Wedding Dress… (Part.3)

“Karena aku sangat mencintaimu, Haneul…” Haneul terdiam dan berbalik menatap Seungri dengan tatapan bingung.

“Mwo?” Hanya kata itu yang terlontar dari mulut Haneul.

“Selama ini aku mencintaimu, Aku berani menikahimu karena aku mencintai dirimu. Aku tak berani menyentuhmu karena aku takut kau akan membenciku. Aku sama sekali tidak pernah menganggapmu sebagai orang lain! Aku selalu menganggapmu sebagai isteriku.. Isteriku yang selalu aku cintai…” Jelas Seungri panjang lebar dan menatap mata Haneul dalam.

Haneul tetap diam, Tapi sebenarnya jantungnya begitu berdegup kencang, rasanya ia ingin berteriak dengan kencangnya dan ia ingin memeluk Seungri sekarang juga. Tapi dia berfikir, Tidak lucu juga kalo misalkan orang marah tiba-tiba langsung berubah menjadi senang seperti itu.

“Haneul, Kau mendengarkan aku kan?” Ujar Seungri seraya mendekati Haneul dan Seungri pun segera memeluk Haneul dengan erat. “Apakah kau marah padaku, Haneul? Maafkan aku, Kumohon… Jangan pernah pergi dariku lagi..” Tambah Seungri dan ia pun semakin mempererat pelukannya.

“Ehm.. Se-Seungri… Aku sesak, Kau memelukku terlalu erat!” Ujar Haneul sedikit terbata-bata dan mencoba melepaskan pelukan Seungri.

“Ah, Mianhe…” Ujar Seungri merasa tak enak dan melepaskan pelukannya tapi ia dapat dengan jelas melihat wajah Haneul yang memerah. “Wajahmu merah sekali, Apa kau sakit?” Tanya Seungri cemas.

“A-Aniyo… Aku sama sekali tidak sakit. Tapi… Apakah yang kau katakan itu benar?” Tanya Haneul sedikit gugup dan malu.

“De…” Jawab Seungri yang juga malu-malu.

Haneul terdiam walaupun hatinya sebenarnya sangat senang dan ingin berteriak senang. “Kalau begitu, Aku ingin tidur… Selamat malam Seungri…” Ujar Haneul mengalihkan pembicaraan dan bergegas masuk ke dalam kamar.

“Oh, De…” Seungri menganggukan kepalanya pelan dan ia pun terlihat sangat malu dan grogi.

Haneul menutup pintu kamarnya rapat-rapat tapi tak lama dari itu Haneul membuka pintunya lagi dan menongolkan kepalanya sedikit. “Seungri…”

“De?” Tanya Seungri seraya berbalik padanya.

“Sebenarnya.. Aku.. Aku juga.. Mencintaimu…” Ujar Haneul malu-malu dan segera menutup kembali pintu kamarnya.

“Boe?? Apa yang ia katakan tadi?? Dia.. Dia mencintaiku??” Seungri langsung loncat-loncat dan menari karena senang dengan apa yang di katakan tadi.

Tapi ia menghentikkan sifat gilanya itu saat berbalik dan melihat Haneul yang melihatnya dengan mata yang membulat. “Aku.. Aku hanya ingin bilang Selamat Tidur…” Ujar Haneul menahan tawanya dan ia pun segera masuk ke dalam kamarnya.

“Ahh… De…” Seungri tergagap-gagap dan mengangguk enggan karena sangat malu di lihat oleh Haneul tadi.

-Wedding Dress-

“Pagi…” Sapa Haneul yang sudah menyiapkan sarapan karena hari ini hari libur sekolahnya. Jadi, Dia bisa menyiapkan sarapan. Tapi bukan karena itu, Justru dia tidak bisa tidur tadi malam.

“Ehm… Tumben sekali kau sudah bangun dan menyiapkan sarapan? Apa tidurmu nyenyak?” Tanya Seungri sedikit heran dan duduk di hadapan Haneul.

“Ah?? Oh.. De… Tidurku sangat nyenyak tadi malam…” Jawab Haneul berbohong dan mengangguk pelan.

“Haneul…” Panggil Seungri lembut.

“Ehm??” Haneul mendongakkan kepalanya dan menatap Seungri heran.

“Hari ini, Bisakah kau ikut aku ke suatu tempat?” Tanya Seungri dan Haneul pun menggeleng. “Anniyo…” Jawab Haneul singkat.

“Kalau begitu, Sepulang aku dari kantor. Aku akan menunggumu…” Ujar Seungri sembari meneguk minumannya dan bersiap pergi ke Kantor.

“Baiklah…” Jawab Haneul singkat.

Seungri yang di temani Haneul ke depan rumahnya bersiap pergi. Tapi langkahnya terhenti saat teringat sesuatu dan tiba-tiba ia menghampiri Haneul dan mengecup kening Haneul lembut. “Aku pergi dulu…” Ujar Seungri lembut.

Haneul terbengong dan terpaku dengan apa yang di lakukan Seungri tadi padanya. Tidak seperti biasanya dia melakukan hal itu padanya, “Oh yah… Ada yang aku lupa, Aku menyiapkan sebuah pakaian untukmu! Aku simpan di kamarku, Pakailah itu saat nanti malam…” Ujar Seungri sebelum akhirnya ia benar-benar pergi.

“Pakaian?? Apa Seungri membelikan aku Gaun pesta??” Gumam Haneul penasaran dan bergegas masuk ke dalam rumah untuk mencari pakaian yang di katakan Seungri tadi.

-Wedding Dress-

Sudah beberapa menit, Haneul tidak mampu menemukan pakaian yang di katakan Seungri tadi. Tapi tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah kotak putih yang tersimpan rapih di meja samping ranjang ini. “Apa ini?” Gumam Haneul dan segera membuka kotak putih itu.

Matanya langsung membulat saat melihat isi dalam kotak putih itu. “Bukankah ini adalah sebuah… Gaun Pengantin??” Haneul langsung terlihat sangat senang dan memeluk gaun itu.

“Apakah Seungri membelikan ini padaku? Kyaaaaaaaa…” Haneul langsung jingkrak-jingkrak kesenangan dan akhirnya dia mencoba memakai gaun pengantin itu. “Wuaaaaah… Pas sekali denganku…” Ujar Haneul semakin senang.

Drttt… Drttt… Drtt.. Tiba-tiba ponsel Haneul berdering dan saat Haneul melihat layar ponsel itu, Ternyata Seungri yang menghubunginya. “Yoboseyo…” Haneul langsung mengangkat telepon itu.

“Yoboseyo.. Bagaimana kau suka dengan Gaunnya? Sebenarnya itu sudah ada sejak pertama pernikahan kita. Tapi aku akan memberikannya di saat hari jadi kita.. Bukankah hari ini adalah hari jadi pernikahan kita??” Ujar Seungri di ujung sana dengan panjang lebar.

“Omona… Aku lupa jika hari ini adalah hari jadi pernikahan kita…” Gumam Haneul dalam batinnya. “Oh.. Jinja?? Gomawoyo.. Aku sangat suka dengan hadiahmu ini…” Jawab Haneul senang.

“Baguslah kalau begitu… Ya sudah, Kita akan bertemu nanti malam… Berdandanlah secantik mungkin.. Annyeong…” Seungri langsung memutuskan sambungan telepon itu.

-Wedding Dress-

Malam Hari Pukul 19.00

Haneul sudah berdandan secantik mungkin, Bahkan dia terlihat seperti seorang pengantin wanita yang siap di persunting oleh pengantin pria.

Knock.. Knock.. Knock…

Seseorang mengetuk pintu rumah Haneul dan Haneul pun bergegas membuka pintu rumah itu. “Seung…” Keningnya langsung berkerut karena melihat sesosok orang yang tak di kenalnya berdiri di hadapannya dan itu bukan Seungri. “Nugu??” Tanya Haneul heran.

“Saya adalah seseorang yang di tugaskan oleh Tuan Seungri untuk mengantar anda ke suatu tempat…” Jelas orang itu.

Haneul pun mengangguk mengerti dan akhirnya mereka pun pergi ke suatu tempat yang di katakan Seungri tadi.

-Wedding Dress-

Haneul menuruni mobilnya dan masuk ke sebuah gedung yang gelap. “Seungri…” Panggil Haneul dan tiba-tiba saja lampu menyala dengan terang menderang dan nampak Seungri yang memakai jas putih bak seorang pengantin pria.

Seungri langsung memainkan tuts-tuts piano yang berada di hadapannya. Ia menyanyikan sebuah lagu romance dan membuat Haneul begitu tersanjung dan tanpa terasa ia meneteska air mata, Air mata kebahagiaan.

Seungri menghentikan permainannya dan menghampiri Haneul. Ia bersimpuh di hadapan Haneul sembari memegang sebuket bunga mawar merah. “Haneul, Saranghaeyo…” Ujar Seungri lembut dan terkesan sangat manis.

Haneul menangis sekaligus tersenyum. “Nado.. Nado Saranghaeyo…” Jawab Haneul dan merekapun saling berpelukan. Apa yang selama ini di idam-idamkan Haneul kini telah menjadi kenyataan. Dan Seungri lelaki yang sangat di cintainya lah yang mewujudkan semua harapannya ini.

The End

69 thoughts on “Wedding Dress… (Part.3)

  1. Huaaa..udah tamat??
    cepet amat tamat’a??
    tp baguslah saia tidak lama2 penasaran’a.. 😀

    Hepi ending….
    wadoh haneul sempat2’a mikirin gengsi..
    hehehe..
    nice ff..
    😄

  2. romantisnya… *kedip kedip mata sambil narik narik tangan kyuhyun* pengen!!! kapan ya kyuhyun kaya gitu sam gue? #plak# wkwkwk

  3. Waah.. Tumben haneul selingkuh..
    Ama seungri pl x ni.. Hehehh..
    Untung akhir na suengri ngaku jg ma perasAanya..
    Klo gak tu haneul bakalan nags trus.. Kasian jg liad na..
    Trus pas anniversary na seungri romantis bgt..
    Keq bwt upacara pernikahan lg gt..
    Wujudkan impiannya haneul..
    So sweet dah.. 🙂

  4. Ye…happy ending..)
    Akhirnya seungri nyatain prasaan jg..kekeke
    ngebayangin gmn rpax seungri jingkrak2 sma nari2 gje….wkwkwk:D
    v cepetx tamat nih…:(

  5. ahh.. selesai 🙂
    akhir yg bahagia.
    haneul keras kepala bgt td,tp luluh jg sm kata2 n perlakuan romantis dr seungri.. 🙂

  6. whaaaaatttt? is END? kuraaannggg author…. skinshipx kurng bget nh ckckck opssss ketauan yadongx nh :), btw bkin sekuelx dong, yayaayay

  7. so sweet eonni. keren *berimajinasi* tapi aku masih bingung reaksinya seungri oppa tuh gimana pas tau dijodohinnya. keseluruhan part lumayan cuma kurang detail eonni

  8. Haneul ngusak suasana nich…
    Jd g romantis dech…
    Padahal seungri dan manis banget…
    Wkwkwk, seungri konyol banget
    Saking senengnya, ampe jingkrak2 😀
    Haneul pasti seneng banget ya..
    Dapet kejutan dari seung ri 🙂

  9. cepet banget end nya :p
    tapi aku uda punya feeling kalo ff nya ini bakalan happy ending ….
    it’s so sweet…
    akhirnya mereka bisa bersama dan menjalankan hidup sebagai suami-istri beneran… >_<

  10. UDAH TAMAT??!
    *Pingsan
    *Gubrakk

    Aduhh Eon… Kecepetan nihh… Tapi SoSweet bangett…. 😀

    Keep Writing ya Eon??? 😀

  11. kyaaa!! so sweeettttt….! mau dong di gtuin ama si kyuhyun oppa yah#ngedipinmatamakyu daebak eonn^_^

  12. Hai,aq reader baru d blog ini, nama aq tya. Ini ff prtama yg aq bc d blog ini ^^
    Hmm, mf sebelumnya klo comentnya d rapel ya, hehe.
    Mw kasih dkit pndapat aj Boleh kan? Hehe,, ff nya udh bagus, tp menurut aq alurnya masih agk kcepetan n klimaksnya belum terasa.. Semoga ff berikutnya bs semakin bagus,
    >go to next ff

  13. Hai,aq reader baru d blog ini, nama aq tya. Ini ff prtama yg aq bc d blog ini ^^
    Hmm, mf sebelumnya klo comentnya d rapel ya, hehe.
    Mw kasih dkit pndapat aj Boleh kan? Hehe,, ff nya udh bagus, tp menurut aq alurnya masih agk kcepetan n klimaksnya belum terasa.. Semoga ff berikutnya bs semakin bagus, mf ya klo comentnya krg mengenakkan
    >go to next ff

  14. Endingnya pas banget… Tapi menurut aku konflik kurang, jadinya reader kurang greget. Coba kalo konfliknya ditambah sedikit lagi pasti reader bakal gigit guling baca ff ini.
    Tapi tetep keren kok thor
    Semangat ya, buat nulis karya lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s