Only Look At Me!!

Cast :

  • Shim Miyoung
  • Kwon Jiyong (G-Dragon)

Seorang gadis bernama Shim Miyoung sedang sibuk merias dirinya di depan cermin dan merapihkan pakaiannya yang ia terasa terlihat tak begitu rapih.

Drt.. Drt.. Drt… Ponsel gadis itu berdering dan ia pun segera mengangkat panggilan di telepon itu setelah melihat nama yang terpampang dengan jelas dalam layar ponselnya.

“Yoboseyo.. Oh, De! Tunggu aku di sana Oppa…” Ujarnya dengan bersemangat dan segera meraih tas kecilnya seraya bergegas pergi ke suatu tempat.

-Only Look At Me-

“Hey, Oppa…” Miyoung memeluk kekasihnya itu dari belakang dan menutup kedua mata kekasihnya itu.

“Miyoung…” Panggilnya lembut dan melepaskan tangan Miyoung dari matanya seraya berbalik, Tapi tidak tersirat kebahagian sedikitpun dalam wajah kekasihnya itu.

“Oppa, Waeyo? Gwenchana?” Tanya Miyoung cemas dan memegang kening kekasihnya yang tak lain adalah Kwon Jiyong.

“Gwenchana…” Jiyong menyingkirkan tangan Miyoung dengan lembut dari keningnya itu. “Miyoung…” Panggilnya dan Miyoung hanya terdiam sembari tersenyum. “Aku ingin kita putus!” Lanjut Jiyong dengan mimik yang sangat serius.

Senyuman dalam wajah Miyoung seketika lenyap dan Miyoung pun mencoba untuk tersenyum pahit, “Oppa.. Apa yang kau bicarakan? Kau pasti bercanda kan? Oh.. Atau kau ingin memberiku kejutan karena besok adalah hari jadi kita?” Ujar Miyoung seakan menganggap semua ini adalah kebohongan dari kekasihnya itu.

“Aku tidak becanda, Miyoung… Aku sudah memiliki seseorang yang lebih berarti daripada dirimu. Maaf jika sebelumnya aku telah membuatmu terkejut saat mendengar berita ini…” Jelas Jiyong sembari melangkahkan kakinya.

Miyoung awalnya terpaku dengan perkataan Jiyong, Tapi dia segera berbalik dan menghalangi jalan Jiyong yang hendak masuk ke dalam mobilnya. “Oppa, Kenapa kau seperti ini? Apa salahku? Jika aku punya salah.. Maafkan lah aku.. Kumohon jangan pernah mengakhiri hubungan kita ini…” Miyoung mulai meneteskan air matanya dan membasahi wajahnya.

Ia tidak peduli dengan make up nya yang mulai luntur karena air matanya yang mengalir dengan begitu deras. “Mianhe, Miyoung… Tapi ini adalah keputusanku…” Ujar Jiyong dingin dan segera mendorong tubuh Miyoung hingga ia akhirnya bisa masuk ke dalam mobil dan melajukan mobilnya dengan cepat.

“Oppa… Oppa… Jangan tinggalkan aku!!” Teriak Miyoung sembari mencoba berlari mengejar mobil Jiyong yang kini semakin menjauh darinya dan menghilang dari penglihatannya. “Oppa… Kumohon…”

-Only Look At Me-

Sudah seminggu lamanya Miyoung tak berhubungan lagi dengan Jiyong. Bahkan di saat Miyoung mencoba menghubunginya pun tak pernah di jawab sekalipun olehnya.

Knock.. Knock.. Knock…

Miyoung lekas membuka pintu rumahnya dengan perlahan, Nampak matanya yang terlihat sangat sembab dan membentuk sebuah lingkaran hitam di bawah matanya menandakan jika ia kurang tidur dan terlalu sering menangis.

“Oppa…” Miyoung begitu terkejut dengan apa yang di lihatnya. Kwon Jiyong mantan kekasihnya yang masih sangat ia cintai itu kini ada di hadapannya.

“Annyeong, Miyoung… Mianhe, Apa kedatanganku mengejutkanmu? Atau malah mengganggumu?” Ujar Jiyong sembari tersenyum dingin.

Senyuman kebahagian kembali terpancar di wajahnya dan ia hendak memeluk Jiyong tapi, Jiyong menahannya dan segera menyerahkan sebuah surat undangan padanya.

“Ini apa?” Tanya Miyoung bingung dan segera membuka surat undangan itu. Tapi saat ia membacanya surat undangan itu terlepas begitu saja dari atas tangan Miyoung dan matanya kembali berkaca-kaca.

“Itu adalah surat undangan pernikahanku dengan kekasih baruku yang bernama Kim Haneul… Aku harap kau bisa hadir dalam pesta pernikahanku ini dan ku harap kau bisa menemukan lelaki yang lebih baik dari pada aku…” Jelas Jiyong dan segera memeluk Miyoung sekilas. “Bye…” Jiyong segera melangkah pergi dan meninggalkan Miyoung yang masih terpaku di depan rumahnya.

Miyoung berjalan pelan ke arah jalan depan rumanya dan tanpa ia sadari sebuah truk melaju dengan cepat dari arah sampingnya.

Tin.. Tin… Tin… Miyoung tak menghiraukan suara truk itu dan saat ia berbalik…

-Only Lokk At Me-

Kedua mata Miyoung terbuka dengan perlahan dan saat ia mengamati tempat sekitar ia merasa aneh dengan tempat ini. Kini ia berada di sebuah taman bunga dan berada tepat di bawah pohon rindah,  “Kau sudah bangun?” Tanya Jiyong yang kini duduk di sampingnya.

Ternyata sejak tadi Miyoung tertidur di atas bahu Jiyong. “Ini, Minumlah tadi aku sempat menyuruh anak kecil untuk membelikan minuman segar ini untukmu…” Ujar Jiyong lembut dan memberikan sekaleng minuman segar kesukaannya.

Miyoung masih terdiam dan tak mempercayai semua ini, “Hey.. Apa kau masih mengantuk sampai-sampai kau tidak menjawab ucapanku sedikitpun..” Canda Jiyong dan mengacak-ngacak rambutnya.

“Oppa… Sekarang tanggal berapa?” Tanya Miyoung heran.

Jiyong terdiam dan terlihat sangat bingung. “5 November 2010.. Wae? Jangan-jangan kau juga lupa jika hari ini adalah hari jadi kita?” Jawab Jiyong sembari bertanya balik dan menunjuk wajah Miyoung sembari berpura-pura cemberut.

Tanpa menjawab pertanyaan Jiyong terlebih dahulu, Miyoung langsung memeluk Jiyong dengan erat dan Jiyong yang merasa terkejut dengan hal itu hanya terdiam.

Tapi lama kelamaan Jiyong membalas pelukan Miyoung dan membelai lembut rambut Miyoung. “Oppa… Berjanjilah jika kau akan tetap berada di sampingku dan akan tetap menatapku tanpa harus menatap yang lain…” Ujar Miyoung senang dan semakin mempererat pelukannya.

“Kau ini bicara apa sih? Tentu saja aku akan tetap berada di sampingmu sampai kapanpun dan aku pun akan tetap menatapmu sebagai kekasihku satu-satunya…” Jawab Jiyong sembari tertawa kecil dan akhirnya Miyoung melepaskan pelukannya seraya membalas senyuman Jiyong.

“Only Look at Me??” Ujar Miyoung sembari memberikan kelingkingnya pada Jiyong dan Jiyong pun kembali tertawa kecil.

“Only Looe at You, Miyoung.. Saranghae…” Jawab Jiyong dan merekapun kembali berpelukan.

-Only Look At Me-

The End..^^

Gimana?? Bagus ga?? Setelah lama ga urus blog sendiri.  Akhirnya aku kembali agy neh dengan New Project FF.. Dan untuk pertama kalinya aku bikin cerita tentang aku n lakiku… *narsis* Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

45 thoughts on “Only Look At Me!!

  1. Ntaaa..
    *tereak pake toa*

    Bgus bgt..
    Trnyata ntu mimpi ya..kirain bneran cwonya direbut ntie..trnyata engga..
    hehe..

    Tumben bgt bkn sama mimi??

  2. Bosen ma mimi??
    Wkwkwk..

    Iyo..but..cerita yg vampir ditnggu..okeh? Okeh? Okeh??
    Hehe..

    Ngm0ng2 ane first..
    Tmben2nan..kekekeke~~~

  3. Ampe udh ngeri pke adegan2 ketabrak ama seminggu nangis.Ternyata ngimpi.Pdhl td sempet kebayang liriknya my heave.Ancur deh imajinasiku.Tp ttp daebak kok!

  4. Jiahh gnti laki. .
    ngmg” lakix onni bnyk y??
    maruk bener*d.gilestruksampah*. .wkwk. .
    nice. .kirain yg miyoung ad d.taman it q kira ud d.surga. .eeh tryt mimpi

    ayo. .yg laen. .yg laen. .

  5. omo!! aku kira kembaran eonn *baca:haneul aka nti eon* bakalan ngerebut GD bneran trus nta eon patah hati dah *dijitak* eh ternyata cuma mimpi doang tohh,, itu juga pas td miyoung bangun aku kirain dia ada d rumah sakit eh ternyata di taman trus lg ketiduran.. ckck

  6. Wah abang gd d.embat jga ma minyoung.,.

    Asal jgn choi seunhyun ajj….

    Trnyata mimpi toh.. Kirain beneran…*djmbakminyoung
    Hehehehe

  7. Elaaaah mimpi pembawa deg degan.. untunglah Cuma mimpi.. apa2an ini tau taunya masa jiyong mutusin miyoung.. eh seminggunya malah ngasih undangan langsung lagi. minta banget ditabok klo emang beneran.. fiuuuh *lap keringet* untung deh ternyata miyoung itu lg tidur terus mimpi *elus elus*

  8. Ini mirip MVny abang Taeyang yah!!!

    Disini peran Mi young persis peran Taeyang di MV

    Bedany di MV Taeyang di khianatiny cweny pny selingkuhan lebih dari 1

    Klo disini mi young malah ditinggal nikah
    Omo~~

    Feelny dpt bngt
    Untung cuma mimpi
    (◦’ںˉ◦)

  9. Yah krang pnjang eon jdi krang puas bca hehehe,,
    tapi critanya itu bgus klo d’bnding.in sma ff sya yang smpaii skarang blum slesai” nlis’ya..😀

  10. Kirain kejadian yang dialami miyoung nyata klo dy diputusin jiyoung tp hanya mimpi. Pas baca sempat tegang juga hehehe…cerita ini bisa ikut reader muncul dlm ceritanya. Ceritanya bgs koq.

  11. astaga, aku kira itu beneran loh eonni🙂

    baru pertama kali aku baca ff yang castnya GD , yoo ^^

    pokoknya keren eonni dan tentu aja feelnya dapet ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s