Married Because the Curse! (Part.6)

Pagi Harinya…

“Pagi…” Sapa Haneul yang terlihat sudah menyiapkan beberapa menu sarapan di meja makan.

“Pagi… Tumben, Sekali membuatkan sarapan. Apa sekarang kau sudah mulai terbiasa menjadi isteriku?” Canda Kyuhyun seraya meneguk secangkir coffe yang ada di hadapannya.

“Anda terlalu berlebihan tuan Cho Kyuhyun, Aku hanya tidak ingin membuatmu kelaparan saat bekerja nanti…” Jelas Haneul sembari duduk di hadapannya.

Kyuhyun tersenyum kecil dan mulai menyantap sarapannya ini. Tapi di tengah sarapan pagi mereka itu, Haneul teringat sesuatu dan meletakkan roti yang sedang di santapnya itu di atas piring kembali.

“Jadi… Kwon Yoora itu benar-benar mantanmu?” Taya Haneul penasaran.

“Wae?” Kyuhyun menoleh pada Haneul. “Apa kau cemburu?” Candanya.

“M-mwo?!! A-Anniyo… Aku hanya penasaran saja…” Jawab Haneul gugup. “Memangnya untuk apa aku cemburu padamu? Aku tidak tertarik padamu sedikitpun…” Tambahnya lagi.

“Jinjayo?”

“Haish!! Ya sudah, Tidak percaya juga tidak apa!!”

Kyuhyun tersenyum jail seakan ada hal lain yang sedang ia pikirkan. “Hmm.. Menurutku Yoora memang gadis yang modis, Dia itu gadis yang sempurna, Sudah cantik, populer dan bahkan di kagumi banyak orang, Bagaimana mungkin aku bisa menyia-nyiakannya saat itu..” Ujarnya panjang lebar.

TRANG!!

Kyuhyun menghentikkan ucapannya dan melihat Haneul yang tiba-tiba saja membanting sendok yang di pegangnya itu ke atas meja. “Aku sudah selesai makan!!” Jawabnya dingin.

“Hey, Tapi makananu masih banyak…”

Haneul tak menggubris ucapan Kyuhyun, Ia berlalu pergi masuk ke dalam kamarnya membuat Kyuhyun sedikit bingung dengan tingkahnya yang seperti itu.

Di sisi Lain…

“Apa-apaan dia?! Memuji-muji gadis yang bahkan tidak aku kenal itu!! Memangnya apa bagusnya gadis yang bernama Kwon Yoora itu?!” Umpat Haneul kesal. Ntahlah, Sejak kemarin pertemuannya dengan Yoora ia merasa jika ia tak begitu menyukainya.

“Di tambah lagi, Aku merasa sangat… Tunggu!! Kenapa aku merasa cemburu pada gadis itu? Bukankah itu tandanya aku mencintai seorang Cho Kyuhyun? Anni… Anni… Aku tidak bisa seperti itu!!”

Haneul menatap dirinya dalam cermin meja rias di hadapannya. “Hah… Ada apa denganku? Kenapa aku merasa benar-benar sedang cemburu pada gadis itu… Apalagi gadis itu mantannya… Aish!! Kenapa aku jadi memikirkan hal ini!!”

-Married Because The Curse-

Seorang gadis berjalan dengan perlahan namun terkesan angkuh, Ia menghampiri meja resepsionis yang ada pada pintu utama gedung perusahaan yang sedang di masukinya ini.

“Selama datang, Ada yang bisa saya bantu?”

“Saya ingin bertemu dengan Cho Kyuhyun…”

“Apa anda sudah membuat janji sebelumnya…”

“Untuk apa? Bilang saja padanya Kwon Yoora sedang menunggunya…” Jawab gadis itu dengan angkuh.

“Baiklah, Tunggu sebentar…” Nampak sekali jika wanita itu tidak menyukai nada bicara gadis di hadapannya ini yang tak lain adalah Kwon Yoora.

Sambil menyanyikan lagu yang di dengarnya dari Mp3, Donghae berjalan dengan santai sambil sesekali mengedipkan sebelah matanya pada para karyawan muda yang berselingan dengannya.

Walaupun, Donghae merupakan Bos kedua dalam perusahaan ini. Tapi sifatnya yang sedikit playboy itu tidak bisa berubah. Tiba-tiba langkahnya terhenti saat melihat Yoora yang sedang berdiri di hadapan resepsionis.

“Ya!! Kwon Yoora!” Panggilnya sembari melepaskan headset yang menempel pada kedua telinganya.

Gadis itu menoleh padanya dan tersenyum kecil padanya. “Hmm.. Sepertinya kau bekerja di sini juga?” Tanya Yoora tanpa basa-basi lagi.

“Tentu… Aku pemilik kedua saham di perusahaan ini…” Jelasnya. “Lalu…” Donghae memperhatikan Yoora sejenak, “Untuk apa kau datang kemari?” Tanyanya kemudian.

“Tentu saja bertemu dengan, Kyu…” Jawabnya riang.

“Mwo? Bertemu dengan, Kyu?”

“De… Waeyo?”

“Ah.. Anniyo…” Donghae menggelengkan kepalanya. Ia terdiam beberapa saat sampai pada akhirnya Kyuhyun datang menghampiri mereka berdua.

“Yoora, Untuk apa kau ada di sini?” Tanya Kyuhyun heran saat melihat Yoora bersama dengan Donghae.

“Aaaah… Kyu, Aku merindukanmu…” Secara tiba-tiba Yoora langsung memeluk Kyuhyun erat membuat beberapa orang di sekitar tempat itu tercengang melihat pemandangan seperti itu di hadapan mereka.

“Ya!!” Dengan segera Kyuhyun melepaskan pelukan Yoora karena sadar jika semua orang kini sedang memerhatikannya. “Apa yang kau lakukan di sini?” Tanyanya heran.

“Aigooo… Sekarang kau sudah banyak berubah, Kyu! Aku pikir kau masih sama seperti dulu. Hey… Aku ini mantanmu, Kyu…”

“Lalu?”

Yoora tersenyum kecil, “Ternyata kau memang benar-benar sudah berubah, Apa karena isterimu itu?”

“Mwo? Memangnya apa yang berubah? Aku tetap sama seperti ini…”

“Tapi…”

“Ekhem!!” Donghae berdehem kecil, Menghentikkan obrolan kedua orang di hadapannya ini. “Hey! Mau sampai kapan kalian berbicara di sini dan menjadi tontonan banyak orang?” Sindirnya yang sejujurnya memang tidak terlalu suka melihat pemandangan ini.

“Hmm.. Sepertinya aku harus pergi. Aku tidak mau mengganggu kerjamu…” Perlahan Yoora mendekati Kyuhyun dan sebuah kecupan singkat mendarat di pipi kanan Kyuhyun membuat Donghae membulatkan kedua matanya melihat hal itu.

“Bye…” Pamit Yoora seraya pergi dari tempat itu.

“Omo!!” Donghae mendekati Kyuhyun yang masih terdiam di tempatnya. “Ya!! Cho Kyuhyun!” Panggilnya menyadarkan Kyuhyun dari kediamannya.

“Ah?? D-de?”

“Aish!! Kau ini baru bertemu dengan mantanmu saja sudah seperti itu.. Apa kau lupa Haneul itu isterimu!!”

“M-mwo? Haneul?”

“Ya!! Jadi sekarang kau lupa lagi jika Haneul itu isterimu?!!” Bentak Donghae yang sedikit kesal dengan jawaban Kyuhyun tadi.

Kyuhyun terdiam sejenak, “Anniyo… Tadi aku hanya…” Tiba-tiba ponsel Kyuhyun berdering dengan cukup keras membuatnya menghentikkan ucapannya. “Tunggu sebentar…”

“Aish… Sepertinya Kyuhyun tergoda dengan Yoora! Tapi.. Bagaimana bisa? Apa dia lupa jika dia itu sudah memiliki isteri? Haish…”

-Married Because The Curse-

Knock… Knock… Knock…

“Tunggu sebentar…” Haneul berlari kecil menuju pintu depan rumahnya.

Kriet…

Haneul membuka pintu perlahan dania begitu tertegun saat melihat orang di hadapannya itu. “Haelmoni…” Ujarnya sedikit enggan.

“Ya.. Apa kau tidak akan mempersilahkan aku untuk masuk?” Tanyanya ketus dan dengan segera Haneul pun memiringkan tubuhnya seraya mempersilahkan Haelmoni untuk masuk.

“Oh, De… Silahkan masuk, Haelmoni…” Ajak Haneul sedikit takut, Tapi Haelmoni hanya melemparkan pandangan sinis padanya seraya masuk dalam rumah. “Aku ambilkan minum, Apa Haelmoni suka teh hijau?” Tawar Haneul mencoba untuk sopan.

“Apa saja boleh!” Jawabnya ketus.

“D-De…” Dengan segera Haneul berlari kea rah dapur, Untuk membuat minuman.

5 Menit Kemudian…

Haneul kembali dengan segelas teh hangat di atas nampan. Ia duduk di samping Haelmoni setelah memberikan teh itu. “Silahkan di minum, Haelmoni…” Ujarnya lembut.

“Omona… Panas sekali…” Haelmoni mengipas-ngipas dirinya. Sedangkan Haneul hanya meliriknya sesekali.

SRET!!

Ia merapatkan kipas yang di pegangnya. “Ya… Apa kau benar-benar mencintai cucuku?” Tanya Haelmoni sedikit meliriknya.

“Eh?”

“Apa aku harus mengulangi kata yang sama?”

“Ah.. Anniyo… Aku mengerti, Tapi kenapa Haelmoni menyakan hal itu…” Tanya Haneul heran.

“Jawab dulu pertanyaanku…”

“Eh? Soal itu… Ehmm…”

“Jawab yang jelas!” Haelmoni sedikit menghentakkan kipasnya di atas meja membuat Haneul terkejut.

“D-D-De… Aku mencintainya…” Jawab Haneul dengan gugup. “Aish.. Kenapa aku harus mengatakan hal ini…” Batinnya kesal.

“Baguslah… Kalo begitu, Jika aku meminta sesuatu yang penting padamu… Apakah kamu akan mengabulkannya?”

“Maksud Haelmoni?”

-Married Because The Curse-

Haneul melirik jam tangannya. Ia sedikit menghela nafas berat sembari menatap gedung besar di hadapannya saat ini. “Hah… Kenapa aku harus mengajak lelaki ini menemui orang tuanya? Bukankah seharusnya dia yang mengajakku bertemu dengan kedua orangtuanya…” Gerutu Haneul dalam batinnya.

“Oy… Kim Haneul!!!” Merasa ada yang memanggil namanya, Haneul segera berbalik dan melihat Henry berdiri di belakangnya.

“Ah… Henry…” Setidaknya ia cukup lega karena dapat bertemu dengan orang yang di kenalnya di sekitar sini. “Ehm.. Apa kau ingin bertemu dengan Kyu juga? Apa aku… Bisa ikut bersamamu?” Tanya Haneul sedikit enggan.

“Baiklah… Tapi kenapa ingin bertemu dengan suamimu saja, Kau harus bersamaku…”

“Ah… Itu… Tidak bisa aku jelaskan…” Jawab Haneul sembari tersenyum masam.

“Ya…” Keduanya menoleh karena mendengar teguran seorang gadis.

Mereka menoleh secara bersamaan dan mendapati Kyuhyun dan Yoora yang baru saja keluar dari Perusahaan. “Gadis itu lagi!!” Batin Haneul kesal.

“Haneul, Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Kyuhyun heran.

“Tadi itu dia ingin…”

“Bukan apa-apa!” Potong Haneul dengan cepat dan langsung mendapat pandangan tak mengenakkan dari Yoora yang ntah sejak kapan sudah ada di perusahaan ini lagi.

“Dasar gadis aneh…” Hardik Yoora.

Haneul mendelikan matanya sekilas karena kesal dengan kata-kata gadis ini. “Kau yang aneh! Apa kau tidak sadar pria di sampingmu itu adalah suamiku!!” Batin Haneul semakin kesal dan tanpa sadar ia kini sedang merasakan apa yang di namakan cemburu.

“Hey… Jangan katakan hal itu pada Haneul…” Ujar Henry kesal.

“Lalu, Untuk apa kau di sini?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Itu… Sebenarnya ada yang ingin aku bicarakan denganmu, Tapi… Bisakah kita bicarakan hal ini di tempat lain?” Jelas Haneul sedikit ragu.

“Untuk apa?! Kyu dan aku akan pergi bersama hari ini. Kita harus membicarakan bisnis dan makan malam bersama! Bukankah kau ini isterinya… Seharusnya kau mengerti itu.. Setidaknya tunggulah suamimu ini pulang!” Sinis Yoora dengan tatapannya yang begitu menyebalkan.

“Ya! Apa kau tidak bisa tutup mulutmu sebentar saja!” Kesal Haneul yang sepertinya tidak dapat diam lagi mendengar celotehan Yoora.

“Sudahlah… Haneul, Kau tunggu saja aku di rumah. Aku pasti akan pulang cepat dan akan mendengarkan hal yang ingin kau bicarakan itu, Tapi sekarang aku harus pergi bersama Yoora. Tidak apa kan?” Jelas Kyuhyun.

DEG!!

Ntah kenapa mendengar jika Kyuhyun seakan lebih memilih bersama Yoora daripada dirinya sendiri, Haneul merasa jantungnya berdetak cepat. Rasanya sesak dan dia ingin sekali berteriak di tempat itu sekarang juga.

“Karena itu….”

Belum sempat Kyuhyun menyelesaikan ucapannya. Haneul langsung pergi meninggalkan Kyuhyun, Yoora dan Henry tanpa sepatah katapun.

“Haneul, Tunggu dulu…” Kyuhyun mencoba menahan Haneul tapi usahanya sia-sia.

“Kyu, Sudahlah… Lebih baik kita pergi sekarang!” Ajak Yoora langsung menarik Kyuhyun ke tempat di mana ia memarkirkan mobilnya. Sedangkan Kyuhyun kembali melirik Haneul.

Henry hanya terdiam di tempat itu menatap Kyuhyun yang sudah pergi bersama Yoora. “Aish! Bagaimana bisa Kyu melakukan hal itu pada Haneul!!!” Kesalnya.

-Married Because The Curse-

Haneul berkali-kali menoleh pada jam dinding. Waktu sudah menunjukkan jika ini sudah tengah malam. Tapi Kyuhyun masih belum pulang juga, “Apa dia tidak akan pulang malam ini? Tapi memangnya dia akan tinggal di mana?” Pikir Haneul seakan cemas karena suaminya belum juga pulang.

Tak lama dari itu, Terdengar sebuah mobil terparkir di hadapan rumahnya dan dengan segera ia pun mengintip dari jendela rumahnya. Nampak Kyuhyun dan Yoora yang ada dalam mobil itu. “Kenapa Kyu lama sekali turunnya?” Batin Haneul semakin resah.

Seakan mendapat sambaran petir di tengah malam. Haneul langsung mematung di tempatnya karena begitu syok melihat hal apa yang terjadi pada Kyuhyun dan Yoora dalam mobil itu. Ia melihatnya, Melihat Yoora mengecup Kyuhyun. “Ada apa ini?! Kenapa rasanya sakit sekali…” Haneul memegangi dadanya yang terasa begitu sesak kembali sama seperti saat tadi siang.

Di Sisi Lain…

Yoora mendekati Kyuhyun seakan hendak menciumnya, Tapi dengan cepat Kyuhyun sedikit bergeser hingga akhirnya Yoora tak jadi menciumnya. Yoora sedikit mendengus kesal karena sikap Kyuhyun yang sudah sangat berbeda ini.

“Apa sekarang kau juga menolak untuk aku cium? Hey… Ini hanya ciuman perpisahan antara teman, Aku yakin isterimu itu takkan marah jika mengetahuinya. Lagipula, Kenapa tadi kau tidak makan di restaurant? Kan hanya menemaniku saja…” Celoteh Yoora panjang lebar dan kembali duduk dalam posisinya.

“Apa hal ini saja yang ingin kau bicarakan? Jika tidak ada hal lain, Aku harus segera masuk rumah… Aku tidak ingin membuat Haneul cemas…” Ujarnya dengan serius. “Dan lagi jika hanya ingin mengobrolkan masa lalu kita saat dulu, Maaf… Aku sudah tidak memikirkannya lagi Yoora. Kini aku sudah memiliki Haneul, Jadi aku rasa kau tidak perlu mengungkit hal itu lagi…” Jelasnya lagi dan segera keluar dari mobilnya seraya bergegas masuk dalam rumahnya tanpa berpamitan pada Yoora.

Yoora hanya memandang kesal pada Kyuhyun. Ia sekarang mengerti jika sebenarnya Kyuhyun itu memang benar-benar sudah melupakannya. Bahkan Kyuhyun itu sangat mencintai Haneul isterinya. “Andai saja saat itu aku tidak pergi.. Apa kau juga akan tetap dengan gadis ini, Kyu?!” Batinnya kesal.

-Married Because The Curse-

CKLEK!!

Mengetahui jika yang masuk dalam rumah itu Kyuhyun, Haneul segera berbaring di atas sofa ia seakan tertidur lelap tanpa menyadari kehadiran Kyuhyun.

Kyuhyun menyalakan lampu ruang tengah dan pandangannya langsung tertuju pada Haneul yang terlihat tertidur pulas. Dengan segera Kyuhyun merapatkan selimut yang ada pada ujung kaki Haneul. “Bodoh.. Apa yang kau lakukan dengan tidur di sofa?” Hardik Kyuhyun dengan suaranya yang di perkecil.

“Bodoh!! Ya! Aku menunggumu sejak tadi!!” Batin Haneul kesal. Tapi ia tetap saja menutup kedua matanya seolah-olah tetap terdiur pulas. Tapi sesaat setelah itu, Ia merasa jika tangan Kyuhyun mengelus kepalanya lembut dan sebuah kecupan singkat mendarat di keningnya. Membuat jantung seakan berdegup kencang.

“Tidurlah…” Desis Kyuhyun, Namun terdengar jelas olehnya.

Setelah cukup lama, Kyuhyun melangkah menuju dapur dan saat di dekat meja makan. Ia membuka sebuah serbet hingga nampaklah beberapa makanan yang sudah tersaji sejak tadi bahkan sudah dingin.

“Aaah.. Kebetulan aku lapar sekali!” Batinnya langsung duduk dan mengambil nasi dengan porsi yang cukup besar. “Hmm.. Makanannya benar-benar enak…” Batinnya.

Merasa mendengar jika ada yang sedang makan. Haneul pun beranjak dari tempatnya dan dengan diam-diam ia mengintip dapurnya sendiri dan mendapati Kyuhyun yang makan dengan lahapnya.

“Aneh… Dia seperti orang kelaparan saja. Tapi, Bukannya tadi dia itu baru saja pulang dari makan malam bersama Yoora si gadis penggoda itu!!” Pikir Haneul bingung.

Tapi, Karena tidak ingin Kyuhyun melihatnya. Haneul kembali berbaring di ranjangnya dan memegang dadanya yang terus saja berdetak lebih kencang sejak tadi. “Omona… Kenapa aku begitu senang saat tadi Kyuhyun datang, menciumku dan bahkan sekarang dia memakan masakanku.. Apa mungkin aku sudah… Suka padanya?” Batin Haneul bingung pada perasaan nya sendiri. “Anni… Anni… Mana mungkin!”

-Married Because The Curse-

“Hoaaam…” Haneul menguap kecil, Ia merentangkan kedua tangannya untuk mengurangi rasa pegalnya karena semalaman ia tidur di sofa. “Eh, Sudah jam 7!! Aku harusnya membuat sarapan untuk, Kyu!” Ujarnya langsung bergegas ke arah dapur.

Tapi langkahnya terhenti saat melihat pintu kamarnya yang masih tertutup rapat. Karena merasa penasaran, Akhirnya ia masuk dalam kamar itu dan memanggil Kyuhyun. “Kyu…”

“Ya… Haneul…” Panggil Kyuhyun dengan suaranya yang sedikit parau.

“Omo! Kau kenapa?” Haneul langsung menghampiri Kyuhyun yang ternyata masih terbaring lemas di ranjangnya sembari memegangi perutnya. “Apa kau sakit?” Tanya Haneul cemas.

“Sepertinya maagku kambuh lagi.. Bisakah kau bilang pada Donghae jika aku tidak akan masuk kerja hari ini?” Jelas Kyuhyun masih tetap memegangi perutnya yang terasa sakit.

“Baiklah…” Dengan cepat Haneul mengambil ponsel Kyuhyun yang ada di samping ranjang itu. “Yoboseyo…”

“Yoboseyo… Oh Haneul-ah… Ada apa meneleponku dengan ponsel Kyu?”

“Donghae, Sepertinya maag Kyu kambuh lagi hari ini. Jadi dia tidak akan masuk kerja…”

“Ehm.. Aku mengerti…”

“Gomawo…”

PLIP!

Haneul memutuskan sambungan teleponnya dan ia kembali menoleh pada Kyuhyun yang terlihat begitu kesakitan. Sampai-sampai seluruh keringat dingin bercucuran dari keningnya.

“Aku akan ambilkan air hangat untukmu dan juga obat.. Tunggu sebentar…”

Dalam beberapa menit saja, Haneul sudah kembali dengan semangkuk air hangat dengan sebuah sapu tangan dan juga obat. “Kyu, Minumlah ini…” Haneul mencoba membantunya untuk duduk dan akhirnya Kyuhyun pun meminum obat itu.

“Kenapa kau tidak pernah bilang jika kau punya penyakit maag? Tau seperti ini aku mungkin tidak akan membiarkanmu makan di luar lagi…” Desis Haneul sembari mengusap peluh di kening Kyuhyun dengan sapu tangan yang sudah di basahi itu.

Drt… Drt… Drt…

Tiba-tiba ponsel Kyuhyun berdering dengan cukup keras dan saat Haneul melihat nama orang yang terpampang jelas di layar ponsel itu, Ia terlihat begitu kesal. “Yoboseyo!” Jawabnya ketus.

“Ya! Di mana Kyu? Aku dengar hari ini dia tidak masuk kerja, Ada apa dengannya?” Rentetan pertanyaan langsung di luncurkan oleh gadis dari seberang sana yang tak lain adalah Yoora.

“Ini bukan urusanmu! Dia suamiku, Jadi aku bisa mengatasi hal ini! Lagipula dia seperti ini karenamu! Jadi jangan banyak tanya lagi, Arreo?!!” Ketus Haneul dan langsung memutus sambungan telepon itu.

“Aish! Apa-apaan dia? Memangnya siapa dia?!” Kesal Haneul. Ia lalu mencabut baterai ponsel Kyuhyun dan membiarkan ponselnya tergeletak begitu saja. “Menyebalkan!!” Gerutunya. “Eh? Airnya sudah tidak hangat lagi.. Aku harus menggantinya…”

Di saat Haneul beranjak dari duduknya dan mencoba mengambil mangkuk berisi air itu. Kyuhyun langsung memegang lengan kanannya erat tapi masih dengan kedua matanya yang menutup. “Mianhe… Mianhe.. Haneul-ah…” Bisiknya dengan suara yang sedikit bergetar.

“Eh?” Haneul terdiam mendengar perkataan itu. “Kyu, Apa kau juga demam?” Haneul meletakkan tangan kirinya di kening Kyuhyun. Dan benar saja ia dapat merasakan jika tubuh Kyuhyun sangat panas. “Panas sekali…” Batinnya.

“Mianhe, Haneul-ah… Maaf telah membuatmu tertidur di luar…” Kini Kyuhyun kembali bersuara, Tapi sepertinya ia sedang mengigau.

Haneul hanya tersenyum kecil mendengar hal itu, “Gwenchana…” Jawabnya pelan. Dan secara perlahan-lahan Haneul mendekati Kyuhyun, hingga jarak di antara keduanya tinggal beberapa centi lagi.

“Kau tau bagaimana caranya mengurangi demam seseorang?” Bisik Haneul. Dan sedetik kemudian Haneul langsung mengecup bibir Kyuhyun dengan lembut.

To Be Continued…

Hah.. Setelah laaaaaamaaa gak publish neh ff sekarang udah bisa publish neh ff lagi.. Mian yah, Kalo para reader udah lama nungguin dari zaman2 neh ff masih d sjff… Hehehehe

So, Author cuman mo bilang. Kalo masih ada yang mau baca neh ff silahkan… Author gak maksa…^^ Hohohohoho

168 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.6)

    • Hore saya 1st #abaikan
      Hahahahah akhirnya Haneul sadar juga
      Lama bener onn sadarnya ㅋㅋㅋㅋㅋ
      Kyu Kalo di depan Haneul kurang tegas
      Kesannya Nyebelin
      Jadinya Haneul salah paham deh
      Tapi nggak papa
      Bentar lagi juga baikan onn hehehehh
      Haneul punya mantan pacar nggak sih onn ???
      Kyu dibikin cemburu kek
      Saya pingin liat Kyu marah *ditaboksparKYU

      Lanjutannya ASAP ya Onnie (^O^)/

      • Wkwkwkwkwkwkwkwk…
        Iyah Haneul kelewat babo seeeeh!! *ditabokntie* Hahahaha
        Hahahaha… Ah Jinja?? Liat ntar ok… Hehehehe

        Sayangnya gak ada neh… Hohohohoho
        Gomawo y masih mau baca neh ff,,,,^^ *Hug*

  1. akhirnya publish juga…

    cie cie… haneul udh mulai sadar,, trus inisiatif nyium >.< kyaaa #jingkrak"kesenengan

    kyuuu kok abis mkn makanan haneul td malem malah kna maag pas paginya(?) *abaikan

    Kyu.. jd romantis dsni, nolak yoora dgn tegas.. kekeke~~
    Aih yoora, bkin gregetan dsni..!!!

    nta hwaiting lanjutin ffnya.. \(^O^)/

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwk…
      Kenapa pula anak ini?? Hahahahaha

      Sialan lu! Jadi di pikir ntuh makanan basi gitu?? #Plaaaak Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Hahahahaha… Sabar-sabar….
      Seep… Tunggu aja lanjutannya mdah2an gak akan lama lagi…
      Gomawo nyaaak udah baca n coment….^^

      • lah abis langsung sakit maag padahal makannya banyak bin lahap semalem… hahahaa😀
        dikasih apaan tuh sama haneul…???
        bilang aja mau berduaan pas paginya… :p

  2. emang bisa ciuman bikin panas turun??wkwk,
    Haneul suka kyu, yee.. Akhirnya dia terbakar cemburu,
    Haduh penasaran itu orang tua mau apa?
    Jgn-jgn minta cucu ya?? *sotoy*

    Next part jgn lama-lama dong, ya..ya..ya..
    Hohoho~

  3. akhirnya publish juga nta, huh kirain gak bkal publish, heheh
    0m0, it yoora pengen gw cekik… Masih aja goda kyu, haneul sekarang kau bener2 jatuh cinta lagi ya ama kyu.,
    bagian akhirnya seneng banget, haneul mau cium kyu, aigooo!seneng seneng,

    publish lagi kapan nch, masih pake waktu yg 4 hari it,
    jangan lama2 dch part slanjutnya,
    hwaiting nta!

  4. hedeh si yoora…
    Knp ganggu kyu ama haneul si…
    Gangguin baba mochi aja…

    Aduh bagian terakhirnya…mantabbbb….
    Kya’x si haneul sdh sdar klo dia suka sma kyu…
    Lanjutannya yah d tunggu🙂

  5. alhamdullilah,akhirya keluar juga ff ini.
    Keren chingu ff nya.lanjut ya.bwt haneul ma kyuhyunya tambah mersa dong.
    Bwt authornya semoga masalahnya cepet selesai.

  6. Akhirnya di publish juga
    Haneul genit *di tampol*
    akhir’a cinta mulai tumbuh di hati kyuhyun dan haneul…
    Lanjut chingu

  7. la la ye ye ye lala ye ye ye(kesenegen ffnya keluar).keren buanget chingu.tmbh penasaran deh.
    Bwt authornya semoga masalahnya cepet selesai.

  8. hoooaa-hooaa!!!!!Pas KISSEU kok malah tbc????!!!!*tabok Nta*
    hweeee….giliran haneul nihh, cinta bersemi…wuaaahh,adooohhh,ckckck …seru-seru…LANJUT NTA!!! PPALI-PPALI !!!*ikat yora bekep,tendang ke antartika*
    wkwkwk ….
    tuhh halmoni pasti minta cicit dehh..dijamin..hihihi ..*nyengir kuda*
    busyet dah coment gaje panjang pula lg..:)))

  9. benci bisa jadi cinta , kata-kata ini terbukti menjadi kenyataan di FF ini !! ^^
    aaah , suka FF-nya !!!
    lanjut ya *^^*
    tapi kalo bisa jangan lama-lama , aku bakal buka blog ini tiap hari buat ngeliat FF ini udah publish atau belum ??😉

  10. Mana komen akuuuu?!hash.ilang.

    mati aku mati aku yoora menu pembuka singa di ragunan -..-!!wkwkwk.
    taah gtu dong djuma, kudu lebih agresif, berhubung kyu nya bloon, djuma jangan ikut2an babo /plak
    wkwkwk.
    gak ada penampakan mimi couple ma rinwon disini?wkwkwk.abis ma yoora space nya.
    part 7 besok! /Plakk

  11. Gyaaaaaa~
    Nta~
    Lma kalii nii epep nongol’y,ampe jamuran nii nunggu’y😦
    Aiih aiih…
    S Haneul udh mulaii mulaii nii
    Hahaa

  12. uwow akir a nemu ni ff jg, aku mengubek-ubek sjff nyari part 6 tp ga nemu..
    ehh ternyata dsini..
    aduhh makin penasaran..
    kyu oh kyu aku padamu ..*abikan.

    part 7 a jgn lama2 ya

  13. Lanjuutttt.. ;D
    Tambah seru aja..🙂
    Skrg Haneul and Kyuhyun uda mulai ska each other.. ;D
    Ditambah dengan konflik si Yoora, FFnya jdi tambah seruu.. ;D
    Daebak!😀

  14. onnie kependekan +.+
    yeyyeye, yoora.nya dijauh2in aja deh dari kyuhan😄
    mengganggu saja #plaak-

    onn, jangan lama2 ya publish lanjutan ff ini..,
    hehehe

  15. Andweeeee donghae sy jd genit, kyknya sy baklan dimadu lg *plaaaak* haneul cemburu euy! Ciuman bisa nurunin panas ya? Dah diteliti blom? Klo blom mo sy teliti, lumyan bwt ntar skripsi.wkwkwwkwk. Haneul dah mulai kisseu2 kyu duluan nih, part slnjtnya kyknya bakln bikn dede dah.*yadong kumat*

  16. dasar psgn yg punya gengsi super tinggi,,,kekekeke
    haneul sadar n mo ngaku dia suka ma kyu rupanya.. lha kyu??? cepetan sadar donk.. bikin gemes aja…
    kirain pas di sofa mo digendong tu,,, eh ternyata dibiarin ya,,,,,
    emg ngurangin demam tu mesti ciuman ya *ditaboknta*
    aih aih aih,, haneul mo nyium kyu *jingkrak2 gaje*
    part selanjutnya ga ada istilah lama ya.. *nta: bunuh nta aja onn (ngulang isi sms km dulu…)* kekekekekeekekkek

  17. akhirnya part 6 rilis juga,, dah lama nunggu lanjutan nie ff
    untunnya q nemu blog nie,, low ga,, ga tw lg deh bakal bs baca lanjutannya *curhat
    semakin bagus neh ceritanya,, akhirnya kyu dan haneul dah mulai merasa ada getaran cinta *jiahh😆
    ayu lanjutannya secepatnya yaa😉

  18. kyaaaaaa!
    unnie x(
    ak juga mau kalo demam terus di cium ma yeye T.T
    #ngarep
    haha

    ne unn,
    lama bgd publishnya smpe jamuran ni nunggunya
    hahaha
    #lebee

    jadi semangad nungguin part selanjutnya
    jgn lamalama unn xD

    aigoo,
    pingen cepet* haneul + kyu nyadarin cinta di antara mereka
    #pletak
    hahaha

    next part lanjud unn.

  19. huwaaa udah publish… kenapa henry cuma nonton kyu haneul doank? -_- *tarik henry*

    ecieeee rasa cintanya mulai tumbuh lagi… kkk~ lanjuuuutt😀

  20. Huah~ ceritanya smkin menarik aja nih
    haneul cemburu bgt ya ma yoora
    tp ttp aja ga mw ngaku

    haelmoni nyuruh haneul ngapain sih??
    Kayax krg teliti deh smpe ga ngerti #plak

    donghae tu uda punya pacar blm?? Kok msh tepe2 ma anak buahnya sih??

    Itu si haneul nyium kyu ya??
    Omo~ co cuit bgt sih
    ayo cepat slg ngaku kl sbnenya pd cinta

    kurang panjang nih, jdi krg puas (?)
    ga sabar nunggu next partnya nih psti lbh seru
    awas kau yoora (?)

  21. Waaaaaaaaaaaa~ akhirnya publish juga, .lama bangeeeet onn -,-
    makin kesini makin bikin gregetan (?) onn lanjutannya jangan lama-lama yaaaa hehe kalo bisa besok #plaaaak xD

  22. Anyeong.
    Aku reader baru.
    Mannaseo bangapseumnida ^^

    Aku suka ff nyaa..
    Aku sbenarnya udah banyak baca ff disini. Tpi komentarnya sering gk masuk😦

    Ffnya kurang panjang nie..
    Panjangin lagi dong chingu🙂
    Ih.. Gregetan aku liat si yoora pengganggu suami org >.<

    Daebak lah ni ff!!🙂

  23. uwaa ….
    onnie, aku uda tunggu* ni ff akhirnya keluar juga hehe .
    haha, kyu itu diam-diam tapi menghayutkan
    daebak ff.y …

  24. akhir.a keluar jg ke peredaran ni ff, udah dr jaman baholak ak nunggu ni ff.
    Sumpah yoora ngeselin bngt dah disini.
    Haneul cemburu ding, ckckck haneul agresif yaaa memanfaatkan kesempatan dlm kesempitan #apadah????
    Buat nta hwaiting, ak suka ff buatan mu itu, jd semangat trz yaaa….

  25. hoooo, mian eonni telat maennya ke sini heheh
    makin seru aja ini cerita yah,,, tapi geregetan bgt d awal2nya yg pas yoora itu hehhehe, bikin kesel *tendank yoora, ditendank balik***
    what kyu??? sakit???
    getwellsoon kyu hehheh
    tolong haneul, jagalah kyu dgn baik hehehehe
    lanjutannya yah eon, jgn lama2 okay ^^
    *lempar mimi n han gege ke eonni**
    *bow*

  26. Annyeong nta onn, ini ak whie yang suka kirim pesan ke fb nya onn.. Hehe..

    aaah onn, akhirnya publish juga… Aku udah nungguin nih ff hampir setiap hari… Keren onn, haneul ppoppo si kyu :3 part 7 cepat ya onn, jangan kelamaan kaya part 6 ini .. Hehe😀
    Onn aku mau kasi saran… Sarannya tuh coba buat haeneul tuh dekat dengan cowok, siapa kek, cinta masa kecilnya haeneul aja deh onn, trus kyu yang nggak tau jadi cemburu, jadi ntar si haeneul nya tuh sering keluar bareng cinta masa kecilnya itu, kyu tuh makin lama makin cemburu.. Tapi pas di rumah kyu sama haeneulnya makin mesra onn..
    Semoga bisa diterima sarannya onn.. Hehe.. *bow*

  27. Ntaaaaa…
    Makin gemes deeh sama ffnya wkwkwkwk…
    KyuHan gemesin bgt, tp Merr nyebelinn banget #pllakk
    Hae jg apa dah petantang petenteng kayak org ganteng *emg dy ganteng* wkwkwkwk…

    Ayoooo mochi, laksanakan tgsmu, krangkeng merr biar gak genitt! #plakk

    Lanjuuuutt nta *komen ptama jumma d rmh Nta*

  28. Uooo… Makin seru nih onni.
    Haneul udah mulai cinta sama kyu nih kayaknya kkeke..
    Onni bikin penasaran aja deh TBC nya pas kisseu kan tanggun onn..
    Ada yadong nya dong onn #plakplak
    Btw kedatangan neneknya kyu mau ngapain onn?
    Aku tunggu part 7 nya onn jgn lama2 ya #sotoy

  29. Wah..finally publish jg..
    Haneulny gengsi bgt sih,,udh tw suka kyuhyun jg msh ssah ngakuny..
    Yoora nenek lampir nyebelin tp ngbantu jg,,jd kyu-haneul sdar ma perasaanny..
    D tnggu lanjutnny..

  30. huwaa~ part 6 udah publish..senengnya ^^
    ternyata di part 6 haneul udah mulai sadar nih, ihiir😀
    hampir sama kyak komen2 diatas, tuh haelmoni punya permintaan apa yak ? bikin penasaran..

    kira2 kapan part 7 bisa publish, onn ?
    aku masih setia menanti kok *plak

  31. Yay akhirnya posting ^^
    Makin seru nih ceritanya. Sekali-kali datengin cowo dari masa lalu Haneul yang bikin Kyu cemburu juga dong. Bales dendam ceritanya hehehehehe🙂

    Semangat terus ya lanjutinnya

  32. ya, sbenarnya mreka brdua uda jatuh cintrong kn?
    Good job author, uda buat TBC d saat yg gak tepat.😮
    eh,tp knp part yg ini pendek ya saeng?
    Mian kalo byk ngoceh.😀

  33. Onniieeee kenapa tbc pas seru2 huaaa T.T
    Enaknya pas si hanuel nyium si kyu bangun tuh ahahaha😀
    Lanjutannya jangan lama2 ya onn hehe

  34. hihihi, senangnya akhirnya keluar juga neh ff yg lama ditunggu2!hohoho…
    bagus neh, keduanya dah mulai2 nyadar suka pasangan masing2 yah wlopun nyangkal2 dikit!hahaha
    btw Kyu kok bs skt maag?krn nahan ga mkn d resto ato *lirik2 Haneul* krn mkn mknan Haneul?hahaha *kaburrrrr sblm disambit Haneul*
    Yoora rese bener dsni!baguslah tuh HP “diamankan” Haneul.
    next part ttp ditunggu yah!^^

  35. yeyyey!
    Akhirnya publish jg!
    Seneng deh si kyuhyun sm haneul udah mulai sm2 suka, keke

    ya! Itu si yoora knp lg msh ngungkit2 masa lalu? Kayak g ad masa dpn aj! Pake cium2 suami org lg..

    Keren!
    Tp next partny jgn lm2 y!

  36. Kutunggu skian lama kutunggu *ala ridho rhoma,akirnya publish jga ni ff.yeayyy..
    Yahaaaa,haneul-yoora-kyuhyun .cengengesan sndiri liat kcemburuan haneul.haha
    Btw apa tuh permintaan halmoeni?penasaran.cucukah?hemm..
    Part slanjutnya seru nih kayaknya.
    Jgn lama2 publish ya.
    Oya,jgn lpa bumbu2 perang antara haneul-yoora
    Hahhaa..

  37. Akhirnya publish juga. dari kemaren bolak balik kesini belom ada, eh sekarang dah ada..
    haneul akhirnya nyadar juga kalo dia cinta sama kyu. terus kyu juga berubah, ngebelain makannya kaya kucing kelaparan *plaak* di rumah, cuma demi haneul ‘-‘
    Penasaran euy lanjutannya. mau sampe berapa part eon?
    gomawo eonni..🙂

  38. akhr’y publish jg…
    wah, haneul mulai nyadar klo dy sk ma kyuhyun..
    inisiatif nyium lg, lgsung sembuh tuh kyuhyun, hehe

    yoora dsni bikin geregetan, dah tau kyuhyun dah pny istri tetep aja d’godain…

  39. annyeong.. lyea imnida ,unni & readers salam kenal..
    saia reader baru *deep bow* sebener’a gak baru sie,pernah baca epep unni di sjff tp jadi silent reader :p *ditendang*

    aq suka sama cerita’a.. menarik banget.. unni gak pake pov2 segala tapi aq ngerti baca’a karena ada tembok pembatas’a (?)..
    bahasa’a juga bagus banget unn, ga bikin puyeng..

    si soraa genit banget y, uda tau kyu uda punya bini,tetep aja deketin kyu.. ckckck.. benih2 cinta pada muncul ni di kyuneul.
    brharap part selanjut’a ada nc XP

  40. annyeong… ian baru comment… wah si Haneul mulai cemburu nih ye… kekekekekeke..
    Yoora disitu pingin tak remek-remek rasanya,,,

  41. onnie,, kau terlambat 1 hari sesuai janjimu untuk memposting MBTC,, harusnya kan sabtu,, ditunggu2,, eh baru posted senakem,, alhasil aku baru baca,,tapi gwenchana lah onn, hehe,,
    itu niatnya yoora apa sih? pengen jadi perusak hubungan RT orang? aish,, tak bisa dibiarkan,,

    onn,, lanjutannya cepet ya,, kalo bisa besok aja,,
    haha,,

  42. Aku dataaang.. Benernya pendatang baru di blog ini.. Tp sblmny udah baca di blog satu-nya..🙂

    Penasaraaan.. Itu Haneul??? Wohooo!!!

    Keren2.. Mulai tambah seru ni critanya.. hehe..

  43. yipppiiieeee….akhirnya keluar jga lanjutan ni ff. aku salah satu yg nunggu lanjutan ni ff sampe berjenggot loh onn🙂. yaahh kenapa bersambung di tempat yg ga tepat sih onn??bener2 bikin penasaran!!yg halmoninya kyu oppa minta itu apa sih onn?ngajak kyu oppa ketemu sma ortunya?

  44. waaaaaaaa….!!?? part selanjutnya bakal jadi nc?? *soktau*
    lanjutannya cepet yah onn? sekalian double personality juga, cepetan… ><

  45. yoora.yoora,, kenapa kau jadi org ketiga di antara kyuhan???
    *lempar henry ke yoora*

    thu kyu sakit maag? pdhl brusn makan thu tdi mlem..
    adduuhhhh~~
    si haneul thu kerasukan setan apaan tba2 langsung cium gtu..

  46. Akhirnyaaaaaa, publish juga…
    setelah berkutat nyari2 blog pribadinya, akhirnya ketemu :p
    waaahhh, haneul sm kyu uda mulai slg suka ya. aduhhh, itu yoora ganggu aja deh..
    hhe..
    lanjutannya ditunggu ya, jgn trllu lama :p

  47. Kyaaaaa perasaan gaada adegan yg sedih tp aku nangis pas Haneul cemburu *jujurnangisbeneran* huaa aku masih mau kok baca ff eonnie, mau banget malahan🙂 Yoora minta dicakaar ah! Trs eonn aku kira pas Kyuhyun pulang malem itu si Haneul bakalan ngacangin Kyuhyun taunya ngga._. Sumpeh sabar banget Haneul, kalo aku jd Haneul udh aku…….cium pake sendal si Yoora *ditabok oe eonnie lanjutannya ditunggu banget niiih🙂 banyakkin konfliknya ya eonnie! Hwaiting!

  48. yak akhirnya si haneul cemburu juga ,
    eh buat si kyu cemburu juga dong biar impas.
    temen kecilnya atau mantan pacarnya haneul juga boleh kok biar tambah rame tuh konflik cintanya , hahaha

  49. ntaaaa…..
    Aku baru maen kesini… *clingak-clinguk*
    Ah… ol hp ribet g bs liat2. Ntar deh kl pk pc….

    Iyeyyy….!!! Uda sama2 suka ni ye… Cuma gengsi mrk itu gila2an bgt !! Haha
    Buru lanjut nta…!!!

  50. Kereeeeeen chingu.
    Tp Sebel bget ngeliat yoora.
    Hadeehh, dsar ce pengganggu.
    Mrusk suasana aj.
    Cie cie, haneul udh mulai cinta m kyu.
    Gtupun sblikny.
    Ad adegan kisseu2 lgy.
    Awawawaw
    jamurn nich chingu nunggui nich epep.
    Part slnjtny jgn lm ea.
    Hwaiting!!!^^

  51. tuh kan…. jadi telat…
    onn juga jadi lupa mau komen apa….
    pokoknya intinya… udah mualai tumbuh benih2 cinta yeh… *towel2*

    tar besok2 onn komen di wall fb aja yeh…

  52. Baru nemu Blognya, ternyata udah ada lanjutan MBC..
    Akhirnya Haneul sadar juga tuh suka sama Kyu..
    Pengan di cincang2 mantannya..
    Endingnya sweet.. Harusnya aq tuh yang gantiin Haneul *Plakkk*

  53. UMMAAAAAAAAAAAAAAAA*MATTINCAPS*
    sukurii tuhh yooora ditolaak wwee*joget2pantatdepanmerr* wkwkwkwkwk

    eecieea akhiirnyaaaaaaa jummma suit2 suitt
    hayoo buat adekkk*plak*
    wkwkwkwkwkw
    itu si haemonie mau mintaa apaan seh??

  54. mian oenni bru bca…
    asik”,saia seneng pas adegan haneul nyium kyu..
    #plakk
    itu haelmoni’a minta cucu yoo*sotoy*???
    oenni part ini kependekan*banyak protes*
    nati panjangin yoo oenni…hohoho….
    publish’a jgn lama” yoo oenni,saia lumutan dr kemaren nungguin ff nie^^

  55. ahh miann sbnernyaa kmarenn ak udahh bacaa ff nie tp baruu bisaa tinggalinn comment skrg hehe * bow
    akhirnyaa part 6 nyaa keluar yey !😀
    bgs ceritanyaa (y) * kshh jempolku n kyu buad author hahaha

  56. maaf ya aku baca n komen d part ini, krn aku udah baca part sblm y tp lupa d mana n judul y jd ngak tuntas baca y, eh nemu lg d sini. . . . .
    Haneul ma kyu udah mulai sayang2an, walaupun pada sedikit gengsi. . . .

  57. salut ma sikap kyu yg nolak yoora, tapi sempet sebel juga pas kyu lebih milih pergi ma yoora. tadinya tak fikir ntu nenek bakal jd masalah bwt hubungan kyu ma hanuel.
    wah hanuel dah mulai agresif.

    lanjut part berikutnya…

  58. wooooowwwww daebak author kau berhasil membuat hatiQ DAG…DIG…DUG…DEG… brsa kya Q yg jdi haneul ckckck…I felt like grazy.. senyam-senyum sndrian…mang gtu y cra mengurangi demam? klo gtu Q MO doooonnngggg

  59. Ahhh,, mreka mkin romantis ajha..
    Akhirx mreka ud sdkt sdar dgn prasaan mreka.. Tnggal tnggu ajha deh kpan ngaku’a…
    Nice ff onn..

  60. Eiyyyy,kyuppa yadong cari kesempatan ma haneul…

    Ckck..yoora ni gangguin mulu,tp gpp se biar se haneul sadr kalo dy tu ska ma kyuppa…

  61. iiihh .. yoora nyebelin banget sih! orang kyu udah nikh juga! si yoora pegin di timpuk gas lpj kayanya ..

    ijin baca next part chingu

  62. wah wah wah keren keren seru banget romantis pake banget aduuuhhh gemes banget sama yoora rasanya pengen nyubit pake gunting? untung haneul pengertian deh ayo dong jangan saling gengsi ungkapkan ungkapkan kkke jadi kebawa suasana sama couple ini hhhe ….

  63. kyu da masalah sm kluarganya ya?? kok seo yg d minta bwt bw dia??
    makin kesel ngliat yoora …. X-(
    gmn cara haneul ngurangin demam kyu??
    tidur sambil meluk kyu ya????😛

  64. Wiiii… Mantan pacar kyu bener2 msh ngebet tuh sm kyu ckck…
    Tp kyu jg salah menurutku, dia itu gk bs ngejaga perasaan haneul. Sdh tau yoora orgnya maen nyosor aja, hrsnya kyu bs bersikap lebih tegas ke yoora.
    Tp jdnya lucu…
    Lanjut chingu

  65. Ciat … Bugh … ( hajar yoora ) ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶)
    Jd mantan kekasih kyu kok bangga …. Haneul istri kyu tau .. Lebih istimewa … Ganjen bgt sih yòora
    Dah gìtu knp kyu malah pergi sama yòora ( bkn pulang ma haneul jg ) dah gìtu pulang malam pake Kiss lg ( emang sih ga Kenà tp kan haneul ga tau ) .. Aigoo kasihan kyu kelaparan – abis ga mau makan Brg yoora – kasihan pagi nya malah sakit maag & demam … Yak .. Ngapain yoora tlp ? Bgs haneul .. Omelin Aja n cabut baterai hp kyu .. ​‎​(˘̶ِ̀ ˘̶́ ‘)нuн °(︶ε︶) ….suit suit haneul nakal ya .. Masa obat sakit … Kiss sih Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.

  66. sumpah ya, itu si yoora kenapa kecentilan bgt sih, apa dia ga bisa bedain mana yang masih pacaran mana yang udah mantan.. ooh, ayolah yoora.. kyuhyun itu udah bukan pria lajang lagi yg bisa diajak pergi seenaknya, hargailah istrinya yaitu haneul.. gemes juga nih liat si yoora, yang sabar ya haneul.. tenang aja toh kyuhyun udah ga ada rasa kok sama yoora..
    kyu pasti sakit maag karna sempet ga makan di restoran gara2 si yoora, semoga jurus kiss nya si haneul ampuh dan bisa langsung bikin kyuhyun sembuh.. hehe

  67. Cinta mulai brsemi…
    Seandainy…!!
    Gmn ya kl trjebak d pulau tak brpenghuni sm kyu..kira2 kyu jth cinta g sm aq?? Wkwkkwwkk….lg kacau..

  68. wuaah menyebalkan yoora itu ! kl mantan terus kenapaaa ? toh haneul udh jd masa depan kyu :p omo ! haneul cium kyuuuu >< aaaaa pasangan lucuuuuu hihihi

  69. Hwaa!!!!! Akhirnya.
    Mereka mulai akur, ya walaupun sempet kesel sih ama kyuhyun. Kenapa lebih milih pergi ama yoora. Arggh!!! Pengen banget jambak tu cewek.

    Omona!!! Endingnya aku suka.

  70. Akhirnya haneul ngaku juga sama halmeoni klo dia mencintai kyu..lum lagi udah terang”an cemburu ma mantannya kyu..
    Ciye..cuit..cuit..haneulnya udah cium” duluan sgala niy..

  71. woaa~
    ilmu baru nih~~
    jd intiny kiss dpet ngurangin demam org gitu?? #tmpangsokpolos
    ahh~ aq mau lngsung praktek’in #LariKeKyuppa

  72. .kya .. Kyu di cipok .. wkwk .. peningkatan drastis ..
    .udch sma” suka tpi mnolak utk menyadari ..
    .hadduh Yoora .. minta d mutilasi tu org ..
    .lanjuuuut

  73. yaaa bukan gtu cara nya , kalian harus telanjang dan nempelin badan satu sama lain , kkkkkkk /tau banget yeh gw / *abaikan
    aigoo gadis aneh ngejar” cwo yg jelas gg suka am dy , gg tau malu dasar -_-

  74. Huaaaa yoora benar2 ga’ tau malu udah di tolak gitu masih aja ngedeketin sikyu ,, apalagi pas yg pulang brg kyu ,, diakan ikut pulang kerumah kyu trs ditinggalin gitu aja sama kyu setelah ditolak bener2 dah ga’ tw malu >< ehm ehm🙂 suami istri yg sebentar lg kembali harmonis ^^ cie cie ^_^ ffnya kerrrrreeen authornim ^_____^

  75. ishhh itu yoora menyebalkan
    udah tau kyuhyun punya haneul masih aja nempel
    kalo mantan yaudah knapa ngejar” mulu -,-
    duh kyu sakit ?? ummuuu betapa perhatiannya hanuel wktu kyuhyun sakit🙂

Tinggalkan Balasan

