The Vampire And The Blood!!(Part.3)

“Jika, Kau tak mampu menahannya lagi… Kenapa kau tidak menghisap darah gadis itu saja? Bukankah itu sudah merupakan hukum alam bagi makhluk seperti kita?” Ujar Donghae yang kini duduk di samping Siwon.

Siwon terdiam dan memandang Zhoumi dengan dingin. “Kau hanya akan terus menyiksa dirimu sendiri jika kau terus saja menahan rasa hausmu akan darah itu…” Ujar Siwon sembari mendekati Zhoumi yang masih terduduk lemas.

“Sudahlah!! Kalian berdua itu tidak usah mengguruiku!! Aku bisa menahan semua ini!!” Jawab Zhoumi dengan nada sinis.

Kyuhyun yang kini sudah berada di depan pintu tersenyum sinis saat mendengar ucapan Zhoumi. “Menahannya?? Kau yakin?! Apa dengan meminum darah hewan yang kau maksud dengan menahan rasa hausmu akan darah itu?” Ujar Kyuhyun terkesan licik.

“Benar yang di katakan, Kyuhyun. Hyung…” Henry tiba-tiba saja ada di tengah-tengah mereka semua. “Kau takkan mampu menahan rasa hausmu akan darah… Vampire tetaplah Vampire… Itu sudah hukum alam bagi kita untuk meminum darah manusia… Jangan hanya karena kau telah membuat seorang gadis yang kau cintai karena kau telah menghisap darahnya hingga habis… Kau menjadi tak ingin meminum darah lagi…” Ujar Henry panjang lebar.

“Cukup!!” Bentak Zhoumi dengan nada tinggi dan mereka semua pun terdiam. “Aku akui… Jika seorang Vampire memang tak bisa menolak hasratnya untuk meminum darah manusia. Tapi aku tak mampu melakukan hal itu.. Karena aku tak ingin mengulang hal yang sama…” Jelas Zhoumi dan segera pergi dari tempat itu.

“Hyung… Apakah benar gadis itu memiliki bau darah yang sama dengan gadis yang pernah Zhoumi cintai dulu?” Tanya Donghae pada Siwon.

Siwon mengangguk pelan. “Aku sangat hapal betul bau darah gadis itu… Dan ku rasa kini sudah saatnya untuk kita membuat Zhoumi agar mau meminum darah manusia lagi… Aku tau kita tak berhak mengaturnya.. Tapi, Aku juga tak mampu jika harus melihatnya menderita terus seperti itu…” Ujar Siwon panjang lebar dan semua pun mengangguk setuju.

“Aku tau tempat gadis itu tinggal… Dia tinggal bersama gadis yang selama ini aku cari juga…” Ujar Kyuhyun santai dan semua pun menengok padanya.

##########

“Miyoung…” Panggil Haneul langsung memeluk Miyoung erat yang baru saja masuk ke dalam rumah.

“Waeyo?” Tanya Miyoung heran.

“Hari ini… Hari ini, Haejin, Ririn dan Yoora akan datang ke sini…” Jawab Haneul histeris karena terlalu senang.

“Jinja…?? Kau tau dari mana?” Tanya Miyoung terlihat sangat senang.

Haneul mengangguk semangat. “Tadi, Mereka meneleponku… Awalnya kita juga mencoba mengconference kan teleponnya tapi ponselmu sulit sekali di hubungi…” Jawab Haneul masih sangat senang.

“Kapan mereka akan datang? Dan apa mereka akan menginap?” Tanya Miyoung penasaran.

“Sore ini katanya mereka akan sampai dan mereka akan menginap di sini selama 1 minggu…” Jawab Haneul dan Miyoung pun hanya mengangguk senang.

##########

Park Ririn, Kini dia baru saja sampai di Bandara Roissy. Ia membuka kaca mata hitamnya dan menarik kopernya dengan perlahan. “Hmm… Jadi, Ini negara yang menjadi tempat tinggal Miyoung dan Haneul sekarang…” Ujar Ririn sembari merasakan hembusan angin yang bersemilir.

Bruk!! Tiba-tiba seseorang menabrak Ririn dan membuat Ririn terjatuh. Tapi ternyata orang itu dengan sigap menahan Ririn dengan memegang pinggul Ririn dan memegang erat lengan Ririn. “Kau baik-baik saja?”Tanya orang itu dengan ramah.

“Eh? Dia bisa bahasa Korea?” Gumam Rirind dalam batinnya. “Ehm.. De, Terima kasih telah menolongku tadi.. Ntahlah jika kau tidak menolongku mungkin aku akan bangun dan berada di dalam rumah sakit…” Canda Ririn seraya membenarkan posisinya dan tersenyum kecil pada orang itu.

Orang itu tersenyum padanya. “Hahahaha… Kau bisa saja nona…” Jawabnya sembari tertawa kecil. “Oh yah.. Perkenalkan namaku Choi Siwon… Bukankah kau orang Korea bukan?” Ujarnya Siwon memperkenalkan diri tanpa mau melepas kaca mata hitam yang melekat di kedua matanya.

“Ah.. Yah.. Aku orang Korea. Tapi akhir-akhir ini aku tinggal di USA. Dan kali ini aku akan berkunjung ke tempat sahabatku…” Jelas Ririn. “Oh yah… Namaku adalah Park Ririn…” Ujar Ririn lagi memperkenalkan dirinya.

“Wow.. USA?” Ujar Siwon takjub dan Ririn pun mengangguk pelan.

Ririn melirik jam tangannya sebentar, “Ehm.. Sepertinya sudah saatnya aku pergi… Senang bertemu denganmu, Choi Siwon…” Ujar Ririn sembari tersenyum manis dan menghentikan sebuah Taxi hingga akhirnya dia naik ke dalam taxi itu.

“Hmm.. Park Ririn.. Nama yang sangat indah.. Bahkan sangat cocok dengan wajah dan bau darahnya yang begitu menggodaku…” Gumam Siwon pelan sembari tersenyum licik.

##########

Sore Hari, Pukul 18.oo…

Ting… Tong…

“Ah, Apa mungkin itu adalah mereka bertiga?” Tanya Haneul semangat dan berlari ke arah pintu depan Apartementnya dan di ikuti dengan Miyoung yang berlari di belakangnya.

Dan benar saja, Saat Haneul membuka pintu. Ririn, Haejin dan Yoora yang tidak sengaja bertemu di depan Apartement secara kebetulan akhirnya datang bersamaan ke tempat Miyoung dan Haneul tinggal.

“Kyaaaaa… Bogoshipeoyo…” Teriak mereka semua secara bersamaan dan saling berpelukan.

“Sudah… Sudah.. Lebih baik kalian masuk ke dalam di luar dingin sekali…” Ajak Haneul dan semua pun mengangguk setuju tapi tidak dengan Miyoung yang langsung berbalik karena merasa ada orang lain di belakangnya.

“Hm… Aneh sekali.. Apa ini perasaanku saja yah?” Gumam Miyoung dalam batinnya dan segera menutup pintunya seraya bergegas menghampiri mereka semua.

##########

“Hey, Yoora.. Bagaimana penelitianmu di China sana? Apakah mengasyikan?” Tanya Miyoung penasaran dan meletakkan beberapa gelas minuman di hadapan mereka semua.

“Hmm… Cukup memuaskan, Minggu lalu aku berhasil menemukan sebuah aset berharga yang sepertinya barang kuno milik Negara Arab, Mesir…” Jawab Yoora senang.

“Jinja?? Wuaaaah… Chukkae.. Itu pasti akan menjadi Proyek terbesar bagimu…” Ujar Haejin takjub dan Yoora pun mengangguk senang.

“Lalu, Bagaimana dengan kalian berdua?” Tanya Ririn pada Miyoung dan Haneul.

Miyoung dan Haneul saling bertukar pandang dan tertawa kecil. “Hehehe… Sebenarnya kami berdua juga tidak mengerti dengan apa yang sedang kami kerjakan…” Jawab Miyoung dan Haneul secara bersamaan dan menggaruk kepala mereka yang terasa tidak gatal.

“Hah… Kalian berdua ini memang selalu tak menentu.. Tapi anehnya kenapa kalian bisa tetap hidup berkecukupan di dunia ini… Kalian berdua memang adik kakak yang ajaib…” Ujar Ririn yang sudah tak aneh lagi dan menggelengkan kepalanya pelan.

“Oh, Yah… Lalu kau sendiri bagaimana Ririn?” Tanya Haejin pada Ririn.

“Ehm… Sebenarnya aku baru saja mendapatkan penghargaan atas seni lukis di USA sana..” Jawab Ririn malu-malu.

“Jinja??” Ujar mereka berempat bersamaan dan Ririn pun mengangguk.

“Aigo…. Kau ini memang hebat!!” Mereka berempat langsung memeluk dan mengacak-ngacak rambut Ririn karena gemas.

Dan.. Yah.. Beginilah kehidupan kelima sahabat yang sudah lama tak bertemu ini. Jadi, Sekarang mereka begitu melepas rasa rindu mereka setelah bertahun-tahun tidak bertemu.

##########

“Kyu, Sepertinya kau sangat mengenal gadis yang memakai baju biru itu?” Tanya Donghae sembari menunjuk pada seorang gadis yang sedang bercanda ria dengan keempat sahabatnya dan tak lain dia adalah Haneul.

Kyuhyun hanya tersenyum kecil tapi terkesan licik. “Tak perlu mengurusiku.. Kau lihat gadis yang memakai baju ungu dan berambut panjang itu?” Tunjuk Kyuhyun pada Miyoug, Lalu Donghae dan Henry pun menganngguk. “Dia lah gadis yang Zhoumi Hyung butuhkan darahnya… Kita harus mencari cara agar gadis itu akan menjadi milik Zhoumi Hyung…” Jelas Zhoumi yakin dan mereka semua memandang Miyoung lekat.

“Henry… Kau kenapa? Sepertinya sejak tadi kau diam saja…” Tanya Donghae pada Henry. Dia adalah Vampire termuda di antara lainnya.

Henry menengok pada Donghae dan hanya menggeleng pelan sembari tersenyum kecil. “Tidak ada apa-apa… Ayo! Lebih baik kita segera kembali ke Kastil…” Ajak Henry dan Kyuhyun pun mengangguk setuju.

Kyuhyun dan Donghae terlebih dulu menghilang dari tempat itu atau lebih tepatnya mereka terlalu cepat pergi hingga tak ada yang menyadari kecepatan mereka. Sedangkan Henry dia terus memperhatikan salah satu gadis dari kelima gadis itu dan senyuman kecil terukir di wajahnya. “Kita bertemu lagi…” Gumam Henry pelan dan lekas pergi dari tempat itu.

##########

“Eh?” Yoora melirik jendela yang menghadap ke Kastil tua itu.

“Waeyo?” Tanya Haneul heran.

“Ah? Aniyo…” Jawab Yoora sembari menggeleng dan kembali mengobrol dengan lainnya. “Aneh sekali, Tadi aku merasa jika ada seseorang yang sedang memperhatikan kita semua… Tapi bagaimana mungkin ada orang di lantai 10 ini?” Gumam Yoora heran dan mencoba untuk tidak memikirkan hal itu lagi.

Malam semakin larut dan mereka semua pun mulai merasa lelah dan mengantuk hingga akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat di kamar masing-masing yang sudah di sediakan. Karena Apartement yang Haneul dan Miyoung miliki ini terbilang besar dan cukup mewah jadi ada 4 kamar di tempat ini, Dan di ruangan kamar utama ada 2 ranjang.

##########

“Dimana aku??” Miyoung  terbangun, Tapi saat ia menyadarinya ia kini sudah berada di sebuah ranjang yang berukuran cukup besar. Dengan kedua kaki dan kedua tangan yang di ikat di sisi-sisi ranjang itu wanita itu pun tak mampu berkutik.

“Kau sudah bangun…?” Ujar lelaki itu dengan dingin.

“Kau!! Apa yang akan kau lakukan padaku? Kenapa aku seperti ini?!” Ujar Miyoung dengan nada yang cukup tinggi dan sesekali memberontak hingga membuat lengannya sangat merah karena terikat begitu keras.

Lelaki itu hanya diam sembari terus mendekati wanita itu, “Yak!! Apa yang kau inginkan sebenarnya?” Tanyanya lagi.

Lelaki itu tersenyum licik dan menyeringai padanya itu, “Aku… Menginginkan darahmu dan juga dirimu…” Jawabnya dengan tenang dan memegang lembut tangan gadis itu dan perlahan ia menjilat tangan gadis itu.

“Hya!! Apa yang kau lakukan?” Bentak Miyoung mencoba meronta agar  mampu terbebas dari semua ini. “Aku menginginkannya sekarang…” Ujar lelaki itu dan langsung menggigit tangan gadis itu dengan kedua taringnya yang kini terlihat begitu panjang.

“Aaaaaaaa….” Wanita itu meringis kesakitan tapi lelaki itu tak peduli dan tetap meminum darah segar yang keluar dari tangan gadis itu.

##########

“Hah!!” Miyoung terbangun dari tidurnya dan keringat dingin pun mengucur dari tubuhnya. Wajahnya nampak gelisah dan sedikit ketakutan. “Aish.. Apa yang tadi aku mimpikan? Aneh sekali? Kenapa orang itu mencoba menggigit tangannku?” Tanya Miyoung pada dirinya sendiri dan ia segera mengikat kedua rambutnya dan turun dari ranjangnya seraya bergegas ke kamar mandi.

Miyoung membasuh wajahnya dengan air segar dan ia menatap cermin yang memantulkan dirinya sendiri. “Orang itu? Orang yang pernah bertemu di Kastil itu… Kenapa aku bisa memimpikannya?” Tanya Miyoung heran dan kembali naik ke atas ranjangnya dan mulai merebahkan kembali tubuhnya.

##########

Donghae menghampiri Henry yang terlihat asyik memandangi sebuah Cermin berukuran kecil dan di balik kaca itu terukir sebuah nama bertuliskan. “Kwon Yoora? Siapa dia?” Ujar Donghae membaca ukiran di balik cermin itu dan bertanya pada Henry.

“Dia adalah pemilik cermin ini…” Jawab Henry santai dan tak berpaling sedikitpun dari cermin itu.

“Pemilik dari cermin ini? Maksudmu… Kau kenal dengan orang itu? Lalu kenapa cerminnya bisa ada di tanganmu?” Tanya Donghae penasaran.

“Aniyo… Aku mencuri cermin ini darinya…” Jawab Henry santai dan Donghae hanya mengerutkan keningnya menandakan jika dirinya bingung. “Aku mengambil ini di saat aku sedang menolongnya karena pingsan.. Awalnya aku hanya ingin meminum darahnya tapi aku rasa bukan saatnya…” Jawab Henry dan bangkit dari duduknya.

“Hah… Ntah itu Zhoumi Hyung, Kyuhyun dan juga Kau… Kenapa kalian bisa bersamaan memiliki seorang gadis yang sama-sama akan menjadi mangsa kalian… Jangan-jangan kalian juga akan membuatnya seperti kita…” Ujar Donghae sembari menghela nafas panjang sedangkan Henry hanya meliriknya sebentar dan menggeleng sembari tersenyum kecil.

“Tidak untukku!! Sudah ku bilang aku takkan pernah meminum darah gadis itu…” Ujar Zhoumi yang tiba-tiba saja kini ada di dekat mereka berdua.

“Hyung…” Ujar Donghae dan Henry secara bersamaan karena sedikit terkejut dengan kehadirannya.

“Jangan bohongi dirimu sendiri, Hyung! Kau sebenarnya menginginkan darah gadis itu kan?” Ujar Donghae serius dan Zhoumi hanya terdiam sembari pergi dari tempat itu.

To Be Continued…

Iklan

60 thoughts on “The Vampire And The Blood!!(Part.3)

  1. Sebenernya udah baca dari part 1,2 tp baru comment sekarang biar digabung ajah xD…

    Ffnya keren loohh…. Tentang vampir gitu
    Nanti kelima cewe itu bakal jadi vampir juga kahh???

    Trus mereka bakal tetap tinggal di prancis semua dong???

    *kabur….baca part 4 dulu*

    #mudah2an.nih.comment.masuk

  2. jiahh yg lain malah mendorong *?* mimi oppa buat minum darah sii miyoung .. dasar!!
    ga nyangka mimi oppa ko bisa sampe minum darah cwe yg dia cinta sii,, sampe abis pula,, aus mass *plakk*
    huwaaa jdi makin serem aja nii critanya eonn..

  3. Wiiii knp jd berpasang-pasangan gini xixixi
    siwon-ririn
    hanry-yoora
    kyu-haneul
    zhoumi-miyoung
    berarti hangeng gk ada pasangannya keke
    lanjuuutttt
    lbh seruuuu
    semakin bikin penasaran
    daebak!!!

  4. ooooooooooo jd youngmemiliki bau darah yang sama dengan gadis yang pernah Zhoumi cintai dulu… pantes zhou tertarik sama bau nya .

    HAH … jd gadis yg selama ini di cari kyu itu HANEUL ???????? jd vampire yg bersama gadis kecil itu .. KYU HYUN ???????????

    OMG .. choi siwon ktm Ririn di bandara “.. Nama yang sangat indah.. Bahkan sangat cocok dengan wajah dan bau darahnya yang begitu menggodaku…” Gumam Siwon pelan sembari tersenyum licik. ….

    aishhhh siapa lg nih yg bakal ktm vampire lg ?

    tuhhhhhhhhhhh kan … berikut nya henry … dgn target Yoora …. benar ga??

    YAKKKKKKKKK … knp mi young bs ada di kastil … trus di ikat & di gigit tangannya … sama siapa tuh ?? Zhou min yah?????????????

  5. Hmmmmm…
    Pasangan mreka masing2 sudah datang…
    Apa mrka mmnum darah gadis2 itu unt mnjdikanny pasangan mreka???

  6. jd mrk berlima jd mangsa para oppadeul vampire ya? tdnya q pkr haneul itu yg bkl jd incaran siwon oppa ternyata rinrin ya? peran zhoumi disni kyk edward cullen cool bgt hehehe XD..

  7. wah secara ga sengaja 3 vampir itu udah pernah ketemu dgn 3 gadis itu ya ? dan para vampir itu sama2 terobsesi dgn darah gadis2 o.o keren !

  8. waaah, Henry dipasangin sama yeoja :”D aku terharu, rasanya waktu berjalan cepat sekali (??)
    tapi agak-agak creepy gimana gitu jadi inceran vampire (yaaa, meskipun vampire nya ganteng :3) *minjemin invisibility cloak nya Harry Potter*
    lanjut deeeh 😀 ❤

  9. Nta…Aku mw ko jd pnggantix Ririn,rela dah mw d tahan d kastil tua itu slama apapun asalkn brsamanya #eeaa
    penasaran sma pertemuan antara Donghae & Haejin,tinggal dy soalx yg blm d crtakn…

  10. tambaahh baguuss loohh kekeke sory koment ku mbrebel alias bejibun aku striping baca ff ini kekeke karena Ku bacanya milihh ff yang udah end dulu kekeke

    sampai ketemu di part 4

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s