Married Because the Curse! (Part.8)

“Apa yang kalian lakukan tadi?! Benar-benar memalukan!” Hardik orang itu yang tak lain adalah Haelmoni. Kyuhyun dan Haneul hanya terdiam di hadapannya.

“Haelmoni, Kau tidak perlu berlebihan seperti itu… Lagipula kami ini kan sudah menikah. Jadi wajar saja kan jika kami seperti itu…” Jawab Kyuhyun santai.

“Tapi tidak perlu seperti itu kan?! Sampai-sampai kalian tidak sadar akan kedatangan kami. Bagaimana jika ada pencuri?” Ejek orang yang ada di belakang Haelmoni yang tak lain adalah Appa Kyuhyun.

“Anda tidak perlu ikut campur dengan hal ini…” Kyuhyun menatap tajam padanya.

“Kyu…” Haneul memegang lengannya sedikit mencoba menenangkannya. “Jangan berkata seperti itu!” Bisiknya. “Mianhe, A-Ahjusshi…” Ia sedikit mengangguk kecil pada Appa Kyuhyun yang masih sama menatap Kyuhyun tajam.

“Yeobo… Jangan menatap anakmu seperti itu! Ya, Kyu!! Hentikan menatap Appamu seperti itu!” Kini Umma Kyuhyun yang mulai berbicara.

“Untuk apa kalian datang kemari?” Tanya Kyuhyun sinis.

“Ya! Cho Kyuhyun, Apa itu caramu berbicara dengan kedua orang tuamu dan juga Haelmoni mu ini??” Kesal Haelmoni mendengar ucapan Kyuhyun.

“Jika tidak ada keperluan, Lebih baik kalian pulang saja!” Usir Kyuhyun kesal seraya berdiri dari tempatnya.

PLAK!!!

Dengan tiba-tiba Appa melayangkan tamparannya pada wajah kanan Kyuhyun membuat semua orang tersontak kaget saat melihat reaksi yang begitu cepat itu.

“Yeobo!”

“Apa ini yang bisa kau katakan saat kedua orang tuamu datang?! Apa ini caramu memperkenalkan isterimu pada kami?! Bahkan kau tidak sadar saat kami datang ke acara itu! Anak macam apa kau ini?!!” Kesal Appa masih menatap tajam pada Kyuhyun.

Kyuhyun masih tetap terdiam di tempatnya. Sedikit menunduk karena tamparan yang begitu kencang tadi. “Lebih baik kita pulang saja!” Ajak Appa langsung menarik lengan Umma.

“Tapi, Yeobo…”

“Sudah ayo kita pulang!!” Ajaknya sedikit memaksa.

Kedua orang tua Kyuhyun dan Haelmoni akhirnya keluar dari rumah mereka. Dan tanpa berpamitan mereka pun pergi begitu saja.

“Kyu, Gwenchana?” Tanya Haneul sedikit khawatir. Ia memegang wajah Kyuhyun yang sedikit memerah karena tamparan tadi. “Omo! Apa sangat sakit?” Tanya Haneul lagi.

“Gwenchana… Sudah lupakan saja! Lebih baik kita sarapan saja!” Kyuhyun berlalu begitu saja ke arah meja makan sedangkan Haneul masih tetap terdiam di tempatnya.

Akhirnya, Haneul menghampiri Kyuhyun yang terdiam di tempatnya. Pandangannya begitu kosong dan bahkan ia tak menyentuh sarapannya itu. “Kau pasti memikirkan Appa kan?” Tanya Haneul mencoba menebak.

“Ah??” Kyuhyun tersadar dari lamunannya. “Anniyo… Untuk apa aku memikirkannya?!” Ujarnya terlihat sedikit mengelak.

“Jinjayo? Aku rasa kau memikirkannya… Kyu, Aku mengerti perasaanmu sekarang. Tapi aku yakin dalam hati kecilmu sekarang, Sebenarnya kau masih menyayangi keluargamu bahkan Appamu yang begitu keras…”

“Haneul, Apa yang kau bicarakan?! Sudahlah kita sarapan saja. Ah… Atau jika kau mau, Kita sekarang pergi keluar saja untuk refreshing. Bagaimana?”

“Kyu… Jangan alihkan pembicaraan!” Jawab Haneul serius. “Aku ingin kita datang ke rumah mereka sekarang… Aku mohon, Kyu…” Pinta Haneul.

“Lupakan saja, Haneul!” Potong Kyuhyun sedikit meninggikan nada suaranya.

Haneul menghela nafas panjang. “Apa kau benar-benar tidak peduli pada mereka? Jika yah.. Kau tatap mataku dan katakan jika kau tidak peduli pada mereka…” Suruh Haneul.

“Mwo?”

“Kau tidak bisa melakukannya kan?” Tantang Haneul.

Kyuhyun terdiam. Yang di katakan Haneul benar, Ia memang tidak berani mengatakan hal itu apalagi sampai harus menatap mata Haneul. “Aku…”

“Aku mengerti perasaanmu, Kyu… Tapi setidaknya bisakah kau mencoba mengenalkanku pada kedua orang tuamu? Aku ini isterimu, Kyu… Aku ingin mengenal keluargamu… Aku mohon… Kau mau kan?” Haneul menatap lekat kedua mata Kyuhyun dan tersenyum kecil padanya.

Kyuyun terdiam sejenak, Memandang Haneul dan mengangguk kecil. “Baiklah… Sesudah sarapan ini kau bersiap-siaplah.. Kita akan pergi ke sana…” Jawabnya sembari tersenyum.

“Gomawo, Kyu…”

-Married Because The Curse-

Selama perjalanan ke rumah kedua orang tua Kyuhyun, Mereka terdiam satu sama lain. Bahkan Kyuhyun terlihat bingung dengan pikirannya sendiri. “Gwenchana, Aku yakin mereka bisa menerimamu…” Ucap Haneul mencoba menenangkan.

“Eh??” Kyuhyun yang baru saja tersadar dari lamunannya. “Apa yang kau katakan?” Tanya nya sedikit bingung.

“Lupakan saja! Terus saja menyetir…” Ujar Haneul sedikit kesal karena ucapannya tidak di gubris. Padahal ia sendiri sedikit gugup karena kini ia akan bertemu dengan kedua mertuanya.

Akhirnya mereka sampai di depan rumah kedua orang tua Kyuhyun. Haneul memegang erat lengan Kyuhyun dan Kyuhyun hanya dapat tersenyum kecut padanya. Menandakan ia juga sama gugupnya seperti Haneul.

Knock… Knock… Knock…

Kyuhyun mengetuk pintu rumah kedua orang tuanya. Dan beberapa saat kemudian seorang pelayan membukakan pintu itu.

“Omo! Tuan muda, Kyu!!” Ujarnya sedikit terkejut.

“Ahjumma, Aku ingin bertemu dengan Appa dan Umma…” Ujar Kyuhyun dan wanita separuh baya itu pun mengangguk. Setelah beberapa saat menunggu, Kedua orang tua Kyuhyun datang. Appa Kyuhyun menatap sinis pada Kyuhyun.

“Kyu, Kau datang kemari nak? Apa ada yang ingin di bicarakan?” Tanya Ummanya lembut.

Kyuhyun masih terdiam di tempatnya. Haneul melirik padanya dan menggenggam erat tangannya seakan member semangat padanya. Kyuhyun sedikit menoleh padanya.

Ia mulai mendekati Appanya dan hanya dalam hitungan detik ia bersimpuh di hadapan Appanya. “Mianhe, Appa… Selama ini aku sudah menjadi anak yang keras kepala. Bahkan tadi aku mengusirmu dari rumah, Mianhe…” Ucapnya dengan yakin.

“Kyu, Jangan seperti ini…” Umma mencoba membuatnya beranjak dari posisinya sekarang.

“Aku tidak akan bangun sebelum Appa memaafkanku, Aku benar-benar menyesal, Appa… Dan sekarang aku…”

“Bangunlah!!” Potong Appa dengan nada tinggi membuat ketiga wanita di tempat itu dan juga Kyuhyun sedikit terkejut. “Aku bilang bangun!!” Ujarnya lagi.

Kyuhyun mengikuti keinginannya. Ia bangkit dari posisinya dan memberanikan diri menatap Appanya yang menatapnya geram.

SRET!

Tiba-tiba saja Appa Kyuhyun langsung memeluknya dengan erat membuat yang lain kembali terkejut. “Anak bodoh!! Kenapa kau baru pulang dan meminta maaf sekarang, Huh?! Apa kau ini tidak mengenali sifat Appamu sendiri yang keras ini!! Bodoh!! Anak bodoh!!” Ujarnya sedikit meneteskan air mata dan tetap memeluk anak pria satu-satunya itu.

“Mianhe, Appa… Mianhe…”

Appa melepaskan pelukannya dan mengacak kasar rambut anaknya itu. “Kau sudah besar… Bahkan kau bisa memiliki isteri secantik dia…” Appa langsung menoleh pada Haneul yang sedikit berkaca-kaca karena terharu melihat hal ini.

“Kemarilah…” Ujar Appa dan Haneul pun mengangguk seraya menghampirinya. “Aku mohon.. Jagalah anakku ini, Dia memang sedikit keras kepala… Tapi sebenarnya dia anak yang baik…” Ujar Appa dengan lembut.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil dan menoleh pada Haneul yang hanya dapat terkekeh. Ia menoleh pada Umma dan Haelmoninya yang sudah hampir menangis. “Umma, Mianhe aku baru pulang sekarang…” Ia langsung memeluk Ummanya erat.

“Gwenchana, Kyu-ah…” Jawabnya lembut.

“Apa tidak ada pelukan untuk Haelmonimu ini?!” Sindir Haelmoni. Dan Kyuhyun kembali tersenyum seraya memeluknya juga. “Aigooo… Kini cucuku benar-benar sudah menjadi pria dewasa…” Ujarnya sembari mengusap lembut kepala Kyuhyun.

-Married Because The Curse-

Umma dan Appa memaksa mereka untuk makan malam di sini. Merekapun hanya dapat menyetujuinya karena tak ingin mengecewakan mereka.

Cklek!

Kyuhyun membuka satu pintu dan masuk dalam sebuah ruangan yang ternyata itu adalah kamarnya saat dulu. “Wuaah… Kamar ini rapih sekali. Sepertinya kamar ini selalu di bersihkan setiap harinya…” Ujar Haneul sembari melirik beberapa benda yang terpajang di kamar itu.

“Ehm.. Aku tidak menyangka akan hal ini. Aku pikir kamar ini akan menjadi gudang…” Jawab Kyuhyun sama halnya dengan Haneul ia pun melirik benda-bendanya saat dulu.

“Itu tandanya mereka sangat menantikan kehadiranmu, Kyu… Mereka mana mungkin melupakan anak kesayangannya…” Haneul tersenyum padanya dan Kyuhyun hanya dapat mengangguk. “Oh yah, Tapi memangnya apa permasalahanmu dengan Appa?” Tanya Haneul sedikit penasaran.

Kyuhyun terdiam sejenak sembari duduk di atas ranjangnya. “Jika kau tidak dapat menceritakan hal itu, Tidak apa-apa… Aku mengerti…” Ujar Haneul merasa tidak enak.

“Gwenchana, Kemarilah…” Pinta Kyuhyun sembari menepuk tempat di sampingnya. Haneul mengikuti keinginannya dan duduk di sampingnya menatapnya heran. “Sebenarnya dulu Appa menentangku untuk masuk club basket. Dulu juga Appa menyuruhku untuk sekolah di luar negeri, Apalagi mengingat nilai-nilaiku yang menurun karena dulu aku lebih mementingkan hobiku. Karena itulah Appa marah padaku dan memaksaku untuk pergi ke Amerika dan bersekolah di sana agar aku bisa lebih focus di sana…” Jelasnya.

“Lalu?” Tanya Haneul penasaran.

“Tentu saja aku menolaknya. Aku tidak ingin pergi ke Amerika, Karena itu aku melarikan diri dari rumah. Appa sempat menemukanku saat itu, Tapi karena bantuan Pamanku akhirnya aku bisa tinggal di rumahnya. Yah… Walaupun pada akhirnya Appa jadi sangat membenciku karena hal itu, Dan karena itu jugalah tak banyak yang mengetahui aku adalah Anak dari pemilik sekolah kita…” Jelasnya lagi.

“Aku tau… Miyoung dan Ririn juga tau…”

“Tentu saja bodoh! Kau ini kan dekat dengan Pamanku!” Kyuhyun mencubit gemas pada pipi Haneul.

“Aish, Sakit tau!!” Ringisnya. “Hmm.. Tapi sekarang aku jadi mengerti penyebab semua sifat yang ada pada dirimu itu…” Ujar Haneul menggantung.

“Eh, Maksudmu?” Tanya Kyuhyun tak mengerti.

“Yah.. Sifatmu yang egois, menyebalkan dan bahkan keras kepala itu! Ternyata itu memang sudah sifatmu sejak dulu, Bahkan… Kau sampai bertengkar dengan Appamu sendiri…” Jelas Haneul santai.

“Mwo? Ya! Kim Haneul jadi kau mengejekku sekarang, Huh?!” Kesal Kyuhyun tapi Haneul hanya tertawa kecil melihat reaksi Kyuhyun. “Kau ini!!”

“Kyaaaa…” Haneul berteriak kecil karena Kyuhyun menarik lengannya saat Haneul hendak pergi dan membuat Haneul duduk di atas lahunannya. “Ya… Apa-apaan kau?!” Kesal Haneul sekaligus malu.

“Aku akan memberimu hukuman!” Jail Kyuhyun sembari mengerling nakal.

“Mwo?”

“Poppo…” Pinta Kyuhyun manja.

“Mwo? Anni…”

“Ayolah…”

Haneul mendesah kecil karena kesal. Tapi akhirnya ia tersenyum karena melihat Kyuhyun yang terlihat seperti anak kecil yang memelas meminta di berikan permen. “Arasseo… Tapi hanya satu kali ini saja!”

“De…” Senang Kyuhyun.

“Kalau  begitu tutup matamu!” Pinta Haneul dan Kyuhyun pun menurutinya.

Haneul menarik nafasnya berat, Dan dengan perlahan ia mendekati wajah Kyuhyun sedikit demi sedikit. Tapi Kyuhyun langsung membuka kedua matanya dan langsung mencium bibir Haneul secara tiba-tiba membuat Haneul terkejut namun membalasnya.

“Ekhem!!!” Keduanya menghentikan hal itu dan menoleh pada sumber suara yang sedikit mengganggu mereka itu.

“Oh, Haelmoni!! Omo…” Haneul langsung menyembunyikan wajahnya dengan menatap arah lain sedangkan Kyuhyun hanya cengengesan.

“Kalian ini!!” Kesal Haelmoni. “Cepatlah turun!! Makan malam sudah hampir siap! Dan Haneul bantu aku dan ibu mertuamu!” Ujarnya sedikit sinis.

“D-De, Haelmoni…” Haneul segera bangkit dan mengikuti langkah Haelmoni yang sudah lebih berjalan. “Ini semua karenamu!” Desisnya kesal sedangkan Kyuhyun hanya tersenyum kecil.

-Married Because The Curse-

Kini keluarga Kyuhyun sedang makan malam bersama dengan Kyuhyun dan juga Haneul. Semuanya tak ada yang bersuara sedikitpun. Hingga akhirnya Appa memecah keheningan.

“Haneul, Mianhe selama ini Appa tidak pernah menemuimu. Aku seperti orang tua yang tak menyetujui pernikahan anaknya saja… Rasanya malu sekali…” Ujar Appa lembut.

“Gwenchana, Appa…” Jawab Haneul sembari tersenyum kecil.

“Uhm, Haneul-ah. Boleh aku tanya sesuatu?” Tanya Umma ramah.

“De…”

“Setahuku pernikahan kalian sudah satu tahun lamanya, Apa kalian tidak berniat untuk memiliki anak? Aku benar-benar sudah mengharapkan seorang cucu yang lucu…” Ujarnya dengan santai.

“Eh?”

“Uhuk.. Uhuk… Uhuk!!!” Tiba-tiba saja Kyuhyun tersedak dan membuat kedua orang tuanya dan juga Haelmoni menatapnya heran.

“Gwenchana? Ini minumlah…” Suruh Umma sembari menyodorkan air putih padanya.

“Gomawo Umma…” Jawab Kyuhyun setelah meneguk habis air minum itu. “Umma, Kenapa kau harus menanyakan hal itu?” Tanya Kyuhyun.

“Tidak apa-apa kan? Sudah sewajarnya kalian ini memiliki anak, Benarkan yeobo?” Ujar Umma sembari melirik Appa.

“De, Appa juga ingin memiliki seorang cucu…” Tambah Appa.

“Eh? Anak?” Haneul tersenyum hambar saat mendengarnya.

“Bagaimana bisa? Melakukannya saja baru kemarin…” Bisik Kyuhyun pelan tapi dengan segera Haneul menginjak kakinya. “Awww!!!” Ringisnya.

“Ya, Waeyo?” Tanya Haelmoni dan Umma hampir bersamaan.

“Ah, Anniyo… Aish…” Ia melirik Haneul yang dengan santainya masih menyantap makan malamnya.

“Lagipula aku yakin kalian sering melakukannya!” Ucap Haelmoni secara tiba-tiba dan langsung saja membuat Kyuhyun dan Haneul tersedak secara bersamaan.

-Married Because The Curse-

“Apa kalian yakin akan pulang saja? Apa tidak berniat untuk menginap di sini?” Tanya Umma saat mereka berdua berpamitan untuk pulang.

“Ehm… Besok aku harus bekerja Umma…” Jawab Kyuhyun. “Jadi, Kami harus pulang…” Ujarnya lagi.

“Aku berjaji akan mengunjungi kalian setiap saat…” Tambah Haneul dengan sopan.

“Tentu saja harus! Dan jangan lupa cepat-cepatlah punya anak!” Sindir Haelmoni lagi membuat Haneul terdiam dan sedikit mengerucutkan bibirnya.

“Umma… Jangan seperti itu kasihan Haneul…” Umma Kyuhyun tersenyum lembut pada Haneul. “Gwenchana, Haneul-ah… Aku yakin nanti juga kalian akan memiliki anak…” Ujarnya lembut.

“De, Umma…” Ujarnya sedikit kaku.

“Appa, Kami pulang dulu…” Pamit Kyuhyun sembari memeluknya singkat.

“De, Hati-hatilah! Dan ingat, Besok Appa akan datang ke perusahaanmu…” Ujarnya.

“De…”

Setelah berpamitan, Akhirnya mereka berdua pun menaiki mobil dan perlahan-lahan mobil itupun melaju hingga akhirnya merekapun sudah benar-benar pergi dari tempat itu.

“Aku benar-benar sangat senang dapat mengenal seluruh keluargamu…” Senang Haneul.

Kyuhyun menoleh padanya dan tersenyum. “Dan jika bukan karenamu, Mungkin aku juga tidak dapat bermaafan dengan Appaku…” Ujarnya.

Haneul membalas senyumannya, “Kyu, Awas!!!” Teriaknya saat mobil Kyuhyun hampir saja menabrak seseorang yang tiba-tiba saja melewati mereka.

CKIT!!!

Kyuhyun mengerem mobilnya dengan cepat dan setelah mobil berhentipun, Haneul segera turun dari mobil untuk melihat kondisi orang yang mereka tabrak.

“Mianhe… Gwenchana?” Tanya Haneul cemas.

Orang itu tak bergeming. Ia hanya tersenyum kecil di balik jubah panjang yang memiliki sebuah penutup kepala yang sedikit menutupi wajahnya. Lalu, Ia pun pergi meninggalkan Haneul.

Haneul terdiam, Mencoba mengingat sesuatu. Ia seakan pernah melihat orang itu. Tapi ntah di mana. “Haneul-ah, Kemana orang tadi?” Tanya Kyuhyun seraya menghampiri Haneul dan tak mendapati siapapun.

Dengan segera Haneul menoleh ke segala tempat, Tapi ia juga tak menemukan siapapun. “Haelmoni!”

“Eh? Apa katamu?”  Tanya Kyuhyun heran.

“Kyu, wanita itu!”

“Ada apa, Haneul?”

“Wanita itu!! Wanita itu adalah peramal yang pernah kita temui saat di sma dulu!!!” Ujarnya sudah dapat mengingat siapa wanita separuh baya tadi.

“Mwo? Apa kau yakin??”

“Aku yakin, Kyu!!! Dia wanita peramal itu! Kita harus mencarinya!” Haneul pun langsung berlari meninggalkan Kyuhyun. Mencoba mencari wanita separuh baya tadi yang ntah pergi kemana.

“Ya, Haneul! Tunggu aku…” Teriaknya karena Haneul sudah berada cukup jauh darinya.

To Be Continued…

Buat Semua reader, Maaf neh ff berasa jadi ff kejar tayang aja gara2 udah publish lagi… Hehehehehe

Abis Author lagi gak ada kerjaan neh, Mangkannya Publish neh ff… Sekali lagi maaf nyak… *bow*

Iklan

197 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.8)

  1. Hohoho… Detik2 penghabisan neh…

    Terharu euy pas bagian awal2… Scr gag sengaja rada mirip ama ff seulmin lho nta… Wlw agak sdkt ekstrim pny onn c…

    T’nyt tebakannya salah… Wlw udah nyangka jg kalo gag tmen2’y yg keluarga’y. Lha wong cast’y cuman itu… Hehehe…

    • Iyah neh Onn…
      Oh iyah donk Onn… Secara KyuHan gitu loooh… Wkwkwkwkwk
      Wuaaaaaw… Kita sehati Onn… LoL Hahahaha

      Yah… BETUL… betul… betul…
      Gomawo y Onn udah baca n coment…^^

  2. Yak knpa onn mesti minta mf,,mlhan readers pda sneng onn!!!! wahhhhh daeebakkkk mkin seruuuu….mugah haneul bsa ktmu ma pramal.a !!!!

  3. Ntu ne”k muncul lagi..
    Jgn” ntr tamatny mereka blik lg k jaman sekolah lg..
    Biar ngulang cerita cintany dr awl..
    Happy ending..

  4. Aseeek, ini part lomantis beudh lah.hahah.
    ayeeei, ayo djum buat anak buat anak (?)
    wkwkwk.
    aw aw, hard to say lah ma part ini, sempurna!
    ayo ayo kapan lnjutannya?

    • Hahahahahaha.,.. Makasih sayaaaaaaaaaang.,… *pelukMerr*
      Jiaaaah… Neh anak nepsong nyuruh ci Jummanya buat anak… Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Lanjutannya kalo mo besok juga boleh… LoL Hahahaha
      Gomawo y Merr udah mau baca n coment….^^

  5. *nari2 gaje bareng chulpa*
    tebakanku bener2.. ahahahahahahaha *stress amat ni orang*
    oke skrg waktunya koment…
    nta,,, aku sebel,,, kenapa mesti haelmoni g3 trus sich *manyun*.. kyuhannya khan ga bisa.. *ngeresamatniotak*
    huwe…oh ntu to mslah kyu ma appanya. dasar keras kepala..ckckckckc… weeei… kira2 haneul cepet hamil ga ya… meski 1x khan ga pake pengaman.. ayo kyu, cepet2 buat juniormu barengan haneul *ditendangndiinjek2sparkyu*
    nenek peramalnya muncul.. ada apa lagi??? wah2 jadi makin penasaran… ayo nta lanjutkan.. hahahahahahaha
    *nta: eonnie komentmu aneh banget*

    • Yadong aja neh pikirannya…. Wkwkwkwkwk
      Jiaaaaah… Ga yakin dia bisa langsung hamil… LoL Hahahahaha

      Hayooo… Ada apa?? Hehehehe
      Tunggu part selanjutnya yah Onn…
      Gomawo juga udah baca n coment…^^

  6. aku juga kejar tayang bacanya
    dari part 1 ampe yang sekarang
    hahaha
    tapi mian yahh komennya cuma di part ini ja
    abis banyak banget sihh
    hehehe

  7. Post tiap hari jg gpp kok.. hehehe..
    Aku suka part ini.. Makin evil aja tuh si kyu.. Trus satu kluarga jd baikan..
    Eh tp it motongnya d.. Slalu.. Bkin penasaran..

  8. Gpp kejar tayang juga, jadi ga lama” penasarannya ^_^

    eh itu ketemu peramal lagi? berarti ntr balik ke masa sma lagi dun???
    KyuHan di sini makin sering skinship… ^_^ I WANT MORE!!! #yadong :p
    Eih Yoora-Mochi munculnya di AF ya ntar???
    Donghae gmn???
    RinWon kapan nikahnya???
    YoungHan pa kabar???
    #kbanyakan nanya!

    huahahaa… ayo ntaaaa publish tiap hariiiii!!!!
    hwaiting!!! \(^O^)/

  9. Gpp eon tiap hari juga ! Penasaran !jangan smpe kyu-haneul balik lagi ke sma .jangan udah nikah aja terus punya anak hehehe

  10. Itu si kyu dah sungkeman sma appa, umma n haelmoni, emangnya dah lebaran lg ya? *plaaak* si haelmoni kyknya dendam sm si kyu deh, waktu dulu kalo haelmoni berdua2an sm si kakek kyknya suka digangguin kyu. Mangkanya ada istilah “jgn suka berdua2an krn yg ke 3nya epil alias si kyu” hahahaha
    haelmoninya sekap dulu , gangguin terus, gimana kyu bisa bikin dede2 epil kalo gitu mah…
    Wkwkwkwkwk

    • Hahahahahahahaha….
      Iyah neh kayaknya ci Nenek dendam ama Kyu gara2 dulu sering di gangguin…. LoL Wkwkwkwkwkwkwkwk

      Hmmm… Iyah gak yah?? Hohohohohoho
      Mau besok?? Kalo iyah… Bneran Onn Publish… Hohohoho
      Gomawo y udah baca n coment…^^

  11. hehhheehhe, eonniiii, sering2 aja ya ga da kerjaan jd ni FF bisa publish tiap hari heh *ditendank**
    omooooo, KYu yang epil bisa juga yah minta maap *diplototin Kyu***
    si nenek niiih bawel bagt sehhh,, namanya juga nenek2 hehe
    makin romantis, n makin konyol aja nih
    lupa kalo dulu mereka saling benci heheh
    tapi tapi tapi… itu yg hampir ditabrak si peramal itu? hooo, terus apa mereka bakal ketemu n balik k masa lalu lagi eon? *sotoymintaampun***
    okay eonni, lanjutannya besok saya tunggu heheehhe
    PENASARAAAAAAAAAAAAAAAN

  12. Kyaaa!!!! Eonni aku gak rela klo kyu sama haneul balik lagi ke masa lalu dan lupa segalanya, kalo pun balik ke masa lalu harus inget yg udah terjadi, dan nikah deh akhirnya…. Trus tuh peramal juga datang pada saat yg tidak tepat, kan haneul blom punya anak 😥

    Lanjutannya ditunggu nih onn…

  13. kaget part 8 udah publish kirain besok ato lusa,
    haneul keren bisa ngakurin kyu ama apa nya, hahaha,
    iya, kapan mereka punya anak?
    It kenapa kok ada peramal lg, mau ngapaen ya?penasaran2, kapan part 9 publish, jangan kelamaan, hwaiting nta!

  14. Publishnya besok aja…..
    Sy….sy….sy…. Belum siap kalo bikin dede sama kyu sekarangmah * ditabokin + ditendang* kabuuuuuuur hahahhaha

  15. yg kemaren blum sempet comment, eh yg ini malah udah publish….
    Jd commentny sekalian aja yah, pke hp soalnya #blgajapelit
    astaga kyu trnyt mesum jg yah..
    Ahay akhirnya akur juga anak ama bpak, mah gt donk, we ktmu ma peramal yg dl lg? Bkal balik ke masa2 sma donk?

  16. Uwoooow sya balik lagi…

    makin seru eonni, mskipun detik2 menjelang ending
    hiks hiks 😥
    wkwk akhrny kyu sm appa’a baikan juga, huaa seneng deh bisa hepi gtu
    peramal’a balik lg?
    aigooo hahahaha
    mudah2an kyuhaneul bs cpt dpt anak kekke~

    btw soal publish yg kecepetan, aku malah seneng bgt
    jd tiap hr ada bacaan baru
    kira2 part slanjtny mau 2 hari lg? apa besok?
    *yg terakhir maruk -,-*

  17. baru aja tadi siang baca yg part 7, sekarang udah keluar lagi haha
    daebak, onn!!
    part 9nya besok aja onn skalian hehe
    makin seru nih, kyuneul bakalan punya anak gak ya? (._.)
    gak sabar nunggu kelanjutannya pas ketemu sama peramal itu lagi

  18. Ihh.. Pas baca part yg peramal itu, ak jdi merinding.. apalgi ada smirk-nya.. wkwkwk.. 😄
    Yayy! (?)
    Kyu sudah baikan sama appanya! 😀
    Great job haneul! 😀
    Daebakkk! 😀
    part 9 nya dong ya? *puppy eyes* 😀

  19. walah kasian , 2kali mau ciuman gagal =))))
    halmonie nyindirnya tajem mulu yaaa , kasian haneulnya
    onnie ffnya semakin menarik (y) tapi bentar lagi beress aaah :3 .
    walah jangan2 ketemu peramal , ntar mreka back lg ke masa smaaaa . tapi pasti bojeg =))))
    onnie post setiap hari aja *plaak . biar kita gak nunggu lama onnie

  20. G ush minta maav x chingu.
    Dpublish tiap hri mlah aq sneng.
    Hehehe.
    Duh, drtd haelmoni kyu ganggu mulu.
    G bsa liat org sneng ap yagh.
    Dsar ne2k2 wkwkwk
    wew, ngapain tuh peramal nongol lg chingu??
    Mw misahin kyu m haneul ea.
    Andwaeeeee, lebay
    ckckck
    dtunggu kelnjtnny chingu.
    Seru seru.
    Nice epep dh.

  21. dipublish tiap hari gg pa2 kok~
    ku pzti baca.. mending publishnya sblum aku UAN..
    kn tinggal 2 part lagi..
    jadi pas~haha xD

    berasa ni cerita pendek, nta~
    si haelmoni jjur sekali sama kyak kyu~ haha~
    peramal?? peramalnya ketemu.. truz klo ketmu pramalnya mo ngapain?
    blik k msa llu? pensaran bgd nta~
    cepet publish part 9 🙂

  22. Udah dpublish tah..
    Jadi reader ga perlu nunggu lama buat baca lanjutannya.

    Tebakanku salah 😦
    ternyata yg datang ortu plus halmonienya kyu..

    Wah,,
    it nenek tiba” muncul..
    Jangan bilang ntar endingnya it smua cuma mimpi..

    Finally,,
    aku menanti next part..

  23. hemm,jgan tiap hari deh publish nya, 2 hari sali aja.
    biar ada rasa penasaran nggu lanjutan nya.
    hihii

    aiihh makin penasaran ma endingnya
    apakah mereka balik ke masa lalu?
    ahh,jgan deh.biar mereka bhagia kayak sekarang aja.
    oya,bwt dong anak nya KyuNeul

  24. yah,saeng, post tiap hari juga gpp.
    Malah readers byakan yg snang kok.
    Hehe. 😀

    ga nyangka tuh appa kyu baik juga.
    Eemm,kira2 apa yg tjd pd peramal itu ya?
    Penasaran tingkat dewa. 😀

  25. aduh kyu-haneul bisa aja nehh curi” kesempatan 😆 😆
    aduhh jd makin penasaran neh ma lanjutannya,, kira” apa yg bakal terjadi selanjutnya yaa???

    q berharap besok author’nya ga da kerjaan lg biar publish nie ff,, hihihihi 😀 😆 😆 😆 😎

  26. annyeong eonni ^o^
    sorry eon mia baru tau wp eonni yg ini m(.___.)m
    selama ini udah gak baca married because of the curse T-T
    ya allah ketinggalan banget gueeee >.< baca dulu deh eon!!

  27. “Poppo…” Pinta Kyuhyun manja.

    “Mwo? Anni…” <— kayanya di dunia nyata gada cewe yang bakalan nolak kalo kyu minta kissu ^___^ hahahaha

    ***
    publish tiap hari asik kok! publish tiap hari aja, thor!

  28. omo…omo…
    Makin lama ni couple makin romantis aja yaaa, si kyu jd manja bngt dah ngambek dikit langsung minta popo,ckckck
    Tu nenek kok sering datang tiba” ya???
    Nganggu aja nih.

    Nta cepetan publish.a g sabar nih ma kelanjutan.a.

  29. hehehe.tebakan ku bener yg dateng halmeoni,ma orang tuanya kyu.hehehe
    tpi kemaren g sempet koment.
    Aduh hbs ini dah mw hbs ya.yah sayang ya….

    • Iyah, Harusnya mereka cipokan tuh!! LoL Wkwkwkwkwkwk
      Salah.. Ini ceritanya taon 2011 justru balik lagi ke tahun 2007 Mput… Wkwkwkwkwkwk

      Tuh part selanjutnya udah ada… Hehehe
      Gomawo y udah baca n coment…^^

  30. ntaaa mian baru komen di part ini…
    kmren baru baca part 1-7 pas mau komen erorr ==’ *ga sempet baca yg di sjff*

    tiap hari publish gpp kok..biar reader ga penasaran kekeke

    kyuhan skinshipnya banyakkk wkwkwk
    padahal dulu kepegang dikit ngamuuuk sekarang…bikin panas satu blog wkwkwk

    ayolah lanjutannya ^^

  31. weh, kirain publish part 8 baru hari ini, ternyata udah kemarin toh *bengong*
    tak apalah, saya tetep bahagia… ^^/
    brarti part 9 bisa dipublish besok kan ? hehe 😀

    di part ini makin keliatan kemesraan kyu-haneul, ckck berkat part 7 sih *apadeh*

    makasih ya nta onn, udah bikin sya seneng n fresh berkat ff anda *sksd* 😄

  32. Bru baca nih pdhl di publishnya kmren ya

    ah, ceritanya tmbh keren aja nih
    tr mrka bakal punya anak ga??
    Pnsran nih

    eh, yg ditabrak tu peramal itu kn??
    Tr ketemu ga peramalnya??
    Tr ingatannya akal balik dong??

    Makin seru nih, jgn ditamatin di part 10 dong, lnjut aja mpe part ratusan (?)
    *reader ga tau diri*

  33. kirain kyu berantem ama bapaknya karna kyu nikah ama haneul, ternyata oh ternyata hehehehe..

    lah.. ngapain si nenek peramal muncul lagi??
    mau ngilangin kutukannya ya???

  34. Makin seru aja 🙂
    Semoga endingnya nanti Haneul sama Kyu gak balik ke masa SMA lagi gara-gara peramal itu ya hehe
    Tetep semangat lanjutnya ya 🙂

  35. So sweet bget… Gr” haneul, kyu dah baikan ma appa.a !! Itu kyu manja bgt sih…ahh, aku deg”an wkt bc bagian itu(?) !! Aigoo~ haelmoni ska bgt sih dtg d.saat wktu yg tdk tepat..! Haelmoni jgn gnggu kyuhan(?) !! He”

  36. mau tiap hari jg gpp kok… 1hri 3x jg gpp. pasti dibaca… hehehehehe *author: lu kira gampang bikin ep”!!!

    tu peramal ngapain lagi muncul”???? gx ush muncul lagi dhe. kn udah aman tentram.. jgn dibalikin pas SMA lagi y.. berantem lagi dhe ntar.

  37. nyahahaa~~~
    ciyeeeee, ,kisseu2an melulu..mentang2 udah baikan…

    hyaaa, it nenek peramalnya udah muncul yaa, trus gimana nasib prnikahn kyuhan??

    let’s go to the next part–>>>

  38. aiish .. tadi aku kira waktu kyu minta maaf ke appanya, appanya bakal ngusir kyu.. eh ga taunya apa kyu malah meluk kyu.. jadi seneng bacanya 🙂

  39. aduh sweet banget deh di part ini hebat haneul bisa menyatukan kembali kyu dengan keluarganya,,,
    kyyaaaa hhha iyah cpet dong punya anak hhhhe
    yee tinggal 2 part lagi makin makin penasaran

  40. senengnya, kyu bisa damai lg sm kluarganya 🙂
    sepertinya sifat keras kapala kyu memang turunan dr bapak moyangnya 😛
    wah, si nenek peramal muncul lg, makin misterius ja ni crita.. 😀

  41. Yah.. Lg kejar-kejaran kenapa harus TBC??? #hue ToT
    yeyyy… Kyu dan haneul dan jg keluarga besar kyu sdh berbaikan
    Dan sekarang keluarganya pd minta cepet dpt cucu wakakakakkk
    dan disaat2 udah bahagia gini, nenek peramal itu dtng lg?? Ada apa yah sebenarnya…
    Lanjut

  42. Tuhhhhhh kannn aq bener .. Yg dtg helmoni n ortu kyu .. Hehe … Ooooo jd krn itu kyu berantem sama appa nya … Aigoo … Sama 2 keras kepala … Tp untung haneul bs mendamaikan kyu dgn keluarga nya … Betullllll itu kok kalian blm punya baby ?? ( Evil smirk ) … MWO … Itu orang berjubah yg Hampir tertabrak… Adalah nenek peramal itu ? Cepat kejarrrrrrrrrr

  43. hahaha.. kasian bgt si kyuhyun sama haneul dari tadi kepergok terus sama halmoni, oia akhirnya kyuhyun baikan sama appa nya.. dan ini semua juga ga lepas dari peran haneul.. mendadak deg2an gara2 si peramal itu muncul lagi.. kira2 ada apa ya ?

  44. whoaa.. mungkin dengan gitu kyuhan bakal jalanin hari” lagi kaya biasanya .. ga naeh lagi .. wkwkw *koment yang aneh kkk~

  45. peramalnya dah keluar lg,,terus apa bakal terungkap,,kejadian apa yg terjadi
    gue bingung sendiri sebenarnya nulis apa??

  46. Terharu banget waktu Appa kyuhyun meluk Kyuhyun. Akhirnya mereka baikan.
    Aku sempat kecewa sih ama keputusan yang di ambil Kyuhyun buat pergi dari rumahnya. Karena berselisih paham sama Appanya. Tapi syukurlah Kyuhyun sadar akan kesalahannya.

    Sempet ketawa waktu Kyuhyun ma Haneul disinggung soal anak. ” Bagaimana bisa? Melakukannya saja baru kemarin. ” wkwkwkwkwkwk
    Sumpah Kyuhyun tu emang kok.
    Mereka ketemu ama wanita tua peramal itu.?

  47. Akhirnya kyu baikan lagi ma appanya..sifat kyu sama banget ma appanya..sama” keras kepala..
    Ɣªήğ paling seru saat halmeoninya slalu datang tiba” (kayak hantu) saat kyu ma haneul gi mesra”an..
    Klu pramalnya dateng lagi,,kayaknya bakalan terungkap alasan knapa kyu-haneul udah nikah ajah padahal waktu itu mereka lagi ciuman [d̲̅i̲̅] acara festival skolah..

  48. .knf peramal itu muncul lgi ?
    .akhir x baik’an .. yeeeyy ..
    .hahaha .. ketangkap bsah mulu klo lgi mesum .. wkwk
    .ayooo Kyu Junior x d tunggu .. biar heboh dh ..
    .lanjuuuut

  49. Akhir’a kyu dah baeg-an ma keluarga’a jdi dah gga ada halangan..

    Oia thorr lahunan apaan ya?
    “Kyaaaa…” Haneul berteriak kecil karena Kyuhyun
    menarik lengannya saat Haneul hendak pergi dan
    membuat Haneul duduk di atas lahunannya.

    Next part.. 😉

  50. Kl uda mulai saling suka gini apa mereka bakl balik lgy ke masa sekolah dan lanjutin adegan kisseu itu ya ???!!
    daebak nieh ff berhasil bikin gw penasaram dr part awal sampe part sini (y)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s