Suami-Suami Takut Isteri!! (Introduction+ Part.1)

Keluarga Cho :

Terdiri dari sepasang suami isteri, Yang bernama Cho Kyuhyun dan Park Eunsoo. Mereka memiliki seorang anak gadis yang baru berusia 17 tahun namanya Miyoung. Walaupun begitu ada sifat-sifat tertentu yang ada pada keluarga ini.

Cho Kyuhyun : Memiliki sifat yang blak-blak-an, Tapi walapun begitu dia sangat takut pada Eunsoo isterinya. Dia juga merupakan ketua RT di daerah kompleknya.

Park Eunsoo : Memiliki sifat keras dan sedikit galak pada Kyuhyun. Tapi dia sangat menyayangi Miyoung anak semata wayangnya.

Miyoung : Memiliki sifat yang hampir sama dengan Appanya, Yaitu blak-blak-an. Tapi ada hal lain yang selalu membuatnya selalu menyusahkan Appanya. Sifatnya yang mata duitan!.

Keluarga Lee :

Terdiri dari sepasang suami isteri, Yang bernama Lee Donghae dan Lee Haejin. Keluarga ini terkenal dengan sifatnya yang pelit itu terkadang membuat semua orang di sekitarnya kesal karena ulah mereka yang terbilang terlalu ‘irit’.

Lee Donghae : Seorang penulis novel yang tidak begitu terkenal, Tapi cukup memiliki harta yang dapat mencukupi keluarganya saat ini. Hanya saja…

Lee Haejin : Memiliki sifat yang sangat ‘irit’ atau lebih tepatnya pelit! Berbagai alasan selalu ia luncurkan untuk menghindar jika di pintai uang untuk keamanan komplek mereka. Dan ia pun selalu memaksa Donghae untuk memberikan semua uang penghasilannya.

Keluarga Choi :

Keluarga ini terdiri dari sepasang suami isteri yang memiliki dua anak kembar. Choi Siwon seorang suami yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal dan Park Ririn, Isterinya dia sedikit narsis dan senang bicara, Lebih tepatnya cerewet.

Kedua anak mereka yang kembar itu bernama, Riwon dan Sihyo. Sikap mereka sedikit matrealistis. Dan kadang membuat kedua orang tuanya bingung dengan sikap mereka itu apalagi Appanya.

Keluarga Lau :

Terdiri dari sepasang pengantin baru, Henry Lau sang suami yang baik dan tak pernah ingin membuat isterinya menangis. Kwon Yoora, Isterinya sikapnya sangat manja dan lagi dia juga sedikit lemot bahkan ia sering kali membuat Henry bingung sendiri.

Selain itu ada juga tetangga mereka 2 pemuda. Adik Kakak yang bernama Hankyung dan Zhoumi. Lalu di samping rumah merekapun tinggalah seorang janda kembang bernama Kim Haneul dan dari sinilah cerita bermula…

Pagi Harinya…

@Keluarga Cho…

Dengan tas selendang yang di bawanya, Miyoung keluar dari kamarnya dan menghampiri Ummanya, Eunsoo di meja makan. “Mau berangkat sekolah?” Tanya Eunsoo.

“Ya eyalah, Umma! Masa ke sawah sih!” Jawab Miyoung asal ceplos sembari menyambar roti isi yang hendak di santap Kyuhyun, Appanya.

“Miyoung, Gak sopan bener! Itu kan punya appa, Bikin sendiri napa?!” Kesal Kyuhyun sembari mengambil lagi seiris roti.

“Udah hampir telat nih, Appa…” Lalu Miyoung menyodorkan tangannya pada Kyuhyun membuat Kyuhyun bingung.

“Apaan?” Tanya Kyuhyun tidak mengerti.

“Yah, Money laaaah. Appa…” Jawabnya santai.

“Lah, Bukannya kemarin udah Appa kasih uang buat satu minggu?”

“Itu kurang!! Zaman sekarang lima ratus ribu buat satu minggu kagak cukup!!”

“Ngomong asal jidat aja!” Kyuhyun langsung mendegungkan kepala Miyoung dengan cukup keras.

“UMMA!!” Teriak Miyoung manja seraya menatap Eunsoo.

“Kasih aja, Kyu! Buat anak kita satu-satunya ini!!” Suruh Eunsoo sedikit memelototi Kyuhyun.

“Aish!!” Akhirnya Kyuhyun mengeluarkan dompetnya dan dengan berat ia mengambil seratus ribu dari dompetnya.

“Halaaah… Appa lama neh!!” Dengan segera Miyoung pun merebut uang itu dan segera berpamitan pada kedua orang tuanya. “Miyoung, Pergi dulu yah…”

“Hati-hati!!” Teriak Eunsoo.

“Apes deh!! Pagi-pagi gini udah keluar uang gede!!” Keluh Kyuhyun sembari mengintip isi dompetnya.

“Mangkannya cari duit yang banyak!! Ini ngasih isteri aja seharinya cuman satu juta! Mana cukup?!!” Potong Eunsoo seraya pergi ke arah dapur.

“Salah apa saya? Gak anak, Gak isteri dua-duanya sama-sama, Matre!!” Batinnya mengiba.

@Keluarga Lee…

Donghae yang baru saja selesai mandi menghampiri isterinya, Haejin yang sedang sibuk menyiapkan beberapa sajian makanan untuknya. “Onde mande… Masak apa hari ini, Dinda?” Tanya Donghae dengan logat padang.

“Uda, Sudah bangun? Kemari… Dinda sudah memasakkan ayam goreng kesukaan, Uda…” Suruh Haejin seraya menarik salah satu kursi dan Donghae pun duduk di kursi itu, Lalu mencicipi makanan buatan isterinya itu. “Bagaimana, Uda?” Tanyanya.

“Ehmm…Rasanya sangat nikmat… Seperti wajahmu yang sangat manis itu, Dinda…” Puji Donghae seraya mencolek dagu Haejin.

Haejin tersipu malu, “Ah, Udah bisa aja. Sekarang, Uda makan aja yang kenyang yah…” Ujarnya.

“Masakan, Dinda memang selalu enak…” Puji Donghae.

“Uda, Muji terus nih…” Haejin kembali tersipu malu. “Tapi, Uda. Kemarin, Dinda beli daging ini mahal sekali loh… Jadi…”

“Jadi kenapa, Dinda?” Tanya Donghae penasaran.

“Dinda, Ambil sedikit uang dari dompet Uda… Gak banyak ko’ cuman lima ratus ribu…” Jelasnya dengan wajah tanpa dosa.

“Apa? Onde mande… Kenapa Dinda ga’ bilang? Itu uang kan mau Uda pake buat pertemuan dengan client ku nanti, Dinda. Kalo ambo tidak punya uang, Bagaimana saat makan nanti?”

“Oh, Jadi gitu… Uda lebih mentingin client daripada ambo?!” Tanya Haejin mulai meninggi kan nada suaranya dan beranjak dari duduknya.

“Eh… Bukan begitu, Dinda. Ambo hanya…”

“Hanya apa?! Awas yah, Uda kalo Uda abis-abisin uang cuman buat client Uda yang kebanyakan wanita itu! Memangnya Dinda tidak tau… Sekarang berikan dompet Uda!!” Suruh Haejin.

“Buat apa, Dinda?”

“Cepaaaat!!” Teriaknya dan dengan terpaksa Donghae pun memberikan dompetnya pada Haejin. Haejin segera mengambil kartu kredit dan uang Donghae hingga tak tersisa sedikitpun. “Ini, Uda bawa uang segini saja! Sudah cukup!!” Ujarnya seraya memberikan dua puluh ribu.

“Tapi, Mana cukup Dinda… Kali ini Uda akan makan malam dengan client besar…”

“Dinda, Tidak peduli!!” Jawabnya seraya berlalu begitu saja.

“Onde mande…”

@Keluarga Choi…

Nampak keluarga Choi yang sedang asyik sarapan pagi, Dengan si kembar yang sudah nampak rapih dan hendak berangkat ke sekolah mereka.

“Dady, Tolong ambilin Selai Kacang itu dong…” Pinta Sihyo manja.

“Iyah sayang…” Dengan segera Siwon meraih botol selai kacang itu dan memberikannya pada Sihyo. “Riwon…Kalau sedang makan jangan sambil membaca…” Sarannya saat melihat anak satunya lagi asyik membaca di tengah sarapan paginya.

“Ya ampun… Dady, Membaca itu penting! Ko’ Dady larang-larang aku baca sih?!” Keluhnya dengan wajah datarnya.

“Bukan begitu maksud Dady…”

“Biarin aja!! Lagian dia baca buku pelajarannya, Hubby…” Potong Ririn yang baru saja keluar dari arah dapur.

“Tapi tidak begitu juga kan, Bagaimana jika dia tersedak karena terlalu asyik membaca buku?” Jawab Siwon kemudian.

“Dady, Ini terlalu naif!! Memangnya kita bisa tersedak hanya karena membaca? Mungkin Dady saja yang seperti itu… Tapi tidak untuk Riwon…” Celetuk Sihyo santai.

“Itu benar…”

Siwon yang mendengar hal itu hanya menghela nafas berat. Walau bagaimanapun juga kedua anaknya ini memang memiliki sifat turunan dari Ririn, Isterinya. Yaitu dapat menjawab setiap pertanyaan hingga membuat orang yang bertanya itu tersudutkan.

“Ya sudah, Lebih baik kalian cepat saja sarapannya! Sebentar lagi jemputan kalian akan datang…” Suruh Ririn kemudian.

“Baik, Mamih…” Jawab mereka berdua bersamaan.

Setelah beberapa menit berlalu, Mereka telah siap untuk berangkat sekolah. Namun Sihyo berdiri di hadapan Siwon seraya menyodorkan telapak tangannya. “Ada apa?” Tanya Siwon tak mengerti.

“Money, Dady…” Jawab Sihyo langsung.

“Mwo? Tapi bukankah kalian sudah di beri uang jajan?”

“Ya ampun, Dady… Zaman sekarang ini uang seratus ribu gak cukup… Banyak barang yang Sihyo butuhin.. Come On Dady… Give Me Your money…” Ujarnya dengan santai dan membenar-benarkan tatanan poninya, Dan catatan lainnya Sihyo dan Riwon memang sudah sangat pintar.

“Tapi tidak baik anak-anak seperti kalian membawa uang sebanyak itu…”

“Dady, Apakah kau tidak bisa mengenal apa yang di namakan Bank? Kita kan bisa menyimpan uang kita di sana…” Sambung Riwon dan masih tetap asyi membaca buku.

“Kasih aja, Hubby! Jangan pelit sama anak…” Suruh Ririn.

“Tapi, Baby…”

“HUBBY!!” Ririn memelototi Siwon dan membuat pria itu menelan ludah ngeri.

“Baiklah…” Siwon memberikan beberapa lembar seratus ribu pada kedua anaknya itu. “Apa ini cukup?” Tanyanya.

“Iyah, Thank’s Dady…” Dengan segera Sihyo langsung menyambar uang itu dan berpamitan pada Ririn karena jemputan sekolah mereka telah datang.

“Haish… Pagi-pagi udah keluar duit gede!!” Keluh Siwon kesal.

“Buat anak jangan pelit, Hubby!!” Celetuk Ririn sembari merapihkan piring kotor bekas sarapan mereka.

“Hah…” Siwon menghela nafas berat.

@Keluarga Lau…

Henry yang baru saja selesai mandi, Mendapati Yoora baru saja pulang dari pasar. “Baru pulang dari pasar sayang?” Tanya Henry sedikit menggoda.

“Iyah nih. Bantuan dong, Micky… Berat nih bawanya…” Pinta Yoora sedikit merengek.  Catatan tambahan Yoora lebih senang memanggil suaminya itu dengan panggilan, ‘Micky’.

“Ah, Iyah…” Henry segera menghampiri Yoora dan mengambil kantong plastik yang di bawa Yoora tadi. “Belanja apa aja? Berat banget?” Tanya Henry heran saat sudah meletakkan semua barang belanjaan Yoora.

“Hmm… Beras, Daging Sapi, Sayur-Sayuran, Buah-Buahan, Terigu, Telor, Bumbu Dapur, Terus apalagi yah…” Yoora berpikir sejenak. “Ah, Aku lupa lagi!!”

“Alamak… Banyak kali kau belanjanya…” Kaget Henry berbicara dengan logat aneh.

“Gak banyak ko’, Oh yah. Aku juga pesen lemari buat kamar kita, Yang dulu kan udah jelek. Gak apa-apa kan Micky?” Ujarnya dengan puppy eyesnya.

“Oh… Tidak apa-apa. Justru itu bagus…”

“Tapi…”

“Tapi kenapa?”

“Itu… Aduh jadi malu ngomongnya…” Ujar Yoora kebingungan sendiri.

“Bilang saja…” Suruh Henry.

“Beruhubung uang aku abis sama belanjaan tadi, Micky mau kan beliin lemari itu? Abisnya aku udah pesen… Mau yah Micky??” Ujarnya kembali merajuk.

“Ah itu…” Henry terdiam sejenak. “Memangnya berapa harganya?” Tanya Henry kemudian.

“Gak mahal ko’… Cuman 1 Juta… Gak apa kan?”

“APA?!!” Henry yang terkejut membulatkan kedua matanya dan menatap tak percaya pada Yoora.

“Wae? Gak mahal kan? Pokoknya nanti bakal ada yang nganterin, Micky langsung bayar yah…” Ujar Yoora santai seraya berlalu ke arah dapur.

“Alamak!!” Henry memegangi kepalanya. “Satu juta cuman buat lemari… Haduuuuh…”

~Suami-Suami Takut Isteri~

Miyoung yang baru saja akan berangkat sekolah ternyata bertemu dengan kakak beradik, Hankyung dan Zhoumi. “Eh, Miyoung… Mau pergi sekolah yah?” Sapa Hankyung lembut.

“Eh… Hankyung Oppa… Iyah nih…” Jawabnya sembari senyum-senyum sendiri.

“Mau bareng gak? Oppa bisa anterin ko… Kebetulan hari ini Oppa gak ngampus…” Ajaknya.

“Gak ngerepotin nih?” Tanya Miyoung basa-basi.

“Oh gak dong… Apa sih yang ngerepotin kalo buat Miyoung…” Ujarnya dan kembali membuat Miyoung senyum-senyum sendiri lagi.

“Oppa bisa aja!!” Jawabnya sembari memukul-mukul lengan Hankyung beberapa kali membuat pria itu sedikit meringis.

“Oh tidak bisa!!” Tiba-tiba Zhoumi menarik Miyoung. “Hari ini biar aku aja yang antar…Kita kan satu SMA…” Ujarnya kemudian.

“Ah, Iyah juga sih…” Bingung Miyoung.

“Lah.. Lah!! Tapi kan tadi Miyoung udah mau aku antar… Udahlah, Lagian apa enaknya bareng si koala merah ini!! Mending ama Oppa naik motor… Keren kan?”

“Hmmm…” Miyoung nampak bingung harus memilih yang mana.

“Hey, Miyoung lebih baik denganku saja!! Daripada nanti kau di katai jalan dengan om-om mending dengan cowo cakep macam aku ini…” Ujar Zhoumi tak mau kalah.

“Mwo? Om-om?! Enak saja!! Cari mati kau?!” Hankyung segera mencekik leher Zhoumi dengan lengannya.

“Aish!! Hyung!! Lepaskan!!” Pintanya.

Di saat Zhoumi dan Hankyung sedang sibuk bertengkar seperti anak kecil dan Miyoung hanya terdiam mencoba berfikir dengan jernih. Tiba-tiba seorang pria menghampirinya, “Hey, Miyoung… Mau berangkat bersamaku?!” Ajak orang itu yang tak lain teman SMAnya dan juga rival Zhoumi.

“Ah, Jiyoung… Baiklah…” Tanpa basa-basi Miyoung segera menaiki motor yang di bawa Jiyoung. “Hankyung Oppa, Zhoumi.. Aku pergi sekolah dulu yah…” Pamit Miyoung santai dan membuat kedua orang itu cengo menatapnya.

“Aish!! Ini semua karena, Hyung! Jadi Miyoung pergi bersama pria lain, Kan?!” Kesal Zhoumi.

“Mwo?? Kau sekarang jadi menyalahkanku, Huh?!” Merasa Hankyung akan mengamuk kembali, Zhoumi segera pergi begitu saja. “Ya!! Zhoumi awas kau saat pulang nanti!!” Ancamnya kesal.

~Suami-Suami Takut Isteri~

Kini, Kyuhyun, Donghae, Siwon dan Henry berkumpul di tempat pos yang memang biasa di jadikan tempat berkumpul mereka. “Apes deh, Gue!! Pagi-pagi udah keluar duit gede!!” Keluh Kyuhyun saat baru saja tiba.

“Sama! Saya juga…” Keluh Donghae, Siwon dan Henry hampir bersamaan.

“Pagi bapak-bapak…” Sapa Haneul saat melewati pos mereka.

Merasa tak asing lagi dengan suara itu, Keempat pria itu mendongakkan kepalanya dan nampak wajah keceriaan di raut wajah mereka. “Pagi, Haneul-ah…” Sapa mereka serempak dan dengan senyuman yang berbinar-binar.

“Onde Mande… Cantik sekali Haneul itu… Sudah begitu baik pula…” Puji Donghae.

“Hu’um… Sexy pulaaaa…” Tambah Siwon.

“Ah, Andai isteri saya seperti itu…” Celetuk Kyuhyun.

Ketiga pria lainnya serempak melirik, “Mana mungkin!!!” Ujar mereka kemudian secara bersamaan dan tawa mereka pun pecah.

“Sialan, Kalian!!” Kesal Kyuhyun.

To Be Continued…

Hahahaha… Giman neh pendapat Reader? Ini ff terinspirasi dari tuh Suami-Suami Takut Isteri, Jadi kalo ada kesamaan yah mang di sengaja… Hehehehe

Comment dan Saran di tunggu yaaaak…^^

Iklan

47 thoughts on “Suami-Suami Takut Isteri!! (Introduction+ Part.1)

  1. Buseeet, cepe?! Aku aja bekel 10rb tiap hari #jujur #tanpatambahan #kecualikaloadaduitkembalianbelanjasimbak #gakpenting #biarin (?)
    sumfeeeh, ayang mickey, aww~ stidaknya dia yg paling waras di komplek ini xD #plak
    ash,setiii,aku ngakak bacanyaaaa~
    cman beda dikit ma karakter aslinya #kabuuur

  2. Onde mande rancak bana!
    Nta, geloooooo enteee,jummamu ini org batak! Bukan orang padaaaaaaang!
    Apa pula tu uda-dinda? Kaga keren banga si uda yooo, imej hyuk saya ama hae yg dapet..

    Ntie pula jadi si pretty ya? Wakakaka, geblek nih lanjutkan ntaaaa, nggak berenti ngakak aku

  3. AHIHIHIHIIHIHIHI,, ga bisa bayangin 4 oppadeulku jadi bloon kaya gituuu, ya ampun oppa, kesian amit yaaa,,, tiap hari ditodong duit mulu hehe…
    nah lhooo,,, youngi malah direbutin, biar aja bingung thu *ditendank***
    huwahahaha,,, neul jd janda??? hihihi,, adoh 4 oppadeul jd yadonk ntar *dijitaks bini2 kyuhaewonlau***
    untung saja sungmin selamat, soalnya saya pan g galak ehehheh *ga nyambung kali**
    bagus sunbae,, lucu neh, ngakak mpe kembung
    lanjutannya asap okay sunbae eonni ^^

  4. ympun udh tulis panjang lebar tp knpa cuma baris awal dan akhir yg muncul? tengahnya mana? PARAH!!! Gini nih betenya pke hp =.=

    mv nta, ga snggup ketik lg =.=

  5. bwahahaha…*ketawa guling2*
    astagfiruloh itu..itu.. si epil, ikan dongdong, kuda sarap ma tikus miki imejnya jd kyk ayam semua jd pengecut!!!!
    good job, author!!!! emang skali2 imej mereka harus diubah biar tau rasa hahahaha*ketawa epil*

  6. omaiii..
    mw dong jadi istri siwon atw ga kyuhyun..
    apalagi kyuhyun ,shari sjuta men bwt istri
    gilee…
    hahahaa,istri henry lemot amat..
    ngbayangin hae ngomong logat padang…
    astaga,parah parah..
    baca ini sambil ngebayangin scene di ssti trans..
    hahhaa..lucu..

    oya,itu jiyoungnya anak b1a4?
    asli ngakak..

    eh saran nih,zhoumi nya gmna kalau dikasi ciri ngomng ‘ oh,tidak bisa’ ala sule..
    ancur deh tuh..hihik..^^

  7. ckckck…
    sumpah oenni ini berasa sitkom^^
    intinya gag anak gag bini mata duitan semua???
    #plakk*ditimpuk author*
    kasian para suami merana semua???
    itu c’miyoung direbutin abang” ganteng dah,pzti tuwh bingung mending gag usah milih…*GUBRAK*…
    haneul jadi janda kembang*suit..suit*
    gag sabar nunggu part selanjutnya*wink..wink*

  8. omg..
    in crita serba duit yah mslah ny..
    wkwkwwk..
    sehari aj duit blanja 1 jt..
    buset..
    enk bner klo py suami kek gt..
    ahahaha..
    palakin tiap hari..
    😛
    tp ak ga matre kuq..
    *puppy eyes..
    lcu bgt in crita ny, ngakak guling2..
    hahaha

  9. wkwkwkwk.. Lucu ffnya..
    Gk pernah nonton suami2 takut isteri sih #kuno
    jdi gk tw ceritanya.. wkwk..
    Kok si Haneul jdi janda?
    Pada matrean y? #digebuk (?)

  10. Hahaaha ngakak guling-guling baca ini, apalagi yang donghae XD
    Lah kok tumben kyuhyun gak sama haneul?
    Setau aku di suami2 takut istri gak ada romance2nya ya? Yaahh jangan mirip bgt sama yg aslinya aja onn hehe *reader rese yea*
    Itu donghae knp pake onde mande? Haha
    Aahh gak nahan ketawa pas baca ini
    The vampire and the blood sama LOVE yaa onn ehehe ^^

  11. Muahahahah ngakak onn suer!!! Ngakak bgt ini FF apalg pass donghae bilang ‘onde mande’ XD
    gak bisa bayangin mukanya LOL
    daebbak onn! Part selanjutnya d tunggu 🙂

  12. Anehh deh ,
    kyuhyun di situ kan termasuk magnae alias yg plg muda , tapi kenapa dia yg jd ketua RT dan yg punya anak seusia 17 thn ? Ahaha , berarti secara tdk lgsug menyatakan dia yg plg tua ?wkwk
    itu sih menurut aku karena wajah kyu wajah tua *digebukinSPARKYU* maapmaap kidding 😀 PEACE ???
    Ehh , aku plg suka ama keluarga RINWON , Hahaha sosok siwon di situ tetep menawan dan itu keluarga yg plg konsisten , istrinya tetep Ririn dan anaknya Riwon dan Sihyo .hohohoXD

  13. aq reader baru disini 🙂

    member2 yg lainnya ga dtmpilin uga ya di ff ini?? Sumpah nie ff lucu bngtt.. Hahaha

    itu anak kembarnya won2 murid SD/SMP?? Please buat donge jangan trlalu pelitt2 yakk #plakk

  14. aigo-aigo-aigo-aigo~
    omona~ ngakak guling dha…
    prh.a lgi ad guru ngoceh di dpn…aq.a mlh ktwa/i gk jls d t4 ddk… tsktsktsk… *glg” kpla*

    yg plg lucu i2 donghae…
    hahahaha,,bhsa.a i2 lho~

  15. wakakak nie ff sukses bikin ak ngakak ndri kyaq org gila * ngakak guling ” sm kyu *
    hahahaa ! bahasanya juga lucu onde mande wakakak ROFL =))
    lohh ? bukannya pasangan kyu itu haneul ya ? knp diganti ? but it’s ok I still like this FF (y)

  16. Bca jdulny aj udh ngakak chingu.
    G nyangka tuh ank2 m istri2ny matre smua.
    Aplg bgian siwon, miyoung wajar sma.
    Lh nich riwon m sihyo dksh bbrapa lmbar rtusn ribu m siwon.
    Udh gtu siwon nany lg, apa ini ckup??
    #gubrakkk ,puyeng sya.
    Mank kalo org trlnjur kya kyk gtu ea ._.”
    enk bget jd miyoung chingu, dkli2ngi co2 ganteng.
    Wlwpun udh pasti rada sarap smua.
    Mank kumpuln kluarga sarap nich ma.
    Tp seru.
    Sok dlanjut, hehe

  17. NTAAA…..!!!
    ANAK DURHAKA….!!!
    UMMA-MU INI GA SEBOROS N SEGALAK ITU SAMA APPA….!!!
    *peluk2 kyu manja*
    Huwah, sekalinya masuk ff, image aye jelek bener….
    Apa lg itu?
    Jinhae pake bhs padang?
    Lah haejinnya aja org btk? *plak*
    Wkwkwkwk
    Over all, kocak….
    Wkwkwk….

  18. wkwkwk.lucu banget ni ff.
    ngebayangin Donghae ngomong logat padang WKWKWK.
    itu Miyoung seminggu 500 ribu???wuah DAEBAK!!!
    Haejin onnie pelit???
    suka deh sama anaknya rinwon couple
    kerennnnn!!!!

  19. miaaaaaaaaaan baru koment…. bacanya dah dari kemarin,, tapi pake hape… modemnya lola banget,,,, pingin aku banting aja dech,,,,
    jarang sich liat sitkom SSTI,, tapi pernah liat sich.. ga bisa bayangi si donge ngomong onde mande.. ih ni napa anak sj jadi pada ancur gini.. tapi suka.. mesti lucu dechhhhh

  20. hahahahhaha…
    gak kebayang si akang donghae jadi orang minang.
    ckckck…
    kenapa kyuhyun gak ama haneul pasangannya?
    malah si haneulnya jadi janda kembang…
    sakit perut lama2 baca ni ff.
    di tunggu lanjutannya ya chingu…

  21. hahahahh… baru baca perkenalannya doang..
    ntar comment lagi, lanjutin baca dulu

    ngakak itu pas baca lee family

    bayangin donghae dipalakin bini’ny xD

  22. ahahahahahaaaaaa~~~~~~
    nta sarapppp….gokil abissss!!!
    kalo jd pak RT brati kyu gendut dnk dsni..><

    henry jd bang tigor ya???ckckckkk

    siwon jd mas karyo, pake tahi lalat dnk dmuka nya…ahaha
    ririn artis bukan??

    jinhae pelit???aduhh, mustinya unyuk inih yg jd uda nyaa…

    eh itu ad yg kurang, mang dadang ny mana???

    beuuh, miyoung dimana2 jd rebutan…

  23. wahh corri bgt yahh bru bisa coment sekarang gara2 koneksi eror pas kemaren..
    lanjutt..
    hahaha…
    kocak cuii

  24. Mian br bca biasa lg sibuk ma hae hahahaha

    onde mande abng hae jd org pdg g kbyang dh muka.y bng, eh minta smbl balado dng hehehe

    busett g istri g anak mata duitan smwa msa 1 jt 1 g ckp ckckck

    oppadeul mhn ktabhan.y, tp klo dh g than ma sy aja kekeke

  25. mian bru bisa baca + komen skarang.

    aku gg bisa ngebyangin thu kyuhyun, donghae, siwon, ma henry smua.
    sumpahhh~~ beda bgd.
    thu si miyoung mule deh antara hangeng ap zhoumi.
    sekarang ada saingan tambhan lgi jiyoung.
    haha~

    dan semua istri + anak, semua matre~ kec. ririn kali (red: mksudnya belum ada tnda2)

  26. ahahahaha
    Lama tak berkunjung tnyata ada SSTI….!!!
    Mantap….!!! XD
    Tinggal tunggu aja ni para suami tersiksa oleh para istri….=P

  27. mian baru coment skarang ..
    tadi aku silent readers disini tapi udh tobat kok … *plakk*
    FF di blog nih bagus” banget ..
    ehh tiba” pas nyari FF yg rada gaje *dijitak author* eh ktemu suami suami takut istri ..
    pas pertama baca aneh sih , eh pas di tengah” lngsung ngakak gra” ngebayangin mukanya kyuhyun , donghae , siwon nd henry kaya gtu …

    udah gitu td sih miyoung mau pergi skolah ajah d rebutin 3 namja skaligus … mau mau *plakk*
    salut deh buat authornya 😀

  28. Onde mande… Hallu hallu ak readers baru disini… dn ini ff prtama yg dibaca Typ 🙂 unik eonn… ituh kesemuannya kok matre bengett elahh… satu juta sehari aja kagak cukup yaowohh… emang bener-bener dahhh 😀 ditunggu next chap nya eonni 🙂

  29. Wkwkwk jd kbyang film SSTI dah,,, lucu2 tp bahasa’a kgak nahan yehet.jd sama bgt ky SSTI ny Nta.mending pke bhsa yg baku aja klo saran dr aku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s