The Vampire And The Blood!!(Part.1)

Vampire…??

Adakah yang percaya dengan adanya Vampire di dunia ini…??

Mungkin ada sebagian yang percaya dengan keberadaan Vampire di dunia ini…

Tapi tidak denganku… Aku tidak percaya dengan adanya Vampire…

Bagiku… Vampire hanyalah seorang tokoh khayalan yang tidak nyata…

##########

“Ayo semuanya ucapkan Cis…” Teriak seorang kameramen dan beberapa orang yang memakai pakaian wisuda itu pun tersenyum sembari mengucapkan ‘Cis’.

“Miyoung…” Teriak seseorang padaku dan aku pun segera berbalik untuk melihat siapa yang memanggilku tadi. Aku tersenyum padanya dan dia pun langsung memelukku erat.

“Akhirnya kita lulus!! Kyaaa… Aku senang sekali…” Ujarnya riang, Dia adalah Park Ririn sahabtku sejak pertama aku masuk Universitas ini.

Aku langsung mencubit wajahnya dengan cukup keras. “Aww… Sakit tau!!” Gerutunya meringis kesakitan dan memegang wajahnya yang memerah itu, Aku hanya tertawa kecil saat melihat reaksinya seperti itu.

“Chukkaeyo… Aku tau jika kau di terima di sebuah Perusahaan Design yang sangat terkenal kan?” Ujar Miyoung dan Ririn pun sangat terkejut saat mendengarnya. “Dari mana kau tau?” Tanya nya bingung dan aku kembali tertawa sedangkan dia cemberut karena aku mengetahui hal itu tanpa mendengar darinya.

“Hya!! Miyoung… Ririn…” Teriak seorang gadis sembari berlari dan memelukku dan Ririn erat. “Hya… Hya… Haneul, Jika kau memelukku seperti ini kita akan mati…” Ujarku merasa sesak dengan pelukannya dan dia pun langsung melepaskan pelukannya.

“Hehehehe… Aku kan sedang senang karena kita semua akhirnya lulus! Oh yah… Ririn…” Haneul langsung mencubit Ririn sama halnya dengan apa yang di lakukan aku tadi.

“Yakk!! Sakit tau! Kalian berdua ini memang benar-benar adik kaka yang kompak!! Senang sekali mencubitku!!” Gerutunya kesal dan memegang wajahnya yang memerah.

Haneul kembali tertawa saat mendengar ucapan Ririn tadi, “Chukkae… Aku dengar dari Miyoung jika kau sudah di terima di sebuah perusahaan Designer terkenal di USA yah… Wuah… Impianmu sebagai Designer terkenal berarti sebentar lagi pasti akan tercapai..” Ujar Haneul salut pada Ririn dan Ririn pun hanya tertawa malu saat mendengarnya.

Haneul sebenarnya adalah Kakakku, Tapi dia adalah Kakak tiriku. Tapi karena permintaan Ibu tiriku, Nama Haneul tetap bermarga Kim padahal seharusnya marganya menjadi Shim sama sepertiku. Tapi Ibu tiriku mengatakan alasan kenapa dia tak ingin mengganti marga Haneul itu karena dia ingin tetap mengargai mantan suaminya yang sudah meninggal itu.

Tapi walaupun begitu aku dengannya tetap rukun dan menjadi Kakak Adik yang sangat dekat walaupun umur kita hanya berbeda beberapa bulan. “Hey…” Teriak seorang gadis dan aku melihat ternyata dia adalah Kwon Yoora dan juga Lee Haejin, Mereka berdua juga adalah sahabatku yang sangat dekat dan kami berlima ini sudah berteman sejak lama.

“Ririn, Chukkaeyo…” Ujar Yoora dan Haejin bersamaan karena mereka berdua juga sudah mengetahui jika Ririn mendapat panggilan dari perusahaan Designer terkenal karena bakat membuat Design nya yang sangat baik dan membuat beberapa perusahaan menginginkan dirinya agar masuk perusahaan mereka.

“Ayo, Semuanya kita foto bersama! Ucapkan Cis…” Ujar Haneul dan kami pun langsung berfoto bersama dengan senyuman yang sangat riang.

##########

(Author PoV)

3 Tahun Kemudian…

Dua tahun telah berlalu dan kelima gadis itu kini tak lagi bersama karena kini mereka telah memutuskan jalan hidup mereka masing-masing. Ririn telah menjadi seorang Designer yang cukup terkenal dan dia kini masih ada diUSA.

Yoora kini berada di China, Dia menjadi seorang peneliti Barang-Barang antik di China. Dan dia kini menjadi salah satu orang penting dalam Penelitian itu dan bekerja sama dengan sebuah Perusahaan dan Museum terkenal di China. Karena Yoora kini sedang meneliti sebuah aset penting yang di temukan di pedalaman negara China.

Haejin kini melanjutkan usaha orang tuanya di Korea, Dia menjadi seorang wanita karier yang sukses dan menjadi salah satu wanita karier tersukses di negara Korea, Seoul itu.

Sedangkan Miyoung dan Haneul kini mereka berada di Perancis, Miyoung menjadi seorang penulis dan pemilik Galeri yang kini Galeri itu menjadi sangat terkenal begitupun dengan hal yang ada di dalam Galeri itu selalu mendapatkan harga tinggi dalam pelelangan.

Sedangkan Haneul menjadi Photografer handal dan berbakat, Dia juga ikut mengelola Galeri yang di miliki Miyoung itu, Dan hasil potretnya yang sangat indah itu selalu mendapat peminat yang banyak dan harga yang cukup tinggi.

##########

“Haneul… Lihatlah!” Tunjuk Miyoung di tengah perjalanannya dan Haneul pun menghenti kan laju mobilnya. “Bukankah kastil itu sangat aneh? Masa, Pada saat malam hari lampunya bisa menyala? Bukankah tidak ada penghuni di Kastil Tua itu?” Ujar Miyoung lagi.

Haneul menghela nafas, “Miyoung… Ini sudah yang kesekian kalinya kau mengatakan hal itu. Kau ini kenapa penasaran sekali sih pada Kastil Tua itu? Aneh sekali…” Ujar Haneul dan menghidupkan kembali mobilnya.

“Molla… Aku hanya merasa penasaran saja. Karena sejak kita pertama kali datang ke Negara ini aku pertama kali tertarik pada Kastil Tua itu…” Jawab Miyoung santai.

“Sudahlah lupakan saja!! Pokoknya aku takkan pernah mengizinkanmu untuk pergi ke Kastil Tua itu walaupun hanya sekedar melihatnya saja, Araseo?!” Ujar Haneul tegas dan membuat Miyoung memajukkan bibirnya.

“De…” Jawab Miyoung pelan dan terkesan sangat kecewa.

Akhirnya mereka sampai di Apartement yang cukup mewah yang selama ini menjadi tempat tinggal mereka selama di Negara Perancis ini.

“Aku mandi duluan yah…” Ujar Miyoung dan bergegas masuk ke dalam kamar mandi sedangkan Haneul langsung merebahkan tubuhnya ke atas sofa panjang yang berada di ruang tamu dan tak lama dari itu ia tertidur lelap di sofa itu.

##########

(Haneul PoV)

Dimana aku? Kenapa aku bisa ada di sebuah hutan belantara seperti ini? Apa yang kulakukan di tempat ini. Aku sungguh tak mengerti dengan semua ini??.

Samar-samar aku mendengar suara isak tangis seorang gadis kecil tapi aku tak dapat menemu kan asal suara itu. Tapi tak lama dari itu seorang lelaki berjalan menghampiriku, Awalnya kupikir dia akan datang menghampiriku. Tapi tidak, Dia melaluiku dan terus berjalan hingga ia terdiam di depan seorang gadis cilik.

Tunggu!! Kenapa wajah gadis cilik itu sangat mirip denganku? Kenapa wajahnya sangat mirip saat usiaku berusia 8 tahun?? Ada apa ini??

“Oppa.. Lihat tanganku berdarah, Sakit sekali…” Ringis anak itu kesakitan.

“Benarkah? Kalau begitu biarkan aku yang menyembuhkan rasa sakitmu itu…” Ujarnya dan memperhatikan telunjuk gadis itu, Lelaki itu meraih telunjuk gadis kecil itu lalu tak lama dari itu aku dapat melihat sebuah taring panjang menyembul dari mulutnya dan tiba-tiba lelaki itu langsung menghisap darah gadis cilik itu.

“Andwae!! Jangan lakukan itu, Kasihan dia!!” Teriakku histeris karena melihat gadis itu meringis kesakitan sedangkan lelaki itu tak peduli dan terus saja meminum darah yang keluar dari tangan gadis itu.

“Andwae!! Hentikan!! Hentikan!!”

(Author PoV)

“Andwae!! Hentikan!! Hentikan!! Haneul berteriak-teriak histeris dan Miyoung yang baru saja selesai mandi itu langsung menghampiri Haneul yang terus saja berteriak-teriak sementara matanya tertutup.

“Haneul.. Haneul.. Kau kenapa?” Tanya Miyoung cemas karena Miyoung terlihat sangat mengherankan. Miyoung menggoyang-goyangkan tubuhnya berharap jika Haneul akan tersadar dari mimpinya itu.

“Hentikan!!” Teriak Haneul seraya terbangun dan membuat Miyoung terlonjak kaget karena teriakan Haneul tadi.

“Waeyo? Kencanayo?” Tanya Miyoung heran dan Haneul menghela nafas seraya mengibas kan rambutnya perlahan dengan jemarinya.

“Apa kau memimpikan orang itu lagi?” Tanya Miyoung penasaran.

Haneul mengangguk lemas. “Ntah mengapa akhir-akhir ini aku selalu saja memimpikannya” Jelas Haneul pelan.

“Sudahlah, Tak perlu kau pikirkan!! Mungkin kau hanya lelah akhir-akhir ini.. Sudah sana mandi saja! Kau akan terlihat lebih segar jika sudah mandi nanti…” Ujar Miyoung seraya menarik lengan Haneul dan menyuruhnya masih kamar mandi.

Miyoung terduduk di sofa tadi sembari menyisir rambutnya, Tatapan Miyoung tertuju pada puncak bangunan yang sepat tadi ia lihat dengan Haneul saat perjalanan pulang. “Hmm.. Sebenarnya kenapa aku bisa penasaran sekali dengan Kastil Tua itu?” Gumam Miyoung dalam batinnya. Tiba-tiba sebuah ide terlintas di benak Miyong dan Miyoung pun segera meraih notes kecil di samping telepon kabelnya dan dia menulis suatu pesan untuk Haneul.

‘Haneul aku pergi sebentar, Aku tidak akan lama, Jadi tak perlu mencariku’

##########

Miyoung berdiri tepat di depan pintu gerbang kastil itu, Rasa penasarannya itu kini melanda hatinya dan semakin membuatnya penasaran dengan apa yang ada di dalam Kastil ini hingga membuatnya sangat tertarik dan ingin masuk ke dalam kastil ini.

“Apa aku masuk saja yah ke dalam?” Gumam Miyoung dalam batinnya dan mencoba berfikir jernih agar pilihan yang dia ambil tidak salah.

Tapi di saat Miyoung hendak memegang pembuka gerbang itu, Ia kembali teringat akan apa yang di katakan Haneul setiap saat jika dia penasaran pada Kastil ini. “Tidak!! Lebih baik aku pulang saja, Aku tidak mungkin membohongi Haneul…” Ujar Miyoung mengurungkan niatnya.

BRUKK!! Di saat Miyoung berbalik dia menabrak seseorang dan Miyoung pun tersungkur ke atas tanah. “Awww…” Ringis Miyoung kesakitan sembari memegang bokongnya yang terasa sangat sakit.

“Are you okay?” Tanya orang itu, Dia adalah seorang lelaki berbadan tinggi dan memakai sepasang kaca mata hitam. Tapi kulitnya nampak pucat dan tak bercahaya.

“Ehm. Thank’s…” Ujarku sembari mencoba bangkit tapi di saat Miyoung akan terjatuh lelaki itu langsung menggenggam erat tangan Miyoung dan merangkul pinggul Miyoung dengan erat.

“Beware of slippery road…” Ujarnya lagi sembari tersenyum ramah dan Miyoung hanya mengangguk enggan.

“I’m Sorry…” Ujar Miyoung merasa tak enak hati.

“It’s Ok, No problem…” Jawabnya sembari mengangguk pelan.

“I must go now, Thank you for help…” Ujar Miyoung seraya bergegas pergi dari tempat itu dan tanpa ia sadari ia menjatuhkan sapu tangannya.

Lelaki itu memungut sapu tangan itu dan ia mencium sapu tangan itu secara perlahan. “Hm.. Rasanya sudah lama aku menantikan dirimu…” Gumam lelaki itu sembari tersenyum licik dan dia pun langsung memasuki Kastil Tua itu tanpa ada satu pun yang menyadarinya.

##########

“Miyoung…” Panggil Haneul saat keluar dari kamar mandi. Tapi tak ada sahutan ataupun jawaban dari Miyoung. Haneul melihat secarik kertas yang tadi Miyoung tinggalkan untuk nya dan setelah membaca isi pesat itu Haneul langsung terlihat kesal.

“Selalu saja seperti ini!! Pergi tanpa berpamitan dan hanya meninggalkan sebuah notes kecil! Dasar anak itu tidak pernah berubah!!” Gerutu Haneul kesal.

Knock… Knock… Knock…

“Itu pasti Miyoung!!” Ujar Haneul dan bergegas berjalan ke depan. Tapi saat Haneul membukakan pintu, Dia tidak melihat Miyoung sama sekali dan bahkan seorang lelaki yang terlihat tak asing lagi bagi Haneul.

“Annyeong, Haneul…” Sapanya sembari tersenyum kecil.

“Kau!!” Ujar Haneul terkejut dan membulatkan kedua matanya.

##########

“Hah… Kenapa saat aku terjatuh dan orang itu membantuku jantungku berdegup kencang? Padahal baru kali ini aku bertemu dengannya dan aku juga tidak mengenal siapa orang itu?” Gumam Miyoung bingung.

Langkah Miyoung terhenti saat melihat Haneul keluar dari dalam Apartement dan pergi dengan seseorang yang sepertinya sudah Miyoung kenal juga. “Bukankah dia??” Ujar Miyoung terkejut seraya menunjuk orang itu.

To Be Continued…^^

Iklan

92 thoughts on “The Vampire And The Blood!!(Part.1)

  1. Omona onnie mianhae ak g ikutin ff ini, aku shocked liatnya udh ampe part 15 lagi xD #plaaak
    aku lnjut baca ya onn hehe 😀

  2. huwaaaaa .. *teriak gaje*
    mian eonn uda lama aku males baca ff lewat kompii *apa hubungannya*ditendang nta eonn*sok kenal bnged nii anak*plakk*
    annyeong eonn.. cena lii imnida
    aku reader setia eonn *halah speak* semenjak married because the curse yg msh d sujuff *mian nyinggung ini* aku sempet absen baca ff lewat kompii gara” gunjang ganjing d sujuff *lebay* tpii tetep bkal dukung nta eonn trus koo.. fighting..
    mian eonn,, aku baru buka ff eonn lg,.. hihihi
    seruu nii eonn,, meski ketinggalan sii ud mpe part 15 yah.. aku bakalan baca dri awal *gapen*
    keep fighting eonn^^

  3. gyaaa gyaaaa XDD aku pengunjung (?) baru blog ini kekeke, Zayyan imnida, panggil Zay aja :3 , belum baca FF manapun kecuali ini, aku liat di list FF yg udah pada END kekeke~, penasaran sama ceritanya , lanjutt deh , nice ff thor~! karena bisa bikin aku penasaran muahahaha, deg2an gatau kenapa LOL

  4. Annyeong chingu.
    Stelah mondar mandir di library akhir’a aq memutuskan (jiaah bhsa gw!!) Bwt bca yg ini. *nyengir kuda*
    Ga tw knapa reader yg 1 ini ska bget sma yg nama’a fantasi *siapa jg yg nanya
    Ydah deh aq lnjut bca ya chingu. Tp kya’a ga smua part aq coment *digaplok. HehEe mian chingu tp aq bca lewat HP jd rada ribett. Mian ya
    #kabur

  5. hai,,aku datang kembali..*tabur bunga bareng kyu ha….

    pengen baca cerita yg berbau fantasi..

    membayangkan my uri kyunie bergaya ala vampir… *mimisan*

  6. Siapa yang jdi vampir itu? Haul mau di bawa kemana? Dasar miyoung bandel di suruh jangan pergi ke kasih malah gkj dengeri. Haduh pokok ny q penasaran banget. Let’s go lanjut . . . . . .

  7. whoa! kenapa aku sangat suka sekali cerita vampir? dan jujur aku sangat suka kutipan awal dari cerita ini ^^
    kira-kira laki2 itu siapa?
    author pandai sekali merahasiakan sesuatu kkkk ^^

  8. Hmm.. Msh byk tanda tanya *plak
    siapa vampirnya? Siapa yg ditabrak miyoung? Siapa yg dtng ke apartemen haneul?
    Sepertinya ff ini seruuuuuuuuuuu
    lanjut ah

  9. misterius,…..
    laki2 yg nolong miyoung, vampir ya???
    trus sapa laki2 yg pergi sm haneul???
    penasaran….
    langsung ak baca next part-nya, ya oen 😀

  10. halo eonnie aq reader bru d blog ini n q dh kecntol sjak q bc ff crazy love n ff yg castx zhoumi..it kren bgt n skrg q mow jljh ff yg lain dlu..
    ok..sgtu dl prknlnx eonni…

  11. Gadis kecil yag ada dalm mimpi mi young siapa? dan lelaki itu – yg pake taring siapa?
    Lelaki itu yg memungut sapu tangan mi young dan mencium sapu tangan itu secara perlahan.dan berkata “Hm.. Rasanya sudah lama aku menantikan dirimu…” Gumam lelaki itu sembari tersenyum licik dan masuk Kastil Tua itu tanpa ada satu pun yang menyadarinya. – itu siapa???????????
    “Hah… Kenapa saat aku terjatuh dan orang itu membantuku jantungku berdegup kencang? Padahal baru kali ini aku bertemu dengannya dan aku juga tidak mengenal siapa orang itu?” – mksd nya mi young mengenal lelaki itu?
    Trus lelaki yg menemui haneul itu siapa? orang yg sama kah dgn yg di temui mi young??????????????

  12. Huaaaa……. Eon, ini FF bener-bener bikin penasaran… T.T

    Itu yg pergi sama Haneul siapa???
    Yang dimimpiin Haneul juga siapa???
    Terus yg tabrakan sama Miyoung siapa???

  13. Daebak..!!
    Ini ff pertama yg aku baca di blog mu..
    Ff ini menarik..
    Tp aku msh bingung..
    Siapa cast yeoja utamanya??miyoung/haneul??
    Salam kenal thor..:)

  14. Anyeong,reader telat .hehe ,ceritanya menarik n bikin penasaran .cos main cast nya gak di tulis . Lanjut aah..capcus

  15. Wah wah wah!!
    Makin penasaran guee..
    Sebenernya ga suka ff yg ada vampire-vampire nya..
    Tapi, pas baca ff mu.. Apapun genre nya semua nya aku suka! Hehe
    beneran *ini ciyus*

  16. .bersahabat smua n berhasil .. hebat ..
    .ahh .. pisah pisah ..
    .siapa yg bantu Young ?
    .siapa yg ktemu am Haneul n kya x Young juga knal am tu org .. ?
    .lanjuuut

  17. Hhhh… Aku rasa seharian ini waktuku aku habiskn untuk baca FF di blog ini. Soalnya FF-nya keren-kereeeen… N skrng The Vampire And The Blood! Siapa sja castnya nih? Kyuhyun ada tdk? Vimpire, favoritku. Hiyyyy 😀

  18. persahabatan yang indah….. smua dah pnya kehidupan masing2… begitupun haneul dan miyoung………. ceritanya msh misteri thor aku masi blum bnyak faham…. hehhhhehe mian … makanya aku mau next part aja deh… 😉

  19. Hallo annyeong, pendatang baru. Ketika buka blog km mata saya lgsg tertuju dgn FF ini. Blm msuk konflik yg jelas yah, krn msh part 1. Saya akan baca kesluruhan part jd mohon ijinnya. Review dikit, ketika masuk author POV pertama, trdapat pengulangan kata, yah ada bbrapa. Imbuhan “nya” dan “kan” pun msh terpisah. Oke itu aja. 🙂 saya ubek dulu ya blognya 😀

  20. Hai,reader baru aulia imnida..,
    aku suka cerita yg genre fantasi terutama tentang vampire..,
    td aku liat dari judulnya aja udah keren apa lagi isinya.
    Seneng bisa nemu wp ini. 😀
    Ijin baca yg lain yah.tp maafkan kebiasaan buruk aku kalo komen sukanya cuma dipart awal sama akhir.karna saking gak sabarnya untk baca chapter selanjutnya…
    Terimakasih 🙂

  21. Annyeong.. Aku suka bgt sm film.twilight drsitu suka deh film vampire, lg cari2 ff vampire ketemu ini. Ijin baca yaa!!! Waah kayanya ini ff lama ya hehhe. Aku blm baca sih tapi kayanya seru. leave comment dulu deh Kkkkk~
    Keep writing ya!!!♥♥♥

  22. anyeong ntaa new reader hereee.

    pertama aku tertarik dengan judul ff nya kekeke
    kedua setelah dibaca ceritanya juga menarik kekeke

    penasaran siapa cowo yang di tabrak miyong … apakahh kyuu *aku rasa begitu* ok daripada penasaran aku next chapter 2 duluu yaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s