Married Because the Curse! (Part.1) PG 15+

@School Neul Paran 13 Maret 2007

Seluruh siswa-siswi dalam sekolah Neul Paran terlihat sedang sibuk menyiapkan festival sekolah yang akan di adakan beberapa hari lagi di sekolah ini.

“Neul-ah…” Panggil seorang gadis.

Gadis yang sedang sibuk merapihkan tatanan dalam Aula, Berbalik sembari tersenyum. “Rin-ah… Youngi-ah…” Ia menghampiri kedua gadis yang tadi memanggilnya.

“Ya! Sepertinya kau sibuk sekali saat ini?” Tanya gadis yang menggunakan soft lens ungu. Dia adalah Shim Miyoung, Mengambil jurusan per-film-an.

Gadis itu mengangguk, “Tapi sebentar lagi selesai… Apa kalian ingin menungguku?” Tanya gadis itu dengan ramah.

“Tentu saja!!” Jawab gadis di sebelahnya semangat. Dia adalah Park Ririn, Siswi yang cukup terkenal di sekolah ini.

“Baiklah…” Gadis itu tersenyum, Dan dia adalah Kim Haneul salah satu pengurus osis di sekolah ini. Ia terkenal dengan keramahannya hanya saja ada satu orang yang tak pernah dapat akur sedikitpun dengannya.

“Oy! Jangan berbicara di tengah jalan! Itu menghalangi pemandanganku!!”

Ketiga gadis itu menoleh ke belakang, Menatap ketiga orang pria yang ada di hadapannya. Haneul yang melihat itu terlihat mendengus kesal, Seakan tak menginginkan kehadiran orang di hadapannya saat ini.

“YA!! Apa kamu tidak lihat jika kita mengobrol di pinggir?! Anda terlalu berlebihan Tuan Cho Kyuhyun!” Balas Haneul kesal.

Pria yang di bernama Cho Kyuhyun itu menatap arah lain seraya mendengus kesal. “Oy.. Nona, Apakah pagi-pagi seperti ini pun kamu sudah ingin mencari masalah denganku?!” Tanya Kyuhyun dengan memasang senyuman yang terlihat cukup menyebalkan.

“Memangnya siapa yang memulainya?!!” Tanya Haneul semakin kesal.

“Haneul… Hentikan! Jangan bertengkar lagi…” Pinta Ririn menarik lengan Haneul agar ia tidak terlalu emosi.

“Aish… Tapi Ririn dia itu…”

“Haneul…” Gadis yang bernama Miyoung kini mulai bicara setelah sejak tadi hanya tetap menatap sahabatnya yang terus beradu mulut dengan pria di hadapan mereka itu. “Jangan cari masalah! Guru sedang memperhatikan kita… Mengalah sajalah…” Miyoung menunjuk pada lantai atas aula ini dan nampak seorang Guru yang sedang mengamati mereka.

“Sudahlah… Ayo…” Ajak Ririn dan Miyoung langsung menarik Haneul ke tempat lain.

“Cih! Membuang-buang waktuku saja…” Umpat Kyuhyun.

“Hey.. Tidak sepenuhnya dia salah, Kamu yang memulai pertengkaran ini kan?” Ujar orang di sampingnya, Dia adalah Henry Lau.

“Hmm.. Sepertinya kau benar! Kau ini terlalu mencari masalah, Kyu…” Tambah orang di sampingnya sembari menunjukkan telunjuknya di hadapan Kyuhyun. Dia adalah Hankyung.

“Haish…” Kyuhyun menepis tangan Hankyung karena kesal. “Sudah kita ke kelas saja…” Ajak Kyuhyun mulai merasa kesal dengan kata-kata temannya ini.

“Apa kau pikir anak itu terlalu berlebihan?” Tanya Henry.

Hankyung hanya mengangguk santai, “Hm… Anak itu memang seperti itu kan?” Jawabnya.

-Married Because The Curse-

“Haish! Seharusnya tadi kalian berdua tidak perlu menahanku!! Rasanya tadi aku ingin menghancurkan wajah pria so tampan itu!! Errrrrghh…” Umpat Haneul kesal sembari meremas-remas kedua tangannya.

“Babo!!” Miyoung langsung memukul kepala Haneul. “Apa kau ingin beasiswamu di hapus dari sekolah ini, Huh?!!” Ujar kesal gadis itu.

“Ya! Miyoung.. Kenapa kau jadi memukulku…” Gerutu Haneul sembari mengelus kepalanya yang terasa sakit.

“Haneul, Jangan cari masalah lagi dengan Kyuhyun! Dia itu pemilik sekolah ini! Kau bisa saja di keluarkan dari sekolah ini secepat mungkin jika kau tidak menjaga sikapmu itu Mengerti?” Ingat Miyoung pada Haneul yang merupakan siswa beasiswa di sekolah ini.

Haneul memang merupakan siswa beasiswa di sekolah ini, Tapi bukan berarti dia tidak mampu membayar sekolah ini hanya saja Haneul tidak tinggal bersama kedua orang tuanya. Ia tinggal bersama Miyoung yang merupakan kerabat jauh dari Ibunya.

“Tapi…”

“Haneul, Dengarkan apa kata Miyoung. Yang di katakan Miyoung itu ada benarnya juga…” Potong Ririn. “Kau harus sadar anak itu bisa berbuat apa saja…” Tambahnya lagi.

Pada akhirnya Haneul hanya mengangguk mengerti. Ia memang tidak bisa membantah setiap ucapan dari kedua temannya ini.

“Ya sudah ayo kita pergi ke kantin… Aku lapar…” Ajak Haneul mengalihkan pembicaraan.

“Kaja…”

“Anak itu…” Miyoung menggelengkan kepalanya, sembari mengikuti langkah kedua gadis di hadapannya itu.

Kedua orang itu berbalik, “Miyoung, Ayo!!” Mereka berlari menghampiri Miyoung yang masih tetap berjalan santai dan dengan tiba-tiba mereka berdua langsung menarik lengan Miyoung hingga membuat gadis itu sedikit berlari kecil.

“Haish… Kalian ini…”

-Married Because The Curse-

“Oy! Sungmin-ah…” Panggil Henry pada seorang pria yang terlihat sedang asyik bermain piano tua di hadapannya.

Pria itu menghentikan permainan pianonya, Ia menoleh sembari tersenyum kecil. “Kau merusak nada laguku di saat aku hampir menyelesaikan kunci terakhir…” Ujarnya terdengar seperti sebuah sindiran.

“Mianhe…” Jawabnya santai.

“Donghae, Aku ingin bertanya sesuatu padamu… Apa yang menyarankan ada stan peramal itu idemu?” Tanya Hankyung yang merupakan ketua acara osis dan juga festival yang akan di adakan di sekolah ini.

Donghae mengangguk singkat, “Hanya untuk permainan.. Sepertinya cukup mengasyikan kan?” Jawabnya sembari meneguk sekaleng minuman yang di berikan Kyuhyun.

“Ramalan? Seperti anak kecil saja percaya yang seperti itu…” Hardik Kyuhyun.

“Hey… Jangan seperti itu! Terkadang kau harus percaya dengan apa yang di namakan ramalan. Tidak ada salahnya untuk percaya kan?” Sanggah Henry dengan santai.

Kyuhyun hanya menggelengkan kepalanya dan kembali meneguk minumannya hingga habis. “Jika aku percaya hal seperti itu… Hidupku takkan pernah membaik…” Jawabnya.

“Kau bisa mendapat kutukan, Kyu…” Ancam Hankyung menakut-nakuti.

“Aku tetap tidak percaya!” Jawabnya santai.

Tiba-tiba Donghae menekan beberapa tuts hitam hingga menciptakan sebuah nada yang singkat namun terdengar indah. “Kutukan itu benar-benar ada, Kyu… Jangan meremehkan sebuah kutukan, Apalagi dari seorang peramal… Ingat itu…” Ingat Donghae terdengar cukup misterius dan menggantung.

“Sudahlah! Jangan berbicara tentang itu lagi… Apa kalian tidak ada pembicaraan lain?? Selain terus membicarakan seorang peramal? Apa kalian tau.. Itu hanyalah perbincangan para gadis…” Hardiknya kesal dan mulai duduk di hadapan salah satu piano lain di tempat itu.

Kemudian, Ia pun mulai memainkan sebuah lagu yang cukup indah sedangkan ketiga sabatnya itu hanya dapat menggelengkan kepalanya saja melihat tingkahnya itu.

-Married Because The Curse-

Akhirnya setelah beberapa hari mereka menunggu-nungguhari festival yang sangat mereka nantikan sejak dulu. Hari Festival di sekolah Neul Paran ini di rayakan.

“Wuah… Lihat!! Festival yang kita persiapkan sejak jauh hari benar-benar sukses!” Takjub Ririn di ikuti anggukan Haneul.

“Apalagi ada banyak siswa-siswi lain yang datang kemari…” Tambah Haneul.

Ririn menengok ke arah kanan-kirinya bahkan menoleh ke belakang seakan sedang mencari seseorang. “Ya… Haneul, Di mana Youngi?” Tanya Ririn heran.

Haneul ikut menoleh dan ia pun baru menyadari jika temannya yang satu itu memang tidak ada di antara mereka berdua. “Molla… Setauku tadi dia masih ada di sini…” Jawab Haneul bingung.

“Heuh.. Anak itu! Pasti dia sedang mengabadikan moment acara ini dengan handycam milik nya…” Tebak Ririn.

“Tidak salah lagi…” Setuju Haneul.

Di Sisi Lain…

Yang di katakan Ririn tadi memang benar, Miyoung kini sedang sibuk merekam acara ini dengan handycam yang selalu di bawanya itu. Ia benar-benar menikmati kegiatan ini tanpa mengikuti acara festival ini.

BRUK!!

“Awww…” Ringis Miyoung karena seseorang menabraknya dari belakang secara tidak sengaja.

“Oh.. Mianhe…” Orang itu langsung membantu Miyoung berdiri. “Gwenchana?” Tanya orang itu dengan sopan.

“De…” Miyoung menepuk celana panjang yang di gunakannya itu. “Untung handycam ku tidak kenapa-napa…” Leganya.

Orang itu menatap bingung pada Miyoung. “Ya! Jadi kau lebih mementingkan handycammu daripada dirimu sendiri?” Tanya orang itu sedikit tak percaya.

“Tentu saja! Handycam ini sudah bagian dari hidupku…” Jawab Miyoung santai.

Orang itu hanya tertawa kecil mendengar jawaban gadis di hadapannya. “Namaku Hankyung kau siapa?” Orang itu mengulurkan tangannya.

Miyoung menatap tangan orang itu yang tak lain adalah Hankyung. “Apa kau mencoba berkenalan denganku?” Tanya Miyoung.

Hankyung kembali tertawa kecil. “Hey.. Apa baik mengabaikan orang lain yang mencoba mengenalmu?” Tanya Hankyung balik.

“Namaku Miyoung…” Miyoung tersenyum kecil seraya membalas jabatannya. “Dan aku sudah mengetahuimu… Hankyung si ketua osis… Benar kan?” Tambahnya lagi.

“Wuah, Sebegitu terkenalkahnya aku?” Canda Hankyung membuat Miyoung tertawa lagi.

“Tidak ada orang yang tidak mengenalmu di sekolah ini…” Jawab Miyoung santai. Ia melirik tempat lain. “Sepertinya aku harus segera bergabung dengan teman-temanku yang lain…” Pamit Miyoung seraya pergi meninggalkan Hankyung.

“Bisa aku tau nomer ponselmu?” Tanya Hankyung sedikit berteriak.

Miyoung menoleh, “Jika kau merasa terkenal… Cari tau saja sendiri…” Canda Miyoung kembali melanjutkan langkahnya.

“Dasar… Gadis yang cukup menarik…” Puji Hankyung. Ia akhirnya memutuskan pergi dari tempat itu untuk kembali bergabung dengan temannya yang lain.

“Darimana saja Ketua Osis Hankyung?” Goda seorang pria. Ia adalah Choi Siwon, Anak yang cukup popular juga di sekolah ini.

Hankyung tersenyum kecil. “Mencari pemandangan yang lebih baik daripada harus melihatmu dan yang lainnya… Itu terlalu membosankan…” Jawabnya asal namun terlihat santai.

“Aish… Cari mati kau!” Siwon langsung menendang Hankyung tapi dengan cepat Hankyung menghindar dari tendangannya itu. “Kau tak pantas di sebut ketua osis! Seharusnya kamu aku sebut sebagai ketua playboy!” Hardik Siwon.

“Jangan banyak bicara lagi! Ayo kita ke tempat yang lain…” Ajak Hankyung dengan santai.

-Married Because The Curse-

“Youngi! Darimana saja kau?! Kami mencarimu tau…” Tanya Ririn seraya mendengus kesal.

“Seperti yang kau tau… Aku mengabadikan moment ini sebentar…” Jawab Miyoung dengan santai.

“Kau ini selalu saja begitu…”

Di saat Ririn melihat-lihat stan yang sedang berjejer tak jauh dari mereka, Ia merasa tertarik dengan salah satu stan di sampingnya. “Hey.. Aku dengar ada stan meramal. Bagaimana kalau kita mencobanya? Sepertinya menarik…” Ajak Ririn semangat.

“Meramal?” Haneul dan Miyoung mengerutkan keningnya dan menatapnya heran.

“Kau percaya yang seperti itu?” Celetuk Haneul.

“Hanya di saat-saat tertentu… Hehehehe, Ayolah.. Tidak ada salahnya mencoba kan?” Ajak Ririn membujuk temannya.

“Ya sudah, Ayo!” Jawab Miyoung.

“Aku tidak ikut…” Tolak Haneul tegas.

“Kenapa?! Ayo ikut saja…” Ajak Ririn.

“Tidak mau…”

“Aish! Youngi bantu aku!!” Pinta Haneul dan Miyoung pun mengangguk setuju.

Dengan cepat, Miyoung langsung mengelitiki Haneul dan Ririn memegangi kedua tangan Haneul. “Aahahahaha… Baik-baiklah.. Aku akan ikut…” Ujar Haneul sedikit terbata-bata karena merasa geli.

Akhirnya mereka masuk ke dalam sebuah stan yang di maksud Ririn tadi. Terdapat seorang perempun yang cukup tua duduk dengan santai dan wajahnya tertutupi jubah yang di kenakannya saat ini.

“Duduklah gadis manis…” Titah wanita tua itu ramah.

Mereka bertiga hanya mengikuti perkataannya. “Aneh, Kenapa stan ini sepi sekali?” Bisik Haneul bingung.

“Ssst…” Ririn langsung membekap mulut Haneul.

“Kau…” Perempuan tua itu langsung menunjuk Haneul.

“Eh? Aku?” Tanya Haneul tak mengerti.

Perempuan tua itu mengangguk. “Tunjukkan telapak tanganmu padaku, Gadis manis… Aku ingin membaca sesuatu dalam kehidupanmu…” Ujarnya misterius.

“Mwo?! Kenapa harus aku?” Haneul mengerutkan keningnya heran.

“Sudah ikuti saja!” Ririn langsung menarik paksa tangan kanan Haneul untuk di perlihatkan pada wanita tua itu. Sedangkan Miyoung hanya mengamati saja.

“Sebentar lagi… Sebentar lagi kau akan mendapatkan jodohmu…” Ujar perempuan tua itu menggantung. Haneul hanya mengerutkan keningnya untuk menanggapi ramalan ini. “Dan orang itu berada di dekatmu.. Sangat dekat denganmu!” Tambahnya lagi.

Dengan cepat Haneul menarik tangannya. “Aku sepertinya tidak terlalu tertarik dengan hal itu…” Haneul segera bangkit dari duduknya dan beranjak pergi.

“Tunggu gadis manis!!” Teriak wanita tua itu.

“Kenapa lagi?” Tanya Haneul heran.

“Kau akan segera menikah! Bersama orang yang ada di dekatmu!!” Ujar perempuan tua itu terdengar cukup misterius.

“MWO?! Menikah?!!” Haneul membulatkan kedua matanya, Sepertinya ia syok mendengar hal itu. “Ya! Mana mungkin aku menikah secepat itu! Aku ini…”

“Haneul, Sudahlah…” Miyoung langsung menarik Haneul ke luar stan agar ia tak membuat masalah untuk kesekian kalinya.

“Ah, Maafkan teman kami… Annyeong…” Pamit Ririn.

“Tunggu!” Tahan perempuan itu lagi.

“De?” Ririn menoleh ke belakang.

“Kau.. Dan temanmu yang membawa gadis itu! Kalian berdua juga memiliki jodoh yang sangat dekat sekali.. Jadi, Bersiap-siaplah bertemu dengan jodohmu…” Jelas perempuan tua itu.

“Ah? De… Gomawo…” Lalu Ririn segera pergi dari tempat itu karena mulai merasa tak nyaman berada di stan itu.

Ririn akhirnya keluar dari stan itu dan melihat Haneul yang sepertinya sedikit kesal saat mendengar ramalan itu. “Jangan cemberut lagi! Itu kan cuman permainan saja…” Ujar Ririn.

Haneul hanya diam saja, “Tapi, Rin-ah.. Apa kau berfikir jika perempuan itu aneh? Aku merasa jika perempuan tua itu memiliki aura yang berbeda, Dia benar-benar misterius…” Ujar Miyoung sedikit bergidik ngeri.

“Benar juga! Seperti peramal asli saja…” Jawab Ririn sembari menganguk santai.

“Itu hanya tipuan saja!! Aku tidak akan percaya dengan kata-katanya!! Itu pasti hanya ingin meyakinkan saja…” Jawab Haneul masih kesal.

Tapi Ririn kembali teringat pada kata-kata peramal itu tentang jodohnya dan juga Miyoung. Jujur saja, Ia sebenarnya cukup senang saat mendengar itu. “Ehm.. Youngi…”

“Ya?” Miyoung menoleh padanya sembari sesekali melihat hasil rekamannya.

“Tadi…”

“Aish!!! Kenapa ada pemandangan yang tak mengenakkan di tempat ini?!!” Gerutu seseorang memotong ucapan Ririn.

Ketiga gadis itu melihat siapa orang yang ada di hadapannya. Ternyata mereka adalah kelima orang terpopuler di sekolah ini. Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Hankyung, Choi Siwon dan Henry Lau.

“Anak ini lagi…” Dengus Haneul kesal.

Tapi tidak dengan Ririn yang menatap Siwon lelaki idamannya saat ini, begitupun dengan Siwon yang sudah mengincar Ririn lama. Di tambah lagi Miyoung yang tak sengaja bertemu pandang pada Hankyung, Tapi ia hanya mengangguk kecil seakan tak mengenal Hankyung yang terlihat senang saat melihatnya.

Kyuhyun melirik stan di sampingnya, “Ya! Kalian masuk ke dalam ini tadi?? Apakah kalian percaya dengan hal konyol seperti ini?!” Hardik Kyuhyun.

“Siapa yang percaya?!! Kau pikir aku percaya dengan hal lelucon seperti ini, Huh?!! Mungkin kau yang percaya dengan lelucon ini!!” Ejek Haneul.

“Aku?!! Hah!! Mana mungkin… Seenaknya saja berkata seperti itu!!” Jawab Kyuhyun sembari mendengus.

“Dari tampangmu tidak meyakinkan!!” Ejek Haneul lagi.

“Haish, Kau!!” Kyuhyun langsung mendekati Haneul, Tapi dengan cepat Haneul mendorong tubuhnya, Alhasil Kyuhyun menarik lengannya dan tubuh mereka terjatuh ke dalam stan ramalan tadi.

“Hah… Mereka mulai lagi!!” Keluh semua orang yang ada di dekat mereka itu.

“Ayo sudah, Kita tinggalkan saja mereka…” Ajak Ririn pada Miyoung. Ia langsung menarik lengan Miyoung.

“Eh, Tapi Haneul…”

“Biarkan saja…”

Hakyung yang melihat hal itu, Tidak menyia-nyiakannya ia segera berlari untuk mengejar langkah Miyoung dan Ririn begitupun dengan Siwon.

“Jadi? Apa yang harus kita lakukan?” Tanya Henry heran melihat teman-temannya yang sepertinya sibuk sendiri.

“Lebih baik kita mencari gadis manis dari sekolah lain, Bagaimana?” Ajak Donghae.

“Woaaah… Kau memang bad boy! Tapi aku setuju dengan saranmu…”

Mereka berdua pun pergi meninggalkan Kyuhyun dan Haneul yang ntah bagaimana setelah terjatuh ke dalam stan itu.

“Aish!! Ini semua karenamu!!” Gerutu kesal Haneul.

“Hey, Kau yang mendorongku!” Elak Kyuhyun.

“Kau!!”

“KALIAN!!” Tiba-tiba sebuah teriakan yang cukup nyaring terdengar sangat jelas di telinga mereka berdua.

Mereka berdua melirik perempuna tua yang duduk di hadapan mereka berdua, Perlahan-lahan telunjuk perempuan tua itu bergerak dan bibirnya nampak mengucapkan sesuatu.

“Apa yang dia lakukan?” Tanya Kyuhyun heran.

“Mana aku tau…” Jawab Haneul cuek.

“Kebencian akan berubah menjadi sebuah cerita cinta yang indah. Kebencian akan berubah menjadi cerita indah dalam kehidupan di masa depan. Dan kebencian kalian akan merubah rasa benci itu menjadi rasa yang teramat pada diri kalian…” Ujar perempuan itu tiba-tiba.

“Mwo?” Mereka berdua menatap perempuan tua itu heran.

“Kalian…” Perempuan tua itu sedikit memperlihatkan wajahnya. “Akan berjodoh!!” Tambahnya lagi.

“MWO?!!!!” Kedua orang itu langsung berkata dengan cepat dan cukup terdengar keras.

“Aku dengannya? Mana mungkin?!!!” Elak Haneul dengan cepat.

“Jangan harap kau bisa menjadi gadisku!!” Tolak Kyuhyun juga.

Perempuan tua itu hanya tersenyum penuh arti pada mereka berdua, dan di saat mereka berdua sedang sibuk beradu argumentasi. Tiba-tiba perempuan tua itu menghilang dalam hitungan detik ntah kemana.

“Ya!! Nenek…” Ujar mereka berdua secara bersamaan dan menoleh pada tempat duduk perempuan tua tadi. Tapi mereka bingung saat tak melihat siapapun di tempat itu.

“Eh? Kemana nenek tadi?” Pikir mereka berdua.

“Ah.. Ternyata sudah ada tamu… Maaf, Menunggu lama. Tadi aku ke belakang sebentar…” Ujar seseorang dari arah belakang mereka.

“Kau siapa?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Aku? Tentu saja peramal di stan ini…” Jawab orang itu santai.

“Lalu, Perempuan tua itu? Siapa dia?” Tanya Haneul heran.

“Perempuan tua? Yang mana? Sejak tadi penjaga stan ini hanya aku, Tidak ada orang lain apalagi perempuan tua…” Jawab orang itu bingung.

Mereka berdua terdiam satu sama lain, Perlahan-lahan mereka bertatapan sampai akhirnya kedua mata mereka saling bertemu. “MANA MUNGKIN!!” Teriak mereka berdua bersamaan.

“YA!! Kalian jangan membuat keributan di stan ini!! Kalau tidak ada keperluan lebih baik kalian keluar saja!!” Usir orang itu merasa risih dengan kedua orang ini.

Ia lantas mendorong tubuh Kyuhyun dan Haneul, Mengusir mereka berdua keluar dari stan ini. Tapi di saat Haneul keluar stan itu, Kakinya terkilir.

“Kyaaaa…” Teriak Haneul saat akan terjatuh.

Tapi dengan cepat, Kyuhyun menahan tubuhnya dengan merangkul pinggul ramping Haneul sedangkan kedua lengan Haneul melingkar di bagian leher Kyuhyun.

Kedua mata mereka saling bertemu, Bertatapan cukup lama. Tak ada gerakan lain di antara mereka berdua. Seakan waktu berhenti, Mulut tak mampu berbicara dan hanya terdengar suara desiran angin serta gerakan kedua mata mereka berdua yang terus saling bertatapan.

Perlahan-lahan, Wajah Kyuhyun semakin mendekati wajah Haneul. Dan sebuah kecupan lembut mendarat dengan mulus di bibir Haneul, Tanpa ada perlawanan sedikitpun Haneul menutup kedua matanya menikmati ciuman ini.

-Married Because The Curse-

Cahaya matahari menembus kaca kamar. Terdapat sepasang kekasih yang nampak tertidur pulas dan bahkan hanya sebuah selimut panjang yang menutupi tubuh mereka berdua. Seluruh pakaian mereka berserakan di lantai. Dan nampak sebuah foto pernikahan yang terpampang jelas di atas ranjang mereka berdua.

“Eng…” Kyuhyun menggeliat pelan, Kemudian tangan kanannya langsung merangkul pinggul gadis di hadapannya itu.

Gadis itu sedikit terusik dari tidurnya, Ia berbalik dan di saat yang bersamaan kedua orang ini membuka matanya saling menatap satu sama lain. Cukup lama mereka bertatapan hingga akhirnya mereka tersadar.

Mereka membulatkan kedua matanya seraya beranjak dari posisi tidurnya. “Aaaaaaaaaaaa…” Teriak mereka secara bersamaan saat menyadari jika mereka baru saja tidur bersama bahkan melakukan hal yang lebih.

To Be Continued…

Iklan

162 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.1) PG 15+

  1. first??

    itu maksudnya gimana? mereka gak tau kalau mereka udah nikah trus melakukan gitu gituan yah??

    trus kok mereka udah kawin aja??

  2. Menikah karena seorang peramal ??
    Aku readers bru kak 🙂
    salam kenal …
    Ff nya keren kak cuma agak kurang detail ..

  3. akhr.a……….
    Kutemukan jg……..
    Kirain ff ini udah g d lnjtn, t’nyat pindah blog.
    Henry n donghae kasian bgt d tinggalin ma tmn2.a, maka.a cr pasangn dong, hehehe
    mw lnjt bc part slnjt.a dl ah…..

  4. aaaaaaaaa *ikutan teriak kya nie couple*
    cieee dr benci jd cinta, makanya jgn terlalu benci ama org, ujung2nya bakal cinta mati~~~
    Sumpah ga penting bangeeet *terbang ke part 2* kekekeke~~~

  5. sumpah ngakak banget baca ff ini,sumpah deh onnie lucu banget
    apalagi gk kebayang gimana ekspresi mereka berdua pas tau kalau nenek2 yang ngeramal mereka berdua itu bukan penjaga stan yg aslinya huehehe.mau baca part selanjutnya,kyaaa >.< daebak onnie

  6. huah….
    Jadi merinding bacanya….
    Untung bacanya bukan malem jumat kliwon
    tapi kenapa jadi penasaran sama nenek2 itu ya? Cantik ga?
    Jangan2 nenek2 tua itu jelmaan siluman *korbanhantuindo
    bagaimana sama ririn dan youngie?

  7. aigo castx uri evil magne nh wow I like it so….., crtx so exciting…btw kok bsa stu kmr sh/ gmn bsa? ehmmmm syang scent dikmrx pki dskip sh? 🙂

  8. Waaaaaa!!!!!!!!! Daebakk!!! . Saya baca lanjutannya lagi yaa ..
    Ohh iya nama saya rani , saya reader baru disini ^^

  9. Hai….. Aku reader baru dsini….
    Cma mau ngasih tau atau apalah nmanya…… Klo author ad slah ketik nama yg main piano kan sungmin kenpa jdi donghae?????

  10. Kyyaa ~
    Masih bingung sih sama jalan critanyaa .
    Tapi tetep gokil *ahahahaha =D
    Ngapain tu mereka ciuman ? Kan mereka musuhan .
    Trus kok bisa tiba-tiba nikan sih ? Garagara tu nenek tua ya ?
    Wahhh ‘ tambah penasaran sama lanjutan ni ff .

    Keep writing onnie 🙂

  11. Halo,aku reader bru…ngubek2 google eh ktmu ff ini…pertama bc part 7 nya trus jd ketagihan nerusin sampe part 10,tp udh itu penasaran part 1 nya trnyta eh trnyta masih seru…cingu keren crita’y lucu…udh ah aku mau nerusin bc’y…

  12. keren keren keren 🙂
    Mrka lngsung nikah aja ya?, pdahal kan mrka hanya ciuman doang…
    agak bngung sih, lnjut k next part~:)

  13. lah kok mereka udah tidur bareng sih?
    trus ada foto pernikahannya?? aiiish.. makin penasaran chingu ..

    ijin lompat ke part 2 ya 🙂

  14. OMO! kenapa mereka , mereka ? wuaaahhhhh jinja aneh penasaran banget ada apa sama mereka sebenernya ko jadi sesuatu ya? apa gara2 peramal itu ? kan mereka rival wuaaaa keren nih menarik ada pa ya aduhh harus baca lagi muahhhha
    yang aku suka tuh di ff ini gaya bahasa penulisannya enak buat di baca dan membuat feel tersendiri hhhe jadi semangat baca part selanjutnya 😀

  15. awal na membosankan…tp ending na bikin penasaran 😛
    siapa nenek peramal td??? knp kyu sm haneul tiba2 dah nikah???
    padahal sebelumnya mreka masih d festival

  16. Ee.. FF nya menarik..seru..
    tp diakhir aku rada bingung chingu!
    Dr pas kaki haneul terkilir trus saling berpandangan sm kyu di stan dan tau tau mereka udah ada dikamar??
    Hem.. Mungkin penjelasannya ada dipart 2 kali yah
    lanjut

  17. ommo .. kyu – haneul ky tom n jerry yah …. setiap ketemu pasti berantem … – geleng geleng kepala – … awas tar jodoh loh ….. hehehe tp seru jg liat mereka berantem … malah kalo mereka ga berantem ky nya ada yg kurang gitu huahahahahaha

  18. aaaaaaaaaaaaaaa…… # ikut teriak bareng kyuhyun sama haneul
    jadi ramalan itu bener2 terjadi ? dari dua sejoli yang saling benci sekarang malah diramalkan bakalan berjodoh, merugikan atau menguntungkan ? pasti menguntungkan dong.. hehe
    memang bener ya kalo benci sama cinta itu beda tipis # jadi curhat nih.. 😀

  19. kesan pertama baca judul ff ini sedikit bingung,,krna ga tau apa arti ‘curse’ itu..hehe
    pas mulai baca part 1 ini udah bisa mulai nebak”,,oohhh ada dua org musuhan pasti nanti endingnya saling cinta…
    dan semakin dibaca semakin ngeh,,ohhh mgkn mksd ‘curse’ itu kutukan atau semacamnya…
    di ending part 1 ini critanya sedikit bingung kog tau” tidur seranjang,,wahhh bingung sih,,tp jadi ketagihan pengen baca part” selanjutnya…

  20. Baru part awal jadi masih sedikit kurang ngerti.

    jangan-jangan adegan dit4 tidur itu meloncat (?) ke masa depan? aduh bingung, bca next chapter deh

  21. Bagus crita.y..saya udh bca smpe part ending.y tp mf komen.y cuman dsni..bru tau y klo bu author ni tmen fb saya ckckck bnr2 bru nyadar.. Suka bgt ma ni couple,,tp emg bnr Benci itu bs jd CINTA wkwkwk *curcol* ywdh dweh ubek2 ff yg laen dlu ah..saya bkal sring mampir ksni nieh kya.y..keep writing chingu!!!

  22. Ah aku pernah baca ff ini, mungkin bener seperti yg chingu bilang di ffindo udh komen jg kok. Ff nya keren
    lanjut ke ff yg lain ya

  23. Awal mulai g trtatik..tp pas mau akhir br dpt feelnya…tp qo tiba2 adegan ranjang n da foto pernikhn?? Jgn2 mrk ke ms dpn, spt kt peramal??
    MALDO ANDWE

  24. masih bingung sama cerita part pertama, itu kok tiba tiba bangun tidur…hoho jadi penasaran lanjut part dua nya.. kyAaa…

  25. Wkwkwk

    Berarti tu nenek bnr2 peramal… haha

    Tp kok mereka bs lsg ada dikamar yah?? Bkn.y mteka lg brciuman…???
    haha oke next part

  26. ini mah d ksih mimpi dulu,jd dsaat terbangun mrk akhirx merasakn benih2 cinta itu *eeaaa ..
    nice story Nta… udh lama g baca ff km 😉

  27. Peramal tua itu kenapa bisa menghilang?
    Apa jangan jangan peramal itu arwah? Kayak di tv. Hehehehehe
    Peramal tua itu bilang jodoh Haneul, Miyoung, dan Ririn ada di dekat mereka. Mungkinkah itu Kyuhyun, Hankyung, dan Siwon.

    Haneul dan Kyuhyun sudah menikah?
    Tapi kenapa kaget saat sadar telah tidur bersama.?
    Jadi penasaran.

  28. Aiyaaa!! Kyuhyun sama Haneul ibarat Jan-Di dan Jun-Pyo hahaha. Mereka berciuman, tapi ujung-ujungnya mereka tidur bersama ?? Ini mimpi apa nyata ?

  29. Annyeong chingu, salam kenal reader baru. Ijin baca2 yaaa. Kesesat sampe dimari. Baca prolognya lucu kayaknya nih. Ini lompat2an ya waktunya? Kyk quantum leap? Mau langsung lanjut ke next part yaa…. Yuk mariii…

  30. .wkwkwk ..
    .kutukan lngsung Boooom .. jadi kenyataan .. lngsung nikah lgi .. hadduh ..
    .benci am cinta itu tipis .. mka x bxk yg kepeleset .. hahaha
    .lanjuuut

  31. Tiba” dh nikah aja ni couple.
    *ku msh binggung*
    *garuk” kepala* Abaikan…

    Read next part. Biar gk binggung.
    Hwaiting eonni 🙂

  32. Bwaahahhahaha… Baru baca part 1 udah ngakak gini. Gmana part selanjutnya. Kocak, seru, n penulisannya rapi sampai kebawa prasaan, like this. Eh, itu kok bisa? Nenek itu langsung ngilang gitu saja. N juga Kyuhyun n Haneul nikah? Kok bisa tiba-tiba gitu?

  33. Melakukan yg lebih? Emg mereka melakukan apa? Jut jut lanjut k part selanjutnya.
    Maaf, aku reader baru yg dimana baru tahu blog ini *gak ada yg nanya 😀

  34. annyeong chingu,,,aq reader baru,,,

    masih agak bingung sih ama critanya,,,,

    lanjut aja ah ke part selanjutnya,,,

  35. huahaha jdi setelah ciuman mereka melakukan? parah!!

    kyu hebatt(y) ..

    oia perasaan saia dah pernah mampir kesini tpi lupa… hehehe.. 😀

  36. Ehhmmm sbnr’nya aQ sdah prnah mmbaca FF ini…..tp itu udah lama sblm aQ kenal author’nya (skg’pun masih sama) hahahaaaaaa tp nih cerita keren….smoga gak ada acara Pasword lagi…..sprti FF sblm’nya Kkkkkkkkkkk~

  37. Ahh genre nya fantasi ya ??!
    nah nah benci dan cinta itu beda tipis , xixixixi
    jd siapa cii nenek tua itu ????!
    ahh kok mereka tiba” ada dikamar dan ada fpto pernikahan ???!

  38. Nah loh ? Bukannya mrk lg ada di tmpt pameran ? Kok tiba2 lngsng di kamar ? Apalg mrk melakukan hal yg lebih. Dan soal nenek itu … ?? Wah ini misteri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s