Love In Coffe House (Part.1)

Seorang gadis terduduk lemas di bangku panjang yang terletak di dekat taman Kota Seoul ini. Wajahnya nampak tak bersemangat dan terlihat sangat murung. Yah, Wajar sajalah dia seperti ini karena ia baru saja di pecat dari pekerjaannya untuk keempat kalinya.

“Hah… Dimana lagi aku harus mencari pekerjaan yang cocok untukku? Kenapa aku selalu saja gagal menjalani pekerjaan yang kudapat ini? Aish!! Padahal baru saja aku masuk 2 minggu tapi aku sudah di pecat!” Gerutu So Eun kesal dan menghela nafas berat.

Tak lama kemudian matanya tertuju pada sebuah selembaran kertas yang kini ada di samping nya. “Apa ini?” Dia membaca dengan seksama isi iklan yang ada di kertas itu.

“Hah… Lowongan kerja!!” Ujarnya senang dan sebuah senyuman riang terukir di wajahnya. “Aku harus mencoba datang ke tempat ini! Aku yakin pasti aku dapat di terima di tempat ini!!” Ujar So Eun percaya diri dan ia pun bergegas pergi ke tempat yang terdapat dalam selembaran iklan itu.

-Love In Coffe House-

“Annyeong…” Ujar So Eun saat memasuki bagian depan sebuah Cafe yang nampak masih sepi pengunjungnya karena Cafe belum di buka.

Seseorang datang menghampirinya, “Oh, Mianhe… Tapi cafe kita masih tutup!” Ujar seorang gadis dengan ramah dan menghampiri So Eun.

“Tapi aku bukanlah pelanggan, Aku melihat ini di jalan dan berniat melamar kerja di sini…” Ujar So Eun sembari tersenyum kecil dan menyodorokan selembaran iklan itu pada gadis itu.

Gadis itu melihat selembaran iklan itu, “Oh… Yah, Kami memang sedang membutuhkan pelayan baru yang mampu membantu kami di sini. Siapa nama mu??” Jawab Gadis itu dengan ramah dan ia bertanya balik pada So Eun.

“So Eun, Namaku Kim So Eun…” Jawab So Eun seraya menyodorkan telapak tangannya.

“So Eun Onnie, Selamat kau di terima di tempat ini. Oh yah.. Perkenalkan namaku adalah Kim Hyora…” Ujar Hyora memperkenalkan dirinya.

“Jinja?? Wuaaaah… Gomawoyo. Tapi, Kenapa kau menyebutku Onnie??” Ujar So Eun senang dan bertanya lagi pada Hyora.

“Karena aku baru saja lulus SMA. Aku yakin Onnie pasti lebih tua dariku kan?” Jawab Hyora dan So Eun hanya mengangguk dengan senyuman senang yang masih terukir di wajahnya. “Oh yah, Kalau begitu akan aku kenalkan Onnie pada pemilik Cafe ini…” Ujar Hyora seraya menarik lengan So Eun.

“Eh?? Kukira ini adalah cafe milikmu…” Ujar So Eun sembari mengikuti langkah Hyora dari belakang.

“Anniyo… Ini bukan punyaku, Tapi ini punya Oppaku. Nah, Tunggu sebentar di sini aku akan panggilkan dia…” Ujar Hyora dan bergegas masuk ke sebuah ruangan sedangkan So Eun hanya mengangguk dan menunggunya di depan pintu ruangan itu.

-Love In Coffe House-

“Oppa… Bangun!! Ada seorang pelayan baru yang akan menjadi pekerja baru di tempat ini…” Hyora membangunkan Oppanya itu yang tertidur di meja kerjanya.

“Hmmm… Sebentar lagi saja!!  Aku masih mengantuk!” Jawab Oppa nya itu dengan malas.

“Oppa…” Bujuk Hyora sembari mengguncang-guncangkan tubuh Oppanya. Tapi tidak ada reaksi sedikitpun darinya, “Ya!! Kim Sang Bum!!” Bentak Hyora karena sudah sangat kesal.

Kimbum pun terbangun dari tidurnya walau dengan mata yang masih tertutup karena mengantuk. “Aish!! Kau ini apa tidak bisa lembut sedikit pada Oppa mu ini, Huh??” Ujar Kimbum masih dengan mata tertutup.

“Sejak tadi aku sudah berkata lembut padamu! Tapi kau tetap saja asyik tidur! Sudah sana pergi cuci muka dan temui aku di bawah, Ada seorang pelayan baru yang akan berkerja di sini dan aku akan mengenalkannya padamu…” Ujar Hyora dengan tegas dan bergegas pergi ke luar ruangan itu.

“De…” Jawab Kimbum dengan nada yang terdengar malas.

-Love In Coffe House-

“Mana Oppamu?” Tanya So Eun saat melihat Hyora yang baru saja keluar dari ruangan itu tanpa di temani siapapun.

“Ah? Oh… Ada sedikit masalah tadi, Jadi lebih baik kita tunggu di lantai bawah saja. Dan sambil kita menunggunya, Aku akan menjelaskan beberapa hal yang harus Onnie lakukan saat nanti mulai bekerja…” Ajak Hyora dengan ramah dan lagi-lagi So Eun hanya mengangguk sembari tersenyum manis.

-Love In Coffe House-

Sudah 15 menit lamanya, Kimbum belum juga datang menghampiri mereka berdua. Tapi mereka berdua tak terlalu mempermasalahkannya karena mereka berdua terlalu asyik mengobrol dan Hyora menjelaskan pekerjaan apa saja yang harus So Eun lakukan nanti.

Drt… Drt… Drt… Ponsel Hyora terasa bergetar dan ia pun segera mengeluarkan ponselnya dalam saku jaketnya. “Onnie, Mianhe… Aku harus mengangkat telepon ini dulu. Aku tinggal sebentar yah…” Ujar Hyora dengan sopan dan segera menjauh dari tempat So Eun.

“Akhirnya… Aku mendapatkan pekerjaan lagi!! Ah… Dan sepertinya ini akan menjadi pekerjaan tetapku!!” Gumam So Eun dalam batinnya dan dalam wajahnya terlukis jelas rasa senangnya saat ini.

Tanpa So Eun sadari, Ia loncat-loncat kesenangan karena sudah tak dapat mengendalikan lagi rasa senangnya itu. Tapi tiba-tiba…

Brukkk!! So Eun tidak sengaja menabrak seseorang dan orang yang bertabrakan dengan So Eun langsung tersungkur ke lantai. So Eun terlonjak kaget dan segera membungkukkan tubuhnya, ” Ah… Mianhe cheongmal Mianhe… Saya tidak sengaja… Mian…” Ujar So Eun merasa tidak enak hati.

“YA!!” Bentak orang itu yang tak lain adalah Kimbum.

To Be Continued…

85 thoughts on “Love In Coffe House (Part.1)

  1. i like it… i like ff bumsso
    ahhha
    btw kok KIM KIMBUM?? bukannya nama asli kimbum itu KIM SANG BUM ya…. hehehheheheh

    keren.. lanjut

  2. Annyeoong^^
    aku new reader.. *gk ad yg nanya!* hoho~ salam knal aja, buat author.a.. ^^

    KYAA~kangenku sma Kimbum trobati..!! *sarap*
    AKU PNGEN LANJUT!! ASAP! *PLAKK*
    *adow! pipiku..*

  3. waaaaaaaaaa kimbum – soeun couple!!!
    BARU NYADAR SAYA!!! *plakkk!!!***
    n baru baca **plakk 2nd***
    haaa, mukanya mantan saya, cinta pertama saya *ditendank***
    hehhe, lucu..lucu… waduh so eun cari masalah yah
    mau ke part 2 ^^
    *lagilowongbacaFF***
    hwaitting!!!

  4. i like bumsso………………..i like so eun……………….lucuuuuuuuuuuuuuuu
    mending aq lanjut bacanya biar tau kelanjutannya,okkkkkkkkkkkkkkkk

  5. Kim Bum kok kjam bnget sma eun so?
    pnasaran ma klnjutan crita couple ni, wkt d bca kok udah tbc aja jd mkin pnasaran
    lnjut part 2~

  6. annyeong gy ngari ff bumsso nemu ff ini . . .
    Kim bum jdi bos’a so eun nii . . .kim bum udh” marah” aza k’temu so eun hehehe

  7. kya!!! Aku suka banget ma ff nie,,,
    Tapi thor q minta tlg nie bs gx ksh taw pa ja ff ” disini yang main cast.a bumsso?

  8. udah wedding dress langsung lanjut ke love in coffe house kkkk ^^
    minta bantuan dikit ya unni, aku ko comment suka ada tulisan “komentar anda sedang menunggu moderasi” itu kenapa ya?

  9. hahahaha ..
    mukanya kim bum lucu ya ??

    ff ini keren chigu ..

    tpi, kalo boleh tahu..
    si so eun knapa di pecat dri pekerjaannya yg lama??

    next part ijin bca ya chingu 🙂

  10. huah….
    apa ya yang mau d bls kimbum…
    Pesanaran nieh
    Eh, maksud aku penasaran
    anyyeong eonni..
    Ak reader baru d sni.
    Salam kenal
    *bungkuk2

  11. kya! >< bagus ff nya eonn! aish galak banget tuh gambar ny ==" kimbum..–" ganteng yah ? heheh~ mau lanjut baca eonn!

  12. Hahahaha eonni jingkrak2 gak jlas sking snangnya… Bumppakok jhat ya?? Main ngebentak-bntak aja…
    Hati2 loh.. Ntar kmu jtuh cinta…

  13. Jiahhh krenn nie FF 2010 yaa..*udh lamaa tpii msih ajaa krennn..
    Slamm knal author aku reader bru alias MATES SEJATI..
    Jiahhh sukaa bggett d snii kimbum sprtii tipe cowokk yg creweettt dkitt ya..heee..
    🙂
    smgaa ad part.2 n..

  14. daaaebaak..
    aku reader baru..
    cerita’na seru..
    .
    ksyan eonnie d’pecat truzz..
    mudah” n’ jady tempat krja trakhir eonnie..
    .
    tpy kyk’na bumppa galak deh..
    .

  15. sebenar’y dulu sdh bca,,v dlu sush bngedt untk comment,,jadi skrg Nda bca lgii sklgus comment….

    Huhuuu..ksiAn sso ngLmar krja,,,lucu jga tdi’y d anggp pmbli..tau* pngen nglmr krja…

    Horee…sso d trma krja d situ,,gomawo kim hyuora…
    Isshhh,,,,bumppa jutek amat siihhh..
    V yakin tar oppa akan jth cnta tuhh m sso…
    Smngt trs yh
    Gomawo

  16. kasian bget bru 2 mggu krja udah di pcat tpi untgnya lgsung dpet kerjaan haha , bru skali ktemu momennya mlah bkin ksel haha tpi gpp , next part 😉

  17. yuhhuuuu aq readers bru nieh salam kenal ya ^^
    cuss ahh aq bru baca ff pertama di blog ini , dan kayak nya seru deh , walau pendek gpp , tp nikmatin banget , hehehe
    ahh soeun pasti cwe ceroboh , masa bru 2minggu kerja uda di pecat , aigoo , ckckckck
    mana nabrak kimbum sampe jatoh lgy :p
    semoga aja di terim kerja nya ya , huhuhu
    next *ppyonggg ^^

  18. Aduh duh cast nya si ababg toyib ini. hihihi… Keren deh eonn. I like it. Jadi tambah kangen sama oppa ini. Ekspresinya biasa ya dong oppa. hahaha…
    Next…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s