Married Because the Curse! (Part.4)

Akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di Paris beberapa hari ini, Walaupun sedikit kesal. Tapi mereka memang tak ada pilihan lain.

“Apa-apaan ini?!!” Saat mereka masuk ke dalam kamar mereka, Mereka terkejut kembali saat melihat hanya ada satu ranjang dalam kamar itu.

“Aku tidak ingin tidur di tempat ini!!” Tolak Haneul saat melihat hal itu.

Dengan santainya Kyuhyun merebahkan tubuhnya di atas sofa yang empuk. “Lebih baik kau tinggal di sini saja, Daripada kau mencari hotel lain… Aku yakin, Uangmu tidak akan cukup untuk menyewa sebuah hotel, Dan akupun tak ingin menghamburkan uang hanya untuk memesan satu tempat tidur lagi…” Celoteh Kyuhyun panjang lebar.

Haneul berbalik dan mengintip dompetnya, “Aish!! Kenapa aku benar-benar miskin sekali..” Gerutu Haneul kesal. “Baiklah, Aku akan tinggal di sini juga.. Tapi jika kau berani macam-macam…”

“Tidak ada gunanya melakukan sesuatu pada gadis sepertimu…” Potong Kyuhyun dengan cuek. “Sudahlah, Aku mau mandi dulu…” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan mengambil pakaiannya dengan asal yang di bawanya.

“Ah iyah…” Kyuhyun berbalik sebelum masuk dalam kamar mandi, “ Jika kamu ingin mandi bersamaku, Aku takkan menolaknya. Jadi aku akan menunggumu di dalam jika kamu mau…” Iseng Kyuhyun menjaili Haneul.

“Enak saja!! Sudah sana mandi!!” Bentak Haneul saat mendengar itu.

-Married Because The Curse-

Hankyung melihat fotonya bersama Miyoung yang terpajang di meja kerjanya. “Hah… Kenapa aku sangat merindukannya? Padahal baru saja aku tak bertemu dengannya beberapa jam saja?” Pikirnya.

Knock… Knock…

“Masuk…”

“Dokter, Ini ada beberapa laporan kesehatan tentang pasien yang kau tangani…” Jelas Suster itu seraya memberikan laporan itu.

“Ehm, Simpan saja dulu… Aku akan melihatnya nanti!” Suruhnya dan Suster itu hanya mengangguk seraya mengikuti perkataan Hankyung tadi.

“Kalau begitu saya permisi dulu, Dok…” Pamitnya dan kembali menutup pintu ruangan itu.

Hankyung menghela nafas dan melepaskan kaca mata yang melekat di kedua matanya. “Ah, Aku pikir itu, Youngi…” Batinnya mengharapkan gadis yang di cintainya kini hadir.

-Married Because The Curse-

Haneul melirik-lirik seisi ruangan ini, Ia benar-benar bosan harus melakukan apa di tempat yang bahkan belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Tanpa sengaja dia melihat Dompet Kyuhyun yang tersimpan di samping meja kecil samping ranjang kamar ini.

“Hmm.. Melihat isi dompet anak ini, Tidak ada salahnya kan? Toh.. Dia suamiku, Yah… Walaupun aku tak menyukainya…” Pikirnya dan langsung menyambar dompet Kyuhyun untuk mengetahui isi dompetnya. “Omo… Uangnya banyak sekali di tambah lagi beberapa kartu ATM yang jumlahnya sepertinya tak sedikit…” Takjub gadis itu melihat

“Aku tidak menyangka mempunyai suami sekaya ini…. Uangnya banyak sekali!” Celoteh Haneul saat melihat isi Dompet Kyuhyun itu. Tapi sebuah foto terselip di dalam Dompet itu membuatnya penasaran untuk melihatnya, “Foto siapa ini?” Gumamnya.

Di saat ia akan melihat foto itu, Tiba-tiba saja ada seseorang yang mengetuk pintu rumah itu membuatnya reflek menjatuhkan foto itu dan segera berjalan ke arah pintu.

“Excusez-moi Mademoiselle…” Sapa orang itu dengan yang terlihat seperti seorang pelayan di hotel ini.

“Eh?” Haneul mengerutkan keningnya. “Dia bicara apa sih? Aku tidak mengerti…” Pikirnya bingung. “Excusme.. Can You Speak English?” Tanya Haneul sedikit tak yakin dengan bahasa inggrisnya.

“Excusez-moi Mademoiselle, Je ne suis pas si bon en anglais…”  Jawab Orang itu ramah.

“De?? Aish… Aku benar-benar tidak mengerti dengan ucapannya!” Gerutu Haneul bingung membuat orang itu pun menatapnya heran. “Err… I’m Sorry, But I…”

“Qu’est-ce que c’est?” Tanya Kyuhyun yang sudah memakai bajunya lengkap namun rambut nya masih nampak basah. “Y at-il un probleme?” Tanya Kyuhyun lagi.

“Je voulais donner a ce maitre, Ceci est la bienvenue a un mari et la femme…” Jawab pelayan itu seraya memberikan sebuket bunga pada Kyuhyun dan tak lama dari itu ia berpamitan pada mereka berdua.

“Merci…” Jawab Kyuhyun ramah.

Ia menyimpan bunga itu di sembarang tempat dan menoleh pada Haneul yang masih berdiri di depan pintu sembari menatapnya heran. “Ya!! Untuk apa kau diam terus di tempat itu?” Tanya Kyuhyun heran.

Dengan segera Haneul mendekati Kyuhyun dan menyimpan telapak tangannya pada kening Kyuhyun membuat lelaki itu menatap tangannya dengan bingung, “Omo!! Tidak panas.. Tapi kenapa tadi kau pintar sekali?” Tanya Haneul tak percaya.

“Maksudmu?” Kyuhyun melihat Haneul bingung tapi Haneul malah langsung memukul lengan kanannya membuatnya meringis kesakitan. “Ya!!” Bentaknya kesal.

“Aish… Ya! Cho Kyuhyun, Sejak kapan kau menjadi pintar berbahasa Perancis seperti itu, Huh?” Tanya Haneul heran.

“Mwo?” Kyuhyun melirik kesal pada Haneul. “Ya!! Kau pikir untuk apa aku belajar selama ini di sekolah jika hal seperti ini saja aku tak bisa.. Dasar bodoh!!” Hardik Kyuhyun sinis.

“Aish… Kau ini, Baru begitu saja sombong!!” Kesal Haneul dan langsung berlalu masuk ke dalam kamar mandi meninggalkan Kyuhyun yang mengeringkan rambutnya dengan handuk yang di gunakannya tadi.

“Eh, Apa ini?” Pikir Kyuhyun saat menemukan sesuatu, Ia membungkukan tubuhnya meraih barang yang tak lain adalah dompetnya dan juga foto yang tadi sempat di temukan Haneul meski ia belum melihatnya. “Foto apa ini?” Tanyanya pada diri sendiri.

Kyuhyun menatap foto itu sejenak, Tapi perlahan ia tersadar dan segera membelalakan kedua matanya menatap semakin lekat pada foto itu, “Mwoyaaaa??” Desisnya saat melihat itu, Itu tak lain adalah fotonya bersama Haneul yang terlihat begitu sangat mesra.

CKLEK!!

Haneul baru saja keluar dari kamar, Ia keluar dari kamar dengan wajah yang terlihat masih sangat lembab dan rambut yang basah. Kyuhyun menoleh padanya dan dengan cepat ia memasukkan foto itu dengan panik. “Waeyo?” Tanya Haneul heran.

“A?? Anni… Bukan apa-apa…” Jawab Kyuhyun gugup. Ia menyembunyikan dompetnya di belakang tubuhnya itu. Tapi justru membuat Haneul heran dengan hal itu dan melirik sedikit ke samping. “Wae?!” Tanya Kyuhyun sedikit salah tingkah.

“Apa yang kamu sembunyikan?” Tanya Haneul penasaran.

“Bukan apa-apa!” Jawab Kyuhyun dingin.

Haneul mendelik kesal padanya seraya mencibir, “Dasar orang aneh!!” Batinnya kesal dan segera beranjak dari tempat itu.

“Huh…” Kyuhyun menghela nafas lega dan kembali melirik foto kecil itu. “Sebaiknya aku simpan foto ini baik-baik! Gadis itu pasti akan histeris jika melihat ini…” Pikirnya segera memasukkan foto itu dalam dompetnya.

Setelah beberapa waktu, Mereka hanya terdiam di ruang tv tanpa ada satupun yang memulai pembicaraan. Ini seakan bukan liburan, Beberapa kali Kyuhyun menganti-ganti chanel tv membuat Haneul yang melihatnya merasa pusing dan kesal karenanya.

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Apa kamu ingin merusak tv di hotel ini!!” Keluh Haneul merasa tidak dapat untuk menahan rasa kesalnya lagi.

Kyuhyun hanya meliriknya dengan tatapan sinis, Tapi kembali tak menggubris ucapannya dan tetap seperti itu bahkan kini terkesan lebih di sengaja. “Ya!! Cho Kyuhyun!! Apakah kau ingin merusak mataku, Huh?!” Bentak Haneul lagi.

“Kalau begitu jangan melihatnya!” Jawab Kyuhyun santai.

“Ya!!”

“Wae?!!!”

Mereka saling bertatapan, Tapi Haneul langsung mendengus kesal dan kembali mengalihkan pandangannya. “Aish… Bersikaplah seperti orang dewasa!! Jangan bersikap seperti anak kecil seperti ini!!” Celetuk Haneul kesal.

“Mwo??”

“Wae? Apa harus aku ulangi?! Perkataanku tadi?”

“Aish…” Kyuhyun langsung melempar remot tv itu ke sembarang tv dan mendekati Haneul yang saat ini sedang menatapnya. “Baiklah kalau begitu…”

“Ya! Apa yang mau kau lakukan, Huh?!” Tanya Haneul sedikit khawatir.

“Biar aku tunjukkan padamu sesuatu, Bukankah kau bilang aku harus bersikap seperti orang dewasa? Baiklah.. Akan aku tunjukkan padamu sekarang!”

“Ya…” Haneul sedikit menjauhi Kyuhyun yang perlahan-lahan semakin mendekatinya dan terlihat seperti ada maksud tertentu. “Jika kau berani mendekat… Aku akan memukulmu…” Ancam Haneul membuat Kyuhyun tersenyum kecil dan semakin ingin mendekatinya saja. “Ya!! Aku tidak bercanda, Cho Kyuhyun!!”

SRET!!

Kyuhyun langsung merangkul pinggul Haneul dengan cepat membuat gadis itu tersontak kaget dan melirik tangannya yang melingkar itu, Tapi pandangannya kembali teralihkan pada wajah Kyuhyun yang kini sudah sangat begitu dekat dengan wajahnya.

“Ah… Apa yang harus aku lakukan pada isteriku ini yah?” Tanya Kyuhyun sedikit tersenyum penuh arti pada Haneul membuat gadis itu bergidik ngeri.

“Ya…”

“Apakah seperti ini?” Kyuhyun mendekati leher Haneul, Membuat gadis itu dapat merasakan hembusan nafasnya yang menerpa kulit halusnya. “Atau seperti ini?” Tanya Kyuhyun lagi seraya memegang pundak Haneul dan bersiap seakan-akan ingin membuka pakaian Haneul.

“Ya!!” Haneul segera bangkit dari duduknya membuat Kyuhyun langsung beranjak dari posisinya dan duduk dengan santainya di hadapan gadis itu. “Kau…”

“Apa?” Tanya Kyuhyun dengan santai.

“Aaaaaaa…” Haneul mengacak-ngacak rambutnya sendiri dan segera bergegas ke dalam kamar membiarkan Kyuhyun yang sedikit terkejut dengan tingkahnya itu.

“Dasar gadis aneh… Segitu saja sudah panik setengah mati!” Hardik Kyuhyun sembari tertawa puas karena Haneul terlihat begitu sangat malu dan ketakutan. “Tapi…” Kyuhyun terdiam sejenak, Dan sejujurnya ia merasa jika jantungnya tadi seakan berdegup kencang sangat kencang hingga rasanya ingin meledak dan ingin melakukan hal lebih daripada hal itu.

“Omo!! Omo!! Apa yang aku pikirkan?!! Kenapa aku berfikiran seperti itu?” Tanyanya pada diri sendiri, “Ah… Mungkin ini sudah terlalu malam!! Aku pasti hanya mengantuk!!” Elaknya seraya menepuk-nepuk kedua pipinya itu dan menggelengkan kepalanya sebentar.

Di sisi Lain…

Haneul menutup pintu kamar itu rapat-rapat, Ia menyandarkan tubuhnya pada pintu itu seraya memegangi dadanya yang terasa begitu sesak seakan jantungnya terus saja berdegup kencang. “Oh tuhan… Ada apa ini? Kenapa rasanya sesak seperti ini…” Batinnya sembari memegangi dadanya yang masih terasa begitu sesak itu. “Dan lagi… Kenapa aku harus malu??” Pikirnya lagi merasa jika pipinya kini sudah sangat merah bagaikan kepiting rebus.

-Married Because The Curse-

Pagi Harinya…

Kyuhyun memutuskan untuk sarapan di restaurant hotel ini, Tapi tidak dengan Haneul yang hanya makan dengan se-cup ramen besar yang sengaja di bawanya karena itu salah satu makanan favoritnya.

“Dia pikir aku akan kelaparan di tempat ini!! Enak saja… Sudah pasti aku menyiapkan ramen ini!! Hahahaha…” Pikir Haneul dan segera menuangkan air panas ke dalam cup itu.

“Sedang apa kau?” Tanya Kyuhyun yang tiba-tiba saja ada di belakangnya, Begitu sangat dekat dengannya.

“Eh??”

BYUUUR!!

“AWW!!!” Ringis Haneul karena air panas yang sedang ia tuangkan itu sedikit membasahi pergelangan tangannya dan sebagiannya lagi tumpah.

“Ya!! Apa kamu bodoh, Huh?!” Kyuhyun segera menariknya ke kamar dalam kamar mandi untuk membasuh tangannya itu dengan air hangat.

“Kau yang mengejutkanku!!” Tuduh Haneul kesal dan terlihat dari matanya yang terlihat memerah seperti akan menangis.

Kyuhyun membasuh tangan Haneul dengan lembut dan sedikit melirik gadis itu. “Ya!! Kamu menangis?” Tanya Kyuhyun heran. “Hah.. Masa seperti ini saja kau menangis…” Ejeknya.

Haneul menoleh padanya dan terlihat matanya yang sudah sangat berkaca-kaca. “YA!! Apa kamu pikir ini tidak sakit?!! Huwa… Umma… Hiks.. Hiks…” Tiba-tiba saja tangis Haneul pecah membuat Kyuhyun terkejut.

“Eh?? Kenapa jadi seperti ini… Ya… Uljima…” Kyuhyun mencoba menenangkan Haneul tapi tangis Haneul semakin kencang membuatnya semakin terkejut. “Ah… Bagaimana jika aku mengajakmu jalan-jalan??” Ajak Kyuhyun.

“Apa kamu pikir aku ini anak kecil?! Yang bisa di bujuk seperti itu?!” Jawab Haneul kesal dan kembali menangis membuat Kyuhyun menatapnya bingung.

-Married Because The Curse-

Kini mereka berdua terlihat memakai pakaian yang cukup tebal dan tepatnya kini mereka ada di sebuah tempat Ice Skating. “Ehm…” Haneul terdiam sejenak menatap tempat ini.

“Ayo, Tunggu apa lagi? Bukankah tadi kamu ingin bermain?” Tanya Kyuhyun seraya memakai sepatu Skatingnya.

“Err.. Itu…”

“Wae?”

“Aku… Itu.. Ah, Apakah tidak ada tempat lain untuk bermain?”

Kyuhyun menatap Haneul tajam, Tapi gadis itu tak menyadarinya. “Ah.. Apakah kamu tidak bisa bermain Ice Skating?” Tebak Kyuhyun seakan mengetahui sesuatu.

“Itu…” Haneul merenggut kesal. “Huh.. Memangnya apa bagusnya bisa permainan ini…” Ujarnya lagi.

Mendengar itu Kyuhyun tersenyum kecil dan segera beranjak dari duduknya. “Ya sudah, Kalo begitu biar aku yang mengajarkanmu…” Kyuhyun menyodorkan telapak tangannya dan membuat Haneul menatapnya heran.

“Eh?”

“Ayo… Biar aku ajarkan bagaimana caranya bermain ini…” Ajak Kyuhyunlagi dan langsung menarik lengan Haneul membuat gadis itu berdiri dengan gemetaran.

“Ya… Aku benar-benar tidak bisa bermain ini…”

“Coba saja dulu…”

Perlahan-lahan, Kyuhyun menuntun tangan Haneul dengan lembut dan ia pun mengikuti langkah Kyuhyun dengan sangat hati-hati. “Jangan lepaskan aku!!” Pinta Haneul sedikit merasa takut jika Kyuhyun mencoba menjailinya.

“Kau tenang saja…” Jawab Kyuhyun santai.

Seakan terlarut dalam permainan ini, Kini mereka terlihat benar-benar sepasang suami-isteri yang terlihat sangat mesra. Kyuhyun menggenggam tangan Haneul dengan erat karena tak ingin membuatnya terjatuh begitupun dengan Haneul yang tak bisa jauh dari Kyuhyun.

Senyuman mereka terlihat menghiasi wajah masing-masing, “Bagaimana apakah sekarang kau sudah bisa?” Tanya Kyuhyun.

Haneul mengangguk. “Coba kau lepaskan…” Pintanya.

Kyuhyun mengikuti perkataan Haneul tadi. Ia melepaskan tangan Haneul dengan perlahan membuat gadis itu berjalan di atas bongkahan es ini tanpa harus di tuntun lagi. “Kyaaaa.. Aku bisaaaaa…” Ujar senang Haneul ia menoleh pada Kyuhyun sejenak dan memperlihatkan senyumannya yang terlihat sangat merekah.

DEG!!

Tiba-tiba jantung Kyuhyun berdegup dengan kencang, Ia terdiam di samping tempat Ice Skating ini. Ia menatap Haneul yang masih terlihat asyik bermain. “Omo!! Kenapa rasa ini kembali?!” Pikirnya bingung.

“Aaaah… Senangnya!!” Haneul menghampiri Kyuhyun yang masih terdiam di tempatnya. “Hey, Kenapa diam seperti itu?!” Tanya Haneul heran.

“Ah?” Kyuhyun tersadar dari kediamannya. “Itu.. Aku akan membelikan minuman hangat untukmu.. Kau tunggu saja di sini…” Suruh Kyuhyun terlihat mencoba menghindari Haneul.

“Ya! Tapi aku tidak bisa berbahasa perancis…”

“Sebentar saja…”

-Married Because The Curse-

10 Menit Kemudian…

Haneul terus saja menunggu Kyuhyun di bangku panjang yang tak jauh dari tempat itu. Tapi sampai sekarang ia belum datang juga. “Aish… Apakah dia mencoba untuk mengerjaiku?!!” Keluh Haneul mulai merasa kesal menunggunya lebih lama.

Ia melirik jam tangannya, Sudah hampir 10 menit ia pergi dan tak datang juga. Ini benar-benar membuat Haneul semakin kesal, Dan beranjak dari duduknya. “Aish!! Kalau begini terus lebih baik aku pulang sendiri saja!!” Dengan cepat ia pun melangkah pergi dari tempat ini tanpa ingin menunggu Kyuhyun lebih lama lagi.

Tak lama dari itu, Kyuhyun datang ke tempat itu tapi tak menemukan sosok Haneul di manapun. “Eh? Kemana gadis itu?” Pikirnya bingung.

Di Sisi Lain…

Tanpa ada arah, Haneul hanya dapat celingak-celinguk di tempat asing ini. Ia benar-benar buta arah di tambah lagi ia tak menguasa bahasa perancis sedikitpun.

“Excusme… Can i…”

“Desole, Je ne parle pas anglais…” Orang yang ingin Haneul tanyai itu pergi saja sedangkan Haneul hanya dapat terdiam sendiri.

“Huwaaa… Umma!!” Haneul menjatuhkan dirinya di sebuah bangku panjang di sampingnya dan menundukkan kepalanya.

“Excusez-moi Mademoiselle, Y at-il un problem?” Tanya seseorang tiba-tiba.

Haneul mendongakkan kepalanya dan melihat orang itu. “I’m Sorry… I have to go…” Jawab Haneul merasa jika orang itu bukan orang baik-baik.

“Porquoi se priver? Je veux juste vous aider…”

“Mwo?!!” Haneul mengerutkan keningnya tak mengerti. Namun orang itu malah menahan tangannya mencoba menahan Haneul di tempat itu. “Ya!! Lepaskan aku!!” Bentak Haneul sedikit risih.

“Vous etes perdu? Pouves-vous parlet francais?”

“What do you say?! I can’t understand…” Jawab Haneul kesal.

“Attendez…”

“Andwae!!!” Teriak Haneul semakin histeris.

-Married Because The Curse-

Kyuhyun masuk ke dalam sebuah kantor polisi yang tak jauh dari letaknya tadi. Ia sedikit tergesa-gesa. “Desole, Etait…”

“Ya!! Aku tidak mengenal kalian!!” Terdengar suara yang seakan tak asing lagi baginya, Iapun menoleh ke samping dan melihat Haneul yang terlihat bingung dan sedikit terlihat panik.

“Ya!! Haneul…” Panggil Kyuhyun membuat gadis itu menoleh.

“Kyu…” Dengan segera Haneul berlari menghampiri Kyuhyun dan langsung memeluknya. “Untung kau cepat datang…” Terdengar isak tangisnya yang tertahan.

“Desole, Monsieur. Vous le connaissez?” Tanya salah satu lelaki bertubuh tegap yang sepertinya seorang polisi.

“Oui, Il…” Kyuhyun terdiam sejenak dan melirik Haneul yang masih berada tetap dalam pelukannya. “Elle etait ma femme…” Tambahnya dan polisi itupun mengangguk mengerti.

“Je vous remercie donc, l’a aidé. Désolé de vous déranger” Pamit Kyuhyun seraya pergi dari tempat itu.

Mereka berduapun akhirnya keluar dari kantor polisi itu, Dan dengan cepat Haneul langsung mendorong tubuh Kyuhyun saat di luar itu. “Wae?! Bukannya berterima kasih tapi malah seperti ini!! Dasar tidak tau berterima kasih…” Hardik kesal Kyuhyun menatap tajam pada Haneul.

“YA!!” Bentak gadis itu sembari menatapnya dingin. “Apa kamu pikir ini lucu, Huh?!” Tanya Haneul terlihat begitu kesal.

“Apa maksudmu?”

“Jangan berpura-pura!!” Kesal Haneul terlihat semakin meluap. “Aku pikir kamu sudah bisa menjadi orang baik!! Tapi ternyata kamu tetap seperti dulu, Kau brengsek Cho Kyuhyun!!” Kedua mata Haneul pun memerah menandakan jika sepertinya ia akan menangis.

“Ya, Apa maksudmu?!!!” Tanya Kyuhyun semakin tak mengerti.

“Dasar bodoh!!” Hardik Haneul, “Kau pasti sengaja kan meninggalkan aku sendirian di tempat tadi biar bisa menjahiliku?!! Kau tau kan jika aku tidak bisa berbahasa Perancis? Kau memang keterlaluan!! Huwaaaa…” Tiba-tiba tangis Haneul pun pecah membuat beberapa orang yang berlalu lalang melihat mereka dengan tatapan heran.

“Aish!” Kyuhyun mengacak rambutnya yang terasa tak gatal. “Ya, Uljima…” Pinta Kyuhyun sedikit membujuk tapi tangis Haneul semakin keras saja, membuatnya menjadi perhatian banyak orang. “Ya….” Kyuhyun terus saja memohon pada Haneul yang masih tetap menangis.

“Ya!” Haneul menghentikan tangisnya membuat Kyuhyun menoleh padanya, “Belikan aku Ice Cream…” Pintanya dengan wajah memelas.

“Mwo?” Kyuhyun menatap heran pada Haneul.

-Married Because The Curse-

Sejak tadi Kyuhyun hanya terus menatap Haneul yang kini duduk di sampingnya dengan se-Cup Ice Cream Strawberry yang sedang di nikmatinya saat ini.

Haneul menoleh padanya dan menatapnya bingung, “Ya… Jangan menatapku seperti itu! Kau membuatku takut…” Celetuk Haneul santai. Ia kembali menyuapkan Ice Cream ke dalam mulutnya dan menatap menara Eiffel di hadapannya saat ini.

“Hah…” Kyuhyun menghela nafas berat. “Gadis aneh… Kenapa aku harus menikahi gadis sepertimu…” Ujarnya seraya menatap arah lain.

“Mworago?” Tanya Haneul tak begitu jelas mendengar ucapan Kyuhyun.

“Ah?” Kyuhyun menoleh padanya dan dengan cepat langsung menggeleng singkat. “Lupakan saja! Lebih baik jika kau tidak tau…” Jawabnya santai.

“Aish… Dasar aneh!” Haneul mengerucutkan bibirnya tapi pandangannya kembali pada Ice Cream dan pemandangan yang begitu indah di hadapannya itu.

“Ah… Sudahlah! Kita pulang saja, Aku sudah kedinginan…” Ajak Kyuhyun seraya beranjak dari duduknya membuat gadis di sampingnya harus mendongakkan kepalanya untuk menatapnya.

“Aku tidak mau… Aku ingin melihat menara Eiffel ini lebih lama…” Jawab Haneul singkat.

“Ya, Tapi…”

Haneul memperlihatkan wajahnya yang begitu merajuk padanya. Seakan membuat Kyuhyun tidak dapat menolaknya sedikitpun, “Aish… Baiklah satu jam lagi…” Jawab Kyuhyun menahan rasa kesalnya dan kembali duduk di samping Haneul.

“Yeaaaay…” Haneul tersenyum riang dan kembali melahap Ice Creamnya yang tinggal sedikit lagi itu. “Kyu…” Panggilnya kemudian.

“Apa?”

“Ice Cream ku…” Ia menunjukkan cup Ice Creamnya yang sudah kosong.

Awalnya Kyuhyun bingung, Tapi akhirnya ia mengerti dan menghela nafas panjang. “Haish!! Baiklah, Aku akan membelikannya lagi!!” Kyuhyun beranjak dari duduknya dan pergi meninggalkan Haneul yang tersenyum senang saat mendengar jawaban Kyuhyun itu.

Kyuhyun berjalan masuk ke dalam sebuah mini market yang tak jauh dari tempat itu, “Hah.. Kenapa aku harus mengikuti semua gadis itu?!” Pikirnya sembari meraih satu cup Ice Cream lagi.

Setelah beberapa saat, Ia kembali ke tempat itu akan tetapi ia tak menemukan Haneul di manapun, “Eh? Kemana dia??” Batinnya.

“Ya! Cho Kyuhyun!!” Mendengar ada yang memanggil namanya, Kyuhyun segera menoleh pada asal suara dan matanya sedikit membulat saat melihat Haneul yang terlihat asyik bermain kembang api bersama orang lain di temani sinar cahaya lampu menara Eiffel yang menderang sangat indah.

DEG!!

Tiba-tiba Kyuhyun dapat merasakan jantung Kyuhyun yang berdegup dengan kencang lagi, Ini benar-benar sama seperti yang di rasakannya saat di Hotel kemarin malam. Ia seakan merasa senang saat melihat senyuman ceria di wajah Haneul.

“Hah…” Ia mendengus kecil, “Apa yang aku pikirkan?!” Batinnya bingung seraya menepuk dadanya yang terasa sesak lagi.

TEP!!

Haneul berbalik menatap Kyuhyun yang ntah sejak kapan ada di belakangnya dan kini ia memegang lengannya dengan kuat. “Waeyo?” Tanya Haneul heran.

Gadis itu membulatkan kedua matanya, Saat tiba-tiba saja pria itu langsung menarik tubuh Haneul dan mendaratkan sebuah kecupan yang cukup dalam pada bibirnya membuat Haneul membulatkan kedua matanya dan mematung menerima perlakuan ini.

To Be Continued…

Excusez-moi Mademoiselle = Permisi Nona

Excusez-moi Mademoiselle, Je ne suis pas si bon en anglais = Maaf Nona, saya tidak begitu baik dalam bahasa Inggris

Qu’est-ce que c’est? = Ada apa?

Je voulais donner a ce maitre, Ceci est la bienvenue a un mari et la femme = Kami ingin memberikan sebuah bingkisan pada tamu yang merupakan pasangan suami isteri.

Merci = Terima Kasih

Desole, Je ne parle pas anglais = Maaf, saya tidak berbicara bahasa Inggris

Excusez-moi Mademoiselle, Y at-il un problem? = Maafkan Aku Nona, Apakah ada masalah?

Porquoi se priver? Je veux juste vous aider = Mengapa? Saya hanya ingin membantu ada

93 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.4)

  1. Huaaahh emaak !! Tiba2 gitu nyiumnya …
    Donghaee aku juga menginginkan itu

    knp ga dicium aja tuh yg haneul bilang ‘aku tdak bercanda’ #plaaakk

  2. Q jg gak bsa maen ice skating nh ajarin dong kyu..ckckck, scent haneul ilang ngingetin Q ma TKA drama taiwan, part ni full sweet scent moment …:)

  3. Hehehe..haneul kyk otg babo g bsa bhsa prancis…

    Duch,gak ngebayangin kerennya kyu ngom bhsa perancis,maen ice skating…huwaaaaaa…

  4. tadi waktu baca bhasa prancisnya aku bingung.. mereka pada ngomongin apa? eh ternyata di bagian bawahnya ada translatenya .. eheheheh 🙂

    critanya makin keren chingu. daebak lah ! 🙂

    ijin baca next part chingu 🙂

  5. nah loh ? kyu udah mulai terpana nih sama haneul kke ,,,
    aduh haneul merana ga bisa bahasa prancis dan bner2 kaya anak kecil mint ice krim hhha ngakak deh seriusan bner2 seru hhhe

  6. Jia… Kereeeeeennnnnnnn
    foto apa tuh kyu?? Keke
    nah lo… Jatuh cinta lg ya kyu? Hihi
    kya..lanjut lanjut
    penasaran
    ff nya daebak

  7. YAK … Itu foto apa ? .. Kok di sembunyi in ? Jangan2 ( Evil smirk ) foto MESUM !! Ommo… Kyu mahir bgs prancis ? Hebattttt ternyata Evil kyu pintar … Wkwk lucu bgt liat haneul nangis kesiram air panas eh diem nya di ajak main ice skating ealahhh haneul nangis lg kehilangan kyu di kntr polisi .. .. Huahaha baru diem pas di ksh ice cream strawbery .. Mana minta lagi … Kik kik … Ciye ciye .. Kyu mulai berdebar debar ni ye … Suka ya ma haneul … Ommo .. Kyu kissing haneul

  8. itu foto apa sih yang di dompet nya kyuhyun ? emang difoto itu mereka lagi ngapain kok si kyu sampe kaget gitu ?
    huuuaaaaa.. ngebayangin jadi haneul dan bisa ngeliat menara eifel bareng kyuhyun.. senangnyaaaaaaaaa

  9. Ya, walaupun ada adu mulutnya tapi untunglah ada adegan sweetnya. Kyaa!!!! Apa lagi bagian endingnya.
    Omoana!!!! Apakah itu awal dari perasaan mereka.

    Aku juga sama kayak Haneul. Gak ngeh sama sekali ama bahasa prancis.
    Jadinya cuma ” Hah “.
    Keren!!!!

  10. awlnya aga bingung karna aku gk ngerti bhsa prance
    tapi ada terjemahanny bagus thor
    kuyuyun lope lope tuh haha
    wahh tiba” kiss ajaa huh
    next

  11. .cieeeee .. udch mulai bertaburan nih ..
    .perlakuan Kyu udch mulai hangat . good ..
    .smoga jdi honeymoo yg indah .. kkkk
    .lanjuuuut

  12. Kyu terbawa suasana ato dah ngerti sama perasaan’a??
    Ni pasangan kasian ya, pas sadar malah dah married berarti hebat peramal’a.. (Y) 😀

  13. aku jadi geregetan sama couple ini, kapan mereka sadar sama perasaan mereka yah
    sweet couple
    ah gak sabar mending baca part berikutnya dulu deh 😀

  14. Mungkim mereka di bwt lupa begini biar cinta mereka tumbuh secara alami bukan bantuan mantra peramal itu meskipun perasaan mereka masih terkunci di alam bawah sadar mereka yg sedikit demi sedikit mulai mereka rasakan ?? Ngomong apa aku hehehe 🙂 next lah >>>> ^^

  15. Aigoo!! kyuhyun kenapa tiba2 nyerang Haneul kek gitu?? jangan2 udah mulai nyadar(?) nihh #ciee thor aku seneng banget baca part ini soalnya ada bahasa prancisnya! lumayan bisa satu/dua kata kkkk~ >_<

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s