Way For Love (Part.5)

<Flash Back 6 Tahun Yang Lalu>

Seorang gadis duduk di bangku dekat taman kolam ikan di belakang sekolahnya. Ia sesekali menghembuskan nafasnya dengan berat dan bahkan menatap langit.

“Aku merindukkan Korea.. Aku tidak kenal negara ini!! Kenapa aku harus bersekolah di Jepang?!” Gerutu gadis itu kesal.

“Yuuki!!” Seseorang mengejutkan gadis itu. “Sedang apa di sini?!” Tanya orang itu.

“Jangan panggil aku Yuuki! Panggil aku Miyoung.. Aku ini orang Korea bukan orang Jepang!” Gerutu gadis itu terlihat semakin kesal.

Orang itu tersenyum kecil. “Eh.. Malam ini aku dan teman-temanku akan pergi berkaroke.. Kau ikut yah.. Selama kau di sini, Kau belum pernah bermain kan selama ini?!” Tanya orang itu lagi.

“Aku malas…”

“Ayolah…”

Gadis yang tak lain adalah Miyoung saat SMA dulu itu menatap gadis di sebelahnya yang tak lain adalah Haneul. Sebenarnya Haneul merupakan orang Jepang asli sedangkan Miyoung orang campuran Korea-Jepang.

Akan tetapi Haneul sudah sangat pasih berbahasa Korea begitupun sebaliknya dengan Miyoung. “Baiklah…” Jawabnya kemudian.

“Yeaaaaay…”

“Berisik!!”

**********

Miyoung memandang sekeliling, Ia terlihat bosan dengan suasana yang seperti ini. Ia kembali melihat Haneul dan teman-temannya menyanyikan lagu-lagu yang bahkan tak ada satupun yang ia ketahui.

“Haneul!!” Panggilnya dengan suara yang cukup keras.

“Eh?!”

“Aku keluar sebentar yah…”

“Ha’i…”

Akhirnya Miyoung keluar dari ruangan itu. Ia mengusap-ngusap kedua daun telinganya yang terasa panas. “Aish.. Mereka menyanyikan lagu apa? Aku benar-benar tidak mengerti…”

Ia terus berjalan-jalan tak menentu di jalan yang sepi. Tiba-tiba segerombolan preman datang menghampiri Miyoung. “Jiko Nomi? *Sendiri saja??*” Tanya orang itu dengan bahasa Jepang.

Miyoung tak menggubris orang-orang itu dan mencoba menghindari dari mereka semua. “Ue ni ido!! *minggir!!* ” Teriak Miyoung kesal.

Orang-orang itu malah tersenyum dan semakin menggoda Miyoung hingga membuat Miyoung semakin tersudutkan. “OY!!” Seseorang tiba-tiba saja ada di hadapan mereka.

Ia menaikkan topi yang menutupi wajahnya, “Go away in here!!” Bentak orang itu dan saat melihat wajah itu sekaligus mendengar teriakan orang itu ntah mengapa orang-orang itu langsung berlarian meninggalkan Miyoung.

Miyoung masih terdiam di tempat itu, Memandang bingung pada orang yang semakin lama semakin mendekatinya. “Anata wa daijobudesu ka? *Apa kau baik-baik saja?* ” Tanya orang itu ramah.

“Ha’i…” Jawab Miyoung masih tetap memandang orang itu bingung.

“Kau orang Korea?” Tanya orang itu lagi dan kali ini menggunakan aksen Korea.

“Eh? Kau bisa berbahasa Korea?” Miyoung semakin bingung pada orang yang ada di hadapannya saat ini.

Orang itu tersenyum padanya seraya mengangguk. “Ehm.. Aku sebenarnya orang Korea.. Aku hanya sedang melakukan pekerjaan ku di sini…” Jawabnya dengan ramah.

“Syukurlah.. Aku bisa bertemu dengan orang Korea setelah sekian lama aku terus bertemu dengan orang-orang Jepang akhirnya aku dapat bertemu dengan orang Korea…” Batin Miyoung.

“Kau benar-benar tidak apa-apa?” Tanya orang itu lagi.

“De… Gomawo, Tadi kau sudah menolongku…” Jawab Miyoung tersenyum sumringah. “Siapa namamu?”

“Aku? Anggap saja aku seorang pahlawan…”

“Eh?!!” Miyoung mengerutkan keningnya bingung. “Kenapa berkata seperti itu?!” Tanya Miyoung heran.

Orang itu kembali tersenyum, Ia lantas menarik Miyoung ke dinding terdekat mereka dan dalam hitungan detik ia langsung mendaratkan bibirnya dalam bibir kecil gadis itu.

Miyoung membulatkan kedua matanya, Ia seakan tersihir membatu saat menerima ciuman ini. Ia bahkan tak mampu bergerak sedikitpun.

Orang itu melepaskan ciumannya dan langsung tersenyum kecil kembali padanya. “Kau harus mengingat ini…” Bisiknya pelan.

PLAAAAK!!

Miyoung langsung menampar wajah orang itu dengan cukup keras. “BRENGSEK!!” Miyoung langsung menghardik orang itu sembari memegang bibirnya yang terlihat memerah.

“Yuuki!!” Panggil seseorang hingga membuat keduanya menoleh pada Haneul. “Ayo kita pulang!” Teriaknya lagi.

Dengan cepat Miyoung meninggalkan orang itu tanpa mengatakan sepatah katapun, Ia langsung pergi. “Yuuki?? Yamashita Yuuki…” Gumamnya pelan sembari melihat sebuah foto kecil yang ada di tangannya.

<Flash Back 6 Tahun Yang Lalu End>

Ui Cheol tersenyum kecil mengingat kejadian itu. Ia ingat betul kapan pertama kalinya ia mengenal Miyoung. Yah.. Gadis yang memiliki nama Jepang Yamashita Yuuki adalah Miyoung.

Sebenarnya saat itu, Ui Cheol sudah mengetahui Miyoung sejak lama. Ia pernah memergoki Miyoung beberapa kali mengeluh di belakang halaman sekolah yang tak lain merupakan salah satu sekolah milik perusahaan yang mulai di kelolanya juga.

Dan sejak saat itu pula lah, Untuk pertama kalinya Ui Cheol merasa tertarik dengannya. Meskipun usia mereka terpaut 5 tahun, Tapi ia bahkan terlihat sangat manis dan tidak kekanak-kananak pikir Ui Cheol saat pertama kali mengenalnya.

“Ya! Kenapa senyum-senyum seperti itu?!” Tanya Miyoung saat baru saja masuk ke dalam kamarnya.

Ui Cheol menoleh padanya dan nampak Miyoung yang sudah terlihat rapih. “Kau mau berangkat ke Hotel bersamaku?” Tanya Ui Cheol tanpa menjawab pertanyaan Miyoung terlebih dahulu.

“Eh?”

“Sudah, Tidak usah banyak pikir lagi! Ayo pergi…” Ui Cheol langsung menarik lengan Miyoung.

“Eh.. Kalian sudah mau pergi? Tidak sarapan dulu?” Tanya Umma Miyoung saat melihat Miyoung dan Ui Cheol hendak pergi.

“Tidak perlu, Ahjumma.. Kami akan makan di luar saja…” Jawab Ui Cheol ramah.

“Iyah, Umma… Kami harus segera bekerja…” Jawab Miyoung.

“Baiklah kalau begitu… Ehmm, Ui Cheol… Kapan-kapan mainlah lagi kemari! Jangan sungkan…”

“De, Ahjumma…” Jawabnya sopan seraya pergi.

**********

“Ya! Kenapa kau terburu-buru seperti tadi?! Seharusnya kita sarapan dulu.. Aku lapar!” Miyoung memandang ke jalan dengan perasaan kesal.

“Kemarin kita tidak bekerja, Apa kau mau sekarang kita datang terlambat juga?” Ui Cheol tetap fokus menatap jalan yang mulai macet.

Miyoung mengerucutkan bibirnya. “Lapar…” Gumamnya. “Aneh.. Baru saja tadi dia bersikap sangat menakutkan dan terlihat sedikit ‘maniak’ Sekarang dia bahkan bersikap dingin padaku…” Gerutunya dalam batin.

Ui Cheol memakirkan mobilnya di sebuah Restaurant. “Eh? Kenapa kita berhenti di sini?” Tanya Miyoung heran.

“Bukankah tadi kau bilang kau lapar? Sudah turun.. Kita makan di sini saja, Dan lagi ada hal yang ingin aku katakan padamu…” Jawab Ui Cheol seraya keluar dari mobil.

“Ada yang ingin di bicarakan?”

Mereka masuk ke dalam Restaurant itu. Setelah menemukan meja kosong mereka segera memesan makanan. “Jadi.. Apa yang ingin kau bicarakan?” Tanya Miyoung heran.

“Jadilah pacarku…” Jawab Ui Cheol.

Miyoung terdiam sejenak. “MWO??” Miyoung membulatkan kedua matanya saat mendengar hal itu.

“Apa aku perlu mengulanginya? Shim Miyoung.. Jadilah pacarku! Jung Ui Cheol…” Jelasnya lagi dengan suara yang terdengar cukup lantang.

Miyoung tetap terdiam mendengar itu, Tapi tak lama dari itu ia segera tertawa kecil, “Ya… Kau bercanda kan!!” Miyoung menepuk-nepuk pundak Ui Cheol sembari terkekeh.

“Aku serius…”

“Ya!”

“Wae?!”

Miyoung kembali terdiam. “Kenapa kau mengatakan hal itu, Huh?! Bahkan aku belum mengenalmu dengan pasti…”

“Tapi aku mengenalmu…”

“Kau tidak mengenalku…”

“Aku mengenalmu, Shim Miyoung!” Jawab Ui Cheol dengan penekanan suara pada akhir katanya. “Kau tidak boleh menanyakan hal itu! Tapi aku benar-benar mengenalmu, Kau bisa menanyakan hal itu jika kau sudah mengenalku…”

“Kau ini berbicara itu terus.. Aku sungguh tidak mengerti…”

“Kau cukup bersamaku, Miyoung! Aku hanya ingin kau menjadi pacarku! Lagipula semua orang sudah mengetahui kau adalah pacarku.. Anggap saja ini sebagai balas budi…” Jelas Ui Cheol.

“Balas budi… Apa maksudmu?” Tanya Miyoung semakin bingung.

“Aku anggap kau menyetujui hal ini! Jadi mulai saat ini kau adalah kekasihku…”

“Eh?”

Tak lama dari itu, Makanan datang dan dengan santainya Ui Cheol langsung menyantap makanan itu tapi tidak dengan Miyoung yang terlihat masih bingung dan syok saat mendengarnya.

**********

Akhirnya mereka sampai di hotel, Semua orang menatap heran saat melihat Miyoung ada bersama Ui Cheol masuk ke dalam hotel ini.

“Pulang nanti aku akan mengantarmu…” Ui Cheol langsung pergi meninggalkan Miyoung yang menjadi sorotan semua orang.

“YA! Miyoung…” Panggil Haneul segera berlari menghampiri Miyoung. “Sejak kapan kau bersama Pa Ui Cheol? Bukankah dia punya isteri?” Tanya Haneul tak percaya.

Miyoung tersadar dari lamunannya, “Ah.. Itu, Dia sebenarnya Kakak Pa Ui Cheol…” Jawabnya sembari menggaruk ujung pelipisnya dengan satu jarinya.

“Lalu, Hubunganmu dengannya?” Tanya Haneul heran.

“Aku… Aku…” Miyoung terbata-bata saat mencoba menjawabnya.

“Kau pacarnya?!!” Tebak Haneul yang memang benar itulah jawabannya.

Miyoung pun mengangguk enggan dan langsung menerima pukulan yang cukup keras dari Haneul. “Aigoooo.. Tidak aku sangka kau begitu cepat berpacaran dengan bos kita itu!! Ah.. Jangan-jangan saat waktu itu kau bilang jika wanita yang kau sebut isterinya itu adalah Kakaknya kau tak ingin memberitahuku karena tak ingin aku merebut bos tampan kita itu kan?” Goda Haneul.

“Mwo??! Anni.. Bukan seperti itu…”

“Sudahlah! Mengaku saja.. Aigooo.. Aku tidak menyangka akhirnya temanku yang satu ini sudah memiliki seorang kekasih, Bahkan orang itu adalah bos kita sendiri…” Goda Haneul lagi.

“Haneul, Berhenti berbicara seperti itu!” Ujarnya kesal.

**********

“Pa, Ini ada titipan untuk anda…” Ujar sekertaris Ui Cheol saat ia baru saja datang.

“Oh, Yah.. Terima kasih…” Jawabnya seraya mengambil sebuah tas kecil yang di maksud sekertarisnya seperti itu.

Ui Cheol masuk ke dalam ruangannya, Ia membuka bingkisan itu. “Ponsel?” Ia melirik sebuah notes kecil yang ada di dalam tas kecil itu.

Ya! Ui Cheol.. Tadi aku lupa memberikan ini pada Miyoung..

Tolong kau berikan padanya!

Aku rasa, Dia pasti akan sangat senang jika mendapatkan ponsel ini darimu..

Sepertinya ini ponsel kesayangannya…

Dan ingat!!

Suruhlah dia mampir-mampir lagi ke rumah, Arreo?? ^^

“Aish! Benar saja kan!! Ini semua ulah, Noona…” Gumamnya.

Ui Cheol membuka plif ponselnya, Ia melihat walpaper Miyoung yang sedang tersenyum. “Manisnya…” Pikirnya.

Karena merasa penasaran, Ui Cheol membuka folder-folder dalam ponselnya. Ia tertawa kecil saat melihat beberapa ekspresi lucu pada ponsel Miyoung. “Seperti anak kecil saja!” Gumamnya.

Knock.. Knock.. Knock..

Tiba-tiba sekertarisnya masuk ke dalam ruangannya. “Maaf, Pa! Ada beberapa arsip yang harus anda tanda tangani…” Ujarnya ramah.

“Oh yah…” Ui Cheol langung menandatangani arsip-arsip itu. “Ehmm.. Nona Lee…” Panggil Ui Cheol saat sekertarisnya hendak pergi.

“Ya, Pa?”

“Tolong suruh Miyoung datang ke ruangan saya sekarang! Dan saat nanti dia datang jangan adayang masuk ataupun menggangguku, Kau mengerti?!” Titah Ui Cheol.

“Ya, Pa. Saya mengerti…” Jawab Sekertarisnya itu seraya pergi dari ruangan itu. “Beruntung sekali, Miyoung mempunyai pacar seperti Pa Ui Cheol…” Pikirnya karena mengetahui kabar yang sudah menyebar itu.

10 Menit Kemudian…

Knock.. Knock.. Knock…

“Masuk…”

Miyoung masuk ke dalam ruangan Ui Cheol. “Ada apa memanggilku?” Tanya Miyoung bingung.

“Hey,  Apa seperti itu caramu berbicara pada atasanmu?! Ingatlah.. Walaupun aku ini kekasihmu aku juga atasanmu saat di kantor…” Dengan santai Ui Cheol masih mengetik beberapa data dalam komputernya.

Miyoung menghela nafas berat. “Baiklah.. Maafkan aku Pa.. Sekarang ada apa anda memanggilku?! Saya sedang ada kerjaan…” Tanya Miyoung sekali lagi.

Ui Cheol mengeluarkan ponsel Miyoung dari laci dan memperlihatkannya pada gadis itu. “Ini punyamu kan…”

“Ponselku!!” Miyoung langsung mencoba mendekati Ui Cheol untuk mengambil ponselnya tapi dengan mudah Ui Cheol menghindar. “Ya! Kembalikan!” Pinta Miyoung.

“Apakah tidak ada cara lain untuk meminta ini dariku?!” Tanya Ui Cheol.

“Berikan!” Pinta Miyoung mencoba mengambilnya dari tangan Ui Cheol tapi Ui Cheol tetap menghindar. “Ya!!” Miyoung sudah terlihat kesal karena tingkah Ui Cheol ini.

“Jika kau mau mengambilnya, Mendekatlah!” Ui Cheol berdiri di ujung ruangan ini.

Mau tidak mau Miyoung mencoba mendekatinya, Tapi setiap kali Miyoung mencoba meraih ponselnya Ui Cheol tetap menghindari hingga akhirnya tubuh Miyoung sangat dekat dengannya.

“Mendekat lagi!” Pinta Ui Cheol.

Miyoung semakin mendekati Ui Cheol dan tiba-tiba saja Ui Cheol langsung menarik lengannya hingga tubuh Miyoung semakin merapat padanya.

“Ui Cheol…” Miyoung yang merasa risih dengan hal ini mencoba sebisa mungkin melepaskannya tapi tak berhasil. Ui Cheol tetap memeluk tubuhnya erat bahkan lebih erat. “Ya!”

“Biarkan aku memelukmu sebentar saja…” Ui Cheol langsung memeluk tubuh mungil Miyoung dan Miyoung hanya dapat terdiam.

“Hah.. Kenapa rasanya nyaman sekali?” Gumam Miyoung dalam batinnya. Ia mulai menggerakan tangannya, Merangkul tubuh Ui Cheol dengan lembut.

“Saranghaeyo… Miyoung-ah…” Bisik Ui Cheol namun terdengar jelas oleh Miyoung.

Miyoung segera melepaskan pelukannya. “Ui Cheol? Apa yang kau bilang?” Tanya Miyoung tak percaya.

Ui Cheol tak menjawbanya dan kembali menarik tubuh Miyoung ke dalam pelukannya. “Jangan bergerak! Aku ingin terus seperti ini…” Cegahnya semakin mempererat pelukannya.

“Ya.. Ui Cheol…”

“Aku mohon…”

Ui Cheol mempererat pelukannya, Ia seakan tak ingin kehilangan Miyoung atau lebih tepatnya ia tak ingin melepaskan Miyoung sedikitpun. Perasaanya saat ini benar-benar sangat membutuhkan Miyoung.

“Anata wa watashi no monoda! Yamashita Yuuki…” Bisiknya lembut.

Miyoung yang mendengar itu sontak terkejut, “Yuuki?? Darimana dia tau nama Jepangku?!” Pikirnya bingung.

To Be Continued…

 

Untuk Part selanjutnya bakalan Di Protected Again!! Bagi kalian yang sudah punya passwordnya, Harap comentnya y…^^

Aku suka sebel kalo ada SR…=,=

Jangan bikin frustasi Author ah, Atau gak ini ff ga bakal lanjuuuuut….>___<

Dan buat reader setia blogku… Gomawooooo udah mau ngikutin terus ffku….^^ *Hug atu2*

Iklan

155 thoughts on “Way For Love (Part.5)

  1. penasaran ma kelanjutan.a…..
    Hehehehe semua orang hotel tau deh kalau ui cheol ma miyoung pacaran..
    Ternyata dr dulu cheol suka maen nyosor aja yaaa….
    Nice ff ^^

  2. masa di protec sih ,
    T__T
    yang part 3 maren aja gag dapat passnya
    huhuhu

    ui cheol keknya emang suka banget nih ma miyoung,
    dari zaman sma lagi.
    😀

  3. baru sempet baca…
    pendek!!!!
    msh blm jelas crita dmsa lalunya..
    dtunggu part slanjutny.. dperjelas y nta msa lalu slm djepang.. ^_^
    hwaiting \(^o^)/

  4. Yaaaa,,,udah mulai terbuka nih..hoho jd gitu, cheol udah suka sejak jaman di jepang dulu, kenapa ga kenalan aja biar klo ketemu bisa langsung kenal?? ni kenalannya malah bibirnya,,hahaha
    tapi jadi serrrruuuuu…
    lanjut ya onn ^____^

  5. Annyeong..!!

    aq reader bru disini, lam knal. Yong Hee imnida..

    aq udah ngikutin cerita ini agak lama sich.. bahkan part 3 aq udah bca sebelum di protec.. mian aq bru bisa coment.. ada masalah dgn HP aq..

    Ceritanya sll bikin penasaran.. knp part selanjutnya di protec??? blh donk PW’a..
    hehe XD

    lanjut y author..
    HWAITING..!!

  6. Whhuuuuaaaa..makin pnasaran aj sm klanjutannya
    Miyoung nya bakalan inget ga yha sm Ui Cheol??
    Asli pnasaraaaannn~~
    Chingu,, bls donk message FB aq (FB: Nur Aini Aysyah)
    Aq mta pw,,biar bsa bca next part
    Yg part 3 aq ga bca,,pnasaran asli 😦
    Gomawo chingu ^^

  7. oh jd g2 crta’x.. Ngrti2 skrg..

    Pa miyoung bkal bnran pcran ma ui cheol g?? Mkn pnsaran ma next part..
    Crta na bguz..

  8. Lanjuut onni~
    Ciee akhirnya jadian juga haha
    Lah, ini perkenalan awalnya lewat ciuman deh -_- haha
    Kok kayaknya sekarang ff-ffnya onni gak sepanjang dulu ya?
    Gak kayak severe families, hehe
    Tapi tetep daebak onn ^^
    Part 6 cepeet yaa onn

  9. Annyeong….
    New reader here, lam knal ya ???

    Mian aq cuma komen di part ini,,
    Cz td pas bka nie blog aku laNgsung baca part 5-nya….. Ternyata…..

    Ff-nya bagus banget, ceritanya simpel tp menarik!!! jadi tadi aku langsung buka part 1- part 4.na
    tp ko’ part 3-nya d’protect ???
    Chingu aq mnta pw-Nya donk !!!??? *puppy eyes* kan nggak asik chingu kalau bacanya setengah2….

    Kirim ya di email aq ya !!
    Bluezy_crazy@rocketmil.com
    Gomawo chingu ^_^

  10. ounny, Kpn Lanjutan’a???

    Tiap Hari Aq Bolak-balik Tp belum keluar2 lanjutan’a…

    Huffhh,,, aq Penasaran Bangeth….

  11. Annyeong….
    New reader here, lam knal ya ???

    Mian aq cuma komen di part ini,,
    Cz td pas bka nie blog aku laNgsung baca part 5-nya….. Ternyata…..

    Ff-nya bagus banget, ceritanya simpel tp menarik!!! jadi tadi aku langsung buka part 1- part 4.na
    tp ko’ part 3-nya d’protect ???
    Chingu aq mnta pw-Nya donk !!!??? *puppy eyes* kan ngga’ asyik kalau baca setengah2….

    Kirim ya di email aq ya !!
    Bluezy_crazy@rocketmail.com
    Gomawo chingu ^_^

  12. aigoo unnie.. Miyoung uda fall in love tuh.. Haha
    Saia penasaran..
    Mian telat xD
    aku baru sempet baca..
    Pass’a ntar sms’n aku yah *puppy eyes* haha gomawo xD

  13. Wah…dah Lama g mampir akhirnya update jg. Hehe~
    Oh, ya maaf ya kL kayak g comment bis kadang2 comment suka g msk2 comentnya T.T mudah2an yg ini msk 🙂

    Wah… Kira2 Miyoung inget g ya??? Duh kayaknya makin seru aja tuch!!! Hehe~
    Dtunggu Lanjutanya ya 😀

  14. ya ampun pantesan Miyoung gg ingat sapa Ui cheol,soalna ketemunya cma bentar
    hehehehe

    makin seruuu
    lanjut..lanjut…lanjut

  15. nice ff…. ff pertama yg saia bc d blogmu…. agag bgung awalnya soalnya ktunggln part 3 na……

    but kreenn kok… alurnya teratur….. hehe…. lanjutkan…

  16. Annyeong 🙂
    saya reader bru disini..
    Ririn imnida..
    Ceritanya udh bgus dh..
    Alurnya simpel dn pemilihan katanya tepat,jd gampang dibaca..
    Oh iya,minta password buat part 3 n 6 dong author.. 🙂
    penasaran..
    Tenang ajah,saya udah 17+ kok.. *dilempar sendal*
    krm ke email ririnluphvolly@yahoo.com ya..
    Atau dm ke @dwipuspitarini jg boleh..
    Gomawo author 😀

  17. kerennnnn .
    Ternyata ui cheol masii inget sama miyong dari zaman sma mah uda lama bgd . .kayak nya uda cinta mati tuh . Wkwkwk *lebay*
    Makin penasaran . Hahaaaa
    di part ini terjawab juga pertanyaanku . Heheee
    lanjut baca part selanjutnya !

  18. Baru nemu blognya nih bagus hehehe ^^
    Maaf baru comment soalnya ngebut nih baca FF Way For love mulai dari part 1 sampai yang ini.
    Semangat untuk terus lanjutinnya ya 🙂

  19. Huahhh aku penasaran saeng kayaknya saeng deh
    Perkenalkan diri dulu deh
    Annyeonghaseyo utami widya imnida bangeseupimnida
    22 years old
    Aku penasaran sama lanjutanya aku mau dong pw ff nya tolongya dikirimin ke utami_widya63@yahoo.co.I’d kamsahamnida

  20. , thor tw ga saia baca.a longkap2 ?
    , kirimin pw.a lewat twitter dong @heeshitator
    , habis saia ga ktemu fb/twitter.a author..
    , jeeeebbaaaaaaal…

  21. Ohhhh,, jd trnyata ui cheol udh srng mengamati minyoung. Emang bruntung banget minyoung dpt pcr yg keren. Mau dund. Adegan terakhir so sweet deh. Next part~

  22. yah un tuh akhirnya si min tau klu itu yang dijepang tapi enak juj ya minyoung dpt bos un q minta pw ya lwt fb bs g?

  23. Asik thor, menarik bgt,, makin penasaran,, oh ya mrk wkt d japan cm skdr doang?? Tp kya’y m’bkas bgt d hti ui cheol,,

    oh ya thor,, saya mw nanya,, saya tuh dh komen d part 3, tp ko wkt saya liat d bagian komentar yg plg ujung, ga ada komen saya ya??
    Knp ya thor??

  24. Oh, trxta ui cheol ama miyoung prnah ktmu wkt sma” d jpng, wah mkin pnasaran ma endingx nih lnjut part 6~
    thor, aq mw nanya, emang pw part 3 ama part 6 sma ya?

  25. Yg sblmnya d protect, yg slanjutnya d protect lg,,eonnie…pliiiss bgi pw nyaaaa
    Penasarannya da k ubun2 niii
    Ff mu sll brhasil mmbwt q pnasaran
    Aq da krim email tp gk dkasih
    Hiks ;(

  26. gmna yahh reaksi miyoung nnti????
    jd mkin penasaran…
    tp koq bs ui cheol msh suka ma miyoung stlh 5 thun berlalu n lma gg ktmu.. phdl kan pertemuan mreka cm sekali…

  27. Wokeeeh,dah mulai ketauan tu tp koq miyoung ga inget sie…ckckck..yah next part diprotect again..q msti loncat lagi dunk…huhuhu

  28. Wah ªķΰ telat banget tau ff ini eonnie..
    ªķΰ Gɑ̤̈ tau cranya mnta pw buat bca part Ɣğ diprotec kasih tau donk eonnie
    😦

  29. ui cheol hebat ya thor? dari miyoung sma dia udah naksir miyoung..
    sampai sekarang gak lupa..
    ckckckck..
    tpi, kok miyoung lupa sih? 😦

    daebak ff ni thor..
    aku suka karakternya ui cheol, 🙂

    part 6nya di protect ya thor? 😦
    padahal itu endingnya ..
    boleh minta passwordnya ga thor?
    kalo nggak juuga ga apa2 🙂

    keep writing chingu 🙂
    HWAITING 🙂

  30. annyeong eonnie..
    crita d ff eonnie smuanya keren,,daebak…
    ow ya eonn….dr mana sih inspirasi eonnie mmbuat ff nie smua…q dlu pernah nyoba buat ff..tp geje n garing bangt…
    n q makin pnsrn apa reaksi miyoung stlh mngtahui siapa ui cheol…

    n q mintk PW nya ya eonn….jebal…:)

  31. Ui cheol ud ngungkapin perasaan’a….
    Skrg miyoung yg bingung…
    Hee

    Yah,knp part6 d protect lg ??
    Aq reader bru g bs bca… 😦

  32. ehm.. pantesan miyoung g ngenalin ui cheol…
    coz dia pk topi, mungkin agak sedikit menutupi wajahny.
    wah, ui cheol parah, baru kenal dah nyosor 😀
    smoga miyoung bisa cepet mengenali uicheol 🙂

  33. yah,,,, eonn,, part 6 knp hrs diprotect lgi qu g bisa baca

    truz cara dapetin pw’a gmn???

    mian klo komen or keluhan qu ga berkenan 😉

  34. Oooo jd yeol knal mi young krn pernah menolong nya di jepang … Tp dasar yadong .. Main cium Aj .. Jd sejak saat itu yeol mencari info ttg mi young? Ao sweet … Tp kasihan yeol krn mi young ga inget dia .. Ciye akhirnya young ” tunduk ” jg sama yeol … Kik kik .. Ahjumma pada seneng tuh .. ĴƱĢΔ ah ra onnie … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. … Kira2 young sadar ga ya pas yeol blg ” yuki “

  35. miyoong lm bgt mengingat ui chol.q blm pny pwny eon.tp w da krm email kok.mang coment q bru dikit krn aq bcny satu judul sampek tamt dr libraryny.tp q jnj g jd SR .cepar d bls y eon email q.oh y ad typho d email q tentg judul.mksd aq it ff ini

  36. Ooooooooooooooooooooooooooooo
    Jd Miyoung itu cwe yg prnh d tlong Ui Cheol d jepang dlu…
    Uh..knpa nggk blng j lngsung bang ma orng nya kmaren”. jd biar Miyoung lngsung inget
    .
    jd mkin pnsran ma part slnjutnya. kira” mreka bkln brsma nggk yach………
    .
    Ok Eonn, q lngsung bca ja yach…
    .
    Oya, gomawo PW nya…
    hehehehehe

  37. asyik baca sekali dua part epsnya,tp sayang gak dpt pw buat part 3 nya…
    cerita sangat2 menarik…..
    blh minta pw part 6 gak…..
    krm di email ku aja (mieyhun@gmail.com)
    kalau dapat….
    gomawo…..

  38. huuuuaaaaaaa…
    udah pacaran aja ya, yaahh walaupun sebenernya miyoung belum mengiyakan.. haha
    semoga setelah ini miyoung bisa inget ya sama ui cheol..
    akhirnya kedua orang tua mereka bisa tersenyum lega karna anak nya udah dapet pasangan masing2.. haha

  39. annyong chingu, reader baru nii…
    Dan lgsung kepincut ma ni ff. Keren bgt chingu..
    Tp hrus kpotong krn part 3 sm part 6 diprotect 😦
    boleh minta password gak?
    Tp aku hmpir jrang bgt bka email dan susah krn ol lewat hp, kalo lewat twitter bsa kan?

  40. ooh jadi ui choul itu tmen lama minyoung waktu di japan…dan ui choul lgsung cinta pda pndangan pertama gtu ma minyoung,,
    ya..ya..saya mudeng thor…hehe 😀

  41. Wahh baca ini pas lg gk bisa tidur eh ketemu blog ini seru nih ff nya
    author aku minta PW.a dong kirim ke fb ku latifa afni shafa atau twitter ku @afni297 gomawo ^^

  42. aiya aiya , miyoung emang kaya anak kecil .
    hihi .

    miyoung itu punya kesenangan akan gampar menggampar ya ??

    kerjaanya ngegampar si ui cheol terus , si ui cheol nya juga bukannya langsung kasih tau aja biar miyoung inget .

    lgian dulu kenalannya cuma ngomong kalo dia pahlawan terus asal nyium miyoung -_-
    kaya maniak aja ah .

  43. Waw….. Kerennn… Suka deh cerita’ny bikin penasaran,,
    Tp agak bingung jg, ​​​˚н¡¡¡˚[“̮]˚нīī˚[“̮]˚н¡¡¡˚ soal’ny blm baca part 3’ny….
    Boleh minta pw’ny g thor?

  44. plus lg.. ha..ha..ha.. aku liat2 bnyk yg di protek ya??? baru bisa baca yg ngga di protek.. dapetin pw nx gmna?? boleh minta..???

  45. Annyeong chinggu,Q reader baru dsini…
    Keren min ffny tp gx bisa bca smu cZ dprotect..:(
    Mau donk min PWny part 3 ama 6…
    Please…(˘ʃƪ˘)

  46. aduh x_x ui cheol dmn2 mesum =)) kasian miyoung nya XD
    knp ui cheol sikapnya kayak gt? kayak mau pergi jauh aja ._.
    nah lho!!!!! ui cheol sdkt demi sdkt sdh mulai membuka jati diriiiiii xD

  47. Aduh bikin gue ngiri aja

    Mereka mesra bgt

    kan jadix gue bener” iri!
    Uwi..ui cheol jagoan hey..hahaha

    ence again #plakk
    3x hey kena tamparan
    ckckck

  48. Gimana cara dapetin PW’nya???? (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) nasib jd readers belakangan…..gak tau apa2

  49. Semua commentnya tahun 2011, itu aku msh kelas 2 smp. Bru kmren mlem nyari2 blog ff xg alurnya asyik. Dari dlu bca ff kya’ bca crta biasa, tpi kalo’ bca ff ini bisa jingkrak2 sendri, kaya’ asli bca di bku hehe

  50. Sprti itu prtmuan Miyoung dan Ui choel,, trnyta slm ini Ui diem2 menyukai Miyoung tp Miyoung sndri gk tau…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s