Jealous For Nothing

Seulong melirik jam di tangannya, Ia terlihat sedang menunggu seseorang. Nampak gelas yang sudah kosong ada di hadapannya.

“Oppa.. Mianhe…” Tiba-tiba seseorang duduk di hadapannya.

“Kyungmin-ah… Kau sudah terlambat 1 jam…” Ujar Seulong kesal.

“Mianhe, Oppa… Aku benar-benar tidak bermaksud membuatmu menunggu…” Jawab gadis di hadapannya itu.

Lelaki di hadapannya itu hanya menghela nafas berat, Ia seakan bingung harus mengucapkan apa lagi pada gadis di hadapannya itu. “Jadi, Sekarang kita mau apa?” Tanya gadis itu heran.

“Pulang saja…” Jawab Seulong singkat.

“Eh? Kenapa?”

“Memangnya mau apa lagi? Film yang akan kita nonton sebentar lagi juga akan selesai.. Jadi tidak ada gunanya kita di sini…”

“Tapi, Oppa… Kita kan bisa menunggunya…”

“Lupakan saja…” Seulong segea beranjak dari duduknya membuat gadis itu mengerucutkan bibirnya karena kesal dengan sikap kekasihnya itu.

“Oppa…” Panggil gadis yang tak lain bernama Choi Kyungmin yang merupakan kekasih seorang Im Seulong salah satu member dari sebuah group Boy Band yang bernama 2AM. “Oppa, Kau marah padaku?” Tanya Kyungmin sembari berjalan di samping Seulong.

“Untuk apa aku marah?” Jawab Seulong terdengar sedikit berbohong, Karena nampak dari wajahnya yang berkata lain.

“Karena aku datang terlambat… Mianhe, Oppa… Tapi aku benar-benar menyesal telah membuatmu menunggu terlalu lama, Mian…” Jelas Kyungmin.

Seulong menghentikkan langkahnya, Memandang Kyungmin yang berdiri di hadapannya saat ini sembari menunjukkan raut kekecewaan di wajahnya. “Aku tidak marah padamu, Kyungmin-ah… Jadi, Kau tak perlu memikirkannya…”

“Benarkah?” Kyungmin mendongakkan kepalanya untuk menatap Seulong yang pada dasarnya memang terbilang tinggi. “Kau benar-benar tidak marah padaku?” Tanyanya lagi.

“Anniyo…” Seulong menggeleng singkat. “Nah, Sekarang lebih baik kita berkeliling saja… Aku sudah tidak ada mood untuk menonton. Tidak apakan?” Ajak Seulong sedikit menghilangkan rasa kesalnya pada gadis di hadapannya ini.

“Ehm…” Gadis itu mengangguk sembari menyunggingkan senyuman khasnya. Dan dalam sekejap gadis itu pun langsung mengaleng tangan kanan Seulong, Membuat orang yang melihatnya merasa iri saat melihat hal itu. Apalagi dengan status Seulong yang sebagai Boy Band terkenal.

“Onnie!! Oppa…” Mendengar hal itu, Membuat keduanya menoleh dan sebuah senyuman terlukis di wajah mereka berdua.

“Youngi-ah…” Mereka menghampiri seorang gadis muda yang terlihat masih memakai seragam sekolah dan menggandeng seorang lelaki yang tak lain adalah kekasihnya.

“Ya! Kenapa pulang sekolah sudah keluyuran?!” Seulong langsung mendaratkan sebuah pukulan kecil di kepala gadis itu membuat gadis itu meringis kesakitan.

“Aish!! Oppa, Sakit tau!!” Gerutunya sembari mengerucutkan bibirnya. “Hari ini, Aku ingin pergi Dorm Taemin Oppa… Mangkannya, Aku tak ingin pulang dulu, Benarkan Oppa?!” Ujar gadis itu dengan riang dan lelaki di sampingnya itu hanya mengangguk singkat sembari tersenyum.

“Aigooo.. Kalian ini masih anak kecil!! Tapi sudah seperti ini…” Canda Kyungmin membuat Taemin –lelaki yang merupakan kekasih Miyoung gadis muda itu- Mengerucutkan bibirnya.

“Aish!! Noona, Aku ini sudah 18 tahun…” Jawabnya kesal.

“Arreo…” Kyungmin tersenyum kecil. “Hey, Apa kalian ingin makan bersama kami? Kebetulan aku lapar…” Ajak Kyungmin sembari sekilas menoleh pada Seulong yang mengangguk kecil.

“Hmmm… Boleh juga!!” Jawab gadis yang bernama Miyoung itu semangat.

Akhirnya, Mereka ber-empat makan di sebuah restaurant yang ada di tempat itu. Tak jarang terdengar candaan mereka untuk menemani makan siang mereka ini. “Oh yah..” Seakan teringat sesuatu Miyoung menghentikkan makannya.

“Onnie, Apakah kamu memiliki video-video Kat-tun? Hmm… Akhir-akhir ini aku mulai menyukai mereka…” Tanya Miyoung semangat.

Mendengar hal itu, Kyungmin langsung mengangguk memberikan respon baik pada Miyoung. “Aigo.. Sekarang kau suka mereka, Huh?!”

“De… Mereka itu benar-benar tampan… Apalagi Taguchi Junnosuke… Kyaaaa…” Jawab Miyoung bersemangat dan seakan melupakan Taemin yang merupakan kekasihnya itu.

“Kau benar!! Tapi Onnie, tetap lebih suka Kazuya…”

“Ah… Kazuya? Bagaimana dengan, Nari?!”

“Nari?? Ah… Aku suka keduanya… Mereka sama-sama tampan!!”

Kyungmin dan Miyoung nampak asyik membecirakan idola mereka di Jepang tanpa peduli dengan kekasih mereka itu. Keduanya nampak kesal mendengar hal itu, Dapat terlihat dari wajah mereka yang begitu bosan mendengar hal itu.

“Youngi… Ayo kita pergi!! Ini sudah waktunya aku latihan!!” Ajak Taemin menarik Miyoung yang masih asyik mengobrol.

“Eh, Tapi makanannya belum habis..”

“Tidak apa…” Taemin langsung mengajak Miyoung untuk segera pergi dari itu.

“Oh, Kalau begitu… Aku pergi duluan Onnie… Annyeong…” Pamit Miyoung seraya pergi dengan cepat karena Taemin sudah menariknya.

“De… Kapan-kapan kita mengobrol lagi…” Sahut Kyungmin sedikit berteriak kecil. “Oppa, Apa kita juga akan pergi sekarang?” Tanya Kyungmin seraya menoleh pada kekasihnya itu yang sedari tadi hanya tetap diam.

“Kazuya?? Nari??” Celetuk Seulong membuat Kyungmin menoleh padanya.

“Oppa, Kau tau mereka?” Tanya Kyungmin polos.

“Bagaimana mungkin aku tidak tau, Kau baru saja membicarakannya dengan Miyoung kan? Jadi aku masih mengingat mereka… Para idola kalian itu!” Jelas Seulong sedikit menekan nada bicaranya di perkataan ‘idola’.

Kyungmin mengerutkan keningnya, Menatap Seulong yang masih tetap terdiam tak ingin meliriknya sedikitpun. “Ya… Oppa, Kau cemburu?” Tanya Kyungmin seperti mengetahui sesuatu dalam hati Seulong.

“Mwo?! Cemburu…?” Seulong terdiam sesaat, “Anniyo… Untuk apa aku cemburu pada mereka… Mereka kan hanya idolamu saja…” Jawabnya lagi dan kini ia tertawa enggan seperti di paksakan.

Kyungmin semakin menatap Seulong heran. “Tapi kenapa rasanya… Kau tidak tulus mengatakan hal itu…” Celetuk Kyungmin dengan santai.

Seulong menoleh pada Kyungmin yang menyeruput jusnya itu. “Ya! Memangnya apa bagusnya para Idolamu itu, Huh?! Sampai aku harus cemburu pada mereka?!” Ujarnya sedikit meninggikan nada suaranya.

“Ya sudah, Kalau tidak cemburu tidak usah seperti itu nada bicaranya…” Jawab Kyungmin santai. “Tapi… Jika aku mendengar nada suaramu itu, Sepertinya kau benar-benar cemburu Oppa?!” Canda Kyungmin sembari tersenyum kecil pada Seulong.

“M-mwo?” Seulong terlihat gugup harus menjawab apa. “A-anniyo… Aish!! Harus berapa kali aku bilang jika aku tidak cemburu pada idolamu itu…”

“Benarkah?”

“D-de…”

“Kau benar-benar tidak cemburu?”

“D-d-de…”

“Apa kau yakin?!”

“Aish!! Seulong menoleh pada Kyungmin yang terlihat terkejut karena sikapnya saat ini. “Aku memang cemburu pada mereka, Wae?!” Jawabnya dengan nada yang begitu keras dan membuat orang di sekeliling mereka menoleh padanya.

“Oppa…”

“Aku memang cemburu pada mereka! Sudah sejak beberapa hari ini kau terus saja membicarakan hal itu dengan Miyoung!! Aku memang cemburu, Wae?!”

“Oppa… Tapi mereka itu hanya idolaku… Untuk apa kau cemburu?”

“Itu…” Seulong terdiam, Bingung harus menjawab apa. “Itu…” Ulangnya. “Ya, Tentu saja aku cemburu! Bagaimana bisa aku tidak cemburu saat melihat kekasihnya membicarakan lelaki lain selain kekasihnya ini! Apalagi kau selalu membicarakan mereka di hadapanku… Tentu saja membuatku cemburu, Arreo?!” Jelas Seulong panjang lebar.

1 Menit…

2 Menit…

3 Menit…

Mereka sama terdiam, Tapi tak lama dari itu Kyungmin tersenyum kecil dan perlahan terdengar tawanya yang tak dapat ia tahan lagi. “Hahahahaha… Oppa, Kau ini lucu…” Ujarnya di sela tawanya.

“Eh?” Seulong menatap heran pada kekasihnya itu.

“Yah… Kau ini lucu… Untuk apa kau perbesarkan masalah ini? Walaupun aku memang menyukai mereka sebagai idolaku, Tapi tetap saja aku hanya mencintai seseorang dalam hatiku ini…” Jelasnya masih tetap tersenyum manis.

“Siapa?” Tanya Seulong polos atau lebih tepatnya, Pertanyaan bodoh.

“Babo!!” Kyungmin mendaratkan pukulan kecil di kepala Seulong. “Tentu saja Im Seulong, Seorang pria yang selama ini selalu ada bersamaku di saat sedih maupun senang, Seorang Im Seulong yang dapat membuat hati seorang Choi Kyungmin berdebar-debar setiap saat memikirkannya… Apa kau tidak sadar, Oppa?” Jelasnya panjang lebar.

Seulong tetap terdiam, Menatap Kyungmin. “Ya… Oppa, Gwenchana?” Tanya Kyungmin sedikit heran dengan sikap Seulong ini. Tapi tiba-tiba Seulong langsung menarik tubuh Kyungmin dalam pelukannya membuat gadis itu berteriak kecil karena terkejut.

“Oppa…” Desis Kyungmin sedikit malu karena banyak orang yang melihat mereka.

“Kyungmin-ah… Saranghae… Mianhe, Aku sempat tidak mempercayaimu dan malah cemburu hanya karena hal seperti ini…” Bisik lembut Seulong tepat di telinga gadis itu membuat Kyungmin kembali tersenyum kecil.

“Nado Saranghae…” Jawab Kyungmin pelan.

Lalu, Terdengar sorak-sorai beberapa orang di tempat itu saat melihat kejadian itu. Dan terlihat wajah Kyungmin yang memerah karena malu, Tapi tidak dengan Seulong yang tersenyum sumringah.

PLETAK!!

Tiba-tiba Kyungmin langsung mendaratkan sebuah pukulan kecil di kepala Seulong membuatnya terkejut dan meringis kesakitan.

“Aish… Wae??” Tanya Seulong heran.

“Jika kau sekali lagi cemburu pada hal-hal seperti ini, Aku akan benar-benar berselingkuh di belakangmu bersama idola ini!!” Tegas Kyungmin membuat Seulong membulatkan kedua matanya karena terkejut.

“Mwo?!! Ya!! Andwae!!” Panik Seulong. “Ya!! Kyungmin, Kau tidak boleh berselingkuh di belakangku, Arreo?!!” Tekannya sembari memegangi kedua tangan Kyungmin erat.

Tapi tak lama dari itu, Kyungmin kembali tertawa kecil membuat Seulong kembali bingung. “Aku hanya bercanda, Oppa…” Jawabnya sembari tersenyum kecil.

“Haish… Kau ini….” Seulong mengacak lembut rambut Kyungmin dan segera memeluknya. “Aku tidak akan membiarkan seseorang mengambilmu dariku… Karena Kyungmin, Hanyalah kekasih dari pria yang bernama Im Seulong…. Arraseo?” Ujarnya lembut.

“De, Arraseo…” Jawab Kyungmin lembut.

The End…

36 thoughts on “Jealous For Nothing

  1. wuoooo aq juga suka seuolong >.<
    sweet bgt dsni.. tp babo bgt c?? kkk~~
    kirain miyoung lg pairing castny,ternyata bukan ^^

  2. so sweet bgt.. Seulong smp cmbru g jlaz g2..
    Td q kra’n psangan’x miyoung gege han to mimi,, eh trnyta taemin..he

  3. ahaha..
    karena bias aku sungmin.. aku malah ngebayangin kalo seulong itu sungmin..kyungmin itu aku..gpp kan? ^^

    btw..nice ff!

  4. Ntaaaaaaaaaaaaaaaaa……

    Kakak iparmu datang…
    *mendeklarasikan diri sendiri*

    Tottemo daisuki….
    Dai… Dai… Daiiiiiiiiiiiiiiii….. suki…

    makasih sudah dengan suka rela membuatkan seulmin couple ff… setelah selama ini selalu harus puas dengan ff buatan sendiri… feel-nya beda banget baca seulmin buatan orang lain… heheheh….
    bang ong2 so sweet deh….

    hahaha… itu si kame-nari ngeksis… pas bagian itu entah kenapa jadi senyam-senyum sendiri… kekeke…
    bang ong2 ampe cemburu gitu… kekeke…

    trus… kenapa itu ama taemin?
    han gege kemenong?
    interlokal sama mantan pacar ahhh…. <– ngelaporin ceritanya

    FF'y gag aneh koq… cuma….

    KURANG PANJANG….
    #gagtahumalu #padahaludahdibuatinjuga

    tapi emang onn ngakuin sih… chemistry'y seulmin itu emang lebih yahud daripada kameshi atau megunari…

    arigato na ~~~

    • Hhahahahahahahaha….
      Sama2 Onn… Oh iyah,,, Donk… Ong2 Oppa gituuu loooh… LoL Hahahahaha

      Justru merekalah yang memberikan Nta inspirasi buat bkin neh ff… Hehehehehe

      Yaaaah… Maklum lah, Di sini kan ceritanya nta anak SMA jadinya kagak ama Koko.. Dia ketuaan… LoL *Plaaaak* Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hahahahahahaha…. Ntar Onn kalo ada ide lagi di buatin lagi deeeeh FF SeulMin Couple… Hohohohohohoho

      De…^^ Gomawo juga udah baca n coment… D ff gaje ini… Hahahahahaha *Hug*

  5. Seulong oppa dpt giliran main di ff buatanmu nih…
    Khhehehe cemburunya manis bgt…
    Oh ya aku menantikan ffmu yg maincastnya tiff ma wooyoung..

  6. aigoooo sii seulong oon bnged sii nanyanya.. masa bgitu doang aja cemburuuu sii .. ckck *geleng geleng* tpii wajar juga sii uda dibikiin BT nunggu kyungmin sejam ehh dia malah asyik ngomongin cwo laenn..
    niceee unn.. lucu lucu lucu^^

  7. Sweet bgt . Cemburu kan tanda cinta . Ea tp cemburu yg wajar2 aja . Kalo yg udh di luar btas ea namanya bukan cinta lg . Tp obsesi .

  8. Ahaha masa sama idola aja cemburu yah. Ini nih seulong lagi childish ini #plakk~
    Masa yah garagara nungguin kelamaan aja ngambeknya sampe sgitunya.. aku mah jadi cewe dia ngambek tuh klo gajadi nonton, mendingan pulang daripada jalan sama dia yg udah kyak gtu #plakk~ ihihi~ miyoung sama taemin nih ya? *toel*
    Tapi emang yah klo udah ngomongin idola, lupa sama semuanya..ahaha

  9. Aduh,abis nelen ludah g isa bca las part way for love,ckck..otrelah baca yg lain aj..

    Msh banyak ff menanti…hehe..lanjut..eh,q belum coment ya..hehe

    ups lupa,its ok..keren ff nya singkat tp manis..nexxxt

  10. Aigoo…seulong oppa ada” aja cemburu koq sm idola pacar’y sndiri sich.lucu gmn dy jujur sm pacar’y klo dy lg cemburu..hahahahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s