Love In Coffe House (Part.3)

So Eun memain-mainkan telunjuknya yang sudah terbalut perban. “Lain kali jangan ceroboh lagi! Kau bisa melukai dirimu sendiri…” Ujar Kim Bum seraya memberikan segelas cokelat hangat padanya.

So Eun segera meneguk cokelat hangat itu. “Aish!! Panas…” So Eun meletakkan kembali gelas itu sembari mengipas-ngipasi lidahnya yang terasa seperti terbakar.

Kim Bum hanya menghela nafas melihat tingkahnya yang seperti itu. “Baru saja aku mengatakannya…” Gumam Kim Bum dalam batinnya seraya meneguk Kopinya secara perlahan.

-Love In Coffe House-

Hup!! Seseorang menutup kedua mata Hyora yang sedang duduk menatap langit-langit. “Nugu?” Hyora meraba tangan besar yang menutupi kedua matanya. Hyora tersenyum, Seakan mengetahui milik siapa tangan ini, “Geun Oppa…” Ujarnya seraya menarik lengan itu dan menoleh ke belakang.

Orang itu tersenyum seraya duduk di sampingnya, “Sudah menunggu lama?” Tanya Geun Seok seraya menyampingkan gitar yang sering di bawanya.

“Anniyo.. Aku baru saja tiba! Tadi kan aku harus menutup Cafe dulu, Aku pikir aku yang akan datang terlambat…” Jawab Hyora sembari tersenyum kecil.

Geun Seok mengacak-ngacak poni Hyora dengan lembut sembari terkekeh kecil sedangkan Hyora hanya tersipu malu. “Lalu bagaimana dengan orang itu?! Apa dia masih melarangmu untuk menemuiku?” Tanya Geun Seok lagi.

Hyora mengangguk singkat, “Aish.. Sudahlah! Untuk apa kita membicarakan dia saat sedang berduaan? Biarkan saja Oppaku itu…” Jawab Hyora cuek.

Geun Seok yang mendengar itu hanya kembali terkekeh kecil, “Oh yah.. Aku membuatkan lagu untukmu.. Apa kau mau mendengarnya?” Ujar Geun Seok seraya mengeluarkan secarik kertas yang terdapat tulisan-tulisan lirik lagu yang di buatnya.

“Jinja?! Tentu saja aku mauuu…” Ujar Hyora semangat.

Geun Seok meraih gitarnya dan mulai memetik senar gitarnya dengan perlahan. “Kau harus dengar ini…” Ujarnya dan Hyora mengangguk sembari menompangkan dagunya di kedua telapak tangannya.

Ia mulai memainkan gitarnya seraya menyanyikan sebuah lagu yang ia buat khusus untuk kekasihnya Hyora, Hyora begitu menikmati lagu itu. “Aku benar-benar beruntung memilikinya…” Gumam Hyora dalam batinnya.

-Love In Coffe House-

Kim Bum menyuci gelas yang di gunakannya tadi. “Aish!! Kenapa jadi aku yang bekerja?” Gerutu Kim Bum kesal.

Setelah beberapa menit ia bekerja menyelesaikan semua tugas So Eun, Ia mendekati So Eun. “Ya!! Semuanya sudah selesai, Lebih baik kau pulang sana!” Ujar Kim Bum sembari duduk di sampingnya.

Tak ada sedikitpun respon dari So Eun. “Ya!!” Kim Bum menepuk pundak So Eun pelan, Tapi tiba-tiba kepala So Eun bersandar di pundaknya dan membuatnya terkejut. “Aish.. Ternyata anak itu tertidur!!” Gerutu Kim Bum.

“Ya!! Ireona!!” Kim Bum menggerakan bahunya, Namun So Eun tetap tak bergeming dan tetap tertidur. “Ya, Ddo..” Kim Bum menghentikkan ucapannya saat ia menatap wajah So Eun yang hanya berjarak beberapa cm saja darinya.

DEG!! DEG!! DEG!!

Kim Bum memegang dadanya, Rasanya jantungnya begitu berdetak cepat. Ia segera menghindari menoleh ke arah lain seraya menepuk-nepuk dadanya yang terasa sesak karena jantungnya yang berdetak sangat cepat itu.

“Omo!! Kenapa aku jadi seperti ini?” Gumamnya bingung. “Apa aku menyukai gadis ceroboh ini?!!” Tebaknya pada diri sendiri. “Ani.. Ani… Mana mungkin aku menyukai gadis seperti dia…” Kim Bum menggeleng-gelengkan kepalanya seraya menepuk-nepuk dadanya lagi.

Tapi…

Sekilas ia membayangkan wajah So Eun yang sedang tersenyum padanya dan tanpa sadari ia tersenyum sendiri. Tapi ia tersadar kembali dan membulatkan kedua matanya, “Andwae!! Mungkin aku sudah terlalu lelah mangkannya berpikiran yang aneh-aneh…” Ujarnya langsung berdiri dan membuat kepala So Eun terantuk kursi.

Bugh!! “Awww…” Ringis So Eun kesakitan seraya bangun dan mengusap-ngusap kepalanya yang terasa sakit. “Ehmm.. Aku tertidur…” Ujar So Eun masih setengah sadar.

“Ya!! Cepat bangun!! Ini sudah malam, Lebih baik kau pulang sana!!” Ujar Kim Bum menghindari tatapan So Eun.

So Eun menguap kecil dan mengangguk, “Kau benar… Ini sudah malam, Aku harus segera pulang…” Ujarnya seraya bangkit dari duduknya.

Kim Bum hanya menatapnya yang berjalan oleng dan tak tau arah dan tiba-tiba saja. BRUGH!! “Awww!!” Kini So Eun menabrak pintu karena ia masih setengah sadar.

Kim Bum yang melihat itu, Menggelengkan kepalanya seraya mendengus. “Sudah, Kau tidur saja malam ini di sini! Kamar Hyora cukup besar untuk di tiduri dua orang…” Tawar Kim Bum yang ntah kenapa bisa berfikir seperti itu.

“Jinja?!” So Eun langsung berbalik dan menatap Kim Bum dengan penuh harap.

“De… Tapi besok pagi kau harus bekerja lebih awal, Areo?!” Jawab Kim Bum sembari melipatkan kedua tangannya di depan dadanya.

“De… Araseo!!” So Eun memberi hormat pada Kim Bum sembari tersenyum senang. “Gomawo, Kim Bum-ssi…” Ujar So Eun seraya pergi meninggalkannya.

Kim Bum terdiam, “Omona.. Kenapa aku senang melihat senyumnya?? Dan lagi kenapa juga aku harus menawarinya tidur di sini malam ini?!!” Kim Bum melancarkan pertanyaa-pertanyaan bodoh pada dirinya sendiri. “Aish!! Kau bodoh Kim Sang Bum….” Hardik Kim Bum pada dirinya sendiri.

-Love In Coffe House-

Hyora baru saja kembali berkencan dengan Geun Seok. “Nah.. Sudah sampai. Sekarang masuklah.. Kau harus istirahat…” Ujar Geun Seok lembut.

“De… Oppa juga harus langsung pulang! Aku tak ingin Oppa sakit.. Aratchi?!” Ujar Hyora sembari menunjuk Geun Seok dengan telunjuknya.

“Areo… Sudah sana masuk!” Jawab Geun Seok dan Hyora pun hanya tersenyum seraya melangkah masuk ke rumahnya.

“Oppa!!” Hyora berbalik dan membuat Geun Seok memandangnya bingung. “Saranghae…” Ujar Hyora singkat seraya bergegas masuk ke dalam.

Geun Seok hanya tersenyum melihat tingkah kekasihnya itu. “Nado Saranghae Hyora…” Ujarnya pelan dan melangkahkan kakinya pergi meninggalkan tempat itu.

Hyora masuk ke dalam Cafe sekaligus rumahnya yang berada di lantai dua bangunan ini. Dengan mengendap-ngendap ia masuk, Tapi langkahnya terhenti saat seseorang mengejutkannya. “Ya! Baru pulang…” Ujar Kim Bum sembari memegang segelas kopi.

Hyora terdiam dan melebarkan sudut bibirnya, “Hehehe.. Oppa kau belum tidur?” Tanya Hyora basa-basi.

“Aku susah tidur…” Jawab Kim Bum singkat. “Kemarilah! Ayo kita minum kopi bersama…” Ajak Kim Bum seakan melupakannya kekesalannya pada Hyora yang baru saja berkencan dengan musuh terbesarnya.

“Eh?” Hyora mengerutkan keningnya dan tetap mengikuti keinginan Oppanya itu. Hyora melihat kopi yang sudah hampir habis itu, “Kau meminum semua ini sendirian?” Tanya Hyora tak percaya dan Kim Bum hanya mengangguk.

“Haish!! Oppa, Apa kau ingin tidak bisa tidur semalaman?!!” Gerutu Hyora kesal.

Kim Bum hanya kembali meneguk minumannya tanpa mengatakan sepatah katapun. Hyora mendengus kesal melihat tingkah Oppanya ini. “Aku sudah mengantuk! Aku ingin tidur saja…” Ujar Hyora segera pergi ke kamarnya tapi tak lama dari itu dia kembali lagi. “Oppa, Kenapa So Eun Onnie bisa tertidur di kamarku?” Tanya Hyora bingung.

Kim Bum menoleh padanya, “Ahh.. Ini terlalu malam untuk menyuruhnya pulang. Karena itu aku menyuruhnya untuk menginap hari ini…” Jelas Kim Bum dengan santai.

Hyora kembali mengerutkan keningnya, “Aneh… Tidak biasanya Oppa baik pada So Eun Onnie? Ada angin apa?” Canda Hyora menyindir Kim Bum.

“Itu…” Kim Bum terdiam dan terlihat salah tingkah dengan pertanyaan Hyora tadi. “Aish! Sudahlah sana kau tidur saja… Bukankah tadi kau bilang mengantuk?” Elak Kim Bum.

“Hahaha.. Kau suka padanya kan Oppa?” Goda Hyora dan Kim Bum kembali di buat kikuk dengan perkataan Hyora tadi.

“MWO?!! Ya!! Jangan bercanda denganku, Sudah sana pergi tidur…” Jawab Kim Bum dengan emosi namun terlihat gugup dan Hyora hanya mengikuti ucapannya sembari tertawa puas.

“Cinta?” Kim Bum menatap bingung pada gelas kopi yang di pegangnya. “Omong kosong…” Dia mendesah kecil sembari meneguk minuman kopinya lagi tapi sekilas bayangan So Eun terlintas kembali dalam pikirannya dan membuatnya tersedak.

“Uhuk.. Uhuk!!” Kim Bum menepuk-nepuk dadanya yang sesak. “Aish… Kenapa aku harus memikirkan gadis itu?!” Gerutunya kesal.

To Be Continued…

51 thoughts on “Love In Coffe House (Part.3)

  1. tuh kan,,hahaha kimbum falling in love..ecie cie ga pa2 kali, normal tuh. gengsi sih pastinya,,hohoho
    kependekan nih min, hehe
    lanjuuuttt

  2. soeun-nyaaaaaaaaaaaa lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu abis-bis…………
    akhirnya jth cinta jg tuh kim bum, tp sok jaim……………..

  3. Ciecie, kim bum udah ska ma so eun tuh, critax pndek bnget, tpi gak apa” yg pnting critax seru^^
    lnjut k part 4~

  4. Hai, sy reader baru maaf ya baru koment di part 3, bukan dari part awal.
    Karna bingung mau koment apa. Belum terlalu jelas sama ceritanya.
    Tapi bagus kok, walau ceritanya kependekan

  5. lucu ngebayangin kim bum lagi minum kopi trus kesendak 😀

    emang ff ini keren ..
    gak nyesel baca ff di sini chingu ..

    ijin baca next part ya 🙂

  6. hahaha … so eun bener-bener ceroboh 😀
    Jang Geun Seok romantis banget…
    bikin lagu bwt yeojanya 😉
    kim bum lucu,
    dah ketauan suka, masih ja ngindar..
    lucu banget 😀
    kayaknya bisa nambah genre d ff ini, oen..
    komedi 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s