Way For Love (Part.4)

Miyoung terbangun dari tidurnya, Ia merasa selangkakannya terasa begitu sakit dan linu. Ia membelit tubuhnya dengan selimut dan menatap seluruh ruangan ini. “Kau sudah bangun?” Tanya Ui Cheol yang terlihat sudah berpakaian lengkap dan rapih.

Miyoung masuk ke dalam selimut menutupi seluruh wajahnya dan tubuhnya. “Kenapa kau di sini?!” Tanya Miyoung masih dalam selimut. “Aish!! Dasar bodoh!! Pertanyaan apa itu?!!” Hardik Miyoung pada dirinya sendiri.

“Kau tak perlu menutupinya! Aku sudah melihat semuanya.. Dan lagi ini rumahku, Wajar saja kan jika aku masih ada di sini?” Jawab Ui Cheol dengan santai. Miyoung tak mengatakan apapun lagi, Ia tetap terdiam dalam selimut itu.

Ui Cheol segera menarik selimut itu hingga wajah Miyoung terlihat, Tapi tidak dengan tubuh Miyoung yang masih terbalut selimut itu. “Apa yang kau lakukan dengan menutup wajahmu? Apa kau tak ingin melihatku?!” Ujar Ui Cheol terdengar cukup dingin.

PLAAAK!! Miyoung menampar wajah Ui Cheol dengan cukup keras. “Aku tak ingin mendengar suaramu!! Kau lelaki brengsek yang pernah aku kenal!! Apa kau pikir aku dapat dengan mudah melupakan kejadian tadi?!!” Miyoung menatap tajam padanya.

Mereka saling bertatapan dengan cukup lama hingga akhirnya Miyoung menundukkan wajahnya mengingat jika Ui Cheol adalah atasannya di tempat kerjanya. “Kau bahkan tak mengingatku sama sekali!!” Ujar Ui Cheol langsung mendongakkan kepala Miyoung.

Miyoung menepis tangannya, “Sebenarnya apa maksudmu?!! Aku benar-benar tidak mengerti dengan apa yang kau bicarakan!! Aku bahkan belum pernah bertemu denganmu sekalipun!!” Jawab Miyoung dengan mata yang mulai berkaca-kaca.

Ui Cheol yang melihat itu segera menarik Miyoung dalam pelukannya, Sedangkan Miyoung hanya dapat menangis tanpa bersuara dan memukul-mukul dada Ui Cheol pelan.

Knock.. Knock.. Knock…

Terdengar suara seseorang mengetuk pintu kamarnya, Ui Cheol segera melepaskan pelukannya dan bergegas mendekati pintu dan ternyata.. Pintu tidak terkunci sama sekali. “Aish!! Ini pasti ulah, Noona!!” Gerutu Ui Cheol kesal.

“Ada apa?” Tanya Ui Cheol saat melihat tiga orang pelayan berdiri di hadapannya.

“Ini tuan muda, Tadi Nona Ah Ra menitipkan ini pada kami untuk di berikan pada Nona Miyoung. Dan lagi Nyonya besar menyuruh kalian berdua makan bersama saat makan malam nanti…” Jelas salah satu pembantu itu seraya menyerahkan kunci kamar Ui Cheol dan sebuah kotak besar.

“Ehm, Aku mengerti.. Terima kasih!” Ui Cheol segera menutup kembali pintunya. Ia masuk ke dalam kamarnya dan tidak mendapati Miyoung di ranjang, “Mungkin, Dia sedang di toilet…” Pikirnya.

**********

Miyoung menatap cermin besar dalam kamar mandi yang cukup besar ini. Ia mendapati banyak kiss mark dalam tubuhnya, “Apa yang aku lakukan?! Kenapa aku tidak bisa menolak sedikitpun perlakuannya saat tadi?! Kenapa aku begitu menikmatinya?!!” Gumam Miyoung dalam batinnya.

Knock.. Knock.. Knock…

“Miyoung, Apa kau di dalam?” Tanya Ui Cheol dari balik pintu.

Miyoung hanya terdiam dan tak menjawab pertanyaannya, Ia begitu bingung apakah ia bisa bersikap seperti biasa padanya? Pada orang yang telah merenggut kesuciannya?

“Aku yakin kau ada di dalam.. Kau mandilah, Ah Ra Noona sudah menyiapkan sebuah baju ganti untukmu! Aku akan menunggumu di bawah…” Ujar Ui Cheol dengan cukup keras dan tak lama dari itu terdengar suara pintu yang tertutup.

“Ah Ra Onnie?? Kenapa dia menyiapkan pakaian untukku? Apa mungkin dia tau keberadaanku di sini?” Miyoung Nampak bingung dengan semua ini.

**********

Miyoung sudah nampak rapih dengan gaun hitam yang di kenakannya, Ia melihat dirinya dalam cermin. Sebisa mungkin ia mencoba menutupi tanda kiss mark pada lehernya yang masih meninggalkan bekas.

“Kau sudah siap?” Tanya Ui Cheol yang tiba-tiba saja masuk ke dalam kamarnya. Miyoung begitu cukup terkejut dengan kehadirannya.

“Ah… De…” Jawab Miyoung menghindari tatapan Ui Cheol.

Ui Cheol menyodorkan telapak tangannya dan Miyoung hanya menatapnya bingung tapi tetap menjabat tangan Ui Cheol, Lalu merekapun bergegas turun ke bawah untuk menemui Ah Ra dan Umma Ui Cheol.

“Ah… Jadi, Ini gadis yang bernama Miyoung itu? Aigo.. Kau manis sekali nak…” Puji Umma Ui Cheol sembari membelai lembut wajah Miyoung. Ia hanya dapat tersenyum kaku karena masih bingung dengan semua ini.

“Duduklah.. Kita makan bersama!” Ajak Ah Ra dan lagi-lagi Miyoung hanya terdiam dan mengikuti langkah Ui Cheol yang tetap menggenggam tangannya erat.

Miyoung duduk di samping Ui Cheol, Ia tersenyum melihat Eun Cha yang tersenyum riang padanya. “Miyoung Ahjumma, Kapan kau datang?” Tanya Eun Cha dengan cukup jelas.

“De?” Miyoung terdia sejenak. “Chogi…”

“Dia datang bersama Ahjusshi, Eun Cha sayang…” Potong Ui Cheol dengan segera hingga membuat Miyoung meliriknya heran.

“Sudah.. Sudah, Ayo kita makan malam dulu! Makanan ini tidak akan enak jika sudah dingin..” Ajak Ah Ra lagi dan Umma pun mengangguk setuju.

“Sebenarnya ada apa ini? Apa Ui Cheol yang menyuruh orang-orang tadi? Tapi.. Kenapa Ah Ra Onnie tidak tau hal itu? Kenapa mereka bersikap biasa saja?” Pikir Miyoung.

“Jadi, Sejak kapan kalian pacaran?” Tanya Umma tiba-tiba.

Miyoung yang mendengar itu langsung menatap Umma Ui Cheol bingung. “De?” Ia sedikit terkejut dengan pertanyaan tadi.

Umma Ui Cheol tersenyum kecil. “Maksudku, Sejak kapan kalian berpacaran?” Jelas Umma lagi.

“Mianhe, Tapi aku benar-benar tidak mengerti dengan pertanyaan anda…” Jawab Miyoung heran dan menatap Ui Cheol yang tetap terdiam menyantap makan malamnya. “Ya!! Ucapankanlah sesuatu!!” Batin Miyoung sembari tetap menatap Ui Cheol.

“Omona… Anak muda zaman. Apa kalian senang menutupi hubungan kalian terus menerus pada kami?” Ucap Umma semakin menyudutkan Miyoung.

“Miyoung-ah, Mengaku saja…” Kini Ah Ra yang berbicara dan membuat Miyoung semakin bingung.

“Ahjumma, Onnie.. Kami berdua itu…”

“Kami sudah berpacaran sejak 3 tahun yang lalu…” Jawab Ui Cheol dengan singkat dan tanpa menatap orang di sekelilingnya.

“Eh?!” Miyoung membulatkan kedua matanya, Ia benar-benar terkejut dengan apa yang di katakan Ui Cheol. Jelas saja, Bagaimana bisa seorang Ui Cheol mengaku jika dia dan dirinya sudah menjalin hubungan selama 3 tahun? Bertemu saja baru beberapa hari ini.

“Aigooo.. Ternyata kalian sudah berpacaran cukup lama! Ya! Miyoung, Kenapa kau tidak mengatakannya saja sejak saat itu?” Tanya Ah Ra sembari tersenyum kecil.

“Anniyo, Onnie…”

“Hari sudah malam, Aku harus mengantarkan Miyoung kembali ke rumahnya…” Ui Cheol segera bangkit dari duduknya dan menarik lengan Miyoung.

“Eh? Buru-buru sekali…” Tahan Umma sembari ikut berdiri juga.

“Umma.. Ini sudah terlalu malam, Kami harus bekerja besok…” Jawab Ui Cheol masih tenang sedangkan Miyoung hanya dapat terdiam karena bingung dengan semua ini. “Kalau begitu kami berdua pamit dulu!” Ui Cheol langsung mengajak Miyoung pergi dari tempat itu.

Umma dan Ah Ra saling bertatapan dan tak lama dari itupun senyuman kecil mengembang di wajah mereka berdua. “Kita berhasil, Ah Ra!” Ujar Umma pelan.

“De… Aku tidak menyangka mereka sudah 3 tahun berpacaran…” Jawab Ah Ra tersenyum puas.

Umma terdiam sejenak. “Ah Ra! Bagaimana kalau secepatnya kita suruh mereka menikah saja mereka kan sudah berpacaran cukup lama!” Saran Umma dengan semangat.

“Aish! Tidak bisa seperti itu, Umma.. Jangan terlalu terburu-buru. Kita tunggu sampai mereka berdua benar-benar mau memperlihatkan hubungan mereka di hadapan kita…” Jawab Ah Ra dan Umma hanya merenggut kesal karena keinginannya lagi-lagi harus tertunda.

**********

“Turunkan aku di sini saja!!” Pinta Miyoung tanpa mau menatap Ui Cheol.

Ui Cheol tetap terdiam, Ia tak menggubris ucapan Miyoung sedikitpun. “Ya!! Jung Ui Cheol!! Turunkan saya di sini sekarang juga!!” Bentak Miyoung langsung menengok padanya.

CKIT!! Dengan segera Ui Cheol mengerem mobil ini secara mendadak dan berbalik menatap Miyoung yang terlihat kesal padanya.

PLAAAAK!! Miyoung langsung menampar wajah Ui Cheol dengan cukup keras. “Apa maksud ucapanmu tadi?! Seenaknya saja kau mengatakan jika kita sudah berpacaran 3 tahun. Kau tau, Itu bisa menimbulkan masalah bagiku!!! Kita bahkan baru mengenal beberapa hari ini, Kau hanyalah orang baru di hidupku!!” Bentak Miyoung panjang lebar.

“Anni.. Aku bukan orang baru dalam kehidupanmu! Kau hanya melupakanku!!” Jawab Ui Cheol dengan dingin.

Miyoung menatap Ui Cheol heran. “Kau bicara apa, Huh?!! Sejak tadi kau terus mengatakan hal itu padaku!! Aku benar-benar tidak mengetahui siapa dirimu!!!” Bentak Miyoung lagi. “Dan bahkan kau merenggut sesuatu yang berharga dariku!! Kau brengsek!! Kau brengsek!!” Miyoung langsung memukuli Ui Cheol dengan cukup keras.

Dengan cepat, Ui Cheol menarik lengan Miyoung dan mengecup bibirnya dengan lembut. Sebisa mungkin Miyoung mencoba melepaskan ciuman itu, Akan tetapi Ui Cheol malah memeluk erat tubuhnya dan semakin memperdalam ciumannya.

Perlahan-lahan, Tangan Miyoung yang pada awalnya memukuli Ui Cheol perlahan terdiam dan malah berbalik memeluk tubuh Ui Cheol lebih erat membiarkan tubuh mereka tidak ada jarak sedikitpun. Ntah, Apa yang di pikirkan Miyoung saat ini. Tapi ia benar-benar menikmati ciuman Ui Cheol ini, Ia seakan pernah merasakan ciuman ini sebelumnya. Mengingatkan ia pada seseorang dalam masa lalunya.

Ui Cheol semakin memeluk tubuh Miyoung erat. Membuat tubuh Miyoung tersandar pada pintu mobil ini. Lidah mereka saling bertautan satu sama lain, Membuat decakan-decakan dalam mobil ini.

Tangannya mengibaskan rambut Miyoung yang menutupi leher putihnya, Ia membelai lembut setiap helainya. Dan bahkan tubuhnya kini sudah setengahnya menindih tubuh Miyoung yang tengah bersandar pada pintu mobil ini.

Mereka melepaskan ciuman itu, Menghirup oksigen yang mereka butuhkan karena terlalu lama berciuman. Miyoung menatap kedua mata Ui Cheol yang begitu dekat dengannya. Begitupun dengan Ui Cheol.

“Jangan berkata seperti itu lagi… Aku hanya ingin kau mengingatkanku Miyoung. Aku hanya ingin kau menjadi milikku, Dan sekarang kau hanya milikku. Aku akan melepaskanmu jika kau mengingat segalanya tentangku. Areo?” Ui Cheol segera menjauh dari tubuh Miyoung dan kembali melajukan mobilnya. Sedangkan Miyoung hanya terdiam.

**********

“Umma, Sudahlah kita tidur saja! Mungkin malam ini, Noona tidak akan pulang..” Untuk kesekian kalinya Changmin menguap kecil dan mencoba menahan rasa kantuknya saat ini.

“Aish!! Apa kau ini tidak khawatir pada Kakakmu itu?! Dia itu hanyalah seorang gadis, Bisa sajakan orang yang tadi kau ceritakan itu adalah orang jahat!! Lagipula kenapa kau tidak melawan orang itu, Huh?!!” Ujar Umma panjang lebar.

Changmin hanya mengacak-ngacak rambutnya kasar. “Aku sudah bilang kan kalau orang-orang itu bukan orang jahat, Umma percaya saja padaku!!” Jelas Changmin santai.

PLETAK!!

Umma langsung menjitak kepala Changmin dengan cukup keras. “Dasar bodoh!!” Hardik Umma kesal.

“Aish!! Umma…” Ringis Changmin menahan rasa sakit.

Tak berapa lama dari itu, Terdengar suara mobil terpakir di depan rumah mereka. Dengan segera mereka berdua mengintip ke arah luar jendela dan melihat sesosok Ui Cheol yang turun dari mobil.

“Siapa dia?” Tanya Umma heran.

“Molla…” Jawab Changmin singkat.

Tiba-tiba mata mereka berdua membulat saat melihat, Miyoung yang sepertinya sedang tertidur lelap dalam pangkuannya dan dengan cepat mereka pun berlari ke arah pintu untuk membuka pintu.

“Ya!! Kau apakan anakku?!!” Tanya Umma cemas langsung berlari ke luar rumah menghampiri Ui Cheol.

“Dia hanya tertidur, Ahjumma…” Jawab Ui Cheol dengan tenang.

“Mwo? Kalau begitu bawa dia masuk ke dalam…” Ajak Umma dan Ui Cheol hanya mengangguk seraya membawa Miyoung ke dalam rumah.

5 Menit Kemudian…

“Hyung, Jadi kau yang membawa Noona tadi pagi? Jadi kau yang menyuruh orang-orang itu?” Tanya Changmin saat Ui Cheol baru saja keluar kamar Miyoung sedangkan Umma hanya terus menatap Ui Cheol heran.

Ui Cheol terdiam sejenak. “Oh, De.. Mianhe, Jika sebelumnya aku sudah membuat kalian berdua khawatir. Kemarin kami sempat bertengkar hebat, Jadi aku menyuruh orang suruhan ku untuk menjemputnya…” Jawab Ui Cheol sopan.

“Bertengkar hebat? Memangnya kau siapa?” Tanya Umma curiga.

“Oh yah.. Aku sampai lupa mengenalkan diriku. Saya adalah Jung Ui Cheol.. Saya ini adalah kekasih Miyoung sekaligus atasannya…” Jelas Ui Cheol sedikit berbohong.

“Mwo?!! Kekasih dan juga atasannya?!!” Tanya Umma dan Changmin secara seremak dan menatap Ui Cheol tak percaya.

“Tapi!! Tunggu!!” Umma terdiam sejenak mencoba mengingat sesuatu. “Tadi namamu siapa?” Tanya Umma lagi.

“Jung Ui Cheol, Ahjumma…” Jawab Ui Cheol sopan.

BLETAK!! Dengan cepat Umma memukul kepala Ui Cheol dengan cukup keras hingga membuat Changmin dan Ui Cheol heran. “Umma…” Changmin terdiam menatap Ummanya yang seperti itu.

“YA!! Kau mau mencoba membohongiku, Huh?!! Aku ini pernah dengan jika kau ini sudah memiliki seorang isteri!! Tapi kenapa kau sekarang mengaku kekasih Miyoung?!! Aigo.. Aigo… Kau ini mau mencoba berselingkuh dengan anakku, Huh?!!!” Bentak Umma dengan kesal.

“Mwo?” Ui Cheol terdiam. “Ahjumma.. Anda pasti salah sangka, Saya ini belum berkeluarga. Anda tau darimana jika saya sudah berkeluarga?” Tanya Ui Cheol heran.

“Anakku sendiri yang mengatakannya! Kau pikir siapa lagi?!” Ujar Umma kesal.

Ui Cheol terkekeh kecil mendengarnya. “Itu tidak benar, Mungkin saat itu Miyoung sedang marah padaku mangkannya mungkin dia mengatakan hal itu. Jika Ahjumma tidak percaya saya bisa membawa anda menemui Noona saya agar menjelaskan semuanya…” Jelas Ui Cheol dengan panjang lebar.

“Jadi… Kau benar kekasih Miyoung?!” Tanya Umma masih ragu dan Ui Cheol hanya tersenyum dan mengangguk kecil. “Omonaaaa… Kenapa anak itu tidak bilang padaku jika dia sudah memiliki kekasih setampan dan sesukses dirimu!! Aigoooo…” Umma langsung memeluk Ui Cheol dengan erat.

“Ah.. De.. Ahjumma…” Jawab Ui Cheol sedikit terbata-bata karena pelukannya yang terbilang kuat.

“Hyung, Kalau begitu kau menginap saja malam ini di sini! Ini sudah malam…” Ajak Changmin yang sepertinya senang juga jika Miyoung Noona satu-satunya sudah memiliki seorang kekasih apalagi kekasihnya itu begitu tampan dan sukses.

“Ah! Kau benar! Lebih baik kau mengindap di sini saja!!” Ajak Umma semangat.

“Tapi…”

“Sudah tidak apa-apa! Kau tidur saja di sini! Kau bisa tidur bersama Miyoung! Sudah sana masuk saja!!” Umma langsung mendorong tubuh Ui Cheol hingga masuk ke dalam kamar dan langsung mengunci pintu dari luar.

“Tapi, Ahjumma.. Saya harus pulang…” Ui Cheol mencoba membuka pintu ini tapi hasilnya sia-sia dan akhirnya ia pun menyerah karena tidak ingin membangunkan Miyoung yang sedang tertidur pulas. “Aish.. Ini untuk kedua kalinya aku di kurung dalam ruangan yang sama bersamanya…” Ui Cheol menatap Miyoung yang tetap tertidur di ranjangnya.

“Manis sekali…” Gumam Ui Cheol.

**********

Pagi Harinya…

Miyoung membuka matanya perlahan-lahan. Ia sedikit menggeliatkan tubuhnya dan berbalik. Senyuman kecil terhias di wajahnya kala melihat Ui Cheol yang tengah tertidur pulas di sampingnya. “Hmm.. Aneh, Tadi malam aku memang sempat memikirkannya. Bahkan ntah mengapa aku begitu menikmati setiap perlakuannya terhadapku.. Dan sekarang aku memimpikannya tidur bersamaku…” Pikir Miyoung sembari mencoba memegang wajah Ui Cheol.

TEP!! Tangan Kanan Ui Cheol langsung memegang pergelangan tangannya kala Miyoung hampir saja mendaratkan telunjuk tangannya pada wajahnya. “Apa kau pikir kau sedang bermimpi hingga ingin menyentuhku karena ingin memastikannya?” Dengan mata tertutup Ui Cheol mengatakan hal itu.

Miyoung membulatkan kedua matanya dan tersadar jika orang yang di sampingnya ini sungguhan. Ini bukan mimpi!! Tapi Ui Cheol memang benar-benar tidur di sampingnya. “Kau!! Sejak kapan tidur di sampingku?!” Tanya Miyoung dengan nada suara tinggi.

Ui Cheol segera membuka kedua matanya dan langsung menindih tubuh Miyoung hingga membuat gadis itu tersontak kaget untuk kesekian kalinya karena perbuatannya selalu tiba-tiba. “Apa kau tidak sadar jika tadi malam aku yang mengantarkanmu pulang dan bahkan aku yang menggendongmu hingga kamar ini?!” Ujar Ui Cheol dengan suara pelan.

Gadis itu terdiam, Mengingat-ngingat kejadin semalam dan akhirnya terlintaslah kembali ingatan itu. Di mana ia tertidur dalam mobil Ui Cheol dan ia pun merasakan jika ada yang menggendongnya saat itu. “Aish.. Kenapa aku bisa berfikir itu mimpi?!” Gumam Miyoung dalam batinnya.

“Itu.. Aku…”

“Apa kau tidak mengingatnya?” Ui Cheol semakin mendekati wajah Miyoung dan membuatnya semakin membulatkan kedua matanya dan bahkan ia menghindari tatapan matanya. “Wae? Kenapa sekarang kau tak ingin melihatku?” Tanya Ui Cheol setengah berbisik padanya.

Wajah Miyoung semakin memerah saat Ui Cheol melakukan itu, Bahkan ia sedikit bergidik geli. “Ya! Menyingkir dari atas tubuhku…” Pinta Miyoung gugup.

“Wae?” Ui Cheol semakin menggoda Miyoung dan membuat Miyoung semakin gugup.

“Ya! Ehmmmp…” Miyoung terdiam tak mampu melanjutkan ucapannya karena Ui Cheol yang terlebih dahulu langsung mencium bibirnya dengan lembut.

Ui Cheol menghisap bibir bawah Miyoung dengan cukup kuat hingga membuatnya mendesah pelan. Lidahnya menelisik masuk ke dalam mulut Miyoung, Menyusuri tiap sudut dalam mulutnya. Miyoung tak menolak ciuman ini, Ntah kenapa? Bahkan ia membalas ciuman Ui Cheol yang semakin lama berubah menjadi semakin panas.

Lidah mereka saling bertautan, Ui Cheol mengulum lidah Miyoung dengan lembut. Membiarkan air ludah mereka saling tertukar dan menikmati ciuman mereka ini. Tangan Ui Cheol yang tak mampu diam lagi, Kini mulai meraba tubuh Miyoung.

“Ahh…” Miyoung mendesah pelan karena Ui Cheol meremas payudaranya secara tiba-tiba. “Cheol-ah.. Henti-kan…” Pinta Miyoung di sela ciuman mereka yang sepertinya akan menjurus pada hal yang lebih hanya sekedar ciuman saja.

“Mmm.. Emch..” Ui Cheol tak menggubris ucapan Miyoung ia tetap mencium bibir mungi Miyoung dengan kasar dan meremas payudara Miyoung dengan lembut.

“Cheol-ah…” Panggil Miyoung pelan.

**********

“Changmin, Buka pintu kamar Miyoung. Mungkin mereka berdua sudah bangun! Dan ajak mereka berdua sarapan!” Suruh Umma yang masih sibuk menyiapkan sarapan.

“De, Umma…” Jawab Changmin singkat. Ia menyimpan tas sekolahnya itu dan segera bergegas pergi mengambil kunci kamar seraya pergi ke kamar Miyoung.

“Pasti mereka sudah sangat bosan… Atau mungkin.. Ah… Hahaha…” Changmin hanya terkekeh kecil membayangkan wajah Miyoung yang sudah sangat kesal karena di kunci semalaman di kamar.

CKLEK!!

Changmin membuka pintu kamar Miyoung, Akan tetapi matanya membulat saat melihat apa yang sedang terjadi di dalam.

Miyoung yang menyadari kehadiran Changmin, Segera mencoba mendorong tubuh Ui Cheol dengan cukup keras hingga akhirnya Ui Cheol terjatuh ke bawah kasur. “Changmin-ah…” Panggil Miyoung gugup.

Changmin masih terdiam, Memandangi Miyoung dan Ui Cheol secara bergantian sedangkan Ui Cheol hanya terdiam karena dia pun sangat malu dengan hal ini. “Noona, Hyung.. Umma menyuruh kalian untuk sarapan…” Jelas Changmin dengan suara pelan dan masih tetap terdiam di tempat itu.

“Oh De…” Jawab mereka berdua secara bersamaan dan tersenyum kecut.

Akhirnya Changmin pergi dari tempat itu tanpa mengatakan apapun. “Omona.. Aku baru saja melihatnya…” Batin Changmin masih syok.

“Ini semua karenamu, Babo!!” Miyoung langsung melemparkan bantal pada Ui Cheol yang masih terduduk di bawah.

Ui Cheol memandang Miyoung dan membuatnya terdiam gugup. “Apa seperti ini sikapmu terhadap atasanmu?!” Sindir Ui Cheol dan Miyoung hanya tetap terdiam.

“Aku mau mandi dulu…” Miyoung langsung bangkit dari duduknya dan berlari ke luar kamar.

Ui Cheol hanya tersenyum kecil saat melihat tingkah Miyoung yang panik seperti itu namun cukup menggemaskan. “Kau tidak berubah yah…” Pikir Ui Cheol.

Ia bangkit dari duduknya dan sedikit meringis kesakitan karena terjatuh tadi. Tapi tiba-tiba matanya tertuju pada sebuah bingkai foto yang ada di samping ranjang Miyoung. Ia menatap foto itu lekat-lekat, Itu adalah foto Miyoung saat SMA dulu. Kemudian ia membaca tulisan yang ada di ujung foto itu. “Yamashita Yuuki…” Kemudian Ui Cheol tersenyum kecil saat membacanya.

“Aku memang tidak salah lagi.. Kau memang gadis itu, Gadis yang aku temui saat di Jepang dulu…” Gumamnya dalam batin.

To Be Continued…

Iklan

108 thoughts on “Way For Love (Part.4)

  1. Ga Ahra ga umma miyoung sama aza,.
    Suka ngunciin org dkamar..

    Ui cheol seneng tuh 2x dkunciin breng miyoung..

    Owh mreka tmn skolah iah..
    Knp miyoung bisa lupa?

    Pnasaran..
    Dtggu next part..

  2. kwkwkwk….enak banget tu si ui cheol,dpt doa restu..pke dikunci dlm kamar pula lg….ckckck…dasar changmin…mengganggu aja..*plakk* kwkwkwk…makin seru,lanjut ching!!! ^^

  3. ummanya,ahra n changmin pada kompakan ya ngunciin ui cheol n miyoung.
    masih penasaran ni dulunya ui cheol n miyoung punya hubungan pa. dtunggu next part jng lama-lama ya

  4. TELAT BACA!!!!!
    *cium nta*
    ohohohoooo…. ui cheol qmu menggemaskan >.<
    ckckckkk… emaknya miyoung parah juga ya, ngunciin anaknya sendiri sama ui cheol?? gaul bener nih emak…wkwkwkk

    masih pnasaran knp miyoung bisa lupa sama ui cheol…
    lanjutannya dtunggu nta ^_^

  5. annyeong….. hehehe baru pertama kali ke blog ini hehe
    FFnya keren ^^
    hayooh changmin liat apa??? 😄 awas bintitan bang liat kaya begituan hehehe
    lanjutannya ASAP ya ^^

  6. ui cheol makin agresif aja yaaa…..
    Ky.a ahli banget ni si ui cheol soal begituan,ckckckck miyoung kok bisa lupa soal cheol yaaa????

  7. wew..udah mulai berani nih. btw part.3 disegel ya?
    minta PW dong, saya bingung2 loncat 1 part gini, Hmm..lewat fb ya onn??
    eh emg mreka ‘udah saling kenal ya??’
    yaaaa…baca lagi yg selanjutnyaaaa..kekeke
    seruuuuu onn!!

  8. Demi apanya degh ff nya bagus bgd
    Tapi aq klewat ga bca part. 3 nya (ga taw pw nya..chingu cpt bls message fb aq,,aq pnasrn sm part.3 nya 🙂

  9. gimana crita.nya minyoung sm ui cheol bs sleeping together???
    Kluarga minyoung ikutan jg nyuruh ui cheol sleeping together lagi…
    Changmin-a mata mu tak suci lagiiiiii…

  10. akh pnasaran ma part k 5,, tp jga pnasaran ma part k3’x coz blum bca..
    Shr 2 x k kunci d kmar,. Ckckck mu donk..*plak*
    skrg lnjt k part 5.

  11. ketauan changmin tuh ! Hahaaa
    ternyata ui cheol uda kenal miyong tah ?
    Belum bca part 3 nya ! Penasaran…
    Minta PW nya dongs aku uda kirim pesan ke fb onnie 😉 hehee

  12. Baru baca kalimat pertama’a lgsung shock…
    Berarti chapt 3 ad nc’a ,,,
    miyoung kok lupa sm ui cheol,amnesia kah?

  13. busyet dah.. 2x dikunciin dikamar be2an..
    ntu emaknya miyoung malah nyuruh ui chul tidur sekamar..
    aigooo.,,,ibu2 jaman sekarang…

  14. annyeong,,,

    ane reader baru nih…
    ane suka bgt ama ff buatan ente…
    sori ya,, ane bru komen,, sdikit pula,,
    tpi ane udah bca ff yg laen…

    ff ente qrend!!
    ane suka…..

  15. sebetulnya kurang mudeng habis bacanya langsung part4, part 3 masih diprotect 😀 tapi tak apa nanti klo sudah dapat PWnya baru baca part 3nya

    jadi ntu miyoung sama ui cheol dulunya saling kenal yak ? terus bagaimana miyoung sampe lupa ??
    penasaran penasaran penasaran
    lanjutt baca dulu yak eonni author ^^

  16. omona..omona!! ovo changmin mata mu tak suci lagi #plaaaakk
    *agak gak nyambung baca part ini coz part 3 nya di protect T.T malang nya nasib sayo* kkkkk
    T____T

  17. itu mereka dulu nya uda pernah brtemu ? . . .
    Masi krang ngerti soalnya blum baca part 3 nya . . .
    Tapi Ui cheol nya nafsu bgt maen cium cium aja hehe
    btw eon aku uda ngrim email bwt mnta pwd part 3 d tunggu yah ^_~

  18. yahh-.- agak g bingun bca part ini smcam ad yg trpotong gegara part 3nya dprotek jd gbsa bca deh..
    tp kk ak ud krim email dblas ya =)

    pesan buat changmin jga lah pnglihatan mu nak
    kkkkkkk^^

    oia kmarin it user name ak aira4A, ak gnti biar kk bgung soal.a ak jg bkawan dfbnya kk:)

  19. Yah part 3 diprotect lum dpt pwnya ni…its ok loncat ajlah…

    Makin penasaran ma ni ff..ui cheol kenl y sama miyoung??

    Ok,lanjuuut…

  20. lah kok bisa miyoung ada di kmarnya ui cheol?
    part 3nya di protect 😦

    langsung ke part 4 aja deh ..
    miyoung pernah ke jepang?
    berarti mereka ketemunya di jepang.

    artinya, ui cheol ga bohong kalo mereka udah 3 tahun?
    emang bukan pacarannya yang 3 tahun, kenalannya mungkin udah 3 tahun 🙂

    ijin baca next part chingu 🙂

  21. Part 3 d protect…
    G bs baca… 😦

    Jd mreka ud nglakuin ‘itu’
    Hwaaah…
    Ui cheol gerak cepat…
    Ui cheol n miyoung kenalan lama ??
    Tp knp miyoung lupa ??

  22. ini kluarga ui cheol sm kluarha miyoung sm anehnya 😛
    masa blom nikah dah d suruh tidur sekamar, d kunci pula…
    mo malam pertama mreka keulang lg ya… wkwkwkwk…. 😀

  23. hmmmm.. koment dulu aja, bacanya nanti kao udah dapet PW.. hihi
    kalo sekarang baca kan nanti jadi ga nyambung kalo balik kebelakang lagi.. ditunggu deh pw nya biar bisa cepet baca.. hehe

  24. MWO.. Mi young – ui cheol melakukan ” itu ” ?? Kok ßišª? .. Hehe ternyata cheol yadong jg ya .. .main cium Aja sampai dahsyat gìtu . (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! … Itu pintu kamar siapa yg kunci? Knp? What? Cheol – young sudah pacaran 3 th ? Kok ßišª? Bknnya mereka baru bertemu? .. Wah ahjuma ga sabaran bgt ya pengen mereka segera nikah ? Young ah .. Kt nya ga suka n marah sama yeol tp kok di cium malah terhanyut Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. .. .. Ommo young tertidur & di gendong pulang yeol .. Trus heboh deh young òemma & chang min … Apalagi pas denger yeol ngaku pacar nya .. Yg lsg berbuah hadiah ketokan di kepala dr ahjuma … Hehe yg mengira yeol dah berkeluarga .. ..Ώããħħħ skrg lagi2 yeol di kunci in di kamar & hrs menginap .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Young ngapain tuh main cubit pipi yeol .. Ga mimpi lah .. Nyata .. Wkwkwkkw … Lucu bgt liat chang min ‘ terpana ‘ dgn situasi di kmr young min …hehe .. Young – yeol .. Lg ” olahraga ” pagi tuh .. Kik kik .. Ommo knp yeol jd hobby cium young sih … Dasar yadong …

  25. Haaaaaaaaaaaaaaaaah
    nggk Umma Ui Cheol, nggk umma Miyoung…
    mreka sma ja. sma” ngsih ksemptan bwt Miyoung ma Ui Cheol “main-main” trus…
    .
    sbnernya Miyoung siapanya Ui Cheol sich. knpa Miyoung ngerasa nggk knal. pa mreka prnh dket yach dlu??
    .
    Oya,, Ui Cheol, knpa skrng hobby mu mlah jd ska nyosor nyiumin Miyoung sich…
    Haaaaaaah
    dsar Yadong
    #PlaaaaaaaaakDuoooor

  26. 0m0! kasian changmin…shock dia mesti.mangapnya pe bisa dimasukin bakpao ga thor??haxhax 😀
    keren.keren. tak lanjut baca next part dulu thor 🙂

  27. eish ui cheol !!!
    tanda tanya besar besaran di kepala ane ini ??

    hubungan apa yg dulu kalian jalin sebenarnya ??
    kenapa si miyoung sampe tau ciuman nya rasa nya sama -_-

  28. oohhhhh mereka pernah ketemu di jepang tohhhhh. tp knp miyoung gak inget? -.-
    buakakakakaakk 😀
    changmin melihat adegan yg tdk pantas x_x

  29. Ya ampun
    ini para ibu”
    dgn seenakx masukin anakx di kamar
    cuma ber2 lagi!

    Tukan memang udah punya hubungan
    pantas saja ui cheol kenal!

  30. Mskipun gak bisa mmbuka part 3 tp dlihat dr part 4 aQ bisa mnerka apa Ɣƍ trjadi di part 3 haaaahaaaa oowhhh jd trnyata mreka sbnr’nya sdah prnah brtemu sblm’nya???? Knapa miyoung mlupakan’nya ya???

  31. Masih penasaran dgn identitas ui cheol… Sebenarnya dia itu siapanya miyoung…

    Malu bgt tuh ui cheol dan miyoung. Ketahuan changmin…

  32. Yamasita Yuuki? Misteri apalagi ini? O.o untuk kedua kalinya mereka dikunciin di kamar dan untuk kedua kalinya juga Ui Cheol nyosor duluan

  33. nta q reader baru baca ini ma wedding dress
    ff x bagus tp g bisa baca part proteck mungkin pw x da g berlaku y…….
    bisa kasih pw baru g…..mian agak maksa…..(puppy eyes)…..trus berkarya y dn cost jdi buku Ky oh my boss

  34. Brarti prjumpaan prtama Ui Choel udah mnydri kbradaan Miyoung,,,tp pura2 cuek aja…
    Mrka brtmu pda saat Miyoung msi SMA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s