Double Personality (Part.1)

Aku terduduk di samping Ibuku. “Youngi… Umma mengerti kau tak dapat menerima hal ini. Tapi, Kau juga harus mengerti kondisi perusahaan kita yang hampir bangkrut. Kau mengerti kan?”

Aku hanya mengangguk kecil mendengar penjelasan Ibu tadi. Apakah kalian bingung dengan hal ini? Baiklah.. Akan aku jelaskan, Namaku adalah Shim Miyoung aku adalah puteri satu-satunya dalam keluargaku.

Selama ini aku hanya tinggal berdua saja bersama Ibuku. Dan yang di maksud Ibuku adalah aku akan di tunangkan pada seorang rekan bisnis Ibuku, Alasannya hanya satu Ibu ingin mengembalikan perusahaan kami yang hampir bangkrut dan aku hanya dapat menuruti keinginannya karena aku memang tak dapat menolak.

“Annyeong Haseyo…” Sapa seorang wanita separuh baya di hadapanku.

“Annyeong Haseyo…” Aku mengangguk sembari tersenyum kecil dan kembali duduk. Dapat aku lihat seorang pria duduk di hadapanku sembari tersenyum ramah padaku.

“Aigo.. Jadi, Ini anakmu? Omona.. Cantik sekali… Siapa namamu, Nak?” Tanya wanita itu dengan ramah.

“Shim Miyoung Imnida…” Jawabku sesopan mungkin.

Wanita itu tersenyum padaku. “Dan ini anakku…” Ujarnya memperkenalkan padaku dan juga Ibuku.

“Annyeong, Lee Donghae Imnida…” Sapanya dengan sangat ramah.

<Author PoV>

Selama obrolan Miyoung tetap terdiam, Tanpa bersuara sedikitpun. Ia hanya mengangguk dan tersenyum setiap kali menanggapi ucapan kedua wanita separuh baya yang sedang bercengkrama. Sedangkan pria yang bernama Lee Donghae itu terkadang berbicara untuk menanggapi obrolan itu.

1 Jam Kemudian…

“Nah, Miyoung.. Bagaimana apa kau tidak keberatan dengan hal ini?” Tanya Ny.Lee pada Miyoung yang tetap terdiam.

“Yang memutuskan Umma.. Aku ikut saja…” Jawab Miyoung sopan.

“Kalau begitu semuanya setuju… Kau juga setuju kan Donghae?” Ujar Ny.Shim sembari menoleh pada Donghae.

“Terserah kalian saja…” Jawab Donghae seadanya.

***********

<Miyoung PoV>

Sudah satu bulan lamanya, Aku dan Donghae resmi menjadi sepasang kekasih lebih tepatnya dua orang yang awalnya tidak mengenal satu sama lain tapi kini harus terikat satu sama lain. Yah… Walaupun kami hanya bertunangan tapi kedua orang tua kami sering kali menyuruh kami untuk pergi berdua dan bahkan menginap. Alasannya hanya ingin membuat kami lebih dekat saja.

<Author PoV>

Miyoung menatap layar ponselnya, Hari sudah mulai gelap tapi Donghae belum juga menjemputnya di sekolah. Padahal, Biasanya ia sudah berada di depan gerbang sekolah saat kelas Miyoung bubar.

“Ah… Apa sebaiknya aku pulang saja?? Mungkin ia masih sibuk dengan pekerjaannya…” Pikirnya sedikit bingung. Usia keduanya memang terpaut cukup jauh, Miyoung baru saja berusia 19 tahun dan duduk di bangku SMA kelas 3. Sedangkan Donghae ia berusia 24 tahun dan kini ia sedang di sibukkan dengan kuliahnya dan juga kerjaan di kantor orang tuanya yang sudah di berikan padanya.

CKIIIIT!!

Tiba-tiba di saat Miyoung akan pergi dari tempat itu, Sebuah mobil sedan terparkir di hadapannya membuat gadis itu tersontak kaget.

“Masuk!!” Donghae keluar dari dalam mobil itu.

“De…” Jawab Miyoung sedikit enggan dan tanpa mengatakan apa-apa lagi, Ia pun masuk ke dalam mobil itu.

Selama perjalanan tak ada satu katapun yang Donghae lontarkan, Bahkan ia tak meminta maaf pada Miyoung karena telah membuatnya menunggu lama.

“Itu.. Sebaiknya lain kali, Kau tak perlu menjemputku lagi…” Ucap Miyoung memecah keheningan di antara mereka.

“Wae?! Apa kau tidak ingin menungguku?!!” Tanya Donghae dingin berbeda dari biasanya.

“A-Anniyo… Hanya saja sepertinya akhir-akhir ini kau sedang sibuk. Jadi lebih baik kau tidak perlu menjemputku… Itu hanya akan membuatmu kerepotan…” Jelas Miyoung mencoba mengklarifikasi.

CKIT!!!

Dengan tiba-tiba Donghae mengerem mobilnya membuat Miyoung sedikit terkejut dengan hal ini. “Wae-Waeyo?” Tanya gugup Miyoung.

Donghae menoleh padanya dan menatap tajam pada Miyoung. “Apa kau ingin bermain di belakangku?! Apa kau ingin bebas di belakangku?!!” Ujar Donghae dan di setiap perkataannya ia semakin meninggikan nada suaranya.

“Mwo? Maksudmu?” Miyoung mengerutkan keningnya.

SRET!!

Donghae langsung mendekati tubuh Miyoung dan mencengkram kuat dagunya membuatnya meringis kesakitan. “Appo… Wae-waeyo?”

“DENGAR!! Kau hanya MILIKKU!! KAU TIDAK BISA BERSAMA YANG LAIN, ARREO?!!!” Bentak Donghae dengan nada tinggi dan mencengkram kuat lengan kanan Miyoung serta dagunya.

“Oppa, Waeyo? Kau menyakitiku!!” Ringis Miyoung, Matanya sudah mulai berkaca-kaca menahan kesakitan.

“Mwo?!! Oppa?!! KENAPA KAU TIDAK SEBUT NAMAKU, HUH?!!!” Bentak Donghae lagi dan langsung mendorong tubuh Miyoung hingga kepala gadis itu terantuk jendela mobil.

“Ahk!!” Miyoung memegangi kepalanya yang terasa sakit. Perlahan-lahan pandangannya mulai kabur dan akhirnya ia pun tak sadarkan dirinya.

<Miyoung PoV>

Aku membuka kedua mataku perlahan-lahan, Walau sedikit tak jelas tapi aku tau betul jika aku sedang berada di dalam kamarku. Tapi… Ahk!! Kepalaku sakit sekali rasanya.

“Sudah bangun?” Aku menoleh ke samping dan mendapati Donghae yang duduk di sampingku dan menatapku cemas.

Teringat dengan sikapnya tadi, Dengan segera aku pun bangkit dari tidurku dan sedikit menjauh darinya tanpa mempedulikan rasa sakit di kepalaku.

“Miyoung-ah… Gwenchana? Tadi saat di mobil kau pingsan?” Tanyanya dengan lembut. CIH!! Beda sekali sikapnya seperti di mobil tadi.

“PERGI!! JANGAN SAKITI AKU LAGI!!” Teriakku histeris. Ntahlah rasanya aku muak melihat wajahnya yang begitu lembut dan berbeda dengan yang tadi.

“Miyoung-ah, Kau kenapa?” Tanya Umma yang langsung berlari dari luar kamar dan langsung memelukku dengan erat.

“Umma, Aku tidak mau bertemu dengannya lagi!! Dia menyakitiku!!! Andwae!! Hiks…” Tangisku pecah dalam pelukan Umma.

“Miyoung-ah, Kenapa kau berkata seperti itu? Donghae justru yang telah menolongmu sayang… Memang dia datang terlambat karena ada pekerjaan di kantornya yang tak dapat ia tinggalkan tapi…”

“Anni Umma!! Dia jahat!! Dia menyakitiku!!” Potongku masih menangis dalam pelukannya.

“Miyoung-ah… Kenapa kau seperti ini?” Aku dapat mendengar suara lembutnya tapi aku benar-benar membencinya saat mendengar suaranya terlebih lagi perlakuannya yang kasar padaku tadi.

“Miyoung-ah…”

“PERGI!!” Bentakku.

<Author PoV>

“PERGI!!” Bentak Miyoung dengan cukup keras membuat Ummanya terkejut saat mendengar hal itu.

“Miyoung-ah, Kenapa kau berbicara dengan nada seperti itu?” Tanya Umma lembut.

“Nyonya, Dokter Choi sudah datang…” Ujar salah seorang pelayan dengan ramah dan Umma Miyoung pun mengangguk.

“Donghae, Bantu aku melepaskan Miyoung…” Pinta Umma ramah.

“De, Ahjumma…” Ujarnya.

“ANDWAE!! Jangan sentuh aku!!!” Teriak Miyoung histeris saat tangan Donghae memegang kedua lengannya.

“Miyoung.. Tenanglah…” Ujar Dokter Choi seraya menghampirinya. “Kau akan tenang dengan ini…” Dengan di bantu assistantnya, Dokter Choi menyiapkan obat bius pada suntikan.

“Miyoung, Tenanglah!” Pinta Donghae sembari memeluk tubuh Miyoung.

“Andwae!! LEPASKAN!!” Pinta Miyoung sembari menagis sesenggukan, Tapi dengan cepat Dokter Choi menyuntikkan obat bius itu pada lengan kanan Miyoung dan perlahan-lahan tubuh Miyoung pun melemas.

“Bagaimana keadaannya?” Tanya Umma saat Dokter Choi selesai memeriksa keadaan Miyoung.

“Sepertinya ada hal yang membuat Miyoung ketakutan… Padahal kemarin dia masih baik-baik saja… Tapi kenapa bisa seperti ini?”

“Aneh… Setauku Miyoung tak ada masalah selama ini. Dia memang trauma pada kekerasan, Dia pasti akan selalu histeris setiap kali melihat kekerasan di hadapannya. Tapi tak biasanya dia sehisteris ini…” Jelas Umma panjang lebar.

“Sebenarnya… Tadi aku melihat Miyoung di ganggu oleh beberapa preman. Mungkin ini memang salahku karena datang terlambat… Mianhe Ahjumma, Aku tidak tahu jika Miyoung trauma dengan hal seperti ini…” Ujar Donghae berbohong.

“Gwenchana…” Umma melirik Miyoung yang masih terbaring lemas di atas ranjangnya. “Besok juga dia akan lebih membaik…” Ujarnya lagi.

“Kalau begitu, Berikan saja obat ini padanya… Besok aku akan kembali lagi untuk mengecek keadaannya…” Jelas Dokter Choi seraya berpamitan pada Donghae dan Umma Miyoung.

“Ahjumma, Aku juga lebih baik pulang saja… Ini sudah terlalu malam…” Pamit Donghae seraya menoleh pada Miyoung sejenak.

“De… Terima Kasih karena telah menolongnya. Kau memang calon suami yang baik Donghae-ah…” Puji Umma dan Donghae hanya tersenyum kecil seraya pergi.

**********

3 Hari Kemudian…

Hari ini, Seperti biasa Miyoung menunggu Donghae menjemputnya. Setelah kejadian hari itu, Baru hari ini Miyoung kembali masuk sekolah dan karena paksaan ibunya juga lah akhirnya Miyoung bersikap biasa kembali pada Donghae. Walau pada kenyataannya ia tetap saja takut pada Donghae.

“Ya… Shim Miyoung…” Panggil seorang pria di belakangnya.

Miyoung menoleh ke belakang dan tersenyum kecil saat melihat pria itu. “Jiyoung Oppa….” Panggilnya.

Lelaki yang bernama Jiyoung itu menghampirinya dan duduk di sampingnya. “Sedang menunggu siapa?” Tanyanya dengan lembut. Jiyoung merupakan Kakak Kelas Miyoung yang sudah akrab dengan gadis ini.

“Menunggu Donghae Oppa…” Jawabnya ramah.

“Siapa dia? Pacarmu?” Tanya Jiyoung penasaran dan Miyoung hanya menggeleng kecil.

“Dia…”

“MIYOUNG!!!” Terdengar teriakan yang cukup keras sehingga membuat kedua orang ini menoleh pada asal suara.

“Donghae Oppa…” Ujarnya sedikt takut.

“Jadi, Dia?” Tunjuk Jiyoung dan Miyoung pun mengangguk singkat. “Annyeong…” Sapa Jiyoung saat Donghae berjalan mendekati mereka berdua.

“Ayo kita pulang sekarang!!!” Dengan kuat, Donghae menarik pergelangan tangan Miyoung membuatnya sedikit meringis kesakitan.

Melihat hal itu, Jiyoung tak bisa terima dan ia pun memegang tangan Miyoung yang satunya lagi. “Ya!! Jangan kasar padanya…”

“Bukan urusanmu!! Lagipula dia tunanganku!!! Lepaskan tanganmu darinya!!”

“Hey… Tapi walaupun dia tunanganmu, Kau tak berhak melukainya…”

“Sudah aku bilang ini bukan urusanmu…”

“Tapi aku ingin ikut campur dalam hal ini…”

“Kau!!!”

BUGH!!!

Donghae mendaratkan pukulan yang cukup keras di wajah Jiyoung membuatnya tersungkur ke atas tanah.

“Oppa!!!” Teriak histeris Miyoung, Tapi di saat ia akan membantu Jiyoung. Donghae segera menariknya ke dalam mobil dan melajukan mobil itu dengan cepat tanpa mempedulikan Jiyoung yang masih tersungkur di atas tanah.

“Cih!! Lelaki macam apa dia? Bagaimana bisa Miyoung bertunangan dengan orang sepertinya…” Geram Jiyoung yang sebenarnya ia memiliki rasa pada Miyoung sejak dulu.

**********

“Oppa, Kau terlalu cepat… Aku takut…” Miyoung memegang erat sabuk pengamannya dan tak berani menatap Donghae yang sejak tadi sepertinya terlihat sangat marah.

“Siapa dia?” Tanya Donghae dingin.

“Dia hanya Sunbaeku di sekolah…”

“Jangan dekat-dekat lagi dengannya!!!!” Potong Donghae.

“Tapi…”

“MIYOUNG!!” Donghae membentak Miyoung dan membuatnya terdiam tak berani mengatakan sepatah katapun lagi. “Hari ini kau menginap di rumahku!!”

“Mwo? Tapi, Aku belum…”

“Jangan banyak bicara lagi!!! Aku muak mendengarnya!!!!”

Miyoung hanya dapat kembali terdiam, Ia seakan ingin pergi dan menjauh dari lelaki di sampingnya ini. Tapi bagaiaman bisa? Di tambah lagi sekarang keluarganya banyak berhutang budi padanya.

“Sekali lagi kau berbicara aku takkan segan-segan membuatmu tak sadarkan diri lagi seperti saat itu!! Mengerti?!!!” Bentak Donghae lagi.

Akhirnya merekapun sampai di rumah Donghae, Para pelayan menyapa Donghae dengan ramah begitupun dengan Donghae yang begitu ramah pada Pelayan itu tanpa memperlihatkan sifat kasarnya sedikitpun.

“Miyoung-ah, Kemarilah…” Ajak Donghae lembut dan Miyoung hanya mampu mengangguk tanpa banyak bicara lagi.

BRUK!!

Donghae langsung menutup pintu kamarnya rapat-rapat dan menguncinya. Miyoung menoleh padanya, Ada perasaan takut dalam hatinya karena melihat perubahan sikap Donghae lagi.

“Oppa… Lebih baik aku ke kamar yang lain…” Ujar Miyoung sedikit memberanikan dirinya.

“Kenapa? Bukankah lebih baik jika kau di sini bersamaku!”

“Tapi…” Kini Miyoung tak berani menatap Donghae dan kembali berbalik menatap arah lain.

“Kenapa?” Tiba-tiba Donghae langsung memegang lengan kanan Miyoung dan membalikkan tubuhnya membuat gadis itu terkejut. “Kau hanya milikku, Bukan?” Bisiknya dan langsung mendaratkan sebuah ciuman dalam bibir mungil Miyoung.

Miyoung membulatkan kedua matanya, Tak peduli dengan respon Miyoung. Donghae langsung melumat habis bibirnya, mengulum lidah Miyoung dengan kasar dan bahkan menghisapnya.

“Ehm… And-wae!!”

Dan dalam sekejap saja, Donghae dapat dengan mudah membuka pakaian Miyoung dan menyibak rok Miyoung. “Andwae!!!” Pinta Miyoung saat dapat melepaskan ciuman Donghae.

Donghae menciumi leher Miyoung dan tangan kanannya menelisik masuk pada rok Miyoung sedangkan tangan kirinya dapat dengan mudahnya melepaskan pengait bra Miyoung dan meremasnya hingga membuat Miyoung meringis kesakitan.

“Tidak!! Jangan lakukan!! Ahh..” Miyoung mendesah pelan di tengah ucapannya karena Donghae membelai lembut bagian ms.vnya.

“Kenapa kau tidak mengerti juga jika kau ini hanyalah milikku seorang, Miyoung…” Bisik Donghae pelan dan tangan kanannya pun langsung masuk dalam mulut Miyoung memaksa Miyoung harus melumat jari-jarinya.

GREB!!

Miyoung menggigit jari-jari Donghae dengan keras membuat Donghae menghentikkan kegiatannya dan di saat itu pula lah, Miyoung langsung berlari ke dalam kamar mandi di tempat itu.

Donghae menjilat jarinya yang sedikit memerah dan menatap sinis pada Miyoung yang sudah masuk ke dalam kamar mandi.

“Mau lari kemanapun, Kau tetap milikku… Shim Miyoung…”

To Be Continued…

Seperti yang Author janjikan sebelumnya, Author bakalan Publish dengan voting ff terbanyak, Dan hasilnya ff ini lebih banyak mendapatkan voting ketimbang I And Your Blood…

Tapi Author juga menghargai pendapat reader yang lain, Yang udah pada milih I And Your Blood… Karena itu, Author mutusin buat publish ff itu sesudah ff ini tamat yah.. Jadi adil… Hehehehehe

Dan buat yang nungguin ff Tiffany-Wooyoung yang You’re My Bodyguard insya allah bakalan di publish hari sabtu… Jadi tunggu aja yah…^^

Iklan

202 thoughts on “Double Personality (Part.1)

  1. waa, onnie uda aku tunggu’ ni ff.
    Daebak, tp serem liat kelakuan donghae. *knp vote ni ff*
    Tp ttp seru koq onn, lanjuut . . ^^

  2. si abang ikan dongdong kenapa kasar banget? perlu ane bw ke RSJ nih.. #plak#
    kayaknya si abang ikan dongdong kecapean habis kerja trus ngejemput miyoung jadi we, kepribadian gandanya muncul. pa SBY bilang ” lanjutkan!” di timpali Pa JK ” lebih cepat, lebih baik”

  3. donghae mnyeramkan,,
    ak kira ,, klo donghae baik dia bakal lupa sm sikap jahat.nya,, eh trnyata ga lupa,, waaahh donghae bener2 dh jahat.nya..

  4. lanjuttt… sebel sama karakter odnghae disini, muka dua!(?)

    kasian g-dragon !!
    lanjutannya paling lambat besok yaaa?? okeh2?!

  5. omo……..
    suamiku jadi psiko……
    kalo bisa adegannya lebih wah lagi……
    trua ada nc nya juga………
    wkwkwkwk….
    #yadong

  6. astaga si ikan kok jadi kasar ky gini sich???
    Dimana donghae yg lembut, ak merasa kehilangan hiks hiks hiks…
    Wih ky.a si ikan mau macem macem ni ma miyoung #ikat ikan…

  7. ,yach… Votenya bnyak’an yg double pers0nality ya !!

    ,tp gk pa2 critany bagus jg,, gx bsa ngbyangin c ikan m0kpo yg pnya wjah imut2 jd psiko yg kjem bgtz!!

    .Lnjutnya cpetn y chingu pnasarn bgtz soalny !!^^

  8. Biasanya donghae oppa. .thu lembuT. .XD
    D snii
    jd
    puny 2 kpribadian yg brtolak blKng bgt.haha=D
    seru. .. .
    Crtanya. . . .XD..kcian miyoung d dagorin..
    Gt. .
    Tp mobilnya gpp kn?haha
    *plakk/malah nanyain mblny=D*
    D TNggu kLanjutannya:)

  9. whaaaa, nyempil NC….

    miyoung selingkuh, gege & mimi dikemanakan???dikasih ke aq aj yaaa????*ngarep*

    donghae, kau itu terlalu inosen utk punya kepribadian ganda…aq tak bs mbayangkn hal itu dlm knyataan…
    I can’t!!!

  10. U.U
    vote aq g dbkin =.=
    tp gpp deh ^_^

    aduh donghae, qmu dsni jdi psycho.. udh kebayang c, pasti pribadi yg 1 kasar n agresif.. dsni perpindahan kpribadianny gd tanda”ny y? trus tiap sisi bs saling tau apa yg dilakuin y?
    ayo nta,lebih detail lg penjelasannya.. hwaiting!!! ^_^

  11. perubahan ekspresi donghae mengingatkan ma akang ichul yang bisa dengan cepat merubah ekspresi wajahnya… selain donghae, mungkin heechul juga cocok jadi cast disini…

  12. yg part 2 ada nc nya yaa..
    ya ya ya yaaa?? *muka memelas*

    author : dasar otak yadong! haha

    biarinn gini2 masih punya otak juga kan?? ahahaha *evil laugh*

  13. aku merinding banget bacanya,,,,, bener2 sadis… kepribadian yg bener2 berbeda ada di diri satu org… aku suka banget,,,, satu sisi baik satu sisi sadis…. kasihan miyoungnya dah.. habis selain sadis, hae juga over over posessife… cemburuan lagi… tapi miyoung pasti bisa mencintai sifat jahat hae, semangat miyoung….
    part 1 aja seru gini.. palagi selanjutnya….

  14. Omo,,yeoboku disni sdis mat yah,,??kan ksian m miyoung,,miyoung bhkan dibuat pingsan gtu,,aduh yeobo jngn ksar dunk,,#haeppa:jagi jngn slhin q dunk,slahin author.y tuch yg ngsih peran,me:iya yeobo#getok kpala nta pke panci#hehehe mianhae unnie#peace#ff.y kren bnget,,q ska bnget,,jdi pnasaran nich slanjt.y,,,!!!:)

  15. adegan terakhirnya sukses bikin nahan napass,
    gg tahan euyy,
    haha
    kemaren ada voting??
    kekeke
    saya gg ikutan
    cos dah lama gg mampir ke sini
    heheh
    lanjut yaa
    😀

  16. annyeong,saya reader baru.

    ceritanya bagus, feelnya dapet tapi donghaenya nggak bgt (jauh bgt dari seorang lee donghae)menyeramkan.
    lanjutkan……..!!!!

  17. we?? Donghae pny kepribadian ganda ya?
    Tiba2 lmbut, tiba2 brutal..,
    annyeong eonnie sya pengunjung bru dsini…

  18. dongahe ckckck kamu kejam.. kenapa kasar sekali pada gadis? *bahasa gue*
    jiyoooong *tereak pake toa* kamu memang hero!
    tapi, part akhirnya rada2 nc ya? hehe

    nice ff banget ^^ bikin geregetan haha
    two thumbs up dah.. 😀

  19. hmm aq suka klo crita2 y ada unsur2 kdrt y gni, hehe

    anyeong.. aq reader baru *baru nemu blog y*…
    salam knal smua ^________________^

  20. huaaa~~
    hae kasar amat…
    knp dy bs pny kepribadian ganda?

    tumben miyoung selingkuh dr hangeng n zhoumi..
    tp tetep seru kok.. 😀

  21. aigooo…si ikan sakit jiwa kayaknya…
    Ckckck tapi keren loh ceritanya onn…
    jarang-jarang dongek jadi orang sadis kaya gini….
    Huaaaaaa ga kebayang….
    *nangis lebe sambil guling-guling #dijambak author =.= hadeeeh

  22. huaaa… baru baca nie ff ternyata ceritanya menarik….
    ga bisa ngebayangin donghae punya double personality,, ckckc 😀
    lanjut baca part 2 ahhh 😉

  23. Omoo hae mesumnya keluar #plakkk
    Hae itu knp onn?apa karna dia dlu ada trauma gara2 ditinggalin org yg dia syg?hikss lanjuttt sukaaa

  24. wah sii ikan kesannya psiko bnged dahh eonn.. ckck
    lgian sifatnya aneh yahh bisa berubah berubah gtu dalam waktu cepet,, jdi penasaran dah.. ato jangan jangan di dpan smua orng doang dia bkin image baik tpii d dpan miyoung dia malah jdi kasar dan keluar sifat aslinya.. sebenernya ikan tuh perasaannya gmana yah ke miyoung?? haduhh kasian miyoungnya.. penasaran..

  25. halo holaa *celingak celinguk
    saya adalah reader baru * ga ada yg nanya juga kaleeee
    lgsg saja ke topik
    mwoyaaaaa kenapa abang odong jadi jahat gitu, abaangggg *gigit ujung baju
    ihh abang yadong bener, ketularan enyuk yaa
    tapi keren kok jadinya
    mantep chinguuuu

  26. Wuah. . . Aq telat bc nih. . .
    Donhae.y punya 2 kepribadian?? Nyeremin ih dy pas udh kumat *apadeh*

    nice ff 🙂

  27. hae,,serem amad y?!
    kasian miyoung,,,tp bru kali ni q bc miyoung d pairing ma hae,,,biasany yg q bc ma mimi oppa…^^
    tp kerend,,,
    brhbung uda ampe part 4,,,aq lnjut bc…^^

  28. Uwaa aku tau Onnie dri SJFF terus dri blognya Nisya Onn
    salam kenal dlu ya Onnie
    dlu aku suka bgt baca ff Marriage because of the curse jdnya sekrg aku mau baca yg laen jg
    Onnie ini bgs bgt idenya, aku mau baca chap lnjtnya dlu d hehe

  29. jadi hae punya kepribadian ganda?
    Ckck, kasian banget youngie…
    Tapi sebenernya sifat hae kaya gitu karna perasaan yang terlalu berlebih, protektif yang berlebihan….

  30. NICE FF ! INI FF BEDA SAMA YANG LAIN ! Aku reader baru ^^ salam kenal author ! Hampir semua ff mu sudah aku baca ! Tapi baru di sini aku ninggalin jejak. Mian, inet lola 😛

  31. wah sprti jdulx double personality, ehm rsax donghae pnya dua kepribadian wah menarik…btw sbnrx pa sh penyebab orang berkpribadian ganda seperti itu?

  32. Miyoung trama kekerasan knp? Siapa yg buat? Hae’oppa main kasar ama miyoung, emang udah cinta mati ya ama miyoung? Pecemburu berat bahaya

  33. Penasaran sama judulnya dan terrnyata….. *bershower* ada apa dengan donghae? Kasian banget miyoung huhuhu. itu omg mepet-mepet nc huehehe:D

    Sebenernya aku lagi baca yang way for love tapi part3 nya di protect huhu *curhat* thor kalau aku kirim email minta pw bales ya hehehe *nawar* aku reader baru sih sebenernya tapi insyaAllah ko jadi reader tetap disini^^ keep writing thor^^

  34. Annyong haseyo aku reader baru di sini 🙂 salam kenal .. Ini ff pertama yang aku baca , aku suka sama ff yang alur ceritanya seperti ini aku ga tau ini genrenya apa ,ya sejenis itu lah 😀 semoga bisa jd pembaca tetap blog author ..

  35. Wuahhh…ternyata setelah ngubek2 wp ini banyak ff yang bagus…
    Hahahahaha…..donghae kaya punya kepribadian ganda apa emang dia orang jahat yyyyaa…..wusshhh ff ini bagus cerita’a….

  36. Omo! kok donghae jadi psyco gini chingu?
    jadi takut bacannya 😦

    tapi, lanjut aja deh baca next part..
    tanggung udah baca awalnya gak di abisin 😀 hehehehe

  37. waahhh , baru buka blog ini langsung ketemu ff ini .
    ceritanya keren thor . aku tuh paling suka kalau ff berbau dengan kekerasan . keren banget thor !!! lanjutkan karya-karya mu ya author ^^

  38. wah ff daebak! image hae oppa yg biasanya romantis and lembut, diubah menjadi kasar dan pemaksa…….penasaran ma kelanjutannya!

  39. huuuaaaaaaa…
    donghae kenapa begitu ya? beda bgt sama karakter dia selama ini, tapi justru itu yg jadi daya tarik tersendiri.. haha

  40. kasihan mi young yg harus menerim aperjodohan karena ibu nya …
    oooo iya dong hae itu psycho ya? awal2 lembut tp kalo dia cemburu astaga KASAR & LIAR / BUAS … aq sampai kaget tuh yg wkt dong hae telat jemput mi young , datang2 lg marah2 … trus benturin mi young ke kaca mobil sampai pingsan tp aneh nya pas mi young sadar knp dia jd lembut lg yah … ga merasa telah kasar sama mi young… malah blg ke ibu miyoung kalo young pingsan krn preman …. ckckckckck …..trus yg ke 2 kali pas hae liat mi young sama ji young … bahkan sampai mukul ji young … aneh nya di depan para pelayannya hae lembut .. eh pas di kamar nya … ” NGAMUK ” mi young di kunci in trus…. ‘ MAKSA ” …. ommo … gawat …. somebody help mi young …. pali …..

  41. eonni apakan my fishy ku???????
    kenapa sikapnya jadi kayak orang psikopatt??
    kasian miyoung,
    sumpah kalo aku yang jadi miyoung pingsan d tempat deh pas donghae mau “gituin” dia.________.

  42. wwwaaahhh , aku baru baca sekrang …
    daebak banget eonni, aku suka ^^ apalagi ada adegan kekerasannya.
    aku baru pernah baca f donghae yang kaya gini eonni , sumpah ini bagus banget ,
    keep writing ^^

  43. Kok karakternya donghae kayak orang psycho ya? Ah, sebenernya aku gak suka min sama karakternya donghae kenapa juga dibikin jelek 😦 maaf ya buat author, aku cuma ngomong apa adanya bukan maksud untuk menjelek2an kok 🙂

  44. Donghae menakutkan oo~
    Bawa pulang aja ke RSJ a.k.a Rumah Super Junior *plakk*, hahahahaha~ 😀
    Ohya, salam, aku new reader ^^

  45. annyeong readers baru.. wkwwkwkw berhubung bias hae jdi.a ngubeg blog unn yg cast.a donghae.. aigooo onnie dongjae d sini psiko bngt.. tapi gue suka.. jrng jrng baca ff hae yg image kaya gini..

  46. Ikan Nemo punya kepribadian ganda. ih, serem. Jangan macam-macam ikan jelek, ntar saya tangkap pakai jaring. wkwkwkwkw…….

  47. Omo-omo! Donghae-ya! o.o /melotot/
    Kalau aku jadi Miyoung, aku juga bakalan takut sama Donghae .-.
    Tapi ceritanya menarik ‘o’

  48. Kyaaaaa….g rela my dongdong qo scizophrenia???
    Hu hu hu…
    Dongdong kan manis, baik hati, g sombong, jgn kan mukul org mukul semut ja g tega…hicks hicks…

  49. annyeong eon, reader baru 🙂
    ini om ikan pnya kepribadian ganda ya?
    Ah~ aku hmpir ga prnah nemu FF yg hae kepribadiannya jahat gini
    capcus ke next chapter aja deh

  50. annyeonghaseo , aku reader bru 🙂
    Bangapta .
    Waahhh Donghae oppa knpa berlaku kasar sperti itu 😦
    Minyoung kan dia trauma kekerasan 😦
    Lanjut thirr 😉

  51. aish lee donghae kenapa kasar bgt sih sama miyoung -_-”
    mana cuma di depan miyoung lg kasarnya 😥

    kalo didepan yg lain aja ramahnya minta ampun astaga , mana pake ngebuat miyoung pingsan segala .

    sadis bgt , make mukul jiyoung jga lg -_-
    tega nian si donghae.

  52. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  53. aigoo +-_- donghae KEJAMM…!!><" nih bukan fonghae cocoknya si siwon wkwka~#pletak KDRT nich klo dah nikah kkeke~ lanjut baca yah eonnie!!^_^

  54. omoo … ??? hae oppa psyco
    kesian miyoung nya di gituin 😦 .,
    tapi masih penasaran saama lanjutannya ., kali aja happy ending 😀
    oke next dulu 😀

  55. Baru skarang baca ff yang donghaenya bersikap kejam..biasanya hae slalu melankolis,,bertolak belakang banget..keren..top markotop deh..
    Kasian tuch cMiyoungnya [d̲̅i̲̅] kasarin trus..

  56. Aigoo jangan2 memang donghae oppa memiliki kepribadian gandq dan ia tdk menyadarinya, masalahnya cukup seram juga saat ia menunjukkan kepribadiannya yg begitu posesif thdp Miyoung tp bs lembut disaat bersamaan

  57. Hallo,maku readers baru 🙂 lagi jelajah Google University terus ketemu deh, hihihi.
    Ini FF pertama yg aku baca disini. Soalnya udah lgsg tertarik sama judulnya. Kebetulan aku mahasiswa psikologi jadi ya begitulah…
    Aku suka sama ceritanya. Jarang2 nih yang begini. Hihihi. Thank you uda bikin jalan cerita yang kaya gini..
    Keep writing 🙂

  58. Donghae menyeramkan banget di sini…
    Dia punya 2 kepribadian ya…??
    Baru pertama kali baca ff donghae yang punya 2 kepribadian hahaha…
    Seru banget…. 😀

  59. kasian banget sih pasangan ini, sama2 punya kekurangan yg bertolak belakang ama pasangannya, yg satunya kalau marah mengerikan banget yg satunya kalau ada orang marah takut, gimana donk kalau jadi suami istri….???

  60. wah ak baru pertama kali baca nih,awalnya rada kaget kok donghae kyak gtu trnyta sifatnya. dua kepribadian gttu tuh, hduhh smpek buat minyoung gk sadar wktu di mobil ksian juga sih ma minyoung. penasaran ntar gimna lanjutnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s