Married Because the Curse! (Part.5)

Mereka berdua –Kyuhyun dan Haneul-  kini sama-sama terdiam sepanjang perjalan mereka kembali ke hotel. Sejak kejadian di depan menara Eiffel tadi mereka terlihat begitu salah tingkah dan bingung harus melakukan apa.

“Kenapa kau lakukan?” Tanya Haneul memecahkan keheningan.

“Apa?” Jawab Kyuhyun singkat.

“Tadi, Apa yang kau lakukan padaku Cho Kyuhyun?!”

“Ah, Apa?”

Haneul menghentikkan langkahnya dan berbalik menoleh pada Kyuhyun yang berjalan tepat di belakangnya. “Ya!! Jangan berpura-pura menjadi orang bodoh!! Kau mengerti maksudku kan?” Tegas Haneul mulai terlihat kesal kembali.

“Ah… Itu??” Kyuhyun terdiam sejenak mencoba mencari kata-kata yang tepat untuk hal ini. “Itu hanya…”

“Apa?” Tanya Haneul tak sabar.

“Itu…” Kyuhyun menoleh pada Haneul yang masih menatapnya tajam. “Aish!! Sudahlah lupakan saja!! Aku ingin cepat sampai Hotel, Aku sudah kedinginan…” Elaknya.

Dengan langkah cepat, Kyuhyun langsung meninggalkan Haneul yang terlihat kesal dengan jawabannya tadi. “Ya!! Cho Kyuhyun!! Apa maksudmu itu, Huh?!!” Teriak Haneul semakin kesal namun Kyuhyun tetap tak menggubrisnya.

“Haish!!” Akhirnya Haneul pun mengikuti langkah Kyuhyun dari belakang, Sebenarnya bukan jawaban itu yang ingin ia dengar. Sejujurnya hati kecilnya cukup senang saat menerima ciuman itu, Tapi ntah kenapa Haneul tetap saja merasa kesal karena lelaki yang ada di hadapannya ini adalah orang yang sangat di bencinya saat ini.

-Married Because The Curse-

Siwon menghampiri Ririn yang sedang duduk dengan santai di depan balkon rumahnya. “Ini…” Siwon memberikan segelas susu hangat pada kekasihnya itu.

“Gomawo, Hubby…” Jawab Ririn manja dan memperlihatkan senyumannya yang begitu khas dan membuat Siwon semakin menyukainya.

“Hubby, Apa menurutmu Haneul dan Kyuhyun baik-baik saja di sana?” Tanya Ririn sedikit penasaran dengan kabar kedua orang yang di buatnya harus menginap di Paris selama beberapa hari.

“Hum.. Aku rasa mereka akan baik-baik saja…” Jawab Siwon terlihat tenang. “Lagipula akan sia-sia saja kita memundur hari pernikahan kita, Jika mereka tetap tak bisa akur… Harusnya mereka itu kan sadar kalau pernikahan mereka itu sudah berjalan satu tahun lebih… Mereka tidak bisa menyia-nyiakan hal itu….” Tambahnya lagi.

“Aku setuju denganmu, Hubby… Tidak seharusnya kan mereka seperti itu…” Tambah Ririn seraya meneguk minumannya itu. “Oh yah, Hubby… Apakah tidak apa kita langsung menyuruh mereka datang ke pernikahan kita nanti? Apa mereka tidak akan marah karena ulah kita saat itu?” Tanya Ririn merasa sedikit bersalah.

“Kau tenang saja, Baby… Mereka tidak mungkin akan marah. Sebelum itu, Mereka pasti akan sangat berterima kasih pada kita…” Jawabnya sembari memberikan senyuman termanis nya pada Ririn membuat gadis itu cukup tenang saat mendengarnya.

Mereka terdiam, menikmati pemandangan malam yang begitu indah. “Baby…” Panggil manja Siwon membuat Ririn menoleh padanya.

“Waeyo?” Tanya Ririn heran.

“Ayo masuk ke dalam…” Ajak Siwon sembari mengerlingkan sebelah matanya, Melihat hal itu tentu saja membuat Ririn membelalakan kedua matanya.

“Ih!! Hubby.. Kau mesum!!” Ririn langsung melemparkan bantal kecil yang di peluknya sejak tadi pada wajah Siwon dan segera bergegas masuk ke dalam rumah.

“Ya… Kita kan sebentar lagi menikah, Rin-ah…” Panggil Siwon sembari mengikuti Ririn ke dalam rumah.

“Andwae!!” Teriak Ririn begitu terdengar jelas sampai keluar rumah.

-Married Because The Curse-

“Ya! Sedang apa?” Tanya Miyoung sembari menghampiri Hankyung yang sepertinya sedang makan dengan lahapnya.

“Apa kamu tidak melihat aku sedang apa?” Tanya Hankyung dengan mulut yang masih penuh.

“Aish… Kau ini miskin sekali rupanya! Bagaimana bisa seorang Dokter terkenal sepertimu, Terus saja menumpang makan di tempat kekasihnya?!” Ledek Haneul sembari mengambil segelas Orange Juice dari kulkas.

“Ya!!” Hankyung menelan makanannya dulu sebelum melanjutkan ucapannya. “Wajar saja kan aku makan di sini? Sebentar lagi kamu kan akan menjadi Isteriku.. Yah, Walaupun tak tau kapan…” Jawab Hankyung sedikit menyindir di perkataan terakhirnya.

Miyoung mendengus kecil sembari tersenyum, “Hey.. Memangnya aku mau menikahimu?” Celetuk Miyoung santai.

“Mwo?!” Hankyung langsung menghentikan makannya dan menatap Miyoung yang dengan santainya meminum Orange Juicenya itu. “Tentu saja kau harus mau!! Kita ini sudah hampir 3 tahun berpacaran, Youngi…” Tambah Hankyung terdengar sedikit memaksa.

Miyoung hanya mengangkat kedua bahunya tanpa menjawab apapun. Tapi tiba-tiba ia teringat sesuatu, “Ya, Oppa… Darimana kau ambil makanan itu?” Tanya Miyoung penasaran.

“Wae? Apa kau mau?” Tanya Hankyung masih asyik melahap makannya.

“Anniyo, Ehm.. Apa itu kau ambil di samping Penyimpanan Bumbu?” Tanya Miyoung masih penasaran.

“De… Wae?!” Jawab Hankyung singkat.

“Omo!!” Miyoung langsung bangkit dari duduknya dan mengambil makanan itu dari tangan Hankyung.

“Haish, Ya, Youngi.. Kenapa di ambil?” Gerutu Hankyung kesal.

“Ya!! Oppa, Ini makanan basi!! Tadi pagi aku lupa membuangnya karena terlalu terburu-buru, Kenapa sekarang kau memakannya?!” Jelas Miyoung yang baru menyadarinya.

“MWOOOOOOOOOOO????” Hankyung membulatkan kedua matanya dan sendok yang ada di tangan kanannya pun tiba-tiba terjatuh begitu saja.

“Hehehehe… Mian…” Miyoung tersenyum polos sembari menunjukkan kedua jarinya yang berbentuk ‘Peace’.

Hankyung masih tetap terdiam di tempatnya sedangkan Miyoung langsung mendekatinya dan mengusap lembut pundaknya. “Gwenchana, Oppa… Ini tidak akan membuatmu mati, Hanya akan sedikit merasa nyeri di bagian perutmu nanti…” Ujar Miyoung polos dan sukses membuat Hankyung bergeming dan menoleh padanya.

“Youngi…”

“Ya?”

Hankyung tak melanjutkan perkataannya dan malah langsung bergegas ke kamar mandi, Tak lama dari itupun terdengar suaranya yang sepertinya mencoba memuntahkan kembali makanan basi itu.

“Gwenchana Oppa…” Teriak Miyoung dari luar. “Aku kan sudah bilang itu hanya akan membuatmu sedikit sakit perut… Tidak akan lebih…” Ujarnya lagi sembari tertawa kecil mencoba menahannya karena tak ingin Hankyung mendengarnya.

-Married Because The Curse-

Setelah menempuh jarak yang cukup jauh dari Paris. Akhirnya Kyuhyun dan Haneul telah tiba di Seoul kembali, Tapi nampaknya hubungan mereka bertambah buruk apalagi saat Kyuhyun yang pada malam itu tiba-tiba saja mencium bibir Haneul.

“SELAMAT DATANG!!” Sorak-sorai seluruh sahabat mereka terdengar begitu sangat nyaring saat mereka baru saja memasuki rumah.

“Ya, Kyu… Bagaimana liburannya? Mengasyikan bukan?!” Donghae langsung mengaleng leher Kyuhyun yang masih terdiam tak percaya menerima penyambutan ini.

“Haneul…” Teriak bahagia kedua gadis di hadapannya itu. Mereka langsung memeluk Haneul secara bergantian membuatnya sedihkit kewalahan akan sikap mereka berdua.

“Ya! Kalian semua mengerjai kami!” Kesal Kyuhyun melepaskan tangan Donghae yang masih melingkar di lehernya.

“Hey… Kami melakukan semua ini karena tidak bisa melihat kelakuan kalian berdua yang aneh itu.. Arreo?! Lalu, Bagaimana hasilnya apa kalian sudah berbaikkan?” Jawab Siwon santai dan di ikuti anggukan yang lain.

“Berbaikkan dengannya?!” Haneul langsung menunjuk Kyuhyun dengan reflex. “Bagaimana bisa aku… Uhmppp!!”

“Oh.. Tentu saja!! Bahkan kami terlihat lebih mesra daripada sebelumnya kan?!” Potong Kyuhyun sambil membungkam mulut Haneul dengan tangan kanannya.

“Baguslah…” Henry mengangguk senang.

“Ya…” Haneul melepaskan bungakaman itu dengan cepat. “Ya, Apa maksudmu?!”

“Ehm, Tunggu sebentar… Aku ingin berbicara dulu dengannya!” Pinta Kyuhyun langsung menarik Haneul ke dalam kamar dan menutup pintu kamarnya rapat-rapat.

“Hey… Sebenarnya mereka itu sudah berbaikkan atau belum?” Tanya Ririn heran karena melihat tingkah mereka berdua yang sepertinya masih terlihat aneh apalagi Haneul.

“Molla… Apa mungkin justru karena ini, Haneul semakin marah pada Kyuhyun?” Tebak Donghae dan seluruh tatapan langsung tertuju padanya. “I-Itu hanya perumpaanku saja… Jangan di pikirkannya…” Ujarnya merasa sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.

Di Dalam Kamar…

“Ya!! Kenapa kau menarikku ke dalam kamar, Huh?!” Gerutu kesal Haneul saat mereka sudah ada di dalam kamar.

“Hey.. Bisakah kau pelankan suaramu?! Lama-Kelamaan kau bisa membuat kupingku tuli…” Kesal Kyuhyun sembari menggosok kasar kedua kupingnya. “Ya, Kim Haneul.. Untuk kali ini dengarkan aku! Kau harus berpura-pura menjadi Isteriku yang baik… Dan bersikaplah seperti kau tidak membenciku…” Ujar Kyuhyun terlihat serius.

“Mwo?! Aku tidak mau!!” Tolak Haneul tegas.

“Ya! Ini semua demi kebaikan kita berdua. Kau tau kan jika mereka semua itu merencanakan semua ini hanya demi membuat kita bersatu…” Jelas Kyuhyun.

Haneul terdiam sejenak, Lalu pikirannya tentang kejadian tadi malam di mana Kyuhyun yang tiba-tiba saja menciumnya kembali terlintas di benaknya. “Aku tetap tidak mau!!” Ujarnya kemudian.

“Ya, Kim Haneul…”

“Aku tidak mau!!”

Haneul beranjak dari tempat itu tapi dengan cepat Kyuhyun menarik lengannya. “Ya!! Lepas aku tidak mau…” Haneul mendorong tubuh Kyuhyun tapi karena Kyuhyun memegang lengannya, Iapun ikut terjatuh. “Kyaaa…” Teriaknya.

CUP!!

Tanpa di sengaja kedua bibir mereka bertemu satu sama lain, Dalam posisi yang seperti itu. Haneul berada di atas tubuh Kyuhyun, Mereka tetap terdiam satu sama lain seakan tersihir mereka berdua tetap terdiam dalam posisi itu.

BRAK!!

Pintu terbuka dengan cukup keras, Dan nampak sahabat-sahabat mereka yang terjatuh di ambang pintu. Mereka berdua tersadar dari kediamannya dan langsung melirik kedua temannya yang tersenyum dengan tampang innocent.

“Mianhe…” Ujar Miyoung seakan mewakili yang lain. “Kalian bisa lanjutkan lagi, Silahkan..” Tambahnya lagi seraya pergi keluar kamar dan kembali menutup rapat pintu kamar itu.

Haneul beranjak dari atas tubuh Kyuhyun, Begitupun dengan Kyuhyun yang kini berdiri di hadapan Haneul. “Haish.. Ini karenamu!!” Ujar Kyuhyun sedikit kaku.

Haneul hanya tetap terdiam dan tak lama dari itu ia masuk ke dalam kamar mandi yang ada di dalam kamar itu. “AAAAAAAAAA…” Terdengar teriakan histeris dalam kamar mandi itu membuat Kyuhyun terkejut.

-Married Because The Curse-

3 Hari Kemudian…

Mereka berdua, -Haneul dan Kyuhyun- datang berdua ke tempat acara pernikahan Ririn dan Siwon. Nampak Haneul yang mengaleng lengan Kyuhyun, Atau lebih tepatnya mereka sedang bersandiwara di hadapan teman-temannya itu karena tak ingin mereka membuat ulah lagi, Ataupun memaksa mereka untuk pergi berduaan lagi.

“Rin-ah, Chukkaeyo…” Haneul mendekati Ririn yang nampak cantik langsung memeluknya erat. “Ya! Choi Siwon.. Kau benar-benar beruntung mendapatkan, Ririn.. Jangan sia-siakan dia!!” Tegas Haneul sembari melirik Siwon tajam.

“Arraseo.. Mana mungkin aku menyia-nyiakannya!” Jawab Siwon seraya memeluk Ririn hingga membuat gadis terlihat malu.

“Gomawo, Neul-ah…” Jawab Ririn lembut.

“Ya! Kau juga harus baik-baik, Dengan suamimu itu!” Ujar Ririn sembari menunjuk Kyuhyun yang sedang mengobrol bersama Henry, Donghae, Hankyung dan kini Siwon pun ikut mengobrol.

“Benar yang di katakan, Ririn! Kau harus baik-baik bersama, Kyu…” Tambah Miyoung.

“Ya.. Ya.. Ya…” Jawab Haneul bosan.

“Ya, Youngi.. Jangan katakan itu! Kau juga seharusnya cepat-cepat menikah dengan Pria China itu!!” Kesal Ririn sembari menjintak kepala Miyoung pelan.

“Ya! Aku sudah bilang aku akan menikah jika kalian berdua sudah punya anak!!” Jawab Miyoung sembari meringis kesakitan.

“Mwo?!! Anak?!” Reflex Haneul membuat kedua temannya menatapnya bingung.

“De, Waeyo? Bukankah sebelumnya kau juga ingin cepat memiliki anak bersama Kyuhyun…” Tanya Ririn penasaran.

“Ah? Oh.. Itu…”

“Hey, Jangan bilang kau masih bertengkar dengannya…”

“A-Anniyo…”

“Cho Kyuhyun?!!!” Terdengar suara seorang gadis memanggil nama Kyuhyun dengan cukup jelas membuat Haneul, Ririn dan Miyoung menoleh padanya.

“Lama tidak berjumpa!” Ujar gadis itu dan langsung mendaratkan sebuah kecupan lembut di pipi Kyuhyun, Membuat ketiga gadis itu terkejut dan langsung menghampirinya.

“Siapa dia?” Tanya Miyoung pada Hankyung.

“Dia?” Tunjuknya. “Dia, Kwon Yoora… Mantan Kekasihnya Kyuhyun saat kelas 1 SMA.. Tapi gadis itu pindah ke Amerika karena orang tuanya…” Jelas Hankyung.

DEG!!

Ntah kenapa jantung, Haneul terasa berdegup  kencang dan rasanya ingin dia menjauhkan gadis itu dari hadapan Kyuhyun. “Ehem…” Haneul berdehem kecil dan berdiri tepat di samping Kyuhyun membuatnya dan gadis yang bernama Kwon Yoora itu menoleh padanya.

“Annyeong…” Sapa Haneul dengan senyuman kecut.

“Oh.. Annyeong…” Balas Yoora sembari tersenyum kecil. “Err.. Maaf tapi anda siapa? Tadi saat aku lihat.. Kau datang kemari dengan Kyuhyun, Kan?” Tanya Yoora sembari melirik Haneul dari ujung kaki hingga ujung kepalanya.

“Bukankah lebih baik kau yang mengenalkan diri lebih dulu…” Jawab Haneul terdengar dari nada suaranya yang sedikit kesal.

“Baiklah…” Yoora tersenyum kecil. “Namaku Kwon Yoora, Aku adalah mantan kekasihnya Kyuhyun…” Ia memberikan sedikit penekanan pada kata ‘Mantan kekasihnya’.

“Oh jinjayo?!!” Haneul tersenyum kecut kembali, “Kalau begitu kenalkan aku adalah Isteri sahnya Kyuhyun!!” Jelasnya sembari menjabat tangan Yoora dan memberikan penekanan pada kata ‘Isterinya’.

Semua orang yang ada di dekat mereka, Menatap heran pada keduanya. Kedua tangan mereka tidak terlepas sedikitpun dan pandangan benci pun terpancar dari pandangan mereka itu.

“Aaaah.. Sungguh pertemuan yang menyenangkan bukan?!” Sela Henry sembari melepaskan jabatan kedua gadis itu dan berdiri di tengah-tengah mereka.

“Eh, Kyu… Bawa isterimu ini untuk mencicipi makanan.. Aku yakin pasti kalian suka…” Suruh Siwon sembari mendorong tubuh Kyuhyun.

Mengerti dengan hal ini, Kyuhyun pun langsung menarik lengan Haneul dengan lembut dan meninggalkan Yoora yang masih terdiam di tempat itu. “Ya, Yoora.. Aku tidak menyangka jika kau telah kembali ke Korea.. Bahkan menghadiri pernikahan ini…” Ujar Donghae sembari mendekatinya.

“Tentu saja… Ini kan Negara tempat kelahiranku. Mana mungkin aku pergi dan meninggal kan sesuatu yang berharga di tempat ini?” Jelasnya sembari tersenyum kecil namun terkesan menyebalkan.

“Sesuatu yang berharga?” Donghae mengerutkan keningnya heran.

“Apalagi jika bukan seorang pria tampan bernama, Cho Kyuhyun…” Jawabnya langsung seraya pergi dari tempat itu.

“Mwo?!” Ririn yang mendengar itu benar-benar terlihat kesal. “Aish!! Apa-apaan gadis itu!! Benar-benar menyebalkan…” Umpat kesal Ririn.

“Benar! Aku juga tidak suka tingkah lakunya yang menyebalkan seperti itu!! Apa dia tidak sadar jika Kyuhyun itu sudah menjadi milik Haneul!!” Tambah Miyoung terlihat sama kesalnya.

“Hah… Aku heran pada pemikiran setiap wanita…” Celetuk Henry dengan asal.

“Karena kau tidak memikir pemikiran wanita, Mangkannya sampai saat ini kamu masih saja sendiri…” Ejek Donghae dengan santai.

“Aish.. Kenapa kalian selalu saja membawa-bawa aku jika dalam urusan percintaan?! Kalian lihat saja nanti… Aku akan memiliki kekasih yang sangat cantik!!” Jawab Henry dengan antusias.

“Aku sudah sering mendengarnya berkali-kali…”

“Ya!! Lee Donghae…”

Di sisi Lain…

“Hey, Kenapa tadi aku merasa jika sepertinya kau terlalu berlebihan di depan Yoora…” Tanya Kyuhyun heran.

“Apa maksudmu?” Tanya Haneul balik, Tak mengerti dengan ucapan Kyuhyun.

“Maksudku.. Tadi kau ini terlalu berlebihan, Apalagi saat tadi berbicara dengannya kau bilang jika kau ini adalah isteriku…”

“Memangnya salah?!” Potong Haneul. “Aku ini kan isterimu!! Apakah aku tidak boleh mengatakannya?!” Ujarnya lagi.

“Anniyo.. Bukan begitu, Hanya saja.. Kau itu sepertinya cemburu padanya…”

“Mwo?!! Cemburu!! Cih…” Haneul mendengus kesal sembari tersenyum masam. “Ya!! Cho Kyuhyun, Jangan berfikir hanya karena tadi itu aku cemburu padamu!! Aku hanya sedang menjalankan sandiwara ini sebaik mungkin…” Tambahnya lagi dan langsung pergi meninggalkan Kyuhyun.

“Haish! Dasar gadis itu, Selalu saja cepat marah! Memangnya aku salah apa…” Batin Kyuhyun kesal dengan tingkah Haneul yang tiba-tiba marah seperti itu.

-Married Because The Curse-

Sepanjang perjalanan pulang, Haneul dan Kyuhyun sama-sama terdiam. Tak ada obrolan sedikitpun di antara mereka berdua, Bahkan Haneul terlihat masih marah. Bahkan saat mereka sampai di rumahnya dengan cepat Haneul masuk ke dalam kamar dan membanting pintu kamarnya dengan begitu keras.

BRAAK!!

Haneul menutup pintu kamar dengan cukup keras, Membuat Kyuhyun cukup terkejut dengan hal itu. “Ya!! Kim Haneul, Ada apa denganmu Huh?!!” Teriak Kyuhyun dari luar kamar.

“…”

Hening, Tak ada jawaban sedikitpun dari gadis itu. Bahkan ia mengunci pintu kamarnya, Memang wajar saja jika ia mengunci pintu kamarnya karena sudah sejak kepulangan mereka ke Seoul. Kyuhyun tidur di kamar tamu sedangkan Haneul di kamar utama.

Jam 20.00 malam, Akhirnya Haneul keluar dari kamarnya dan ia dapat melihat Kyuhyun yang masih berkutat dengan kerjaannya itu.

“Jika kau lapar, Masih ada sedikit makanan di dalam kulkas. Kau bisa menghangatkannya…” Ujar Kyuhyun tiba-tiba membuat Haneul cukup terkejut saat mendengarnya.

“Hm…” Jawabnya mencoba setenang mungkin.

Ting Tong.. Ting Tong… Ting Tong…

Dengan segera, Haneul berlari ke arah pintu depan. Dan membukanya. “Nuguseyo?” Tanya Haneul sedikit bingung saat melihat seorang wanita yang terlihat sudah cukup tua berdiri di hadapannya.

“Kau tidak mengenalku?!” Tanya wanita itu.

“Eh?”

“Siapa?” Kyuhyun menghampiri Haneul yang masih menatap bingung wanita itu. “Ah.. Haelmoni…” Ujarnya sedikit terkejut saat melihat wanita tua itu.

“Haelmoni?”

-Married Because The Curse-

“Apa-apaan ini?!!” Bentak wanita itu yang tak lain merupakan Haelmoni Kyuhyun. Mereka berdua hanya terdiam tanpa mengatakan sesuatu. “Apa ini yang di namakan isteri baik?!!” Ujarnya lagi.

“Haelmoni.. Sebaiknya kau duduk dulu…” Suruh Kyuhyun mencoba menenangkan Haelmoni yang sepertinya terlihat sangat marah besar.

“Kau!!” Haelmoni tak menggubris ucapan Kyuhyun dan malah menunjuk Haneul yang berdiri di samping Kyuhyun.

“Ada apa denganku?” Tanya Haneul tak mengerti.

“Bagaimana bisa kau menjadi isteri cucuku?!! Kau ini sepertinya tidak bisa memasak, Tidak bisa menjadi isteri idaman!! Kau ini benar-benar mengecewakan!! Aku menyesal tidak datang saat pernikahan kalian dan bahkan setelah menikah selama dua tahun pun kalian tidak pernah mengunjungiku!!” Ujarnya panjang lebar dan terus menatap Haneul tajam.

“Haelmoni, Tenanglah dulu… Aku…”

“Kau jangan terus mencoba melindungi isteri macam dia ini!!” Tunjuk Haelmoni geram.

“Haelmoni…” Kini Haneul mulai angkat bicara, “Sejak tadi anda terus saja menyalahkan aku dan memarahiku. Memangnya aku salah apa…”

“Ya!! Salahmu itu banyak.. Bahkan tadi saja kau tidak mengenalku!! Cucu menantu macam apa kau ini?!!”

“Tapi aku…”

“Wae?! Kau ingin mengatakan apa??”

“Aku…”

“Haneul…” Kyuhyun memegang tangan Haneul mencoba menahan emosi Haneul, Haneul melirik padanya tapi dengan cepat Kyuhyun menggeleng.

“Bagaimana bisa wanita seperti ini pantas menjadi isterimu?! Aku ini benar-benar tak habis pikir dengan hal ini…” Keluhnya lagi membuat Haneul terlihat semakin emosi. “Lihat!! Bahkan sekarang dia mencoba memarahiku kan? Di mana sopan santunmu, Nak?!!” Hardik Haelmoni.

“Haelmoni…”

“Wae?! Seharusnya kau ini sadar!! Dia ini bukan isteri yang baik!! Seperti tidak di ajarkan sopan santun saja oleh kedua orang tuanya…”

“Cukup!!” Bentak Haneul membuat Haelmoni terkejut. “Aku memang bukan isteri yang baik! Aku memang tidak bisa apapun!!” Tambahnya lagi, “Tapi apakah anda bisa menghargai perasaan saya sedikit saja?!” Dengan mata yang mulai memerah Haneul langsung berlari keluar rumah, Padahal suasana malam begitu dingin.

“Ya!! Kim Haneul…” Panggil Kyuhyun.

“Haish.. Benar-benar gadis manja!! Aku kecewa kau menikahinya!!” Hardik Haelmoni sembari membenarkan penampilannya yang sedikit berantakan.

“Haelmoni, Kau keterlaluan mengatakan hal itu… Walau bagaimanapun juga, Dia isteriku…” Jelas Kyuhyun.

“Aaah.. Jadi kau mencoba untuk membela isterimu itu?!”

“De.. Karena dia adalah isteriku!!” Kyuhyun bergegas masuk ke dalam kamar dan mengambil sebuah syal panjang.

“Ya!! Kyu, Kau mau kemana?! Haelmoni, Datang kemari ingin menjemputmu pulang.. Kau tau aku dan Ummamu sangat merindukanmu…” Ujar Haelmoni menghentikkan langkah Kyuhyun.

“Haelmoni, Aku tidak bisa pulang jika ada Appa di rumah…” Jelasnya. “Aku harus menyusul, Haneul… Pasti dia kedinginan di luar sana…” Ujarnya tapi di saat ia akan pergi ia berbalik menatap Haelmoni kembali. “Dan sebaiknya… Haelmoni tidak perlu berkata seperti tadi. Haneul, Bukanlah gadis yang buruk.. Dia isteri yang baik, Dan sebaiknya Haelmoni pulang saja…”

Kemudian, Kyuhyun pun beranjak pergi meninggalkan Haelmoni yang masih terdiam di tempatnya. Tapi senyuman kecil terlukis di wajahnya, “Ternyata cucuku sudah sangat dewasa. Hmm.. Aku rasa Haneul memang tidak buruk juga…” Ujarnya sedikit berfikir.

-Married Because The Curse-

Kyuhyun berlari-lari kecil, Mencari Haneul di sekitar perumahan ini. Tapi tak sedikitpun ia menemukan ciri-ciri jika Haneul ada di tempat itu. “Haish.. Bagaimana bisa dia pergi dari rumah dengan menggunakan pakaian tipis seperti tadi itu?!” Batinnya.

Langkahnya terhenti saat melihat seseorang duduk di taman kecil yang tak jauh dari tempatnya. Ia terlihat begitu sedih dan menundukkan kepalanya, Kyuhyun pun mendekati gadis yang tak lain adalah Haneul.

Ia menoleh ke sisi kanan-kirinya, Sedikit ragu untuk menggunakan Syal itu pada Haneul. Ia terus saja terdiam, Rahu untuk menyelendangkannya. Dan tak lama dari itupun ia menyelendangkan syal yang di bawanya itu pada tubuh Haneul. “Tidak seharusnya kau berlari keluar rumah tanpa menggunakan jaket ataupun syal…” Ujar Kyuhyun tiba-tiba.

Haneul terdiam masih tetap menundukkan kepalanya dalam. “Mianhe.. Tadi aku berkata seperti itu pada, Haelmoni…” Ucapnya dengan suara yang begitu pelan.

“Gwenchana…” Kyuhyun duduk di samping Haneul. “Dia memang seperti itu sifatnya.. Jadi, Tidak perlu kau pikirkan…”

“Tapi, Yang di katakannya itu memang benar… Selama ini walaupun aku sudah menjadi isterimu, Aku tak pernah sedikitpun memperhatikan hal yang di katakan Haelmoni tadi.. Mungkin aku masih belum terbiasa dengan semua ini, Tapi.. Aku sedikit marah karena Haelmoni tadi mengata-ngataiku…”

“Sudah aku bilang… Dia memang seperti itu sifatnya, Jadi kau tak perlu memikirkan hal itu lagi…”

Haneul mendongakkan kepalanya, Menatap Kyuhyun yang terlihat santai sembari menatap langit yang begitu gelap. “Gomawo…” Tanpa ia sadari ia tersenyum kecil.

“Kenapa tersenyum seperti itu? Apakah sekarang kau mulai tertarik padaku?” Celetuk Kyuhyun saat melihat Haneul yang tersenyum kecil padanya.

PLETAK!!

Haneul langsung mendaratkan sebuah pukulan kecil di atas kepala Kyuhyun hingga membuat Kyuhyun meringis kesakitan. “Haish.. Appo…” Ringisnya.

“Eh iyah, Kenapa kau menyusulku?” Tanya Haneul penasaran.

Kyuhyun terdiam, Wajahnya terlihat bingung harus menjawab apa. “Itu aku…” Ia terdiam dan menoleh pada Haneul yang menatapnya dengan tatapan bingung. “Hah.. Kau benar juga untuk apa aku peduli pada gadis sepertimu yah…” Ujarnya terlihat bingung sendiri.

“Hey.. Apa jangan-jangan kau yang mulai tertarik padaku? Sampai-sampai kau mencariku dan membawakan syal untukku…” Goda Haneul dan langsung mendapatkan respon gugup dari Kyuhyun.

“A-anniyo…” Elak Kyuhyun dengan cepat. “Ya!! Mana mungkin aku tertarik pada gadis yang banyak kekurangan sepertimu.. Haish.. Sebenarnya yang di katakan Haelmoni itu ada benar nya juga.. Kenapa aku bisa menikah dengan gadis yang jelas-jelas tidak bisa apa-apa…” Tambahnya lagi membuat Haneul terlihat kesal saat mendengarnya.

“Ya!! Memangnya aku mau menjadi isterimu?! Hah.. Tidak aku sangka ternyata kau dan Haelmoni sama saja.. Sama-sama berlidah tajam!!” Hardik Haneul kesal.

“Hey.. Tapi setidaknya aku tidak secerewet, Haelmoni.. Apa kau tidak sadar aku ini begitu baik…” Bangganya.

“Aku tidak mau dengar…” Haneul langsung beranjak pergi dari tempat itu, Tapi dengan cepat Kyuhyun mengejarnya.

“Ya!! Kim Haneul…” Panggilnya.

To Be Continued…

96 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.5)

  1. akhirnya..
    suju ff di protect yah? uh, sempet mikir ga akan baca lanjutannya. boleh saran, tambahin sedikit ulasan tentang part sebelumnya dong. aku suka pikun soalnya..
    emh, tambah rame euy..
    lanjut ya..
    iya ngepost disini aja yah.. 🙂
    #bawel

  2. Haaaaaah akhirnya aku nemu blog pribadinya eonnie!! 😀 hehe part 6 kapan keluar eonn? Kiw salam kenal eonn :))

  3. Annyeong 🙂 akhirnya ketemu juga onni ntakyung&ntiekyu hehe 😀 aku nyariin onni kmn-mn niatnya sih pengen tagih part 6nya #plaaaak xD
    haha abis FF nya seru bangeeeet 😀
    oh iya onni boleh minta uname twitternya g?

  4. anyeong onnie…
    Reader baru nih…ngga baru2 amat sih…aku udah ngikutin ff onnie sejak d sujuff…frustasi banget wktu tau onnie udah keluar -,- untungnya ketemu deh blog pribadinya onnie 😀 #apasih kok malah curcol -,-

    Yaaah intinya salam kenal aja yaa onnie…
    Kirain part6nya udah ada..taunya belom..hehe gpapa onn aku akan setia menunggu (halah -,-)

  5. ahirnya nemu FF ini juga hehehehehe…
    dah mulai saling suka mereka berdua, bagus2…
    kalu halmoni ga datang, mrk ga bakalan romantis2an, walopun berantem tetap aja romantis gw liat hahahaha

  6. wkwkwkw hangeng oppa mkan mknan basi? on no what a pity of U Oppa…, what mncul orng ke3? tpi mang hrus gtu kli y..? biar mrka sdar kn persaanx msing2 nh bru ni bner ckckc mianhae author…

  7. hhha ciyeee haneul cemburu 😀
    aduhh nyeseek deh pas ngedenger perkataan neneknya kyuhyun ke haneul ,,, so sweet banget kyu ngejar haneul ciye2 udah saling menerima nih ehhhehehe
    aish ga bisa berenti meski udah malem gini….

  8. haha… kejadian tak sengaja, bikin tmn2 mreka salah pamam ya 🙂
    bahaya, kyu sm haneul blom bener2 akur… eh, dah da masalah…
    mantan kyu yg tiba2 nongol…. blom lg haelmoni kyu yg nambah ribet 😦

  9. Hihi insiden mantan pacar kyuhyun yg kembali datang untuk kyuhyun sdh pasti membuat haneul panass keke..
    Wiii neneknya kyuhyun nih klo di inget2 lg tuh kyk neneknya Lee Youngjae di Fullhouse. Bener2 mantep deh klo ngomong
    lanjut
    semakin seruuu

  10. Asik Asik Asik .. Ada yg cemburu .. – nari 2x –
    Haneul cemburu sama yoora – mantan kekasih kyu –
    Ommo gawat .. Haelmoni kyu dtg .. Marah2 ke haneul .. … Kasihan haneul .. Untung kyu memihak nya … Cup cup .. Jgn nangis ya haneul … Ga ada yg jual es krim strawbery soalnya Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  11. itu mantan pacarnya kyuhyun kenapa dateng2 main cium aja sih, kan udah mantan.. haish, yang sabar ya haneul
    si halmonie pedes bgt ya omongannya, untung si kyuhyun bisa jadi suami yang bijaksana dan lebih milih ngejar haneul

  12. setelah baca bbrpa part,,ternyata dapet bgt feelnya nih cerita…
    di ending part 1 ini critanya sedikit bingung kog tau” tidur seranjang,,tp masa bodoh lah terlanjur kena feelnya jadi pengen baca terusss terusss dan terussss sampai ending…hehehe
    yahh,,semoga happy ending lah…okeee next part

  13. wahaha nenek sama cucu sama aja mulutnyaaa >< aduh kayanya mereka berdua udh mulai jatuh cinta nih :3 itu hankyung sm yongie knp sih ga nikah-nikah? huft bikin penasaraaaan kereeeen !!!

  14. Hahahaha
    Haneul lucu banget. Dia cemburu ama mantan Kyuhyun. Ampek marah marah gak jelas.

    Hmmm nenek ama cucu sama sama berlidah tajam. Namanya juga keturunan, mau bagaimana lagi.
    Tapi, ada masalah apa Kyuhyun sama appanya.?

  15. ђαϑϱџђ..pasangan labil..bentar” marahan,,bentar” baikan,,sepertinya mereka saling jatuh cinta cuman masih gengsi gitu ya..baca klanjutannya ah..

  16. .heddeh .. Yoora minta d tendang ..
    .Henry d ejek lgi .. wkwk
    .Haelmoni dtg mlah bkin esmosi …tpi kya x dia stuju ..
    .Kyu bela mati”an istri x .. eheeemmm ..
    .lanjuuut

  17. Selapar itukah hankyung sampe tdk tau klo’ itu makanan basi ?kkkkkk 😀 Ya secara klo’ makanan basikan udah berubah bau dan rasa 😛 jd penasaran bagaimana kehidupan pernikahan kyuneul selama satu thn ?? Dilihat dari neneknya kyu yg ga’ suka ama haneul seperti pernikahan mereka tdk direstui ? Ahh go next part >>>>

  18. Uoh mulut si nenek pedes bgt. Kyk hbs makan cabe. Dan herannya naluri kyu lngng jalan buat ngebela haneul. Mskpn mrk lg lupa dg keadaan mrk tpi hati mrk sulit utk berbohong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s