Just Believe Me…

Gadis itu hanya terdiam, “Aku lelah… Aku ingin semuanya kita akhiri saja…” Gadis itu menghentikkan perkatannya dan menatap langit sore yang mulai terlihat mulai gelap. “Tapi kenapa aku begitu sangat mencintaimuCho Kyuhyun? Seorang Boy Band Super Junior yang sangat terkenal?” Tambahnya lagi.

Ia membenarkan posisi duduknya dan berdiri setegap mungkin. “Aku bukanlah siapa-siapa.. Aku hanyalah seorang gadis bernama Kim Haneul yang mencintai seorang Cho Kyuhyun…” Ujarnya pelan seraya melangkahkan kakinya untuk pergi dari tempat itu.

Cho Kyuhyun, Laki-laki yang di maksud gadis itu tadi. Hanya berbalik dari pohon besar yang menghalangi mereka. Ia menyenderkan kepalanya pada batang pohon besar itu, “Haneul-ah, Apa kau benar-benar ingin pergi dariku?” Kyuhyun menatap gadis yang bernama Haneul itu.

Tanpa mempedulikan perkataannya, Haneul tetap melangkah pergi dari tempat itu. Tanpa berbalik padanya, Tanpa mengatakan sepatah katapun padanya. Kini ia benar-benar sedang bingung dengan pilihannya sendiri.

**********

Seorang gadis membuka pintu rumahnya perlahan, Ia menatap bingung pada gadis yang kini ada di hadapannya. “Haneul-ah, Waeyo? Tidak sepertinya kau datang ke rumahku saat malam hari…” Gadis yang bernama Haneul itu hanya tetap terdiam dan membuat gadis yang ada di hadapannya itu langsung memeluknya dengan erat. “Waeyo?” Tanyanya lagi.

“Youngi-ah.. Aku dan Kyu, Aku ingin berpisah dengannya…” Jawab Haneul dengan suara lirih. “Aku tidak sanggup harus terus berada dalam bayang-bayangnya… Aku tak ingin ia terus mendapat pandangan buruk karenaku…” Lanjutnya lagi, Ia seakan menahan tangisnya.

Gadis yang bernama Miyoung itu, Melepaskan pelukannya dan memegang lembut pada kedua sisi lengan Haneul. “Kau yakin? Neul-ah.. Putus bukanlah jalan yang terbaik untuk kalian berdua…” Miyoung memandang Haneul yang mulai meneteskan air matanya.

“Tapi ini yang terbaik untuknya, Youngi-ah…” Dengan suara bergetar Haneul tetap mencoba untuk tetap tegar.

“Walaupun menyiksamu?” Tanya Miyoung tak yakin dan Haneul hanya mengangguk pelan untuk menjawab pertanyaannya itu. “Kau terlalu naif, Neul-ah…” Miyoung kembali memeluknya dengan lembut. Berharap dapat menenangkan hati Haneul yang kini tengah merasakan sakit dalam hatinya.

**********

Kyuhyun masuk dalam kamarnya, Ia menyalakan lampu dalam kamarnya dan beberapa ingatan kembali terbayang dalam pikirannya. “Hah…” Ia menghebuskan nafasnya yang terasa berat. “Neul-ah.. Waeyo?” Pertanyaan itu terus ada dalam pikirannya, Ia menjatuhkan dirinya dalam ranjangnya.

“Kyuhyun-ah…” Seorang pria yang tak lain adalah Lee Sungmin, Salah satu member Super Junior. Ia masuk ke dalam kamar Kyuhyun dan duduk di sampingnya. “Kau tidak datang saat latihan tadi, Waeyo? Apa kau ada masalah?” Tanya Sungmin heran.

Kyuhyun bangkit dari duduknya, “Haneul…” Ia terdiam sejenak. “Dia memintaku untuk tidak menghubunginya lagi.. Dia ingin kita putus…” Jelasnya.

“Mwo?! Jinjayo?” Seakan tak percaya dengan perkataan Kyuhyun tadi. Sungmin segera menatap Dongsaengnya itu, Tapi Kyuhyun hanya mengangguk singkat dan kembali merebahkan tubuhnya di atas ranjang. “Tapi, Bagaimana bisa? Bukankah sebelumnya kalian baik-baik saja?” Tanya Sungmin heran.

Ia hanya terdiam tanpa mau menjawab pertanyaan Sungmin, Ntahlah kenapa seorang Cho Kyuhyun yang begitu ceria bisa berubah menjadi pemurung seperti ini. Dan sejujurnya ia masih bingung dengan apa yang di lakukan Haneul pada hubungan mereka berdua ini. Secara tiba-tiba saja Haneul memintanya untuk putus dan tidak menghubunginya lagi.

“Kyu.. Boleh aku menyarankan sesuatu?” Sungmin kembali berbicara meskipun Kyuhyun tak menggubrisnya. “Aku rasa.. Bukan ini jalan yang terbaik untuk kalian berdua. Ini hanya akan menyiksa kalian.. Mungkin kalian hanya kurang mempercayai satu sama lain.. Selebihnya jika kalian menyelesaikan masalah ini dengan kepala dingin, Mungkin semuanya takkan seperti ini…” Saran Sungmin begitu terdengar jelas dalam pendengarannya.

Tapi Kyuhyun tetap terdiam, Memandangi layar ponselnya yang memampangkan wajah Haneul yang sedang berdua bersamanya. “Pikirkanlah kata-kataku, Kyu…” Sungmin segera keluar dari kamar itu tanpa mengatakan apa-apa lagi.

“Benarkah? Apa selama ini kau tidak mempercayaiku, Haneul?” Ia melontarkan kata-kata yang bahkan ia pun tak dapat menjawabnya. “Kau membuatku gila, Haneul…” Ujarnya lagi.

Kyuhyun terus terdiam, Ia akhirnya teringat pada sesuatu. Dengan cepat ia membuka Laptopnya. Matanya terus menjelajahi sebuah situs, Hingga akhirnya pandangannya terhenti pada suatu Cyworld milik Haneul.

Ia membulatkan kedua matanya saat membaca kata-kata yang kurang mengenakkan dalam halaman depan Cyworld Haneul. Ada beberapa kata yang cukup kasar dan tak layak untuk  di katakan. “Apa-apaan ini? Kenapa Haneul tidak bilang padaku tentang hal ini?” Kyuhyun bertanya pada dirinya sendiri. “Apa mungkin.. Ini yang menyebabkan Haneul seperti saat ini?” Pikir Kyuhyun.

Dengan segera ia keluar dari kamarnya. Sungmin yang melihat itu segera mendongakkan kepalanya dan menatapnya bingung. “Mau kemana?” Tanya Sungmin.

“Hyung, Bisakah kau antarkan aku ke suatu tempat?” Bukannya menjawab pertanyaan Sungmin, Ia malah bertanya balik.

Sungmin hanya mengangguk singkat. Kyuhyun langsung menarik lengan Sungmin hingga ke depan dorm mereka. Kyuhyun dan Sungmin pun akhirnya pergi ke suatu tempat yang di maksud dengan Kyuhyun tadi.

**********

Knock… Knock… Knock…

Dengan langkah yang sedikit linglung, Miyoung membuka pintu rumahnya. “Nugu…” Ia menghentikkan ucapannya dan membulatkan kedua matanya, “Kyu? Sungmin Oppa? Apa yang kalian lakukan datang malam-malam seperti ini?” Tanya Miyoung heran.

“Miyoung.. Dia ada di sini kan??” Tanya Kyuhyun yang langsung masuk begitu saja ke dalam rumah Miyoung.

“Ngh? Nugu?”

“Siapa lagi kalo bukan, Haneul…” Celetuk Sungmin santai.

“Haish… Mengganggu tidurku saja…” Gerutu Miyoung seraya masuk ke dalam rumahnya dan di ikuti dengan Sungmin di belakangnya.

Kyuhyun masuk ke sebuah kamar yang ia yakini jika ada Haneul di dalamnya. “Neul-ah, Ireona! Aku tau kau belum tidur…” Kyuhyun mendekati seseorang yang sedang terbaring di bawah selimut yang menutupi seluruh tubuhnya.

Tidak ada jawaban sedikitpun, Karena kesal Kyuhyun pun segera menarik selimut itu dan orang yang di bawah selimut pun segera bangkit. “Wae?!!” Tanya orang itu yang-tak-lain adalah Haneul.

“Ada yang ingin aku bicarakan…” Kyuhyun langsung menarik lengan Haneul memaksanya untuk ikut ke balkon belakang rumah ini.

“Ya!! Lepaskan… Bukankah kita sudah berbicara tadi sore?!” Haneul menepis tangan Kyuhyun yang memegang pergelangan tangannya dengan erat.

Kyuhyun berbalik dan melihat Haneul yang terlihat kesal padanya. “Kenapa kau tidak bilang tentang orang-orang yang mem-bashing-mu di Cyworld?” Tanya  Kyuhyun to the point.

“Itu urusanku, Aku bisa mengurusinya sendiri!” Jawab Haneul ketus.

“Ya!! Tapi kau mendapat perlakuan ini karenaku!! Apa kau pikir aku akan tinggal diam saja jika kau di katai seperti itu, Huh?!” Bentak Kyuhyun kesal.

Tanpa menjawab ucapan Kyuhyun, Haneul berbalik sembari melipatkan kedua tangannya di depan dadanya. “Sudahlah! Tidak perlu di bahas lagi… Aku sudah melupakannya. Lagipula kita sudah putuskan?!” Ujarnya kemudian.

“Haneul-ah!”

“Cukup, Kyu!! Cukup!! Aku lelah dengan semua ini, Kumohon… Jangan ganggu kehidupanku lagi…” Tak mampu menahan air matanya, Haneul mengusap air matanya yang mengalir dari sudut matanya dengan ibu jarinya.

Dapat Haneul dengar derap langkah yang semakin menjauhinya. Tangisnya pun semakin menjadi, Tanpa bersuara sedikitpun air matanya terus mengalir dari ujung matanya membasahi wajahnya.

SRET!!

Ia sedikit terkejut, Saat tiba-tiba saja Kyuhyun menarik tubuhnya dalam pelukannya. “Ya! Apa yang kau lakukan?!” Haneul sedikit mendorong tubuh Kyuhyun namun pria itu tetap tak bergeming sedikitpun.

“Mianheyo.. Cheongmal Mianhe… Selama ini aku tidak pernah mengerti penderitaanmu… Aku tidak pernah mengerti kondisimu… Mianhe, Haneul-ah…” Bisik Kyuhyun sambil tetap memeluknya erat.

Gadis itu terdiam, Rasanya ia tak dapat menahan tangisnya lagi. Dan tak berapa lama, Tangisnya pun benar-benar pecah dalam pelukan Kyuhyun. “Wae?! Wae?!!” Gadis itu memukul dada Kyuhyun cukup kencang dengan kepalan tangannya. “Kenapa kau tidak membiarkan aku pergi saja, Kyu?! Kau tidak ingin semua fansmu menjadi membencimu kan hanya karena kau bersamaku?!” Ujarnya di sela isak tangisnya.

“Karena aku tak mampu melepaskanmu… Aku mohon, Jangan akhiri hubungan ini. Aku masih sangat menyayangimu, Haneul-ah… Dan selamanya perasaan ini takkan pernah luput…”

“Andwae.. Kyu-ah!! Jangan katakan hal itu lagi!! Aku bukanlah gadis yang tepat untukmu…”

Kyuhyun melepaskan pelukannya, Memegang kuat kedua lengan Haneul dengan cukup kuat. “Tatap mataku!!” Suruhnya memaksa Haneul mendongakkan kepalanya membuat kedua mata mereka saling bertemu. “Kumohon, Haneul-ah… Seharusnya kau lebih mempercayaiku aku ini kekasihmu… Jangan dengarkan ucapan mereka yang menjelek-jelekan namamu… Karena bagiku, Kau lah gadis satu-satunya yang membuatku nyaman… Bukan seperti yang di katakan orang lain. Yang merasakan ini semua kita berdua, Neul-ah… Bukan mereka…”

“Kyuhyun-ah…”

“Aku mohon… Jangan akhiri hubungan kita…”

Dapat Haneul lihat keseriusan dalam setiap perkataan Kyuhyun. Dan hal itu membuatnya semakin ingin menangis, Bukan karena merasakan kesedihan, Tapi justru dia sangat terharu dengan perkataan pria di hadapannya itu.

“Saranghaeyo… Cheongmal Saranghae, Kim Haneul…” Kyuhyun menarik Haneul dan memeluknya erat. “Just Believe Me, Ok…” Desisnya.

Haneul kembali menangis dalam pelukannya. “De… Nado Saranghaeyo, Cho Kyuhyun…” Ujarnya di sela tangisnya yang semakin membuat wajahnya basah.

“Sudahlah… Jangan menangis lagi… Aku tidak akan membiarkanmu terus menangis… Arreo?”

“De…” Haneul tersenyum kecil dan perlahan-lahan tangisnya pun berhenti. “Mianhe… Saranghae…”

“Ehm…” Kyuhyun mengangguk kecil seraya mengelus lembut kepala gadis itu. “Ya… Haneul jangan seperti ini lagi, Yah…”

“Eh?”

“Kau tau? Aku bukanlah tipe pria yang romantis… Dan jujur saja aku sulit mengatakan hal seperti tadi. Jadi jangan marah lagi padaku, Arreo? Aku tidak mungkin mengulangi perkataan aneh itu lagi…” Keluh Kyuhyun namun membuat Haneul tertawa kecil.

“Hehehehe… De, Arraseo. Kyuhyun-ah…” Jawabnya pelan.

Di Sisi Lain…

“Aaaah… Mereka itu membuatku pusing saja! Hah.. Lebih baik aku tidur lagi saja…” Gerutu Miyoung seraya bangkit dari duduknya.

“Mau aku temani?” Canda Sungmin.

“Mwoya?! Ya!! Sungmin Oppa! Kau mau cari mati dengan Zhoumi dan aku, Huh?!” Bentak Miyoung.

“Ahahahaha.. Aku hanya bercanda, Tapi jika kau tidak melarangnya. Aku tidak keberatan…”

“OPPA!!”

“Arraseo…” Sungmin tertawa kecil sedangkan Miyoung segera masuk kamarnya. Ia kemudian menatap Kyuhyun-Haneul yang masih tetap berpelukan di balkon belakang. “Hah… Rasanya aku ingin memiliki kekasih juga…”

The End…

55 thoughts on “Just Believe Me…

  1. minnie..
    ma ak aj..
    miyoung ud ad yg py..
    mka ny oppa ma ak aj..
    hehee..
    emank pcrn ma pujaan publik thu susa yah..
    kasian ma haneul..
    :((
    untg aj mreka blik gy..
    klo ga ud siap ngomel2..
    hahaha..

  2. hiks hiks hiks,, cukup singkat namun padat dan mudh dimengerti,, heuuhh,,, tapi happy ending
    eits!!! *JEWER SUNGMIN*** apa2an oppa ney ganggu youngi??? githuuu yaaa kalo lg g d rumah **maksude??? XD!!!LOL!***
    HAHAHHA,, terharunya ngena eonni,,,,

  3. ane mengerti perasaan haneul….
    *sigh* emang susah pacaran sama sebritis kayak nasib ane, dimadu terus sama ikan donghae #plaaaak#

  4. knp youngi pke ngomong “jadi pengen punya kekasih”??????
    *ratapan orang yang bru putus* =.=

    udah lama ga bca KyuHan couple yang romantis-romantis gimanaaaaa gitu >.< *couple yang malu" tapi mau* xp
    hahaaa… 😀

  5. Minie oppa aku lagi kosong..
    Sama aku aza.. 😀

    Bener banget,,
    setuju ma ini ff..
    Cinta it manx butuh kepercayaan..

    Haneul mana mungkin bisa pisah ma Kyu..
    Jadi jgn skali” bilang putus klo manx masih suka.
    *NgomongApaCeh*

  6. Nyahahaha,demen bnget ma kata2 minie yg trakir ,’ahh,rasanya aku pgen pnya kekasih jga,’.uyeee bnget.

    Eseeehh,kyu bijak amat ngomong nya ma haneul.cieee ^^
    Bner yg mrasakan bkan mreka,tapi kita..
    Ahahaha..
    Kyu saranghae..^^d

    Btw,bole saran ga,tulisannya jgan pake wrna ini tp wrna glap smacam yg di double prsonality atw TVNTB.soalnya silau jdinya wktu ngebca,aplgi klw dibuka lwt hape.^^

  7. Waaaa…. Zhoumi oppa!! Ppali!! Kekorea minyoung eonni mau selingkuh!!! /plakk

    Umin oppa aku mau jadi cewekmu!!! ><

  8. putus emang bukan jalan keluar yang bagus,
    klo emang bisa dipertahnin ya dipertahanin,
    dan kepercayaan merupakan kuncinya
    jiahh sok banget deh saya
    😀

  9. Onn kependekan onn kependekan -,- tapi tetep kereeeen kok onn 100 thumbs up 😀
    hehehe

    buseeeeeet kyu jadi romantis kaya begitu keren ya onn *bayangin kyu*
    g biasanya begono hahaha biasanya kan jutek mulu -.- aplg kalo sama haneul pastiii kaya angin ribut wakakakaka #plak
    onn bikin adegan romantis kyuneul nya yg banyak ya hehe 😀 soalnya suka kl mereka berdua jd romantis *tunjuk ending ff*
    mian onn kalo commnetnya ngelantur *bow*

  10. “Aku tidak mungkin mengulangi perkataan aneh itu lagi” 😆 😆 dasar kyu 😀
    sungmin genit ihhh pacar temen mw d embat juga,, ckckckc

  11. huweeee.. kasihan tu Haneul, pasti berat pacaran ma org yg jadi pujaan bnyk orang… tpi itu dah resiko khan ya… ih tega amat sich ngebashing haneul..
    ekh kyu jadi romantis juga yach,, lepas dari image evilnya… minnie oppa nich malah yg jadi evil… miyoung,,, kenapa ditolak sich??? minnie khan rajanya aegyo… uch….

  12. hyaaaa~ romantis bangeeett
    aku ikut kebawa cerita.. terharuuu~
    kapan yaa bisa kayak gitu ama kyu? *ngayal
    hehehehe

    udah ahh.. makin ngaco aja nih, that’s all nice ff… sukaaa bangeeett ^^b

  13. ntaaaaa….
    ni FF romantis…hahaha
    tpi sya lbh suka KyuHan couple klo lgy brantem…wkwkkwkwk lebih seru hahaha //plakk
    tpi baguss kq ta…cma aq aj yg ga bsa byangin gmna Kyu klo romantis (.__.)

  14. wah….romantis ini mah…
    kekekeke Sungmin masih sempet aja ngegodain Miyoung…
    penderk eonnie, but i like it…

  15. Mian onn baru bisa coment sekarang, soalnya kemaren lagi nggak sempat buka garagara ujian, mian ya onn.. Tp aku bukan silent readers 😀

    Kyuneul jangan sampe PUTUS!!!!
Kyuneul itu favorit couple yang ak suka setelah miyoung zhoumi!!! Aigo.. Onnie lagi galau ya?? Aah untung nggak putus. Tpi tetap aja jangan sampe keulang lagi!!! Tapi saya suka nih ff, keren.. Kaya beri makna kalo kita harus percaya dengan pasangan kita masing masing.. Huaaaaa, jadi tersentuh, hehe
    Itu juga, sungmin oppa jadi genit. Hahha kalo miyoung nggak mau, aku aja deh 😀

    Sekali lagi mian ya onn. Saya bukan silent readers.

  16. yaaaaak…
    penasaran kata2 bashing ny bwt haneul gimana??

    hedehh, s haneul lg galau inih..

    shitt, sungmin oppa bisa yadong juga??belajar dr unyuk yaa???ANDWE!!!kau terlalu imut utk punya otak yadong seperti itu.–_–

  17. Haneul kasian~ sabar yah sayang. Emang gtu resikonya punya pacar artis.. harus siap semua konsekuensinya #pukpuk~ lain kali jangan dengerin omongan orang. Selama kyu nyaman sama kamu jalanin aja. Kecuali kyu yg minta kamu pergi, itu hajar aja si kyunya nanti aku bantuin #plakk

  18. Haneul…..Q ngerti bngt perasaan kamu
    Ë♏αれg susah jdi kekasih seorang ” Idol ”

    Tapi untung aja balik Lɑ̤̥̈̊ƍΐ, jdi ƍäªќ da sedih2an Lɑ̤̥̈̊ƍΐ dech (◦’ںˉ◦)
    Nahlo itu sungmin genit amat ma mi young
    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!

  19. annyeong … aku mau coba jadi reader tetep disini… makanya aku minta izin yya buat jelajahin situsnya …

    bingung mw koment apa …

    “Saranghaeyo… Cheongmal Saranghae, Kim Haneul…” Kyuhyun menarik Haneul dan memeluknya erat. “Just Believe Me, Ok…” Desisnya.

    ini lg sikon mengharu biru ehhh lanjutannya curhatan evil ga bisa gombal … boong banged dah tuh .,.. hahahha
    cuma clue dri ming oppa bisa direalisasikan jd beberapa kata gombal…

    ming oppa keren nih bisa memperdaya evil ni.. hhahahah

  20. akhirnya balikan lg,ga jd putus..
    emg susah ya pcran ma artis begitu,berasa dia milik umum..
    sungmin knp jd genit c,ntar digebukin lho sm zhoumi..:)

  21. haneul-kyuhyun emang couple top wkakakakakak 😀
    akhirnya saya berhasil menemukan ff dengan happy ending eonn
    ceritanya keren, kembangin lagi yaa eon 😀
    keep writing 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s