Double Personality (Part.4)END

<Author PoV>

“DIAMLAH!! ATAU AKU AKAN BERBUAT HAL YANG LEBIH KASAR TERHADAPMU, MIYOUNG-AH!!!” Bentaknya seraya mencekik leher gadis itu dengan kuat dan menampar wajahnya beberapa kali hingga akhirnya gadis itu merasakan semuanya gelap.

Tapi sekuat tenaga Miyoung mencoba kesadarannya, Dan ia berhasil. Ia mampu mempertahankan kesadarannya dan dengan segera ia mendorong tubuh Donghae dan menidih tubuh pria itu, Ia memegang kuat kedua pipi Donghae dan menatapnya dalam. “Oppa!! Sadarlah!!! Jangan seperti ini!!! Aku mohon!!” Bentak gadis itu seraya mencoba menahan air matanya.

“Oppa… Andwae!! Jangan terus seperti ini… Jebal…” Tangis gadis itu mulai pecah, Tapi ia tetap berada di atas tubuh Donghae yang perlahan-lahan terdiam.

“Mianhe…” Ntah sejak kapan kini Donghae sudah dapat menguasai kembali dirinya. Dan dengan cepat Miyoung pun segera memeluk pria itu dan menangis sejadi-jadinya. “Mianhe… Cheongmal Mianhe…” Bisiknya.

“Jangan seperti ini lagi!! Aku takut…” Tangis gadis itu semakin menjadi. “Aku bukan takut karena kekerasanmu… Tapi aku takut kehilangan dirimu, Oppa… Aku takut kau terus di kuasai dirimu yang lain hingga kau melupakan semuanya, Bahkan aku… Kumohon Oppa… Jangan seperti ini lagi…” Masih tetap menangis dalam pelukannya. Miyoung terus saja berkaya-kata di tengah isak tangisnya.

“Mianhe, Youngi-ah… Mianhe…” Tangis gadis itu pun semakin pecah dan Donghae pun semakin memeluknya dengan erat mencoba meredakan tangis gadis itu.

Besok Harinya…

Miyoung terbangun dari tidurnya, Ia melirik Donghae yang ternyata tidak tidur. Nampak dari raut wajahnya yang kusut dan murung. “Oppa… Apa tadi malam kau tidak tidur? Mianhe… Karena aku menangis semalaman kah?”

“Anniyo… Ini bukan karenamu, Aku hanya takut jika aku kehilangan kesadaranku aku akan kembali menyerangmu dan membuatmu kembali terluka…”

“Oppa…” Gadis itu membelai lembut pipi pria itu. “Bisakah mulai saat ini kau menahan semua hal yang membuatmu menjadi berubah??” Tanya gadis itu kemudian.

“Apa maksudmu, Youngi-ah?” Tanya Donghae heran.

“Oppa, Jika memang benar kau tidak ingin aku pergi… Aku akan tetap di sampingmu, Jika kau ingin memelukku, Aku takkan menolaknya… Dan bahkan jika kau ingin melakukan hal yang lebih aku takkan menolaknya… Aku…”

“Ya!! Apa yang kau katakan?” Potong Donghae kesal.

“Tapi ini hanya satu-satunya cara agar kau tidak terus saja di kuasai nafsumu itu, Oppa!!” Jawab Miyoung kemudian. “Hanya inilah yang mungkin dapat merubahmu, Kau ini tidak gila Oppa… Kau hanya membutuhkan seseorang untuk terus menemanimu… Memberikanmu semangat…” Jelas gadis itu kemudian.

“Youngi-ah… Kau yakin akan terus menemaniku?” Tanyanya tak yakin.

“Tentu Oppa…” Ia pun tersenyum pada Donghae membuat wajah Donghae semakin mendekati wajah Miyoung perlahan-lahan. Akhirnya sebuah kecupan lembut mendarat pada bibir gadis itu. Cukup lama mereka melakukan ciuman itu, Hingga ntah kenapa Donghae merasa dirinya yang lain kembali merasukinya.

Semakin lama ia memeluk Miyoung semakin erat, Namun gadis itu pun tetap tenang dan membalas ciuman Donghae yang berubah menjadi semakin liar ini.

“Ahk…” Gadis itu mulai meringis kesakitan karena pelukan Donghae membuatnya sedikit merasa sakit.

Tapi tanpa peduli dengan hal itu, Donghae justru malah semakin gencar menciumi Miyoung bahkan kini lidahnya bermain-main di dalam mulut Miyoung.

“ANDWAE!!” Teriak Donghae segera melepaskan pelukannya dan sedikit menjauhi Miyoung.

“Waeyo, Oppa?”

“Andwae!! Aku tidak bisa, Youngi-ah… Jika seperti ini terus aku akan kehilangan kendali… Aku…”

“Oppa… Aku percaya padamu…” Gadis itu menatap mata Donghae dalam memmbuat Donghae merasa nyaman dengan hal itu. Ia pun tersenyum kecil dan memeluk gadis itu kembali namun lebih lembut.

“Saranghaeyo…” Bisik Donghae lembut.

“Nado…”

Donghae melepaskan pelukannya, Pandangan mereka saling bertemu sejenak. Tak berapa lama ciuman di antara mereka pun kembali terjadi namun ini terkesan lebih lembut dan bahkan Miyoung tak menolaknya sedikitpun. Tak ada cekikan, tak ada tamparan, tak ada pelukan yang terbilang terlalu erat. Donghae kini benar-benar memperlakukan Miyoung dengan lembut bahkan sangat lembut hingga takut melukai gadis itu.

**********

Berhari-hari, Berminggu-minggu dan bahkan berbulan-bulan, Donghae kini telah berubah secara perlahan-lahan. Meskipun tidak secepat itu, Tapi sedikitnya Donghae mulai bisa mengontrol dirinya, Hanya saja terkadang Miyoung harus berusaha mencoba untuk menyadarkan Donghae dan seringkali ia mendapatkan siksaan namun tidak sekejam dulu.

3 Tahun Kemudian…

Kini Donghae benar-benar telah sembuh, Ia layaknya seperti manusia pada umumnya. Dan bahkan ia sudah mampu mengontrol emosinya, Tak ada lagi kekerasan ataupun sikapnya yang kadang selalu berubah, Itu tak lagi ada padanya.

“Oppa…” Miyoung menutup kedua mata Donghae dengan kedua tangannya.

“Youngi-ah… Kau sudah datang?” Donghae membuka perlahan kedua tangan Miyoung dan menarik gadis itu dalam lahunannya.

“Ehm…” Gadis itu mengangguk senang. “Apa kau sedang sibuk, Oppa?” Tanya gadis itu kemudian.

“Anniyo… Wae?”

“Aku… Aku ingin kita keluar sebentar, Otte?” Ajak gadis itu sedikit ragu.

Donghae terdiam sejenak tapi tak lama dari itu ia mengangguk pasti. “Hmm..  Baiklah, Tapi bagaimana jika aku yang menentukan tempatnya…”

“Ok…” Jawab Miyoung riang.

Ternyata Donghae mengajak gadis itu ke sungai Han. Memang bukanlah tempat yang asing lagi dan Miyoung pun sedikit bingung dengan hal ini, Tapi ia tetap mengikuti keinginan Donghae yang ingin datang ke tempat ini.

“Hmm… Apa kau bosan?” Tanya Donghae saat melihat Miyoung yang hanya diam sejak tadi.

“Ah? Anniyo… Aku justru sedang memandangi pemandangan…” Jawabnya dengan lembut.

Donghae tersenyum kecil, “Sejak dulu, Sebenarnya aku ingin mengajakmu ke tempat ini… Karena sejak dulu aku memang sudah menyukai tempat ini, Dan di tempat inilah aku ingin menyatakan sesuatu padamu, Youngi-ah…” Ujar Donghae menggantung.

“Eh?”

Tanpa menjelaskan terlebih dahulu, Donghae meletakkan jasnya ke bawah rerumputan hijau. Lalu ia pun bersimpuh di hadapan gadis itu membuat Miyoung terkejut dengan hal itu. Ia pun mengeluarkan kotak merah kecil di hadapan gadis itu, “Shim Miyoung, Would You Marry me?”

“O-Oppa…” Seakan bingung harus menjawab apa, Hanya kata-kata itu yang terlontar dari mulut gadis itu.

“Would You Marry Me, Shim Miyoung?” Tanya Donghae untuk kedua kalinya.

Miyoung masih tetap terdiam, Tak percaya dengan apa yang di lihatnya saat ini. Tapi senyuman kecilpun terlukis di wajahnya. “I Do…” Jawabnya mantap.

Donghae pun membalas senyumannya, Di pasangkannya cincin yang ada pada kotak merah kecil itu di jemari manis gadis itu dan tak lama dari itu pun ia memeluk gadis yang sangat di cintainya itu. “Terima Kasih telah merubahku Miyoung… Kau benar-benarlah gadis yang berharga untukku… Saranghae…”

“Nado Oppa…” Jawab gadis itu pelan.

1 Tahun Kemudian…

Seberkas cahaya matahari menelisik masuk melalui celah-celah tirai. Sedikit terusik dengan hal itu, Donghae pun terbangun dari tidurnya. “Ngh…” Ia menggeliat pelan, Tapi pandangannya langsung tertuju pada Miyoung yang masih terjaga dalam tidurnya.

“Hmm…” Ia tersenyum kecil melihat gadis itu, Perlahan-lahan ia mendekati wajahnya dan mengecup keningnya lembut.

“Ngh…” Miyoung terbangun karena hal itu. “Oppa, Kau sudah bangun?’ Tanya gadis itu sembari bangkit dari posisi tidurnya dan menggeliat kecil.

“Ehm…” Donghae mengangguk singkat dan menarik gadis itu dalam pelukannya. “Ah… Kau masih tetap saja sama seperti dulu, Sangat manis saat tertidur…” Puji Donghae membuat gadis itu tersipu malu karena mendengar perkataannya.

“Oppa… Jangan mulai lagi! Kita ini sudah menikah selama 1 tahun… Dan kau selalu mengatakan hal ini, Kau tau? Kau ini ternyata pintar menggoda wanita sekarang…” Candanya membuat Donghae terkekeh kecil.

“Tapi jika tanpamu aku takkan seperti saat ini, Youngi-ah…”

Kini giliran gadis itu yang tersenyum dan mempererat pelukannya. “Ini bukan hanya karenaku Oppa… Kau juga telah berusaha…” Ujarnya kemudian. “Oh iyah, Oppa ada kabar baik untukmu…”

“Uh? Memangnya apa?” Donghae mengerutkan keningnya bingung.

“Aku hamil Oppa… Kemarin aku sudah memeriksakannya dan hasilnya aku positive hamil, Oppa…” Jelasnya.

“Mwoya? Jinjayo?”

“Ehm… Ini hasilnya Oppa…” Gadis itu memberikan sebuah amplop putih tapi Donghae melemparkannya begitu saja, “Oppa, Kenapa kau lemparkan?!”

“Aku tidak perlu melihatnya… Aku bahkan sudah dapat merasakannya…” Donghae mengelus lembut perut Miyoung dan tersenyum kecil pada gadis itu. “AH… Sepertinya akan ada Donghae kecil di rumah ini…” Senangnya.

“Hahahahaha… Bagaimana jika ternyata dia perempuan, Oppa?”

“Tidak masalah… Bukankah berarti akan ada Miyoung kecil dan tak kalah manis darimu? Bahkan mungkin akan mengalahkan Ummanya…” Canda Donghae membuat Miyoung tertawa kecil.

The End…^^

181 thoughts on “Double Personality (Part.4)END

  1. First kah??

    Whaaa happy ending nih, tp pendek ceritanyaa,,
    alurnya kecepetan jd tampak ngebut hehehe,,#banyak omong nih reader#

    tapi seneng donghae ahrnya sembuh n merit jg deh ahrny mrka, udh mo pnya anak lg,, soo sweet-lah,,

  2. akhir yang bahagia.. tapi ntu kenapa honeymoon.a ga diceritain #plakkk.. sarap!!!!
    hahahahhaha,,,
    Nta,,,, perlu waktu 3tahun ya untuk ngebuat Donghae Lepas dari kepribadian gandanya ya??? itu cukup singkat ya #plakkkk…..
    tapi aku suka endingnya,,, meski ini termasuk singkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat…. huwe,,, mianhae nta…

    • Ya alooooooh… Itu cukup lama loooh Onn…
      Malah nta pernah baca cerita gitu yang punya kepribadian ganda itu bisa aja smbuh hanya dala hitungan bulan… Hehehehehehehe

      Jiahahahahahahahahaha… Sudah termasuk apa adanya neh Onn… Hohohohoho
      Gomawo y Onn udah baca n coment neh ff dari awal…^^ *Hug+Popo*

  3. Onnieee aku dataaang wkwk *ditendang* setelah meminta untuk melanjutkan part ini cepat lewat tuitter *asek* akhirnya nongol juga! HUWAAAAAA seneng deh Donghae normal lagi #pletakk *dari dulu juga normal* tp kok tau tau udah hamil aja -_- mana proses pembuatannya? #plak *yadong* hiii gak pendek kok onn, cuma kurang panjang aja haha, asik Donghae udah gak kasar lagi tp kenapa aku lebih suka donghae kasar ya *digaplokELFish* hohohh onnie ditunggu FF yg keren keren lagi^^

  4. Atas berkat rahmat Allah yang maha kuasa dan dengan didorongkan oleh keinginan yang luhur akhirnya ikan dongdong sehat….. hahaha…
    cihuuuuui happy ending euy…..
    ckckckck… dasar ikan, ngelamar aja musti deket2 air, brasa inget dulu waktu kyu ngelamar sy di sungai amazon #plaaaak#
    donghae oppa…. aq…. aq… hamil! anak kyu, mau tanggung jawab ga? hahaha *ketawa epil*

  5. wahhh dah tamat yaa…. 🙂 seneng akhirnya ceritanya berakhir dengan happy ending…. 😉
    cinta bisa membawa perubahan 😀

  6. Onnie saya kembali sesuai janji.. Hahaha..

    Onn pendek nyo??? Huaaa donghae jadi romantis, kepengen jadi miyoung, dicium, dibelai2 sama hae :3 hehehe, keren onn.. apalagi yang pas miyong yakinin donghae kalo dia bisa nahan kepribadiannya yg lain.. kalo bisa aku kasi 100 jempol bahkan 1000 jempol buat onnie… Tapi ngapa ya onn, saya lebih suka couplenya miyoung sama mimi, tapi namanya kalo udah ffnya bagus, cast nya nggak masalah..
    Hahaha,.. onn ditunggu kelanjutan ff L.O.V.E part 3 sama TVATB seasoon 2 part 2 nya yah 🙂

  7. ohohohoho,, eonni,, tulisannya g keliatan soalna warnanya kuning ehehehe,, tp berhasil baca mpe selesai yeaah
    waa, hae berhasil berubah,,, daebak youngi,, sabar bgt yah, kalo saya mah bakal takut heheheh,,,
    ending yg bagus, palagi ada dedek ponakan *plakkk!!!** di sono ekekekek,,
    keren keren,,, haa, saya yakin anaknya cowok kug n mirip ma hae hehe *dijitaks**

  8. ntaaaa, ini kurang puanjang *emang tambang, abaikan.
    tp bgus happi ending..
    dtunggu ff2 keren laen a,.
    oh ia bkin ff kyu lg dong, tp yg pasangan a evil jg ya hehe byk mao a.

  9. wuiihh.
    akirnya happy ending.
    ^.^/

    3 taun baru sembuh?lamanyaaaa…

    Miyoung harus berusaha mencoba untuk menyadarkan Donghae dan seringkali ia mendapatkan siksaan namun tidak sekejam dulu.
    ck.stujuh deh,hae dulu kejam sekali.
    hiks.

    nice BG.^^

  10. kependekan, jd kurang ngena. Mungkin kl dbkn aga panjang trus ada NCny pasti lebih seru(ketauan bgt otak yadongnya)

  11. Wuuuuiiih 😀 kyaaaa~ udh the end 🙂
    hahahaha keren onn FF nya, chukkae ya onn sukses *lagi* FF nya 😀
    ayooo onn keluarkan FF mu yang duahsyaaat lagi 🙂

  12. keren bagus banget sumpah onn memuaskan!!haha sukur dah si ikan bisa sembuh…hwaah…ada after story nya ga nih onn??

  13. akhir yang bahagia…. ^^
    Btw adakah nanti FF tentang youngie sma haejin yang memperebutkan mas ikan…psti seru tuh… Youngi VS Haejin….gkgkgkgkgkgkg…

    Oke di tunggu buat karya2’x yg lain…

  14. brsyukur deh miyoung g d apa2in sm donghae,
    malah dia yg ngapa2in donghae, haha

    bnr jg,
    kesany trlalu singkat,
    pdhl aku kan pengen bc momen2 miyoung nyembuhin donghae,
    g tau knp, ketika yeoja bs jd pahlawan pas namja dlm keadaan rapuh, menurutku itu romantis bgt,
    nah d ff ini kan potensiny banyak tuh,
    yah, trnyata kburu end,
    gpp, tp aku suka ceritanya!

  15. Kyaaaa telaaaat bngt dah gua *digorok
    Wah akhirnya tamat juga dgn happy ending hehe
    Wah donghae ternyata uda normal kembali *dibunuhfishy
    Tapi ini kuraaaang panjaaaaaaaang *ditendangygpunyblog hahaha tapi tetep kereeeeeen kok *author : yaiyalah keren , gw yg bikin* hahaha daebak onnieeeh

  16. Ntaaaaa ada apa denganmu saat pembuatan Ending ff ini??? Knapa kesannya NGEBUT bangeeeettt??
    Trus ga detail!!! n pendek bgt juga!!! =.=

    Bgus c akhirnya happy tapi tetep berasa beda Ntaaaaaa >.<

    Ayo buat ff brikutnya yang semangat!!! hwaitinggg \(^O^)/

  17. ff nya pendek onn~
    mwu yg lebih panjang!! *maksa*
    bikin after storynya dong onnie.

    thu si miyoung dpet anak cowo pa cewe ya?
    jgn2 kembar.. haha~
    thu donghae sembuhnya lama amat.
    3 thun huaaa~~
    thu si miyoung pasti setia amat ma hae.

  18. chingu…kok kayaknya ngebut yakk ngerjainnya???

    tapi tak masalahhhh…..yang penting happy ending…lanjutkan karya-karyamu chinguuu….kan q tunggu karya-karya selanjutnya…. 😀

  19. fiuuuhh…
    harus y ada 1 part lg chingu.. biar lebih dapet..
    over all ok bgt ko #alakomentator
    suka bgt crita kya gni…
    ditunggu ya crita d ff yg baru..

  20. yeah,a happy ending ^^-..ngee..glad that Donghae have change thanks to miyoung ofcourse 😉 owh and the text colour,I can’t read it much because some of it are not so clear..huu TT__TT..and again this is a great FF =)

  21. Aaiiiissshhh…kependekan tp keren and happy ending…
    Sayang krg satu tuh,kurang adegan NC tuh #plak plak…

    Ff-mu yg vampir dan ff “bodyguard”*lupa judulnya,cast nya tiff ma wooyoung* slalu ditunggu ma aku tuh…

  22. yey yey yey akhirnya publish *nari bonamana*
    mian baru baca *deep bow*

    ini tamat? ini tamaaat?
    hahaha akhrny happy end 🙂
    daebak eonn~

  23. akhirnya penantian miyoung berbuah manis hahah happy ending chukkae bt donghae n miyoung,nta love part 3 blom ad y kok lama kangen nich m mimi ge n younggie

  24. Udah end.. Horeee happy ending! Donghae.a dah sembuh, seneng lihat.a!
    Iri bget itu ama miyoung, donghae oppa romantis bget…
    Alur.a cepat, cerita.a gk berbelit” tpi inti.a tersampaikan…
    Inti.a ne ff padat jelas berisi..
    He”

  25. hahahay….
    prikitiwwww~~~

    akhirnya donghae sembuh jg wlwpun btuh wktu lama…
    hdeh, jd rada aneh kalo psangn ny miyoung bukan hangeng atopun zhoumi, tp mlah s ikan…

  26. ngeri juga ya punya laki berkepribadian ganda..
    masih syukur disini hae bisa sembuh en heppy ending
    gimana yg ga bisa sembuh en makin parah ya??

    anyway,ceritanya keren..walopun di awal agak terlalu cepet alurnya..
    tapi masih enak lah buat di ikuti ^^

  27. Yippy!! Happy ending
    *\(n_n)/* #bw pompom#
    Lee Donghae Lee Donghae Lee Donghae

    so sweet bgt!! Onni daebak!! Nice ff :)onghae Lee Donghae

    so sweet bgt!! Onni daebak!! Nice ff 🙂

  28. Awalnya nih ff serem karena kepribadian donghae yang seperti itu tapi akhirnya bener” happy ending.. Good ff thor..
    Selamat buat mi young karena sdah merunag donghae oppa 😀

  29. Yehhh happy ending…
    Syukurlah donghae udah smbuh….
    Cba ja klo ni ff tamat saat dia dah pxa psti tmbh seru….hehe

  30. aaaa.
    terlalu singkad crta na.
    emank c happy ending.
    donghae na jg romantis.
    tpi..
    tpi…
    tpi….
    ga gtu seruu…

    klo dliad dri keseluruhan crta” yg uda aku bca c.
    DAEBAK !!!
    kerennn”.

  31. Jiiaaahhhh.. udah end lagi.. huhuhuhuu
    untung aja happy ending! minyoung daebak! bisa bikin hae sembuh jadi normal! hehhehe
    baiklah, sy akn berkelana lagi membaca ff berikutnya! kekkeke

  32. akhirx happy ending…wlopun kuraaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnggggggggggg skiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnshippppppppx wwwwwkkkkkkkkkkwwwwwwwwk

  33. Miyoung hebat bisa ngubah donghae yang berkepribadian ganda
    untung aja happy ending, ku kira Miyoung bakal meninggal terus si Donghaenya menyesal

  34. akhirnya ni ff slesai jga. critanya bgus thor! aku ngbut bca ni ff dri part 1 mpe akhir gra2 pnasaran bgt. cmn mnrutku pas end’a kcepetan, tp ttp bgus ko. ssiiipp deh!

  35. huah..lgsung loncat bca na, gk tega liat miyoung,,mgkn krn bca na pke prasaan,bawaan na esmosí sma donghae .. Syukurlc part trakhr na brakhr dgn bhagia

  36. hooh,, bs sembuh juga ya,kirain miyoung bakalan mati sm sifat donghae yg jahat,trus donghae bunuh diri hehe , maap yaa jd ngelantur..

  37. gg nyangka miyoung bs nyembuhin hae…
    happy ending..
    kren thor…
    knp gg dibuat ampe ank mreka lhir…
    psti lbh terasa agy happy ending’a…

  38. happy ending…. # tiup terompet
    akhirnya donghae sembuh, ngerasa agak pendek sih sebenernya untuk part ini tp gpp yg penting semua bahagia.. hahahaha

  39. KYA ………….. hebat… salut deh sama mi young yg beusaha memulihkan psikis hae …walaupun makan wkt lebih 3 th … tp hasil nya hae sembuh total …… salut jg sama kegigihan hae mengontrol emosi nya … akhir nya mereka menikah jg dan malah akan punya baby lg … CHUKAE …………… authorrrrrrrrrrr it’s a good story … DAEBAK …. piont A deh …. muach ….

  40. Langsung ningglin jejak d sni Eonn
    .
    Kyaaaaaaaaaaa
    Happy Ending…………..
    .
    hae oppa nyeremin yach.. sft nya bsa brubah swaktu-wktu
    tp untung sja Miyoung bsa ngerubah sfat hae oppa..
    snneng dech…
    Eh.. q pkir ada adegan yg “Errrgh” gtuan. tp trnya nggk (agk kcewa dech)
    #Plaaaaaaaaaaaak.. (kena virus Yadong Eunhyuk Oppa dech)
    hahahahaha
    Nta Eonni daebak……………………………

  41. udah ending ya?
    Wah terlalu cepat…

    Hmm…
    Sebenarnya bagus sich cuma alurnya kecepatan jadi feelnya kurang dapet.

    Tapi tetep keren kok eonni…

  42. kirain donghae mau gituin miyoung, maksudnya “nyiksa” wkwkwkkwkwk :p
    endingnya kecepetan eonniiiiiiii, harusnya d buat agak panjang mian cerewet yaaa eonnnn ._.
    tapi gakpapa, nice ff for me 😉
    yang penting my fishy uda sembuh 😀

  43. Yeeyyy… Akhirnya Haapy Ending jugaa 😀
    Tapi maaf ya Eon?! Kalo menurut aku Ending nya kecepetan…Hehe~~

    Keep Writing ya Eon… \(^0^)9

  44. good job thor. yupz intix log qt mau brubah pst bisa. romantizzz bgt pi npa g dcrtain pa donghae junior or youngi junior yg klwar. kyakx lucu tuh but anyway still the best dah buat thorx.

  45. Akhir yang manis sesuai dengan cast yang juga manis. *plakkk
    *ApaDeh

    Tapi ini pendek banget dan terasa alurnya trlalu cepat

  46. Akhirnya sembuh juga si Donghae.. /menghela nafas lega/
    Tapi chapter ini pendek ‘o’
    Tak ada squel kah? .-.v /request

  47. aku kirain yg part 3 pendek soalnya part end.ny pnjang, ga taunya. . .
    Eon, maaf ya~ tp mnrutku agak kcepetan
    over all bagus, aku suka idenya, aku suka cara nulisnya
    tp ya itu, kecepetan *reader bawel

    keep writing ya eon, aku sering”in deh nyampah komen di sini ^^

  48. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  49. Menurut ku ini ff kaya’a pendek, di layar hp isi dr ff ini panjang karna banyak yg komen tp ga apalah yg penting minat di baca+seneng karna Happy ENDing 😀

  50. ヽ(´▽`) ノ horee sembuuhhh….
    nice ff^^..cuma syg ratingx g nc21 kekeke….*ketawa evil*…
    ••ĶåBo°Ô.ôeËe® aÂä®gH..!!! * sblm ada yg nimpuk…

  51. Yippie akhirnya donghae oppa sembuh dan berkat Miyoung yg sll ada disampingnya semua bs berjalan lancar dan mrk skrg juga sdh menikah dan akan sgr memiliki baby

  52. Waaaaaahhh happy ever after. Hihihi. :):):):):):):):):):)
    Senang Donghaenya sembuh :))))))))
    Ide ceritanya bagus banget ini… Keep writing ^^

  53. Ringkas, padat dan jelas. Serem jg ya kalo double personality, semacam psikopat gt ya? Aq suka idenya. Tp agak lucu sih masak ada cewk yg mau setelah dikasari gt, , hehe salut deh buat miyoung. .

  54. tadi baca Fanfic ini di android, eh pas mau kasih komen… gagal terus… akhirnya baca mah sudah selesai… komennya langsung disini saja yaaaa…
    1 kata Daebaaaakk..!! ceritanya aseli keren banget… awalnya deg2an juga pas tau Donghae berkepribadian ganda gitu… serem juga kalau ngebayangin pacar kita seperti itu… tapi untung akhirnya cinta mengalahkan segalanya…
    Ceritanya sweet banget deh….
    Gomawoooo……….

  55. hae ah …. meskipun kepribadianmu ganda ,kami akan selalu mencintaimu
    “lebih baik tersakiti dari pada tidak di cintai sama sekali ” ala han ji eun
    😀
    keren thor (Y)

  56. akhirnya hae sembuh juga…. walau dengan pengorbanan dari miyoung….???? akhirnya ada hasilnya jga….. happy ending lahhhhh otte….

  57. Pertama bca, dag dig dug ser, penasaran kelnjtannya gmana? Ini ff daebak love bnget, bkin jntng gk karuan dan pinter bnget authornya, bkin xg bca pensaran mulu. Gomawo eonnie, untk semua ff xg daebak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s