The Vampire And The Blood!!(Part.15)

1 Minggu Kemudian…

Sejak kejadian malam itu, Miyoung dan Zhoumi semakin akrab bahkan mereka kini menjadi sepasang kekasih. Dan sejak 3 hari yang lalu, Haejin dan Yoora memutuskan untuk kembali ke tempat mereka. Karena mereka merasa jika mereka sudah terlalu lama meninggalkan pekerjaanya sedangkan Ririn, Ia memutuskan untuk pulang hari ini.

“Hati-hatilah…” Ujar Haneul seraya memeluk Ririn yang bersiap akan menaiki pesawatnya yang sebentar lagi akan pergi.

“De…” Ririn mengangguk singkat, Lalu ia menoleh pada Miyoung yang nampak sedih melihatnya akan pergi.

“Huwaa.. Aku pasti akan sangat merindukanmu…” Ujar Miyoung langsung memeluk Ririn dengan sangat erat.

“Nado.. Sudahlah, Jangan cengeng seperti ini! Jika ada waktu berlibur lagi, Aku pasti akan datang kemari…” Ujar Ririn dan tak lama dari itupun sebuah panggilan menyadarkannya yang sudah harus segera menaiki pesawat.  “Bye…” Pamit mereka bertiga secara bersamaan.

“Miyoung, Kau pulang duluan saja! Aku masih ada janji pemotretan! Aku akan ke lokasi sekarang juga!” Ujar Haneul dan bergegas pergi.

“De…” Jawab Miyoung singkat dan segera masuk ke dalam mobilnya bergegas untuk pulang ke Apartement karena hari ini ia tidak ada kerjaan.

Di Pesawat…

“Aneh… Setahuku aku menyimpan Ipodku di sini, Tapi kenapa tidak ada?” Ujar Ririn pada dirinya sendiri dan merogoh tasnya.

“Apa ini Ipodmu, Nona?” Tanya seseorang yang duduk di sampingnya.

Ririn melihat Ipod itu. “Ah.. Yah, Terima Kasih tuan…” Ujar Ririn senang tapi ia tersadar akan sesuatu. “Tunggu!! Kenapa orang ini bisa mengerti dan berbicara bahasa korea?” Ririn menoleh pada orang itu, Ia menarik koran yang sedang di baca orang itu dan ia membulatkan kedua matanya saat menyadari siapa yang ada di sampingnya. “Siwon!!” Ujarnya terkejut.

“Annyeong…” Sapa Siwon dengan santai.

“Kau!! Sejak kapan kau ada di Pesawat ini? Lagipula kau mau kemana?” Tanya Ririn heran.

“Tentu saja menemanimu kembali ke duniamu?! Apa kau lupa jika kau ini adalah milikku?” Ujar Siwon sembari tersenyum kecil namun terkesan licik.

“Mwo?? Apa maksudmu dengan aku adalah milikmu? Dasar Vampire aneh!!” Ujar Ririn dan segera memasang Ipodnya.

Siwon hanya tersenyum saat melihat Ririn yang seakan tak menggubrisnya, Ia hanya kembali duduk dengan santai di tempatnya dan memegang tangan Ririn hingga membuatnya tersontak kaget tapi dengan cepat Siwon menutup kedua matanya. Ririn menoleh padanya dan menatap genggaman tangan itu sekilas. “Aku tidak tahu sebenarnya apa yang ada dalam perasaanku terhadapnya. Tapi aku rasa aku memang mencintainya.. Vampire yang telah mengubah kehidupanku!” Gumam Ririn dalam batinnya.

“Aku tau kau sedang memperhatikan ketampanan Vampire aneh ini kan!” Ujar Siwon dengan masih menutup kedua matanya.

“Mwo?? Aniyo.. Seenaknya saja kau berbicara seperti itu!” Ujar Ririn mengelak dan lagi-lagi Siwon hanya tersenyum kecil.

##########

“Hey, Bisakah kau membawakanku sebuah kaca pembesar? Aku membutuhkannya sepertinya bacaan dalam gambar ini terlalu kecil…” Ujar Yoora pada rekannya karena ia sedang meneliti sesuatu pada lukisan china yang sudah sangat lama.

“Ini…” Ujar orang itu singkat dan memberikan kaca pembesar itu. “Ehm.. Yoora, Apa kau tidak bosan terus saja meneliti barang mati seperti itu?” Tanya orang itu sembari meletakkan dagunya pada satu tangannya.

“Aniyo… Ini kan memang sudah pekerjaanku…” Jawab Yoora singkat.

“Tapi aku bosan!!” Ujar orang itu manja.

“Salahmu sendiri kenapa mau ikut ke tempatku?! Kau memang Vampire aneh, Henry!” Ujar Yoora sembari tetap fokus pada pekerjaannya.

“Aish!! Aku ikut kemari karena aku mencintaimu!! Seharusnya kau senang.” Gerutu Henry yang sudah sangat bosan. Henry memang sudah menjadi kekasih Yoora yah.. Meskipun mereka jadian karena paksaan Henry tapi sejujurnya Yoora memang mencintainya juga, Dan saat ini pun Henry sengaja ikut dengannya dengan alasan dia tidak bisa berada jauh darinya.

“Sama sekali tidak! Sudah jangan ganggu kerjaanku, Lebih baik kau pergi ke tempat lain!” Usir Yoora dan sukses membuat Henry kesal. Dengan cepat ia membalikkan tubuh Yoora dan memeluknya erat. “Apa-apaan kau?” Tanya Yoora masih sedikit tidak terbiasa dengan hal yang selalu mengejutkannya ini.

“Daripada kau meneliti barang mati seperti itu, Bagaimana jika kau menelitiku saja? Aku kan Vampire.. Belum pernah ada yang meneliti seorang Vampire kan?” Ujar Henry asal ceplos.

“Mwo??” Yoora mengerutkan keningnya. BLETAK!! Yoora memukul kepala Henry dengan kaca pembesar yang sedang di pegangnya itu. “Jika mengatakn sesuatu pikirkan dengan baik-baik. Jangan asala keluar saja, Dasar bodoh!!” Yoora segera melepaskan pelukan Henry dan kembali fokus pada pekerjaannya.

“Aish!! Dia terlihat berbeda sekali seperti dulu, Dia memang benar-benar tidak takut lagi padaku…” Gerutu Henry kesal. “Tapi.. Setidaknya dia telah menjadi milikku…” Tambahnya dan kembali tersenyum kecil.

##########

“Nona, Ada rekan bisnis dari Paris yang ingin bertemu dengan anda. Katanya ada hal penting yang ingin dia bicarakan dengan anda. Bagaimana menurut anda?” Tanya seorang Karyawan Haejin dengan sopan.

Haejin melepaskan kaca mata kerjanya, “Dari Paris? Setahuku perusahaan kita tidak berhubungan dengan seseorang yang berada di Paris…” Gumam Haejin. “Ya sudah.. Suruh dia masuk saja!” Ujar Haejin dan Karyawan itu pun hanya mengangguk singkat kemudia ia keluar dari tempat itu dan mempersilahkan orang yang di maksudnya tadi.

“Selamat Datang di Perusahaan…” Ucapan Haejin terhenti saat melihat orang yang berdiri di hadapannya itu.

“Halo, Nona Haejin…” Sapanya dengan sangat ramah.

Haejin menatap orang itu dari atas sampai ke bawah dan kembali lagi ke atas. “Donghae… Apa yang kau lakukan di sini? Kenapa kau ada di.. Korea?” Tanya Haejin bingung.

Donghae hanya tersenyum kecil saat mendengarnya. “Bukankah tadi Karyawanmu bilang jika aku ingin bertemu denganmu karena ingin membicarakan sebuah bisnis. Aku ingin menawarkanmu bekerja sama denganku. Apa kau tidak tahu jika aku memiliki perusahaan di Paris?” Jelas Donghae dengan santai.

“Mwo?? Tapi, Kenapa harus dengan perusahaanku?” Tanya Haejin masih bingung.

“Masih belum mengerti juga?” Haejin pun menggelengkan kepalanya pelan. Donghae mendekatinya dan menarik lengannya hingga ia dapat dengan mudah berbisik tepat di telinga Haejin. “Karena kau adalah milikku, Kau ingat kan? Kemanapun kau pergi aku pasti akan tetap berada di sampingku karena kau hanyalah milikku!” Ujarnya dan kembali melepaskan senyuman khasnya.  Haejin hanya terdiam, Ia tak berkutik sedikitpun. “Well, Sepertinya hari ini bukan saat yang tepat untuk membahas tentang bisnis.. Jadi, Bukankah kita bisa keluar bersama hari ini Nona?” Ujar Donghae dengan santai.

“Maksudmu? Aku tidak bisa keluar bersamamu! Banyak kerjaan menungguku!” Jawab Haejin asal padahal dia hanya ingin menghindari Dongahe saja.

Donghae menggerakan telunjuknya di hadapan wajah Haejin hingga membuat gadis itu bingung, “Jam 7 malam aku menunggumu di pusat kota Seoul…” Ujarnya dan segera pergi dari tempat itu dengan cepat mungkin.

“Mwo?? Dasar, Bisa-bisanya dia menentukannya tanpa mendengarkan jawabanku terlebih dahulu! Aish..!!” Haejin kembali duduk di kursinya dan pikirannya pun menjadi tak fokus lagi.

##########

“Ok!! Finish…” Ujar Haneul seraya duduk di tempat yang di sediakan.

“Ini…” Seseorang memberikan sekaleng minuman segar pada Haneul dan Haneul pun menoleh padanya.

“Kyuhyun, Sejak kapan kau ada di sini?” Tanya Haneul heran.

“Sejak awal pemotrertanmu berlangsung…” Jawabnya singkat dan Haneul hanya mengangguk singkat lalu ia pun membuka minuman segar itu. “Hey, Apa kau mau dengar sesuatu?” Tanya Kyuhyun dan Haneul hanya menoleh padanya dengan masih meminum minuman segar itu.

“Apa?” Tanyanya penasaran.

“Kau tau.. Aku sangat benci saat kau memfoto lelaki itu!!” Kyuhyun menunjuk lelaki yang tadi menjadi model Haneul untuk menjadi model pemotretannya.

“Waeyo? Dia model kan? Dan lagipula itu sudah profesiku untuk mengambil gambar mereka karena aku adalah seorang Fotografer…” Jawab Haneul bingung.

“Karena itu!! Aku jadi benci padanya, Karena sejak awal kau terus saja memegangnya dan terkadang ia tersenyum manis padaku, Saat itu juga aku ingin membunuh manusia itu!!” Ujar Kyuhyun dengan serius.

Haneul meliriknya dan ia menyadari jika Kyuhyun sedang serius saat ini. “Areo, Areo.. Sudah jangan kau pikirkan lagi!!” Ujar Haneul mencoba menenangkan Kyuhyun karena jika mendengar dari kata-katanya Kyuhyun memang benar-benar akan membunuh orang itu.

Haneul dan Kyuhyun memang bukanlah sepasang kekasih, Tapi sejak saat itu mereka menjadi sangat dekat meskipun sebenarnya Kyuhyun lebih terlihat seperti kekasih Haneul yang sedikit pencemburu. “Apa kau tidak merasa jika aku ini cemburu?!” Ujar Kyuhyun sembari memasang tampang kesal dan emosi.

“Mwo?? Cemburu!! Kupikir Vampire tidak akan pernah merasa cemburu…” Sindir Haneul dan kembali meneguk minumannya.

Kyuhyun menoleh padanya sembari menatapnya sinis dan Haneul yang menyadari hal itu segera bangkit dari duduknya tapi Kyuhyun memegang tangannya dengan sangat kuat. “Aku harus kembali bekerja!” Ujar Haneul mencoba menghindari Kyuhyun.

Kyuhyun menarik lengannya dan membuatnya jatuh ke dalam lahunannya. “Jika kau berani membuatku cemburu lagi, Maka aku akan menghisap darahmu malam ini juga…” Bisik Kyuhyun dan membuat Haneul berdiri dengan cepat dan membulatkan kedua matanya.

“Sudah waktunya pemotretan lagi!” Jawab Haneul dan bergegas pergi ke lokasi pemotretan lagi.

Kyuhyun menyeringai kecil sembari memperlihatkan senyuman liciknya itu. “Hmm.. Aku benar-benar sangat menyukainya jika sudah seperti itu.. Dia terlihat semakin manis dan menggoda!” Ujar Kyuhyun pelan dan dengan cepat ia sudah tidak ada di tempat itu lagi.

##########

“Hah… Bosan! Ririn, Yoora dan Haejin sudah pulang, Haneul pergi mengambil pemotretan rasanya rumah ini menjadi sepi dan sangat membosankan!” Gerutu Miyoung. Ia mengambil segelas air dalam kulkas tanpa menyadari jika ada seseorang di belakangnya.

“Jadi, Kau tidak mengangapku ada?” Tanya orang itu dan membuatnya terkejut.

“Omona.. Sejak kapan kau ada di sini?” Tanya Miyoung cukup terkejut dengan kehadiran orang itu yang tak lain adalah Zhoumi.

Tanpa mengatakan apapun, Zhoumi langsung memeluk Miyoung dan untuk kesekian kalinya ia terkejut dengan hal ini, Mungkin dia masih belum terbiasa dengan sikap Zhoumi yang selalu tiba-tiba seperti ini. “Waeyo?” Tanya Miyoung heran.

“Miyoung.. Bolehkah aku meminta sesuatu terhadapmu?” Tanya Zhoumi dengan lembut dan masih dengan kebiasaannya membelai rambut Miyoung seraya mencium bau darah Miyoung pada leher gadis itu.

“A-Apa?” Tanya Miyoung sedikit gugup.

“Kau jawab saja boleh atau tidak?” Ujar Zhoumi malah bertanya balik.

“Baiklah… Kau boleh mengatakan keinginanmu itu sekarang…” Jawab Miyoung masih bingung.

“Tutup matamu!” Ujar Zhoumi lembut dan Miyoung pun mengikuti keinginannya. Ia menutup kedua matanya. Perlahan-lahan wajah Zhoumi semakin dekat dengan wajahnya dan tak lama dari itu bibirnya pun langsung mendarat pada bibir Miyoung, Awalnya ia cukup kaget dengan hal itu, Tapi dia membalas ciuman Zhoumi dengan lembut.

<Miyoung PoV>

Vampire…

Kini aku sadar mereka itu ada… Bahkan kini mereka berada dalam kehidupanku ini…

Apa yang harus ku lakukan sekarang?? Kurasa… Aku harus menerima kenyataan itu dan membiasakan diriku dengan keberadaan mereka di kehidupanku ini…

Karena kini aku sadar.. Jika aku telah mencintai seseorang dari salah satu Vampire ini…

The End…

67 thoughts on “The Vampire And The Blood!!(Part.15)

  1. ak udah baca daritadi mian baru ksh comment yahh U.U
    ahh kren bgd cerita vampire nie ! ak mmg suka sih sm cerita vampire hehehe ^^~
    waaa ~ ntar ada season 2 nya gaq sabar nie >.<
    author tau byk soal vampire ya ? O.O

  2. maaf onn komennya baru d chapter ini. aku udah baca dari chapter awal.
    akhirnya semua jd pasangan kekasih ya dari yang awalnya takut. nanti ada yang berubah jd vampire ga?
    wzz ntar ada season 2nya ya? ga sabar hihi
    btw,aku reader baru on. salam kenal

  3. Finally selesai bca..yeaayyy ‎​\(•̃⌣•̃)‎​/
    Btw mw di bwt season 2 nya kn?*pdhl blm liat trailler nya*
    Hihii
    Sok atuh dibuat.
    *bawa pom pom*
    Masi bingung,ririn uda jd vampire atw blum?
    N apa jnji haejin ntuk hae?mksdnya,knpa hae bgitu ykin haejin miliknya pdhl haejin vampire cmpuran?
    Dijelasin di season 2 yah..
    Hankyung ngilang kmana?dy ga pnya jdoh kah?
    Maap bnyak nanya..
    ^^

  4. akhirnya selesai juga baca nie ff,, keren.. q suka endingnya,, tp knp kyu ma haneul ga jadian aja sehh 😆
    wahh season 2 bakal ada tuhhh,, jd penasaran juga ma kelanjutannya 😉

  5. Eonnie,.
    Mav bru koment setelah selesai baca dari part awal,..
    Oy,.
    Lam kenal aq pembaca baru/fansny k2 yg baru,.
    Nmqu nisa, 20th,.
    Aq suka smua ffmu, kecuali yg dproteksi,.
    Ffmu seru2 n keren bgt,.
    Dtunggu ff yg baru ya,.

  6. Woooo…. Setelah comment di part 10 saya comeback bwt comment lagi 😀

    -Jadi gaksabar mau baca lanjutannya.
    -Brarti nanti di season 2 ngumpul lg di prancis??
    -Masih ada beberapa yg belum ngerti sih :/ heheh
    Season 2’nya ditunggu yahh eon

  7. omona!! akhirnya masing masing uda berpasang pasangan *bahasa gaje*
    aigoo kirain zhoumi lg pengen darahnya miyoung eh ternyata malah nyium miyoung.. aigooo mimi oppa,, mauuuuuu *dipelototin nta eon*
    dibikin part 2nya kan yah eon,.. asyikk
    daebak dah eonniku ini *halah sok akrab*

  8. Wuihh keren banget.. 😄
    Si han-nya kmn?
    Pengen bngt bc season 2nya 😀
    Oh iya, si minyoung ud jdi vampire blom?
    Daebak bngt FF ini!
    Like it so much 😀

  9. aku balik ke part ini karna mau baca yang season 2 onn #plak sksd bangt. gapapa kan yak? hehe.. hehe,,
    maap ya aku ga komen di part sebelumnya karna emang ga aku baca dan udah pernah baca di sjff.. ga papa kan onn?? nanti kalo ada waktu #jiah serasa orang sibuk, nanti aku baca deh..
    oh ya, annyeong reader baru minhee imnida.. tapi udah sering baca karya onn di sjff..
    ok, kita ke season 2.. lets go #abaikan

  10. Aduhhh trnyta smuanya dah jdian ni sma vampire…cielahhhh:D*pa deh
    mian y cma komen dipart akhirx doang coz bru2 pngen bca nih mumpng g da krjaan….:))
    hmmm crta vampire ska bget sy ma crta vampire…
    Awalx Q pkir mrka bkal jadiin 5 cwek ntu vampire jg v g jdi,syukurlah…hehe
    mrka smua dah jadian y v msih krg haneul ma kyu n haejin ma donghae kok blum jdi spsang kekasih and mreka jg prannya cma sdkit bnget dsni…hehe*mnrtQ sih pdhl Q ska bnget ma psangn haneul ma kyu..hehe:)

  11. Halo unni..
    Walaupun bkan reader baru, tpi saya jarang koment..hehehe mian unni>.<
    ceritanya keren,bagus,daebak,amazing,dan pokoknya berjempol-jempol(?) deh buat unni
    d tunggu ff berikutnya^^

  12. Anneyoung admin..
    Ak reader baru dsini..
    Ak suka bgt baca ff buatan admin khususx The vampire and the blood..
    Ffx itu keren bgt..
    Mian krn ak reader bru dsini makax ini pertama kalinya ak comment..

  13. Nice story
    Happy ending :3
    Sad ending seru jg tuh *plak
    Mianhe komennya borongan
    Ada beberapa part yg gaya bahasa penulisannya sedikit bikin bingung
    Tpi itu semua terbayarkan dg konflik cerita tiap pasangan yg jelas n ttp berkesinambungan
    Salutt bisa bkin couple sebanyak ini dlam 1 ceritaa
    Keep writing yaa
    ‘-‘)9

  14. wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaa
    Daebak Eonn.. Jeongmal Daebak
    .
    q lngsung ninggalin jejak di sni yach Eonn…
    Akhirnya mreka smua jd spasang kekasih. tp KyuHan kok nggk sich Eonn??

  15. Wah wah …. Ternyata para yeoja itu telah membuat para vampire bertekuk lutut .. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Siwon ngikutin ririn kembali ke negara nya …
    Henry .. Memutuskan jd ” asisten ” yoora bahkan menawarkan jd bahan penelitian nya ..kik kik
    Kyu hyun yg cemburuan .. “ngawasin ” pemotrettan haenul .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! .. Awas tuh model tar di habisin kyu loh
    Hem .. Hae nyusul haejin ke korea & ngajak perusahaan haejin krj sama …
    Terakhir mi young yg telah pacaran ma zhou min …
    Inti nya … Para vampire itu ga mungkinnnnn dan ga akan ngelèpasin ” para mangsa nya ” wkwkwkw

    Eh han kyung gmn?

  16. wahhh DAEBAK thor,,.happy ending lgi., tp thor bgian kyuppa di perpnjang ya soal’y q lbih suka bgian kyuppa ri pd zoumioppa( zoumi oppa mianhe q jg suka m oppa tpi mau gmn lgi q kn sparkyu jdi kyuppa ttp no 1 dhati ku kekeke^) thor q komt emng sllu diakhir crita .,hehe gpp kn thor? Lanjutkan bwt karya’ya thor q sllu mnunggu mu hahay(^^)7

  17. kirain minyoung dkk bakal menjadi vampir juga.. eh eh malah sudah end aja. huftt lanjut baca season duanya kali ya… daebak thor

  18. Endingx bagus^^
    tp bnyak crta yg kesanx lompat2,trlalu cpt d akhiri tanpa ada pnjelasan yg lain…
    (ah ko jd bingung sndri ini komenx ƗƗaƗƗaƗƗa..【ツ】)

  19. Wuoooo… Daebakkkkkk
    Sayang udh the end hehehe…
    Part Donghae & Haejin masih gantung nih.. Mereka kan blom ketemuan xD
    Next to season 2 ^ ^

  20. akhirx smuax menjadi sepasang kekasih ah senangx.. Ah td aq gy cri part 11 eh trnyata emank gk ada..lnsung lnjut dah ke part slanjutx..

  21. The End…
    Hwaaa seneng nya yeoja” itu sdh menerima vampire” itu…

    Daebak ff nya eonni Jjangggg
    Keep writing and fighting eonni 🙂

  22. The End…!!!
    Hwaaa seneng nya yeoja” itu sdh menerima vampire” itu ^_^

    Daebak ff nya eonni. Jjangggg
    Keep writing and fighting eonni 🙂

  23. yoora .. haejin .. ririn … dah balik kerutinitas masing2…. begitipun dengan para vampire namja mereka masing2….
    kyu cemburu… bahaya tuhhhhh…..

  24. Akhirnya selesai juga..
    Dari awal kayanya bagian miyoung sama zhoumi lebih banyak yah,padahal aku selalu berharap ada scene kyu haneul.
    Owh ya, menurut aku alur ceritanya mudah ditebak,jadi kurang greget bacanya,gak penasaran bgt apa yg bakal terjadi di newt chapter gtu.. tp secara keseluruhan bagus kok. Tulisan berwarna merah menambah kesan agak horor gmana gtu.jadi menambah kesan dingin khas vampir.
    Maaf jika ada kata yang menyinggung dan tidak berkenan.
    Semangat untk tetap berkarya~
    Aku mau baca yg lainya yaa..

  25. Hallo, aku Icha, reader baru :3
    ff-nya bagus, idenya keren, jalan cerita jg keren, ditambah karakter tokoh yg beda”, jg permaslahan couple yg beda”, unyu :3
    tapi sayang, ceritanya kayaknya ngetiknya buru” gitu, jd ceritanya kayak dipaksa dipotong, adegan si ini dng pasangannya, tau” di potong, masuk tokoh yg satu lg, jdinya rada bingung :3
    tp itu mgkin cuma pemikiranku aja eon, selebihnya bagus kok, vampir”nya pasti kece” semua ya :3 kyaa!!
    Keep writing yaa 😉
    maa sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s