Married Because the Curse! (Part.3) PG 15+

“Hubby…” Panggil manja Ririn seraya menghampiri Siwon yang tak lain calon suaminya.

“Baby…” Siwon tersenyum kecil dan menghentikan kegiatannya tadi. “Tumben sekali kau datang kemari…” Ujar Siwon sembari memeluk sekejap kekasihnya itu.

“Memangnya tidak boleh…” Jawab Ririn seraya mengerucutkan bibirnya.

“Bukan begitu… Hanya saja, Biasanya kau kan malas datang kemari…” Ujar Siwon dengan lembut.

Ririn tersenyum saat mendengarnya. “Hubby, Apa kau tau Haneul dan Kyuhyun sepertinya sedang ada masalah?” Tanya Ririn sembari duduk di sofa yang ada di ruang kerja Siwon.

“Kau tau darimana?”

“Berarti kau sudah tau…” Siwon hanya mengangguk saat mendengar ucapan Ririn. “Err.. Hubby, Sebenarnya aku dan Youngi punya rencana untuk membuat Haneul dan Kyuhyun rujuk kembali…” Tambahnya lagi.

“Memangnya apa?”

“Tapi… Ini mungkin akan membuat pernikahan kita di undur.. Tidak apakan?” Jelas Ririn sebelum meberitahu dulu rencananya.

Siwon terdiam sejenak, Tapi jika mengingat Kyuhyun itu adalah sahabatnya sejak dulu. Ia jadi tak terlalu memikirkan hal itu. “Tidak apa.. Asalkan mereka kembali rujuk dan tidak membuat kita pusing lagi melihat tingkah mereka…”

“Begini…” Ririn membisikkan sesuatu pada Siwon.

“Kau serius?” Tanya Siwon setelah mendengar rencana itu.

“Aku mana mungkin bercanda di saat seperti ini, Hubby…” Gemas Ririn seraya mencubit lengan Siwon.

“Aw…” Ringis Siwon. “Baiklah.. Kalau begitu aku akan memberitahu yang lain. Aku yakin mereka akan senang saat mendengar hal ini…” Ujar Siwon.

“De…” Jawab Ririn sembari tersenyum kecil. “Kalau begitu aku harus segera pergi, Hubby.. Aku ada janji dengan Designer yang merancang pernikahan kita nanti…” Pamit Ririn tapi Siwon mencegahnya dengan memegang lengan kanannya.

“Wae, Hubby?!” Tanya Ririn heran.

“Apa tidak ada kecupan untuk berpamitan, Baby?” Tanya manja Siwon dan Ririn hanya tersenyum kecil saat mendengar hal itu.

CUP!!

Ririn mencium sekilas bibir Siwon dan segera pergi. “Bye, Hubby…” Pamit Ririn.

“Bye.. Aigooo.. Manis sekali dirinya…” Senyum Siwon sembari kembali pada meja kerjanya dan menatap fotonya bersama Ririn di meja kerjanya itu.

-Married Because The Curse-

“Dokter.. Ini laporan kesehatan pada pasien di kamar no 153. Apakah anda ingin melihatnya sekarang?” Ujar seorang suster dengan sopan.

Hankyung mengangguk dan mengecek laporan itu. “Sepertinya peningkatan pada pasien itu cukup pesat…” Ujar Hankyung sembari membenarkan letak kaca matanya.

“Han…” Panggil Miyoung saat masuk ke dalam ruangannya.

Hankyung tersenyum kecil melihat Miyoung kekasihnya itu datang. “Laporan ini simpan saja di sini dulu.. Nanti aku akan mengecek ulang…” Ujar Hankyung.

“Baiklah, Dokter…” Jawab Suster itu ramah seraya mengangguk kecil dan segera pergi dari ruangan itu.

Miyoung mengangguk kecil pada Suster itu, Begitupun dengan Suster itu yang begitu ramah pada Miyoung, “Sepertinya kau sedang sibuk…” Ujar Miyoung sembari duduk di hadapannya Hankyung.

“Tidak.. Oh yah, Kenapa kau datang? Apa kau tidak ada jadwal pemotretan dengan model yang tampan?” Sindir Hankyung pada Miyoung.

“Hey… Kau tidak senang aku datang?!” Jawab Miyoung sedikit kesal.

Hankyung tersenyum kecil saat melihat Miyoung yang terlihat kesal dengan perkataannya. “Aku hanya bercanda!” Ujarnya.

“Mm.. Han, Sebenarnya aku ingin memberitahumu tentang sesuatu. Yah ada hubungannya dengan Haneul dan Kyuhyun…” Ujar Miyoung tiba-tiba teringat dengan rencananya.

“Oh yah? Apa?” Tanya Hankyung penasaran.

“…………”

“Benarkah? Apa dengan cara seperti itu mereka akan rujuk kembali? Bagaimana kalau tidak dan bahkan membuat mereka tambah bertengkar?” Tanya Hankyung sedikit tak yakin.

“Tapi tidak ada salahnya untuk di coba kan?” Jawab Miyoung antusias.

“Yah… Kau benar…” Hankyung mengangguk singkat. “Youngi, Aku lapar. Ayo kita pergi ke restaurant…” Ajak Hankyung dan Miyoung pun mengangguk setuju.

-Married Because The Curse-

“Haish.. Kenapa ponsel Youngi dan juga Ririn tidak aktif? Menyebalkan…” Keluh Haneul. Ia melirik-lirik isi rumahnya yang terasa begitu asing baginya.

Merasa bosan dengan semua ini, Haneul mulai menjelajahi seluruh isi dalam rumah ini, Ada ruangan yang sepertinya khusus tempat Kyuhyun untuk mengerjakan pekerjaan kantornya saat di rumah. Pada halaman belakang ada kolam renang dan juga ayunan yang cukup besar.

“Wuah.. Tidak aku sangka rumah ini begitu bagus! Kemana saja aku sejak kemarin?” Pikirnya merasa takjub dengan rumah ini.

Di saat Haneul masuk kedalam kamarnya lagi, Ia melihat sebuah laptop di atas meja yang berada di samping meja riasnya.

“Hm, Sepertinya laptop ini bukan milik Kyuhyun.. Apa mungkin milikku?” Gumamnya dan karena merasa penasaran, Ia mengambil laptop itu dan menyalakannya.

“Pasword?! Aish.. Kenapa harus di password? Aku mana tau…” Batinnya. Ia berfikir sejenak mencoba mengetahui password ini sampai akhirnya matanya tertuju pada kalender kecil di hadapannya.

“Apa mungkin passwordnya? Ah.. Tidak mungkin! Tapi.. Tidak ada salahnya aku mencoba..” Pikir Haneul, Ia mengetik sebuah tanggal, bulan dan tahun yang tak lain adalah hari kelahiran Kyuhyun dan hasilnya.

TING!!

“Hah?! Kenapa harus memakai hari kelahiran anak itu?! Apa aku gila sampai-sampai aku seperti ini?!” Rutuknya pada diri sendiri.

Haneul membuka beberapa folder yang berisikan foto-fotonya dan juga Kyuhyun. “Haisssh!! Aku tidak suka melihat ini!” Keluhnya tapi matanya langsung tertuju pada sebuah notes yang tersimpan banyak di draft diary yang di buatnya dalam laptop ini. Karena penasaran, Haneul membuka diary itu dan membacanya satu persatu.

24 Desember 2009

Hari ini, Adalah hari pertama aku merayakan Natal bersama orang yang telah menjadi bagian terpenting dalam hidupku. Cho Kyuhyun…^^

Saranghae, Yeobo…

“Omo!! Apa-apaan ini?! Aku tidak mungkin mengatakan hal ini!!”

1 Januari 2010

Aigo.. Tidak terasa pernikahanku sudah berjalan sekitar 3 bulan.. Ah, Rasanya ingin sekali ada keluarga baru dalam kehidupanku… Hm.. Kapan aku hamil yah?”

“Gila!! Aku mana mungkin memiliki anak dari pria bernama Cho Kyuhyun!!” Umpatnya kesal setiap kali membaca diary           nya yang sedikit menjijikan baginya karena isinya selalu saja berhubungan dengan Cho Kyuhyun.

17 Maret 2010

Hari ini, Adalah hari yang sangat istimewa. Karena apa? Tentu saja karena ini adalah hari di mana Kyuhyun pertama kali menyatakan cintanya padaku…

Omona.. Aku ingat betul jika dulu aku dan dia sering sekali seperti anjing dan kucing yang tak pernah bisa akur… Tapi, Kenapa aku bisa sangat mencintainya sekarang??

Ntahlah… Aku pun tak mengerti dengan apa yang aku rasakan padanya. Benci hilang begitu saja dan tergantikan oleh perasaan cinta padanya yang begitu dalam…

Haneul terdiam saat membaca itu, Sedikitnya ia merasa sadar. Apakah benar ia mencintai seorang Cho Kyuhyun?

Drt.. Drt.. Drt…

Ponsel Haneul bergetar, Dengan segera Haneul pun meraih ponselnya. “Yoboseyo…”

“Haeul-ah…” Panggil orang di seberang sana.

“Rin-ah?” Ujarnya sedikit tak yakin.

“Ya!! Jadi kau melupakanku, Huh?!”

“Anniyo… Bukan begitu, Hanya saja aku sedikit tak yakin…” Elak Haneul

“Neul-ah.. Nanti sore aku akan datang ke rumahmu untuk memberikan undangan. Kau harus ada di rumah, Aratchi?!”

“Undangan? Ah.. Baiklah…”

Ririn langsung memutuskan sambungan teleponnya sedangkan Haneul hanya terdiam karena bingung. “Undangan? Memangnya Ririn akan mengadakan apa??” Pikirnya. “Hah!! Apakah dia akan menikah?? Tapi dengan siapa?”

-Married Because The Curse-

“Ya!! Cho Kyuhyun…” Dengan santai Henry masuk ke dalam ruangan Kyuhyun tapi ia malah melihat Kyuhyun yang hanya terdiam memandangi fotonya bersama Haneul. “Hey.. Kau benar-benar sedang ada masalah dengannya yah?” Tanya Henry penasaran.

Kyuhyun tersadar dari lamunannya. “Masalah? Tidak ada…” Jawabnya singkat.

“Tapi kenapa terus saja memandangi foto itu…” Goda Henry.

“Karena aku masih belum percaya aku dan Haneul sudah menjadi sepasang suami isteri, Mangkannya aku memandangi foto ini!!..” Batinnya. “Sudahlah!! Jangan menggodaku lagi, Ah iyah.. Kenapa kau datang kemari? Apa kau tidak mengurusi pekerjaanmu?!” Tanya Kyuhyun dengan santai.

“Hey.. Perusahaanku, Perusaanmu dan juga Perusaan Siwon itu bekerja sama. Jadi, Tidak ada salahnya kan jika aku mengunjungimu..” Jawab Henry santai. “Eh? Mana Donghae… Biasanya anak itu tak bisa jauh darimu…” Canda Henry lagi.

“Dia sedang mengurusi proyek di Mokpo…” Jawab Kyuhyun. “Ya! Henry, Apa kau tidak memiliki seorang gadis?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Anni.. Wae?”

“Pantas saja!”

“Pantas apanya?”

“Pantas saja kau datang kemari dan menggangguku terus.. Ternyata kau tidak memiliki kekasih. Malang seklai…” Hardik Kyuhyun dengan santai.

“Mwo?!! Ya! Sebenarnya gadis yang menginginkanku itu banyak, Hanya saja tidak ada wanita yang sesuai denganku… Mangkannya aku masih sendiri sampai saat ini…”

“Alasan…”

“Aish! Ya!!” Bentak Henry kesal. “Kau lihat nanti… Aku akan memiliki kekasih dalam waktu dekat ini…” Ujarnya yakin.

“Buktikanlah…” Tantang Kyuhyun dengan santai.

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Henry bergetar dan dengan segera ia mengangkat teleponnya. “Yoboseyo… Siwon…” Jawab Henry.

“…”

“Mwo??” Henry sedikit menjauh dari Kyuhyun sedangkan Kyuhyun kembali terfokus pada kerjaannya.

“…”

“De, Arraseo…”

“…”

“Ehm…” Henry memutuskan sambungan teleponnya dan kembali menghampiri Kyuhyun. “Ya! Kyu, Malam ini kita berkumpul di café biasa. Kau mau kan?” Ajak Henry.

“Mwo?”

“Wae? Apa kau tak bisa meninggalkan Haneul di rumah sendirian?!” Goda Henry lagi.

“Anniyo.. Tentu saja aku bisa…” Jawab Kyuhyun langsung saat mendengar godaan Henry itu. Sedangkan Henry hanya menatap Kyuhyun penuh arti.

-Married Because The Curse-

Knock.. Knock… Knock…

“Ya… Tunggu sebentar…” Haneul sedikit berlari kecil menghampiri pinti depan rumahnya. “Nuguseyo?” Tanyanya saat membuka pintu.

“Ya! Ini aku…” Ririn tersenyum sembari merangkul tubuh Haneul sejenak.

“Ah.. Rin-ah, Aku pikir orang lain…” Haneul mengajak Ririn masuk ke dalam rumah seraya menyiapkan minuman untuknya. “Oh yah, Tadi kau bilang ingin memberiku undangankan? Memangnya akan ada acara apa?” Tanya Haneul penasaran.

“Oh itu… Tunggu…” Ririn mengambil sesuatu dalam tasnya. Dan memberikan sebuah kartu undangan pada Haneul. “Igo…”

Haneul membuka kartu undangan itu tapi ia nampak terkejut saat melihat nama siapa yang ada pada posisi calon pengantin prianya. “Mwo?!!! Kau akan menikah dengan Choi Siwon?!!!” Tanya Haneul syok.

“De… Memangnya kenapa?” Tanya Ririn heran. “Bukankah kau sudah tau hal itu? Kenapa kau sekarang menanyakan hal itu lagi?” Tambahnya lagi.

“Ah, Itu?!! Err.. Ah, Sudahlah lupakan!” Elak Haneul merasa bingung harus menjawab apa. “Ya tuhan.. Aku benar-benar merasa asing di dunia ini…” Gumam Haneul dalam batinnya.

“Ternyata benar yang di katakan, Youngi… Dia memang sedikit aneh…” Pikir Ririn. “Ehm, Haneul pernikahanku nanti akan aku adakan di Paris.. Jadi, Kau harus datang yah.. Dan jangan lupa bersama Kyuhyun tentunya…” Ririn mengingatkan Haneul yang masih terdiam.

“Paris?” Ririn pun mengangguk semangat. “Bersama Cho Kyuhyun?!!” Ririn kembali mengangguk untuk menjawabnya. “Heh…” Haneul menghela nafas berat. “Baiklah…”

“Kau memang sahabatku yang baik, Haneul…” Ririn langsung memeluk Haneul dengan erat sedangkan Haneul hanya tersenyum kaku padanya.

“Baiklah, Kalau begitu aku pulang dulu yah…” Pamit Ririn.

“Cepat sekali…”

“Ehm, Masih ada hal yang harus aku urusi…”

“Mmm…”

“Annyeong, Haneul…”

“De…”

Haneul menatap Ririn yang keluar dari rumahnya, Dan lagi-lagi ia hanya menghela nafas berat. “Aku masih belum bisa menerima ini semua…” Batinnya.

-Married Because The Curse-

“Lama sekali datangnya?” Tanya Donghae saat Henry dan Kyuhyun baru saja tiba.

“Anak ini terlalu sibuk mengurusi pekerjaannya…” Henry menunjuk Kyuhyun yang hanya terdiam.

“Hey, Kyu! Tidak biasanya kau diam.. Apa sedang memikirkan Haneul..” Goda Donghae saat melihat sikap Kyuhyun yang tak seperti biasanya.

“Anniyo…” Jawabnya singkat.

“Dia benar-benar aneh…” Bisik Henry pada Hankyung.

Hankyung hanya mengangguk saat mendengarnya. “Lain kali kau harus pergi ke rumah sakit, Aku khawatir kau sakit…” Celetuk Hankyung.

“Kau kan Dokter, Untuk apa aku pergi ke rumah sakit? Bukankah lebih baik aku pergi ke tempatmu saja…” Jawab Kyuhyun dengan santai.

“Sudah.. Sudah! Sekarang aku ingin memberikan kabar yang mungkin sedikit mengejutkan kalian…” Potong Siwon dengan semangat. “Pernikahanku dengan Ririn akan di adakan di Paris…” Tambahnya lagi.

“Wuah.. Itu bagus!” Takjub Henry.

“Paris?” Kyuhyun memandang Siwon. “Hey, Apa tak ada tempat lain?!” Tanyanya.

Siwon menggeleng, “Aku sudah menentukan tempatnya! Kau harus datang, Kyu! Dan tentu kau harus membawa Haneul…”

“Membawa gadis itu?!” Potong Kyuhyun.

“Memangnya kenapa?! Dia kan isterimu?!”

“Itu…”

“Tidak ada alasan lain! Pokoknya kau harus datang.. Mulai besok aku dan Ririn akan pergi ke Paris.. Dan kalian bisa datang lusa…” Jelas Siwon dan semua temannya hanya tersenyum seraya mengangguk setuju tapi tidak dengan Kyuhyun yang tetap terdiam.

-Married Because The Curse-

CKLEK!!

Kyuhyun membuka pintu rumahnya, Tanpa mengucapkan sepatah katapun. “Sudah pulang?” Tanya Haneul saat melihat Kyuhyun yang duduk di sofa ruang tengah.

“Mmm…” Jawabnya singkat.

“Err.. Kalau begitu makanlah, Aku sudah memasak. Jika kau mau tentunya…” Suruh Haneul dan berlalu begitu saja ke dalam kamarnya.

Dengan malas, Kyuhyun bangkit dari duduknya dan melihat makanan yang sudah di siapkan Haneul untuknya. “Hanya Kimchi?”

“Sudah bagus aku masakan! Jika tidak mau, Biar aku saja yang makan…” Haneul langsung mengambil Kimchi itu tapi dengan cepat Kyuhyun merebutnya.

“Hey! Aku ini lelah karena bekerja seharian!!” Kyuhyun langsung mengambil semangkuk nasi dan melahapnya dengan segera.

Haneul hanya terus memandang Kyuhyun yang tengah memakan kimchi itu dengan lahap, Namun justru membuat Kyuhyun sedikit salah tingkah. “Ya! Apa kau tak pernah melihat aku makan, Huh?!!” Celetuk Kyuhyun menghentikkan makanannya sejenak.

“Anni…” Jawab Haneul singkat. “Ah.. Aku benar-benar tidak mengerti kenapa aku harus menikah dengan orang sepertimu…” Ujar Haneul seraya menopang dagunya dengan kedua tangannya.

“Memangnya aku mengerti?!!” Ketus Kyuhyun.

Haneul menghela nafas saat mendengarnya, Ia benar-benar bingung harus mengatakan apa lagi. “Oy, Besok kau siapkan segala keperluanmu.. Lusa nanti kita akan ke Paris…” Ujar Kyuhyun di tengah makannya.

“Eh?”

“Apa aku harus mengulang kata-kata yang sama?” Kyuhyun memandang Haneul.

“Tidak perlu, Aku mendengarnya…” Jawab Haneul. “Jadi, Kau sudah tau tentang pernikahan Ririn dan Siwon itu?” Tanya Haneul.

Kyuhyun mengangguk singkat. “Siwon memaksaku mengajakmu ke pernikahannya itu. Karena itu tadi aku menyuruhmu untuk menyiapkan segala kebutuhanmu…” Jelas Kyuhyun.

“Arraseo…”

-Married Because The Curse-

“Bagaimana? Apakah kau sudah mengatakannya pada Haneul?”

“De.. Dan aku yakin, dia pasti akan pergi bersama Kyuhyun…” Jawab Ririn di seberang sana.

“Baguslah.. Hey, Kita lanjutkan obrolannya nanti. Sepertinya ada yang datang. Annyeong…” Miyoung segera memutuskan sambungan teleponnya dan bergegas ke depan pintu rumahnya “Tunggu sebentar…” Teriaknya saat terdengar suara bel lagi.

“Aigoo.. Kau lama sekali membuka pintunya…” Keluh Hankyung segera masuk ke dalam rumah karena cuaca yang begitu dingin.

“Rupanya, Kau.. Aku pikir siapa…” Miyoung menghampiri Hankyung yang berlari kecil ke arah dapur. “Bagaimana dengan Kyuhyun? Apa kalian berhasil membuatnya pergi ke Paris?” Tanya Miyoung sembari memberikan segelas susu cokelat hangat yang memang sudah di buatnya.

“Aku rasa, Yah.. Karena tadi Siwon memang sedikit memaksanya…”

“Baguslah kalau begitu…”

-Married Because The Curse-

21 Maret 2011…

“Ya! Lama sekali…” Keluh Kyuhyun sembari melirik jam tangannya. “Kita harus segera ke bandara…” Ujarnya lagi.

Tak lama dari itu Haneul ke luar dari kamarnya, “Tidak sabaran sekali!!” Umpat Haneul kesal dan segera mengambil tasnya.

“Jangan banyak menggerutu! Sudah, Ayo kita berangkat!” Ajak Kyuhyun seraya mengambil kunci mobilnya.

@Bandara Incheon

“Mana yang lain? Aku tidak melihat mereka?” Tanya Haneul heran.

“Ntahlah, Mungkin mereka sedang di jalan…” Jawab Kyuhyun santai. “Sudah waktunya! Kita harus pergi atau Siwon akan marah jika kita datang terlambat…” Ajak Kyuhyun.

“Tapi yang lain belum datang… Atau mungkin mereka sudah berangkat lebih dulu yah?” Pikir Haneul.

“Ya! Kim Haneul!!” Panggil Kyuhyun.

“Baik.. Baik…”

Tanpa mereka sadari Ririn, Siwon dan Donghae memperhatikan itu. “Sepertinya mereka benar-benar tertipu…” Bisik Donghae pada kedua temannya itu.

“Tentu saja!” Ujar Ririn sembari terkekeh kecil.

@Bandara Roissy, Paris..

Saat sampai di Paris. Kedua orang ini langsung di sambut hangat oleh seorang pria separuh baya yang katanya, Dia adalah suruhan Siwon dan Ririn untuk mengantarkan mereka ke hotel yang telah mereka siapkan.

Akhirnya, Mereka sampai di sebuah Hotel yang cukup mewah. Tapi mereka sangat bingung karena sejak tadi mereka tak dapat menemui Ririn dan Siwon apalagi teman mereka yang lain.

“Ya! Coba kau telepon mereka, Mungkin mereka sudah sampai di sini juga…” Suruh Haneul karena merasa risih harus berduaan terus bersama orang yang sangat di bencinya.

Tanpa banyak berbicara, Kyuhyun segera mengambil ponselnya. “Ya! Kalian dimana?” Tanya Kyuhyun saat orang di seberang sana mengangkatnya.

“Kami di Korea, Tepatnya di Seoul… Wae?” Jawab Siwon dengan santai.

“Mwo?!! Kau masih di Korea?!!” Ucapan Kyuhyun sontak membuat Haneul terkejut dan menoleh padanya. “Ya!! Bukankah seharusnya kalian sudah ada di sini!!”

Terdengar suara tawa yang begitu keras dari seberang sana dan terdengar jelas oleh Kyuhyun. “Kyu, Mianhe.. Sebenarnya kami membohongimu dan Haneul…”

“Mwo?!!”

“Sebenarnya kami tidak benar-benar mengadakan pernikahan di Paris. Ini hanya rencana kami karena tak tahan melihat kalian berdua yang begitu aneh akhir-akhir ini… Jadi, Lebih baik sekarang kalian nikmati saja liburan di Paris.. Kami sudah menyiapkan semuanya…” Jelas Siwon panjang lebar.

“MWO?!! Jadi kalian semua mengerjai kami?!!

“Ya! Cho Kyuhyun lebih baik kau nikmati saja liburan itu bersama isterimu itu…” Potong Henry dari seberang sana.

“MWO?!!”

Tut.. Tut.. Tut…

Sambungan telepon itu terputus begitu saja dan Kyuhyun hanya tetap terdiam karena syok. “Ya!! Wae Geurae??” Tanya Haneul penasaran.

“Mereka… Berbohong pada kita…” Jawab Kyuhyun pelan.

“Mwo? Apa yang kau katakan?”

“Kita di bohongi!! Mereka tidak benar-benar menikah di Paris, Kim Haneul!!”

“MWO?!!! Aish.. Lalu, Sekarang kita bagaimana?” Tanya Miyoung bingung.

Kyuhyun berfikir sejenak. Jika mereka pulang ke Korea itu tidak mungkin karena mereka sudah menjadwalkan waktu kepulangan mereka 3 hari yang akan datang. “Tidak ada jalan lain, Kita tinggal di sini untuk beberapa hari…” Jawabnya.

“Tapi…”

“Tidak ada pilihan lain…”

To Be Continued…

92 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.3) PG 15+

  1. Ada typo nya, tp ga byk koq… hehe, shrusnya kan Haneul tp di tulis miyoung. hehe, maaf yaa!!

    Waaa kyu, aku jg mau kalo di bhongin ke paris gt ma yg lainnya?? dsana kan romantis tis tis!!! hehe

  2. hahaha….
    Rasanya seneng banget ngebayangin kyuhyun dikerjain sama hyung2nya padahal biasanya dia yang ngerjaing hyung2nya….
    Tadi ada typo pas sekali

  3. Kyahahah ,,, pada iseng bgt yaa temen2nya . Tp perhatian bgt U.u
    Berharap mereka bisa damai._.v *brbLanjutbaca*

  4. wuahhhh pasangan wonrin memang romantis deh kkke~
    ahhha sumpah ngakak pas tau2 mereka di boongin aduhhh jail banget tapi baguslah jadi ada waktu buat mereka berdua ehhehehhe dan aku masih penasaran so mau baca lagi hhhe

  5. Kya… Makin penasaran
    haha mereka kena dikerjain sm sahabat mereka sendiri kekeke
    diparis just berdua
    wakakakakakkkk
    lanjut

  6. hahaha.. kirain beneran nikah di paris, keren bener ya bang siwon kalo beneran nikah di paris, nikah aja sampe ka paris.. haha
    jadi intinya mereka semua ngerjain couple ini ? waahhhh.. god job, semoga mereka jadi akur… hehe

  7. Hahahahaha mereka berdua masuk perangkap yang di buat sahabat sahabatnya.
    Wah gimana nasib mereka.
    Hanya berdua di negeri orang. Hmm penasaran.
    Mereka bakal baikan atau malah tambah parah.

  8. .kkkk_
    .kasian Siwon .. d tunda .. cup cup cup simba
    .Henry kna goda Kyu .. bxk yg ngantri tpi egk ad yg nemplok ..
    .smpailah d paris .. honeymoon ajja .. wkwk
    .lanjuuuuut

  9. Ooo jd rencana miyoung cs itu mw memberikan honeymoon ke2 sama kyuneul couple🙂 sepertinya akan semakin menarik🙂 go next part >>>>

  10. Duh,,, ini kyuhyun seharusnya besyukur ato malah kesel ya… kalo punya temen yang ‘kompak’ banget ke gitu,.. udah, dari pada marah do’ain ajah spa tau nanti ada “hikmahnya” kkkk~ #peace _ ._v

Tinggalkan Balasan

