Saengil Chukkaeyo, Mimi…^^

Omonaaa… Suami saya sekarang lagi ultah neeeeeh…

Saengil Chukkaeyo Oppa…^^ *Popo+Hug Zhoumi Oppa* Hahahahahay

Baru kali ini dah saya manggil dia, Oppa.. Yah tak apalah ini hari ulang tahunnya ini… LoL Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Pokoknya sehat selalu, makin banyak rezeki dan penggemar deh Bang… Saengil Chukkaeyo…..^^

Iklan

21 respons untuk ‘Saengil Chukkaeyo, Mimi…^^

  1. ikut ngucapin jg ah…
    saengil cukhaeyo, oppa…^^
    wish u all the best… 😀

    gak da ff’y khusus ultah’y zhoumi nih… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s