You’re My Bodyguard (Part.3)

“Aw…” Tiffany meringis kesakitan saat Wooyoung mengoleskan betadine untuknya.

“Jangan manja… Tahan sebentar…” Kemudian Wooyoung mengambil selembar hansaplast pada luka kecil yang ada pada lutut gadis itu. “Sekarang lebih baik…” Ujarnya.

“Ehm… Gomawo…” Tiffany mengangguk kecil.

“Ne…” Pandangan Wooyoung teralihkan pada tas kecil yang di bawa gadis itu. “Apa yang kau bawa?” Tanyanya penasaran.

Tiffany menoleh dan teringat dengan makan siang yang tadi di bawanya. “Ah, Ini. Ini makan siang untukmu…” Ujarnya semangat seraya mengeluarkan kotak makan itu. “Ini…” Ujarnya seraya memberikan kotak makannya.

Tapi di saat Wooyoung membuka makanan itu, Isinya nampak sedikit hancur. “Eh?” Wooyoung menatap Tiffany yang sedikit kecewa dengan hal itu.

“Pasti karena terjatuh tadi…” Kecewanya. “Lebih baik kau tidak perlu memakannya…”

“Tidak apa…” Potong Wooyoung. “Ini masih layak makan, Kan?” Dengan segera Wooyoung mengambil sumpit dan melahap makanan itu dalam mulutnya membuat Tiffany terkejut menatapnya tak percaya.

“Dia memakannya…” Batin Tiffany.

Deg… Deg… Deg… Deg…

Tiba-tiba saja Tiffany merasa jantungnya berdebar dengan kencang, “Omo! Ada apa ini? Kenapa rasanya jantungku ingin meledak seperti ini?” Pikirnya.

“Kenapa diam saja? Apa kau tidak ingin memakan kotak bekalmu itu?” Tanya Wooyoung sembari menatap heran pada Tiffany dan gadis itupun tersadar dari lamunannya.

“Oh, De…” Ia pun segera mengambil kotak makannya dan merekapun makan bersama. “Ah… Benar-benar lelaki idamanku…” Batin Tiffany. “Aku rasa aku menyukainya… Omona…”

“Oh yah, Darimana kau tau tempat kerjaku ini? Setauku tadi aku tidak memberitahumu tempat ini?” Tanya Wooyoung heran.

“Ah? Itu… Lee Ahjumma yang memberitahukannya…” Jawab Tiffany sedikit ragu.

Wooyoung hanya mengangguk dan kembali melahap makanannya itu. “Makanan ini juga dari Lee Ahjumma?” Tanyanya kemudian.

“Eh?” Tiffany terdiam sesaat sembari memandang Wooyoung, “Ehmm…” Ia tersenyum kecil dan mengangguk malu. “De… Tapi… Sebenarnya aku yang ingin membuatkannya tidak taunya aku tidak sempat, Jadi Lee Ahjumma memberikan ini…” Jelas Tiffany.

“Uhm…” Hanya itu kata-kata yang terlontar dari mulut Wooyoung.

“Ehm… Wooyoung-ssi, Kau bekerja apa di tempat ini?” Tanya Tiffany penasaran.

“Kau tidak lihat penampilanku?!” Jawab Wooyoung dengan wajah datar. “Tentu saja aku ini seorang montir di tepat ini, Arreo?” Ujarnya kemudian.

Tiffany mengangguk kecil. “Ah… Pantas saja tanganmu penuh dengan oli…”

“Aku sudah harus kembali bekerja, Kau bisa pulang sendiri?” Tanya Wooyoung saat ia selesai makan.

“De…”

“Hm.. Kalau begitu hati-hati…” Setelah itu pun Wooyoung pergi begitu saja meninggalkan Tiffany yang merapihkan kotak makan itu.

“Hati-hati??” Tiffany tersenyum kecil. “Aigooo.. Apa dia mengkhawatirkan aku?” Ia kembali tersenyum, bahkan kini senyumannya bertambah lebar.

-You’re My Bodyguard-

“Lee Ahjumma…” Panggil orang itu sedikit mengejutkan wanita separuh baya itu.

“Oh… Kalian?! Ada apa datang kemari? Bagaimana jika dia mengetahui keberadaan kalian?” Tanya Lee Ahjumma cemas.

“Ini perintah tuan…” Ujarnya dan kemudian tak lama dari itu seorang pria yang tak jauh lebih muda darinya datang menghampiri Lee Ahjumma dan membungkuk hormat.

“Ahjumma, Bagaimana keadaan anakku sekarang? Bagaimana keadaan Wooyoung, Ahjumma… Apa dia masih sama seperti dulu?” Tanya orang itu sembari tersenyum ramah.

“Jadi kau datang untuk menanyakan kabar anakmu itu?”

“De, Ahjumma…”

Di sisi Lain…

Sembari bersenandung kecil, Tiffany melangkah riang menuju kedai Lee Ahjumma untuk mengembalikkan kotak makan yang sempat di berikan Lee Ahjumma tadi padanya. “Eh…” Ia menghentikkan langkahnya dan sedikit bersembunyi di balik tiang listrik yang ada di sampingnya.

“Aneh… Siapa orang-orang itu? Kenapa Lee Ahjumma terlihat begitu sangat serius… Hah…” Tiffany terdiam sejenak. “Apakah orang-orang itu mencoba menyelakai Lee Ahjumma?!”

Tanpa banyak berfikir lagi, Tiffany segera berjalan cepat ke arah kedai itu. Dan saat sudah dekat ia langsung melemparkan kotak makan itu pada salah satu pria yang berpakaian seperti FBI itu. “YA!! Jangan ganggu Lee Ahjumma! Apa kalian tidak bisa kasihan sedikit pada orang tua, Huh?!!” Teriak Tiffany sembari memukul asal para pria itu.

“Aish!! Apa-apaan dia?!!” Gerutu pria itu sembari mencoba menghindar.

Lee Ahjumma yang menyadari ada kericuhan di luar kedainya segera menoleh begitupun pria di hadapannya. “Omo! Tiffany-ah…”

“Siapa dia, Ahjumma?” Tanya pria itu.

“Itu… Dia kekasih Wooyoung, Aish! Tidak bisa aku jelaskan sekarang… Aku harus segera menghampirinya sekarang atau mungkin dia akan bilang pada Wooyoung…”

“Kekasih Wooyoung?” Batin pria itu. “Tunggu Ahjumma! Jangan… Aku rasa aku ingin mengenal gadis itu…”

“Mwo?”

Dengan cepat pria itu membisikkan pada salah satu pengawal di sampingnya dan ia pun mengangguk mengerti seraya keluar dari kedai dan mendekati Tiffany.

“Hey!! Jangan keroyokan!!” Teriak Tiffany sembari mencoba menyerang tapi pria yang baru saja keluar dari kedai itu mengeluarkan sebuah sapu tangan dan hanya dengan satu gerakan ia dapat membungkam mulut Tiffany hingga gadis itu tak sadarkan diri.

“Ya!! Apa yang kau lakukan padanya?!” Tanya Lee Ahjumma cemas.

“Aish!! Ahjumma tak perlu khawatir… Aku hanya ingin mengobrol dengannya sebentar… Aku tidak akan memperlakukannya dengan buruk, Dan sepertinya aku harus pergi dulu… Annyeong Ahjumma…”

“Tapi… Ya!!!” Pria itu tak mempedulikan teriakan Lee Ahjumma dan masih dengan membawa Tiffany yang tak sadarkan diri. Mobilnya pun melaju dengan cepat meninggalkan kedai Lee Ahjumma.

“Aish… Dia selalu saja begitu!! Bagaimana jika Wooyoung tau, Kekasihnya itu di bawa oleh Appanya?” Gerutu Lee Ahjumma bingung.

-You’re My Bodyguard-

“Ngh…” Tiffany terbangun dari tidurnya, Ia mengerjap-ngerjapkan kedua matanya, Mencoba terbiasa dengan sinar lampu yang sedikit menyilaukan kedua matanya.

“Sudah bangun?” Tanya seseorang tepat di samping gadis itu.

Awalnya, Tiffany masih memandang bingung pada pria di hadapannya. Tapi setelah ia sadar sepenuhnya, Ia membulatkan kedua matanya seraya beranjak dari tidurnya dan menarik selimut tebal yang sedari tadi menghangatkan tubuhnya.

“Kau?!!!”

“Tenang saja… Aku ini bukan orang jahat…”

“Eh?” Tiffany memandang bingung pada pria itu.

Pria itu tersenyum padanya, “Aku ini, Appa Wooyoung. Jang Wooyoung, Kau pasti kenal tak asing lagi dengan nama pria itu kan? Dan aku ini Appanya…”

“Eh?” Tiffany masih nampak bingung dengan penjelasan pria di hadapannya ini.

“Haish…” Pria itu menghela nafas sejenak, “Aku ini Appa Wooyoung, Kekasihmu…”

Tak ada respon pada pria itu dari Tiffany, Tapi itu untuk beberapa saat saja. Karena akhirnya Tiffany dapat mengerti ucapan pria itu, “Omo!! Kau benar-benar Appa Wooyoung? Jinjayo?” Tanya Tiffany tak percaya.

“De… Kau kekasihnya kan?” Pria itu mengangguk sembari tersenyum kecil padanya sedangkan Tiffany hanya mengangguk enggan.

-You’re My Bodyguard-

“Mwo?!! Gadis itu di bawa oleh Appa? Ahjumma, Kau tidak bercanda kan?” Tanya Wooyoung tak percaya.

“De… Aku tidak bercanda!! Haish… Seharusnya tadi aku tidak memberitahunya tentang Tiffany yang merupakan kekasihmu itu, Jadinya seperti ini kan… Hah…” Sesal Lee Ahjumma.

“Haish!! Apa lagi yang ingin di perbuat Appa saat ini? Setelah mengirimku ke tempat seperti ini, Sekarang dia malah seenaknya saja membawa gadis itu!!” Gerutu Wooyoung kesal.

“Aku sarankan, Lebih baik kau menjemputnya saja. Aku takut Appamu meminta hal-hal yang aneh pada Tiffany…” Suruh Lee Ahjumma cemas.

“Ehm, Itu memang sudah keinginanku sejak tadi!! Aku sudah lelah dengan tingkah, Appa!! Lagipula gadis itu kenapa harus ada di saat yang tidak tepat?! Argh, Merepotkan saja!!” Keluh Wooyoung seraya pergi.

“Jangan seperti itu!! Dia itu kekasihmu, Wooyoung-ah!!” Teriak Lee Ahjumma yang sepertinya sudah menyayangi Tiffany seperti anaknya sendiri.

Setelah beberapa waktu, Wooyoung tiba di sebuah rumah yang begitu mewah dan sangat luas. Ia memarkirkan motor kesayangannya dan masuk dengan asal ke dalam rumah.

“Tuan Muda… Anda di sini?” Sapa salah satu pelayannya.

“Mana Appa dan gadis yang di bawanya?!” Tanyanya To the point.

“Eh? Maksud anda?!”

“Aish… Kau ini lama sekali…” Tanpa banyak bicara lagi, Wooyoung semakin memasuki rumahnya dan menjelejahi setiap tempat hingga akhirnya ia tiba di sebuah ruang makan. “Tiffany kau di mana?!!” Teriaknya dengan cukup lantang.

BRUKK!!

Ia membuka paksa pintu menuju ruang makan itu, Tapi yang di dapatinya hanya pandangan heran para pengawalnya, Appanya dan juga Tiffany.

“Kalian…?” Bingungnya.

“Ah, Wooyoung-ah kau datang menjemput kekasihmu ini?” Tanya Appanya seraya menghampirinya.

“Apa yang kalian lakukan di sini?” Tanyanya penasaran.

“Tidak ada, Hanya sedikit berbincang-bincang… Nah, Ini sudah terlalu malam. Lebih baik kalian pulang saja…” Suruhnya.

“Eh, Tapi…” Wooyoung masih nampak bingung, Namun Appanya malah mendorongnya dan menarik Tiffany juga untuk pergi dari tempat itu.

“Ingat apa yang kita obrolkan tadi… Pikirkanlah…” Bisik Appa Wooyoung pada Tiffany.

“De, Ahjusshi…” Ujarnya setengah berbisik.

To Be Continued…

Haduuuuh… Mian, Mian, Mian… Buat reader yang udah lama nunggu neh ff dan hasilnya kurang memuaskan untuk part ini…>____<

Sekali lagi maaf yah.. Tapi nanti Author usahain bisa publish part selanjutnya lebih cepet, Amin…^^

Comment dan Saran di tunggu yah…

Iklan

31 thoughts on “You’re My Bodyguard (Part.3)

  1. apa ini?? appanya wooyong sadis juga ya, ampe ngirim wooyoung ke tempat kea gitu, trus trnyata wooyoung thu tajir ahahahha
    tiffani mpe mlongo thu heheheh
    eh eh ,, ada konsprasi apa neh antara appanya wooyoung ma tiffani?? lanjuttt ssssssssssssttt

  2. udah lama banget gak ada kabar akhirnya publish juga ni FF,, tadi aku sempet ngintip yang part sebelumnya dulu sebelum baca part ini hehehe,,,

    wah ngomongin apa tuh appanya woyoong ma tifany???
    beneran ya gak lama2 next part-nya hehehe,,

  3. akhr.na ad lnjutan.na juga..
    Suda brthun2 gk d publish *lebay
    Tp kq pndek bgt ea 😦
    Tp ttp bgz kq ><

    Lnjutan.na jgn lama2 ea thor ^0^
    Ma lnjutan ff iank lain.na juga =p

  4. lhaa…pendek amatt…kaga berasa baca ny…

    oooowh, jd wooyoung tajir juga trnyata, tp knpa d sruh kerja d bengkel yaa???

    ap pula topik yg d bhas tiff ama appa nya wooyoung???
    penasaran euy~~~

  5. ak kira bakal lama lagi keluar.a ni ff eh ternyata udah keluar ajja….
    Ckckckck appa wooyoung kenapa ngirimin dy ke tmpt yg ky begituan yaaa????
    Fanny pasti terkejut tu pas tau wooyoung tajir ky gitu..

  6. yah kok TBC lg sh…ehm pensaran kan sbnrx pa yg dblang appax sh? so mksdx pa? g bsa ketebak ternyt woyung tuh ank org kya, kirain cm preman kedai doang dtggu next partx y

  7. wooyoung baik bngeeeeeeeeeeetttt deh…
    s’andainya hyuk kyak wooyoung#ngarep wkwkwk
    trnyata wooyoung jga org kaya, hmm pnasaran ama prbncangan tiffany n appanya wooyoung…
    Thor kok gak d lnjutin ff ini, pdhal bgus n aq pnasaran jga ama klnjtan critanya…
    Smoga bsa d lnjutin ya thor:)
    Fighting!!!

  8. Suzy menyukai wooyoung hehehe..Ternyata wooyoung anak orang kaya juga, sama spt suzy. Tp knp wooyoung dikirim ke daerah kumuh itu, alasannya apa ya? Next partnya ditunggu ya

  9. aiissh ..
    appa nya woojoung ngomong apa ke tiffany sih??
    ck.
    makin penasaran aja. mna tiffany udah naksir lagi sama woojoung ..

    next partnya bruan ya thor 🙂
    HWAITING 🙂

  10. Annyeong
    q bru bca n coment
    .
    Waaaaaaaaaaaaaa
    Fany Eonni mlai ska yach ma Wooyoung……
    Wooyoung jg ank orng kya yach. tk knpa dy da d tmpt sprti itu??
    .
    Eh… apa yach yg d bicrain Appa Wooyoung sma Fanny Eonni??
    jd pnsaran nich Eonn ma klnjutnnya
    . d tnggu part slnjutnya yach Eonn
    Nta Eonny Daebaak

  11. Annyeong aq reader baru.
    Salam kenal ^^.
    Aq suka youre my bodyguard.
    Hmmm jalan ceritanya klasik.
    Jujur aku ngak ngeliat siapapun castnya, yang kusuka alur ceritanya (simple dan menarik sampe part terkahir yg di publish).
    Jadiii penasaraan.
    Sayang banget kok ngak diterusin.
    Di tunggu lanjutannya

  12. Eonni~ kok pendek? 😦 #readerbnykmaunya #janganditiru
    penasaran sama apa yg dibicarain tiffany sama bapake wooyoung.. Lnjt ya 😀

  13. lanjutttttt!!!!! ida ngak sabaran nijlh haha~#pltak u,u kren …^^ apa yang di rencanain ama appa wooyoung yah ??-_- *bikin penasaran ajah…. LANJOOTT!!

  14. lanjutttttt!!!!! uda gak sabaran haha~#pltak u,u kren …^^ apa yang di rencanain ama appa wooyoung yah ??-_- *bikin penasaran ajah…. LANJOOTT!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s