Married Because the Curse! (Part.9)

“Haneul, Mungkin tadi kau salah lihat. Sekarang lebih baik kita pulang saja!” Ajak Kyuhyun segera menarik lengan Haneul.

“Tapi aku benar-benar yakin, Kyu…” Ujarnya sembari masih tetap sibuk menjelajahi setiap tempat dengan kedua matanya yang menelusuri setiap sudut di jalan ini.

“Haneul…”

“Kyu, Itu dia!!” Tunjuk Haneul pada seorang wanita separuh baya yang berjalan tak jauh dari mereka. Akan tetapi tidak dengan Kyuhyun yang tidak bisa melihatnya.

“Apa yang kau lihat Haneul?” Tanya Kyuhyun heran.

“Aish…” Haneul langsung berlari ke arah wanita separuh baya yang semakin lama semakin menjauh dari mereka. Dan terpaksa Kyuhyun pun harus mengejar Haneul karena tak ingin sesuatu yang buruk terjadi pada Haneul.

Akhirnya mereka sampai di depan sebuah rumah yang cukup sederhana dan lainnya hanya jalan buntu, Haneul mencoba memberanikan dirinya untuk mengetuk pintu rumah itu tapi Kyuhyun mencegahnya.

“Haneul, Mungkin kau salah lihat! Lagipula ini sudah terlalu malam untuk berkunjung ke rumah orang. Apalagi kita ini orang asing bagi mereka…”

“Tapi aku ingin memastikannya, Kyu…” Ujarnya serius.

Knock… Knock… Knock…

Haneul mengetuk pintu rumah itu dan selang beberapa waktu akhirnya seorang wanita yang usianya sepertinya sedikit lebih tua dari mereka, Membuka pintu tersebut.

“Annyeong Haseyo…” Sapa Haneul ramah.

“Oh, Annyeong… Ehm, Nuguseyo?” Tanyanya tak kalah ramah.

“Sebelumnya saya minta maaf karena berkunjung ke rumah anda malam-malam seperti ini. Terlebih lagi kita tidak saling mengenal, Tapi aku ingin menanyakan sesuatu pada anda…” Ujar Haneul menggantung.

“Gwenchana…” Jawab orang itu tetap ramah.

“Apakah anda mengenal seorang wanita separuh baya dengan jubah panjang dan sebuah penutup kepala? Sepertinya dia peramal… Tadi aku sempat melihatnya berjalan ke arah rumahmu…” Tanya Haneul sopan.

“Eh?” Wanita itu mengerutkan keningnya. Menatap heran pada kedua orang di hadapannya ini.

“Sudah aku bilang, Kau salah lihat Haneul… Ayo kita pulang saja…” Ajak Kyuhyun.

“Tunggu! Apa maksud anda, Nenek saya?” Tanya wanita itu. Tapi kini justru Haneul dan Kyuhyun yang kebingungan. “Masuklah…” Ajak wanita itu ramah dan mereka berduapun menurutinya.

Saat masuk ke dalam rumah itu, Rumah itu nampak sederhana tapi sedikit membuat Haneul merasa tak nyaman berada di tempat itu. Haneul mengaleng lengan Kyuhyun dan seakan mengerti dengan perasaan Haneul sekarang Kyuhyun mengusap lembut tangannya.

“Apakah maksud anda orang ini, Nona?” Tanya wanita itu seraya memberikan bingkai foto pada Haneul.

Haneul dan Kyuhyun serempak melihat foto itu secara bersamaan. Dan keduanya begitu terkejut karena benar saja ini memang peramal yang mereka temui saat itu.

“Ternyata benar yah?” Tebak wanita itu yang sudah dapat menebaknya saat melihat reaksi mereka berdua. “Tapi sayangnya kalian tidak dapat bertemu dengannya lagi…” Tambahnya.

“Eh, Kenapa?” Tanya Kyuhyun heran.

“Dia sudah lama meninggal…”

DEG!!

Keduanya terdiam saat mendengar hal itu. Wanita itu mengatakan jika peramal itu sudah lama meninggal, Lalu siapa yang Haneul liat tadi? Ia yakin dengan apa yang di lihatnya tadi.

“Kapan?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“4 Tahun yang lalu, Tepatnya pada tanggal 16 Maret…” Jelas wanita itu lagi.

“Mwo?!” Keduanya kembali terkejut. “Tapi… Bukankah itu sehari sebelum acara festival itu kan?” Kyuhyun melirik Haneul dan Haneul hanya dapat mengangguk.

“Memangnya kenapa?” Tanya wanita itu heran.

“Sebenarnya begini…” Haneul dan Kyuhyun mulai menceritakan semua kejadian yang mereka alami, Mulai dari pertemuan mereka dengan peramal itu dan hingga sampai saat ini.

Wanita itu hanya tersenyum saat mendengarnya. “Kalian tau? Kalian sungguh beruntung…” Ujarnya menggantung.

“Eh?”

“Nenekku… Seminggu sebelum dia meninggal, Dia mengatakan padaku jika dia bertemu dengan seorang lelaki dan perempun yang nampaknya masih sma. Katanya mereka sering kali bertengkar tapi karena pertengkaran mereka itu pulalah mereka tidak menyadari dengan keberadaannya…” Ia terdiam sejenak. “Karena itu, Nenekku memutuskan untuk membuat kalian melihat masa depan kalian, Agar kalian mengerti jika sebenarnya dalam hati kecil kalian. Kalian itu saling mencintai… Tapi, Nenekku meninggal seminggu setelah hal itu. Tidak aku sangka ternyata arwah nenekku tetap mendatangi kalian dan membuat kalian seperti saat sekarang ini…” Jelasnya panjang lebar.

Mereka berdua terdiam, Mereka benar-benar tidak dapat mempercayai hal ini. Tapi di sisi lain merekapun dapat merasakan hal itu, Karena memang merekalah yang mengalami ini semua.

“Nenekku sebenarnya bukan seorang peramal. Tapi dia memang memiliki bakat khusus. Dia dapat melihat masa depan…” Jelasnya lagi.

“Jadi, Ini semua benar-benar karena nenekmu?” Ujar Kyuhyun dan wanita itu pun mengangguk singkat.  “Kalau begitu lebih baik kami pulang sekarang. Ini sudah larut malam, Terima kasih sudha menjelaskan semuanya pada kami…” Pamit Kyuhyun.

Wanita itu tersenyum dan kembali mengangguk. “Apa kalian mau dengar sesuatu dariku?” Tanya wanita itu dengan ramah.

“Eh? Maksud anda?” Tanya Haneul tak mengerti.

“Aku hanya mengingatkan, Jika kalian masih dapat memperbaiki semua ini dari awal… Kalian masih di beri kesempatan merasakan semua itu, Jadi perbaikilah semuanya…” Ujar wanita itu menggantung.

“Hah?” Keduanya saling bertatapan bingung tak mengerti.

“Ini sudah malam, Lebih baik kalian pulang…” Ujar wanita itu masih tetap tersenyum ramah.

“Baiklah, Kalau begitu kita pamit dulu…” Ujar Haneul sembari pergi bersama dengan Kyuhyun yang masih memandang wanita itu heran.

Dan di saat Kyuhyun berbalik, wanita itu sudah tidak ada lagi di tempatnya bahkan rumah itu terkesan kumuh dan tak terawat. “Kyu, Apa yang kau lihat?” Tanya Haneul heran.

“Ah? Anniyo… Sudah ayo kita pulang saja…” Ajaknya.

-Married Because The Curse-

Pukul 02.00 dini hari…

Haneul masih tetap tidak bisa tidur. Ia hanya terus membolak-balikkan tubuhnya dan sesekali melirik jam dinding. “Haneul-ah, Kenapa kau tidak tidur?” Tanya Kyuhyun yang terbangungkan karena sikap Haneul ini.

“Mianhe, Apa aku membangunkanmu?”

“Gwenchana… Sebenarnya apa yang kau pikirkan?” Tanya Kyuhyun sembari membenarkan posisinya dan kini ia menyandarkan tubuhnya.

“Aku memikirkan perkataan wanita tadi. Ntahlah… Aku benar-benar tidak bisa melupakan perkataannya sampai-sampai aku tidak bisa tidur…” Jawabnya sedikit gelisah.

Kyuhyun langsung menarik tubuh Haneul ke dalam pelukannya. “Tenanglah… Kau tidak perlu memikirkan hal itu lagi! Lebih baik kau tidur saja…” Ujarnya lembut.

“Tapi aku tidak bisa…”

“Cobalah… Aku yakin kau bisa…” Kyuhyun mengusap lembut rambutnya. “Pejamkan matamu dan tenangkanlah pikiranmu, Dan aku akan tetap menjagamu sampai kau benar-benar tertidur…” Ucapnya lagi.

Haneul tersenyum kecil dan sedikit membenarkan posisinya dalam pelukan Kyuhyun. Ia menyandarkan kepalanya pada dada Kyuhyun dan perlahan ia pun mulai menutup matanya. “Gomawo, Kyu…” Ujarnya pelan.

“Ehm, Tidurlah…” Jawabnya sembari mengecup puncak kepalanya seraya membelai lembut punggung Haneul membuat Haneul dapat tertidur pulas dalam hitungan menit.

“Sebenarnya apa maksud dari ucapan wanita tadi? Dan kenapa tadi tempat itu begitu…” Ia terdiam mengingat hal yang baru di lihatnya tadi.

-Married Because The Curse-

Sinar matahi mulai menelisik masuk di setiap celah-celah gorden yang sedikit terbuka itu, Haneul sedikit terusik karena hal ini. Ia membuka matanya perlahan seraya melirik ke sampingnya tapi ia tak menemukan Kyuhyun di sisinya.

“Eh?” Dia segera beranjak dari tidurnya. Ia sedikit merasa asing dengan kamar ini. “Ini… Bukankah ini kamarku?” Batinnya heran. “Kenapa aku bisa ada di sini?” Pikirnya.

Dengan segera, Haneul pun langsung keluar dari kamarnya. Dan benar saja, Ini bukanlah rumah yang di tempatinya bersama Kyuhyun, Melainkan ini adalah rumahnya!! Rumahnya bersama dengan keluarga Miyoung!!

“Hah… Ada apa ini?” Bingungnya. Ia menatap seisi rumah ini dan mendapati Miyoung dan Ririn yang sedang sarapan di meja makan. “Aku harus menanyakan pada mereka!” Ujarnya.

Haneul segera menghampiri Miyoung dan Ririn yang masih asyik dengan sarapan mereka berdua. “Miyoung, Ririn ada yang ingin…” Ucapan Haneul terhenti saat melihat Miyoung dan Ririn memakai seragam smanya. “Ya… Kenapa kalian berpakaian seperti itu?” Tanya Haneul heran.

“Ya! Kim Haneul, Mau sampai kapan kau tidur, Huh?! Setengah jam lagi kita berangkat sekolah! Apa kau ingin terlambat, Huh?!” Ujar Miyoung sembari melihat penampilan Haneul yang masih sedikit berantakkan.

“Huh… Padahal aku sudah datang pagi-pagi seperti ini. Tapi nyatanya orang yang ingin aku tanyai malah baru bangun!” Gerutu Ririn kesal.

“Ya.. Ya! Tunggu apa yang kalian maksud? Sekolah? Memangnya kita masih sekolah, Hey kita ini…”

PLETAK!!

Miyoung memukul kepala Haneul dengan kertas Koran yang ada di sampingnya. “Ya! Babo!! Kau pikir usiamu sudah berapa?! Tentu saja kita sekolah! Dasar aneh, Cepat mandi!!” Suruh Miyoung yang sedikit kesal dengan tingkahnya yang aneh ini.

“Apa mungkin kepalamu terbentur karena kejadian tadi malam, Huh?!” Tanya Ririn heran.

“Eh? Kejadian tadi malam?” Kening Haneul mengerut. “Memangnya apa yang terjadi?” Tanya Haneul tak mengerti.

“Omo… Bahkan sekarang kau melupakannya!” Ririn mendekati Haneul dan memegangi keningnya. “Tidak panas, Tapi kenapa dia bisa lupa?” Ujarnya heran.

“Ya! Apa kau lupa tadi malam kau dan Kyuhyun itu berciuman di festival sekolah? Bahkan kalian terlihat seperti sepasang kekasih…” Jelas Miyoung.

“Mwo? Ciuman? Festival?” Haneul terdiam sejenak. “Ya! Tahun berapa sekarang?” Tanya Haneul penasaran.

“Tentu saja tanggal 18  Maret 2007, Bodoh!” Jawab Miyoung semakin kesal. “Sudah sana kau pergi mandi saja!” Suruhnya.

-Married Because The Curse-

“Ya! Cho Kyuhyun! Ireona!!” Suruh Hankyung sembari melempari bantal pada Kyuhyun yang masih tertidur pulas.

“Biarkan aku tidur sebentar lagi, Haneul!” Jawab Kyuhyun malas sembari menarik selimut nya hingga menutupinya sampai ke seluruh tubuhnya.

“Haneul?!” Donghae mengerutkan keningnya heran. “Omo!! Mentang-mentang tadi malam dia berciuman dengan Haneul tadi malam jadi dia berpikir kita itu, Haneul?” Ujarnya lagi.

“Ya!! Cho Kyuhyun!!” Siwon langsung menarik selimutnya membuat Kyuhyun terbangun.

“Haish, Wae…” Ucapannya terhenti saat melihat keempat sahabatnya ada di hadapannya saat ini. “Ya.. Sedang apa kalian di rumahku?” Tanyanya heran. “Dan…” Ia memperhatikan pakaian keempat sahabatnya itu. “Kenapa kalian memakai seragam itu lagi?”

“Bodoh! Tentu saja untuk pergi ke sekolah! Cepat bangun atau kita akan terlambat!!” Jawab Siwon santai.

“Mwo?! Sekolah?” Bingung Kyuhyun.

“Aku rasa kepalanya terbentur karena kejadian tadi malam!” Tebak Henry sembari menatap Kyuhyun dengan tatapan heran. “Ya! Jangan-jangan kau juga lupa jika tadi malam kau ini mencium Haneul di acara festival?” Tambahnya lagi.

“Festival? Berciuman dengan Haneul?” Kyuhyun terlihat semakin bingung dengan semua yang di ucapkan semua temannya itu.

“Dia sepertinya sudah mulai gila!” Ejek Donghae.

-Married Because The Curse-

“Ya… Kenapa sejak tadi kau diam saja? Memikirkan sesuatu?” Tanya Ririn saat mereka sudah sampai di sekolah.

“Memangnya kau pikir apa lagi kalau bukan memikirkan, Cho Kyuhyun… Pangerannya…” Sindir Miyoung sembari sedikit mendelik padanya.

“Hey, Bagaimana rasanya berciuman dengan musuhmu sendiri? Anni… Apa lebih baik jika aku sebut pacarmu??” Goda Ririn sembari terkekeh kecil.

Haneul tetap tak bergeming saat mendengar ucapan kedua sahabatnya itu. Ia tetap sibuk dengan pikirannya sendiri. “Aku pikir, Lebih baik sepulang sekolah nanti kita bawa dia ke rumah sakit saja…” Saran Miyoung karena melihat kondisi Haneul yang terbilang aneh.

“Hmm.. Aku setuju!” Jawab Ririn antusias.

Di saat yang bersamaan, Kyuhyun dan keempat sahabatnya berpapasan dengan mereka berdua. Dan secara kebetulan Haneul dan Kyuhyun saling bertatapan seakan banyak pertanyaan dalam pikiran mereka, Mereka masih tetap terdiam. “Ayo ikut aku!” Ajak Kyuhyun langsung menarik tangan Haneul dan membawanya ke belakang sekolah mereka.

“Hmmm… Aku rasa, Mereka memang berpacaran!” Celetuk Donghae dengan santai.

“Iyah… Tapi aneh juga, Bukannya beberapa menit sebelumnya mereka bertengkar? Tapi kenapa setelah itu kita malah mempergoki mereka berciuman?” Bingung Ririn.

“Ntahlah… Hanya mereka yang tau, Mungkin mereka merahasiakan hubungan mereka selama ini dari kita…” Tebak Henry.

“Ah… Aku pusing memikirkan mereka! Aku lebih baik ke kelas saja!!” Keluh Miyoung dan meninggalkan mereka semua.

“Eeh!! Eeh!! Miyoung, Tunggu aku!!” Dengan segera Ririn pun mengejar Miyoung.

“Ya! Hankyung, Kenapa terus melihati gadis itu?” Tanya Siwon penasaran yang menyadari dengan gelagat Hankyung yang terus memperhatikan Miyoung.

“Sekedar cuci mata…” Jawabnya santai.

“Jinja?”

“Lebih baik kau urusi perasaanmu itu pada Ririn…” Jawab Hankyung kalem.

To Be Continued…

Sesuai permintaan Reader, Akhirnya Author cuman bisa ngabulin aja deh dengan publish ff tiap hari… Hehehehehe

Nah, Untuk part.9 ma 10 mank sedikit scene nya… Jadi, Harap di maklum nyaaaaak… Hohohohohoho


142 thoughts on “Married Because the Curse! (Part.9)

  1. aha! Uda publish!!
    Adu, it udah balik sma toh…
    Ahaha pantes aja haneul ma kyu bingung…
    Ud trbwa suasana suami isteri,
    kekekeke..

  2. huwaaaa balik lagi ke jaman dulu…
    lagi-lagi kyuhan kayak orang oon..bingung lagi wkwkwkwk *dijitak kyuhan*

    tuh keluarga peramal bikin merinding aja sih ><
    ayo ntaaaa part terakhirnya ^^d

  3. omaigot…. kembali ke masa SMA??? itu wanita itu apakah arwah juga??? ya!!! kenapa makin bikin penasaran ya????
    ahahahahahahaaa.. tapi lucu banget bygin mereka bingung kayak orang bodoh….. LoL
    kekekekeekekek….

  4. kyaaa…!! ternyata benar dugaanku hohoho *ketawa ala peramal(?)* mereka balik ke masa lalu..

    kyu juga mimpi yang sama dengan haneul kah?? mudah2an mereka masih saling suka heheheh

    part selanjutnya klo bisa hari ini dong di publishhh😉 *maksa*

    penasaran akut ma nih ff😀

  5. hahaha di tunggu-tunggu dari tadi
    waduhhhhh seru,penasaran abis itu mereka gimn
    nih ff daebak !
    tapi malah gak ngerti alasan si peramal itu,serem amet ya
    part 10 besok kan ?
    tdk terasa nih ff berakhir,klau boleh minta after storynyaa ya *blm selesai udah minta after story -_-*

  6. Kyaaa … kyuhan kembli lgii sma ,,tetxta dia cma mlihat msa kedpan.a !!! daebak onn !!hemm tgl 1 part hampir pnghabisan dong !!

  7. Hoah~ makin gregetan bacanya. Mian nta ru komen lg.
    Et dah lum tau kyu mu gmg apa ma haneul dah lgsg tbc aja. Ya walau tau c yg mu d bicarain soal peramal n masa depan?#sotoy kumad😀

  8. Blik ke SMA lg?? Apa yg mereka kwin itu cuman mimpi??
    Aduh, , penuh teka teki…
    Part 10 scpt.a*dtimpuk*,,.. Penasarannn.. .. .. ..
    Moga besok publish,, amien…

  9. waaahh mereka sudah kembali ke masa lalu… kkk~ waaahh henry masih jomblo… aku mau donk *maunyaaaa* :p

    asikk tiap hari… untung hari dosennya gak turun jadi baca ff dulu *nta jangan ditiru ya :p*

  10. woahahaa..
    ngerti deh jlan critanya..
    kyu ma hanul diminta baekan di masa lalu biar masa dpan mereka bsa trjadi sprti yg udah mreka lalui..
    dasar KyuNeul babo..
    hahaaa..
    part 10 nya panjangin ya..
    ^^
    btw ririn -siwon, miyoung- hangeng dibuat scene nya ya.pnasaran ma kisah mereka.
    ^^

  11. Omo, bleg lagi kmasa lalu.
    Kyu m haneul jd kyk org bego dunk chingu.
    Wkt dah nikah kyk org bingung.
    Skrg jg gtu.
    Ksian3x wkwkwkwk
    seru chingu, seakn mimpi dlam mimpi.
    *halahh, ribet bget bhasa w.
    Hehe
    krenlh critany,wlwpun dkit bget –”
    krang puas bcany.
    Part 10 bsok ea *maksa* ^^v

  12. *sigh* kirain part 9 kyu mau bikin dede epil *otak mesum mode on*
    request buat author, ntar kalo ada after storynya si ikan dongdong ada pasangannya ya! biar ga kegatelan.
    kalo bisa….kalo bisa…. kalo bisa….. pasangin sama saya aja, ikhlas ridholilahitaala
    wkwkwkwkkkwkw

  13. Hayo… Onn dapet apa neh, krn bener nebak akhirnya dr mulai part awal2… Hehehe… Tu cewe yg dirmh itu bukan cu2nya kali. Tp emang tu cewe yg sama… Hohoho… Gag terasa udah tamat…

  14. owh, ngerti aku sekarang, jadi part part sebelumnya itu bgian masa depan mereka yg dimaksud peramal itu, hahahaha, kyuhan keliatan bego nya ya disini, sama2 bingung,
    mau ngapaen mereka kebelakang?mau ciuman lagi, hahaha,
    jadi gak sbr nunggu besok teuz baca part 10nya. . . .
    Hwaiting nta!

  15. Yaaah tbc😦 semoga part 10nya happy ending!!! Semoga KyuHan mulai semuanya dr pacaran AMIN! Onn part terakhir ditunggu bgt besok yaaak

  16. Yaah, balik lg SMA…hehehe
    kisah peramal yg menyeraamkaaan, bikin merinding!!
    last partnyaa kunantikan… Esok kan eonnie last partnyaa?

  17. Balik lg k jman SMA..
    Shock ma ntu keluarga bs liat msa dpan..
    Mrka d bkin terkesan mimpi..
    D bkin msing part donx yg ri-won,,mi-kyung,,henry ma donghaeny..
    Sklian jg tuh crta si yoora..

  18. asyik dah d publis part 9😀

    wahhh mereka kembali lagi ke masa sma,,,, ckckck ga sabar nehh nunggu endingnya…..😉
    ayoo buruan d publis,, q tunggu jam 00.00 kan dah termasuk kategori besok tuh,, kekek😆😆

  19. lha?!
    mereka balik lg k SMA,,
    sukses bikin kyuhan kyk org o’on…
    sbenar’y msh bingung ma cerita’y…
    mngkin part 10 lbh mengerti lg, hehe

  20. waaahhh,,,ternyata dah balik ke masa lalu lagi yaaa,,,,hihi
    ngomong2 bsok part terakhirx kah??? Huwaaa,,,keren ceritanya,,,

  21. oo… skarang udah ngerti crita y, ternyata itu jalan crita yg dikasih si ne2k bt nyadarin prasaan mereka ya…
    tapi sumpah aq merinding baca y..
    ff y terbit stiap hari brarti part 10 y besok kan? ok, hehe

  22. Waaaaaa~ onnieeee gantung bangetan part 9 ini T.T gak sabar nunggu part 10 nya ><

    nice FF onn, speechless aku bacanya hehe😀 g ada kekurangan🙂 perfection^^

  23. nyahahaha….
    akhirnya balik kemasa semula…dan seterusnya mrk berdua pacaran,gk jd musuhan lg…dan itu mahh bkn kutukan,tp takdir dimasa depan klu mrk jd pasutri…*plaaaakk ,sok teu* kwkwkwk ….gk sabar next part na!!!NTA, MAKIN DAEBAK DAH NI FF!!!
    ^_^

  24. Huah, kependekan *reader bnyak maunya* *digeplak author*

    oo, jdi dy tu cma bsa ngeliat masa dpan ya
    q pikir dy lupa ingatan gt
    hehehe

    tp kayax wlaupun uda blik ke masa lalu
    mrka slg suka ya
    lanjut lg dong thor
    jgn tamat di part 10 dong *narik2 bju author*

  25. wkwkwk pasti lucu bngt liat wjh oon kyuhan, ckckckck
    Merinding jg baca bag. Yg awal, wanita itu jgn” arwah juga yaa…
    Tinggal 1 part lg dong,nta hwaiting ak suka semua ceritmu ^^

  26. wkwkwk pasti lucu bngt liat wjh oon kyuhan, ckckckck
    Merinding jg baca bag. Yg awal, wanita itu jgn” arwah juga yaa…
    Tinggal 1 part lg dong,nta hwaiting ak suka semua ceritamu ^^

  27. ahhh~ nta baik deh~ publish tiap hari!!🙂
    brrti part 10 besok dong^-^
    besok kan nta? iia kan? pokok nya hrus besok!! *maksa* klo bisa hri ini..
    mmpung bsok libur, aku pntengin deh blognya onnie~

    balik ke masa lalu lagi??
    kyuhan cman mimpi yak?mimpi ttg masa dpan?
    lucu deh pzti mkanya kyuhan pas kget, mereka udh blik lgi k msa llu..

  28. FF-nya tambah lucu ajah.. wkwk
    Kembali lagi ke pas sekolah.. haha..😄
    Daebakkk!!
    Part terakhirnya cepetan dong.. wkwk.. ;D
    Pas baca FF ini, pas nonton Hankyung di TV jdi tambah real!😀 *siapa yg nanya?*
    kkk deh, ditunggu part selanjutnya!😀

  29. oke aku balik lg…

    sbnrny agak bingung yg cucu si nenek bilang pas mereka mau pulang, tp smua itu terjawab di kalimat selanjutnya ehehe

    wkwk setuju bgt sm shilla eonni, udah romantis gtu eh malah balik ke pas SMA
    *peluk kyu (?)*

    D-A-E-B-A-K
    mudah2an author gk bosen baca komen aku

    part end besok kn eonn????
    *ting ting ting*

  30. ntaaaaaaaa…
    hahahha…aku kembali😀
    aseekk…hri ini lgsg bca 2part *loncat2*
    it knpa jdi msa SMA lgy?O_o
    bner2 ga ktebak ntaa…idemu😀 sya suka suka..kyuhan dsni pda klyatan kyk org bo’on ddpan shabat2ny…trs it..kyu maen tarik2,,hayoo..mau ngomong ap.an tuhh…*nguping pembicaraan KYUHAN*
    oke deh nta..thanks sudah bwd mood sya membaik dgn FF.mu ini…hehehe
    lnjutanny jgn hri minggu y ta..hri sbtu aj *maksa.com* sblm sya UN nie😀

  31. loh. . .kok tbc?
    pendek banget. . .tpi gpplah. .
    hore. . .bearti bsok bsa baca ff ini lagi . .
    tapi hampir end. .yah. .
    ga pernah bsen”nya aku bilang, bikin ff lagi ya chingu. . .pke couple ini. .
    oke?

  32. alurnya bener-bener gak ketebak !!! b^^d
    kemaren udah sempet gregetan sama pernikahan KyuHan , eh sekarang malah mesti balik ke jaman SMA ..
    FF-nya makin seru & bikin penasaran ! ^^
    FF ini ga berhenti di part 10 kan??
    Masih ada lanjutannya kan author??

  33. trnyata….. beneran kmbli ke masa SMA.
    Pasti si kyu ma haneul na bingung tuh. ayo kyu n’ haneul!!! berjuang… #berjuang p’n yak??? heee

  34. wuiiih cepet yaaaa!!! ^o^
    tapi kok gitu??!! wae wae wae??!! kok udah bagus gitu cerita nya, udah ketemu ama cucu si nenek yg kayanya juga bukan, kenapa malah balek ke masa lalu??!! waeeeee~ #abaikan

    ini sampe part 10 aja kan yah? yosh 1 lagi dong? yaaaaah T.T

  35. anyyeong… salam kenal…
    i’m very curious dengan endingnya…
    gmana cara jelasinnya pd teman2 mereka ntiX.. hehehe
    tapi Chingu aku penasaran juga nih sama The Vampire And The Blood coz dah lama tidak muncul di permukaan…

  36. Maaaaaaaf banget baru baca😦

    eh eh!berasa djuma ma kyu bego ya?o.0 /plak
    maksudnya kelempar sanasini,skolah-nikah-skolah.wkwkwkwk.
    e ciee, yg udh kisseu2an di festival,cuit cuiw~ :p
    aaah sayang mickey, aku bngung nih, donghae juga masih jomblo, aw aw, dilema~ /digoroksamayangnamanyahaejin xD
    part 10 dah, ending, trus buat afstor nya ;))

  37. Aduh bener kan..
    Kejadian sebelumnya cuma mimpi.
    Bukan kayak mimpi jg ceh,,
    aph yg namanya..
    Kayak masuk kmesin waktu doraemon gitu..
    *readersotoy*

    hari ini part 10 kan.
    Ga sabar pengen baca.

  38. Pas baca ini, tadi subuh. jujur serem awalnya -.- *kirain bakal ada hantu*
    tapi…tapii pada balik ke SMA lagi? penasaran eon sama endingnya..
    endingnya hari ini kan? sangat ditunggu..
    eon, nanti bakal blik ke masa sekarang lagi ga?
    bkal ada after story kan? please ada yah, aku belom bisa ngelepas KyuHan couple. Kalo ini udah selesai, bikin FF series yang baru tentang KyuHan ya eon..
    gomawo ^__^
    Bnyak nanya yah *plaaakk*

  39. haaaaaaaa, telat baca *dijitaks eonni***
    mian eon hehehh
    haaaaaaaa,,, mereka akhire kmbali ke masa normal alias masa sekarang, kekkeke,,,, ngakak baca part ini, habisnya temen2nya kyu ama haneul konyol banget sehhh,
    ga bisa ngebayangin juga jd haneul ma kyu wkwkwkwkwk,,,
    wah, beruntung bgt ya, kalo kyu ma haneul masih diberi kesempatan buat merasakan masa muda lagi,,, kekkeke
    udah kepalang, suruh nikah aja *ditendank, ngatur2***
    hoooo, neneeeeeekkk,,, hiks,,, di saat sdh tiada pun, sempetnya menggentayangi kyu ma haneul wkwkkwk *horor*
    okay eon, siap2 wat part 10 endingnya
    hwaitting!!!

  40. Bru sempet bacaaa…
    yeay tebakan aye bener!! balik k masa sma bgtu pramal muncul… ^_^
    berhubung part 10 udh ada,lgsng meluncur aja y…annyeong ^_^

  41. uwooww daebak bener2 kerenn alurnya ga kebaca kirain mereka bakal tetep ngelanjutin married lifenya ternyata malah balik lagi ke masa sma sbelum mrk nikah??
    kereenn eonni da to the ‘e’ to the ‘b’ to the ‘a’ to the ‘k’

  42. Dlu q ky jg pernah bca ff yg inti.na jg ky gni . Cuma bda.na kyu udh krja dikantor , bukan msh sma . Trz mulai brubh.na jg krja peramal . Tp di ultah perusahaan .

  43. ndk kebayang dech kalaw ada kejadian kayak gini di dunia nyata.

    padahal mereka dah hidup selayaknya suami istri yg harmonis, malah balik lagi di masa sma.

  44. enak benget yaa,,jadi mreka bisa lihat+ngrasain masa depan yang Indaaahhhh🙂
    like it…
    suer deh meskipun bacaku telat tapi, ceritanya bener2 bagus
    T.O.P daahhh…

  45. wkwkwkw hangeng oppa mkan mknan basi? on no what a pity of U Oppa…, what mncul orng ke3? tpi mang hrus gtu kli y..? biar mrka sdar kn persaanx msing2

  46. huwaaa mistis..
    bner2 pas di part ini SHOCK bangetlah ternyata selama in mereka menikah cuman mimpi gara2 kutukan nene2 itu OMO padahal mereka udah adem ayem dalam pernikahan mereka tapi yahh cuman dreamm bner2 ff terunik deh keren bisa mendapatkan ide sekeren ini daebak neomu neomu saranghae buat authornya😀

  47. Kya… Semuanya kembali lg ke awal wakakakk
    saat msh sekolah
    saat kyu dan haneul dulu msh bertengkar
    dan ternyata JENG JENG JEEENGGG beruntung mereka mengingat semua yg sdh terjadi pd mereka di masa depan
    daebak daebak
    lanjut

  48. Ommo jd benar itu nenek peramal yg dulu .. Tp dah meninggal? Dan roh nya masih di sekitar mereka ? Trus itu kok pagi nya .. Balik lg ke masa dmn kyu – haneul dan teman2 nya msh sekolah ? Kok ßišª ?

  49. wadaw.. padahal keadaan baru aja membaik.. kyuhyun baikan sama appanya dan hubungan dia sama haneul semakin lancar tapi kenapa tiba2 mereka balik ke masa lalu ? nenek peramal bikin penasaran aja nih..

  50. hohoho. .ternyata kaya gitu toh ceritanya. .yah!ini ceritanya sedikit berbau(?) fantasi yah!.ehm. .tpi gpp,tetep asoy

  51. Mereka sudah kembali ke masa yang sebenarnya. Sempet ketawa waktu mereka berdua bangun dari tidurnya. Apa lagi pas Kyuhyun.
    Hahahahaha

    Benarkan Wanita tua itu arwah.

  52. Balik ke masa sma lagi?! Brarti kehidupan pernikahan itu masa depan mereka?! ªĸƲ lebih suka pas mereka udah nikah😦 kyu nya romantis..

  53. .akhir x misteri ttg peramal terungkap jga ..
    .16 mret ? tgl lhir q itu .. hahaha
    .eh .. d balikin lgi k msa mreka skolah ..
    .nah .. klo kya gni bkalan sadar egk amnesia lgi ..
    .lanjuuut

  54. wah jadi pada akhirnya itu semua cuma gambaran masa depan ?
    dan sekarang mereka balik lagi ke sma ?
    omo ini bener” menarik
    okey next next ^^

  55. Ahh jdi itu toh kejDian sebenernya !!!!!!
    dan maksud dr cii cwe itu mungkin , kl kyuneul gg boleh berantem lgy kali ya ,,,!!!!!!!
    wah daebak degh nie ff (y)
    next Last part *ppyong

  56. lahh pendek thor ceritanya hehehe
    nah kan cuman mimpi huhu sedih deh😦
    jd itu mimpi masa depan mereka??
    omooo lahhh peramal nenek itu sudah meninggal o.O yuhuuuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s