Double Personality (Part.3)

<Miyoung PoV>

Setelah kejadian hari itu, Aku jarang sekali bertemu dengan Donghae Oppa. Mungkin ia sedang sibuk, Karena itu dia tidak bisa menjemputku ataupun mengantarkanku ke sekolah. Yah… Memang aku sedikit lega karena tidak dapat menemuinya, Tapi aku tidak dapat membohongi hatiku. Aku telah jatuh cinta padanya, Padanya yang selalu bersikap lembut padaku.

“Ya! Youngi-ah…” Aku menoleh ke belakang dan mendapati Jiyoung Oppa mendekatiku dengan bola basket di tangan kanannya.

“Oppa, Apa mau latihan basket?” Tanyaku.

Ia mengangguk sembari tersenyum. “Sedang menunggu tunanganmu lagi?” Tanyanya begitu ramah padaku.

Aku menggeleng singkat. “Anniyo… Aku menunggu jemputanku. Kali ini dia sedang sibuk bekerja, Jadi tidak bisa menjemputku sekarang…” Jelasku.

<Author PoV>

Jiyoung menatap gadis di hadapannya itu. Tersirat rasa sayang di kedua matanya yang terpancar dengan jelas. “Kenapa kau mau bertunangan dengan pria seperti itu, Youngi?!” Tanyanya.

“Eh?” Gadis itu menatapnya bingung.

“Kenapa kau mau bertunangan dengan pria yang jelas-jelas saat itu saja sudah berani menyakitimu?! Apa kau benar-benar mencintainya?”

“Oppa, Kenapa kau berkata seperti itu?”

Dia terdiam sejenak. “Ah, Sudahlah lupakan saja pertanyaanku tadi. Anggap saja aku tidak pernah menanyakan hal itu padamu…” Lalu dengan segera ia pun kembali melemparkan senyumannya yang begitu lembut. “Sepertinya jemputanmu sudah datang…” Ujarnya sembari menunjuk sebuah mobil.

“Oh, De… Annyeong Oppa…” Pamit Miyoung seraya pergi meninggalkannya.

“Hah…” Jiyoung menghela nafas berat. “Bodoh!! Kenapa aku menanyakan hal itu padanya? Padahal sudah jelas-jelas ia pasti sangat mencintai tunangannya itu!!! Argh…” Keluhnya kesal.

**********

Seperti biasa, Sepulang sekolah Miyoung hanya tinggal di dalam kamar tanpa ingin beranjak sedikitpun. Ia terkadang merasa tak nyaman berada di rumah ini di tambah lagi sikap Donghae yang selalu berubah-ubah padanya.

“Ah… Bosan!” Gadis itu menutup buku tebal yang sedang di bacanya. Dan melirik ke sekeliling kamarnya. Ia terdiam sejenak, Memikirkan sesuatu. “Aku memang takut pada Donghae Oppa, Tapi aku akui… Aku memang menyukainya… Tapi, Kenapa dia harus bersikap menyeramkan seperti itu padaku?!”

Ia pun beranjak dari ata ranjangnya. Memberanikan keluar dari kamarnya dan pandangannya langsung tertuju pada sebuah ruangan yang berjarak cukup dekat dari kamarnya itu. “Hmm… Apa aku boleh masuk kamarnya?” Tanya gadis itu pada dirinya sendiri.

CKLEK!!

Ia membuka pintu sebuah ruangan yang ada di hadapannya itu, Yang tak lain adalah kamar Donghae. Ia masuk dalam ruangan itu, Sebelum menutup pintunya rapat-rapat agar tidak ada orang yang menyadari jika ia memasuki ruangan ini. Di lihatnya beberapa barang yang ada di tempat itu hingga akhirnya pandangannya kembali tertuju pada sebuah remote di hadapannya. “Apa ini?” Gumamnya.

KLIK!!

Dengan asal ia memencet salah satu tombolnya dan hanya dalam hitungan detik ada sebuah pintu yang terbuka otomatis, Karena penasaran gadis itu pun masuk dalam ruangan itu. Ruangan itu begitu gelap dan terasa cukup panas. “Tempat apa ini?” Batinnya.

Dapat ia lihat beberapa foto terpajang di tempat itu dan betapa terkejutnya ia saat melihat foto itu tak lain adalah fotonya sendiri yang ntah kapan di ambilnya karena ia saja tidak mengetahuinya. “Kenapa banyak sekali fotoku?” Bingung gadis itu dan tetap asyik memperhatikan foto-foto itu.

“Sedang apa kau di sini, Youngi-ah?!” Tiba-tiba terdengar suara Donghae yang mengejutkannya. Ia berbalik dan menatap takut padanya.

“Mi-mianhe Oppa, Aku hanya tidak sengaja masuk ruangan ini…” Jawabnya sedikit terbata-bata karena mencoba menyembunyikan rasa takutnya.

Donghae tak mengatakan apa-apa lagi. Ia malah masuk dalam ruangan itu dan memeluk Miyoung cukup erat membuat gadis itu terlonjak kaget. “O-Oppa…”

“Aku merindukanmu, Youngi-ah…” Bisik Donghae lembut sembari mengelus lembut rambutnya. “Jangan tinggalkan aku sendiri, Arraseo? Tetaplah di sampingku…”

“Oppa, Apa yang kau bicarakan?” Tanya Miyoung tak mengerti dengan perkataannya itu.

“Aku mohon!!! Jangan tinggalkan aku lagi, Youngi-ah!! Aku sangat membutuhkanmu!! Aku mencintaimu, Youngi-ah!!!” Donghae semakin mempererat pelukannya.

“O-Oppa… Kau kenapa? Tolong lepaskan aku! Kau membuatku sesak..” Pinta Miyoung sedikit mencoba melepaskan pelukan itu.

“Andwae!!! Aku tidak akan melepaskanmu!!! Aku ingin kau tetap menjadi milikku!! Andwae!!!!”

“Oppa!! Kau kenapa?!!!” Dengan sekuat tenaga, Miyoung mendorong tubuh Donghae hingga membuatnya tersungkur jatuh. “Hah!! Mi-Mianhe, Oppa…” Gadis itu segera menghampirinya mencoba membantunya berdiri.

“KAU!!!” Donghae segera menaikkan tangannya, Terlihat mengambil ancang-ancang untuk menamparnya. Merasa takut, Miyoung menutup kedua matanya dan menghalangi wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

BRUK!!

Bukannya merasa sakit, Miyoung justru merasa seseorang kini jatuh di hadapannya. Mencoba memberanikan diri ia membuka matanya dan melihat Donghae yang sedang terduduk lemas di atas lantai. “Oppa, Gwenchana?” Tanya gadis itu.

“Mianhe, Youngi-ah…” Desis pria itu sembari tetap menundukkan kepalanya. “Aku benar-benar kehilangan kontrol, Mianhe…”

“Oppa…” Miyoung menatapnya bingung. “Sebenarnya kau kenapa, Oppa?” Tanya gadis itu heran.

“Jauhi aku! Jauhi aku, Youngi-ah!!! Jauhi aku jika kau tak ingin celaka lagi!!!” Suruhnya saat Miyoung hendak mendekatinya.

“Oppa, Kenapa kau berkata seperti itu?”

“JAUHI AKU!!!” Bentaknya dengan cukup keras membuat Miyoung terdiam di tempatnya. “Aku mohon… Jangan buat aku tersiksa hanya karena sikapku ini padamu, Youngi-ah…” Desisnya.

“Aku tidak mengerti maksudmu, Oppa…”

Donghae terdiam sejenak, Dan tak berapa lama ia mendongakan kepalanya membuat kedua mata di antara mereka berdua saling bertemu. “Aku memiliki keprigadian ganda, Youngi-ah…” Jelasnya.

“Mwo?” Miyoung masih tetap terlihat bingung.

“Kau mengerti maksudku kan?! Aku ini pengidap altar ego, Youngi-ah!! Aku ini memiliki dua kepribadian yang berbeda…”

“Oppa… Kau pasti bercanda kan?”

GREB!!

Belum sempat Miyoung melanjutkan ucapannya, Hanya dalam hitungan detik Donghae kini berada di hadapannya dan mencekik lehernya cukup kuat.

“O-Oppa…” Miyoung memegang tangan kanan Donghae yang sedang mencekiknya dengan kuat dengan kedua tangannya tapi usahanya seakan sia-sia karena kini Donghae malah mendorong tubuhnya dan menghimpitnya pada dinding. “Oppa! Kau bi-sa membunuh-ku!!” Ujarnya sedikit tersenggal-senggal.

Donghae hanya tetap terdiam, Menatap gadis itu tajam tanpa mempedulikan permintaan gadis itu untuk melepaskan cekikannya itu. Dan tak berapa lama, Seakan tersadarkan dengan perbuatannnya. Donghae melepaskan cekikannya membiarkan tubuh Miyoung ambruk di atas lantai.

“Uhuk! Uhuk!!” Miyoung memegangi lehernya yang terasa sesak dan sebisa mungkin ia mengatur nafasnya yang terasa berat saat ini.

“Pergilah!! Aku tidak akan membiarkanmu tetap di tempat ini. Terkurung dengan pria sepertiku! Pergilah, Youngi!!” Bentak Donghae tanpa mau menatapnya.

Miyoung tetap diam di tempatnya. Tak berkutik sedikitpun, “Aku tidak akan pergi kemanapun… Karena aku adalah tunanganmu, Oppa… Aku tidak akan meninggalkanmu…” Ujar Miyoung seraya mendekatinya dan memberanikan diri memeluk Donghae dari belakang.

“Youngi-ah…”

“Mungkin aku memang takut dengan sikapmu yang selalu saja berubah-rubah… Tapi aku tidak dapat memungkiri jika aku juga memiliki perasaan lain padamu, Oppa…”

SRET!!

Donghae segera berbalik dan langsung memeluk tubuh Miyoung erat. “Mianhe… Mianhe, Jika aku melukaimu selama ini…” Ujarnya pelan.

Miyoung tak menjawabnya, Sadar merasa ada yang aneh dengannya. Donghae segera melepaskan pelukannya dan betapa terkejutnya ia saat mendapati Miyoung sudah tak sadarkan diri dalam pelukannya.

“Miyoung-ah… Ireona! Miyoung-ah…” Donghae beberapa kali menepuk pelan pipi gadis itu tapi ia tetap tak bergeming. “Aku mohon… Jangan sampai terjadi sesuatu yang buruk padamu…” Ia pun segera menggendong tubuh gadis itu dan membaringkannya di atas ranjangnya.

**********

Perlahan-lahan, Miyoung membuka kedua matanya. Ia merasa seseorang menggenggam tangannya erat, Dan saat ia lihat ternyata orang itu adalah Donghae yang sedang berada di sampingnya. “Oppa…” Panggilnya pelan.

“Ngh… Kau sudah sadar, Youngi-ah?” Tanyanya yang terbangunkan karena panggilan gadis itu. “Apa kau sudah baikkan? Mianhe… Ini semua karenaku…” Sesal Donghae.

“Gwenchana, Oppa…” Miyoung tersenyum kecil padanya seraya bangkit dari tidurnya. Ia mendekati Donghae dan menariknya dalam pelukannya. “Oppa… Jika kau memang memiliki dua kepribadian yang sangat jauh berbeda… Aku tidak akan keberatan, Karena sejujurnya aku memang sudah sangat menyukaimu… Yah, Meskipun aku akui jika aku pun sangat takut dengan sikapmu yang seperti itu…”

“Mianhe…” Donghae melingkarkan tangannya pada pinggul gadis itu. “Aku tidak bermaksud menyiksamu selama ini, Youngi-ah… Hanya saja aku memang tidak bisa mengotrol diriku sendiri…” Jelasnya.

“De…”

Mereka terdiam sejenak dalam pelukan itu. Tak ada kata-kata yang mereka lontarkan sedikitpun. Dan tak berapa lama Miyoung melepaskan pelukannya, “Oppa… Boleh aku tanya sesuatu padamu?” Tanya Miyoung kemudian.

“Mwoya?”

“Err… Sebenarnya, Apa yang membuatmu seperti ini Oppa? Jika kau tidak keberatan maukah kau ceritakan semuanya padaku?”

Donghae terdiam sejenak, “Aku… Aku seperti ini karena sikap Pamanku dulu… Kau tau? Saat kecil dulu, ia sering saja menyiksaku membuatku takut setengah mati padanya, Kedua orang tuaku tidak pernah mengetahui hal itu karena pamanku selalu mengawasi setiap gerak-gerikku… Meskipun akhirnya kedua orang tuaku mengetahui hal itu dan mereka memasukkannya ke dalam rumah sakit jiwa karena ternyata ia mengalami gangguan jiwa. Tetap saja itu membuatku takut, Youngi-ah…” Jelasnya panjang lebar.

“Jadi karena itu lah sikap pemberontakkan dalam dirimu yang tak berani kau luapkan saat itu justru malah menjadi bagian dalam hidupmu? Begitukah?”

Donghae mengangguk singkat. “Awalnya aku memang tidak sadar dengan semua ini, Tapi aku menyadari ini semua saat usiaku mulai beranjak 17 tahun… Aku mulai sadar jika sikapku akan berubah setiap kali aku merasa kehilangan, setiap kali aku merasa tak di terima dan di saat seseorang mencoba untuk tidak mengiyahkan keinginanku. Aku pasti akan sangat berubah… Aku menjadi seseorang yang sangat dingin dan kasar, Bahkan aku bisa saja berbuat hal yang lebih… Kau pasti merasakan hal itu kan? Dan kau pasti akan menyangkaku membohongimu jika aku akui, Aku tak dapat mengingat apapun selama sisi lain dari kepribadianku sedang menguasaiku…” Jelasnya panjang lebar.

Seakan tak dapat berkata-kata lagi, Miyoung tetap terdiam memandangnya. “Apa sekarang kau masih dapat menerimaku, Youngi-ah? Apa kau yakin kau sangat mencintaiku?” Tanya Donghae kemudian.

Gadis itu terdiam sejenak, Membuat Donghae sedikit takut dengan jawabannya itu. “De, Oppa… Aku akan tetap mencintaimu meskipun kau bersikap kasar padaku… Aku akan tetap mencintaimu… Dan jika aku bisa, Aku akan mencoba menyembuhkanmu… Aku ingin kau dapat merasakan kehidupan yang sesungguhnya tanpa harus di kuasai oleh kepribadianmu yang lain, Oppa…” Jawab Miyoung lembut.

“Gomawo, Youngi-ah… Saranghae…” Donghae kembali menarik Miyoung dalam pelukannya. “Cheongmal, Saranghaeyo…” Bisiknya lembut.

“Nado…”

Mereka saling bertatapan satu sama lain saat melepaskan pelukannya itu. Donghae mulai mendekati wajah gadis itu dan sebuah kecupan lembut pun mendarat di bibirnya. Awalnya memang hanya sekedar ciuman biasa, Tapi semakin lama Donghae semakin memeluk gadis itu erat dan bahkan mendorong tubuhnya hingga membuat tubuhnya berada di bawah tubuhnya.

“O-Oppa… Andwae! Jangan sekarang!! Jebal..” Pinta Miyoung di sela ciuman mereka berdua.

Seakan tak menggubris ucapan Miyoung, Donghae justru semakin memperdalam ciumannya dan mempererat pelukannya juga.

“Oppa, JEBAL!!” Teriak Miyoung yang sedikit takut dengan hal ini dan membuat Donghae sadar dan bangkit dari atas tubuhnya.

“Mianhe, Youngi-ah… Aku benar-benar tidak bermaksud untuk melakukan hal itu…”

“Gwenchana, Oppa… Aku hanya belum siap saja, Seharusnya aku yang minta maaf karena tidak dapat mengikuti keinginanmu, Oppa…”

“Ehm, Gwenchana…” Donghae tersenyum lembut  padanya.

Tapi terlihat dari wajahnya yang nampak sedikit kecewa. Miyoung yang sadar dengan kediaman Donghae segera mendekatinya. “Oppa… Gwenchana?” Tanya Miyoung takut.

Donghae tak menjawab, Membuat Miyoung semakin takut dengan sikapnya itu. “Oppa…” Panggil gadis itu pelan.

“Aku tidak apa-apa… Lebih baik kau kembali saja ke kamarmu… Aku takut, Aku akan berbuat sesuatu yang buruk padamu…” Suruh Donghae tanpa mau menatapnya.

“Tapi Oppa…”

“Aku mohon, Youngi-ah… Turuti keinginanku ini…”

“Baiklah…” Dengan segera Miyoung pun keluar dari kamarnya dan meninggalkan Donghae sendirian di kamarnya.

<Donghae PoV>

“Bodoh!!! Kenapa aku harus melakukan hal itu tadi?! Aish!!! Aku hampir saja membuatnya kembali terluka…”

Aku masih tetap terdiam di tempatku, Tapi dapat aku rasakan sesuatu yang aneh mencoba untuk memberontak dariku, Membuatku seakan tak mampu melawannya dan membiarkannya kembali menguasai diriku. “Andwae!! Aku mohon!! Kali ini saja! Jangan membuatku kembali melukainya… Kumohon…”

Seakan tak mau mengikuti keinginanku, Ia terus memberontak dalam jiwaku. Membuatku merasakan sakit yang amat, “ARGH!!!!!”

<Miyoung PoV>

“ARGH!!!!!” Aku mendengar teriakan Donghae Oppa yang terdengar begitu keras. Dengan segera aku pun masuk kembali dalam kamarnya dan menghampirinya. Aku takut sesuatu yang buruk terjadi padanya.

“Oppa, Gwenchana?” Tanyaku seraya sedikit merangkul tubuhnya yang tersungkur di bawah ranjangnya. “Oppa…” Panggilku.

“DIAM KAU!!” Bentaknya membuatku cukup terkejut dengan sikapnya. Apakah kepribadiannya yang lain muncul kembali.

“Oppa…” Desisku.

TEP!!

Donghae Oppa memegang pergelangan tanganku erat dan menarikku ke atas ranjangnya seraya menghimpit tubuhku dengan cukup kuat sehingga aku tak mampu memberontak sedikitpun. “Oppa, Andwae!!” Pintaku.

Dapat aku lihat tatapannnya yang sangat berbeda dari biasanya, Saat ini ia benar-benar terlihat begitu menyeramkan dan membuatku takut dengan tatapannya itu. “Kau tidak bisa menolaknya lagi!! Bukankah kau sudah cukup besar untuk melakukan hal seperti ini?!”

“Mwo?! Andwae!! Andwae Oppa!!!” Pintaku setengah berteriak dan memberontak darinya.

Tanpa mempedulikan aksi pemberontakanku ini, Donghae Oppa malah menciumku dengan kasar dan kedua tangannya memegang kuat kedua pergelangan tanganku membuatku sedikit meringis kesakitan.

“Emm… Oppa!! Emp!! Andwae!!” Pintaku kembali di tengah ciumannya yang sangat kasar ini.

“DIAMLAH!! ATAU AKU AKAN BERBUAT HAL YANG LEBIH KASAR TERHADAPMU, MIYOUNG-AH!!!” Bentaknya seraya mencekik leherku dengan kuat dan menampar wajahku beberapa kali hingga akhirnya aku merasa semuanya gelap.

To Be Continued…

Iklan

156 thoughts on “Double Personality (Part.3)

  1. Weh…. Sedikit onn..

    Banyakin onn *ditabok
    Eh unn, itu genrex angst ya?? Brarti ada yg sedih” dong u.u

    haex ngeri amat.. Tpi wlopun ngeri ttap gnteng uyeee >__< ..

    Lanjut onn lanjutt.. Aku tunggu..

  2. Kereeeen!!! 4jempol buat onnie sm jempol kakiku *databokNtaonnie* kiw akhirnya nongol jugaaa 😀 tp onn kok pendek ya? T-T tp gapapa akhirnya tau kenapa si Hae jd kayak gitu (y) tp beneran nih penasaran selanjutnya mereka nikah apa gimana aaa penasaran, lanjutnya cepet ya onn hihi 🙂

    • Kagak sopan lu pake kaki… *tabok* LoL Hahahahaha
      Pendek yah?? Hehehehe, Maklum part selanjutnya part akhir seh.. Jadi di pendekin di sini… Hehehehe

      Hayooo.. Gimana endingnya mereka??
      Tunggu aja lanjutannya, Ok.. Hohohohohoho
      Gomawo nyak udah baca n coment di ff neh…^^

  3. jadi ngerti sekarang kenapa hae begitu,
    ternyata itu trauma masa lalunya,
    kasian banget deh hae
    ampe kesiksa kek gitu
    lanjut
    😀

  4. Cengoo..
    Sadis amat donghae..
    Tiiidaakkkk..
    Ga kebayang jadi miyoung,KDRT gtu..
    0.0

    Donghae,knpa ga cb ke psikiater bwt brobat.
    Jujur,wlw cm fiction,sesak napas jg bcanya..
    Donghae ngeri amat..
    *nelan ludah*

    Miyoung,yg sabar ya *apadeh*

    • Ci Odong Hae mank gitu kalo udah jadi jaad! Pan kasian Miyoung… LoL Wkwkwkwkwkwkwkwkwk
      Kalo dia ke psikiater, Neh cerita kagak bakalan ada… Hehehehehehehe

      Gomawo nyak udah baca n coment….^^

  5. wewwwww… kepribadian ikan dondong yg ke 2 selain kasar ternyata mesum juga ya…
    ah, aq tau… aq tau… kepribadian yg pertama dong hae kalo yg ke 2…… yadong hae! wkwkwkwkwkwk
    mian, chingu… backgroundnya bisa ganti lagi ga? tulisannya kurang kebaca maklum mata ane suka kabur kalo baca yg mesum2 #plaaaaaak#

  6. beneran dehh kalo sifat donghae yg jahat dah nongol sadiss banget!!
    main tampar, main cekek ajaaaa kasian miyoung

    tp kalo sisi baiknya yg muncul bikin klepek-klepek hahaha

  7. akhr’y tau jg knp donghae pny kepribadian ganda…
    sadis banget,,
    kasian miyoung….
    pelayan ato pembantu2 donghae gak da yg dengar teriakan miyoung tuh…

    • Emang… Huhuhuhuhuhu LoL

      Namanya juga rumah gedongan, Jadi kamarnya kedap suara… Hehehehehehe
      Itu kan Miyoung bisa denger teriakan Hae juga gara2 dia baru keluar banget,,,, Masih di depan pintunya gitu… Hehehehehe
      Gomawo y udah baca n coment…^^

  8. aaaaahh gw telat… baru tahu ada lanjutan double personality sama part 1 the vampire and the blood 2 nya u.u

    aduh akhirnya donghae ngaku kalo dy punya kepribadian ganda… sabar ya miyoung *elus elus kepalanya nta*

    lanjut ajalah :p

  9. Wah…..Miyoung t’nyata dah menyukai Hae jg toch!!! Tp kasian jg Miyoung dsiksa kyk ghitu. Semoga Miyoung bs bantuin nyembuhin kepribadian ganda Hae 🙂

    Dtunggu Lanjutannya ya 😀

  10. wahh,,, onniie ceritanya bagus, daebak, keren,

    Hahaha… G’ bisa ketebak,, bqn penasaran…

    Kira-kira donghae oppa bisa sembuh g’ yahh???

  11. Bener” deh..
    Hrz sabar ngadepin donghae yg 1 ini..
    Ganas bgt yak..
    Tp kependekan chapter ini..
    Jgn galak ah! Donghaeny..
    *hrz d hipnotis..

  12. Trnyta hae oppa punx kpribdian gnda.. Pasti dya sngat t’siksa sini oppa aku peluk #plakk d tmpar kunyuk.. Lg asyik bca ech malah tbc,, d tnggu lnjutanx yha onnie jngan lama” *maksa*

  13. X_X kalo jadi miyoung, mending tinggalin donghae, gd juga cakep kok heheheh

    Kasian bgt sii onn miyoung’nya. Mau diapain itu? Diperkaos ya? Hwaaaa.. Donghae cepet sadar dong …plak..plak..plak *tampar hae :D*

  14. wahhhhh…
    cerita bagus..
    bingung ni manggil apa..
    chingu aja deh..
    maklum..reader baru..
    kasian juga miyoung nya.
    gak kebayang aja hae oppa beneran kayak gitu..
    ihh…serem…
    ditunggu chingu lanjutannya.. ;p

  15. HIIIIIIIIIIIIIIII SEREEEEM, Hae oppa punya kepribadian ganda??? sampae2 bila hilang kontrol begitu *gidik, peyug umin***
    sebenere hae sayang bgt ma youngi sampe2 dia ngilang ehehehe, kesian youngi g ada yg jemput..
    terus bisa ga hae sembuh ya? akankah kekuatan cinta youngi dapat menyembuhkannya??? *jyaaahh, gaya neh***
    kita lihat kelanjutannya *kembali ke nta eonni***
    ^^
    lanjtannya ASAP, smoke, debu ya eon ^^V

  16. Hih menyeramkankah jga sich,,!!!haeya npha u bgtu,,q bza kug mrubahmu menjdi lbi baik lge,,hahahaha#abaikan#nta ff.y dkit mat,,msi mau bca eh dah tbc,,hehehe tpi kren pnasaran,,gmana cra miyoung ngrubah hae,,,hem

  17. Keren epepny chingu.
    Mank ad ea yg bgituan???
    Kalo ad nyeremin bget ea chingu.
    Bru jg baek udh jhat lg, pzti cpek bget kalo puny kepribdian ganda.
    Krja 2 kali,haha
    untung aj donghae ckep*ap sih, g nymbung bget*
    jd wktu kepribdian donghae yg krg waras menyerang, miyoung kalo mw maavin, liat muka donghae yg ckep aj psti lgsg lpa kalo donghae udh nyakitin dy.
    Wkwkwkwk
    btw, donghae udh lm ska m miyoung ea chingu??
    Tuh dpet fto2ny drmna?Jgn2 donghae selain double personality, stalker jg ea.
    Haha
    dlnjut chingu.
    Fighting!!

  18. haaaa baru tadi sore baca bin komen yg part 2, eh yg ke 3 udah nongol
    sebelumnya saya mw minta maaf sm abang odong
    abaaaanggg maafkan saya kalo selama ini menzolimi abang
    tnyata abang trauma masa lalu ckckc
    miyoung, berusahalah menyembuhkan abang odong
    hyaaa bakalan ada pertarungan antara ikan melawan naga kah?
    donghae napsu benerrr, kebanyakan gaul sm ikan teri jd ketulatan yadong
    next chap next chap pelisssss ^^

  19. annyeongg..
    akirny nemu blog ni jg, sblmny baca+komen d sjff..

    suka deh karakter Hae dsni, jd psiko gt biasany kan hae yg romantis2
    minyoung bs ngrubah hae gak??apa mlh minyoung ikutan psiko jg? hehehe

  20. Hae sadis amat,, miyoung kamu keren, mo gimanapun hae ngasarin kamu malah mo bantuin hae buat sembuh,,
    tapi hae bakalan sembuh kan? Iya kan? Harus dong,, harus banget!!! #plaaakkk!!! Digampar gara2 banyak omong,,

    aq penasaran lanjutannya, mereka bakalan tetep nikah or gimana? Secara hae mulai kasar lagi tuh,,

  21. kereeen banget ih…kasian itu donghae sama mi young nya….padahal udah saling cinta…halaaah…nasib..nasib emang ada-ada aja yaa…ckckck

  22. huaaaaaaaa donghaeeee malangnya dirimuuuuuu >.<
    jadi bener karena trauma ya???

    ya ampun, agresif bener 2nd sidenya donghae. kasian miyoungnya bisa lebam" tuh badan…

    nta hwaiting!!! jangan pendek lagi ya, panjangin… ^_^

  23. kasian yah miyoung disiksa ma hae mending ma zhoumi aja di peluk-peluk..hehehehe bercanda. tapi ceritanya makin lama bikin penasaran apakah nanti donghae akan sembuh dan bahagia bersama miyoung?

  24. huaaaaa udah terbit n aq telat..
    td siang buka masih blum ada..

    501 jempol bt author…
    Donghae kerennnnnnnnn, hahaha suka bgt…
    bentar lg tamat ya??? duh jgn lama2 ya lanjutan y, ok ok

  25. waduh kejem amat yak si ikan?
    Kasian si miyoung tampar2 mulu
    kagak bisa bayangin wajah ikan kalo lagi marah
    kebanyakan ngeliat dia nangis seh
    #plaakk
    wkwkwk

  26. Telat baca….

    Akhr.a donghae ngaku ma miyoung,, donghae klo dah kumat parah bget ya.. Menakutkan..

    Kira” miyoung bkal bs gk nyembuhin donghae?? Tetep nikah gk tuh.. Aduuhh penasarann..
    Next part ditunggu,, tpi lbih pnjg dripada yg ini..

  27. legaaaa….
    Akhir’x yongie tau hae punya kepribadian ganda…
    Tapi bener deh… Tu si hae serem bgt…
    Salut bgt sma youngie yg tetep cinta sma hae…

    Onn… Nanti end’x jgn sedih2 yee…hehehe yg happy2 aja gitu…

  28. .waa!!! Akhrny part 3ny keluar jg!!!
    .Byangin donghae yg biasanya manis, lembut, n imut jd kasar n mesum jd ngri sndiri saia!!! (Kkkk~)^^
    .Next partny d’tunggu!!!

  29. Onnieeee~ pendek bangetan >< akhirnya udh tau deh penyebab hae oppa jadi evil begitu *lirik abg kyu*
    hahahaha onn keren mampus FFnya hehe dpt inspirasi dr mana onn? Keren banget hehe ngiri akuuuuuu –a

  30. Ya Tuhan T^T bisa ya donghae kaya gini.. ga percaya. maen cekek-cekekan segala.. lama-lama miyoung-nya bisa mati loh onn /plak/ udah dia kena gangguan mental ngeliat donghae-nya kaya gitu.. kena gangguan fisik juga. kasiaan /ga nyambung/

  31. miyoung..TT__TT huhu..be strong and change donghae..hae ah,don’t hurt miyoung TT__TT control ureself..huu *sobsob*

    *will wait and see what happen next* 😉

  32. huhuh 😦 kacian miyoung, kacian donghae juga ~~ aigooo
    ayoo lanjut…. makin penasaran nehh ma cerita double personality 😀

  33. wh… akhirnya part3x kluar jg,,,,
    ayyy…. hae-oppa sadis bget masak maen cekik nak org..
    tpi klo yg nglakuin hae-oppa psti mau” jha O.O “sarap”
    kkkkkkk

    aduh… g sbar part slanjutny…
    unni lnjutnx y….
    yg cpet klo bsa *maksa* ^^
    gomawo….

  34. hieee,,, kasihan ntu si miyoung,,,, ugh hae jahat amat sich .. eh m2f, kepribadiannya yang lain yg jahat… tapi seneng juga liat miyoung kesiksa gitu *evilsmirk* #ditabok nta#… ini part pendek amat mana lama lagi #ditbok lagi# tapi sukses bikin merinding waktu hae nyoba ngelawan si hitam (?) yg mo keluar dari dalam jiwanya… nta, yg part 4 jgn lma2 ya *bawa golok (cuma bawa ga niat apa2*

  35. hedeeeehhh…..
    Hae serem bngt dah, pki acara maen cekek segala lg, ckckckck kasian bngt dah miyoung.
    Nta tu si ikan apa g bisa disembuhin yaaa???? Serem bngt dah.

  36. hayoloo, kenapa itu si miyoung??!!
    kalo donghae marah gimana yaa, biasanya liat dia nangis mulu hehehe ;D
    next part nya jangan lama2 yaa

  37. hee..tumben simokpo jadi ganas,bsa pd ngamuk nih ntar bininya..tp keren Nta,jarang2 ada ff yg alurnya kyk gini,nurut gw dahh..hehehe ..lanjut-lanjut yg semangat !!!

  38. woooaaahhh~~
    entah kenapa aku malah kasihan ma donghae, masa lalu sungguh tragis..
    aksihan donghae dia jadi sedikit beringas~ hahah~

    thu miyoung kenapa tba2 pingsan, kaget aku.
    thu gg bkalan ada NC kan? jgan sampe deh, saya kan masih anak baik2. udh cukup sampe situ aja adegannya.

    aku mo lngsung baca part 4nya. hehuheuehue

  39. busett dah….
    ini mah bukan donge lg…
    iblis jadi2an udah…
    serem ihh, takut ngebayangin kalo oppa benern punya kpribadian ganda..T_T

  40. waahhh,, hae menakutkan skliii..
    tb2 baik tb2 jahat..
    miyoung gg tkut ap???
    gmna cr’a hae biar smbuh???
    knp jg dy bs ngidap penyakit aneh itu??

  41. kasian donghae .. dia tersiksa banget pasti.. nahan kepribadiannya yg jahat biar gak keluar nyakitin miyoung ..

    baiknya miyoung tetap ada di samping donghae, padahal dia sendiri juga takut

    ijin baca nexxt part chingu 🙂

  42. kasian ma hae oppa! jd beneran oppa punya dua kepribadian! semoga aja hae oppa g nyakitin miyoung………………….moga2 aja happy ending……………lanjut ke part 4!

  43. ternya bener, krn trauma…
    kasian hae pa 😦
    makin serem ngebayanginya ….
    pa miyoung bisa tahan dengan kondisi hae pa??

  44. ya ampun, ternyata kepribadian ganda yg dimiliki sama donghae itu gara2 trauma dan traumnanya itu gara2 pamannya.. sedih bgt liat kondisi hae kaya gitu, semoga miyoung tetep sabar dan selalu setia sama hae sampe dia sembuh nanti

  45. ooooooooooooo … jd dong hae sadar kalo dia tuh berpekribadian ganda…. dan itu semua karena wkt kecil dia sering di siksa paman nya trus ga berani lapor ke ortu karena si paman memata matai nya? untung nya si paman di masukkan ke RS jiwa …. nah krn itu emosi terpendam hae jd tiba2 meledak ledak … aigoo … kasihan hae … tp mi young baikkkk bgt yah ia tetep cinta sama hae & berniat sembuhin hae … KYA mi young kan dah di suruh hae pergi jangan dekatin dia … kenapa balik lg ke kamar hae ????????? ASTAGA … bakalan kejadian ” itu ” deh … tuh Hae ganas n liar gitu …. BAHAYA……………………..

  46. siapa sih yang jadi pamannya donghae? jahat sekali dia sama donghae! gara2 dia donghae jd punya kepribadian ganda kan! isshhhhh -_________-

    miyoung ternyata orangnya pengertian yaaa setia lagi sama kayak aku #plakkk abaikan 😀

    eonni jangan bilang donghae mau…………………

  47. uwaaaa knp donghae ku begitu menyeramkan… kanp ga d bawa ke psikolog ajaa… buat nyembuhin hae. *d tabok donghae/ istri kurang ajar/

  48. Yahh, kau sangat menakutkan oppa..
    Apa penyakit mu dapat d sembuhkan??
    Aku tetap mencintai mu oppa..
    LOVE ya..
    Daebak ceritanyaa..

  49. Sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem…. Kasian banget Miyoung. Punya kepribadian ganda itu menakutkan.

    Mian, aku langsung comment dipart ini, alnya ga dapat part 2-nya

  50. huahh~ tambah kasar aja itu kepribadian yg satunya
    jadi kasian sm miyoung 😦
    btw, ini kenapa pendek banget ya?
    Apa gara” bacanya smbil nahan nafas (?) jd cpet gitu?
    Udah ah, aku ke next chapter aja deh

  51. alter ego nya si donghae tega bgt ih -_-”
    masa nyekek miyoung terur ngegampar miyoung sih.

    lee donghae seharusnya kuat dong , demi perempuan yg dicintai harusnya dia bisa nahan alter ego nya.

    si miyoung jg bego bgt sih udah tau donghaenya punya alter ego masih aja disamperin.
    NEKAT !!!
    nyiksa badan aja kerjaannya 😦

  52. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  53. ish.. kasian sulu trauma si hae ny u,u coba aja kakek ny romantis(?) pasti si hae jadi romantis dong…LoL akwkwkwk~ altar ego memg ada yah bru denger sih jahaha~ #plakk

  54. bisa bisanya donghae kaya gitu hiks :” sediiih biasanya hae adalah pria romantis yg bkin melting tp disini haenya…… keren eon ! xD

  55. Aigoo donghae oppa membuat hidup Miyoung penuh dgn ketakutan pdl skrg youngie jg sdh bs menerima kepribadian yg donghae oppa miliki, shrsnya Hae oppa bs mengendalikan diri

  56. Woahhh, Donghae daebakk! Tinggal nunggu terfusi sendiri aja kalo begini. Hihihi.
    Anyw, itu ada beberapa salah ketik, kaya keprigadian (kepribadian) terus altar ego (alter ego). Hihi. Tapi good kok. Cuma salah ketik dikit doang hihi 🙂
    Jadi karena trauma masa lalu tohh. I see. 🙂

  57. Tuh kan?! Ternyata pamannya penyebabnya .
    Semoga Miyoung dapat mengendalikan Donghae ya, bahaya juga Miyoung kalo Donghae lainnya yang lebih mendominasi 😐

  58. Waduhh ini pasangan terparah ,, miyoung trauma pada kekerasan tp donghae malah selalu melakukan kekerasan pada miyoung ,, hmmmmm tp keren authornim ^^

  59. yang ini pendek…hhe
    tapi jadi tau sih kenapa Donghae bipolar gitu…
    Bagus banget ceritanya….
    Sayang aja Donghae nya jadi serem begitu,hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s