Wedding Dress… (Part.1)

“Haneul… Maukah kau menikah denganku?” Tanya seorang pria tampan pada seorang gadis yang kini berada di hadapannya.

Sebuah senyuman kebahagian terukir di wajahnya dan ia pun mengangguk pasti. “Aku mau, Seungri…” Jawab nya mantap dan Lelaki yang bernama Seungri pun tersenyum padanya seraya bangkit dan memeluknya erat.

“Saranghae, Haneul-ah…” Ujar Seungri lembut.

“Nado…” Jawab Haneul malu-malu.

##########

Kring… Kring… Kring…

Suara Jam beker berbunyi dengan keras dan nampak sebuah tangan yang mencoba menggapai jam beker itu dan… BRUK!! “Aww…” Ringis Haneul yang terjatuh dari ranjangnya.

Mata nya terlihat masih menutup dan penampilannya begitu acak-acakan. “Aish… Padahal tadi kan aku sedang mimpi indah bersama Seungri.. Kenapa harus seperti ini sih!!” Gerutu Haneul kesal dan mengacak-ngacak rambutnya sendiri.

“Baru bangun? Apa kau tidak akan berangkat sekolah?” Tanya seorang pria yang baru saja masuk ke dalam kamarnya dan mengambil sebuah dasi dari lemari.

Haneul terlonjak kaget saat melihat jam dinding yang menunjukkan pukul 06.24.. “Kyaa… Kenapa aku bisa terlambat? Aish.. Seungri apa kau sudah sarapan? Apa kau…” Haneul nampak kelimpungan karena seperti biasanya dia terlambat bangun lagi.

“Sudahlah kau mandi saja sana… Aku sudah buat sarapan untuk kita berdua” Jawab lelaki itu yang tak lain adalah Seungri yang juga adalah suami Haneul.

##########

<Haneul PoV>

“Bye…” Ujarku seraya melambaikan tanganku pada Seungri suami ku tercinta saat ia melajukan mobilnya menuju Tempat Kerjanya sedangkan aku? Aku masih harus menuntut ilmu di Sekolah Menengah Atas.

Sebenarnya usiaku baru saja 19 tahun dan aku baru saja menginjak kelas 3 SMA. Tapi aku sudah menikah bersama Seungri yang usianya terpaut 7 tahun lebih tua dariku.

Aku menikah dengannya karena aku di tunangkan oleh kedua orang tuaku. Tapi kenapa aku harus segera menikah dengan Seungri? Itu karena kedua orang tuaku mengalami kecelakaan dan di saat itu juga Seungri langsung mengajakku menikah dan tujuan dari pernikahan ini katanya sih untuk menjagaku, Karena aku merupakan bagian dari tanggung jawabnya.

Tapi terkadang aku merasa sedih dengan semua ini, Karena walaupun aku menyukai Seungri. Tapi dia tidak menyukaiku bahkan di saat pernikahanku pun dia sama sekali tak melamarku seperti di film-film atau drama. Dia juga tidak tidur sekamar denganku… Dan sampai saat ini pun kami tidak pernah bertingkah laku layaknya pasangan suami isteri, Yah… Inilah hal yang membuatku sedih…

<Author PoV>

“Haneul…” Teriak seseorang dari belakang Haneul dan berlari menghampirinya. Dia namanya Shim Miyoung sahabat Haneul sejak kecil.

“Miyoung… Pagi-pagi seperti ini kau sudah semangat sekali berolah raga.. Ada apa neh?” Goda Haneul  karena setaunya Miyoung sangat membenci sekali pelajaran olah raga.

Miyoung langsung memajukkan bibirnya dan meniup poninya pelan. “Kau mengejekku yah?!” Jawab Miyoung sinis dan Haneul hanya tertawa kecil. “Oh yah.. Tadi kau di antarkan Seungri suami mu itu kan? Aigo… Dia tampan sekali yah…” Ujar Miyoung lagi sembari menyenggol Haneul pelan.

“Iyah… Hehehehe.. Tapi jangan coba-coba merayunya dan merebutnya dariku yah? Karena aku takkan tinggal diam!” Ujar Haneul memperingati Miyoung.

“Areo… Hehehehe…” Jawab Miyoung sembari terkekeh kecil.

Akhirnya mereka pun bergegas masuk ke dalam kelas karena Bel Sekolah sudah berbunyi.

##########

“Yoboseyo…” Haneul menjawab telepon masuknya saat ia hendak keluar dari kelasnya karena bel pulang sekolah sudah berbunyi.

“…”

“Jinja?? Aih… Tentu saja aku mau.. Kita akan berangkat jam berapa?” Jawab Haneul terlihat sangat senang.

“…”

“Baiklah kalau begitu… Aku akan siap saat kau menjemputku nanti, Annyeoong…” Haneul memutuskan sambungan teleponnya dan bergegas untuk pulang ke rumahnya.

##########

Sesampainya Haneul sampai di rumah, Dia bergegas merapihkan rumah yang hanya di tempati olehnya dengan Seungri. Walaupun rumahnya tidak besar dan mewah tapi setidaknya rumah itu cukup bagus dan berbentuk minimalis.

Setelah selesai dengan pekerjaannya, Haneul langsung mandi dan merias dirinya sebaik mungkin. Ternyata yang meneleponnya tadi adalah Seungri dan dia mengajak Haneul untuk pergi bersamanya ke sebuah acara Pesta di salah satu rekan kerjanya.

Knock… Knock… Knock…

“Kyaaa… Itu pasti Seungri…” Ujarnya berteriak histeris dan terlihat sangat senang. Haneul bergegas berlari ke depan pintu rumahnya dan benar saja Seungri sudah berada di depan pintu dan nampak tampan dengan menggunakan style-nya yang seperti biasa.

“Kau sudah siap?” Tanya Seungri ramah. Haneul mengangguk senang lalu merekapun pergi ke tempat pesta itu.

##########

<Haneul PoV>

“Aish… Jika tau pesta nya akan membosankan seperti ini aku pasti tak ingin datang ke tempat ini!! Apalagi Seungri malah sibuk dengan rekan bisnisnya…” Gerutuku kesal dan terduduk di sudut ruangan pesta.

Tiba-tiba datanglah beberapa wanita yang terlihat lebih tua dariku dan sepertinya mereka seumuran dengan Seungri. “Annyeong… Apa kau adalah gadis yang bernama Haneul itu? Apa kau yang datang bersama Seungri?” Tanya salah satu dari mereka dan akupun hanya mengangguk pelan.

“De… Waeyo?” Tanyaku heran.

“Oh.. Ternyata jika di lihat dari dekat kau ini memang masih muda yah..? Sebenarnya apa yang menarik dari bocah kecil sepertimu hingga Seungri dapat menikahimu, Hah?” Tanya salah satu dari mereka dan dapat ku dengar jelas jika suaranya begitu sangat menyebalkan di telingaku.

“Itu bukan urusanmu!! Lagipula… Seungri menyukaiku.. Mangkannya dia mau menikahiku!!” Jawabku karena sangat kesal dengan perkataannya tadi.

“Ah… Jinja? Apa kau tidak menangis di hadapannya dan memohon-mohon padanya agar dia mau menikah denganmu?! Aku tak yakin jika Seungri itu betul-betul menyukaimu… Apa kau tau jika aku ini lebih pantas menjadi pasangannya di banding dengan anak kecil sepertimu…”

Belum sempat ucapannya selesai aku segera menampar wajahnya dengan cukup keras dan membuatnya tercengang kaget. “Jaga ucapanmu!! Dasar tante-tante bodoh!!” Hardikku kesal dan mulai melangkahkan kakiku tapi salah satu dari mereka menarikku dan mulai mengeroyokiku.

<Seungri PoV>

Aku melihat ada keributan yang terjadi di sudut ruangan dan saat ku lihat salah satu dari gadis yang sedang bertengkar itu adalah.. Haneul?!! Aku segera berlari menghampirinya. “Haneul!!” Teriakku dan memisahkannya dengan sekumpulan gadis-gadis yang cukup ku kenal juga dengan bantuan beberapa orang.

“Lepaskan aku!! Aku harus merobek mulut tante-tante genit itu!!” Haneul memberontak dan mencoba melepaskan dirinya dariku.

“Haneul, Hentikan!!” Bentakku dan Haneul pun langsung terdiam karena terkejut. “Sudah lebih baik kita pulang saja sekarang!!” Aku menarik lengannya sembari membungkukkan tubuhku pada beberapa orang dan meminta maaf pada rekan bisnisku.

##########

<Author PoV>

“Apa yang kau lakukan tadi, Huh?! Itu sunggung sangat memalukkan!! Kau tau kan jika hal itu tak pantas kau lakukan!!” Bentak Seungri di saat mereka sampai di rumahnya.

“Kenapa kau membentakku?! Seharusnya kau ini tidak perlu marah padaku! Kau seharusnya marah pada mereka karena mereka semua sudah menghinaku!!” Jawab Haneul kesal dan memegang pergelangan tangannya yang memerah karena pegangan Seungri yang begitu erat tadi.

“Tapi, Walaupun mereka menghinamu. Seharusnya kau ini bisa tetap menjaga sikapmu!! Kau bisa saja kan pergi dari tempat itu!!” Ujar Seungri tak mau kalah.

“Jadi.. Kau lebih membela mereka semua daripada aku?! Apa kau tidak mau membela istrimu ini?” Ujar Haneul semakin meninggikan nada suaranya.

“Jangan menjadikan alasan kau adalah istriku.. Walaupun kau istriku tapi jika kau salah…”

“CUKUP!!” Teriak Haneul memotong ucapan Seungri dan Seungri pun terdiam. “Kau ini memang tidak pernah menganggapku sebagai istrimu kan?!! Aku tau selama ini kau hanya kasian padaku, Kau menikahiku karena kasihan!! Iya kan?” Ujar Haneul dan mulai meneteskan air matanya.

“Apa yang membuatmu berfikiran seperti itu?” Ujar Seungri mulai merendahkan nada suaranya.

“Memang benar kan? Kau memang tidak pernah menyukaiku ataupun menganggapku sebagai istrimu kan? Aku tau semua itu…” Ujar Haneul serius. “Sejak pertama pernikahan kita pun, Kau tak pernah menyentuhku sedikitpun layaknya seorang suami isteri.. Dan kau pun tidak pernah mengatakan cinta padaku… Bahkan di saat pernikahan kita pun aku tak sempat memakai gaun pengantinku sendiri… Kau tidak melakukan semua itu karena kau tidak pernah mencintaiku kan? Mungkin suatu saat nanti kau berencana untuk menceraikanku benarkan?” Tambah Haneul dan tangisnya semakin menjadi.

“Haneul.. Apa maksudmu, Huh? Aku…”

“Sudah cukup!! Hentikan!! Aku lelah… Aku ingin tidur…” Jawab Haneul dan bergegas masuk ke dalam kamarnya.

Seungri hanya terdiam dan sesaat setelah itu dia menghempaskan tubuhnya di atas sofa. “Haneul.. Kenapa kau bisa berfikiran seperti itu? Kenapa kau tidak mengerti juga jika aku ini menyukaimu…” Gumam Seungri sembari memegang kepalanya yang terasa pusing dan memejamkan matanya.

To Be Continued…

 

Iklan

128 thoughts on “Wedding Dress… (Part.1)

  1. Annyeong..Reader baru nii aku..

    Wah jarang2 nih aku bca ff yg cast.y seungri..

    ksian haneul gk d bela sma suami.y sendri..malah d bentak kea gtu,pdahal seungri kan bsa ngomong baik2,gk prlu pke emosi kea gtu..ckck

    ayo2 lnjtn.y chingu..

    ^^

  2. wduh? Haneul bru sma tp uda nikah? Keren ! Kekeke
    cara seungri mengekspresikan rasa ska.ny pda haneul berbeda, mungkn ajh seungri blm brani mnyntuh haneul krna haneul blm ckup umur *plakkkk sotoy. . .
    Ayo lnjutkan cingu. . Aq pnasaran ^^
    nice ff. . . 😄

  3. ya ampun kasian bgt haneul.a,, ckckck ..
    Itu seungri pengen aku bjek2 aja jadi.a *dirajam bini seungri ..
    Daebak onn,, ^^b
    Lanjutkan !! *sby mode on 😄
    jangan lama2 yah *diseret gara2 banyak cingcong ..

  4. *waaah nemu ff bru ..
    anyong reader bru nih ..
    hehe ..
    ff BB eiy ..
    suka chingu ..
    critany oke ..
    dan buat pnasaran endingny ..
    d tggu part slnjtny yah chingu ..

  5. Annyong SherLy imnida.

    Aku reader br, kebetuLan dpt ff tntng Seungri. Hehe~

    Wah, ff nya keren dpt bgt emosinya 🙂
    Aduh Seungri kL suka tp kenapa g bLng aja ato nunjukin rasa sukanya.

    Aku baca part seLanjutnya ya 🙂

  6. annyeong chinty imnida ^^
    dpt bgt feelnya hehehe
    ayo dong seungri oppa kalau cinta bilang jangan diem hehehe
    lanjuuuuuuut…… 😀

  7. yaaaaaaa..seungri knpa ga nunjukkin perasaannya sih??
    cwe kan butuh pengakuan langsung,,,gggrrrr
    jadi gemes sndiri, btw tu tante2 yah rese amat yah ga mw ngalah, haneul aku mendukungmu.
    Seungriii..doing something dong say #plak

  8. Annyeong, aku reader bru disini… ^^
    Ulfah imnida..

    Kyaaa~ seneng deh bsa nemu fanfic main castnya seungri, married life..
    Huwaa~
    Kasian ya Haneul, Seungri disini kelihatan orang yang cuek ya?
    Lnjut bca next part..

  9. hallo,aku reader br ne..:)
    krn ff ne udh tamat smpe part 3,aku komentnya di part 3 aj ya.. 🙂

    salam kenal.. \(^O^)

  10. annyoenghaseyo…rina imnida, Q reader bru dblogmu nh author lam kenal y, bingung mo mulai bca dri mna…:), sprtix wedding dress menarik nh wlo castx bkn uri nampyeon ckcckck…..

  11. Seungri baik bnget, jdi pngen punya suami kyk seungri oppa wkwkwk
    ksian bnget si haneul…
    ayo sengri oppa, nyatakan pda istrimu klw kmu mnyukainya jga bkan bkan, bkan mnykai tp mncntai hehehe:)
    lnjut k next part~

  12. Annyeong,reader baru nie..
    Icha imnida bangapseumnida

    gak sengaja nemplok di blog ini..hehe

    haneul bnran berjiwa muda emosi meluap2 hahaha..bahasanya lucu tante2 genit..ceplas ceplos bgt..next…

  13. Annyeong, readers baru nih eonn..
    gk sengaja liat nig library di google..
    lngsung aja baca…
    eh ternyata enak2 eonn…
    bhs nya kereeeeeeeenn…..
    DAEBAKKKK

  14. wedding dress.. jadi inget taeyang oppa kkkk^^
    aku bayangin pas lagi ribut di pestanya tuh kalo di tonton pasti rame banget #loh? 😄
    tapi sungguh ceritanya bagus
    oh iya, unni jangan ganggu! aku lagi bayangin lagi kalo yg jadi haneul itu aku kkkk ^^
    unni daebak!!

  15. uuuhg..
    aku langsung nyesek wktu baca luapan emosi haneul ke seungri ..
    haneul emng berjiwa muda .. emosinya meluap luap gak mau kalah sma tante2 itu .. hahahahah 😀

    next part ijin baca thor 🙂

  16. Pendek banget ya….
    Haneul parah…
    Masa istri malah bangunnya belakangan…
    Suaminya pula yg bikin sarapan.. wkwkwk
    Pasti seungri banyak fans nya ya…
    Ni ajuma2 sirik aja ya…
    Kasian haneul, jd d bentak sm suaminya gara2 mreka
    Haneul g tau kl seungri suka sm dia, g bilang sich … 😛

  17. Annyeong, reader baru disini. eum, kata pertama yang muncul pertama kali diotakku yaitu terlalu pendek. Inti cerita yang diambil terlalu universal *mian, jebal jangan tersinggung* tapi itu mungkin efek baru baca part pertamanya. Terus alur cerita terlalu cepet kayanya deh, hmm. Scene yang diakhir itu aku suka, pas Haneul-nya ngerasa ga dianggap itu. Tapi jebal, jangan terlalu dipikirin comentan aku ya, mian kalau udah buat tersinggung atau apalah-_-

  18. Whoaaaa….
    3 SHS sudah menikah. Cukup kaget apalagi sepertiny pernikahan mereka tidak ditutup-tutupi. Whoaaaa…
    Okeee dan part saat haneul berkelahi itu…. Kekekeke~ q pikir dia tidak akan melawan, ternyata haneul tipe wanita yg cukup bar-bar juga #plakk. Ahahaha
    Ahh sukaaa, ternyata seungri menyukai haneul… >.<, tapi dia seperti itu (itu (menahan diri) pasti karna haneul masih terlalu kecil… #sotoy. Abaikan. Xixixix~

    *cuss bc part selanjutny

  19. Hai reader baru nih. . gara2 nemu ff vampire family jd baca ff yg laen pula 🙂 seungri?? jarang banget ada cast nya. baru nemu nih 🙂 kasihan si haneul udah nikah muda, di cerca sama tante2 girang ya ampun. seungri sih cuek bgt padahal sayang itu. hahahah seru seru lanjut baca ah ^^

  20. huah, daebak eonni,
    Aya. Menurut aku, ffnya terlalu pendek eonni, kalo bsa d panjangin llagi, kan lebih ok ??
    Nice ff

  21. Eoni.. Aku baru baca cerita eoni sekarang. Maap ya, telat 3 tahu, heheh,
    daebak banget ceritanya^^
    keep writing!!~

  22. Hai kak, aku reader baru ni 😀
    Aku baca mulai dari atas dulu ya, abisnya banyak banget epepnya ><
    Woo ada Seungri baby Seungri aaaa /ayanmendadak
    Ini keren kak, aku lanjut ke part 2 ya~
    betewe panggil aku chochang cantik aja kak /dor/digiles.-.

  23. haha~ msih klas 3 sma uda nikah ckck~ pntes awalnya agak binggung masa si seungri suruh dia pergi skolah haha~ mau lanjut baca aahh~ ^_^ bfus thor aku suka bca nih ff kkeke~ #terbang

  24. Aigoo…konflik rumah tangga…
    btw itu c Haneul g sopan bgt y sma swmi yg umurx jauh gt çk¢k¢k¢kćkčk …panggil oppa donk Haneul-ah…atw yeobo dah нĭ°°~нĭ°°~нĭ ~°°нĭ~°° …

  25. Sambil nunggu ff yg oh! My boss! Nya dateng, yaudah baca nih ff..
    Kirain cast utama nya kyu,
    tadi soalnya foto nya kurang jelas, on dihp soalnya. 😄
    keep writing^^

  26. Pastinya Haneul nya bingung krn yg Seungri katakan itu tdk terlihat di keadaan sehari2, shg nembuat Haneul berpikiran kalau Seungri menikahinya hny krn kasihan bkn krn menyukainya seperti yg Haneul impikan

  27. .hai .. reader bru .
    .emm .. salah paham ..
    .Seungri dingin sih .. coba lebih hangat .. biar Haneul x bsa nangkep perasaan Seungri ..
    .perjodohan ? kdg manis .. kdg pahit .. hemmm ..
    .lanjutttttt ..

  28. Kasian bgt haneul…tp knp seungri g jujur aja soal perasaan’y sm haneul jd kn haneul’y g punya pkran negatif sm seungri…

  29. Ternyata cast nya seungri. Tumben haneul sama seungri. Mencoba selingkuh kah ??

    Masih SMA dh nikah ??
    Ini kah knp seungri blm mau menyentuh haneul ?? #sok tau

  30. Anyeong, reader baru nih
    Bagus chingu alurnya…
    Cm kl bole saran sedikit lebih detail lagi :’) biar kerasa tertusuk juga chingu…
    Lanjutkaaaan 🙂

  31. Wah wah

    Maknae Bigbang
    si mata panda!

    UWA..Gue reader ke 100 kan!
    Hahaha

    Hmmm..
    Sumpeh dah
    kata” haneul
    pas nampar tUh Yeoja yg seumuran ma Seungry !
    KASAR BGT EOH!

  32. 안녕하세요 여러분 제 이름은 최민기 입니다^^
    Hi admin:) aku reader baru disini 🙂 mohon bimbingannya!! 🙂
    Aku mau nanya sekaligus ngoreksi.. yg kata-kata ” Areo” itu typo atau gmn? soalnya setau aku penulisan yg bener itu “Arraseo” (알라서) udh sih itu aja.. tapi semuanya udh bagus kok.. keep writing author-nim!! ^^ 파이팅!

  33. Emang bisa ya nikah tapi status kita sebagai pelajar?
    Kirain pas waktu Haneul mimpiin Seungri, Seungri bukan suami Haneul, eh ternyata…
    Lucu ya , udah nikah sama yang diinginkan tapi tetep aja mimpi menikah..
    Bener nih, masalahnya kayanya gara gara Haneul tidak pake gaun pengantin deh, makanya mimpiin itu!
    Wkwk

  34. Wah pnikahan dini ini hehe.
    Y wajar sih kalo haneul marah gt. Salahny seungri g pnh nunjukin perasaany k haneul. Jd ny haneul mikir y nggak2 dunk.

  35. Baru baca ff ini. kkkk… Keren eonn (y)
    Haneul sayang kamu harus ngerti, seungri belum nyentuh kamu itu karena kamu blm cukup umur. Hehehe… Bsk klo sdh gede kan kalian ngelakuin. Hahaha….

  36. haneul masih SMA udah nikah woow hehehe
    seungri gak bisa nunjukin rasa suka ke haneul, jd haneul taunya haneul cuman dipermainin 😦
    buktikan seungri kalo kmu bener suka sama haneul 🙂

  37. Hola, aku readers baru disini, panggil ku Dewi, salam kenal..

    Dear Author, aku ijin obrak abrik blognya ya… terima kasih…

  38. Kasihan haneul. Dia pasti merasa sedih di marahi seperti itu *plak (tentu saja dia sedih dasar reader baru.) Hehehe.
    Suka ama ff nya oen. Keep writing!

  39. Tahun berapa ini? Knpa aku bru nemu ni ff???kyaaaa cerinya keren bget chingu….
    Klo ini mkanan mungkin aku udah mules krna exp udah kelewat …jahahaha aku terlmbat bget ngikutin ni ff,, oh y aku readers baru disini, izin obrak abrik ff kamu y thor and bca part slanjutnya … Salam kenal

  40. akhirnya nemu jg kolom komentar
    annyeong authornim daya reader baru,mohon ijin bca koleksi ff nya y *deep bow*
    tetep semangat nulisnya ditunggu ff nya yg masih on writing
    tp aq seneng kek nemu harta karun di sini ff nya udah bnyk yg end hehehhhe
    yerima kasih atas ijinnya y

  41. Annyeong Haseo .. Author-nim 🙂 readers baru ni di sini izin ngubek blognya ya gomapsimnida *bow*
    .
    Seungri – Haneul beda 7th ? Aku suka alur ceritanya bda dari yg lain soalnya di sini cewenya mash SMA dan itu wow hhehehehe:-D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s