The Vampire And The Blood!!(Part.9)

“Siwon, Kau mau membawaku kemana?” Tanya Ririn bingung, Karena tadi Siwon langsung menariknya keluar Mini Market dan memaksanya untuk masuk ke dalam mobilnya.

Dengan segera Siwon langsung menghentikkan mobilnya. Ririn menatap ke sekeliling tempat ini terlihat gelap, sepi dan tak ada satupun orang yang lewat. “Untuk apa kita ke sini?” Tanya Ririn semakin tidak mengerti.

Siwon tak menjawab dan tiba-tiba saja Siwon langsung memegang lengan Ririn dengan kuat. Dapat ia rasakan jika tangan Siwon sangat dingin dan tak lama dari itu Siwon menyeringai padanya seraya memperlihatkan dua taring panjang yang menyembul dari dalam mulutnya.

“Siwon…” Ririn membulatkan kedua matanya dan tubuhnya seakan bergetar.

Tanpa menjawab terlebih dahulu Siwon langsung mendekati Ririn dan dengan seketika ia menancapkan kedua taringnya itu di leher Ririn hingga darah segar mengucur dari lehernya.

##########

<Author PoV>

“Sebenarnya apa yang ingin kau jelaskan pada kita?” Tanya Haneul penasaran.

Hankyung tidak menjawabnya tapi dia langsung menyambar tangan Miyoung dan membuka perban yang di lilit di tangannya itu.

“Ya! Apa yang kau lakukan?” Ujar Miyoung setengah berteriak.

“Miyoung, Aku tau ini adalah bekas gigitan seorang Vampire?!” Ujar Hankyung serius.

Miyoung terdiam dan hanya menepis tangan Hankyung dengan kuat. “Miyoung… Maaf, Jika selama ini aku tidak mengatakannya padamu. Tapi sejujurnya ku juga tau jika Vampire itu memang benar-benar ada…” Ujar Haneul dan membuat Miyoung tersontak kaget.

“Kau ini bicara apa Haneul?! Jangan pernah percaya dengan ucapannya!!” Ujar Miyoung terlihat emosi.

“Aku berbicara yang sejujurnya, Miyoung. Lagipula, Hankyung itu sebenarnya adalah seorang Hunter Vampire dan aku.. Aku juga sama sepertimu semasa aku kecil dulu aku pernah di gigit oleh seorang Vampire…” Jelas Haneul mantap.

“Mwo?” Miyoung terlihat semakin tak percaya dengan apa yang di katakan Haneul. Haneul mengibaskan rambutnya ke samping dan sedikit menurunkan jaketnya lalu ia memperlihat kan sebuah luka yang ada di lehernya yang sempat di lihat Ririn.

“Ini adalah buktinya… Salah satu dari mereka pernah menghisapku sewaktu aku kecil dan kau tau siapa yang menolongku?” Ujar Haneul lagi dan Miyoung hanya mengkerutkan keningnya karena heran.

“Aku yang menolongnya…” Potong Hankyung dan spontan membuat Miyoung langsung meliriknya tak percaya.

“Bagaimana mungkin dia menyelamatkanmu?! Dengar aku sudah muak mendengar ucapan kalian!! Haneul, Aku tidak percaya dengan apa yang kau katakan dan kau lakukan sekarang! Sudah!! Aku ingin pulang saja!!” Ujar Miyoung sembari bangkit dari duduknya.

“Miyoung tunggu…” Haneul segera bangkit dari duduknya tapi langkah Miyoung terhenti saat tiba-tiba ada Hankyung di hadapannya ntah bagaimana itu caranya.

Miyoung membulatkan kedua matanya karena tak percaya dengan apa yang di lihatnya. “Kau?” Ujar Miyoung pelan.

“Miyoung, Haneul… Aku sama seperti mereka. Aku juga adalah seorang Vampire…” Ujar Hankyung dan Miyoung segera menatap Haneul tapi Haneul pun sama reaksinya seperti Miyoung dia terlihat terkejut dengan apa yang di dengarnya.

##########

“Eh?? Miyoung dan Haneul kenapa tidak ada? Lalu di mana Ririn juga?” Gumam Yoora heran saat tidak menemukan siapapun di rumah ini kecuali Haejin yang sepertinya telah terlelap tidur di kamarnya.

Knock… Knock… Knock…

Yoora menoleh pada pintu depan. “Hmm.. Apa mungkin mereka yang datang? Tapi kenapa mereka harus mengetuk pintu? Ini kan rumah mereka?” Ujar Yoora bingung dan bergegas membukakan pintu untuk melihat siapa yang datang.

“Siapa?” Tanya Yoora ramah. Akan tetapi matanya membulat seketika saat melihat orang yang kini berdiri di hadapannya.

“KAU!! Mau apa datang KEMARI??” Bentak Yoora dengan dingin tapi seakan ketakutan.

“Aku datang untuk membawamu ke suatu tempat!” Jawab orang itu dan tanpa menunggu jawaban Yoora terlebih dahulu. Dengan seketika ia dapat membuat Yoora yang mencoba untuk lari menjadi pingsan dan tak berdaya. Lalu, Orang itu pun membawa Yoora ke suatu tempat.

##########

Haejin masih tertidur di ranjangnya. Tapi ia merasa semilir angin berhembus pelan dan membuatnya terbangun dari tidurnya, Ia membuka kedua matanya perlahan dan melihat pada suatu jendela yang terbuka lebar.

“Bukankah jendela itu tertutup rapat tadi?” Gumam Haejin dalam batinnya. Lalu ia pun berjalan perlahan mendekati jendela itu untuk menutupnya.

TEP!! Seseorang memegang pergelangan tangannya dan orang itu mendekati Haejin yang berdiri di hadapannya yang terhalang jendela yang terbuka lebar. “Kau?!” Ujar Haejin terkejut.

“Kenapa? Apa sekarang kau sudah dapat mengingatku lagi?” Tanya orang itu sembari tersenyum penuh arti padanya.

Haejin mencoba melepaskan cengkraman orang itu yang tak lain adalah Donghae. Tapi hasilnya hanya sia-sia saja. “Sebenarnya apa maumu? Huh!! Jika aku memang sudah mengingatmu, Kau mau apa dariku?” Bentak Haejin dengan emosi.

“Aku menginginkan balas budi darimu…” Jawab Donghae dengan santai.

“Mwo??” Haejin membelalakan kedua matanya karena begitu terkejut.

##########

PLAKKK!! Miyoung menampar wajah Hankyung dengan begitu keras. “Miyoung…” Ujar Haneul begitu terkejut dengan apa yang di lakukan Miyoung pada Hankyung.

“Kau adalah lelaki pembohong yang pernah aku temui!! Selama ini kau menutupi semuanya dariku!!! Dan bahkan kau berbohong!!! Meskipun aku masih tidak percaya jika memang Vampire itu benar-benar ada, Tapi aku benci seorang PEMBOHONG sepertimu!!” Ujar Miyoung memberi penekanan pada kata ‘pembohong’. Lalu Miyoung pun dengan cepat pergi meninggalkan mereka berdua dengan cepat.

“Miyoung, Tunggu…” Ujar Haneul tapi langkahnya terhenti karena Hankyung menghalanginya.

“Haneul, Hanya kau satu-satunya orang yang dapat mendengar penjelasanku. Aku mohon tetaplah di sini…” Pinta Hankyung dan Haneul pun hanya terdiam sembari menatapi Miyoung yang semakin menjauh dari tempat mereka.

Haneul terduduk di kursi tadi dan Hankyung pun terduduk di hadapannya. “Sebenarnya, Semua temanmu kini telah menjadi incaran keluarga Vampire darah murni. Dan apa kau tau jika Vampire yang telah menghisap darah Miyoung adalah seorang Vampire berdarah murni? Sama halnya dengan Vampire yang pernah menghisap darahmu itu, Kyuhyun…” Jelas Hankyung dengan serius.

“Mwo?” Haneul nampak terkejut saat mendengarnya.

Hankyung mengangguk pasti. “Aku tidak yakin jika tak lama lagi dari itu, Miyoung akan sama sepertimu… Bahkan apa kau tidak menyadari jika teman-temanmu yang lain kini memiliki sebuah ikatan dengan Keluarga Vampire berdarah murni ini…” Tambah Hankyung lagi.

Haneul terlihat depresi dan ia memegang kepalanya yang terasa pusing. “Hankyung, Tanggal berapa sekarang?” Tanya Haneul seakan teringat sesuatu.

Hankyung terdiam dan dengan seketika kedua matanya membulat. “Sekarang adalah tanggal 17 November. Dan sekarang adalah hari di mana para Vampire boleh menghisap darah manusia sama seperti di Bulan Purnama…” Jawab Hankyung dengan serius.

“Miyoung!!” Ujar Haneul dan seketika itu juga ia bergegas keluar café itu untuk mencari Miyoung yang tadi pergi yang ntah kemana.

##########

Miyoung terus berjalan, Hingga langkahnya terhenti di pinggir jalan dan seketika itu juga ia terduduk lemas di bangku yang ada di pinggir jalan itu. Ia menutupi wajahnya dengan kedua tangannya dan tanpa terasa air mata pun menetes dari matanya.

“Kenapa dia baru mengatakannya sekarang?! Kenapa begitu banyak kebohongan yang kau tutupi dariku? Dan kenapa aku masih saja merasa sakit saat mengetahui semua kebohongan ini?” Gumam Miyoung dalam batinnya.

<Boy PoV>

Dia menangis.. Apakah dia menangis karenaku? Apakah aku penyebabnya? Lebih baik aku menghampirinya dan mencoba untuk berbicara dengannya. Aku harap dia tidak akan marah ataupun merasa takut jika aku ada di sampingnya.

<Author PoV>

Seseorang menghampiri Miyoung yang tengah menangis. Ia berdiri di hadapannya dan memberikan sapu tangan yang selalu di bawanya. “Ini, Aku yakin kau membutuhkan ini…” Ujarnya dengan ramah.

Miyoung mendongakkan kepalanya ke atas. “Zhoumi…” Ujarnya dengan suara pelan dan sedikit terkejut dengan kehadirannya. “Sejak kapan kau ada disini?” Tanya Miyoung heran.

“Sejak awal aku selalu berada di dekatku, Kau tau jika aku berada jauh darimu itu hanya akan menyiksaku…” Jawab Zhoumi dengan santai.

Miyoung terdiam dan tertunduk kembali. “Kalau begitu, Bisakah kau duduk di sampingku dan meminjamkan pundakmu untukku?” Tanya Miyoung pelan.

“Tentu…” Jawab Zhoumi sembari duduk di samping Miyoung dan dengan cepat Miyoung menyandarkan kepalanya di atas bahu Zhoumi dan tangisannya pun kembali terdengar. “Menangislah…” Ujar Zhoumi seraya membelai lembut rambut Miyoung.

Tapi matanya tiba-tiba membulat saat dapat mencium kembali bau darah yang begitu membuatnya tergoda bahkan membuatnya kembali ingin mencicipi darah seorang manusia. Dan angin yang bertiup dengan kencang membuat rambut Miyoung tersibak ke pinggir dan Zhoumi dapat melihat jelas lehernya yang begitu membuatnya haus akan darah.

“Apa yang membuatmu menginginkan darahku? Apa karena kau Vampire?” Tanya Miyoung dengan tiba-tiba dan Zhoumi mengerutkan keningnya karena begitu heran dengan perkataan Miyoung itu.

Miyoung menegakkan kepalanya dan memandang Zhoumi. “Apa karena kau Vampire? Mangkannya kau begitu menginginkan darahku?” Ujar Miyoung lagi dengan serius.

Zhoumi tetap terdiam ia memandang kedua mata Miyoung dengan tajam. Seakan mencari jawaban yang tepat untuknya. “Kenapa kau tanyakan hal ini?” Tanya Zhoumi penasaran. “Apa dengan aku menjawabnya kau akan percaya?” Ujarnya lagi.

“Aku bertanya seperti ini karena aku percaya dengan adanya makhluk sepertimu.. Tapi aku akan lebih tidak percaya jika kau tak menjawabnya…” Ujar Miyoung dengan serius.

Zhoumi memandang kedua mata Miyoung dengan dalam, “Itu karena, Aku memang sangat menginginkan darahmu… Bagiku, Darahmu bagaikan Heroin yang tak mampu aku lepaskan sedikitpun dan aku akan terus menerus seperti itu…” Jawab Zhoumi dengan serius.

“Jika begitu, Maukah kau tetap di sampingku mulai saat ini? Aku akan mencoba untuk tidak takut padamu. Dan aku akan mencoba terbiasa dengan kehadiranmu…” Ujar Miyoung yang spontan membuat Zhoumi kaget.

“Apa kau sedang bercanda denganku sekarang?” Tanya Zhoumi heran.

“Apa aku terlihat sedang bergurau? Apakah ini semua lucu??” Jawab Miyoung dengan serius.

##########

Ririn mendorong tubuh Siwon kuat-kuat. Ia memegang lehernya yang terus mengucurkan darah, Tubuhnya bergetar dan pandangannya tak lepas dari pandangan Siwon yang terlihat begitu kosong.

Siwon mengelap sisi ujung bibirnya yang penuh dengan darah segar dan dapat Ririn lihat dengan jelas jika kedua taring menyembul keluar dari mulutnya. “Apa yang kau lakukan barusan saja? Kenapa kau…” Ucapan Ririn terhenti karena tak lama dari itu Ririn pun seakan kehilangan kesadarannya.

Siwon segera memeluk tubuhnya dan berbisik pada telinganya. “Maaf kan aku…” Ujar Siwon berbisik dengan sangat pelan.

To Be Continued…

41 thoughts on “The Vampire And The Blood!!(Part.9)

  1. omo!! wonpa maen gigit gigit aja.. huwaaaaa
    akhirnya hankyung bongkar smua rahasia juga *halah* wah wah wah jangan jangan smuanya ntar diculik yahh eonn trus dihisep dh darahnya ,, itu aja yoora uda dibawa sma henry ,, haejin juga sama donghae trus itu miyoung uda dket dket sma zhoumi ,, ririn juga udahan digigit malahan .. jangan jangan pas haneul nyari miyoung trus dia mlah diculik sma kyu lagi yahh eonn.. huwaaaa *comment gapen*

  2. uwo…. pengen deh digigit sama ryewook. hahahah. kalo ga sama temin jg ga pa pa. sebenernya vampire itu ada ga sih?

  3. Akhirnya rahasianya dibongkar ma hankyung, duh wonpa ganas banget sih gigit leher segala, tu zhoumi seneng nih kalau deket ma miyoung trus. Lanjut pengen cepet tau selanjutnya. . . .

  4. wah, satu lagi nich korban…
    ririn dah digigit siwon
    yoora di culik henry ya???
    wah, miyoung berani banget…
    mau deket2 mimi gege…
    apa ririn bakalan jd vampir??
    seperti yg dibilang donghae

  5. KYA … Ririn di gigit siwon ….. Trus gmn nasib nya ?
    Tuh … haejin gmn? Hae dah minta balas budi tuh .. Apa haejin akan di gigit hae ?
    Yoora? Gmn ?

    Akhirnya hankyung jujur sama haenul – mi young … Tp young ga peduli …
    Ommo zhou min datang … ( tp aq lebih suka zhou .. Kalem … ) … Baik bgt mau pìnjamin pundak nya ..
    MWO ..mi young bersedia menerima zhou … ( yessss) …

  6. vampire hunter cuma hankyung gege doang? ._. kasian amat kerja sendirian
    hwaiting, hankyung gegeeee >o<9
    harusnya kalo mereka ada perasaan bakal digigit, jedotin aja pala vampire nya (?) #sangar
    lanjut deh XD

  7. Wuooooo kereeeennnnn xD akhirnya terungkap juga!
    Kyaaaaa Miyoung udh mau terima Zhoumi (´▽`ʃƪ) (ʃƪ´▽`) cukkhae
    UoooOooo Siwonie kayanya buru” banget yah… (ˆ▽ˆ)
    Nextttt xD

  8. Astaga mrk akan jd sanapan para vampire kece…tapi tetep aja serem…wah miyoung gak salah tuh blg klo zhoumi harus tetap ada disampingnya..

Tinggalkan Balasan

