Who Is This Girl??



Aku menghentikan langkahku karenanya, Aku menatap gadis yang sering aku lihat akhir-akhir ini. Dia terduduk manis di balkon depan rumahnya, Aku tersenyum kecil melihatnya. Gadis ini, Dia selalu saja menyita pikiran dan pandanganku setiap kali aku akan berangkat sekolah. Who Is This Girl??

**********

<Author PoV>

“Hyung!” Seorang pria bernama Lee Taemin terus saja memanggil Kakak lelakinya yang sedang melamun di depan Laptopnya.

“Oh, Ye.. Waeyo?” Lelaki itu tersadar dari lamunannya. Ia adalah Lee Jinki atau lebih sering di panggil Onew.

“Sejak tadi Hyung melamun terus, Sedang memikirkan apa? Aku sudah memanggilmu sejak tadi…” Tanya Taemin heran dan duduk di sampingnya.

Onew menghela nafas panjang, Ia menyandarkan kepalanya di tumpukan bantal. “Ntahlah.. Akhir-akhir ini aku selalu memikirkan seseorang…” Jawabnya sembari memandang langit-langit.

Taemin mengerutkan keningnya sembari menatap Onew bingung. “Siapa yang Hyung maksud?” Tanya Taemin penasaran.

Onew tak menjawab, Pikirannya kembali teringat pada seorang gadis yang selalu ia lihat setiap pagi saat ia akan berangkat sekolah. Gadis manis yang bahkan namanya pun ia tak tahu. “Sebenarnya siapa gadis itu?” Gumamnya pelan.

“Eh?” Taemin hanya dapat memandang Hyungnya yang bergumam tak jelas.

**********

Onew berjalan perlahan dengan sebuah kamera di lengan kanannya. Ia melirik sebuah rumah yang berada tak jauh dari rumahnya. “Kemana gadis itu? Biasanya dia sudah ada di depan rumahnya setiap jam segini?” Tanya Onew dalam batinnya.

Ia melirik jam tangannya berkali-kali dan hari sudah mulai gelap, Tapi hasilnya ia tak dapat bertemu dengan gadis itu. Bahkan batang hidung gadis itu pun tak terlihat sedikit pun.

Dengan perasaan kecewa akhirnya Onew memutuskan untuk pulang tanpa membawa hasil apapun.

“Hyung, Kau dari mana saja?” Tanya Taemin saat Onew masuk ke dalam rumah.

“Jalan-jalan…” Jawabnya singkat.

Taemin mengangguk mengerti. “Oh yah.. Hyung! Tadi aku bertemu dengan seorang Noona yang cantik dan manis…” Ujar Taemin memulai pembicaraan dengan antusias.

Onew meneguk minuman yang di ambilnya dari dapur. “Siapa?” Tanyanya heran.

“Molla.. Tapi gadis itu tinggal di persimpangan jalan dekat rumah kita ini…” Jawab Taemin dan dalam seketika Onew langsung menyemburkan minumannya itu. “Hyung, Gwenchana?” Tanya Taemin heran.

“Gwen..Gwenchana…” Jawabnya dengan nafas sesak. “Ehm.. Taemin, Apa gadis yang kau temui itu adalah gadis ini?” Onew memperlihatkan sebuah foto seorang gadis dalam kameranya.

Taemin memperhatikan gadis itu, “Aniya.. Tapi aku mengenalnya!” Jawab Taemin dengan santai.

“Jinja?” Onew membulatkan kedua matanya saat mendengar jawaban Taemin. “Kau yakin mengenal gadis ini?” Tanya Onew lagi dan Taemin mengangguk pasti.

“Dia itu Taeyeon Noona…” Jawab Taemin dengan santai.

“Bagaimana bisa kau mengenalinya?” Tanya Onew lagi.

“Tentu saja.. Dia ini Sepupu dari Noona yang tadi aku ceritakan padamu, Hyung! Dan karena Taeyeon Noona lah, Aku bisa berkenalan dengan Yoona Noona..” Jelas Taemin panjang lebar.

Onew terdiam mendengar penjelasan Taemin, “Hyung.. Gwenchana?” Tanya Taemin yang heran melihat tingkah laku Hyung nya yang terlihat cukup aneh hari ini.

“Ah.. De! Gwenchana…” Jawab Onew tersadar dari kediamannya.

Taemin memandang Onew curiga, Dan sebuah senyuman kecil tergambar dalam wajahnya. “Hyung… Kau menyukai Taeyeon Noona kan?!” Goda Taemin yang sepertinya mengetahui isi hati Onew.

“Boe?? Aniya…” Jawab Onew berbohong dan terlihat begitu gugup.

“Ahh.. Jinja?? Tapi bagaimana bisa kau memiliki foto-fotonya? Kau pasti sudah mengaguminya lama kan?!!” Goda Taemin lagi semakin menyudutkan Onew.

“Aish!! Sudahlah.. Aku ingin pergi mandi!” Onew langsung bergegas pergi ke kamarnya karena ingin menghindar dari pertanyaan-pertanyaan Taemin yang semakin menyudutkannya.

**********

Onew memandang Laptopnya, Tapi sebenarnya yang sedang ia amati adalah Foto Taeyeon yang di dapatinya secara diam-diam. “Taeyeon??” Gumamnya pelan. “Dia benar-benar gadis yang manis…” Ujarnya lagi.

BRUUUK!! Taemin membuka pintu kamar Onew dengan cukup keras. “Hyung!!” Ujarnya langsung duduk di samping Onew.

Onew yang sudah terbiasa dengan sikap Dongsaengnya yang sedikit ceroboh itu hanya terdiam dan tidak terkejut sama sekali dengan tindakannya itu. “Wae?” Tanya Onew heran seraya menutup Laptopnya.

“Apa kau mau ikut denganku?” Ajak Taemin dengan semangat.

“Kemana?” Tanya Onew malas.

“Bertemu dengan Yoona Noona.. Malam ini aku dengannya berjanji akan bertemu…” Jelas Taemin gembira.

Onew menatap Dongsaengnya malas. “Anni.. Aku lebih baik di rumah daripada harus menjadi orang ketiga saat kalian sedang berduaan…” Jawab Onew dengan sedikit sindiran di akhir katanya.

“Kau yakin, Hyung?” Taemin mendekati wajah Onew sembari tersenyum penuh arti, Sedangkan Onew hanya mengerutkan keningnya bingung sembari mengangguk singkat. “Meskipun ada Taeyeon Noona?” Tanya Taemin lagi.

“Hmm…” Jawab Onew singkat dan cepat.

“Ooh…” Belum sempat Taemin melanjutkan kata-katanya, Onew kembali menoleh padanya seraya membulatkan kedua matanya. “Mwo?!! Taeyeon akan ada juga?” Tanya Onew tak percaya dan Taemin hanya mengangguk sembari tersenyum kecil.

“Ya sudah, Hyung! Aku mau berangkat dulu…” Pamit Taemin seraya keluar dari kamar Onew.

“Ya!! Ya!!” Onew segera menghadang langkah Taemin.

“Waeyo Hyung?” Tanya Taemin berpura-pura tak mengerti dengan sikap Onew yang seperti itu.

“Aku.. Aku ikut!” Ujar Onew sedikit terbata dan segera mengambil jaketnya. “Ayo kita pergi sekarang!!” Ajak Onew dan Taemin hanya menunjuk-nunjuk Onew. “Wae?” Tanya Onew tak mengerti.

“Bukannya tadi Hyung tidak ingin ikut?” Goda Taemin.

“Aish!! Sudahlah lupakan saja!! Ayo kita pergi sekarang!” Ajak Onew menghindari pertanyaan Taemin yang membuatnya menjadi salah tingkah.

**********

Onew dan Taemin sampai di sebuah taman kota yang di hiasi lampu yang cukup terang dan indah. “Taemin-ah…” Yoona melambaikan tangannya pada Taemin dan Taemin pun membalas lambaiannya.

“Hyung! Ayo…” Ajak Taemin tapi Onew hanya terdiam di tempatnya. “Hyung!!” Taemin menarik lengannya dengan cepat.

“Annyeong…” Sapa Taemin saat berada di hadapan kedua gadis yang terlihat manis dan menawan. Yah.. Dia adalah Im Yoona dan Kim Taeyeon, Dua orang gadis yang masih memiliki hubungan persaudaraan.

“Annyeong…” Taeyeon tersenyum manis padanya sembari mengangguk kecil sedangkan Onew tetap terdiam seribu bahasa.

“Hyung…” Taemin menyenggol tubuh Onew pelan.

Onew tersadar dari kediamannya dan segera mengangguk kecil. “Ah.. De! Annyeong…” Sapa Onew kaku.

“Noona, Apa kau membawa buku yang aku pinta saat itu?” Tanya Taemin yang sepertinya sudah terlihat sangat akrab sekali dengan Yoona.

“Oh tentu…” Yoona memberikan sebuah buku pada Taemin dan dengan senang Taemin menerimanya.

“Noona, Ayo kita duduk di sana!” Ajak Taemin dan Yoona pun mengangguk singkat.

“Onnie, Apa kau ingin ikut?” Ajak Yoona tapi Taeyeon hanya menggelengkan kepalanya sembari tersenyum kecil.

“Pergilah!” Ujarnya dengan lembut dan Yoona pun kembali membalas senyumannya.

Kini tinggalah Taeyeon dan Onew yang ada di tempat itu. Tak ada sedikitpun obrolan dari mereka berdua, Yang terdengar hanyalah suara angin malam. “Kau.. Jinki kan?” Ujar Taeyeon tiba-tiba memecahkan keheningan di antara mereka berdua.

“Eh?” Onew berbalik melihatnya dan menatapnya bingung.

“Kau Jinki kan?” Tanya Taeyeon lagi dengan ramah.

“Ehmm.. De..” Onew terlihat begitu gugup saat menjawab pertanyaan Taeyeon tadi. “Darimana kau tau nama asliku?” Tanya Onew heran.

Taeyeon tersenyum melihat gelagat Onew yang terlihat gugup. “Taemin sering menceritakan tentangmu padaku.. Dia benar-benar Dongsaeng yang sangat ceria.. Pasti kau senang memiliki Dongsaeng sepertinya…” Jelas Taeyeon seraya mulai mencari pembicaraan di antara mereka berdua.

“Ooh.. Yah begitulah, Dia memang ceria. Hehehe” Onew terkekeh kecil seraya menggaruk kepalanya yang terasa tidak gatal.

“Tapi kau lebih lucu…” Ujar Taeyeon sembari terkekeh kecil.

“Eh?” Onew kembali bingung dengan kata-kata Taeyeon barusan. “Aku lucu?” Onew bertanya heran pada Taeyeon.

“Hehehe.. Mianhe! Tapi aku perhatikan sejak tadi, Kau ini selalu saja terlihat kaku dan seakan terkejut saat aku berbicara…” Jelas Taeyeon masih tetap terkekeh kecil.

Onew kembali menggaruk kepalanya yang tidak gatal. “Begitukah? Kalau begitu bukankah itu bagus?” Ujar Onew mulai terbiasa dengan keadaan yang seperti ini.

“Eh?” Kini Taeyeon yang menatapnya bingung.

“Yah.. Kalau kau bilang aku lucu, Bukankah berarti aku bisa menghiburmu?” Jawab Onew dan mereka berdua pun tertawa kecil secara bersamaan.

**********

1 Minggu Kemudian…

Sejak kejadian itu, Onew dan Taeyeon semakin dekat dan bahkan kini Onew jadi sering berkunjung ke rumahnya.

“Hyung, Mau kemana?” Tanya Taemin heran.

“Bertemu dengan Taeyeon…” Jawab Onew singkat seraya menatap dirinya dalam cermin.

Taemin menatap Hyung nya yang tengah asyik menatap cermin dan bersiap untuk pergi. “Sepertinya Hyung semakin dekat dengannya…” Ujar Taemin.

“Hmmm…” Onew hanya mengangguk seraya mengambil sebuket bunga yang telah di siapkannya. “Sudah yah.. Aku harus segera bertemu dengannya.. Aku tidak ingin ia terlalu lama menungguku…” Pamit Onew seraya pergi.

“Dasar, Hyung! Mentang-mentang sedang kasmaran!” Ejek Taemin saat Onew pergi begitu saja.

**********

Knock… Knock… Knock…

Onew mengetuk pintu rumah Taeyeon sembari menyembunyikan sebuket bunga di balik tubuhnya. Tak lama dari itu, Pintu terbuka perlahan dan nampak Taeyeon yang sudah nampak rapih dan cantik.

“Jinki… Masuklah…” Ajak Taeyeon.

Onew pun masuk ke dalam rumahnya dan duduk dengan tenang. Ia masih menyembunyikan bunga itu di balik tubuhnya. “Apa yang kau bawa?” Tanya Taeyeon penasaran.

“Oh?” Onew terlihat begitu gugup dan dengan perlahan ia memperlihatkan bunga mawar itu seraya memberikannya pada Taeyeon. “Ini untukmu…” Ujar Onew malu-malu.

“Jinja?? Wuaaah.. Gomawo…” Dengan senang hati Taeyeon menerima bunga itu dan menghirup wangi bunga mawar itu. “Benar-benar cantik.. Gomawo, Jinki-ah…” Ujar Taeyeon lagi sembari tersenyum manis padanya.

“De…” Onew membalas senyumannya. “Ehm… Taeyeon, Ada yang ingin aku katakan padamu…” Ujar Onew ragu-ragu.

“Apa? Katakan saja…” Ujar Taeyeon lembut.

“Aku.. Aku…” Onew terlihat begitu gugup harus mengatakan hal itu padanya.

“Kau kenapa?” Tanya Taeyeon penasaran seraya mengerutkan keningnya bingung.

“Aku mencintaimu, Taeyeon-ah…” Ujar Onew mantap dan menutup kedua matanya secara reflex.

Tak ada sedikitpun respon yang Taeyeon berikan, Dengan perlahan Onew membuka kedua matanya dan ia mengerutkan keningnya bingung saat Taeyeon tertawa tertahan melihat tingkahnya yang seperti itu. “Ya… Waeyo? Kenapa kau tertawa?” Tanya Onew tak mengerti.

“Hahaha.. Mianhe, Jinki-ah.. Hanya saja kau ini lucu sekali! Baru kali ini aku bertemu dengan seorang pria yang menyatakan cintanya pada seorang gadis dengan menutup kedua matanya…” Canda Taeyeon dan membuat Onew malu.

“Err.. Jadi, Apa jawabanmu?” Tanya Onew malu dan cukup tegang.

Taeyeon tersenyum kecil seraya memandang lekat kedua mata Onew. “Tentu saja… Aku juga mencintaimu, Jinki-ah…” Jawab Taeyeon dan membuat Onew tersenyum senang.

“Jinja?!!” Onew masih tidak percaya dan Taeyeon pun mengangguk pasti. Dengan segera Onew menarik Taeyeon dalam pelukannya hingga membuat Taeyeon cukup terkejut.

“Ekhem!!” Tiba-tiba saja Yoona ada di tengah-tengah mereka berdua sembari berdehem kecil.

“Eh…” Mereka melepaskan pelukannya dan terlihat malu-malu di hadapan Yoona. Sedangkan Yoona segera pergi dari tempat itu sembari terkekeh kecil.

“Ya, Jinki-ah.. Apa aku boleh bertanya sesuatu?” Tanya Taeyeon penasaran.

“Ehm, Tentu.. Tentang apa?” Tanya Onew penasaran.

“Sebenarnya… Saat dulu kita belum berkenalan, Aku sering memperhatikanmu sering sekali melewati rumah ini. Dan aku pernah melihatmu diam-diam memfoto bagian depan rumahku… Awalnya aku pikir kau orang jahat.. Tapi, sebenarnya apa yang kau lakukan?” Jelas Taeyeon seraya bertanya bingung.

Onew begitu terkejut saat mendengarnya, Ia kembali terlihat salah tingkah dengan hal ini. “Itu… Sebenarnya.. Aku diam-diam memfotomu dan memperhatikanmu…” Jawab Onew malu-malu.

Taeyeon membulatkan kedua matanya dan menatap Onew tak percaya. “Jinja?” Tanyanya tak percaya.

“Ehm…” Jawab Onew seraya mengangguk.

Kini giliran Taeyeon yang memeluk Onew. “Aku tidak menyangka jika kau sering memperhatikanku sejak dulu.. Hehehehe, Gomawo Jinki-ah…” Ujarnya dalam pelukan Onew.

Onew tersenyum bahagia. “De… Taeyeon, Boleh aku meminta sesuatu padamu?” Tanya Onew penasaran dan Taeyeon hanya mengangguk untuk menjawabnya. “Bisakah kau tidak memanggilku, Jinki? Aku lebih senang jika di panggil Onew…” Ujar Onew sedikit gugup.

“Anniyo.. Aku lebih suka namamu yang sebenarnya…” Jawab Taeyeon langsung. “Tidak apa kan?” Taeyeon mendongakkan kepalanya dan Onew pun hanya mengangguk sembari tersenyum kecil.

“Terserahmu sajalah…” Jawab Onew seraya mengelus lembut puncak kepala gadis itu. “Saranghae Taeyeon-ah…” Ujarnya lembut.

“Nado…” Jawabnya singkat.

<Onew PoV>

Kini akhirnya aku mengetahui gadis yang selama ini aku kagumi, Bahkan kini ia telah menjadi milikku.. Kim Taeyeon. Gadis yang selalu aku cintai sejak dulu telah menjadi kekasihku. Who Is This Girl?? She Is… Kim Taeyeon. My Girlfriend…

The End…

Note : Hahahaha… Author lagi ingin bikin neh pairing seh.. Mangkannya bkin neh ff… Moga aja pada suka yah….^^ Coment sangat di harapkan….^^

 

29 thoughts on “Who Is This Girl??

  1. annyeong, new reader salam kenal hehe
    so sweet banget..
    si onew pake malu2 segala haha

    nice ff keren abis.. onew taeyeon coooocooookkkk!! wkwkw *stress

  2. the couple of 2 best lead vocal!! daebakkk eonn…🙂
    aku suka pairing onew ma Taeyeon… ahh~ senangnya hatiku bca FF dimana oppa dan eonni yg satu ini bsa jd couple… hehehe🙂
    aku juga suka karakter.a taemin dsini… dia bner-bner tipe adik yg ceria… hehehe
    love this FF eonn..🙂 ^^

  3. annyeong…
    New member in this page….
    Lucu bayangin onew nembak taeyeon sambil nutup mata,u/ aja si oppa diterima qlu enggak ak sih mau kok nerima oppa #plakkk…

    Nice ff,ak suka sama couple ini…

  4. kyaaa..ternyata tetanggaan.haha onew msti say thanks buat taemin yg udah jadi penghubung mreka..haha ngebayangin ditembak kek gt emg lucu.dasar onew :p untung dterima..hehe

  5. aigooo cinta yang terbalaskan *lebay* seneng bacanya.. nice ff eonn..
    tpii aku kurang suka klo onew sma taeyeon *eonni: terserah author kali* tpii tetep keren ko eonn^^

  6. Wah qh suka ma ini couple… Bkin aja yg bnyk ntar qh bc n qh comen dahh..
    Btw ini adlh yg pertm buat saia bc epep yg cast.a shinee*curhat dkit ne

  7. Cieee jinki.. malu malu meong yah.. ahaha~ saya setuju aja bacanya asal kaga dipair sama anak SJ ._.v *piss eon*
    Lucu~ taeminnya yg lucu.. jinki kaku banget sih. Taeyeon fotonya cantik..wkwk~ jinki jangan malu malu gtu ah. nanti malu maluin jadinya trus taeyeon malah lari lagi..ahaha

  8. ihhhh banyak yg suka ontaeng authornya jg suka *bodot mna mngkin si autho bkin nie ff klo gak suka tuh couple iskkk……
    heheheheheh bikin lg dong thorrr yg panjang tp oneshoot yaaaa ………

  9. huaaaa….daebak author-nim.
    ini tu sweet bgt…walopun cuma one-shot tp sudah cukup bwt eka gregetan…
    karakter onew dapet bgt…kalo taeyeon bgus disini, tp scene nya dia ditambahin donk ! plisss…hahaha
    mantap dah ni FF….eka tunggu cerita selanjutnya!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s