuk bilang penyakitnya takut menular padamu dan dia berjanji akan mengganti kencan nya yang batal ini dengar hari lainnya!” Ujar Leeteuk berbohong kembali.

“Baikalah, Gomawo Oppa…” Ujar Yuuki sembari menutup teleponnya.

*****

Akhirnya Eunhyuk ikut juga ke pesta itu karena terpaksa dan dia pun sangat terlihat cantik dengan memakai Gaun biru panjang dan Wig berambut ikal panjang yang telah di siapkan Kyuhyun dan Kyuhyun pun datang dengan pasangannya yang membantu mendandani Eunhuk juga. Saat mereka sampai di tempat tujuan, Eunhyuk tidak menyadari bahwa itu adalah rumah Yuuki. Mereka pun memasuki halaman belakang rumah Yuuki. Dan menghampiri Donghae dan Kangin yang sedang mengobrol dengan tamu lainnya.

“Happy New Year…” Ujar Leeteuk dan Kyuhyun bersamaan.

“Teuki, Kyu…Akhirnya kalian datang juga, Kami sudah menunggu kalian sejak tadi!” Ujar Kangin dengan ramah menyambut mereka..

“Mana pasangan mu, Teuki?” Goda Donghae pada Leeteuk.

“Oh iyah, Aku sampai lupa mengenalkannya! Perkenalkan dia teman kencanku…” Ujar Leeteuk memperkenalkan Eunhyuk yang sudah berubah menjadi gadis cantik sekarang pada mereka.

Donghae yang melihat kecantikan Eunhyuk tidak dapat berkutik dan tak mengedipkan matanya sedikit pun. “Siapa nama mu nona?” Tanya Donghae lembut.

“Eun… Eunja…” Jawab Eunhyuk gugup takut terbongkar penyamarannya dan seraya bersalaman dengan Donghae dan Donghae mengedipkan mata kirinya pada Eunhyuk.

“Apa-apaan dia membuat ku merindinding saja…” Pikir Eunhyuk dalam batinnya.

Lalu tiba-tiba seorang wanita memanggil Kangin dan Donghae. “Oppa…” Ujar wanita itu yang tak lain adalah Yuuki, Eunhyuk yang terbelalak dan tercengang baru menyadari bahwa ini adalah rumah Yuuki. Dengan cepat dia menutup wajahnya dengan kipas yang di bawanya.

“Perkenalkan dia adalah adikku..” Ujar Kangin memperkenalkan. Leeteuk pun merasa sangat familiar dengan wajah Yuuki.

“Eh, Teuki Oppa sudah lama tidak bertemu?” Sapa Yuuki yang menyadari kalau Leeteuk adalah Hyung Eunhyuk.

“Bukankah dia pacarmu, Hyuk?” Bisik Kyuhyun pada Eunhyuk, Eunhyuk hanya mengangguk tegang.

“Oh iyah benar, Aku baru ingat sekarang, Kau pacar adikku kan Eunhyuk!” Jawab Leeteuk yang terlihat sangat tegang.

“Kalian ternyata sudah mengenal satu sama lain?” Ujar Kangin.

“Kenapa kau tidak memberitahu kami kalau pacarmu adalah adik mereka? Lalu di mana adik mu itu?” Tanya Donghae penasaran.

“Dia sedang sakit, Mangkannya dia tidak datang…” Jawab Leeteuk menjelaskan yang lalu melirik Eunhyuk dengan wajah tegang dan Eunhyuk pun menendang kaki Leeteuk.

“Aww…” Teriak Leeteuk kesakitan.

“Kencana-yo?” Ujar Kangin heran.

“Ah, De…” Jawab Leeteuk gugup.

“Lalu dia siapa?” Tanya Yuuki saat melihat Eunhyuk.

“Dia teman kencan Teuki Hyung.” Jawab Kyuhyun menggantikan Leeteuk.

“Annyeong Haseyo…!” Sapa Yuuki dengan ramah

“Annyeong Haseyo…!” Balas Eunhyuk yang tidak berani menatap wajah Yuuki.

Tengah malam pun tiba, semua saling bersorak ketika melihat kembang api yang di nyalakan, Lalu Eunhyuk melihat Yuuki yang sendiri dan terlihat sedikit murung hingga membuat Eunhyuk berniat menghampirinya. Dan akhirnya Yuuki pun menyadari kehadiran Eunhyuk dan tersenyum seraya mendekatinya. “Onnie, Ayo melihat kembang api bersama!” Ajak Yuuki dengan lembut menggenggam tangan Eunhyuk dan menariknya ke tempat yang dapat melihat kembang api lebih jelas.

“Apa kau sedang sedih?” Tanya Eunhyuk memberanikan membuka mulutnya karena melihat raut wajah Yuuki yang sedikit sedih.

“Aniyo, aku hanya sedang memikirkan pacarku!” Jawabnya sembari menatap langit yang di penuhi cahaya kembang api.

“Apa kau marah padanya, karena dia tidak jadi datang?” Tanya Eunhyuk mencoba mencari kepastian.

“Tadinya sich iyah, tapi aku kan harus mengerti kondisi Hyuk Oppa.” Jawab Yuuki dengan penuh perhatiaan.

“Yuuki, Mianhe aku telah berbohong padamu! Karena aku kau jadi murung seperti ini…” Ujar Eunhyuk dalam batinnya.

Lalu di saat Eunhyuk ingin mengucapkan sesuatu yang ntah itu apa, Tiba-tiba saja Kangin memanggilnya dan Yuuki pun berpamitan pada Eunhyuk dan segera menghampiri Kangin. Di saat Eunhyuk sedang mencari Leeteuk dan Kyuhyun yang ntah kemana, dia bertemu dengan Donghae Dan Donghaepun mendekati Eunhyuk dan menggodanya.

“Hi, Eunja! Mengapa kau sendiri saja?” Tanya Donghae sembari tersenyum manis.

“Sial, Kenapa aku harus bertemu dengan kakak Yuuki yang begitu Playboy ini…” Gerutu Eunhyuk Seraya tersenyum pahit.

“Kenapa kau tidak berkencan dengan ku saja? Aku kan lebih tampan dari Teuki Oppamu itu!” Goda Donghae seraya mencolek dagu Eunhyuk.

“Mianhe, Tapi aku hanya menyukai Teuki Oppa dan aku harus mencarinya!” Ujar Eunhyuk sembari menangkis tangan Donghae dan pergi. Tapi tiba-tiba saja Donghae menarik lengan Yuuki dan mengajaknya ke dalam rumah.

“Andwae…” Teriak Eunhyuk.

Yuuki yang melihat itu segera mengikuti mereka, karena merasa ada yang tidak beres pun Kyuhyun mengikuti Yuuki dari belakang.

*****

“Mau apa kau? Kenapa membawaku ke kamar?” Teriak Eunhyuk.

“Kau harus suka pada ku…” Jawab Donghae sembari mencoba mencium Eunhyuk.

“Sudah cukup aku muak dengan semua ini!!!” Teriak Eunhyuk dengan lantang dan mendorong tubuh Donghae. Dengan perlahan Eunhyuk membuka Wignya dan membuka bagian atas gaunnya.

“Kau…Kau… Kau adalah seorang lelaki?” Ujar Donghae yang kemudian pingsan karena shok berat.

Lalu tiba-tiba terdengar suara wanita yang memanggil Eunhyuk yang ternyata adalah Yuuki.

“Hyuk, Oppa! Kau???” Ujar Yuuki melemas dan akhirnya pingsan di ikuti Kyuhyun yang masuk ke ruangan itu.

“Hyuk, Kau? Kenapa kau membuka kedokmu?” Tanya Kyuhyun sedikit kaget karena melihat Eunhyuk dalam keadaan seperti itu.

“Sudah jangan banyak tanya dulu sekarang kau bantu aku untuk memindahkan mereka ke ranjang dan panggil yang lainnya!” Perintah Eunhyuk dengan tegas dan memangku Yuuki ke ranjang.

Setelah beberapa saat akhirnya Donghae dan Yuuki pun tersadar Sedangkan Eunhyuk sudah mengganti pakaiannya dan menghapus dandanannya. Dan akhirnya Leeteuk dan Kyuhyunpun menjelaskan semuanya, sedangkan Eunhyuk hanya bisa meminta maaf. Dan ternyata pada saat itu Kangin dan Donghae hanya bercanda saja pada Leeteuk. Tapi sejak kejadiaan itu Donghae sangat takut bila bertemu dengan Eunhyuk sekaligus malu juga. Dan sampai sekarang pun Eunhyuk masih mencoba membujuk Yuuki yang masih marah padanya karena berbohong dan tidak memberitahu padanya tentang masalah itu.

“Yuuki, Mianhe…” Ujar Eunhyuk memelas.

“Aku benci, Oppa!” Jawab Yuuki sembari memalingkan wajahnya dari Eunhyuk.

“Yuuki, Miahe…Mianhe! Aku kan hanya di suruh oleh Teuki Hyung!” Bujuk Eunhyuk dengan wajah yang memelas.

“Baiklah akan ku maafkan…” Jawab Yuuki.

“Jinja? Gomawo, Yuuki!” Jawab Eunhyuk gembira. Tapi saat Eunhyuk ingin memeluknya, Yuuki menghindar.

“Tapi ada syaratnya, Oppa!” Ujar Yuuki.

“Boe? Memangnya apa syaratnya?” Tanya Eunhyuk bingung.

“Kau dandan lagi jadi wanita yah, Saat itu kau Cantik sekali Oppa…” Jawab Yuuki sembari tersenyum.

“Boe? Tidaaaaaakkkkkkkkkk…….” Teriak Eunhyuk tercengang.

THE END…

29 thoughts on “Yuuki Mianhee….!!

  1. jiakakakakak..emg hyuk cntik klo dandan cwe, kek cwe feminim ga heran orang2 pada ga nyadar, bahkan cwenya sendiri,,hahaha donghae jgn kapok ya ama cwe..:))

  2. hahhaha… eon eon,, masa suamiku dijadiin cwe kyak gtu sii *digetok jewel* tapii emank sii lucu ngebayanginnya.. nii garagara sii kyu nii jadi teuki terpengaruh dahh ,, mana donghae genit bnged lagi dahh ahh.. haduuhh haduuuhh

  3. Kya , bnr2 evil kyu . Gmn bisa pny ide dandanin hyuk jd cew . Gila , dongsaeng parah . Hahaha ,
    Sbnr.na pgn tau apa yg mau hae laku’ìn sblm akir.na hyuk membuka kedok .
    Dasar , sial bnr nasib.mu hyuk . ,
    Oya chingu , ada bhs.korea yg salah .

  4. wkwkwkkwkw.. gak nyangka kalo si eun itu jd samaran temen ceweknya si leeteuk…
    padahal gak bisa ngebayangin gimana kalo eunhyuk jd yeoja.. wkwkwkw
    ide author keren!!! wkwkw

  5. Yaolooh.. nasib suami saya ngapa gini banget..ckck
    Kasian bangetlah disuruh nyamar jadi yeoja gtu. Teuki sama kyu jahil gila, ga ada ide yg bagusan dikit apa..ckck~ kasian sama hyuk pas dideketin donghae, ngebayanginnya ngakak tapi yah eunhae *mati* ga lucu juga yuuki minta hyuk dandan lagi.. dia namja sayang *kipas kipas anggun*

  6. hahaahaaa…..sktit perut aq baca FF ini ketawa ja aq ngebayangi hyukjae jd cewek…..
    waduh bg donghae kok bsa ska pla sma cewek jadi-jadian….haaaaahaaaa

  7. Kyaa jringan sialan pdahal sya udh kmen pnjang x lbar x tnggi mlah k’hapus..

    Evil kyu ngasih saran yg slalu buat orang mnderita,,
    ngakak bca ni ff smbil gling” gak jelas.. 😀

  8. hahahaha…… kasian hyuk di suruh dandan kayak cwe lagi,,,
    habis hyuk muka.a multi fungsi sih,,, bisa jadi cwo tampan + cwe cantik 😀

  9. Hahahahaha.. Baru buka2 library ff one shoot nta..
    Aish nta, teganya kau buat suamiku didandani seperti itu.
    Tp emang si, ni namja satu bisa dibilang cantik kalo didandanin. Apa lg ditambah kulitnya yg super putih.. Aigoo.. Bikin wanita iri saja.
    Hae oppa, aish.. Malu pake bgd tuh, dah ngerayu cwo.. Gkgkgkgk.. Nta nta.
    Idemu ada2 aja.. Daebak ^^

  10. Ini ff k 3 yg aku baca…. Dritdi komentar gax mau masuk” komentarku sebel bgt…. Tpi crita kereen eunhyuk oppa memang cantik bgt klo jdii cewek..
    Oh yaw kyuppa am hyukppa kan seumuran tpi kyuppa lbiih duluu lulus dri hyuk ppa berarti hyukppa bodo amat yaw… 😀

  11. wkakakakakakkak =))=))=))
    aku ngakak ngakak baca ff nya ini =))
    aku baca judulnya, aku kira ceritanya ini ada konflik ya Tuhan ternyata komedi =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s