Double Personality (Part.2)

Miyoung masih terdiam di dalam kamar mandi, Kedua matanya nampak memerah menahan air mata yang tak dapat ia bendung lagi. “Ottokke?? Umma… Sekarang dia benar-benar berubah…” Tangis Miyoung sembari memegangi pakaiannya yang sedikit terbuka.

Knock… Knock… Knock…

“Agaeshi, Apa kau di dalam?” Terdengar suara seorang wanit dari luar sana.
Ia pun memberanikan diri untuk membuka pintu kamar mandinya,

“Nuguseyo?” Tanya Miyoung heran.

“Agaeshi, Ini pakaian yang di berikan Tuan muda untuk anda…” Jelasnya seraya memberikan sebuah gaun malam padanya dan setelah itupun ia pergi ke luar kamar tanpa mengatakan apapun lagi.

15 Menit Kemudian…

Miyoung mematut dirinya dalam kaca, Kini ia sudah memakai sebuah gaun berwarna hitam gelap, Dengan sebuah tali pita di lehernya dan pita yang terlilit di bagian pinggangnya.

“Hmmm… Untuk apa pakaian seperti ini?” Batinnya bingung

Tep!!

Dengan secara tiba-tiba, Seseorang langsung memeluk Miyoung dari belakang dan merangkul pinggulnya erat. “Kau sudah siap?” Bisiknya lembut.

“Op-Oppa…” Gugupnya.

Donghae langsung membalikkan tubuh Miyoung, Di pandanginya dari atas sampai bawah dan senyuman kecil terhias di sudut bibirnya.

“Kau cantik sekali… Pasti kau sudah siap sekarang…”

“Go-mawo…” Jawabnya sedikit terbata. “Tapi.. Memangnya kita mau kemana Oppa?” Tanyanya penasaran.

“Kau akan mengetahuinya nanti… Kajja…” Ajaknya dengan lembut seraya menggenggam tangan Miyoung erat.

“De…” Miyoung mengikuti langkah Donghae dan masuk dalam mobilnya. “Aneh.. Kenapa Donghae Oppa berubah seperti ini? Tapi aku lebih menyukainya seperti ini…” Pikir Miyoung dan tanpa ia sadari ia tersenyum kecil menerima perlakuan yang begitu lembut ini.

“Apa hari ini kau sedang senang?” Tanya Donghae sadar dengan senyuman Miyoung yang terlihat begitu manis.

“Eh? A-Anniyo…”

“Ah… Apa kau tidak suka aku mengajakmu keluar?”

“A-Anniyo Oppa… Bukan itu, Maksudku…”

“Arasseo… Tidak perlu gugup seperti itu…” Potong Donghae seraya melemparkan senyumannya yang begitu lembut dan kembali membuat Miyoung terpesona melihat senyumannya yang menawan.

Setelah beberapa waktu di perjalanan, Miyoung dan Donghae akhirnya sampai di sebuah gedung besar. Dengan lembut Donghae tersenyum pada Miyoung sedangkan gadis itu hanya mengaleng lengan kanannya.

“Tempat apa ini?” Tanya Miyoung sedikit gugup saat melihat banyak orang dalam gedung itu.

“Ini adalah ulang tahun perusahaanku. Dan di sini juga aku ingin mengumumkan pada mereka semua jika kita bertunangan…” Jelas Donghae.

“M-Mwo? Secepat itukah?”

“Wae?” Donghae menatap Miyoung dengan tatapan berbeda. “Apa kau tidak menyukainya?”

“A-Anniyo, Oppa…”

GREB!!

Donghae memegang kuat lengan Miyoung, “Kalau begitu ikuti saja mauku, Arasseo?!” Ujarnya dengan sedikit penekanan membuat Miyoung terkejut dengan perubahan sikapnya.

“De.. Oppa…” Jawabnya karena takut.

“Ah… Lihat! Mereka sudah datang…” Tunjuk Ibu Donghae pada mereka berdua yang baru saja tiba.

Ibu Miyoung hanya mampu tersenyum melihat gadis satu-satunya kini tengah berdiri di samping pria yang menurutnya pria yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

“Malam ini kau cantik sekali, Youngi…” Umma Miyoung membelai lembut pipinya sembari tersenyum lembut.

“Gomawo, Umma…” Jawabnya.

“Kemarilah, Nak… Aku ingin memperkenalkanmu pada semua tamu yang ada di sini. Sekaligus memberitahukan pertunangan kalian berdua…” Ajak Umma Donghae dan Miyoung hanya mengangguk singkat.

“Ayo, Youngi…” Ajak Umma Miyoung.

Selama acara berlangsung, Umma Donghae mengumumkan jika Miyoung dan Donghae telah bertunangan. Dan selama itu juga, Miyoung hanya tetap terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun. Hingga akhirnya pesta pun berakhir.

“Umma… Kau mau kemana? Tunggu aku…” Miyoung mencoba menghampiri Ummanya. “Aku ingin pulang bersama, Umma…” Jawabnya manja.

“Aigoo.. Kenapa anak Umma jadi manja seperti ini. Youngi, Sebenarnya…”

“Miyoung…” Panggil Donghae seraya menghampirinya.

Tapi dengan cepat Miyoung berpindah tempat dan berdiri di belakang Ummanya seakan menjadikan Ummanya sebagai perlindungan. “Hey, Kenapa seperti itu?” Tanya Umma lembut.

“Anniyo.. Umma, Aku ingin pulang bersama Umma…” Pintanya sedikit manja. Ini benar-benar bukanlah Miyoung yang seperti biasanya.

“Youngi, Apa Donghae belum memberitahumu?” Tanya Umma seraya melirik Donghae dan Miyoung hanya mengerutkan keningnya heran. “Hari ini, Umma dan juga Donghae Umma akan pergi beberapa hari.. Anni mungkin beberapa minggu. Kita harus mengurusi bisnis perusahaan di London, Karena itu selama itu juga kau harus tinggal bersama Donghae. Agar ada yang menjagamu…” Jelas Umma panjang lebar.

“M-Mwo? Hajiman…”

“Yang di katakan Umma mu benar… Kau harus tinggal bersama Donghae, Itu demi kebaikanmu Youngi… Lagipula kalian kan sudah bertunangan, Jadi tidak masalah untuk tinggal bersama… Bahkan setelah kau lulus nanti kami berniat menikahkan kalian berdua…” Jelas Donghae Umma yang berdiri di samping Donghae.

“Hajiman…”

“Sudalah, Miyoung… Tidak ada salahnya kan?” Donghae segera menghampirinya dan tersenyum lembut padanya. “Umma, Ahjumma, Kalian hati-hati saja selama perjalanan.. Aku berjanji akan menjaga, Youngi…” Ia merangkul Miyoung dengan erat.

“Omo.. Kalian ini benar-benar romantis… Ya, Sudah Miyoung… Mulai saat ini kau tinggalah dulu bersama Donghae, Pakaianmu sudah Umma antarkan dan ingat jangan melakukan hal yang tidak penting saat liburan musim panasmu nanti…”

Miyoung masih terdiam, Ia tak mampu menolak semua ini. Karena walau bagaimanapun juga Umma pasti akan bersikeras untuk membuatnya tinggal bersama Donghae. “D-De, Umma…” Jawabnya lemas.

“Kalau begitu kami harus segera pergi, Besok pagi sekali kami harus sudah ada di bandara. Jadi sekarang kami menginap di hotel terdekat saja…” Ujar Donghae Umma.

Tak berapa lama setelah itu, Mobil yang di kendarai kedua Umma merekapun melaju dengan cepat hingga akhirnya tak terlihat lagi.

“Ayo kita pulang, Youngi…” Ajak Donghae lembut.

“D-De, Oppa…”

Selama perjalanan, Miyoung tetap diam. Bahkan ia tak berani menatap Donghae sedikitpun. “Kau kenapa? Apa ada masalah?” Tanya Donghae lembut. Ia berbeda sekali dengan sifatnya pada awal pesta tadi.

“A-Anniyo, Oppa… Aku hanya sedikit lelah…” Jawabnya berbohong.

“Jinja? Kalau begitu tidurlah dulu, Nanti akan aku bangunkan bila sudah sampai…”

“Eh? Gwenchana… Aku tidak terlalu mengantuk…”

“Bukannya tadi kau bilang lelah?”

“Gwenchana Oppa…” Pandangan Miyoung teralihkan ke luar jendela mobilnya. Kedua tangannya terasa dingin, Karena saat ini ia benar-benar merasa tegang dan takut harus berada satu mobil lagi bersama Donghae yang ntah kenapa sifatnya selalu saja berubah-ubah.

Terkadang ia begitu lembut hingga membuat Miyoung merasa nyaman berada di dekatnya. Tapi terkadang ia pun bersikap sangat dingin dan bahkan sangat kasar padanya.

TEP!

Miyoung sedikit terkejut saat tangan Donghae tiba-tiba saja memegangnya dengan erat dan saat ia menoleh Donghae tersenyum kecil padanya. “Tanganmu begitu dingin… Apa perlu ku matikan ac mobilnya?” Tanyanya penuh perhatian.

“Tidak perlu, Oppa…” Jawabnya gugup.

“Ehm, Sepertinya kau kurang enak badan. Sejak tadi wajahmu terlibat begitu pucat…” Dengan segera Donghae menghentikkan mobilnya di tengah jalan yang sepi dan segera mengecek keadaan Miyoung.

Tapi Miyoung menghindari tangannya yang hampir saja menyentuh keningnya. “Aku benar-benar tidak apa-apa, Oppa…” Jawab Miyoung sedikit takut.

Nampak kekecewaan yang terlihat jelas pada raut wajah Donghae. Mungkin ia merasa Miyoung menolak Donghae untuk menyentuhnya. “Apa kau tidak suka aku menyentuhmu?” Tanya Donghae terdengar dingin.

Miyoung terdiam, Ia sedikit melirik Donghae dan dapat ia lihat tatapan Donghae yang begitu dingin dan tajam. “Bu-Bukan begitu, Oppa… Aku hanya…”

“Hanya apa? Apa kau pikir aku menjijikan, Huh?!” Donghae menekan kuat tubuh Miyoung pada pintu mobilnya, Hingga membuat gadis itu sedikit meringis. “Kau pikir aku sampah, Huh?!!” Ia mulai meninggikan nada suaranya.

“Oppa, Mianhe… Aku benar-benar tak bermaksud seperti itu… Aku hanya…” Miyoung terdiam sesaat, Ia tak berani melanjutkan perkataannya karena Donghae benar-benar terlihat sangat geram dan membuatnya sangat takut.

“Aku benci jika orang yang berbicara denganku tidak memandang mataku!” Dengan tangan kanannya Donghae mendongakkan kepala gadis itu dengan kasar. “Tatap mataku saat berbicara, Arreo?!!!” Bentaknya.

“D-De, Oppa. Tapi aku mohon lepaskan aku… Kau menyakitiku…” Suaranya terdengar bergetar seakan menahan suara tangisnya karena kini kedua matanya sudah berkaca-kaca.

“Apa ingin menangis? Menangislah. MENANGIS SAJA!!” Bentaknya lebih keras bersamaan dengan cengkramannya yang semakin kuat.

Merasa tidak dapat menahan air matanya lagi, Butiran-butiran air mata pun mengalir dari sudut matanya. Gadis itu menangis tanpa bersuara dan memejamkan kedua matanya.

“Cih! Kau pikir aku akan melunak?! Wanita lemah!!” Donghae segera melepaskan cengkraman pada dagu Miyoung dengan kasar dan ia pun segera menancap gas mobil, Melajukan mobil itu dengan cepat.

“Umma… Aku tidak ingin bersamanya…” Batin Miyoung, Masih tetap menangis dalam diam.

Akhirnya mereka sampai di rumah. Setelah memarkirkan mobil, Mereka berdua tak langsung keluar dari mobil. Miyoung masih tetap menangis.

“Hah…” Donghae menghela nafas berat. “Uljima, Youngi…” Ia mendekati Miyoung lagi dan mengangkat wajahnya dengan perlahan. “Hentikan tangisanmu ini…” Ia mengusap air mata Miyoung dengan kedua ibu jarinya.

Miyoung sedikit menghentikkan tangisnya. Donghae tersenyum melihat hal itu dan tiba-tiba saja ia langsung mencium bibirnya, Membuatnya membulatkan kedua matanya dan terdiam.

“O-Oppa… A-Andwae!” Miyoung mencoba melepaskan ciuman itu, Namun Donghae malah semakin gencar untuk menciumnya. Tak sedikitpun ia beranjak dari tempatnya.

“Ehm…A-Andwae, Oppa!” Teriak Miyoung seraya mendorongnya dan membuat Donghae kembali geram. “Mi-Mianhe, Oppa…” Ujarnya terbata-bata.

“Kau! Sebenarnya kau ini gadis macam apa, Huh?!”

PLAAAK!!

Donghae melayangkan sebuah tamparan yang cukup keras pada pipi kanan Miyoung hingga mengalirlah sedikit darah segar dari sudut bibirnya.

“Oppa… Mianhe…” Miyoung memegangi pipinya yang terasa panas dan sakit. “Kenapa kau harus menamparku, Oppa?” Tanyanya sedikit memberanikan diri.

“Karena sikapmulah aku jadi seperti ini, Arreo?!!!” Dalam hitungan detik saja, Donghae kembali melayangkan tamparan-tamparan yang cukup keras pada wajah Miyoung hingga gadis itu menjerit-jerit histeris menahan rasa sakitnya.

“Gadis bodoh! Kau hanya bisa menangis saja!!” Bentaknya dan kembali menampar wajah mulus gadis itu dan pada akhirnya membuat gadis itu tak sadarkan diri karena tak tahan lagi menahan rasa sakitnya.

**********

Pagi Harinya…

Cahaya matahari menelisik masuk melalu celah-celah tirai kamar. Miyoung terbangun karena hal itu, Ia memegangi kedua pipinya yang terasa sakit. Tapi pandangannya langsung tertuju pada Donghae yang ternyata tidur di sampingnya dan kini sedang memeluknya erat.

Miyoung yang terkejut akan hal itu, Mencoba untuk bangkit dari tidurnya tapi dengan segera tangan Donghae yang sedang memeluknya itu menahan tubuhnya dan membuatnya tetap terbaring di sampingnya.

“Sudah bangun?” Tanya Donghae sembari membuka kedua matanya perlahan.

“D-De…” Jawab Miyoung terbata-bata.

Donghae bangkit dari ranjangnya dan meninggalkan Miyoung beberapa saat. Lalu ia kembali lagi dengan membawa kotak p3k di tangan kanannya. “Kemarilah, Biar aku obati lukamu…” Donghae menepuk tempat di sampingnya.

Tanpa banyak bicara, Miyoung mengikuti keinginanya dan duduk di samping Donghae, Tepatnya di sisi ranjang yang sedang mereka duduki saat ini. “Kenapa kau membiarkan wajahmu ini terluka, Youngi…” Ujarnya sembari membuka kotak p3k.

“Eh?” Miyoung terdiam. Ia tak berani bicara karena tak ingin membuat Donghae kesal lagi padanya. “Apa yang dia bicarakan tadi? Kenapa dia seakan lupa jika dialah yang membuatku seperti ini!” Batin Miyoung bingung dengan sikap pria di hadapannya ini.

“Ahk…” Miyoung sedikit meringis kesakitan, Saat Donghae mengoleskan kapas kecil yang sudah di lumuri betadin.

“Mianhe, Apa itu sakit? Aku akan lebih pelan…” Ujarnya dengan lembut seraya meniup pelan luka itu membuat Miyoung sedikit bergidik. “Apa masih sakit?” Tanya Donghae masih tetap mengoleskan betadin itu.

“Se-Sedikit, O-Oppa…” Jawabnya terbata-bata, Ia sedikit mundur dari tempatnya karena jarak Donghae yang begitu dekat dengan wajahnya.

Donghae menghentikan kegiatannya. Ia memandangi wajah Miyoung, Bukan pandangan geram yang biasa ia tunjukkan pada Miyoung. Bukan juga wajah lembutnya, “Youngi…”

“D-De, Oppa…”

Tangan kanan Donghae segera menahan tengkuk Miyoung dan tangan kirinya merangkul pinggulnya erat. Dalam hitungan detik bibirnya kini telah melumat habis bibir gadis itu membuat gadis itu terlonjak kaget.

Tak hanya itu, Kini Donghae mendorong tubuhnya ke ranjang. Hingga Donghae berada di atas tubuhnya. Tangan kanannya kini mulai turun dan menelisik masuk pada gaun yang masih Miyoung kenakan.

“ANDWAE!!!” Teriak Miyoung dan membuat Donghae terkejut seraya menghentikan kegiatannya. “ANDWAE!! HENTIKAN!!” Miyoung sedikit menjauhi Donghae dan meletakkan kedua tangannya di depan dadanya.

Tanpa mengatakan apapun, Donghae beranjak dari tempatnya dan mengambil kotak p3k itu. “Mianhe, Youngi… Aku mengerti jika kau belum siap…” Setelah mengatakan hal itu, Donghae pun melangkah pergi dari kamar itu.

Meninggalkan Miyoung yang masih terdiam di tempatnya. “Oppa… Kenapa kau berbeda sekali? Kenapa aku tidak dapat mengerti sifatmu? Apa yang sebenarnya terjadi padamu, Oppa? Kenapa kau seperti memiliki kepribadian ganda?” Tangis Miyoung pecah dan ia pun hanya mampu menundukkan kepalanya.

Di sisi Lain…

Donghae menyenderkan tubuhnya pada pintu kamar yang sudah tertutup. Ia mencengkram kuat kotak p3k yang di pegangnya. “Bodoh!! Kenapa aku bisa melakukan itu semua padanya?! Kau bodoh, Donghae!! Kau biarkan ia terluka!!!” Hardiknya pada diri sendiri.

To Be Continued…

Iklan

145 thoughts on “Double Personality (Part.2)

  1. kasian sihh haeppa.. berati pas bagian ini: “Kenapa kau membiarkan wajahmu ini terluka, Youngi…” Ujarnya sembari membuka kotak p3k.
    sebenernya haeppa boong?? padahal dia tuh ngelakuin kekerasan itu karena emosi?? atau memang kepribadiannya ganda???

    ditunggu next part’nya 😀

  2. Mash gk ngrti,, sbnr.a ada apa sih ma donghae?? Apa bner ya donghae pnya kpribadian ganda??

    Hoohoo,, dtggu next part.a !!

  3. Gak nyangka Donghae kejam gitu sama Miyoung TT_TT
    Makin penasaran sama sebab kenapa Dongkae jadi bisa kadang lembut sama kadang baik. Lanjutin ya Fighting!! ☺

  4. Bagus banget onn FFnya sumpeh ane zuzur .-. Serius suka banget, Donghae jd unik, aku kadang susah nyari FF yg Donghae jd orang kasar, biasanya Donghae kaloga romantis ya….playboy -_- tp ini unik serius wajib lanjut ya onn yaaaa 😀 part 3 ASAP! 😉

  5. Terlalu sadis caramu hae..
    Omaaiii double personality nya kerasa bnget.
    Huweee,mdah2an aja hae bkan mngidap klainan jiwa.
    Saiiahh pro hae-youngi.hihiii
    Ayoo,youngi sadarkan hae.
    Hmm,hae berkepribadian gnda gtu ada pnyebabnya kan?
    Next part soon please.
    ^^

  6. haduh., donghae oppa bkin bingung aja…
    Kadang baek, kdang nyereminnya kayak macan aja #pletak!
    Heuh, ada apa dganmu?
    Kasian kan miyoung? Ud bingung, jd sasaran emosi lg.,

  7. haddddddduuh hae oppa punya kelainan mental n jiwa nih *digeplak elfish***
    aku juga tak mengerti dirimu oppa, sebenarnya apa yg terjadi padamu oppa?? *halaaaaaaaaahh**
    eon,,, si hae knp seh? aneh gitu, ceritain yooo hehhe
    alias lanjutakan!!! hehehheh,, penasaran sekali dgn hae oppa ,, hmmmm… *mikir***
    hae oppa, marhaejwo! ^^V

  8. huwaaa,,, jdi takut ma haepa… Org2 dg kpribadian ganda emnk sdikit nyeremin,,, dlu aq px temen cwe kyk gni,,,
    tapi ceritax kereennnn,,,, publishx tiap hari ya Nta??

  9. terbit jg akhir y..
    good job, ksian si Miyoung blum jd istri udah kena tekanan batin, tp itu yg bikin seru..
    ooo jd double personality t kaya penyakit ya bt Donghae..

    next part jgn lama2 ya ^^

  10. Hadehh
    bca dr awl smp akhir bwaanny tegang mulu chingu.
    Tkut donghae melakukn yg tdk2 m miyoung.
    Si fishy sbnerny sadar kn chingu ngelakuin it.
    Ap dtubuhny ad 2 arwah ea *ngelantur*
    kebwa suasana, hahaha
    mkin mendebarkn.
    Part slnjtny chingu^^
    hwaiting

  11. Seru? sangat
    penasaran? ya tuhaaaaaan

    eonni, keren bener dah
    hae sadar gk sih klo dy ngelakuin itu?
    kasian miyoung~

    omo~ lanjutannya jgn lama2 ya eonn..

    nice ff ^_~

  12. 2nd side donghae bener” parah!! kejam!! Donghae cm bs liat c otherside nya nampar miyoung? Bnr” g bs dkendaliin n dtgny dtiap donghae mrasa ditolak.. ato jgn” ini bkn kpribadian ganda n cuma pengaruh emosi berlebihan yg g bs d kendaliin? kea trauma dtolak gtu?

    Nta, tiap bc Double Personality kok rasany jd main tebak”an y? Penasaran bgt sbnrny itu double persnality apa enggak…
    Nasib miyoung dsni tragis!! KDRT n KLRT a.k.a Kkrasan Dalam n Luar Rumah Tangga… sblm n ssdh tunangan kna tamparan.. Enth apa yg terjadi klo nikah.. Persediaan obat”an hrus slalu ada n jauhin benda tajam.. g lucu klo jdnya pembunuhan =.=

    Nta hwaiting \(^O^)/

  13. Heh donghae,obatin dl tuh penyakit loe (‾_‾҂) /plak

    Pst si donghae py masa lalu yg suram jd dy bs smp py double personality kyk gt..

  14. Hae oppa jaat banget cii… Oppa emang double, ganda, rangkap2, pelupa, insomnia, phobia#kgknyambung#plakk
    Lanjut thor….

  15. ikan dongdong knapa jahat banget ya? apa karena dulunya trauma diputusin sama…..sama….. sama…..saya!#plaaaaaak#
    kasian miyoungnya tertindas banget, kalo sy jd miyoung mah saya bakalan selingkuh kyk author wkwkwkwkwkwkwk

  16. aigooo sumpah dahh eonn,, sii ikan knapa jadi serem bnged gtu yahh,, haduh jadi ngeri saya sebagai istrinya *dikeroyok eilfishy*
    haduh aku jadi ngebayangin sendiri dh mukanya donghae yg berubah tibatiba gtu dari lembut jadi kasar trus lembut lagii,, aneh tapii kyaknya pas sama donghae *digetok* sensasi seremnya berasa eonn *apasii* TBCnya jangan lama lama yahh eonn.. okokok?? *puppy eyes*

  17. heeppa knp si? aneh!! harus dbwa ke psikiater ni namja,, kadang lembut, kadang jd srigala berbulu domba (?) menyebalkan !!

    lanjutan a dtunggu ..:-D

  18. hae serem banget 😦

    sebenernya hae sadarkan kalo dia punya kepribadian ganda…cuma sok-sokan ga tau apa-apa..padahalll dia juga ga suka punya kepribadian kayak gitu kan??? *sok taunya kumat*

  19. abang odooonggg, kdrt nih, saya lapotrin polisi nih
    haaa kasian miyoung, biasanya dia dikejar2 zhoumi, skrg di zolimi donghae
    sabaarrr yaa miyoung
    next chapt pleasee
    nta hwaiting!!!!!

  20. Aaaaaa~ fishy appa >< kok jadi garang???? T.T appa kan lembuuuuuut . Tapi kalo haenya jd mndadak garang begini keren juga sih huahahahaha xD

    baca part 3 *wuuuuuuush uterbang*

  21. ahh~~ ;A;
    bru bisa baca sekarang..
    kenapa donghae jadi punya kpribadian gnda gini..
    tpi donghaenya sadar nyakitin miyoung.. kenapa dngan donghae?
    kenapa..
    penasaran >-<

    *lnjut part 3*
    hhaha!!

  22. Ya. . Donghae oppa kau menyeramkan *mengkeret*

    haeppa knp bs gtu sih?? Itu pas akhir part 2 ini. . . Kata”.y itu loh, menunjukan xlo dy itu baik. . .
    Ah saya pusing krn pnsaran. . . Nice ff

  23. aigo,,,stlh bc part ni,,q bru ngeh klo hae puny kepribadian ganda,,,,*pdhl uda ada d judul*
    tp serem bner dah two haeppa,,,,

  24. duh kok sifatx berubah tnpa bsa ditebak kpn n dmn ja y? ehm ngeri bget sh klo pnya clon suami kya gni..? hiks..hiks..

  25. Donghae kayanya demen banget ya nyium youngie ckck. Kayanya ini lebih pendek dari part 1 nya ya thor? *sotau* haha:))
    Penasaran kenapa tu donghae bisa punya dua sifat gitu. Sebenernya dia suka ga sama miyoung?._. Oke kita baca lanjutannya huehe

  26. aduuh ..
    donghae oppa nanya ke miyoung “kenapa kau membiarkan wajahmu terluka?”
    emang hae oppa gakk ingat dia yang nampar si miyoung?

    aigoo ..
    makin penasaran nih chingu ..

    ijin baca next part ya 🙂

  27. agak bingung juga sih sama sifatnya donghae, dalam beberapa saat bisa langsung berubah2 gitu.. aku aja bingung apalagi si miyoung yaaa..
    tapi donghae kaya gitu karna terlalu sayang sama miyoung dan ga mau miyoung pergi dari dia.. kereeennn thoor 😀

  28. YAK … itu hae knp sih ?????????? … dia lembut tp tau2 NGAMUK ga jelas … tuk kesekian kali nya hae kasar sam mi young ….. ugh … kejam nya hae menampar mi young sampai berkali – kali dan membuat terluka … dah gitu besok nya hae ga sadar kalo dia yg melakukannya …. tp pas keluar kamar hae blg kalo dia lagi2 membuat mi young menderita… aishhhh sebenarnya Hae itu berkepribadian ganda kan trus dia sadar ga sih? eomma nya tau ga ” kelainan ” hae ???????????? kalo begini kasihan mi young … di satu sisi mi young suka sifat lembut hae tp di sisi lai dia takut akan sfat kasar hae …. otokhe?????????????????????

  29. please eonni, ff nya ini bikin aku PENASARAN abisssssss!!!!
    buat donghae pov nya dong eon, supaya aku gak penasaran lagi kenapa sikapnya donghae berubah2 😀

    maaf kalo aku jd reader yang cukup atau sangat alay yaaa eonnnn ^^

  30. makin seru aja bacanya eonni ^^ ternyta donghae punya dua sifat dalam satu waktu … mmm , pertama-tamanya sih rada bingung , tapi lama kelamaan ngerti juga kok^^

  31. ikan serem juga ternyata ^_~
    sumpah , aku udah lumayan banyak baca ff mu , tapi tenang nanti aku coment .
    kayaknya tipe mu itu ff yang … err agak agak kekerasan atau maksa-maksa gitu yah XD
    Tapi sumpah eon, aku suka banget karya-karya mu 🙂

  32. aku msh agak bingung sm kepribadiannya hae disini
    apalagi ps ngobatin wajahnya miyoung itu, dia kya’ ga sadar klo dia penyebabnya
    so, yah~
    aku terbang ke chapter berikutnya dulu deh 🙂

  33. lah knpa donghae oppa jd aneh gitu ?? Kadang lembut , kadang kasar :/
    Apa dia punya penyakit gtu ??
    Lanjuuttt

  34. JAHAT BGT SI DONGHAE 😥
    miyoung digamparin sampe pingsan kacau lu sumpah si donghae -_-

    tega bgt , cinta sih cinta . tapi masa sama orang yg dicintai pake mukul segala :’/
    mana ampe pingsan lg .

    eommanya miyoung bodoh bgt sih !!!!
    tega ninggalin miyoung sama donghae yg kasar.
    sebel deh sama donghae.

  35. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  36. #megang pipi aigooo…-_- paraahhh euy…!!><" donghae tuh ada 2 orang yah? apa kesurupan(?)#plakk -_<___- kerasa banget doublepersonalitnya sangking terasa merinding nich..#plak kkkeke~

  37. Suka ngeri klo bca ff yg cast.a puny kepribadian gnda,,,kek.a ska misterius bgt
    Sbner.a Hae oppa sdr g sih wktu dia brskp ksar sm miyoung????

  38. ђαϑϱџђ abang ikan,,mulai lagi deh marah” sama bersikap kasar..
    Apa dulunya hae pernah menderita trauma kekerasan? makanya sikapnya jadi sring berubah”,kadang kasar kadang lembut.. Jadinya Miyoung disiksa trus niy..

  39. Kalau donghae oppa tdk berbuat kasar dan menyakiti fisik Miyoung pasti dia tdk pernah takut u berada di sisi donghae oppa tp justru kepribadian ganda yg ditunjukkan donghae oppa membuat Youngie mjd krg nyaman bersama tunangannya tsb

  40. Oohh jadi ini ceritanya si Donghae sadar dia punya kepribadian yang lain ya?
    Iya kan ya?
    Bagus atuhh lebih mudah di terapi dan disembuhin hihihi. 🙂

  41. ga bisa diuraikan dengan kata_kata thor….
    gimana perasaan miyoung… pasti takut abis ma sifat hae…… ngeriiiiiiiiiiiiii

  42. akh ini anehh.. kalo kepribadian ganda kan ga bakal inget kalo donghae ngelakuin kekerasan itu. soalnya jadi dua orang yg berdeda tapi si donghaenya kan sadar tuh yaa kalo ngelakuin kekerasan.
    ahh oppa kesiaann young~i

  43. Dongeku kasar sekali,,_
    biasanya orang yang memiliki kepribadian ganda memiliki ketidakpuasan tersendiri pada dirinya, makanya secara tidak sadar mereka membuat sosok lain di dirinya. Nah sekarang yang jadi penasaran itu sebab Donge begitu. Kira kira kenapa ya ? 😐

  44. donghae oppa kalau pas baik dia romantis loh, tapi bertolak belakang banget kalo pas marah dia mengerikan,…
    Kenapa dia kok sampek punya keprobadian kea gitu sih…
    Kasihan Minyong yg gk tau apa2 jadi korban…

  45. donghae lupa ya stelah apa yg dia lakuin ke minyoung, donghae tuh sbenernya punya sakit.pa memang sifatnya berubah.ubah kyak gtu. huhuhu penuh tanda tanya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s