The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.2)

Hari ini, Haneul ada jadwal pemotretan baru dengan model yang belum di kenalinya. Dan memang pada dasarnya Kyuhyun yang tidak bisa jauh dari Haneul, Ia pun mengikuti Haneul, Dan Karena sudah terbiasa dengan hal ini pun Haneul tak melarangnya.

“Kau tidak akan menyentuh mereka kan?”

“De…”

“Kau serius?”

“Hmm…”

“Tapi…”

“Ya!! Cho Kyuhyun!! Mau sampai kapan kau terus bertanya-tanya seperti itu, Huh?! Kau ini sebenarnya seorang Vampire atau seorang ahli bicara yang tak bisa diam sih?!” Keluh Haneul sembari meraih kamera kesayangannya.

“Hey… Wajar saja aku menanyakan hal itu kan?” Ujarnya santai.

“Tidak wajar…”

“Kenapa?”

“Karena…”

“Haneul-ah!! Modelnya sudah datang!! Cepatlah…” Teriak salah satu rekannya yang kebetulan bisa bahasa Korea.

“Ya, Tunggu!!”Jawabnya seraya pergi meninggalkan Kyuhyun.

“Jangan macam-macam dengan model itu!!” Teriak Kyuhyun namun justru membuat Haneul memelototinya. “Dia lucu sekali…” Senyum Kyuhyun.

WUSH!!

“Apa ini?!” Kyuhyun merasa mencium bau yang tak asing lagi baginya. “Ini, Bukankah… Bau ini…” Ia terdiam sejenak dan kembali memandang Haneul yang berbicara dengan seorang pria yang ntah siapa itu, Ia sedikit menyipitkan matanya dan tepat saat itu juga pria itu berbalik dan tersenyum seraya mengangguk padanya. “Dia?!” Kyuhyun membulatkan kedua matanya, Seakan terkejut saat melihat pria itu.

**********

“Apa yang kau bicarakan dengan, Donghae tadi?” Tanya Haejin saat mereka di tengah perjalanan.

“Apa? Bertemu dengan Vampire itu saja…” Jawab Hankyung berbohong.

“Jangan berbohong!! Aku mendengar hal itu, Oppa.. Siapa yang kalian maksud dengan gadis renkarnasi itu dan bahkan ia mengalahkan para Hunter Vampire? Apa yang kalian maksud?” Ujar Haejin menanyakan semua hal yang mengganjal hatinya saat ini.

Hankyung terdiam sejenak, “Akan aku ceritakan semuanya padamu, Tapi tidak untuk saat ini. Nanti juga kau akan tau…”

“Kau selalu saja mengatakan hal itu padaku!! Aku tidak ingin menunggu lebih lama lagi!! Apa gadis itu adalah salah satu dari temanku? Benarkan? Gadis itu… Dia adalah…” Potong Haejin emosi dan langsung menjawab semua itu.

“Haejin!!!” Bentak Hankyung spontan membuat Haejin terkejut. “Aku mohon, Bersabarlah.. Aku akan menjelaskannya saat aku sudah membawamu ke tempat Sungmin dan Kibum, Jadi aku mohon jangan tanyakan hal itu untuk saat ini…” Ujarnya kemudian.

Haejin terdiam, Ia memandangi Hankyung yang tetap berkonsentrasi pada kemudinya. “Oppa, Apa aku sama sepertimu? Apakah aku seorang Hunter Vampire?” Tanyanya serius.

**********

“Ya…” Yoora menyentuh pipi Henry pelan.

“Ada apa?”

“Kau terlihat pucat… Apa kau sakit?” Tanya Yoora cemas.

Namun bukannya menjawab Henry malah tertawa kecil membuat gadis itu mengerutkan keningnya karena bingung. “Kau ini! Apa kau pikir seorang Vampire sepertiku akan sakit? Tenang saja… Kau ini sudah berapa lama bersamaku sampai tidak mengetahui jika kulitku ini memang pucat…” Jelas Henry kemudian.

Yoora mengembungkan kedua pipinya. “Yah… Yah… Maaf tuan Vampire, Aku terlalu mencemaskanmu, Jadi aku pikir kau sakit!!” Jawab Yoora ketus.

Henry kembali tersenyum kecil. “Mencemaskanku itu artinya kau sangat peduli dan tak ingin kehilanganku, Kan?” Godanya kemudian.

“Ya!”

“Hehehehehe…” Henry terkekeh kecil sedangkan Yoora nampak kedua pipinya yang terlihat merah merona, Mungkin ia malu saat ini. “Hah… Apakah aku akan terus melihatnya seperti ini?” Gumam Henry dalam batinnya masih tetap memandang Yoora yang kini telah mengalihkan pandangannya.

“Kenapa melihatku terus?” Tanya Yoora kemudian merasa di perhatikan.

“Memangnya aku melihatmu?” Bohong Henry.

“Aish!! Kau ini menyebalkan!!” Keluh Yoora.

“Yoora… Jika aku mengubahmu menjadi makhluk immortal sepertiku, Apakah kau mau?” Tanya Henry tiba-tiba.

“Mwo? Tadi kau bilang apa?” Tanya Yoora sedikit tak jelas mendengar perkataan Henry tadi.

“Tidak… Lupakan saja!” Henry menggelengkan kepalanya dan mengalihkan pandangannya menjadi keluar kaca pesawat yang sedang mereka tumpangi saat ini. “Apakah aku mampu melepasmu, Yoora? Bahkan saat ini pun aku tak mampu merubahmu…” Batinnya.

Setelah perjalan yang cukup lama, Akhirnya pesawat yang mereka tumpangi itu mendarat dengan selamat di Bandara Roissy, Paris.

“Katanya, Youngi akan menjemput kita di sini… Jadi lebih baik kita tunggu saja…” Jelas Yoora sembari memandangi layar ponselnya.

“Hm…” Jawab Henry singkat seraya mengangguk.

Selang beberapa waktu, Miyoung dan Zhoumi tiba di bandara. “Yoora-ah…” Miyoung berlari menghampirinya dan memeluknya erat. “Bogoshipo…” Desisnya pelan.

“Ehm, Nado…” Jawab Yoora seraya membalas pelukan gadis di hadapannya saat ini.

“Hyung, Ada hal penting yang ingin ku jelaskan…” Henry segera menghampiri Zhoumi yang berdiri tak jauh dari mereka.

“Ada apa?”

“Ini tentang kerajaan Vampire, Hyung… Dia muncul lagi, Wookie Hyung muncul lagi…” Ujarnya sedikit memelankan suaranya.

Seakan tak percaya dengan yang di dengarnya, Zhoumi menoleh padanya dan menatapnya dengan kedua mata yang membulat. “Apa yang dia lakukan padamu?” Tanyanya cemas.

“Tidak perlu khawatir tentang itu, Hyung. Yang lebih penting sekarang, Dia tau keberadaan Yoora, Hyung. Walaubagaimana pun juga Yoora adalah manusia, Dan jika ia melaporkan hal ini pada Raja bagaimana?” Resah Henry menjelaskan semuanya.

“Kau benar!! Tapi kita harus menunggu kehadiran Donghae dulu, Dia juga punya berita baik untuk kita…” Ujar Zhoumi mencoba menangkan Henry.

**********

“Siwon-ah, Kita mau kemana? Bukankah kau bilang kita harus segera ke tempat yang lain?” Tanya Ririn bingung, Kini mereka masuk ke sebuah sebuah tempat terpencil yang hanya di kelilingi beberapa pohon besar serta jauh dari keramaian.

“Pergi ke Kastil Kerajaan Vampire…”

“Mwo?”

“Kenapa? Apa kau takut?” Tanya Siwon kemudian.

“Ehm, De.. Tapi untuk apa kita pergi ke sana? Bukankah sebelumnya kau pernah bilang padaku jika kau dan keempat adikmu tidak akan pernah pergi ke Kastil Kerajaan itu lagi?” Tanya Ririn.

“Aku terpaksa… Ini demi kebaikan sahabatmu dan juga seluruh keluarga Vampireku…” Jelas Siwon menggantung.

“Sahabatku? Siapa?” Bingung Ririn seraya mengerutkan keningnya.

“Miyoung… Dia merupakan renkarnasi dari seorang gadis yang pernah berhasil mengalah kan kaum Hunter Vampire seperti Hankyung…”

“Mwo? Kau serius.. Mana mungkin!! Yah.. Mungkin, Miyoung memang menjalin hubungan dengan Zhoumi, Tapi bukan berarti dia itu… Ah, Mungkin kau salah orang, Siwon-ah…” Ujar Ririn tak percaya.

“Aku serius, Rin-ah… Miyoung memanglah gadis yang selama ini Kerajaan Vampire cari, Dan..”

CKIIIT!!!

Ucapan Siwon terhenti karena tiba-tiba ia menghentikan mobilnya tepat saat tiba-tiba saja seorang pria berdiri di hadapannya. “Tetaplah di sini! Aku akan menemuinya…”

“Tapi…”

“Rin-ah, Pria di hadapan kita Vampire, Kau tenang saja… Kau bisa aman jika tetap berada di dalam mobil…” Suruh Siwon seraya keluar dari mobilnya dan menyunggingkan senyuman kecil pada pria di hadapannya itu.

“Ah! Bisa ku tebak, Kau adalah Choi Siwon… Sudah lama kau tidak datang ke kawasan ini, Siwon?” Ujar orang itu sinis dan ia tak lain adalah Ryeowook.

“Ehm… Cukup lama, Mungkin sudah beratus-ratus tahun aku tidak menginjakkan kakiku di tempat ini…” Jawab Siwon santai.

“Lalu, Kenapa kau berani menginjakkan kakimu di tempat ini?” Tanyanya kemudian.

Siwon terdiam sejenak dan tersenyum kecil padanya. “Aku punya berita baik untuk Raja.. Dia pasti sangat menyukai hal ini…” Ujarnya menggantung.

“Maksudmu?” Tanya Ryeowook tak mengerti.

“Gadis renkarnasi itu dan juga Gadis yang telah berjodoh dengan keluarga Vampire, Kini… Mereka ada bersama kami…”

“Kau serius?”

“Aku tidak pernah bermain-main dengan perkataanku… Dan kau tau itu kan?”

Ryeowook terdiam sesaat, Tapi pandangannya tertuju pada Ririn yang terlihat duduk cemas di dalam mobil. “Siapa gadis itu?”

Siwon menoleh sejenak, “Dia gadisku… Jangan menyentuhnya, Karena dia adalah sebangsa kita, Jadi kau tak perlu khawatir jika ia akan membeberkan hal ini pada manusia…” Jelas Siwon kemudian.

“Baiklah… Kalau begitu akan aku pertemukan kau dengan Raja…”

**********

“Apa yang kau lakukan di sini?” Tanya Kyuhyun dingin saat Eunhyuk beristirahat sejenak dari pemotretannya.

“Hey, Tenang saja… Aku ini hanya sedang melakukan pekerjaan sampinganku sebagai seorang model. Apa kau takut aku menyentuh gadismu? Bukankah gadis photographer yang cantik itu adalah gadismu?” Ujar pria di hadapannya itu, Ia adalah Lee Hyukjae atau lebih terkenal dengan sebutan Eunhyuk. Ia sama seperti Kyuhyun seorang Vampire murni.

“Cih!! Aku yakin ada maksud tertentu kan? Jelaskan apa maumu saat ini?!” Tanya Kyuhyun yakin jika maksud kehadirannya bukan semata-mata karena hal itu.

Eunhyuk menggaruk-garuk ujung pelipisnya dan tersenyum kecil. “Oh ayolah… Mau sampai kapan kau membenciku? Aku ini kan hanya seorang pengawal kerajaan, Tapi bukan berarti kau harus membenciku kan?” Ujarnya dengan santai.

“Hentikan omong kosongmu!! Dan jelaskan maksud kedatanganmu yang sebenarnya!” Sentak Kyuhyun yang tak mampu menahan emosinya.

Lagi-Lagi, Eunhyuk hanya tersenyum sinis padanya. “Kau tau, Jika aku jadi sepertimu aku akan meminum darah gadis itu dari awal… Jangan bohong padaku, Kyu! Gadis itu… Bukankah dia gadis yang di ramalkan akan berjodoh dengan salah satu penghuni kerajaan Vampire, Benarkan?” Ujarnya kemudian dan sontak membuat Kyuhyun terkejut.

“Darimana kau tau??” Tanya Kyuhyun sedikit panik.

“Siapa yang tidak tau jika sudah melihat luka yang ada pada leher gadis itu? Semua orang pasti tau hal itu, Kyu… Karena itu berhati-hatilah… Mulai saat ini mungkin aku akan terus mengawasi gadis itu… Mungkin saja aku bisa menghisap darahnya terlebih dulu, Daripada harus menunggumu terlalu lama! Toh, Aku pun masih bagian dari Kerajaan Vampire bukan?” Eunhyuk tersenyum licik seraya menepuk pundak Kyuhyun pelan. “Kau tenang saja… Jika kau tak mampu mencicipi darahnya, Biar aku yang melakukan…”

WUSH!!

Dan seketika itu juga, Eunhyuk sudah tak berada di sampingnya lagi. Mungkin ia sudah kembali ke lokasi syutingnya.

“Ergh!! Sialan!! Bagaimana mungkin dia mengetahui keberadaan Haneul?!!” Kesalnya sembari menghantam sebatang pohon besar dengan kepalan tangannya, Hingga membuat pohon itu berguncang kuat.

**********

“Masuklah…” Ajak Hankyung saat mereka sampai di sebuah rumah yang terlihat minimalis namun berada jauh dari keramaian. “Sungmin dan Kibum sudah menunggu kita…” Ujarnya lagi.

CKLEK!!

Haejin membuka pintu rumah itu perlahan, Dan saat ia memasuki rumah itu ia mendapati kedua pria yang di maksud Hankyung tadi.

“Haejin-ah… Bagaimana kabarmu?” Sapa salah satu dari pria itu, Ia Lee Sungmin.

“Aku baik-baik saja…” Jawabnya pelan. “Tapi, Oppa… Bisakah kalian semua jelaskan padaku apa yang terjadi dengan semua ini? Kenapa tiba-tiba saja kalian muncul begitu saja?” Tanya Haejin penasaran.

“Apa kau yakin ingin mengetahui semuanya?” Tanya Sungmin tak yakin dan Haejin hanya mengangguk kecil.

“Tapi, Haejin-ah… Ini bukan waktu yang tepat…” Potong Hankyung merasa tak yakin jika Haejin harus mengetahui semuanya.

“Oppa!! Sejak tadi kau selalu saja mengatakan hal yang sama!! Aku…”

“Biar aku yang menjelaskan semuanya…” Sela pria satunya lain yang tak lain adalah Kim Kibum, Pria yang sejak tadi hanya diam. “Haejin-ah, Kau ini seorang Hunter Vampire… Dalam darahmu mengalir kekuatan kedua orang tuamu, Dan mulai saat ini kau harus membantu kami! Membantu kami memusnahkan para Vampire…” Jelasnya kemudian.

“Mwo? Oppa… Mana mungkin selama ini, Aku hanya orang biasa… Aku hanya orang biasa saja! Benarkan, Han Oppa?” Haejin menoleh pada Hankyung, Namun Hankyung tetap terdiam seakan tak menggubris ucapannya. “Oppa, Kenapa kau diam saja?!”

“Mulai saat ini jauhi keempat temanmu itu, Haejin!!” Lanjut Sungmin membuat Haejin terkejut.

“Mwo?!”

“Mereka tidak layak bersamamu lagi!! Mungkin terlalu kejam untukmu! Tapi ini memang sudah rencana kami sejak awal! Jauhi keempat sahabatmu itu!! Mereka semua kini telah menjadi musuh kita!!” Tambah Sungmin.

“Oppa!!” Bentak Haejin.

“Apa yang di katakannya memang benar, Haejin! Mulai saat ini jauhi mereka. Dan asal kau tau selama ini aku hanya memanfaatkanmu agar aku bisa mendekati sahabatmu terutama Haneul dan Miyoung, Karena… Sebenarnya gadis yang di maksud Donghae itu adalah mereka..” Sambung Hankyung.

“Mwo?! Jadi… Sejak awal kau sudah mengetahui semua ini?” Hankyung hanya mengangguk pelan. “OPPA!! KAU KETERLALUAN!!” Bentaknya cukup keras. “Aku tidak ingin mengikuti keinginan kalian!! Selamanya mereka tetap sahabatku!! Lebih baik aku pergi!” Haejin melangkah pergi dari tempat itu seraya meraih tas yang sempat di bawanya tadi.

BUGH!!

“Haejin-ah!!” Hankyung terkejut karena secara tiba-tiba saja Kibum memukul bagian leher Haejin membuat gadis itu tak sadarkan diri. “Kibum, Apa yang kau lakukan?!”

“Maafkan aku… Tapi lebih baik kita memperlakukan Haejin seperti ini agar ia tetap di tempat ini daripada harus membiarkannya kembali bersatu dengan sahabat-sahabatnya itu… Biarkan dia bersamaku saat ini, Aku akan membawanya ke suatu tempat…” Ujarnya seraya menggendong tubuh Haejin dan berlalu begitu saja.

“Kau tenang saja… Haejin aman bersama kami…” Tambah Sungmin seraya mengikuti arah kepergian Kibum yang ntah kemana.

Hankyung hanya menghela nafas berat. “Mungkin sudah saatnya juga aku mencoba merebut kembali Miyoung dari tangan para Vampire itu… Aku takkan membiarkan Miyoung harus bertarung dengan para Hunter Vampire…” Gumamnya pelan.

**********

Kini, Kyuhyun, Zhoumi dan Henry tengah berkumpul di Apartement milik Miyoung dan Haneul. Sangat tidak mungkin untuk mereka saat ini pulang ke kastil tempat mereka tinggal seperti biasanya.

“Kau yakin?” Tanya Zhoumi memecah keheningan dan Henry hanya mengangguk pelan.

“Pengawal kerajaan kini mulai bergerak kembali, Bahkan Ryeowook sempat menyerangku saat ini. Di tambah lagi dia tau keberadaan Yoora di sampingku…” Jelasnya dengan wajah serius.

“Apa yang di katakan Henry benar, Hyung! Kini Eunhyuk pun sudah mengetahui keberadaan Haneul… Dia mengetahui jika Haneul itu gadis yang di ramalkan saat itu…” Tambah Kyuhyun.

Zhoumi terdiam sejenak, Tapi keheningan di antara ketiga pria itu pecah saat seseorang tiba-tiba saja berada di antara mereka. “Maaf aku terlambat…” Ujar orang itu yang tak lain adalah Donghae. “Tapi sepertinya aku akan langsung menjelaskan semuanya…”

“Maksudmu?” Bingung Zhoumi.

Donghae tersenyum kecil dan melirik ke beberapa tempat, Memastikan jika ketiga gadis itu tak ada di dekat mereka. “Aku sudah tau siapa yang berenkarnasi dari tubuh gadis itu…” Ujarnya menggantung. “Dia ada di dekat kita, Dia Shim Miyoung…” Ujarnya kemudian.

“Mwo?!” Ketiganya menatap Donghae tak percaya dan Donghae hanya mengangguk kecil.

“Kabar buruknya!” Tambah Donghae. “Aku kehilangan gadis yang akan menjadi tamengku!” Ujarnya terlihat kesal.

“Apa maksudmu, Haejin?” Tanya Henry sedikit ragu. “Aku tau dia sebenarnya seorang Hunter Vampire kan? Aku dapat mencium bau darahnya sejak awal, Baunya sama sekali tak menunjukkan jika dia seorang manusia biasa…” Jelasnya kemudian.

“Yah sepertinya… Hankyung si Hunter Vampire tangguh itu sudah merebut adiknya dariku, Sayang sekali bukan?” Ujarnya dengan santai.

“Tunggu!! Donghae, Apa kau yakin Miyoung gadis renkarnasi itu? Kau yakin?” Tanya Zhoumi masih tak percaya.

“Hah… Butuh berapa kali aku menjelaskannya, Hyung!! Tapi berhati-hatilah… Saat ini para pengawal Kerajaan Vampire sedang mengawasi gerak-gerik kita…” Ujar Donghae kembali dengan nada tenang dan duduk di antara mereka. “Ah iyah!! Kyu…” Panggil Donghae membuat Kyuhyun menoleh padanya.

“Ada apa?” Tanya Kyuhyun yang sepertinya ia lebih memikirkan masalah lain.

“Aku tau Eunhyuk menemuimu tadi! Dan aku sarankan padamu… Lebih baik kau menjaga Haneul lebih ketat! Dan jika perlu, Kau bisa menghisap darahnya saja langsung…” Ujar Donghae sembari tersenyum kecil.

“Jangan bersembunyi di tempat itu, Miyoung-ah…” Tambah Donghae yang sepertinya menyadari kehadiran seseorang namun tidak dengan ketiga pria tadi.

PRANG!!

Terdengar suara pecahan kaca yang terjatuh dan Donghae hanya tersenyum kecil saat itu. Zhoumi yang mengetahui bau darah ini segera beranjak dari duduknya begitupun Kyuhyun dan Henry.

“Miyoung-ah…” Desisnya pelan.

“Kalian… Apa yang kalian maksud tadi?” Tanya Miyoung terlihat cukup terkejut dengan apa yang di dengarnya tadi.

**********

Ririn memegang kuat lengan Siwon. Mengerti dengan keadaan Ririn yang sedikit ketakutan saat ini, Ia merangkul tubuh gadis itu. “Tenanglah…” Bisiknya kemudian.

Ryeowook yang dapat mendengar itu hanya tersenyum kecil namun terkesan licik. “Tenang saja nona… Tempat ini bukanlah tempat seorang monster… Kita ini sama sepertimu, Seorang Vampire.. Hanya saja mungkin kami sedikit jahat tidak seperti kekasihmu itu…” Ujarnya seakan mengerti keadaan Ririn.

Gadis itu tak mengatakan apapun, Ia hanya melirik Siwon sekilas dan Siwon pun mengangguk kecil seakan memberi isyarat padanya jika ia akan tetap aman.

“Kita sudah sampai…” Ajak Ryeowook saat mereka sampai di sebuah pintu yang cukup besar dan tingginya pun mencapai 3 meter lebih.

GREK!!

Terdengar suara pintu yang terbuka dari arah berlawanan dan cukup membuat Ririn semakin ketakutan akan hal ini.

“Masuklah, Raja sudah menunggumu…” Suruh Ryeowook santai.

Siwon mengikuti perintah Ryeowook, Masih dengan merangkul tubuh Ririn erat. Ia masuk ke dalam ruangan itu dan nampak seorang pria duduk dengan tenang berada tak jauh dari mereka. “Sudah lama tidak berjumpa, Siwon-ssi…” Ujar pria itu dengan suara yang cukup bergema di seluruh penjuru ruangan ini dan Siwon hanya tersenyum kecil pada pria di hadapannya itu.

To Be Continued…

Iklan

69 thoughts on “The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.2)

  1. Adooh , onnie aku absen dulu yak. Baca dulu , nanti baru komen.

    Eh btw onni menggila ya di twitter wahaha sbar onn , sabar *ditendang hehe

  2. onnie … ceritanya makin seru nih … aku penasaran jadinya …. seperti biasa, onnie sllu bikin nice ff 😉

  3. kangin appa…eh

    wkwkkwk

    iihh busett serem bgd deh nasep saia -____-“a
    mengantar nyawa bgd sih umma saia..ohh untung ada hubby*makinkencengpeganglenganhubby*

    eyahhh jadi itu ntar yadong bertempur dunk sama qta???

    ueeeeeeee yadong mao dicuci otak ya sm mbum n min…pake rinso ya oppa *dgamparyadong* XDXD
    cizz unykkk cari mati ama kyu cckkckckck

  4. hiyaaaa makin lama makin “kelam”
    suju oppa jg lm2 smua jd cast kyny
    aaa tidaakk kenapa kibum sungmin nyulik haejin, kan kasian donghae jd ga ada pasangannya
    lanjut yaaaa hehehe

  5. Adoh ! Ajegile makin seru aja . Sumpah sumpa pesanaran tingkat dewa.
    Itu si miyoung , trus si haejin adooh kok bsa begtu .

    Eh ada unyuk nongol pula. Ebuset ngebayangin oppadeul dgn style nya edward pasti ganteng bngt.
    Ayo onnie dilanjot yak

  6. sesuju ma yg lain.. makin serem nta… makin rumit juga permasalahannya… ih masa ntar haejin nyempil (?) ndiri sich????? smoga ga ada peperangan.. semua berakhir damai.. jadi ga da yg mati2… eh yg jadi rajanya sapa ntu???? Soo oppa ya #plakkkkkk lanjuuuuuuuuuuuuuut nta…

  7. hyaaaaa~~~
    unyuk dapet peran antagonis jg yaa dsni???
    hwaaa, kagak cocok nta,,,tampang lucu gitu jd vampir jahat…><

    ooowh, jd inti semua ny ini si miyoung toh…
    enak bener jd rebutan, tp syg…d rebutn ny ama vampir..tp ganteng..#PLAK#

    haaa, siapa kh raja vampir yg d temui rinwon???eeteuk yaa??penasaran ihhh

  8. hohoho semakin seru neh ceritanya,, bener”penasaran nehhh…
    ayooo ayoo buruan d lanjutkan
    d tunggu 😉

  9. waa….
    ceritanya makin seru…, yah bakal ada perang-perangan dong ???
    padahal aku suka sama 5 sahabat itu + pacar’ mereka hehehe …
    next part ya onn … ^^

  10. Raja’y ntu pasti Mr.Lee a.k.a Lee Soo Man(So’ tahu)
    Hahaa
    #Plak
    Aigooo~
    Low bgtu nnti miyoung ma haneul bklan…. x.x
    Hadeuh…repot dah low bgtu mh.

  11. heeeeeee? jadi si gadis reinkarnasi ntu youngi ma neul, terus si haejin itu jg hunter vampir, kalo yoora? ririn?
    hmmm *binun****
    terus wooki jade epil pampir ya,, embum ma umin sekutunya gege *jyaaaaaaahhh, umin,,, barengannya ma bang thoyib ~~dihajar rame2~~***,,, terus nyuki juga muncul, jd pampir juga, terus sapa raja pampirnya? kangin? teuki? chul? deelel??
    lanjut eon
    penasaran
    ihihhhihi *pikiran berputar2***

  12. Siapa???!! Siapa onn? Siapa Raja Vampire? Leeteuk? Heechul? Ah jangan Heechul, aku PENASARAN TINGKAT DEWAAAAA 😄 ASTAGA kibum jahat ya Haejin dipukul, u,u mau dong dipukul kibum trs digendong #pletakkkk sumpah aaaa keren banget, btw rekarnasi atau apalah itu apaan onn? *garukkepala* Part 3 ditunggu bangettttttttt!!!!! Onnie Hwaiting!!!

  13. wah..
    akhr ny kuar jg nih lnjt an ny..
    heehe..
    kek ny mslh ny mkin ribet aj yah..
    klo kek gt s miyoung ma haejin ga bs jd ma zhoumi n donghae??
    huwaa..
    andwe2..
    ud gigit aj lah buruan biar jd vampir..
    wkwk..
    lnjt2..
    :))

  14. Suju M lengkap 😀

    wah, mulai rumit critanya..
    Aph mereka smua bakal brubah jd vampir iah?
    RinWon ngapain datang k kerajaan vampir??
    Siapa rajanya?
    Leeteuk kah?

    Penasaran,
    dtggu next part..

  15. Onnieeee gantung bangetan >< gregetan aku bacanya..
    Aku curiga, raja vampirenya leeteuk deh *sotoy*
    oh iya nnti kalo hunter vampire tarung sm vampire, haejin sm miyoung dkk bagaimana? Mereka kan sahabatan *penasaran*
    onn part selanjutnya d tunggu ya 😀

  16. *injek donghae*
    apa-apaan GUE CUMA TAMENG LO?!!
    hueeeee, jadi hunter vampire? siapa takut?! Kibum Oppa, Min Oppa, Han Oppa ayo kita BUNUH DONGHAE!!! Hae doang ya… saya ogah bunuh yg lain!
    wkwkwkwkwkwkwk… enak aje gue tameng doang? tampar jangan nih si donghae!

    Miyoung Haneul hwaiting!
    Ririn yg sabar yaaa di istana *?* sana…
    Yoora, kasian Mochimu, di sayang lah biar gak berantem ama wookie
    wkwkwkwkwkwk…

    Nta lanjut!
    *cekek hae, plg ama sungmin*

  17. konfliknya makin banyaak, makin seru
    brarti nanti miyoung bisa aja lawan haejin dong
    yahh haejinnya disekap!! donghae brarti gak cinta beneran dong? kesannya becanda mulu -_- *reader sewot*
    gak sabar kapan miyoung diubah sama zhoumi kekeke

  18. Huwaaa..klo haejin hunter sdgkan miyoung tuh reinkarnasi gadis penghancur hunter..wah makin berabe tuh…

  19. ntanti,,makin keren,,makin mantab,,,
    seru,,penasaran ,,ngegemesin..
    miyoung ternyata,,aakkk,,,
    haneul…
    haejin…yoora,,,ririn,,

    sujuM…

    MANTAB

    pii aku punya feeling kayaknya raja nya HEECHUL deh,,

    sok tau w,,,

    lanjut

  20. Kyaaaa!!!
    Onn, sumpah, nih ff makin lama makin buat orang penasaran.
    Raja vampire??? Nugu?? Aah kayanya kangin, tapi sih heechul juga cocok banget dengan tuh peran raja vampire. Haha…. Suka suka, tpi kalo ak saranin onn, teukinya jadi orang yang mimpin hunter vampire aja.
    Buset dah si miyoung mecahin piring pas ada namja2 vampire lagi, omoo~ ngeluarin darah juga pula. Aigo~ dari ke4 namja itu bakalan ada yang ngisep ato tergoda nggak ya?? Ah sepertinya tdak, kayanya sih itu 4 vampire pada tahan iman, karna punya pasangan masing2.
    Lanjutannya cepat ya onn, part ini publish nya kayanya udh lama banget #plaak lebay. Hehe..

  21. woaaa makin serem ><
    ceritanya tambah seru, konflik semakin banyak! like it! (?)
    posisinya nggak ada yang nguntungin, kyknya ririn yang lumayan aman, dijagain mulu' hehhe
    bakal ada perang kah???
    next part sangat ditunggu onn ^^
    semangat!

  22. omo.. tambah rumit ajja nih konflik’y..
    siapa yg jadi raja vampire’y ??
    leeteuk?? *cocok gak cocok sih
    heechul?? *ga cocok terlalu cantik, tapi kalo lagi ngambek lumayan lah
    ato robert pattison*?* #barang kali ajja dia nyempil*plakk
    ayo lanjut eonnie..

  23. waduh, makin rumit aja….
    penasaran endingnya kyk gimana…
    keluarga pampir, kerajaan pampir ma hunter pampir, udah damai aja, damai…. trus bikin grup band. namanya “Super Pampir” disingkat “supir” *tabokin* kalo kebanyakan bikin su grup mis. supir M, supir KRY, supir happy atu supir trot wkwkwkwkwkwk…… *reader sarap*

  24. semakin seru, namun semakin bingung…

    Waduh ryewook jadi jahat, ga ketampangan tuh..
    Hehehe..

    Emang rin udah jadi vampire ya?
    Bukanya bru setengah vampire ya?
    Atw saya yang blum ngeh? Hehe
    Maaf y

  25. aih… makin runyam aja masalahnya…..
    eh sejak kapan Unyuk jadi model?
    wah disitu Ryeowook kok jadi sadis banget ya?
    wah Haejin cuma dimanfaatin? Aduh… ternyata kejam juga…

  26. Aku pikir mrk baik ternyata ada udang dibalik batu..
    Tp gak yakin donghae ga suka sm haejin..
    Penasaran siapa yg jd Raja vampire..teukie kah?

  27. tambah rumit ja nih…
    agak2 seram..
    ntar da perang gak??

    penasaran ma raja’y…
    feelingku sih leeteuk, hehe

  28. makin seru ceritanya n bikin ak penasaran >.<
    siapa ya yanq jd rajanya ? trs siwon ngpn k raja itu #byaq pertanyaan wakakak
    author tau byaq ya ttg vampire (y) hebad ! hehe
    ak tunggu ya lanjutannya 😀

  29. mian bru bisa baca + komen sekarang.

    bener bgd!! aku setuju sama komen2 di atas.
    ceritanya mkin kompleks saja. dan belum ada titik terang. pensaran bgd.
    haejin hunter? woahh~ bener2 kompleks bgd.

    thu raja siapa? chul bkan? haha~

  30. uwah, siapa rajanya? siapa rajanya?
    leeteuk? heechul? #sotoy mode on..
    miyoung toh ternyata yg jadi gadis reinkarnasi..
    ada cast baru lagi!! eunhyuk!!
    ok, lanjut part 3..

  31. Kyuhyun yang tidak bisa jauh dari Haneul, Ia pun mengikuti Haneul yg lg memotret“Ya!! Cho Kyuhyun!! Mau sampai kapan kau terus bertanya-tanya seperti itu, Huh?! Kau ini sebenarnya seorang Vampire atau seorang ahli bicara yang tak bisa diam sih?!”“Jangan macam-macam dengan model itu!!” Teriak Kyuhyun namun justru membuat Haneul memelototinya. “….. AIGOO itu pasangan kok setiap hari Berantemmmmmmmmmmmm mulu yah? kyu cemburu nya OVER DOSIS tuh ……….
    eh … namja yg di perhatikan kyu sama haneul siapa sih?

    apa maksud perkataan henry … “Apakah aku mampu melepasmu, Yoora? Bahkan saat ini pun aku tak mampu merubahmu…” ( jgn blg henry mau melepas yoora karena ga tega menjadikannya Vampire ?

    MWO … ngapain siwon -ririn ke kerajaan vampire ? trus mksd perkataan siwon ttg Miyoung…yg merupakan renkarnasi dari seorang gadis yang pernah berhasil mengalah kan kaum Hunter Vampire seperti Hankyung…… apa benar ?

    Jd model nya haneul itu bernama eunhyuk pengawal kerajaan vampire … dan kyu tau itu… apa tujuan eun hyuk????? apa mksd eunhyuk dgn “Jika aku jadi sepertimu aku akan meminum darah gadis itu dari awal… Jangan bohong padaku, Kyu! Gadis itu… Bukankah dia gadis yang di ramalkan akan berjodoh dengan salah satu penghuni kerajaan Vampire” ( haneul mksd nya)

    JD haekin akan menjadi VAMPIRE HUNTER ??????? yg otomatis menjadi MUSUH para vampire itu dan teman2 nya ???????????

    TEGANNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s