Married Because the Curse! (Part.2) PG 15+

Haneul menatap dirinya sendiri dalam cermin besar, Tubuhnya masih terlilit selimut tebal yang di gunakannya untuk menutupi tubuhnya itu.

“Oh tuhan… Apa yang baru saja aku lakukan?! Kenapa aku bisa bersama dengan orang itu?!” Pikir Haneul. Sebisa mungkin ia mencoba mengingat-ngingat hal apa yang telah terjadi padanya. Tapi tak ada satupun yang dapat ia ingat.

“YA!! Kim Haneul, Apa yang kau lakukan di dalam, Huh?!!” Teriak Kyuhyun dari luar sana.

“Ririn..” Pikirnya “Benar!! Aku harus menelepon Ririn!” Ia segera meraih telepon kabel yang ada di kamar mandi itu. “Haish… Kenapa tidak aktif…” Gerutunya kesal.

“YA!!” Terdengar Kyuhyun yang kembali mengetuk pintu kamar dengan cukup keras.

“Youngi!!” Tanpa berfikir panjang lagi, Haneul langsung menelepon sahabat satunya lagi. Cukup lama menunggu, Tapi akhirnya terdengar seseorang menjawab dari seberang sana.

“Yoboseyo…”

Haneul mengerutkan keningnya. “Nuguseyo?” Tanya Haneul heran.

“Nae? Hankyung… Wae?! Ya, Haneul… Kenapa kau menelepon, Youngi?”

TUT!! TUT!!

Dengan cepat Haneul langsung memutuskan sambungan teleponnya. “Youngi?? Hankyung?? Si ketua osis playboy itu?!! Kenapa ponsel Miyoung ada padanya?!!” Pikir Haneul syok.

BRAK!!

Kyuhyun langsung mendobrak pintu kamar mandi itu hingga membuat Haneul terkejut dan semakin merapatkan selimut pada tubuhnya. “YA!! Apa yang kau lakukan padaku, Huh?!! Kenapa aku bisa dalam kondisi seperti ini?!!” Tanya Haneul histeris.

Kyuhyun tak menjawabnya, Ia malah semakin mendekati Haneul dan membuat gadis itu semakin panik dan ketakutan. “Ya…”

“Kita sudah menikah, Haneul.. Apa yang perlu kau tutupi lagi padaku?!” Ujar Kyuhyun masih santai.

“MWO?!! MENIKAH?! MANA MUNGKIN!!” Teriak Haneul dengan cukup keras.

“Ya!! Jangan berteriak seperti itu!!” Kyuhyun menutupi kedua telinganya. “Apa kau tidak bisa melihat apa itu?!” Kyuhyun menunjuk sebuah foto besar yang terpampang jelas di atas ranjangnya itu.

Haneul membulatkan kedua matanya, “Bagaimana bisa? Apa yang terjadi? Mana mungkin..” Bantah Haneul tak percaya. Masih tetap menatap syok pada foto pernikahan mereka yang terpampang jelas itu.

-Married Because The Curse-

Kedua orang itu terdiam satu sama lain, Tak ada obrolan sedikitpun. Bahkan jarak duduk di antara mereka berduapun terbilang cukup jauh.

Knock… Knock… Knock…

Terdengar suara ketuka pintu dari luar sana, Awalnya mereka hanya tetap terdiam tanpa ada yang bergerak sedikitpun.

“YA!! Kenapa tidak ada yang membuka pintu satu orang pun, Huh?!” Tanya Miyoung yang langsung masuk begitu saja ke dalam rumah mereka berdua.

“Youngi-ah…” Haneul langsung lega saat melihat salah satu temannya itu ada di hadapannya saat ini. Ia langsung berhambur memeluk Miyoung.

“Kau kenapa, Neul-ah?” Tanya Miyoung heran.

“Aku keluar dulu…” Pamit Kyuhyun langsung pergi meninggalkan kedua orang itu.

“Hey, Mau sampai kapan kau memelukku seperti ini, Huh?!” Tanya Miyoung karena Haneul terus memeluknya.

“Katakan ini hanya mimpi, Youngi-ah…”

“Maksudmu?”

Haneul menegakkan tubuhnya lagi. Ia menatap Miyoung tak yakin, “Apakah aku memang sudah menikah dengan Cho Kyuhyun?” Tanya Haneul sedikit memelankan nada suaranya.

“Kau ini bicara apa?!” Tanya Miyoung tak mengerti.

Sebuah senyuman kecil pun terlukis di wajah Haneul saat mendengar jawaban Miyoung tadi. “Hah… Aku memang sudah mengiranya, Aku mana mungkin…”

“YA! Haneul, Apa kau sakit?!” Potong Miyoung. “Kau ini sudah menikah dengan Kyuhyun sejak 1 tahun yang lalu… Apa kau lupa, Huh?!!” Jelas Miyoung heran.

Kedua mata Haneul langsung membulat dan detak jantungnya pun terasa berhenti saat mendengar hal itu. “MWO?!!” Teriaknya keras.

Miyoung hanya dapat menutup kedua kupingnya saat mendengar teriakannya tadi. “Kau ini kenapa? Apa kau sedang bertengkar dengannya?!” Tanya Miyoung heran.

Tak ada jawaban dari Haneul. Tubuhnya perlahan-lahan ambruk hingga membuat Miyoung cemas saat melihatnya. “Ya, Haneul… Gwenchana?” Tanya Miyoung cemas.

-Married Because The Curse-

Setelah beberapa waktu, Akhirnya seluruh sahabat Kyuhyun berkumpul saat mendapatkan telepon dari Kyuhyun secara mendadak. “Ya, Kau kenapa mengajak kita bertemu secara mendadak?” Tanya Donghae heran.

“Haish… Kau membuatku harus membatalkan meeting kerjaku!” Keluh Henry kesal.

“Meeting?!” Kyuhyun terdiam sejenak, Perlahan-lahan ia semakin sadar jika sesuatu yang aneh telah terjadi padanya. “Aku ingin bertanya pada kalian…” Ujar Kyuhyun menggantung.

Keempat sahabatnya itu hanya tetap terdiam menunggu kelanjutan dari perkataan Kyuhyun yang masih menggantung itu. “Aku… Apakah aku benar-benar sudah menikah dengan Kim Haneul?” Tanya Kyuhyun akhirnya.

Semuanya terdiam, Tak ada yang memberi jawaban satupun pada Kyuhyun. “Bodoh! Jadi kau menyuruh kita datang kemari hanya untuk ini?!” Gerutu Siwon kesal seraya menjitak kepala Kyuhyun.

“Haish.. Aku serius menanyakan hal ini…”

“Han, Sepertinya kau harus memeriksa anak ini. Kini karirmu sebagai seorang Dokter dapat di gunakan untuk memeriksa sahabat kita yang satu ini…” Celetuk Henry.

“Hah?! Dokter?!” Kyuhyun terdiam.

“YA!! Cho Kyuhyun! Apa kau lupa ingatan, Huh?! Kenapa kau tanyakan hal itu yang sudah jelas jika jawabannya adalah iyah!” Jelas Donghae mulai merasa kesal dengan kebingungan Kyuhyun ini.

“Mwo? Jadi itu semua benar?!” Gumam Kyuhyun dalam batinnya. “Sekarang tahun berapa?” Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

“Gila!! Aku rasa anak ini benar-benar sedang bermasalah!” Hardik Henry langsung saat mendengar pertanyaan aneh yang di lontarkan Kyuhyun.

“Tahun 2011…” Lanjut Siwon.

Lagi-lagi Kyuhyun terdiam mendengar jawaban dari teman-temannya itu. Sekilas ia teringat dengan sesuatu, Ingatannya bersama Haneul yang bahkan ia tak merasa jika dirinya pernah melakukan hal itu dengannya bahkan ia menikahi gadis itu, Gadis yang dulu sangat sering beradu argumentasi dengannya.

“Ya, Gwenchana?” Tanya Siwon saat melihat kondisi Kyuhyun yang terlihat tak seperti biasa. Ia terlihat sangat berbeda dan terlihat seperti Amnesia karena pertanyaan-pertanyaan yang di luncurkannya tadi sangat tidak wajar.

-Married Because The Curse-

Kyuhyun dan Haneul duduk bersamaan di ruang tv. Mereka baru saja melihat sebuah film yang sengaja di rekam Miyoung saat mereka menikah dulu. Kini mereka sadar bahwa mereka benar-benar sudah menikah.

“Jadi.. Kenapa kita bisa seperti ini?” Tanya Haneul memulai pembicaraan.

“Aku tidak tau.. Aku memang sedikit merasa jika aku memiliki sebuah kenangan bersamamu, Bukan pertengkaran tapi hal lain. Tapi aku benar-benar tak merasa seperti itu…” Jelas Kyuhyun panjang lebar.

“Aku juga…” Jawab Haneul lemas.

Mereka kembali terdiam satu sama lain, Benar-benar tak ada yang bisa mereka bicarakan lagi dan merekapun masih tak dapat menerima pernikahan ini. Walaupun pernikahan mereka sudah berlalu sejak satu tahun yang lalu, Tetap saja mereka merasa aneh.

“Ah…” Haneul teringat sesuatu. “Ya… Apa kau ingat kejadian beberapa tahun yang lalu? Saat tanggal 15 Maret 2007?” Tanya Haneul.

Kyuhyun mencoba mengingat kejadian itu. “Ah… Iyah aku ingat sekarang!” Ujarnya mantap. “Aku ingat saat itu, Sekolah Neul Paran sedang mengadakan Festival. Benar kan? Dan saat itu juga kita…”

Mereka bertatapan satu sama lain. “Peramal itu!!” Ujar mereka secara bersamaan.

Perlahan-lahan ingatan mereka pun kembali. Malam itu, Di mana saat mereka pertama kali berciuman, Pertengkaran mereka yang berubah menjadi pertemanan dan bahkan mereka mulai menyadari rasa cinta.

Saat Kyuhyun yang tiba-tiba melamar Haneul di saat kelulusan mereka dan mengejutkan banyak orang. Di saat mereka mengadakan pernikahan mereka di tahun 2010. Di mana saat mereka berbulan madu dan mereka melakukan hal itu. Hal yang hanya di lakukan oleh sepasang suami isteri.

“Andwae!!” Tubuh Haneul melemas. Ia hanya memeluk bantal di hadapannya sedangkan Kyuhyun masih terdiam saat kembali mengingat kejadian yang bahkan tak mereka sadari.

-Married Because The Curse-

“Hey.. Mau sampai kapan kau terus seperti ini? Aku pegal…” Canda Miyoung dan Hankyung pun membuka matanya.

“Jika kau menciumku, Maka aku akan bangun…” Jawab Hankyung asal.

“Lebih baik aku membunuhmu, Hankyung…” Jawab Miyoung terdengar cukup sadis dan membuat kekasih di lahunannya itu langsung duduk dengan tegak. “Ahahahaha… Ternyata kau takut mati?” Ejek Miyoung seraya tertawa kecil.

“Semua orang takut mati, Youngi…” Jawab Hankyung seraya memasang tampang kesal karena telah di permainkan kekasihnya itu. “Ah iyah, Youngi aku ingat sesuatu.. Tadi pagi bukankah kau datang ke rumah Haneul?” Tanya Hankyung penasaran.

“Mmm.. Kenapa?”

“Apa Haneul dan Kyuhyun sedang ada masalah? Atau mungkin Haneul menceritakan sesuatu yang aneh padamu?!” Tanya Hankyung penasaran.

Miyoung menggeleng singkat, “Tidak…” Jawabnya singkat. “Justru sebaliknya, Dia bertanya hal yang aneh padaku.. Bagaimana bisa dia lupa jika dia sudah menikah dengan Kyuhyun?!” Jelas Miyoung.

“Mwo?!” Hankyung terlonjak kaget. “Kenapa begitu sama? Tadi Kyuhyun menyuruhku dan lainnya untuk berkumpul.. Dan kau tau apa? Dia hanya ingin bertanya apakah dia benar-benar menikah dengan seorang Kim Haneul dan dia pun bahkan menanyakan tahun berapa sekarang…” Jelas Hankyung panjang lebar.

“Aneh…”

“Bukan aneh lagi.. Tapi ini memang benar-benar aneh… Apa mungkin mereka sedang ada masalah?”

“Mungkin…”

Mereka berdua terdiam, “Youngi…” Panggil Hankyung manja.

“Apa?” Tanya Miyoung heran seraya menoleh padanya.

“Popo…” Ujar Hankyung seraya menunjuk bibirnya dengan telunjuknya itu.

BUK!!

Miyoung langsung melemparkan bantal sofa pada kekasihnya itu. “Aww… Appo..” Ringisnya memegang wajahnya yang baru saja terhantam bantal sofa.

“Mangkannya jangan minta yang aneh-aneh…” Jawab Miyoung santai.

“Haish.. Kita ini sebenar lagi akan menikah, Youngi… Tapi kau tetap saja seperti ini padaku? Apa kamu tidak bisa seperti Ririn yang selalu bersikap manis pada Siwon ataupun Haneul yang selalu bersikap lembut pada Kyuhyun.. Yah, Walaupun sekarang mereka sedang dalam masalah.. Tapi… Apa kamu…”  Ucapan Hankyung terhenti saat melihat Miyoung yang terus menatapnya.

“Wae?” Tanya Hankyung heran.

“Manis? Lembut? Pengertian?!” Ujar Miyoung secara beruntun dan menggunakan penekanan di setiap perkataannya. “Kalau begitu cari saja wanita lain yang seperti itu!!” Miyoung melempar Hankyung dengan bantal sofa lagi dan segera pergi ke dalam kamarnya.

“Ya… Miyoung aku bukan bermaksud seperti itu… Aku hanya, Haissssshhhh!!” Hankyung meremas-remas bantal yang sedang ada di tangannya karena kesal.

-Married Because The Curse-

Haneul baru saja mengganti pakaiannya dengan pakaian tidur. Sebuah cardigan tipis dengan baju berkain sutra berwarna putih di dalamnya. Memang terasa sedikit aneh saat ia memakai nya, Tapi ia benar-benar tidak ada pilihan lain.

Saat ia masuk kamar, Ia melihat Kyuhyun yang bersiap akan merebahkan tubuhnya di atas ranjang mereka berdua. “Ya, Andwae!!” Tahan Haneul langsung menarik tubuh Kyuhyun hingga membuatnya tersungkur jatuh ke lantai.

“Aish!!” Kyuhyun langsung bangkit dan menatap Haneul kesal. “YA!! Apa sikapmu ini tak bisa berubah meskipun kita sudah menikah, Huh?!” Gerutunya.

“Aku tidak merasa jika aku sudah menikah denganmu…” Elak Haneul. “Dan aku juga tak ingin berbagi ranjang ini denganmu. Jadi, Kau tidak boleh tidur di tempat ini!!” Tambahnya lagi.

“Mwo?!! Cih…” Kyuhyun mendengus kesal. “Ya! Kamu pikir ini ranjangmu? Sekarang kamu pikir saja, Selama ini yang bekerja aku! Sudah pasti berarti aku yang membeli ini semua…” Jawab Kyuhyun tak ingin kalah.

“Tetap saja tidak bisa!! Aku tidak ingin tidur bersamamu!!” Jawab Haneul.

“Ya sudah kalau begitu tidur di luar kamar saja!” Dengan santai Kyuhyun langsung merebah kan tubuhnya di atas ranjang itu.

“Aish!!! Ya!! Ireona!!” Haneul mencoba menarik-narik lengan Kyuhyun agar ia terbangun dari tidurnya.

Akan tetapi, Karena kekuatan Kyuhyun yang terbilang lebih besar dari Haneul langsung menarik tubuh mungilnya itu hingga membuat tubuhnya langsung terjatuh di atas tubuh Kyuhyun.

“Ya.. Lepaskan aku!!” Pinta Haneul mencoba melepaskan kedua tangan Kyuhyun yang memeluk tubuhnya erat.

“Kenapa? Apa kamu keberatan?” Masih dengan menutup kedua matanya, Kyuhyun menjawab hal itu dengan santai. “Apa kamu tak ingin tidur bersamaku?” Tanyanya seraya membuka kedua matanya.

DEG!!

Tiba-tiba saja jantung Haneul berdegup dengan kencang, Mungkin karena posisi mereka berdua yang terlalu dekat. “Wajahmu merah sekali, Apa kamu…”

“Lepaskan aku!!” Haneul langsung menarik tubuhnya dalam pelukan Kyuhyun.

“Ahahahahaha…” Kyuhyun langsung tertawa puas saat melihat reaksi Haneul yang terlihat begitu panik. “Kamu pikir aku mau tidur bersamamu, Huh?!! Aku juga tak ingin bersamamu, Sudah sana jika tak ingin tidur di sini tidur di luar saja! Aku mau beristirahat…” Tambah Kyuhyun dengan santai.

“Haish!! Kau…” Haneul mengurungkan niatnya saat ingin memukul Kyuhyun. Dan pada akhirnya ia langsung keluar dari kamar itu.

Haneul melemparkan bantal yang di bawanya itu ke atas sofa. “Haish!! Menyebalkan sekali dia!! Bagaimana bisa dia seperti itu pada isterinya sendiri?!!” Gerutu Haneul kesal.

“Tapi tunggu dulu.. Isteri??! Haish.. Kenapa aku malah jadi berfikir seperti itu!!” Gerutunya lagi semakin kesal saja.

25 Menit Kemudian…

Kyuhyun membalik-balikkan posisi tidurnya, Tapi ia tetap tak bisa menutup kedua matanya. Ntah kenapa saat ini ia terus memikirkan Haneul yang sedang tertidur di ruang tengah. “Kenapa aku harus memikirkannya?!!” Keluh Kyuhyun.

Alhasil, Ia akhirnya keluar kamar dan melihat Haneul yang tengah tertidur pulas. Tubuhnya sedikit meringkuk karena mungkin kedinginan di tambah lagi ia tak memakai baju hangat.

“Cih! Kenapa aku harus memikirkan gadis menyebalkan itu…” Umpatnya.

Tapi di saat Kyuhyun akan kembali masuk ke dalam kamarnya, Perasaan bersalah itu kembali hinggap dalam hatinya. Perasaan bersalah seorang suami yang tidak tega membiarkan isterinya tertidur di luar tanpa ada penghangat.

“Haish…”

Kyuhyun akhirnya mendekati Haneul, Ia langsung memangku tubuh Haneul dan membawa nya ke dalam kamar. Secara perlahan-lahan, Kyuhyun membaringkan tubuh mungilnya itu. Ia memandang wajah Haneul sejenak dan kemudian ia pun pergi dari kamar itu memutuskan untuk tidur di luar kamar.

-Married Because The Curse-

Haneul mengerjap-ngerjapkan kedua matanya, Menyesuaikan kedua matanya dengan cahaya matahari yang menelisik masuk melewati sela-sela gorden kamarnya.

“Eng…” Ia menggeliatkan tubuhnya dan melirik jam weker di sampingnya. “Omo!!” Kedua matanya membulat. “Aku telat bangun, Aku kan harus berangkat sekolah…” Ia terperanjat dari tidurnya.

“Kamu pikir usiamu berapa sekarang?!” Potong Kyuhyun saat Haneul hendak masuk ke dalam kamar mandi dengan tergesa-gesa. Haneul terdiam, dan akhirnya ia teringat jika sekarang ia bukanlah seorang siswi Neul Paran lagi. Dan usianya pun sudah 23 tahun.

“Ah.. Aku baru ingat…” Jawabnya sembari memegangi kepalanya yang sedikit pusing jika mengingat hal itu.

“Pabo!” Hardik Kyuhyun.

Haneul yang mendengar itu hanya menatap Kyuhyun kesal. Tapi saat melihat penampilan Kyuhyun yang seperti itu, Haneul sedikit menaikkan sebelah alisnya. “Kamu mau kemana sepagi ini?” Tanya Haneul penasaran.

“Waeyo? Apa kamu tak ingin aku tinggalkan? Ah… Aku mengerti, Kamu memang menyukaikukan mangkannya bertanya seperti itu?!” Jawab Kyuhyun asal dan sedikit mengerjai Haneul lagi.

“Apa?!! Menyukaimu!! Hoeeek…” Haneul langsung menepuk-nepuk dadanya dan terlihat seperti akan muntah saat mendengar hal itu. “YA!! Keinginannmu terlalu jauh untuk membuatku jatuh cinta padamu!!” Ejek Haneul dan segera masuk kamar mandi yang berada di sampingnya.

Kyuhyun hanya diam sembari merapihkan letak dasinya. “YA! Nona Kim Haneul, Aku akan berangkat kerja dulu.. Jangan rindu padaku, Arreo?!” Jail Kyuhyun.

“Aku tidak peduli!!” Teriak Haneul dari dalam kamar mandi.

Akhirnya, Kyuhyun pun pergi ke luar rumah. Sedangkan Haneul hanya terdiam di dalam kamar mandi.

“Oh tuhan… Kenapa aku bisa menikah dengan orang sepertinya?!! Aku bahkan tidak pernah merasa jika aku mencintainya…” Keluh Haneul seraya menatap cermin di hadapannya.

-Married Because The Curse-

Kyuhyun masuk ke dalam perusahaannya. Banyak karyawan yang membungkuk padanya hanya sekedar untuk menunjukkan kehormatannya pada Kyuhyun yang tak lain merupakan seorang pemilik Perusahaan ini.

“Ya! Cho Kyuhyun… Kau kemana saja?! Kenapa baru datang sekarang?” Tanya Donghae sedikit berlari kecil menghampiri Kyuhyun.

“Oh? Mian…” Jawabnya singkat.

“Aaah.. Apa mungkin kau habis melakukannya bersama Haneul tadi malam, Huh?! Jadi, Kau terlalu lelah untuk bangun pagi??” Canda Donghae sembari mengaleng leher sahabatnya itu.

“Mwo?! Melakukan itu?!! Dengan gadis sepertinya? Mustahil!!” Jawab Kyuhyun sinis dan sukses membuat Donghae terkejut saat mendengarnya.

“Hey.. Apa kau benar-benar sedang ada masalah dengan Haneul??” Tanya Donghae sedikit penasaran.

Kyuhyun terdiam sejenak, Ia baru saja ingat jika ia dan Haneul kan sepasang suami isteri. “Sudahlah! Lupakan saja!” Elak Kyuhyun segera pergi.

“Aneh… Setauku hubungan mereka masih baik-baik saja saat minggu kemarin? Tapi kenapa tiba-tiba seperti ini?” Pikir Donghae heran. “Aku harus memberitahukan yang lain… Walau bagaimanapun juga, Aku harus membantu Kyuhyun jika dia memang ada masalah dengan Haneul…” Gumamnya.

“Ya! Lee Donghae, Mau sampai kapan kau berdiri di situ, Huh?!” Panggil Kyuhyun membuat nya tersadar dari lamunannya.

“Ah? De…” Jawab Donghae langsung berlari menghampiri Kyuhyun yang jaraknya cukup jauh darinya.

-Married Because The Curse-

“Youngi…” Ririn melambaikan tangannya saat melihat Miyoung yang baru saja masuk ke dalam café.

Miyoung tersenyum kecil seraya menghampirinya, Ia duduk di hadapannya dengan santai dan memesan segelas cappuccino pada seorang pelayan yang menghampirinya.

“Jadi, Kenapa mengajakku bertemu di café ini secara mendadak? Apalagi kau tidak mengajak Haneul…” Ujar Ririn memulai pembicaraannya terlebih dahulu.

“Sebenarnya…” Miyoung menggantungkan kalimatnya. “Aku mengajakmu bertemu tanpa Haneul karena obrolan kita kali ini menyangkut dirinya…” Jelas Miyoung sedikit tak yakin untuk menceritakannya.

“Eh? Apa?” Tanya Ririn heran.

“Dia.. Sepertinya dia sedang bertengkar dengan Kyuhyun. Apa kau percaya jika kemarin dia tiba-tiba saja bertanya padaku ‘apakah dia benar-benar menikah dengan Cho Kyuhyun?’ Apa kau pikir itu aneh?”

“Mwo?! Mana mungkin…”

“Aku serius, Rin-ah.. Bahkan Kyuhyun pun menanyakan hal yang sama pada Hankyung dan yang lainnya…”

Mereka berdua terdiam sejenak, “Aku rasa mereka benar-benar sedang ada masalah…” Ujar Ririn yakin.

“Yah… Aku pun berpikir demikian…” Jawab Miyoung sembari mengangguk.

“Lalu? Apa yang harus kita lakukan? Walau bagaimanapun juga kita harus membuat mereka kembali rujuk… Kita tidak mungkin membiarkan mereka terus seperti ini kan?” Tanya Ririn bingung.

Miyoung terdiam mencoba memikirkan sesuatu yang dapat mereka lakukan. “Ah!!” Tiba-tiba sebuah ide terlintas di benaknya. “Rin-ah… Bukankah minggu depan kau akan menikah dengan Siwon?”

“Aish.. Youngi, Jangan bicarakan hal itu dulu… Masalah Haneul lebih penting…”

“Bukan begitu!! Aku punya ide…”

“Jinja?? Apa itu?”

Miyoung membisikkan sesuatu pada Ririn dan ia hanya mengangguk kecil saat mendengar rencana Miyoung itu.

“Bagaimana?” Tanya Miyoung.

“Bagus sekali!! Aku setuju…” Jawab Ririn semangat. “Aku yakin mereka akan merasa senang dan menyadari pernikahan mereka yang sudah berjalan 1 tahun ini akan sia-sia jika mereka harus bertengkar hanya karena masalah sepele…” Tambahnya lagi.

“Yah… Aku berharap seperti itu…” Jawab Miyoung sembari meneguk cappuccino nya.

Ririn menoleh pada Miyoung dan ia pun teringat sesuatu, “Youngi.. Aku ingin bertanya padamu apakah boleh?”

“Tentu…”

“Kapan kau dan Hankyung akan menyusulku dan juga Haneul? Kalian kan sudah berpacaran cukup lama…” Tanya Ririn penasaran.

Miyoung memandang sahabatnya itu sejenak. “Mm.. Mungkin setelah kau dan Haneul punya anak.. Aku baru akan menikah dengannya…” Jawab Miyoung asal.

“Youngi.. Kau ini selalu saja menundanya! Padahal Han, Sudah sangat menginginkannya…” Gerutu Ririn tapi Miyoung hanya tersenyum kecil saat mendengarnya.

To Be Continued

Iklan

104 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.2) PG 15+

  1. Haneul ga sadar umur (⌣́_⌣̀)
    hahahahahaa~~~

    eh eh donghae ga ada pasangannya ya? *daftarin diri jd psangan donghae* hahahhhaa~~~

    Wwwuuuuusssssss *lari ke part 3*

  2. aku masih bingung gimana seseorang bisa lupa dengan kehidupannya yang lama tapi orang disekitarnya ga.
    Kenapa youngie ga mau nikah sama gege? Kalau gitu aku aja deh yang gantiin ya?

  3. Ap yg trjd sih pd kyuhan couple…
    Mrka sm2 gg prcya qlo ud nikah jdi’a shbt mreka bingung sndiri
    kren onn critax.. Mw bc lanjutanx

  4. MWO? apa sih yang sebenernya terjadi ? kenapa mereka jadi menikah huwwa ini ff unik yang pernah aku baca menyatukan orang yang bermusuhan dan tiba2 menjadikan mereka menikah apa ya yang sebenernya terjadi? makin penasaran bner2 ffnya membuat pembaca ikut bergejolak sama ceritanya … ayo next part baca lagi hhhe

  5. mreka msh g sadar jg kl dah nikah…
    ririn sm miyoung bikin rencana apa??? pa kyu sm haneul suruh jd pendamping pengantin???
    miyoung kok kyk g yakin sama hankyung ya???

  6. Hahaha.. Kok bisa bgtu??
    Keke lupa sm pasangan sendiri
    wah aneh tp nyata nih
    ff nya bagus chinguuuuu
    lucu bgt haneul sm kyu!

  7. wkwkwkwwk…. (aduh sakit perut ) lucu bgt liat wajah panik kyu – haneul … pas bangun dgn posisi pelukan dannnnnnnnn TANPA BUSANA … wkwkwkwkwwk…. kok bisa sih mereka ber – 2 tiba2 tau2 sudah menikah ??????????? apa karena … ramalan nenek itu ??????? ternyata dah 1 th mereka menikah … …. lucu abizzzzzzzzzzzzzzz … penasaran nih gmn mereka menjalani kehidupan baru mendadak mereka ………………

  8. ternyata bener2 udah nikah yaa..
    itu peramal mujarab bgt ya ramalannya, mau dong diramal sama kyuhyun… haha
    mungkin sekarang mereka masih sama2 ngerasa canggung tapi nanti lama kelamaan juga terbiasa.. oia, mereka beruntung bgt punya sahabat2 yang baik dan selalu ada buat bantu mereka disaat2 susah kaya gini..

  9. Keren banget ceritanya, itu kenapa KyuHan bisa ga ingat gitu? Dan kenapa Miyoung ga sama DongHae? bukannya mereka couple-an? *kepo

  10. Mereka berdua berada di masa depan, dimana mereka sudah menikah. Pantas saja mereka terkejut. Tapi lucu juga ya, mereka yang dulunya kayang kucing ma tikus gak bisa akur. Tiba tiba dalam status suami istri.
    Kekekekeke
    Ternyata benar jodoh Miyoung dan Ririn itu Hankyung dan Siwon.
    Wah keren!!!!

  11. .shock .. kkk_
    .kya org amnesia ajja ..
    .berantem x ttp manis .. hihi
    .Han mesum .. kasian Young .
    .mau d apa’in Kyu n Haneul ?
    .lanjutttt

  12. ini aku msh bingung. Knpa cuma kyu n haneul yg gak sadar klo mrka udh nikah, slama 1thn pula? Emm, tpi keren thor. Smga tetep bwt penasaran d part selnjtnya ^^

  13. aigoooo author knp da bahasa sundax *lahunan n mangkannnya*
    mian thor setau aq iya tu ne bkn de *mian*^_^

    aigooo ko bza mereka berada d maaa depan ky gini,aigooi unik bgt crtx chngu.pgn dech ngliat mereka romantis ^_^

  14. Oo bahkan pernikahan mrk udh 1 th. Padahal temen2 mrk menjalani dg normal. Tpi kok mrk aja yg sprt itu. Apa itu pemgaruh dr kutukan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s