Can I Love You Again?(Part.1)

Sepasang kekasih saling terdiam seribu bahasa, Tak ada yang memulai perkataan sedikitpun di antara mereka berdua. “Hah… Jadi memang seperti ini jadinya?” Pria itu memulai pembicaraan di antara mereka berdua.

“Hmmm…” Jawab gadis di hadapannya, Ia terlihat lebih asyik memandangi cangkir coffelatenya yang masih tetap terisi utuh.

“Apa kita tidak bisa mempertahankannya?”

“Aku lelah… Aku lelah harus terus mengulangi kesalahan kita yang sama. Sudah berulang kali kita mencoba merubah segalanya, Mencoba menjadikan hubungan kita ini menjadi indah. Tapi semuanya sia-sia… Aku rasa cukup sampai di sini…” Jawab gadis itu.

“Baiklah jika itu maumu…”

Mereka kembali terdiam satu sama lain. Memandang arah lain, Tak ingin saling menatap lawan bicara masing-masing. “Boleh aku minta sesuatu darimu?” Tanya pria itu kemudian.

“Apa?”

“Bolehkah aku memelukmu? Ini untuk terakhir kalinya… Aku ingin memelukmu, Sebelum kita benar-benar berpisah…”

“Baiklah…”

Pria itu menghampiri gadis di hadapannya. Merangkul gadis itu perlahan dan membuat gadis itu tak mampu menahan air matanya yang tak dapat ia bendung lagi. “Saranghae…” Bisik pria itu.

“Ehm…” Jawabnya.

“Baik-baiklah di sini, Aku harap kau akan mendapatkan yang lebih baik dariku…” Ujar pria itu seraya melepaskan pelukannya. “Jangan menangis lagi… Gadis di hadapanku ini bukanlah gadis yang ku kenal selama 3 tahun ini… Uljima… Choi Haneul…” Ujar pria itu lembut.

Gadis itu pun menghapus air matanya dengan kedua ibu jarinya dan memberikan senyuman khasnya pada pria itu. “Gomawo, Cho Kyuhyun…” Senyumnya terlihat sedikit di paksakan.

-Can I Love You Again-

3 Tahun Kemudian…

Dengan sebuah buku tebal dalam pelukannya dan tas selendang di lengan kirinya. Seorang gadis berjalan perlahan menyusuri jalanan kota Seoul yang begitu dingin karena kebetulan ini sudah memasuki awal musim dingin. “Ah… Aku benar-benar ingin cepat sampai rumah…” Gumam gadis itu sembari merapatkan jaketnya.

Langkahnya terhenti tepat di hadapan sebuah café yang kini ada di sampingnya. Ia tersenyum miris, “Hah… Sudah 3 tahun lamanya sejak terakhir kali aku melihatnya…” Ia bergumam sendiri.

TRING!!

Terdengar bunyi lonceng yang menandakan seseorang keluar dari café tersebut. Tak bermaksud untuk menunggu lebih lama, Gadis itu pun pergi dari tempat itu tanpa mempedulikan orang yang baru saja keluar dari café itu, Akan tetapi ia tidak sadar secarik kertas yang sengaja ia selipkan dalam bukunya terjatuh begitu saja.

“Hah…” Orang itu menghela nafas berat. Ia merogoh saku celana jeansnya dan mengeluarkan dompetnya dan mendapati sebuah fotonya bersama seorang gadis tepat di dekat café ini. “Apakah ia masih seperti dulu? Gadisku… Anni.. Mungkin ia sudah memiliki pria lain… Hm… Bagaimana kabarnya? Choi Haneul…” Tanyanya ntah pada siapa.

Di saat pria itu akan melangkah, Ia mendapati secarik kertas yang terlihat tak asing lagi baginya. Ia pun memungut kertas itu dan sedikit mengerutkan keningnya. “Gambar ini mirip sekali dengan buatan…” Ia terdiam sejenak.

Tapi ia kembali tersenyum kecil, “Tidak mungkin! Bagaimana bisa aku berpikir ini miliknya? Ah.. Kau terlalu banyak memikirkannya, Cho Kyuhyun!!” Ujarnya pada diri sendiri.

Lalu pria yang bernama Cho Kyuhyun itu pun pergi dari tempat itu, Meninggalkan café itu tapi tetap membawa secarik kertas yang ia temukan tadi.

-Can I Love You Again-

“Aku masuk…” Gadis itu menutup kembali pintu rumahnya rapat-rapat saat ia telah masuk dalam rumahnya.

“Haneul-ah? Kau sudah pulang, Nak?” Ujar wanita separuh baya yang segera menghampirinya.

“De, Umma…” Jawabnya santai seraya duduk di sofa ruang tengah.

“Ya… Ada hal penting yang ingin aku bicarakan denganmu…” Ujar Ummanya.

“Apa? Tidak bisa nanti saja? Aku lelah…”

“Cuman sebentar saja…” Bujuk Ummanya dan Haneul pun hanya menghela nafas panjang. “Besok, Umma akan bertemu dengan teman lama Umma semasa SMA dulu… Dan katanya dia ingin bertemu denganmu… Kau ikut yah…” Jelasnya.

“Mwo?? Anni… Besok jam kuliahku penuh… Aku tidak mungkin menemani, Umma…” Jawab gadis itu malas.

“Oh ayolah… Kau ini jarang sekali menemani Umma keluar, Kali ini saja.. Yah…” Pintanya mencoba membujuk Haneul.

“Anni…”

“Aish!!” Ummanya nampak mengerutu kesal. “Jika begini, Lebih baik aku membiarkanmu bersama Appamu saja di London! Dan biarkan aku bersama Choi…”

“Arasseo… Arraseo… Aku akan menemani Umma besok malam…” Jawab gadis itu kemudian memotong ucapannya. “Tapi jangan pernah Umma mengulangi kata-kata itu lagi… Atau aku akan marah padamu!!” Ancamnya kesal.

“De…” Jawab Ummanya riang. “Ah… Tapi Umma benar-benar merindukan adikmu… Apa dia bahagia di sana? Hah… Umma harap dia datang kemari…” Ummanya memandang atap langit-langit.

“Hmmm…” Tanpa menghiraukan ucapan Ummanya, Gadis itu pun beranjak dari duduknya dan segera masuk ke dalam kamarnya yang berada di lantai 2.

“Ya! Choi Haneul!! Ingat besok kita berangkat jam 7 malam!” Teriak Ummanya.

“De!” Jawabnya setengah berteriak namun terdengar malas.

Haneul merebahkan tubuhnya di atas ranjangnya. Tapi seakan teringat sesuatu ia beranjak dari ranjang itu dan membuka tiap lembar buku lembar yang di bawanya tadi. “Eh?! Di mana kertasnya tadi?!! Aish… Kenapa aku bisa menghilangkan sketsaku sendiri?! Aish… Bodoh, Bodoh!!” Rutuknya pada diri sendiri.

-Can I Love You Again-

Dengan langkah santai, Kyuhyun masuk dalam kamarnya. Meletakkan secarik kertas yang di bawanya tadi ke atas meja di samping ranjangnya. “Hufht…” Ia menghela nafas seraya membaringkan tubuhnya di atas ranjang.

Matanya kembali tertuju pada secarik kertas itu, Di raihnya lah kertas itu tapi kedua matanya sedikit menyipit saat membaca sebuah nama yang tertulis di belakang kertas itu. “Choi Haneul? Benarkah?!” Ia membulatkan kedua matanya menatap tak percaya.

“Apakah mungkin… Ini benar miliknya?” Ia kembali bertanya-tanya dalam batinnya.

Besok Harinya…

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Ireona…” Seorang wanita separuh baya terus saja menggoncang-goncangkan tubuhnya dengan cukup kasar.

“Aish!! Umma.. Waeyo?!” Tanyanya kesal sembari merapatkan selimutnya.

“Ya!! Ireona!”

“Aish.. Baiklah!! Ada apa?” Ia pun terpaksa bangun dari tidurnya dan memandang kesal pada Ummanya.

“Hari ini kau tidak kuliah kan? Malam ini Umma ingin bertemu dengan teman lama Umma saat di SMA dulu… Kau mau menamani Umma kan?”

“Mwo? Hari ini?” Ia mengerutkan keningnya.

“De…” Jawab Ummanya semangat.

“Aku tidak mau!!” Jawabnya kembali berbaring.

“Wae?! Ya!! Cho Kyuhyun Ireona!!!” Paksa Ummanya manja seperti anak kecil yang terlihat merengek pada kakaknya.

“Argh… Berisik, Umma!!” Keluhnya.

“Kalau begitu temani Umma mu ini yah…”

“Anni!!”

“Ayolah…” Bujuk Ummanya semakin manja. “Ah… Atau kau ingin aku menyuruh Kakak Perempuanmu untuk mengajakmu ke Paris?! Appa sudah setuju dengan hal itu…” Ancam Ummanya.

“MWOYA?!!” Kyuhyun segera bangkit dari tidurnya. “ANDWAE!!” Teriaknya cukup keras. “Baiklah!! Aku akan menemanimu, Tapi bukankah Appa juga akan ikut? Kenapa tidak berdua saja?” Tanya Kyuhyun sedikit kesal.

“Kami kan ingin membawa anak kesayangan kami…” Jawab Umma manis seraya beranjak dari tempat itu. “Ah iyah… Ingat jam 7 nanti kau harus sudah siap yah…” Ujarnya kemudian.

“Aish… Selalu saja bisa memaksa anaknya ini?!!!” Gerutu Kyuhyun kesal.

-Can I Love You Again-

19.00 Malam…

“Kyu!! Ayolah.. Kita sudah terlambat!!” Ajak Umma pada Kyuhyun yang baru saja keluar dari kamarnya. “Jangan buat Umma datang terlambat karena hal ini…” Gerutunya.

“Hmmm…” Jawabnya malas.

“Ayo kita berangkat sekarang…” Ajak Appanya dan Ummanya pun hanya mengangguk riang tak seperti dirinya yang terlihat malas dengan hal ini.

Mereka berdua pun sampai di sebuah restoran berbintang lima yang terlihat sangat mewah. Mereka masuk dalam restoran itu dan segera menuju sebuah meja makan yang berada di dekat kaca yang memperlihatkan balkon luar yang terlihat begitu indah.

“Hai…” Sapa Umma Kyuhyun semangat.

“Oh… Sudah datang? Silahkan duduk!” Suruh wanita separuh baya di hadapannya. “Sudah lama tidak bertemu rasanya kau bertambah cantik…” Pujinya kemudian.

“Ah… Kau bisa saja…” Jawabnya sembari tersipu malu.

“Siapa dulu isteriku…” Bangga Appa Kyuhyun dan membuat ketiga orang dewasa itu tertawa pelan namun tidak dengan Kyuhyun yang nampak bosan.

“Ah, Iyah… Bukankah anakmu akan datang? Tapi aku tidak melihatnya… Di mana dia sekarang?” Tanya Umma Kyuhyun penasaran.

“Oh… Dia dalam perjalanan kemari, Tadi mata kuliahnya sangat padat… Jadi kita tidak dapat datang bersama, Mungkin sebentar lagi dia sampai…” Jelasnya.

Selang beberapa waktu nampak seorang gadis yang sudah nampak anggun menghampiri mereka yang sedang asyik bercakap-cakap. “Ah… Mianhe, Umma.. Aku datang terlambat..” Ujar gadis itu sopan.

“Ah… Haneul-ah, Kau sudah datang?” Tanya wanita itu senang.

“Oh… Jadi ini anakmu? Aigo.. Manis sekali…” Puji Umma Kyuhyun dan Appanya hampir bersamaan.

Merasa tak asing lagi dengan nama apalagi suara gadis itu, Kyuhyun mendongakkan kepalanya dan seketika kedua mata mereka membulat di saat tatapan mereka saling bertemu untuk beberapa saat.

“Hey, Kenapa kalian diam saja?” Tanya Ms. Cho heran.

Gadis itu yang tak lain adalah Choi Haneul, Tertunduk sejenak dan kembali memperlihatkan senyumannya. “Annyeong Haseyo… Chonun Cho Haneul Imnida…” Sapa Haneul dengan santai.

“A-Annyeong… Chonun Cho Kyuhyun Imnida…” Jawab Kyuhyun terlihat sedikit salah tingkah.

“Bukankah dia sangat cantik, Kyu?” Bisik Appanya jail.

“Ah? D-De…” Jawab Kyuhyun singkat.

Selama ini kedua orang tua mereka memang tidak mengetahui hubungan mereka. Wajar saja mereka selalu menganggap jika hubungan mereka itu hanyalah sebuah cinta monyet sebagai pelengkap keindahan dalam kehidupan semasa SMA mereka berdua.

Selama 3 Jam lebih, Mereka hanya saling diam. Dan jika pandangan mereka bertemu Haneul hanya mengangguk sembari tersenyum kecil, Ia terlihat begitu santai dan bahkan terlihat seperti tak mengenal Kyuhyun sebelumnya. Hingga akhirnya Kyuhyun pun terpaksa harus mengantar Haneul dan Ummanya pulang karena hari sudah malam.

“Nah, Kyu… Terima kasih yah telah mengantar Ahjumma dan Haneul sampai rumah… Kapan-kapan berkunjunglah kemari jika kau ingin…” Ujar Umma Haneul dengan ramah saat mereka telah sampai rumah.

“De, Ahjumma…” Jawab Kyuhyun singkat seraya membungkuk kecil.

Namun pandangan kedua orang itu kembali bertemu dan kini Kyuhyun yang mendahuluinya. Ia tersenyum seraya mengangguk kecil. “Selamat malam, Haneul-ssi…” Ujarnya ramah.

“De, Gomawo Kyuhyun-ssi sudah mau mengantarkanku dan juga Umma…” Jawabnya sembari memperlihatkan senyuman manisnya dan tak lama dari itu pun ia masuk ke dalam rumahnya.

<Kyuhyun PoV>

Senyuman itu… Senyuman itu yang selama ini aku rindukan, Kini aku bahkan melihatnya lagi dengan jelas tanpa harus membayangkannya lagi. Tapi… Apakah ia masih memiliki perasaan yang sama denganku?

Bahkan untuk membuatnya melirik padaku pun sangat sulit, Bagaimana dengan perasaannya padaku? Hah… Mungkin aku terlalu berharap lebih padanya, Tidak mungkin ia masih menyimpan perasaan itu, Di tambah lagi karena kejadian saat itu. Kejadian di mana ia yang harus merasakan sakit yang mendalam.

<Author PoV>

Flash Back 3 Tahun yang Lalu Start…

“Hey, Apa kau lihat Kyuhyun? Aku tadi sempat mencarinya di club basket. Tapi aku tidak dapat menemukannya…” Tanya Haneul pada salah satu teman Kyuhyun, Lee Donghae.

“Anniyo… Sejak tadi pun aku tidak melihatnya, Wae? Kau merindukannya?” Canda Donghae membuat Haneul sedikit terkejut dengan hal itu.

“Mwoya?! Anni… Aku hanya ingin menjelaskan sesuatu padanya, Dua hari yang lalu Kyu melihatku bersama Jong Ki Sunbae… Dan dia beranggapan jika aku ada hubungan dengannya. Jadi aku ingin menjelaskan semuanya…” Jelas Haneul panjang lebar.

“Hah… Kalian ini!! Selalu saja sepert ini!! Dengar Haneul-ah, Jika kalian ingin mempertahan kan hubungan kalian, Seharusnya kalian ini jangan saling membenci seperti itu!! Kau tau itu hanya akan memperburuk suasana kan?!” Saran Donghae bijak.

“Arasseo…” Jawab Haneul sembari mengangguk kecil. “Gomawoyo…” Ujarnya lagi.

Akhirnya, Haneul kembali mencari Kyuhyun yang ntah di mana. Sampai pada akhirnya langkah gadis itu terhenti di halaman belakang sekolahnya, Ia seakan melihat sesosok pria yang tak asing lagi baginya. Ia pun semakin mendekati seorang pria yang sedang bermesraan dengan seorang gadis itu.

Dan tak salah lagi, Itu adalah pria yang di carinya sejak tadi. Kedua matanya membulat, Hatinya terasa sangat sesak dan tubuhnya pun seakan menjadi patung yang tak mampu berkutik. “YA!! CHO KYUHYUN!!!” Teriak Haneul cukup keras membuat kedua orang itu terkejut dengan hal itu.

“Ehm… Sepertinya kekasihmu datang…” Ujar sang gadis seraya meninggalkan mereka berdua sebelum menatap Haneul terlebih dulu.

“Hah… Kau menggangguk saja!” Keluh Kyuhyun.

PLAK!!!

Dengan segera Haneul menampar pria di hadapannya itu, Kedua matanya pun memerah menahan air matanya yang hendak keluar. “KAU!! KAU BRENGSEK!!” Gadis itu kembali berteriak bahkan lebih keras.

Kyuhyun memegangi pipinya yang terasa memanas, Dan tak lama dari itu ia hanya terdiam dan tersenyum kecil. “Mwo? Brengsek? Bukannya yang aku lakukan ini sama halnya seperti yang kau lakukan bersama Jong Ki Sunbae-mu itu?!” Ujar Kyuhyun membuat Haneul terdiam.

“Mwo?!”

“Wae?! Kau mau mengelaknya, Huh?! Jelas-jelas kemarin aku melihatmu dengannya sedang berpelukan apa ada hal yang perlu kau jelaskan lagi, Huh?!! Wanita tidak tau malu!!”

PLAAAK!!

Untuk kedua kalinya Haneul kembali menampar wajah pria itu bahkan kini lebih keras. “Sudah aku katakan aku tidak ada hubungan dengannya!! Dan asal kau tau sejak tadi aku mencarimu untuk menjelaskan hal ini!! Tidak aku sangka kau malah berselingkuh di belakang ku dan bahkan kau tidak mau mendengarkan penjelasanku!! AKU BENCI KAU!!” Ujarnya semakin meninggikan nada suaranya dan tangisnya pun seketika pecah.

“Mwo?” Kyuhyun menatap tak percaya pada Haneul.

“Aku lelah dengan sikapmu, Cho Kyuhyun!! Aku lelah dengan sikapmu yang pecemburu dan bahkan tak ingin mendengarkan penjelasanku terlebih dulu.. Aku ingin kita putus!! Aku ingin semuanya berakhir!!!” Dengan segera Haneul pun pergi meninggalkannya.

“ARGH!!!” Kyuhyun berteriak keras. “Bodoh!! Apa yang aku lakukan tadi? Aku hanya ingin memberikannya sedikit pelajaran tapi kenapa jadi seperti ini?! ARGH!!!!” Ia kembali berteriak seakan meluapkan semua kekesalannya saat itu.

Flash Back 3 Tahun yang Lalu End…

“Ngh…” Kyuhyun terbangun dari tidurnya, Ia kembali mengingat kejadian itu. Kejadian 3 tahun lalu di mana ia harus mengakhiri hubungannya dengan Choi Haneul gadis yang sangat di cintainya itu.

Ia melirik jam, Baru pukul 02.00 dini hari. Ia menghela nafas panjang seraya beranjak dari tidurnya. “Kenapa aku harus mengingat kejadian itu lagi?” Gumamnya.

Pandangannya tertuju pada sebuah laci samping depan mejanya. Ia menarik laci itu dan mengeluarkan sebuah foto yang memperlihatkan ia bersama Haneul saat SMA dulu, Ternyata ia masih menyimpan foto itu dan ntah kenapa ia merasa jika rasanya ia ingin memutar waktu, Memulihkan kembali keadaan dan tak membiarkan hubungan mereka berakhir begitu saja. “Mianhe…” Desisnya dan tanpa terasa butiran air mata menetes perlahan dari sudut matanya.

Memang terlihat cengeng untuk seorang pria menangis seperti itu, Tapi walau bagaimana pun juga ia tak mungkin melupakan gadis yang di cintainya sejak 3 tahun yang lalu itu. Jadi mana mungkin ia tidak menangis jika mengingat hubungan mereka berakhir hanya karena kesalah pahaman di antara mereka dan juga keegoisan pada dirinya yang tak mau mendengarkan penjelasan Haneul terlebih dulu.

-Can I Love You Again-

Ini hari pertama Kyuhyun masuk Universitas Seoul, Karena ia pindahan dari Paris. Dan karena sedikit terburu-buru ia tak menyadari ada seseorang di hadapannya hingga membuat mereka saling bertubrukan.

BRUK!!

“Aww…” Ringis orang yang bertabrakan dengannya tadi.

“Ah, Mianhe… Gwenchanayo?” Tanya Kyuhyun seraya mengulurkan tangannya, Tapi di saat orang itu mendongakkan kepalanya dan kedua mata mereka saling bertemu mereka sama-sama terdiam satu sama lain. “Haneul-ssi…” Desis Kyuhyun pelan.

To Be Continued…

Gimana?? Ada yang penasarankah?? Hehehehehe

Di ff ini marga Haneul di ganti yaaah… Jadi namanya Choi Haneul bukan Kim Haneul lagi… Hehehehehe *udhkputusanbrsma* LoL Hahahahaha

Jadi harap di maklum yah…^^

Coment dan Saran sangat di butuhkan…^o^

Iklan

202 thoughts on “Can I Love You Again?(Part.1)

  1. woaaaaa.. jadi mereka putus karena kesalahpahaman yah? ugh bikin mereka balik donk.. tapi ntaaaaa, ada yg typo tuuuuuu… kekekekkeekke… aku nunggu kelanjutannya dah..

  2. waduh jujur unn ,, aku agak lucu bacanya choi haneul.. kekeke
    wahh emank jodoh tuhh klo haneul ga pergi dlu juga uda ktemu sma kyu d cafe.. ckck
    cie jdi critanya unn itu dpisahkan sma kaka unn *baca:haneul*
    wahh aku ud menduga klo mreka ktemu d restoran itu.. kasian yahh hrus pura pura ga kenal..
    kyunya sii jahat makanya jangan cemburu mulu dong ,, tenang haneul unn msh banyak cowo laen,, kyu buat aku aja yahh *digetok haneul unn*
    hmm gmna nii unn lanjutannya .. jangan lama lama yahh unn.. *apa publish bsok?? asyikkk *gilaaa kumat*

  3. Ada yg pnasaran?
    Pnasaran bnget..

    Ada bebrapa yg typo,tp gpp lah
    Masi bsa dimngerti
    ‘Menggangguk’ sama wktu prknalan haneul kurang ‘I’ marganya.
    ^^

    Apakah ortu mreka ga ada rncana bwt ngejodohin?
    Seru nih pasti
    CLBK..

    Haneul pov nya kurang,tga amat dy bsa mnahan prasaan wktu jmpa kyu.
    Ihik.

  4. Wahhhhh asik onnn kyuhan kapel lagi hohoohoh .yg ditabrak itu si haneul bukan ?hehehe .asik on publish tiap hri lagi ya hehehe /maunya

  5. Sedikit bingung *reader lemot*
    sebenarnya mereka putus baik” dkafe it ato putus scara tidak baik dhalaman belakang sekolah??

    Jodoh..
    Klo manx udah jodoh ga bakal kemana..
    Kayaknya bakalan CLBK neh..
    Cinta Lama Belum Kelar..
    Kekeke

    dtunggu lanjutannya 😀

  6. Cicicuit…cicicuit *laah,ko suara burung????* wakakakakak Gaje bwo- // waduh waduh…ky’a c kyuhan lg dmen ptus Nehh…..kmren bc ff kyuhan ptus ,,nah skrg sama !! Ad ap ini ????

  7. Aaaa~ onnie >< knp TBC ??? Pdhal lg seru-serunya onn -,-
    haha kayanya kyu sm haneul emg udh d takdirin bersama deh 🙂 hihi onn ak pny usul sdikit nih,
    onn d part selanjutnya banyakin adengan romantis KYUNEUL yaaa 😀 walopun mrk udh puts tp mrk suka meluanglan wktu bersama gitu kkkkk~
    kritiknya apa ya?? Ummmm~ kayanya g ada deh hehe

    nice FF 🙂

  8. wah, clbk nih…..
    ayo, balikan….
    msh saling tuh…

    msh kurang ngeh ma choi haneul…
    kebiasaan kim haneul… 🙂

  9. hahahahaha,,, emang deh ortu2 keren thu,, akhirnya malah jadi mempertemukan kyu ma neul ihihihihi *ortu daebaaakkk****
    hmmm, sebenarnya mereka masih saling mencintai ya, putus cuma karena masalah salah paham, dan sebenernya kesalahpahamannya udah selesai, tapi tetep aja putus, si kyu nysele thuu eheeh, mangkanya oppa jgn epil *diyendank sparkyu***
    gimana kelanjutannya??? penasaran niiih
    ASAP ya sunbae eonni ^^V

  10. Wah bgus chingu.
    Tp msh ad typo, kog wkt memprknalkn dri jd cho haneul.
    Hehe, udh gt mengganggu jd mengangguk.
    Duh it si kyuhyun pendendam y.
    Liat cewny m org laen dy jg ikt2an, kalo gt ngapain pcrn??
    Seru kog chingu.
    Pnsarn jg, dlnjt ya.

  11. itu..itu… suami sy nyelip(joong ki)*plaaaaak*
    hahaha… kyu nya cengeng! emang skali2 image tuh anak harus di ubah dari anak epil jd anak… anak… anak…. soleh… wkwkwkwkwkwkwk…

  12. PENASARAAAAANNN!!! Kok Kyu manggilnya “Haneul-ssi”??? Kenapa gak “jagiya” #plak asik suka bgt nih onn, mereka malu malu gak ngaku gt yaaap wkwk semoga ujung ujungnya ortu mereka malah ngejodohin minaminamin!!! Part 2 ditunggu bangetssss onn!^^

  13. penasaran…penasaran…. ayo buruan d lanjutkan…
    wahh” ff baru nehh,, q suka jalan ceritanya dan menunggu kelanjutannya 😉
    nice ff

  14. hwaaaa….
    ini mah CLBK^^
    cinta lama belum kelar atau cinta lama bersemi kembali???
    #plakk
    ada typo oenni,tp gpp cuma dikit…hoho..
    aigooo…sayang bgtz putus hanya karena salah paham??

    next part asap oenni^^

  15. ILIKEIT on !!! gambar sama ceritanya sama-sama bagus !! dari waktu di fb aku udah penasaran nih ama ceritanya … seruuuu ><

  16. Penasaran banget onn..!!!!
    Aigo kyu, nggak disangka bakal ketemu lagi sama haneul. Hoho, aku yakin bakal di jodohin nih.. Haha~

    Onn aku saranin buat ada yang jadi orang ke 3, dari kyu ato pun haneul. Biar makin TOP!!

  17. hmmmh, jadi ceritanya sama2 saling cinta tp bilang ny benci nih yaaa…
    salah paham woyyyy….*tereak pake toa*
    aduuh, ini sih yg bego mah kyu ny…kaga sabaran dengerin pnjelasn haneul dlu…

    ahh, knpa ganti marga jd choi lagi??hdehh

  18. Pantesan berasa ada yg beda. T’nyata karena marganya ganti toh… Hehehe…
    Waduh2… B’temu lg setelah sekian lama… Tu ortu ky’y niat ngejodohin tuh… Kekeke…

  19. mian bru bisa baca ma komen sekrang.
    marganya ganti, jadi rada aneh.haha~
    jadi cuman slah paham. hah~~
    pdhl masih sling cinta, kenapa kyu gg mau ngejelasin yg sebenernya klo dia cuman mo ngasih pelajaran.
    yahhh~~~ kyu juga si pencemburu. ini semua salah kyuhyun.
    2 org sling cinta pisah smpe 3 thun lamanya.

    adiknya haneul siapa onnie?
    choi siapa? penasaran >_<

  20. baru sempet baca ^_^ kmrn” bc d hape tapi ga slese mulu 🙂
    hmmm… berhubung udah ada 4 part, baca ngebut deh 😀

  21. pantesan kurang pas pake marga choi… Kalo cho mngkin lumayan eheheh :p
    Cinta anak SMA emng egonya tnggi,smua pd berpikiran dialah yg paling benar 😦

  22. Kyaaaa, hanjakal baru baca ceritanya keren mih keren bnget lah 😉
    pantesan ada yg aneh, jadi choi ya?tp ada typo juga jadi cho mih 🙂
    lanjut ke part 2 ya 😉

  23. Oh kyu kyu kriuk #plak

    qmu salah paham, udah salah paham, ngotot pula. Ckckck
    sepertinya haneul tipe cew cuek, keras, n masa bodoh ya?
    Woah, author pinter x psangin nya, dingin ketmu dingin, akankah bertemu?

    Thor, aq udah berapa x kunjung blog ni, jujur aq jarang coment, k’na aq coment pas endingnya, jdi coment aq panjang n full ntife. Mianhe

  24. huahhhhhhhhhhhh nemu part 1 hahahha tadi langsung baca yg NC vers -_-v. dasar kyu ababil!!main marah aja, lanjut baca part 2 dulu ah kekekke ^^

  25. tezz..tezz….
    awlnya aja udah bgus apa lg part selanjtnya,,,,,
    ekkekekekekeke……
    hmmm,,,jodoh,,memng ng bakaln lari ko…….but soal putusnya bikn agk bingung…..di tamansklh or kafe sichhh……

  26. Ff awalnya sedih bangeet.. Saat mereka mengakhiri hubungan itu..tapi siapa sangka 3 tahun mereka ketemu lagi..

    Uuu kyuppa jgan nangiss, sini aku peluukk 😀 *plakk ditampar sparkyu

  27. pnasaran…
    mreka mw d jodohin ya???
    o ia kk na kyu m adk na haneul c’pa ya…

    dri pda pnasaran bca next part j deh…
    hehehehehhe…

  28. ooooooooooo … 3 thn yg lalu kyu – haneul putus karena emosi & cemburu yg ga jelas toh …….. ( maklum masih muda )
    MWO … jadi umma kyu & umma haneul berteman ????? dan para umma ingin menjodohkan anak mereka ?wkwkwkwk itu nama nya JODOH / DESTINY …….. ayolah terima aja tawaran umma kalian … ( daripada …. KAU KYU HYUN … hrs ikut noona mu ke paris … dan kau Haneul daripada hrs tinggal di London sama appa mu … hayooooooooooo di pilih di pilih …. )
    TAPIIIIIII … kira2 mereka msh saling cinta ga ya ( memang sih msg2 msh menyimpan foto)… tp ky nya Gengsi n emosi mereka lebih ungguk ………….

  29. walaupun udah putus dan ga ketemu 3thn, kalo emang jodoh ada aja cara supaya mereka ketemu lagi.. bahkan mereka ketemu karna orang tua masing2..semoga kesalahpahaman mereka di masa lalu bisa diperbaikin sekarang

  30. iseng” nyari bacaan d sini , trus nemu nih judul . karena tingkat penasaran yg tinggi . akhirnya gue buka deh nih ff . ehh gataunya aku nyesel bgt udah bac nih ff . soalnya nih ff bkin penasaran tingkat akut bgt . kekeke .
    udah ah , gausah banyak omong . aku lngsng cuss part 2 aj deh thor 😀

  31. alur ceritanya dari awal jelas. potongan buat chapternya juga jelas. cusss ke next part . . .
    cuma aku sudah baca beberapa FF disini (entah authornya sama ato tidak) bahasa koreanya MAAF agak sedikit berantakan. butuh bantuan mungkin?

  32. Cinta Lama Belum Kelar. kkkkkkkk….

    Cho Kyu Hyun, kau menangis chagiya? laki-laki juga manusia, jadi menangislah selagi kau bisa
    *eaaaaaaa
    *NgomongApaSich

    Agak lain dengan Choi, kebiasaan pke Kim

  33. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  34. oh jadi ini awal kisah mereka dimulai setelah baca chapter akhir. sekarang baru baca chapter awal ya sedih juga liat mereka putus disini. oke siip lanjut baca chapter berikutnya

  35. Mereka putus. Dan bertemu lagi setelah lama tak bertemu. Aku rasa mereka terlalu egois dan keras kepala. Jadinya seperti itu.
    Aku berharap mereka bisa balikan lagi.

  36. penyesalan itu slalu dtg terlambat kyu…fighting jgn nyerah gtu aja,psti haneul jg msh pnya perasaan sm kyu…hmm…jd penasaran sm part slnjt’y…

  37. Jadi mereka sempat menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih, tapi harus kandas karena ketidak saling percaya, heu~~ tapi mereka dipertemukan kembali, dan sebenarnya Kyuhyun juga masih menyimpan perasaan yang sama pada Haneul.

  38. Keren tp ada sedikit typo di atas
    pas kyu ama appa dan ommanya mau pergi harusnyakan ber 3 tp diatas cuma di sebut ber 2, ama pas haneul perkenalan ama kyu yg nyebutin marganya jd “cho” harusnya kan “choi”,
    Tp semuanya bagus kog 🙂

  39. Aigoo jd Haneul dan Kyu oppa pernah berpacaran sblmnya dan putus, tdk disangka mrk bertemu kembali 3 thn kemudian saat org tua mrk berdua sdg mengadakan makan malam bersama

  40. Fuuh meskipun ini ff udah lama postx
    tp gue suka

    ah..ANyong haseyo
    gue reader baru and bAru juga nemuin ini wp
    hahaha

    Izin ye!
    Gamsha

  41. Terlalu kecepetan alurnya,,tapi ceritanya tetep bagus, dan aku suka..
    Sebenarnya mereka saling mencintai, hanya karena salah paham hubungan mereka jadi putus,,baca lanjutannya lagi ah 😉

  42. oohhhh jd gt toh kejadianx…pantezan za haneul marah kyu keterlaluan c….cemburu blh kyu v pa hruz ngblz dgn cara berselingkuh aigooo…

    pnasaran ma knljutan hub.mereka *udh bca c endingx hihi*

  43. cieee kyu cinta lama bersemi kembali cieee hahahah keren!!!! aku lngsng ke part selanjutnya yaaah gamau bnyk komen abisnya ga sabar mau lanjutin bacaannyaaa kkkk

  44. Kyuhyun di sini egois banget sih enggak mau ndengerin penjelasan haneul dulu…
    Kalau masih saling cinta kenapa gak langsung diomongin aja sih…??? ><

  45. Cinta Lama Belom Kelar nih..

    kyu ketauan nyimpen rasa lama’a tpi haneul? nyembunyiin’a hebat..

    sakitt putus gegara salah paham,, sakitnya tuh disini*nunjukidung

  46. hay aku reader baru, komen dulu sebelum.baca. hehe. aku dapet ff ini dari rekomen orang, pas tau cast.nya kyuhyun langsung deh nyari2 😀 dari komentar.nya juga byk, pasti seru. udah deh basa basi.nya 😀 *gaje

  47. huwaaaaa … #plakk
    hehehe mian ..

    aku mulai dari ff ini dulu deh ..
    hehehe ..

    thor ..
    kan bener feeling aku .. ff nya emang daebakk ..
    kkk ..

    emm ..
    cerita nya bagus ,, typo nya g da ..
    feel nya dpet banget ..
    alurnya … g bertele tele dan mudah di fahami ..

    ok gitu jja thor ..
    aku mau lanjut ke next chap nya …
    ppai ..

  48. huwaaaaa … #plakk
    hehehe mian ..

    aku mulai dari ff ini dulu deh ..
    hehehe ..

    thor ..
    kan bener feeling aku .. ff nya emang daebakk ..
    kkk ..

    emm ..
    cerita nya bagus ,, typo nya g ganggu kok ..
    feel nya dpet banget ..
    alurnya … g bertele tele dan mudah di fahami ..

    ok gitu jja thor ..
    aku mau lanjut ke next chap nya …
    ppai ..

  49. Ya ya slalu cemburuan yg berlebihan dan hasil nya nyesel berkepanjangan dan susah move on , ckckck
    akan kh mereka bsa sama” lgy ???!
    tpi haneul kayak yg cuek banget dan sok gg kenal gtu , apa haneul punya pacar ???!!

  50. annyeong:) aduh telat banget bru baca ini fanfic. hehe soalnya reader baru di dunia perfanfican 😀 daebakk ceritanya eon, cie si kyu oppa gagal move on. udah deh ajak blika suda haneul eonni. gomawo thor. lanjut (^^)

  51. waahh penasaran banget,ulalala emng kalo udah salah paham itu repot banget yaa :3
    seru thor ceritanya keren banget 🙂
    aahhh pengen baca chap selanjutnya 😀
    ijin ubek2 ya thor 😀
    semangat 🙂

  52. Aku suka ceritanya hehe. Walaupun udh 3thn kyuhyun sama haneul masih sama2 mencintai. Trus sikapnya haneul cuek2 gitu, pasti buat kyuhyun semakin penasaran. Baca nextnya ya thor~

  53. Tulisan onni yg dlu sma yg skrng beda ya 😀 ..
    Kalo ff onni yg dlu sedikt dirombak kya ff onni yg skrng psti bagus soal.a ff onni yg dlu kya.a bagus2 deh ak belum baca sih tp dilihat dri judul.a kya.a bagus hehe 😀

  54. Smoga aja cinta lama bersemi kembali kwkw , emng jodoh mah ga kemna sellau aja di pertemukan kembali walupun yah ada kesalah pahaman di masalalu mereka berdua

  55. Sikap Kyu ktrlluan jg c,,, dy lbh mndngarkn pndptnya sndri, drpd mndngarkn kksihnya.. Pdhal mslahnya hnya slh pham.. Eh gk taunya Kyu mmblasny dgn gk brprasaan,,,wjar donk Haneul marah n mnta ptus… Skrg bru nysel deh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s