Married Because the Curse! (Part.7) PG 15+

“Ngh…” Kyuhyun terbangun dari tidurnya. “Ah.. Rasanya lapar sekali…” Ia bangkit dari posisi tidurnya dan duduk dengan bersandar di sandaran ranjangnya. “Eh…” Pandangannya langsung tertuju pada Haneul yang duduk dengan kepala tertunduk di sampingnya.

“Haneul-ah…” Kyuhyun mencoba menyentuh Haneul, Tapi belum saja ia sempat menyentuh gadis itu. Tubuhnya langsung terjatuhdi samping Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum kecil melihat tingkah Haneul ini ia pun turun dari atas ranjangnya dan dengan segera ia mengangkat tubuh mungil Haneul setelah itu merebahkannya di atas ranjang.

“Hmm… Bahkan dia menyempatkan membuat bubur untukku.” Kyuhyun kembali tersenyum kecil sembari menatap Haneul yang masih tetap tertidur. Akhirnya, Kyuhyun pun mulai menyantap bubur itu dengan perlahan.

-Married Because The Curse-

“Ehm…” Haneul menggeliat pelan dan memiringkan tubuhnya.

“Sudah bangun?” Tanya Kyuhyun yang berbaring di sampingnya, Memandangnya sembari tersenyum.

“De…” Jawab Haneul sedikit malas dan masih dengan mata yang sedikit tertutup. Ia kembali tidur, Tapi baru saja beberapa detik ia langsung membuka kedua matanya dan menatap heran pada Kyuhyun. “Kau sudah bangun!” Haneul segera beranjak dari tidurnya.

Tapi dengan cepat Kyuhyun menarik tubuhnya hingga tubuh Haneul berada di bawah tubuhnya. “Hey… Untuk apa terburu-buru bangun? Aku masih ingin tidur dengan isteriku…” Goda Kyuhyun membuat Haneul membulatkan kedua matanya.

“Ya… Mau apa kau?! Jangan macam-macam padaku! Aku bisa saja…”

“Kau bisa apa?!” Kyuhyun lebih mendekatkan wajahnya pada wajah Haneul membuat Haneul melihat arah lain untuk menghindari tatapan mata Kyuhyun yang bisa membuat jantungnya kembali berdetak cepat.

“Ya…” Haneul mencoba tetap menghindari tatapan Kyuhyun tapi dengan cepat Kyuhyun langsung menarik dagunya perlahan memaksanya menatap Haneul.

“Hey, Apa yang bisa di lakukan seorang suami pada seorang isterinya yang sedang tertidur di bawah tubuhnya yah?” Goda Kyuhyun lagi.

“Ya, Kyu!” Haneul menatap Kyuhyun dengan tatapan sinisnya tapi tiba-tiba…

Kyuhyun mencium bibirnya dengan lembut membuatnya terkejut dan semakin membulatkan kedua matanya. Ia masih tetap mematung dalam ciuman ini, sedangkan Kyuhyun ntah kenapa ia justru menutup kedua matanya menikmati ciuman ini.

“Apa yang akan kau lakukan sekarang?” Tanya Kyuhyun saat melepaskan ciumannya. Ia tersenyum iseng pada Haneul yang masih terdiam mematung. “Hah… Rasanya aku ingin mandi…” Dengan cueknya Kyuhyun pun beranjak dari atas tubuh Haneul dan pergi begitu saja meninggalkan Haneul.

“Omo!!” Haneul memegang bibirnya dengan kedua tangannya. “Kenapa.. Kenapa aku sangat menyukai hal ini? Kenapa aku tidak keberatan dengan hal ini?” Batin Haneul masih tetap terdiam di tempatnya.

Di Sisi Lain…

Kyuhyun terdiam di tempatnya. Masih tetap sibuk dengan pikirannya sendiri, “Apa yang baru saja aku lakukan padanya? Kenapa aku ingin sekali menciumnya? Bahkan lebih dari hal itu… Apa.. Apa benar aku sudah menyukainya?” Batin Kyuhyun bingung dengan perasaannya sendiri.

-Married Because The Curse-

Kini keduanya sama-sama terdiam, Hanya terdengar suara tv yang memang kebetulan sedang mereka nyalakan. “Ekhem… Ah…” Kyuhyun berdehem kecil mencoba mencairkan suasana yang ntah sejak kapan berubah menjadi enggan satu sama lain lagi.

Haneul hanya berpura-pura tidak mendengarnya dan tetap sibuk dengan ponselnya. Tapi ia kembali teringat dengan ucapan Haelmoni kemarin. “Apakah aku katakan hal ini padanya langsung? Atau mungkin… Aku melaksanakan apa yang di suruh Haelmoni saja?” Pikirnya bingung.

“Ehm… Kyu…”

“De?” Kyuhyun langsung menoleh padanya saat mendengar Haneul memanggilnya.

“Apa kita bisa keluar sekarang? Aku… Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. Tapi itu juga jika kondisimu sudah membaik…” Ujar Haneul sedikit ragu.

“Memangnya mau kemana?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Ah.. Itu, Aku tidak bisa memberitahukannya sekarang! Mianhe… Yang terpenting sekarang aku hanya butuh jawabanmu.. Apa kau bisa pergi?” Jelas Haneul.

“Sekarang?”

“Ehm…” Haneul mengangguk singkat.

“Baiklah… Kalau begitu, Kita pergi sekarang…” Kyuhyun segera masuk ke dalam kamarnya dan mengambil kunci mobilnya. “Kajja…” Ajak Kyuhyun sembari menarik lengannya lembut.

“Eh? Benar tidak apa-apa?” Tanya Haneul tak yakin.

“De…” Jawabnya. “Kajja…” Ajaknya lagi.

“De…” Tanpa ragu Haneul langsung mengambil jaket dan tas kecilnya. Lalu ia menggandeng lengan Kyuhyun membuatnya terlonjak kaget.

DEG!! DEG!! DEG!!

“Tenang, Kyu… Kau harus bisa tenang…” Batinnya gugup.

“Kyu, Tunggu apa lagi? Ayo kita pergi…” Ajak Haneul masih tetap menggandeng lengannya dan membuat Kyuhyun semakin gugup.

“Aku tidak bisa seperti ini terus… Aku rasa aku memang mencintainya…” Batin Kyuhyun mulai menyadari akan perasaannya.

-Married Because The Curse-

Selama dalam perjalanan, Haneul dan Kyuhyun sama-sama terdiam. Mereka terlalu sibuk dengan pikiran mereka masing-masing. “Ah.. Semoga saja, Kyu tidak marah jika tau aku mengajaknya ke rumah… Aku ingat Haelmoni bilang Kyuhyun memang ada sedikit masalah dengan Appanya sejak SMA…” Pikirnya bingung.

“Apa yang di pikirkan Haneul saat ini? Kenapa dia begitu serius? Tapi… Kenapa aku jadi memperhatikannya seperti ini? Aish… Tenangkan pikiranmu, Kyu…” Batin Kyuhyun semakin stress sendiri dengan pikirannya.

Drt… Drt… Drt…

Ponsel Kyuhyun berdering dan dengan segera ia memasangkan earphone di telinga kirinya. Sedangkan Haneul masih sibuk dengan pikirannya sendiri. “Yoboseyo…”

“Yoboseyo, Kyu… Bisakah kau datang ke tempatku sekarang? Aku ingin membicarakan hal yang sangat penting denganmu…” Ujar orang di seberang sana.

Kyuhyun melirik Haneul sejenak. “Apakah tidak bisa hari lain? Aku harus pergi ke suatu tempat dengan Haneul saat ini…” Jelas Kyuhyun dan spontan membuat Haneul menoleh padanya.

“Jadi kau sedang bersama dengannya?” Terdengar suara orang itu yang tertawa miris. “Tapi jika kau datang hari ini, Aku berjanji tidak akan mengganggumu lagi, Kyu…” Tambahnya.

“Mwo? Maksudmu?”

“Aku hanya ingin bertemu denganmu sekarang. Aku tunggu kau di Cafe XXX…”

PLIP!! Orang itu langsung mematikan ponselnya begitu saja tanpa mempedulikan Kyuhyun yang belum menjawabnya.

“Ya… Yoboseyo.. Ya! Aish…”

“Ada apa?” Tanya Haneul penasaran.

“Haneul… Apa kita bisa mampir dulu ke Café XXX? Aku harus bertemu dengan seseorang…” Tanya Kyuhyun sedikit tak yakin meminta hal ini.

“Ehm.. Baiklah…” Jawab Haneul kembali sibuk dengan pikirannya.

“Kalau begitu, Nanti kau tunggu saja di mobil… Tidak apa kan? Aku tidak akan lama…”

“Ehm…”

Akhirnya mereka sampai di Café itu dan sesampainya di sana Kyuhyun bergegas masuk dalam café itu sedangkan Haneul tetap di dalam mobil menunggunya.

“Kyu!” Panggil seseorang saat Kyu masuk dalam café itu.

Kyuhyun segera menghampirinya dan duduk di hadapannya. “Sebenarnya apa yang ingin kau bicarakan denganku, Yoora? Apa sebegitu pentingnyakah?” Tanya Kyuhyun terdengar sedikit tak sabar.

“Hey.. Setidaknya pesanlah dulu sesuatu…”

“Aku tidak ada banyak waktu, Yoora…”

Yoora mendengus kesal saat mendengar hal itu. “Apa karena Haneul? Apa karena kau ingin pergi bersamanya?” Tanyanya terdengar nada yang kesal.

Kyuhyun hanya terdiam tak menjawab perihal itu, Ia tetap menatap Kyuhyun heran. “Jadi, Apakah Haneul benar-benar sudah menjadi bagian dalam hidupmu? Apakah kau tidak peduli lagi denganku, Kyu?” Tanya Yoora dengan tatapan miris.

Sejenak Kyuhyun terdiam. “Apa kau ingin mendengar semuanya? Tentang perasaanku ini padamu?” Tanya Kyuhyun balik dan Yoora pun hanya mengangguk.

“Aku… Aku memang mencintaimu Yoora…” Ujarnya menggantung dan membuat Yoora terperangah bercampur senang. “Tapi tidak untuk sekarang! Kali ini… Yang ada dalam pikiranku hanyalah Haneul.. Isteriku! Walaupun aku dengannya tidak pernah bisa akur, Tetap saja aku mencintainya… Aku mencintai isteriku melebihi siapapun, Yoora…” Ujarnya dengan serius.

“Dan aku takkan membiarkan siapapun menyakitinya! Sedikitpun!!” Jelas Kyuhyun dengan serius. Sedangkan Yoora masih terdiam menatap Kyuhyun dengan senyuman mirisnya, Tersirat dari kedua matanya yang mencoba menahan tangisnya.

“Aku harus pergi!” Kyuhyun bangkit dari duduknya dan segera pergi meninggalkan Yoora yang masih terdiam di tempatnya memandang tempat kosong.

Kyuhyun kembali dalam mobilnya, Tapi dia tidak menemukan Haneul dalam mobilnya. Yang ia temukan hanya ponsel Haneul yang tertinggal. “Haneul.. Di mana dia? Kenapa ponselnya di tinggalkan?!” Bingung Kyuhyun menelusuri tempat parkiran mobil ini dengan sepasang matanya.

“KYU!!” Teriak Henry yang segera menghampirinya.

“Henry… Kenapa kau ada di sini?” Tanya Kyuhyun heran.

“Jangan tanyakan hal itu dulu! Ada hal yang lebih penting… Tadi aku melihat Haneul berlari ke arah sana…” Tunjuk Henry ke satu arah. “Dan aku lihat dia sepertinya sedang menangis. Apa kalian sedang bertengkar?”

“Mwo?! Aish!! Aku harus mencarinya!!” Kyuhyun langsung berlari meninggalkan Henry untuk mencari Haneul.

Di Sisi Lain…

Haneul terus saja berlari dengan kedua matanya yang memerah mencoba menahan tangisnya yang tak dapat ia bendung lagi. “Bodoh!! Kenapa aku harus menangis karena hal ini?!! Kenapa aku merasa sakit sekali!!” Tangisnya semakin menjadi.

Hari sudah semakin gelap, Tanpa sadar ia berlari semakin melambat dan masuk ke sebuah lorong kecil yang ntah di mana ini tempatnya. “Huwaaa.. Ottokhae?!! Kenapa-kenapa, Kyu mengatakan hal itu pada Yoora? Apa benar dia masih mencintainya…” Tubuh Haneul langsung ambruk begitu saja.

Merasa mendengar suara yang tak asing lagi baginya, Kyuhyun semakin mempercepat langkahnya hingga akhirnya ia sampai di sebuah tempat dan mendapati Haneul yang menangis sambil terduduk lemas.

“Bodoh!! Kenapa kau bisa menyukai seorang Cho Kyuhyun, Kim Haneul!! Huwaaa…” Tangis Haneul semakin menjadi-jadi saja tapi justru hal itu membuat Kyuhyun tersenyum kecil melihat tingkahnya dan bahkan ia senang mendengar hal itu.

SRET!!

Secara tiba-tiba Kyuhyun menarik tubuhnya dan membuatnya langsung berdiri di hadapan Kyuhyun. Masih tak percaya dengan yang di lihatnya sekarang, Haneul terdiam menatap Kyuhyun bingung.

“YA! Kenapa pergi dan meninggalkan ponselmu?! Apa kau ingin membuatku khawatir, Huh?” Kesal Kyuhyun tapi Haneul masih tetap memandangnya dalam diam. “Ya! Kim Haneul… Kepalamu tidak terbentur sesuatu kan hingga kau tidak bisa bicara seperti ini?!” Sindir Kyuhyun yang heran dengan kediaman Haneul.

“Kau… Kenapa ada di sini?” Tanya Haneul heran. “Bukankah tadi kau…”

“Bersama dengan Yoora?” Potong Kyuhyun. “Aku mana mungkin meninggalkan isteriku sendirian terlalu lama… Jadinya, Aku meninggalkannya…” Jawab Kyuhyun santai.

“Jadi…”

“Hey… Bisa aku minta sesuatu darimu?” Tanya Kyuhyun memotong kembali ucapan Haneul.

“Eh?”

“Aku minta.. Jangan lari dariku lagi! Tetaplah di sampingku… Dan aku mohon, Tetaplah menjadi isteriku walau apapun yang terjadi…” Ujar Kyuhyun membuat Haneul terdiam tak percaya mendengar hal ini.

“Kau bercanda kan?” Tanya Haneul. Kyuhyun menarik tubuh Haneul dalam pelukannya, membuat gadis ini kembali terkejut karena perbuatannya yang selalu tiba-tiba itu. “Ya… Lepaskan!”

“Biarkan sebentar saja…” Desis Kyuhyun yang sudah merasa nyaman dalam pelukannya ini.

Deg… Deg… Deg…

“Umma.. Ottokhae? Bagaimana jika Kyuhyun sadar jika saat ini aku sedang gugup karena sikapnya ini? Omo…” Haneul hanya terus mencoba menyembunyikan rasa gugup sekaligus senangnya itu.

Beberapa detik kemudian, Kyuhyun melepaskan pelukannya dan menatap Haneul yang langsung menundukkan wajahnya. “Hey… Wajahmu merah sekali, Apa kau sakit?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Ah? A-Anniyo… Aish!! Sudahlah… Aku ingin kembali ke mobil!! Aku rasa lebih baik kita pergi besok saja, Ini sudah malam…” Ujar Haneul yang langsung pergi meninggalkan Kyuhyun yang bingung dengan sikapnya yang tiba-tiba kembali berubah menjadi ketus lagi.

“Ada apa dengannya? Kenapa jadi ketus seperti itu lagi? Aish… Padahal tadi aku sudah mencoba memberanikan diri untuk mengatakan hal itu…” Gerutu Kyuhyun kesal.

-Married Because The Curse-

“Jadi, Apa kita akan pergi ke tempat yang kau maksud itu?” Tanya Kyuhyun.

Haneul terdiam sejenak. “Apa tidak apa-apa datang malam ini?” Gumamnya pelan.

“Apa kau mengatakan sesuatu?” Tanya Kyuhyun karena merasa mendengar sesuatu.

“Eh? Anniyo.. Baiklah jalan saja, Kita akan ke tempat itu sekarang…” Jawab Haneul. Tapi walaupun begitu dapat Kyuhyun lihat dengan jelas, Jika ada sesuatu hal yang membuat Haneul resah saat ini.

“Apa kau yakin akan pergi?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Ehm…” Jawabnya singkat.

1 Jam Kemudian…

Mereka sampai di sebuah tempat di perbatasan kota. Di ujung jalan Haneul menyuruh Kyuhyun untuk berhenti dan turun di tempat ini. “Untuk apa turun di sini?” Tanya Kyuhyun heran di tambah lagi dia sedikit risih harus ke tempat ini, Karena tempat ini adalah tempat tinggal kedua orang tuanya.

“Kyu, Bisakah kau menutup kedua matamu? Dan kau hanya boleh membukanya saat aku suruh. Bagaimana? Bisakan?” Pinta Haneul.

“Untuk apa?”

“Aku akan memberitahumu nanti… Ini kejutan!” Jawab Haneul sedikit tersenyum kecil.

“Baiklah…”

Dengan segera Haneul mengganteng tangan Kyuhyun. Mereka berjalan perlahan menuju sebuah jalan daerah perumahan yang seakan tak asing lagi bagi Kyuhyun, Tapi karena kedua matanya yang tertutup ia tak tau arah tujuannya.

“Ya! Sebenarnya kita mau kemana?” Tanya Kyuhyun heran.

“Sebentar lagi…” Jawab Haneul. Tepat beberapa langkah lagi, Ia langsung berhenti di depan sebuah rumah.

“Apa kita sudah sampai?”

“Tunggu sebentar lagi…” Ia menarik nafas dalam-dalam sejenak, Kemudian dengan keberaniannya, Akhirnya Haneul memencet bel di hadapannya itu hingga seorang pelayan membukakan gerbangnya.

“Annyeong Haseyo…” Sapa Haneul ramah.

“Oh.. Annyeong, Hah… Tuan…”

“Ssst…” Haneul menyimpan telunjuknya di bibirnya dan pelayan itupun mengerti dengan maksud Haneul tadi. “Ayo, Kyu!” Ajak Haneul masih menuntun Kyuhyun yang menutup kedua matanya.

“Sebenarnya kita ini mau kemana, Haneul?” Tanya Kyuhyun mulai kesal.

“Kita sudah sampai…” Jawab Haneul melepaskan tangannya dan perlahan-lahan Kyuhyun membuka matanya bertepatan dengan seseorang yang membuka pintu di hadapannya.

“OMO!! Kyu!! Kau akhirnya datang…” Histeris Haelmoni langsung memeluk Kyuhyun yang masih terdiam di tempatnya karena pandangannya langsung tertuju pada seorang pria separuh baya yang berdiri tak jauh darinya.

“Kyuhyun-ah… Kau sudah pulang, Nak? Apa dia isterimu?” Sambut seorang wanita separuh baya di samping pria itu.

“Oh.. Annyeong Haseyo, Ahjumma…” Sapa Haneul seramah mungkin.

“Jadi ini yang kau maksud?!” Tanya Kyuhyun ketus.

“Mianhe, Kyu… Sebenarnya…”

“Kita pulang sekarang!!” Ajak Kyuhyun langsung menarik lengan Haneul dengan erat.

“Tunggu, Kyu! Kau mau kemana lagi?!” Tanya Haelmoni setengah berteriak karena tidak dapat mengejar Kyuhyun dan Haneul yang sudah dengan cepat langsung keluar dari gerbang rumahnya.

“Ya… Kyu, Lepaskan! Sakit… Ya… Kenapa kau seperti itu pada kedua orang tuamu dan juga Haelmoni?!” Tanya Haneul masih mencoba melepaskan pegangan Kyuhyun. “Ya! Cho Kyuhyun!!!” Bentak Haneul kesal.

SRET!!!

Kyuhyun menatap Haneul yang menghempaskan tangannya dengan kasar. “Untuk apa kau membawaku kemari? Apa kau ingin mencoba menjadi pahlawan untuk mereka?!” Tanya Kyuhyun dengan sinis.

“Apa maksudmu? Aku ini hanya ingin mengabulkan permintaan Haelmoni… Saat kau sedang kerja saat itu, Dia datang dan memintaku untuk membawamu pulang. Hanya itu… Aku tidak…”

“Kau tidak tau permasalahannya! Tapi kenapa kau malah menyetujuinya begitu saja?!!!” Bentak Kyuhyun semakin meninggikan nada suaranya.

“Ya! Kenapa kau jadi marah padaku? Aku memang tidak tau permasalahannya!! Karena itu aku mengikuti keinginan Haelmoni, Tapi kenapa kau memarahiku seperti ini? Aku hanya ingin kau bertemu dengan Appamu…”

“Jangan ikut campur dalam masalah keluargaku!!!”

“Tapi bukankah sebaiknya kau bicarakan hal itu baik-baik dengan orang tuamu, Aku memang tidak tau permasalahannya apa, Tapi…”

“Aku bilang jangan urusi masalah keluargaku!!! Kau bukan siapa-siapa!! Kau hanyalah orang asing yang tak mengerti permasalahan ini, Arreo?!!!” Bentak Kyuhyun kasar.

Haneul yang mendengar itu spontan terdiam. Kyuhyun ikut terdiam saat tersadar dengan perkataannya yang terbilang terlalu berlebihan. “Haneul-ah, Mianhe.. Tadi aku…”

“Aku memang bukan siapa-siapa! Aku hanya orang asing untukmu, Kyu!! Aku mengerti itu! Tapi bisakah kau tak mengatakan hal itu?!” Kyuhyun terdiam memandang Haneul yang sudah hampir menangis.

“Maaf aku sudah membuatmu harus bertemu dengan kedua orang tuamu…” Haneul langsung berlari meninggalkan Kyuhyun, Sejenak langkahnya terhenti mengingat ucapan Kyuhyun yang tadi dan ia kembali berlari meninggalkan Kyuhyun dengan air mata yang sudah membasahi kedua pipinya.

Kyuhyun menatap Haneul yang semakin lama semakin hilang dalam pandangannya. “Apa aku terlalu berlebihan? Aku benar-benar tak bermaksud mengatakan hal itu padanya…” Batin Kyuhyun memandang sedih pada bayangan Haneul yang semakin menghilang.

-Married Because The Curse-

Kyuhyun turun dari mobilnya setelah memarkirkannya di samping rumahnya. Tapi ia terdiam mengingat kejadian tadi saat ia bertengkar dengan Haneul, Ia benar-benar menyesal telah mengatakan hal itu padanya.

CKLEK!!

Ia membuka pintu rumah, Tapi yang di dapatinya hanya rumah kosong yang hening. “Dia belum pulang, Lalu di mana dia sekarang?” Pikir Kyuhyun cemas. Dengan segera ia mencoba menghubungi ponsel Haneul tapi nyatanya ponsel Haneul tidak aktif.

“Aish! Dimana dia sekarang?! Aku harus mencarinya. Aku tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya…” Batin Kyuhyun kembali pergi dari tempat itu dan mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi mencoba mencari Haneul.

Di Sisi Lain…

“Ya! Berhentilah menangis… Aku sudah lelah mendengarnya!” Pinta Miyoung yang sudah bosan melihat Haneul terus saja menangis dan membuat seisi rumahnya berantakan karena ulahnya yang membuang tissue sembarangan.

“Youngi, Sebenarnya apa yang terjadi pada anak ini? Kenapa dia menangis seperti itu terus?” Tanya Ririn heran.

“Molla… Sejak datang tadi dia sudah seperti itu.. Hah, Benar-benar membuatku bingung. Di tambah lagi dia melarangku untuk menelepon, Kyu…” Jelas Miyoung bingung.

“Hmm.. Apa mungkin mereka bertengkar lagi? Aish… Mereka berdua ini senang sekali bertengkar? Apa sekarang mereka juga akan lupa siapa isteri dan suami mereka masing-masing?!” Keluh Ririn.

“Sudahlah, Biarkan dia sendiri saja… Setidaknya tunggu sampai dia tenang…” Lalu Miyoung pun mengajak Ririn keluar dari ruangan itu karena Haneul hanya terus menangis tanpa mengatakan apapun.

“Ddo, Namja Babo!!” Hardik Haneul dalam isak tangisnya. “Kenapa kau mengatakan hal itu padaku dengan sangat keras!! Apa kau tidak memikirkan perasaanku ini?!!” Tambahnya lagi.

-Married Because The Curse-

Haneul berjalan pelan, Dengan kedua matanya yang sembab dan wajahnya yang nampak lusuh. Awalnya Ririn dan Miyoung melarangnya untuk pulang dalam kondisi seperti itu, Tapi pada akhirnya ia pulang juga.

Kriet!

Ia membuka pagar rumahnya, Tapi langkahnya terhenti saat melihat seorang pria ada di depan rumahnya dengan memeluk kedua kakinya dengan lengannya. Haneul mengerutkan keningnya heran dan sedikit menunduk untuk melihat orang itu.

“Darimana saja kau?” Pria itu mendongakkan kepalanya dan dapat terlihat dari tubuhnya yang menggigil karena kedinginan.

“Omo!! Kyu…” Haneul menatap pria yang tak lain adalah Kyuhyun dengan tatapan tak percayanya. “Kenapa kau ada di luar di saat cuaca dingin seperti ini?” Tanyanya.

“Lebih baik kita masuk dulu, Aku sudah kedinginan di sini…” Jawab Kyuhyun masih tetap terdiam di tempatnya.

“Apa kau bisa berjalan sendiri?” Tanya Haneul sedikit cemas dengan keadaannya.

“Ehm…” Kyuhyun mencoba berdiri, Tapi karena kedua kakinya yang sudah sangat kedinginan ia jadi sedikit susah untuk berjalan.

“Biar aku bantu…” Tawar Haneul segera memegang erat lengan Kyuhyun.

Mereka berdua masuk dalam rumah. Haneul segera menyiapkan segelas susu hangat untuk Kyuhyun, Setelah beberapa menit tempat itu begitu hening mereka hanya terdiam satu sama lain tanpa mengatakan apapun.

“Tentang tadi…” Kyuhyun mulai membuka mulutnya untuk memulai pembicaraan.

“Lupakan saja!” Potong Haneul. “Aku lelah, Aku ingin tidur…” Haneul beranjak dari tempat duduknya seraya berjalan kea rah kamarnya.

“Aku tarik kembali ucapanku!” Ucap Kyuhyun secara tiba-tiba. Haneul menghentikkan langkahnya tapi masih tetap membelakangi Kyuhyun. “Aku menarik kembali ucapanku yang mengatakan jika kau bukanlah siapa-siapa bagiku…” Tambahnya lagi.

“Tidak perlu di bicarakan lagi, Aku mengerti jika…”

“Bagiku kau sangat berharga, Haneul-ah…” Potong Kyuhyun membuat Haneul yang terdiam mendengar hal itu. “Bagiku kau adalah milikku yang sangat berharga, Aku bahkan kini sadar jika aku sudah jatuh cinta padamu. Aku mencintaimu Kim Haneul… Aku mencintai seorang gadis yang tiba-tiba saja menjadi isteriku…”

Masih tetap terdiam di tempatnya tanpa bergeming sedikitpun. Haneul hanya dapat mencoba mencerna setiap perkataan Kyuhyun yang baru saja di ucapkan itu. Sampai pada akhirnya ia mendengar Kyuhyun kembali berbicara.

“Bisakah aku memilikimu? Bagiku kau sangat berharga bagiku bahkan aku merasa nyaman saat di dekatmu… Dan kata-kataku yang tadi, Aku tidak bermaksud seperti itu. Karena sejujurnya kau sangat-sangat berarti untukku, Haneul-ah…” Ucapnya dengan lembut.

Tanpa terasa Haneul menangis dalam diam, Hanya air mata yang mengalir dari ujung kedua matanya. Tapi sebisa mungkin ia menahan suara tangisnya agar tidak keluar.

“Mianhe, Haneul-ah… Cheongmal Mianhe…” Kyuhyun langsung memeluk tubuh mungil Haneul dari belakang. “Saranghae…” Bisiknya dan langsung membalikkan tubuh Haneul.

Dengan kedua ibu jarinya, Kyuhyun mengusap lembut setiap tetesan air mata yang mengalir dari sudut mata gadis itu. Dan perlahan-lahan ia mendekatkan wajahnya pada wajah Haneul. Membuat Haneul dapat merasakan hembusan nafasnya yang terasa begitu hangat.

Hanya dalam sekejap saja, Kyuhyun sudah dapat mendaratkan sebuah kecupan lembut pada bibir Haneul. Tapi Haneul masih tetap menangis dalam diam, Ia tak membalas ciuman Kyuhyun sedikitpun. Kyuhyun semakin mempererat pelukannya, Ia memegang tengkuk Haneul membuat gadis itu sedikit memiringkan kepalanya.

Lama-Kelamaan ciuman di antara mereka mulai memanas, Haneul pun mulai membalas setiap kecupan yang Kyuhyun berikan padanya. “Saranghae…” Bisik Kyuhyun saat mereka berhenti berciuman. Ia menatap wajah Haneul lekat.

“Nado…” Jawab Haneul pelan.

Kyuhyun kembali mencium bibir Haneul, Tangan kirinya melingkar pada pinggul Haneul dengan erat sedangkan tangan kanannya masih asyik membelai lembut tengkuk serta setiap helai rambut Haneul.

Haneul hanya memeluk tubuh Kyuhyun erat, Karena ciuman Kyuhyun yang terbilang mulai semakin memanas ini membuatnya sedikit kesulitan membalasnya. Tangan kanan Kyuhyun mulai menyelusup masuk dalam pakaian Haneul, Tapi kegiatannya terhenti saat Haneul menahan tangannya.

“Andwae, Kyu-ah.. Aku.. Aku belum siap..” Ujarnya sedikit gugup.

Kyuhyun tersenyum kecil padanya, “Tenang saja… Kita ini kan sudah menikah. Apa yang harus kau cemaskan!” Ujarnya.

“Tapi…”

“Tidak ada tapi-tapi-an… Lebih baik kita lanjutkan di kamar…” Potongnya sembari mengerling jail pada Haneul.

“Kyaaa…” Haneul sedikit tersontak karena tiba-tiba saja Kyuhyun menompang tubuhnya dalam kedua lengannya. “Ya…”

“Kajja…” Kyuhyun langsung membuka pintu kamarnya dengan salah satu kakinya dan kembali menutup pintu itu dengan kakinya.

-Married Because The Curse-

Pagi Harinya…

Kyuhyun sedikit menggeliat kecil dan memiringkan tubuhnya, Tapi saat ia tidak mendapati Haneul di sampingnya ia segera membuka matanya dan melihat ke seluruh penjuru kamarnya. “Kemana dia?” Pikirnya bingung.

Dengan segera Kyuhyun memakai pakaiannya dan bergegas ke luar kamarnya. Dan pandangannya langsung tertuju pada seorang gadis yang sedang sibuk menyiapkan sarapan di dapur. Ia tersenyum kecil melihatnya, Tanpa mengatakan apapun Kyuhyun mendekati Haneul dengan diam-diam dan langsung memeluknya dari belakang.

“Eh, Kyu… Sudah bangun?” Tanya Haneul lembut masih tetap sibuk dengan nasi goreng yang sedang di buatnya.

“Ehm…” Ia mengangguk kecil dan meletakkan dagunya pada pundak Haneul. “Aku bangun karena kau tidak ada di sampingku…” Jawabnya manja.

Haneul tersenyum malu mendengarnya, “Ya! Cepat lepaskan aku, Aku harus menyiapkan sarapan ini… Kau pasti lapar kan?”

“Anni…” Kyuhyun langsung membalikkan tubuh Haneul. “Yang aku inginkan saat ini hanya dirimu… Haneul-ah…” Godanya sembari meluncurkan senyuman khasnya.

“Mwo?! Ya! Jangan coba untuk menggodaku yah…”

“Memangnya tidak boleh?”

“Kau ini…” Haneul tersenyum malu lagi, Ia menatap Kyuhyun yang masih tetap memeluknya erat dan menatap wajahnya lekat.

“Haneul-ah, Ayo kita lakukan lagi…” Iseng Kyuhyun.

“Mwo?! Anniyo… Yaaaaa…” Haneul sedikit berteriak kecil karena tiba-tiba saja Kyuhyun menaikkan tubuhnya dalam meja makan mereka yang masih kosong dan tubuhnya sedikit menghimpit tubuh mungil Haneul. “Ya! Cho Kyuhyun…” Kesal Haneul.

“Waeyo?” Kyuhyun menatapnya dengan tatapan innocent. “Aku kan tidak salah ingin terus berada di sampingmu…” Godanya.

Perlahan-lahan ia mendekati wajah Haneul dan Haneul hanya dapat memejamkan kedua matanya. Dan di saat bibir mereka hampir saja bertemu.

“Ya! Cho Kyuhyun! Kim Haneul!!” Teriak seseorang mengagetkan mereka berdua dan membuat mereka menoleh padanya sampai-sampai keduanya membulatkan kedua matanya karena terkejut melihat siapa orang yang tiba-tiba datang itu.

“Omo!!” Haneul langsung mendorong tubuh Kyuhyun hingga tersungkur ke atas lantai dan Haneul pun segera beranjak dari meja makan.

“Aish!! Kalian ini benar-benar tidak tau malu!!” Hardiknya sedangkan dua orang yang ada di belakang orang itu hanya dapat menggelengkan kepalanya.

To Be Continued…

Ayooo… Ada yang bisa tebak sapa yang pada dateng? Hehehehe…

Nah, Buat 3 Part kedepan itu, 3 Part terakhir… Coz, FF ini bakalan tamat di Part.10… Hohohohoho

Dan untuk para reader yang udah request tentang cowo yang ntar bikin Kyu cemburu,,, Author gak bisa ngabulin neh….>___<

Coz, Author dah buat ffnya ampe tamat… Jadi Maaf yah, Mungkin d ff yang lain nanti aja y… LoL #Plaaaak Hohohoho

195 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.7) PG 15+

  1. AKU NYEBELIN BANGET SI!!YOORA STRESS!AH MATI AJA DEH <– sebelum di katan org mending ngatain duluan.wkwkwk.
    awwww ada adegan rated nya 😀
    aku udh gede loh jadi boleh baca xD #bngga
    ayolaaaah buat scene romatis buat aku ma mickeeey,kasian si sayang 😦
    eh emg ada apa degan masalalu nya kyu? 😮
    awwww chapt slanjutnya yoooo :*

    • Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…
      Neh anak… Nafsu sendiri ngata-ngatain pula… Hahahaha

      Masih kecil!! Inget kata Papih Badar, Merr masih kecil!!! Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Ntar di AfterStory… Mangkannya cepetan kirimin vid yang Henry nya… Hohohohohoho

      Gomawo y say udah baca n coment…^^

  2. ahhh,,,gemes bgt ma couple yg satu ini,,,, gregetaaannn,,,kekeke
    btw, siapa yang datang???? Akhhh,, bingung,,,kekeke
    nunggu kelanjutannya aja,,,
    jangan lm2 ya Nta d publishnya,,,hihi

  3. huwaaaaa cieee kyu haneul udah mesra lagi… prikitiew(?)

    jangan jangan donghae henry yg datang? *duar* lanjuta ajalah :p

  4. Eon,, tambah seru!!!
    Tambah demen ama ni couple 🙂
    Publish nya jgn lama2 y eon..
    Bsk aja. Udah gäk sabar.

    Oya, gak ada NC kah eon?

      • ne, cheonmaneyo
        yaaah. kelamaan. udah gak sabar pengen liat lanjutannya.

        no NC? yaaah. yasudalaah.
        pdahal lebih seru kalo ada NC nya
        NC-17 juga gpp eon. haha #ketularanyadongnyaeunhyuk 😄

  5. Yuhuu… Onn dtng…
    Hmmm…
    Efek abis baca wol jd b’harap ada nc #yadong

    btw, itu si haneul drmana tau rmh’y kyu? Dlu mrk musuhan kan?

    Trus, meja makan itu tak b’volume, nta. Jdnya mending ditulis “di/ke atas meja makan”, bukan malah “dalam meja makan”.
    Nah, kalo menurut onn yg dtng mgkn slh satu shbt mereka. Bs henry atau donghae…

  6. 3 part selanjutnya udah slese dbikin?
    Klo gtu langsung publish bsok aza.
    Pengen tau masalah Kyu ma kluarganya.

    Yg datang it miyoung ma Han
    ‘n Ririn ma Siwon bukan?

    Dtunggu next part. 😀

  7. Ejieeee…
    Perlu 7 part buat kyuhan ngaku cinta???
    Masya Allah wkwkwkwk
    itu si Merr nyebelliiiiiiin #plak
    Ksh mochi buruan nta biar dy diem wkwkkwkwk…
    Dsni bnr2 fokus ke mrka ya?
    Yg lainnya kapan nih? Wkwkwk

    Pkknya ditunggu lanjutannya

    • Maklum… Namanya juga pasangan JAIM!! LoL #Plaaaak Hahahahahaha

      Emang ci Merr nyebelin tuuuh!!! *Di bunuh anak sndiri* Hahahahahahahaha Iyah Ntar nta kasih Mochi deh ma tuh anak biar gak diem… Hehehehehe

      Yupz…
      Yang lain ntar Jumma di After Storynya mereka di ceritain semua… Hohohohohoho

      Gomawo Jumma udah baca n coment…^^

  8. omooooo… kyuhan mesra nich… emang ya semarah2nya kita ma yang kita cintai ga bakalan lama2… hya.. haneul malu2.. mo protes akhirnya tetep aja ga bisa nolak.. hahahahha… kyu, kmu mesum amat sich.. masak pingin lagi….
    itu yg datang apa halmeoni ma ortunya kyu tebakan pertama
    yg kedua yoora ma henry n donghae…
    hahahahah.. emang ada berapa banyak tebakannya ya?????
    nta,,, lanjutannya ga pake lama ya… kekekekekekekke

      • sebenarnya sich ada juga miyong.. tapi dua orgnya itu sapa ya???? hahahah… makasih juga km dah publish ni ff.. al.a aku dah bolak balik nyari dah dipublish lum… hahahahahahahahahahhaha

  9. Yg datang hae,hankyung ma henry.
    Haha..
    Nebak bole dong.
    Asikkk,lamanye kyu baru sadar..
    Kyu ma haneul ada anaknya dong woahahahaa
    Makin pnasaran ma akirnya,kn crita awalnya lgsg ke masa dpan gtu.apakah jadinya itu smw cm mimpi atw emg knyataan.
    Hahaiii penasaran penasaran..
    Konflik kyu ma appanya jg dicritain kan?
    Hohoo..
    *antusias bwt part brikut*

  10. Kyaaaa!!! Lanjutin.. Lanjut onn!!
    Klo bisa besok lanjutannya.. Yaa???

    Kaya’nya yang datang tuh antar tmen2nya atau gak keluarganya kyu (???)

  11. asekk…asekk…asekk…
    dah d’publish:)
    akhirnya mereka menyatakn cinta masing”.
    itu..itu…ada ehmmmm’a???
    ckckck…siapa pula dua mahluk yg mengganggu itu???
    kasian mengganggu adegan kyuhan…hehehe.
    gomawo oenni membaca ff ini menghilangkan kestresan saia yg mo UN…*jadicurcol*…
    next part asap yoo oenni^^

  12. Eiii??? Author udah bikin ff’nya ampe tamat?? Kirim ke email dong???? *sambil narik2 baju author(?)* penasaran akut pengen baca!!… Sy bukan silent reader kok!! 😀 tp pas part2 sebelumnya commentnya di sujuff 😀

  13. ahahahaha, makin romantis bgt mereka, seneng mereka udah baikan udah saling ngungkapin perasaan mereka, soo sweeeetttt…
    Tp yg waktu kyu ngebentak haneul, aku bener2 dapet feelnya, sampek pengen nangis,
    hahahaha, akhirnya mereka melakukan `itu` hahaha,
    siapa tamu mereka?heolmoni kah?ato miyoung?ri2n?kapn publish lg?
    Hwaiting nta!

  14. huaaaaa ~ ak udahh cukup umur jugaa bacaa ff niee * salto ” gaje . lohh ? hahaa ! stres *
    awww ” ~ adaa adegann…….. hehe
    siapaa yaa yanq dateng ?
    tmennyaa haneul kahh ? ririn n miyoung ? :O

  15. 2 orang? Miyoung n Ririn kah???
    “Aish!! Kalian ini benar-benar tidak tau malu!!”
    mungkin itu kata” Miyoung yang sebel karena Haneul semalem nangis tiada henti trus paginya malah ditemuin lagi ciuman…. hahahhaa *tebak-tebakBerhadiah*

    3part lagi???
    baguslah, jadi bisa cepet nyelesain Double Personality trus lanjut ke ff yang ada jepangnya 🙂 heheheee…

    Nta hwaiting!!!! \(^O^)/

  16. Yeeeaaay, kyumes…kyumes.. Kyumes (kyuhyun mesum). Yg datang siapa? Yg jelasmah bkn sy, sumpah!*plaaak* yg dtg mah pasti author, hayo ngaku! Kalo ga ditabokin!

  17. ciyeee…
    KyuNeul mesraaaa benerrrrrr….!!!!! Rinwon yg baru kawin aja kalaahhhh!!!!

    Itu yg dteng miyoung,ririn sma siwon…mungkin….
    Si Yoora kecian bgt dahh*poor yoora*
    Si Kyu sablenggg…emank wktu di kasur kurang puas,nikmat apa???? Msih mau nambah…di meja mkan pula….ckckckc.

    • Hahahahahahahahaha….
      Iyah gituuuu?? Yakiiiin?? Hahahahaha

      Huuuummmm… Jadi sekarang ada yang kasian ci Merr neh… LoL Hahahahaha
      Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk…

      Gomawo y udah baca n coment…^^

  18. Wohooo ckck ini kyu romantis..itu setannya lagi mudik kali ya 😀
    Itu yg dateng pasti nenek sma ortunya ahahhaa gesit amat thor udh ampe abis buatnya..jgn lama2 sya pnasaran kali

  19. Kyaaaaaaaaaaa
    akhrny udh pd blak2an onn kalo pd sling cinta.
    Omo, trnyta kyu sgat menyeramkn.
    Bru jg baikn, udh maen ajak ke kmar aj.
    Astaghfirullah, #plakkk
    hahaha
    ngakak ngebygin adegan trkhr mreka onn.
    Kyuhyun parah, dmeja mkn jg g bsa than nafsu.
    Yg dteng it ririn, siwon, hankyung m miyoung ea onn?
    Btw, kyu m appany ad mslh ap ea onn??
    Dtunggu part slnjtny.
    Part ini daebakkkkk onn.

    • Hahahahahahaha…
      Emang tuh ci Kyu nafsuan di mana aja maen nyosor mulu… LoL Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hayoooo… Ada masalah apa yah??
      Tuh part selanjutnya udah ada….
      Gomawo y udah baca n coment….^^

  20. wah, hampir nc…
    untung umurku dah tua bwt bc, hahaha

    wuih, akhr’y dah da prnyataan cnt…
    kyu napsuaan, haneul’y malu2 kucing… 😄

    hhmm, aku nebak yg dtg tu keluarga’y kyu ato haneul..
    keluarga haneul kan gak prnh da d ff ini… 🙂

    • Hahahahahahahaha…
      Iyah neh, Yang satu nafsuan yang satu malu2 kucing… Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

      Liat aja siapa yang dateng di part selanjutnya udah ada tuh… Hohohohoho
      Gomawo y udah baca n coment…^^

  21. huaaaa..huaaa !!!!!kyu ma haneul,akhirnya….!!!OmmO!!!!kyu,sweeeettt bow…
    oh..oh..sapa tu yg pergokin kyu ma haneul???!!
    wkwkwk ….*ngakak stress sangkin serunya bca ni ff* LANJUT NTA!!!! ;))

  22. kyaa~ kyu-haneul udah romantis nih yee..
    aku bahagia, ini part fave aku *jogetOhTaiWanMei* 😄

    waah..jangan2 yang dateng ortunya kyu plus haelmoni ? *sotoy*
    kira2 kapan publish part 8 ya ? 2 hari lagi ?
    saya tunggu deh >.<

  23. wahhh part 7 dah rilis tepat 2 hari setelah part 6 rilis,, kayaknya kali nie bakal sesuai jadwal nie ff rilis 😉

    bagus…bagus… akhirnya kyu ma haneul jd suami istri yg sebenarnya 😆

    wah…lagi asyik”nya ada aja gangguan,, penasaran jg sapa yg datang yaa???? 😎

    • Malah sekarang part selanjutnya udah ada… Hehehehe

      Hohhohohoho… Iyah dunk, Masa berantem mulu… Hohohohoho
      Iyah neh ada gangguan aja… Sapa hayoooo??
      Lanjutannya udah ada yak…

      Gomawo y udah baca n coment…^^

  24. Yay part 7 akhirnya publish 🙂
    Kayanya itu yang dateng Haelmobi bareng Orang Tua Kyu. Argh makin penasaran. Di tunggu part selanjutnya.
    Tetap semangat ya 😀

  25. huaaaaaa mian mian baru komen
    prasaan kmren2 aku blm baca part 6 kok udh part 7 aja ckckck

    aigooo~
    ff mu keren eonni
    wakakak tp knp setiap kyu ngomong yg bikin sesek napas, haneul cm denger sepotong
    hadaaaah weleh weleh weleeeh
    n over all, DAEBAK!!

    mmm, kira2 part selanjutny publish kpn eonn?

  26. siapa itu?
    mungkin halmoeni bareng m appa n eommanya kyu… *sotoy bgt****
    eh tp kalo iya, kug appanya bisa mau datng *ragu lg dgn jawabannya***
    #abaikan
    saya mending nunggu ff selanjutna drpd sok tau gini eon heheh /plakkk!!!
    hooo, akhirnya saranghae terucap juga, uuuuuuu romantis abis,, tapi bikin geregetan juga ma adegannya heheheh
    bikin jantungan ^^
    okay eonni kutunngu kelanjutannya ahahahahaha

  27. Huwah aq suka, mereka berdua udah ngakuin perasaannya masing2.
    Kyknya org yg dtng itu halmeoni sama ortunya Kyu deh.

  28. Dikira NC nya bakalan ada :((
    nambah penasaran hahaha ..

    Gereget banget sm ini ff kak,,buat part NC nya dong hahahaha
    keren2 .. Ide nya keren keren . Aduh itu kyu jangan suka nafsu begitu akh #plaak

  29. dag dug dag dug dag dag
    a….
    onni you make me crazy..
    masih 1 minggu lagi y updatenya?
    aaa… semoga yang dateng itu akang siwon dan abang henry..
    *.*

  30. 2 orang yang datang bukan umma appa-nya kyu kan??hahahahaha

    3 part lagi??? TT^TT
    aku suka FF-nya author TT^TT
    masa tinggal 3 part lagi??huaaaaaaaaaa

    ckck , part ini ada NC-nya! I LIKE IT !!! *keliatan yadongnya*

  31. Akhirnya slg ngaku jg kl slg cinta
    haneul mah msh malu2 kucing #plak

    dasar yoora, ganggu mulu ih *jambak yoora* 😀

    itu yg dtg si appa, umma ma haelmoni kh??

    Yah, kok part 10 uda mw tamat aja sih
    pdhl pngennya jdi kaya cinta fitri nih
    bakal ada smpe season 7 #plak *kebanyakan ntn sinetron*

  32. omo omo..
    Kyu, kau ini, meja makan tu buat makan, bukan buat bgituan, kekeke

    yg br3 itu, nenek sm orang tuany kyu bukan?

    Aish, aku bnr2 speechless bacanya, cm bs senyum2 geje,
    daebak!

    Next partny kpn nih?

  33. Onnieeeeeee~ >< kenapa seru banget ini ff?? #plak*pertanyaanapacoba?*

    itu yg br dtg pasti halmeoni ya???? Kekekek *sotoy!*
    oyooo onn lanjutkan hehe 😀 yaaaah knp cmn ampe part 10???? T.T ampe part 100 aja onn, aku tongkrongin deeeh~
    onn lanjutannya jgn lama-lama yaaa 🙂

  34. Yayy!
    Kyu and haneul love each other! 😀
    yayyy! *sorak-sorak*
    Siapa sih yg mengganggu? *lho kok I yg marah?* (?)
    Ok dehh..
    Baca part selanjutany!:D

  35. udh selese???? *jingkrak2*
    ayo cepet publish lanjutannya nta~~
    udh pensaran siapa thu yg dteng?
    haelmoni kah?miyoung? ato spa? ku gg da ide =.=”

    ahhh~~ kyu mesum.. udh di kasih tdi mlem pke minta lagi…
    si kyuhan sehari aja marahan 2x..haha~
    tpi baikan nya cepet bgd yak~

  36. lirik kiri kanan… udah ada sambungan na.. hahaha
    lgsng baca ahh.. heheh

    cmnt unyuk part ini : kyu na napsuan… xixixi
    yoora ke laut aj dhe.. ckck

  37. huaaaaaa…lama ga ol skalinya udah ketinggalan bnyak ff…hhuu

    yaaak, siapa ya yg tega ngerusak suasana itu???
    akh, penasaran~~~

  38. Yoora nyebeliiinnn,,, buang ajha dia k laut dahhh…
    Kyuuu mesuum….
    Tp q snang krn mreka dah ngaku prasaan msng2…
    Tp ap mslh antra kyu dgn keluargax??

  39. OMOO! kyu yadong banget di sini hhha ngakak sendiri …
    emang sih ga adil kenapa haneul aja yang suka cemburu padahal kan seru kalo kyu cemburu juga hhhe tapi ga apa2 lebih baik ga ada gangguan kkkkke

  40. Aigoo…. Mereka sdh baikan?? Dan skrg haneul dan kyu…??????????? Kekekeke
    siapa itu yg dateng?? Halmoni kyu kah? Memang ada masalah apa antara kyu dan keluarganya??
    Penasaran bgtttttt
    lanjut

  41. Akhirnya kyu mengakui cinta nya pd haneul … YES ..Rasain tuh yoora …. Wek …..
    Akhirnya. Kyu – haneul saling mengakui cinta … Muach .. Ciye2 … Kyu mulai yadong nih … Masa haneul di taro di Meja makan … Emang nya makanan … Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. …. Ups …itu yg datang … Jangan2 … Haelmoni dan kedua ortu kyu ?

  42. akhirnyaaa….. walaupun sempat dilalui dengan air mata yang penting sekarang haneul sama kyuhyun udah bersatu.. wooaaaaa, seneng bgt liatnya semoga ga ada pengganggu lagi ya.. itu siapa ya yang dateng ? ganggu acaranya kyuhyun sama haneul aja nih, padahal kan udah tinggal dikit lagi tuh.. haha

  43. kyu plis siapa juga yg ga sakit hati dibilang bkn siapa-siapa -_- tp untungnya kyu pinter membalikan suasana xD memangnya ada masalah apa sih itu sm ayahnya kyu ? 😮

  44. Akhirnya mereka jujur juga ama peresaan mereka. Kyaa!!!!!!

    Aigoo, siapa yang ganggu mereka. Kasian banget Kyuhyun di dorong ampek jatuh ke lantai. Pasti sakit banget tu.
    Wkwkwkwkwk

  45. .hahaha .. ketangkap basah am org melakukan hal mesum ..
    .akhir x .. ad ikrar cinta juga .. prok prok ..
    .dsar cwe gatel si Yoora itu ..
    .mslah keluarga Kyu ap sih ?
    .lanjuuut

  46. Penasaran siapa yang datang. Mengganggu saja *otak yadong kumat*

    Cie cie yg dh saling mengungkapkan perasaan satu sama lain…

  47. omooo ini ff bikin cemburu beraaaaat
    aku mau jadi haneul huaaaa >,<"
    jangan" itu halmoeni sma ortunya kyu
    aku lanjut baca nextnya deh ^^

  48. cih dasar gadis aneh asih aja ngintil kyu mulu *tendang*
    jiaaahhh mulut mu jahat banget kyu , tpi untung deh bsa diatas dan erakhir di ranjang , hahajahaha
    emang pling bener deh kl lg ada masaah selesaikan dengan ciuman dan berakhir diatas ranjang /aigoo ngomong apa gw / *harusbener”diabaikan -_-
    siapa ya itu , miyoung am rinrin kah ???!
    atau donghae siwon ???!

Tinggalkan Balasan

