Married Because The Curse (Trailer)

Mereka saling membenci satu sama lain…

Perdebatan di antara mereka selalu terjadi…

Tapi…

Bagaimana jika sesuatu terjadi pada mereka berdua?

Karena perbuatan mereka sendiri…

Hingga…

Memaksa mereka untuk menjalani hidup bersama…

Dapatkah mereka menjalaninya?

Ataukan mungkin hubungan mereka akan semakin merenggang?

Mungkin sudah banyak yang tau tentang ff ini, Tapi berhubung saya sudah mengundurkan diri dari blog SJFF… Jadi saya mempublikasikan ulang ff ini di blog pribadi saya… Dan yang belum melihat trailernya, Silahkan di lihat…^^


54 thoughts on “Married Because The Curse (Trailer)

  1. anneyong. . aku pndatang baru nihh. .
    dulu, pernah d sujuff, tp g da klanjutanny. .
    dan, wow,, setelah sekian lama akhirnya ketemu lagi. . .
    baca dari awal lagi yakk. .
    ^^

  2. ini ff continued ke 9 yang aku baca di blog ini..
    setelah 2 hari lalu aku gak sengaja ketemu blog ini 🙂
    langsung betah main di blog ini 🙂

    teasternya keren chingu..

    aku langsung loncat ke partt 1 ya? 🙂

  3. anyeong saya reader baru disini dan pengen baca2 nih apa lagi ff tenteng biasku kyuhyun dan kayaknya dari teasernya menarik apalagi ceritanya tentang marriedlife gitu kke~ pasti lucu dan seru deh so.. saya cuman ninggalin jejak dulu dan mau langsung membabat? semua ffnya hhhe oh ya salam kenal juga ya 😀

  4. Hy eonni ….
    Akhirnya bisa baca crita ini…
    Thriller sma backsoundnya jga asyik…
    Oh ya eonni apa lagu yg dpki buatl backsoundnya …??
    Gomawoyeo eonni…

  5. Ff ini udh lma ternyata. Setelah bongkar2 library. Suntuk blm ada ff yg dipost. Eh ketemu sma ff ini. Judulnya bikin tertarik.

Tinggalkan Balasan

