Can I Love You Again?(Part.2)

“Ah, Mianhe…” Haneul segera bangkit dari jatuhnya dan merapihkan beberapa kertasnya yang sedikit berantakan.

“Gwenchanayo?” Tanya Kyuhyun sembari membantunya merapihkan kertas-kertas itu.

“Ehm…. Gomawoyo, Kyuhyun-ssi…” Jawab Haneul seadanya, Mereka benar-benar terlihat seperti dua orang yang tak pernah bertemu sebelumnya. “Aku permisi dulu, Kelasku akan mulai sebentar lagi…” Pamit Haneul seraya pergi meninggalkan Kyuhyun.

Kyuhyun, terdiam di tempatnya. Memandangi punggung Haneul yang bahkan tak berbalik sedikitpun padanya. Ia seakan merasakannya lagi, Merasakan perasaan 3 tahun yang lalu saat kedua mata mereka kembali bertemu dan selalu membuat debaran yang begitu kencang pada jantungnya.

“Ya!!” Panggil seseorang membuat Kyuhyun tersadar dari lamunannya.

Pria itu berbalik, Karena merasa dirinya lah yang di panggil tadi. “Lee Donghae?” Bingung Kyuhyun sedikit tak yakin. “Kau… Ternyata di sini juga?” Tanyanya kemudian.

“Hmm… Dan sekarang aku sedang mencarimu tuan Cho Kyuhyun! Kelas sudah di mulai sejak tadi dan kau justru malah merepotkanku! Dasar mahasiswa baru!!” Ejek sahabatnya itu, Lee Donghae.

“Ya… Kau mengejekku, Huh?! Sudah sewajarnya mahasiswa lama memberitahu mahasiswa baru kan? Lagipula aku yakin kau pasti tau aku masuk ke Universitas ini. Mangkannya kau mencariku kan? Hey… Kau masuk jurusan mana?”

“Tentu saja sama sepertimu, Bodoh!! Ayo cepat kita harus segera ke kelas! Songsaenim sepertinya akan marah jika aku tidak membawamu ke dalam kelas sekarang juga!” Ujarnya seraya menarik Kyuhyun.

-Can I Love You Again-

“Bagaimana hari pertamamu di Korea? Tidak seburuk di Paris kan?” Tanya Sungmin yang memang sama halnya dengan Donghae, Ia sahabat Kyuhyun sejak SMA dulu. Namun karena saat kelulusan tiba Kyuhyun tiba-tiba saja pindah ke Paris dan meninggalkan ketiga sahabatnya. Lee Donghae, Lee Sungmin dan Lee Hyukjae, Terutama kenangannya.

“Hmm… Cukup menyenangkan. Setidaknya aku bisa bertemu bahkan sekelas dengan kalian semua…” Jawab Kyuhyun santai.

“Ah… Andai saja kau tau gadis itu juga ada di Universitas ini…” Gumam Hyukjae atau lebih sering di panggil Eunhyuk.

“Eh?”

“Sudah lupakan saja!” Dengan santai Eunhyuk meneguk minuman kalengnya dan tetap asyik mengamati beberapa mahasiswi yang lalu lalang berpapasan dengan mereka.

“Sepertinya aku mengerti apa yang kau maksud…” Sela Sungmin santai.

“Kalian ini bicara apa?!” Tanya Kyuhyun tak mengerti.

“Nanti juga kau akan tau…” Jawab Donghae sembari sedikit menggedikkan kepalanya ke kelas yang ruangannya tak jauh dari tempat mereka sekarang.

Kyuhyun mengikuti gerak-gerik Donghae, Dan perasaan itu kembali. Ia melihatnya, Melihat gadis itu lagi, Haneul. “Oh… Jadi itu yang kalian maksud.. Aku sudah tau…”

“Jinjayo?!!!” Tanya Eunhyuk tak yakin.

Dan Kyuhyun hanya mengangguk singkat seraya pergi meninggalkan ketiga temannya itu. “Aku pikir anak itu banyak berubah…” Celetuk Donghae dan di ikuti anggukan kedua sahabat di sampingnya itu.

“Hmmm.. Sifatnya yang dulu benar-benar menghilang begitu saja! Hum, Aku yakin pasti karena mereka telah berpisah!” Tambah Sungmin.

“Mungkin lebih tepatnya mereka masih saling menyukai satu sama lain, Hanya saja mereka yang terlalu egois untuk berpisah begitu saja…”

Dengan cepat Donghae dan Sungmin melirik Eunhyuk yang dengan santainya masih asyik menggoda mahasiswi dari jurusan lain. “Ya! Lee Hyukjae!”

“Jangan panggil aku dengan nama itu!!” Keluh Eunhyuk kesal.

“Anni… Darimana kau bisa mendapatkan kata-kata seperti itu?!” Tanya Donghae heran.

“Eh? Memangnya apa yang aku katakan tadi?” Jawab Eunhyuk malah bertanya balik dan sukses membuat kedua temannya kesal.

“Lupakan saja!” Jawab Sungmin seraya pergi bersamaan dengan Donghae.

-Can I Love You Again-

Karena bosan dengan kegiatannya itu, Kyuhyun memutuskan untuk masuk ke sebuah ruangan perpustakaan yang berada tak jauh dari tempatnya sekarang. Bukan karena ia suka membaca, Pada umumnya dia lebih senang bermain games. Hanya saja sekarang ini dia mengambil jurusan kedokteran bersama ketiga sahabatnya itu, Jadi ia tak ingin terlalu tertinggal banyak pelajaran.

Setelah meminjam beberapa buku yang menurutnya akan berguna nantinya, Kyuhyun memutuskan untuk tidak berlama-lama di tempat itu. Walau bagaimanapun juga ia tidak terlalu menyukai tempat seperti itu.

SRET!!

Langkahnya terhenti saat seseorang tak sengaja berpapasan tepat di hadapannya membuat keduanya sulit untuk melangkah. “Mianhe…” Ujar orang itu setelah berhasil melewati Kyuhyun.

Merasa kenal dengan suara itu, Kyuhyun berbalik dan melihat orang itu. “Haneul-ssi…” Panggilnya sedikit ragu.

“De?” Tanya orang itu sembari menatapnya. “Oh, Kau… Kita bertemu lagi…” Seakan-akan terlihat jika memang Kyuhyun orang baru baginya.

“Eh? Anniyo.. Hanya ingin memanggilmu…” Jawab Kyuhyun bingung harus mengatakan hal apa lagi, Karena ntah kenapa ia begitu reflex memanggil nama gadis itu.

Gadis itu pun tersenyum kecil dan berbalik, Memasuki perpustakaan itu lebih dalam. “Aish!! Bodoh!!” Hardik Kyuhyun pada dirinya sendiri.

30 Menit Kemudian…

Haneul berjalan keluar dari perpustakaan itu dengan santai, Tapi tanpa sadar ternyata Kyuhyun berada di luar seakan-akan menunggunya.

“Haneul-ssi…” Panggilnya kemudian.

Merasa ada yang memanggil namanya, Haneul berbalik dan sedikit terkejut dengan adanya Kyuhyun. “Oh… Kau masih di sini?” Tanyanya.

“Ehm… De.. Itu… Aku mau meminjam buku…” Jawabnya terkesan berbohong.

“Baiklah, Kalau begitu…”

“Tunggu!!” Potong Kyuhyun saat Haneul hendak pergi.

“Waeyo?”

“Bisakah… Bisakah kita mengobrol sebentar?” Tanya Kyuhyun ragu.

Haneul terdiam beberapa saat, Membuat Kyuhyun semakin tak yakin dengan ajakannya. “Jika kau keberatan lebih baik…”

“Baiklah…” Jawab Haneul kemudian.

“Ah?” Tak percaya dengan yang di dengarnya, Kyuhyun sedikit membulatkan kedua matanya dan menatap Haneul tak percaya.

“Kita mengobrol di kantin sekolah saja, Bagaimana?” Ajak Haneul tanpa basa-basi.

“Ah… Oh… Baiklah…” Jawab Kyuhyun gugup.

-Can I Love You Again-

Keduanya sama-sama terdiam, Mereka terlihat canggung satu sama lain. Kyuhyun tetap sibuk memain-mainkan minuman kalengnya. Sedangkan Haneul berkutat dengan buku tebal yang sepertinya di pinjam dari perpustakaan tadi.

Kyuhyun melirik Haneul sejenak, “Masih suka membaca buku tebal seperti itu? Apa kau juga masih suka melukis?!” Celetuknya secara reflex.

“Eh?” Haneul yang tak begitu mengerti dengan ucapan Kyuhyun, Menatapnya bingung.

“Ah.. Itu, Lupakan saja!”

“Anni.. Tadi kau bilang aku masih suka apa?” Tanya Haneul penasaran.

“Eng… Itu, Kau masih senang membaca buku tebal dan melukis?” Tanya Kyuhyun enggan.

“Mmm… Lagipula di sinipun aku memang mengambil jurusan Seni, Aku melanjutkan hobiku yang senang melukis…” Jawabnya tenang.

Kyuhyun mengangguk mengerti. “Lalu… Bagaimana denganmu? Apa kau masih ingin menjadi seorang Dokter?” Tanya Haneul kemudian.

“De… Aku sama seperti Donghae, Eunhyuk dan Sungmin. Kami sama-sama mengambil jurusan kedokteran…” Jawab Kyuhyun seadanya.

Setelah hal itu, Mereka kembali canggung satu sama lain. Bingung harus mengatakan apa lagi, Di tambah lagi status mereka dulu yang pernah berpacaran sebelumnya.

“Jadi… Apa sekarang kau sudah menemukan hal yang menarik? Seperti yang kau bilang dulu, Kau melukis karena kau ingin menemukan sisi lain yang lebih indah kan?” Ujar Kyuhyun kemudian memulai kembali pembicaraan.

Haneul sedikit terdiam, Nampak kesedihan terpancar dari kedua matanya. Namun sebisa mungkin ia menutupi hal itu dengan senyumannya yang manis. “Ehm… Aku sudah menemukan hal itu… Hanya saja aku belum dapat mengartikan hal itu…”

“Eh, Maksudmu?” Bingung Kyuhyun.

“Bukan apa-apa…” Haneul kembali tersenyum kecil dan membuat Kyuhyun mengangguk kecil. “Sudah terlalu sore… Aku harus segera pulang…” Gadis itu bangkit dari duduknya dan meraih beberapa tumpukan buku di atas meja kantin.

“Err.. Perlu aku bantu?”

“Tidak usah…”

“Lalu… Mau aku antar saja?”

Lagi-lagi Haneul hanya tersenyum kecil. “Tidak perlu, Aku bisa pulang sendiri…” Jawabnya seraya pergi setelah berpamitan sebelumnya pada Kyuhyun.

“Apakah secepat itu, Haneul-ah? Secepat itukah kau berubah? Bahkan kini kau lebih dewasa dan tak cepat marah lagi seperti dulu…” Desis Kyuhyun sembari memandangi punggung Haneul yang semakin menjauhinya hingga tak terlihat lagi olehnya.

“Kurasa kau sudah menemukan yang lebih baik dariku…” Desisnya lagi.

-Can I Love You Again-

BRUK!!

Haneul masuk ke dalam sebuah mobil taxi. Setelah member tahukan arah tujuannya, Ia terdiam dan sedikit menyandarkan kepalanya pada jok mobil itu. “Kenapa aku harus bertemu denganmu lagi? Kenapa aku harus kembali mengingatmu?” Batin gadis itu.

Tanpa ia sadari kedua matanya sudah nampak memerah, Menahan tangisnya yang memang sengaja tak ia keluarkan sedikitpun. “Hah…” Ia menghela nafas panjang sembari mengibas kan poninya yang sedikit menutup pandangannya. “Aku tak mungkin dapat tersenyum seperti saat ini di hadapannya…” Dan butiran air mata pun menetes perlahan dari ujung mata gadis itu.

“Dia bahkan tidak tau bagaimana sulitnya aku melupakan semua ini!! Dan sekarang ia muncul begitu saja di hadapanku setelah 3 tahun lamanya aku tak pernah melihatmu lagi…”

Selang beberapa waktu, Haneul akhirnya tiba di rumahnya. Ia merebahkan tubuhnya di atas ranjangnya dan memegangi kepalanya yang ntah kenapa rasanya terasa pusing dan berat. “Ah… Aku benar-benar lelah memikirkan semua ini…” Gumamnya pelan.

-Can I Love You Again-

“Umma!! Jadi tadi kau menyuruhku menyusul ke tempat ini hanya untuk menemanimu berbelanja?” Keluh Kyuhyun kesal sembari mengikuti Ummanya dari belakang.

“Ehem…” Ummanya hanya mengatakan hal itu dan mengangguk kecil tapi masih tetap asyik memperhatikan beberapa pakaian yang ada di hadapannya.

“Aish!! Kenapa tidak sendiri saja, Sih?!”

“Hey.. Umma ini kan ingin memperlihatkan pada orang lain jika Umma ini mempunyai anak setampan dirimu..” Jawab Ummanya santai.

Kyuhyun menghela nafas panjang, Tapi di saat ia melihat arah lain. Ia melihat sesosok gadis yang tak asing lagi baginya. “Eh… Bukankah itu Haneul?” Ujar Umma. “Ayo kita hampiri dia, Kyu…” Ajak Umma seraya menarik tangannya tanpa mendengar dulu jawaban dari anak lelakinya itu.

“Annyeong, Haneul-ah…” Sapa Mrs. Cho dengan ramah.

Merasa ada yang memanggil namanya, Haneul menoleh dan sedikit terkejut dengan hal ini. “Oh… Annyeong, Ahjumma…” Ia mengangguk kecil sembari tersenyum kaku.

“Apa sedang belanja di tempat ini?” Tanya Mrs. Cho baik.

“Ah, De… Umma menyuruhku untuk melihat beberapa rancangannya yang sudah di pasar kan, Katanya dia ingin meminta pendapatku…” Jawan Haneul terlihat enggan.

“Ah, jinjayo? Hm.. Apa sudah selesai? Bagaimana jika temani Ahjumma saja? Kebetulan, Kyu sepertinya bosan sekali jika harus sendirian menemaniku… Kau mau kan?” Ajak Mrs. Cho.

“Eh?” Haneul terdiam sejenak.

“Ayolah.. Kau mau kan?”

“Umma!!” Kini Kyuhyun mulai angkat bicara, Merasa jika Haneul tidak suka dengan ajakan Ummanya itu.

“Wae? Haneul, Pasti mau kan?”

“Ehm.. D-De…” Jawab Haneul terpaksa.

“Ah, Baguslah!! Ayo…” Dengan segera Mrs. Cho menarik lengannya dan mengajaknya berkeliling di Mall yang cukup luas ini. “Haneul-ah, Bagaimana menurutmu pakaian ini? Apa cocok jika aku pakai?” Tanya Mrs. Cho saat melihat salah satu pakaian.

“Ah.. De…” Jawab Haneul malas dan sedikit enggan.

“Hmm… Kalau yang ini?” Tanyanya lagi.

Dan lagi-lagi Haneul hanya mengatakan hal yang sama pada setiap pertanyaan yang sama juga, Membuat Mrs. Cho membeli pakaian itu. “Ah… Sejak tadi kau bilang pakaian ini semua bagus, Jadi aku beli semua…” Ujarnya saat membayar pakaian-pakaian itu.

Haneul hanya tersenyum kecil sembari mengangguk singkat padanya. “Umma, Ayo kita pulang saja! Sudah 3 Jam lebih kita di sini!!” Keluh Kyuhyun, Walau sebenarnya ia lebih tidak enak karena harus berada di samping Haneul.

“Ah, Bagaimana jika kita makan dulu saja! Kaza…”

“Tapi Umma! Kasian, Dia!”

Mrs. Cho melirik Haneul dan tersenyum kecil padanya, “Kau tidak keberatankan harus pergi makan dulu? Aku yakin kau lapar, Ini sudah waktu makan malam kan?” Ujarnya dengan ramah.

“Eh… D-De, Gwenchana…” Jawab gadis itu.

“Baguslah!!” Senang Mrs.Cho

“Aish!! Umma…”

“Sudah ikut saja…”

Akhirnya merekapun masuk ke sebuah restaurant yang cukup mewah dan kebetulan tempat itu tak jauh dari Mall itu.

“Tunggu sebentar yah!!” Pamit Mrs. Cho saat ada telepon yang masuk. Ia menjauh dari tempat itu seraya mengambil tasnya, Sedangkan Haneul dan Kyuhyun hanya memilih menu makanan tanpa bersuara sedikitpun.

10 Menit Berlalu Mrs. Cho tak kunjung tiba juga. Padahal makanan yang Haneul dan Kyuhyun pesan pun sudah tersaji di hadapan mereka. “Aish… Kenapa, Umma lama sekali!!” Keluh Kyuhyun dalam batinnya.

“Oh… Ayolah, Ahjumma… Cepat datang! Aku ingin pulang…” Batin Haneul tak kalah resah memikirkan hal yang sama seperti Kyuhyun. “Err.. Kyuhyun-ssi, Bisakah kau telepon Ibumu? Aku rasa ini sudah terlalu lama dia pergi…” Ujar Haneul kemudian memberanikan diri.

“Ah, De! Chakkaman…” Kyuhyun mengambil ponselnya dan sesegera mungkin menelepon Ummanya.

“…”

“Umma! Kau di mana? Ini sudah terlalu lama kau pergi! Apa kau ingin kami makan duluan saja?!” Kesal Kyuhyun pada orang di seberang sana yang tak lain adalah Ummanya.

“…”

“Mwo?!!”

“…”

“Tapi, Umma…”

“…”

“Aish!! Lalu bagaimana dengan…” Kyuhyun menghentikkan ucapannya sesaat dan melirik Haneul yang sepertinya tidak terlalu menggubris ucapannya. “Bagaimana dengan, Haneul-ssi Umma?” Desisnya dengan suara sepelan mungkin.

“…”

“Mwo?!! Hajiman…”

Tut… Tut.. Tut… Tut…

Sambungan itu terputus begitu saja dan membuat Kyuhyun panik dengan hal itu. “Umma! Umma!!” Panggilnya kesal

“Waeyo?” Tanya Haneul yang sepertinya menyadari ‘ketidakwajaran’ pada sika Kyuhyun. “Apa ada masalah?” Tanyanya lagi.

“Ah… Itu, Katanya Umma tidak bisa kembali kemari. Dia ada urusan mendadak jadi tidak sempat untuk menemani kita makan…” Jelas Kyuhyun.

“Mwo?! Kalau begitu aku pulang saja!”

“Tunggu!!” Tanpa sadar Kyuhyun menggenggam pergelangan tangan gadis itu membuatnya sedikit terkejut. “Ehm, Mianhe…” Ia melepaskan pegangannya.

“Kalau begitu aku bisa pulang sekarang, Kan?!” Ujar Haneul seakan to the point.

“Setidaknya makanlah dulu, Kita sudah memesannya kan? Dan jika kau ingin pulang, Biar aku mengantarkanmu… Ini sudah terlalu malam, Tidak baik seorang gadis pulang sendirian…” Jawab Kyuhyun lembut.

Tanpa banyak bicara lagi, Haneul akhirnya mengikuti kemauan Kyuhyun. Mereka makan bersama namun tak ada sepatah katapun yang terlontar dari mulut mereka. Beitupun saat perjalanan pulang mereka hanya tetap terdiam satu sama lain.

“Terima Kasih sudah mengantarku…” Ujar Haneul saat mereka sudah sampai di depan rumahnya.

“De…” Kyuhyun mengangguk kecil.

Haneul beranjak dari duduknya, Hendak keluar dari mobil Kyuhyun. “Haneul-ah…” Panggil Kyuhyun yang ntah kenapa bisa menyebut Haneul seperti itu, Lebih tepatnya mungkin sudah sejak lama ia ingin memanggilnya lagi seperti ini.

Haneul terdiam, Tak bergeming sedikitpun. “Aku masuk rumah dulu, Kyuhyun-ssi…” Pamit gadis itu tanpa berbalik padanya dan segera keluar dari mobil itu.

Kyuhyun terdiam menatap Haneul yang sudah memasuki halaman rumahnya, Bahkan gadis itupun tak berbalik sedikitpun padanya. “Aku mohon… Bisakah kau tidak bersikap seolah kau tidak mengenalku, Haneul-ah?! Apa kau benar-benar sudah melupakanku?” Kyuhyun membanting stir mobilnya dengan cukup keras untuk melampiaskan rasa kesalnya saat ini.

-Can I Love You Again-

“Sudah pulang?” Tanya Mrs. Choi saat Haneul baru saja masuk ke dalam rumahnya.

Tapi tanpa menghiraukan ucapan wanita separuh baya itu, Haneul hanya tetap bergegas pergi menuju kamarnya dengan kedua matanya yang terlihat sangat memerah.

“Ada apa dengannya? Bukankah tadi siang dia masih baik-baik saja…” Batin wanita itu bingung dengan tingkah anak gadisnya itu.

<Haneul PoV>

“Bodoh!! Kenapa aku harus mendengarmu memanggil namaku dengan seperti itu lagi?!! Kenapa kau membuatku semakin tersiksa, Cho Kyuhyun!!” Gumamku sembari mencoba menahan tangisku.

Aku menutup pintu kamarku dengan asal dan bersender di sana. Perlahan-lahan tubuhku beringsut hingga akhirnya aku menenggelamkan kepalaku dalam kedua telapak tanganku dan tangiskupun tak mampu aku tahan lagi.

“Apa kau mencoba untuk mempermainkanku?! Kenapa kau harus kembali ke kehidupanku!! Kenapa kau harus kembali di saat aku mulai mampu melupakanmu!!” Aku memegangi dadaku.

Rasanya sesak!! Aku tak mampu menggambarkan perasaan yang sedang aku alami saat ini. Aku merasa jika aku ingin berteriak!! Berteriak dan menangis sekuatnya.

“Berhentilah mengusik kehidupanku, Cho Kyuhyun!! Aku mohon… Jangan biarkan perasaan itu datang kembali! Aku tak ingin merasakannya, Aku tak ingin kembali mencintai seorang Cho Kyuhyun!!”

To Be Continued…

142 thoughts on “Can I Love You Again?(Part.2)

  1. aih… kenapa mesti saling nyiksa gitu sich??? jadi ikutan sedih dech.. Kyu masih suka Haneul-ah,, apa kau takut merasa sakit lagi? #berasa dialog ma haneul dech sy#
    nta… bagusssss.. tpi ada typonya…
    ayo kyu,,, buat haneul berhenti membencimu…. buat dia kembali mencintaimu…

  2. kyu umma, saranghae!!!!!!
    ayo persatukan anakmu yg epil ma haneul kalo perlu langsung bw ke penghulu*tabokin*
    ayo dong, kyuhan jgn dipendem2 perasaannya kalo ga bisa sy ajarin deh.. kyk gini..
    kyu : can i love you again?
    haneul : yes i can
    finish. happy ending. *ditabokin author*
    itu abang kunyuk, ga dimana-ga dimana yadongnya ga ketulungan *hiks nasib istri kunyuk*
    part selanjutnya ditunggu banget…..

  3. aduhh…. miris nehh baca ceritanya,,, gemes…. knp sehh kyu ma haneul ga bilang ja gt low masih saling suka,, ckckck😆
    udah d jodohin ja dah tuhh kyu ma haneul😀
    ayoo…. silahkan d lanjutkan author😉

  4. Kyuhyun kasian…. Haneul apalagi…. Jangan nyiksa doooong aaaa mamiiiiii (?) Kyu…tembak Kyu tembaaakkkkkkkk(?) gemes sama Kyuhyuuuuun lamabgtlamabgt bilang suka lagi onn >< eh ada Donghae~ wkwk next part cepet ya onn kayak gini cepet😀 hehe

  5. ayo ayo terusin, jd ingat masa lalu, hahaha

    kaya y mereka bakalan susah disatuin, yg 1 mikir A yg 1 lg mikir B..
    tapi.. good job..

  6. aish..
    Cpt tunangin aj deh,
    biarin mrk tunangan bahkan menikah dlm keadaan kayak gt

    biar nanti smakin k ending smakin sweet

    tp aku benerbenerbener gemes bgt sm mereka br2.
    Aish, kok aku jd bingung sndiri? Haha

    ff nta onie emg selalu bikin aku kbawa2 suasana! Daebak!!

    Next part lama?! No no no

  7. BARU BACA, BARU PULANG
    haaaaaaaaaaaa,, si haneul cool amit siiih, padahaln si kyunya udah mulai tepe2 gitu,, haneul2, kesian thu kyu,,
    cieee, kayanya ummanya si epil mang epil juga, sengaja thu ninggalin kyu ma haneul, hadooo kayanya tanda2 mau dijodohin hihihi,,,
    giman2??? kyuuuuuuu, udh klo masih suka tembak lg aja
    neuuuui, kalo msh suka udah buka hatimu hihihi
    lanjutannya saya nanti sangat ^^

  8. yaaahhh…
    Padahal masih sama sama suka tp kok nyiksa diri sndri dgn pura pura g kenal segala sih, ckckckck…
    Haneul apa g nyesel ya membuat kyu jd seperti itu, hoalah sulit bngt cerita mereka.

  9. Huahahahhaiya kalo s hyuk jadi dokter enak dong ya??😄 mau sakit tiap hari deh *loooh???*

    onniee~ kyu nya frustasi gr2 haneul, haneul jg frustasi gr2 kyu waaaaaah konfliknya keren ini ><

    FF daebbak! Part slanjutnya jgn lama2 ya onn😀

  10. wah 4 sekawan yg pinter..
    Smua msuk jurusan kdokteran.
    Hebat..

    2 org it seneng banget nyiksa diri..
    Terlalu egois buat ngungkapin perasaan..

    Dtunggu next part:-D

  11. Wah…. Wah.. Wah…. Paraah.
    Si haneul nggak mau mncintai kyu lagi?? Aigo buat ak aja deh tu si kyu nya. Hahaa…
    Saran ak lagi onn.. Haneul itu harus ada dekat sama cowok yg nggak kyu kenal. kaya haneul itu mau manas manasin kyu sama mau buat kyu beranggapan kalo si haneul itu udh punya cowok. Gitu lah pokoknya #plaaak hehe..
    Lanjutannya cepat ya onn.. Saya tunggu loh.. Yg L.O.V.E nggak dilanjutin kah onn?

  12. jadi lupa kan mau ngomen apa….

    oh iya….

    tu haneul lebih mentingin ego’y … dia takut tersakiti kembali… hiks… kyu mesti berusaha lebih keras tuh biar si haneu luluh…. ditunggu lanjutannya

  13. sedih juga…
    tapi slah mereka juga seh sama2 egois ^^
    masi saling suka, tapi mereka kek gitu karna masa lalu kali ya^^
    keknya maknya kyu mau jodohin kereka ya? hehehehe
    alasan aja tuh dia mau nelpon hehehehe

  14. kasian kyuhyun sama haneul
    masih sama suka tapi kalo ketemu sok canggung –‘
    ayo dong haneulnya brenti benci kyuhyun tapi cobalah untuk mencintai kyuhyun lagi. yea
    lanjut~ onn!! ^^

  15. aiihh aihhh…
    haneul napa atuh kok ga dmen ma kyu?
    ada kenangan buruk..
    aiihhh…

    kasian amat si kyu
    yah sikap haneul ga salah jga..
    aiihhh…

    pnasaran part brikut..

  16. huaaa kshnn Haneul sini Haneul ak peluk * lohh ? wakakak *
    Haneul tersiksa gitu yaa T.T
    ak tunggu lanjutannya🙂

  17. miris banget….
    pdhl msh slng cinta tp salah paham….

    tumben omongan eunhyuk bener, biasa’y gak jauh2 dr yadong, hehe

  18. akh kyu .. bilag dong u bilang !! bilang ke haneul jangan kayak begitu astaga emosi jiwa sekaligus penasaran tingkat tinggi… keren kakn ntaa

  19. Omo chingu, ksian bget haneul.
    Kykna trsiksa bget krna msh cinta m kyu.
    Udh dh blikkn, sm2 cinta jg.
    Btw chingu kta2 sret m bruk it bkin aku kget loh -.-”
    kirain ad ap gtu.
    Nice epep

  20. kasian haneul…. tapi msh bingung nih, itu putus cuma krna salah paham doank gitu??? geregetan jadinya…
    pengen bikin pers conference rasanya buat nglurusin hubungan haneul-jongki n kyu-the girl :((

  21. mian bru baca + komen sekarang.

    ni dua org sling nyiksa diri bgd.
    bkannya mereka sling cinta.
    trnyata angst ya onnie.
    truz nti kyu ma haneul blikan lgi gg? kok angst si onnie? huhuhu~

  22. ckck, miris ya…
    padahal masih sama-sama suka,

    Hyuk pinter ya bisa masuk kedokteran,
    tpi dokter buat manusia apa monyet? wkwk #plak

  23. Mamah nya kyu nyebelin.wkwkwkwk.
    aigoya~ knapa jadi malah siksa2an gni?
    djuma cabal ya :’)
    mer lanjut part 3, go go go ^0^

  24. haduhhh ribet deh musuh 2 orang ini -____________-” udah tau saling suka, keukeh banget mau nglupain ahgghfkklh sebel sendiri bacanya. hahahah lanjut part3 dulu ayo kyuhyun semangat!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. hmmm…..terxta mereka msh sling suka,,,
    ksian,,,,,,ke2x cumn siksa diri mereka sendiri…
    sabar..sabarm,,,

    lanjt,,,part selanjtnyaaaaa,,,,,,

  26. tante cho, tante choi jodohin aja tuh anak2nya kesian biar cepet balikan drpd galau mulu itu! ahahaha
    pengen buru2 baca smoe abis, lanjut!

  27. Baguss.. Ummanya kyu tau aja apa yang baik untuk mereka haha.. Makan berduaan walaupun canggung pling tdak ada moment mereka berdua haha..
    Ya Haneul jangan membenci Kyu, dia jga msih sayang padamu.. *ngobrol sama Haneul😀 *
    akhh penasaran sama lanjutannya..

  28. aish jinjja! Kyu,gue gkmau tau lo harus berusaha balikan sama haneul, biar ff ini happy end,ok? okesip lanjuuuut! *escape*

  29. kyu seperti tersiksa dengan perasaan nya sendiri…
    ini daebak! begitu baca ni ff langsung ngefeel sama couple ini~

  30. aigoo … its call destiny …
    mereka berada di kampus yg sama … ooo ternyata kyu selama 3 th ini berada di perancis … apa haneul tau ?
    eiiii itu kyu umma ngebet amat ya jodohin kyu – haneul?????
    knp sih haneul ” dingin ” bgt sama kyu … seakan kyu telah membuat hancur berkeping keping hati nya …sampai haneul berkata “Berhentilah mengusik kehidupanku, Cho Kyuhyun!! Aku mohon… Jangan biarkan perasaan itu datang kembali! Aku tak ingin merasakannya, Aku tak ingin kembali mencintai seorang Cho Kyuhyun!!”……………. kenapa sih ??????????????

  31. kenapa sih.. susah bgt ngaku kalo mereka emang masih sama2 suka dan terikat satu sama lain.. semoga kyuhyun bisa bikin haneul yakin sama dia dan balik lg sama dia

  32. Ckckckck
    katakan kalian masih saling mencintaiii..
    Kyu ayo dund gentelman..
    Masa diem2 gtu, ego mue buang kyu ke neraka..

    Wlw bnyak typo bertebar, ttp easy crta.a..
    Hwaiting..:)

  33. Aish, jengkel ma Haneul. Muna banget sich! Jelas-jelas masih suka, tapi pura-pura ga kenal gitu! gemess!!!!

    Tapi aku suka baca ff yang bikin Kyu tersiksa kyak gini, jarang soalnya. wkwkwkw….

  34. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  35. Ky’u perjuangan kyu bwt ng’luluhin hati haneul bkln brt…mngkin luka yg kyu ksh wkt dl trlalu nyakitin hati haneul…jd smkin penasaran gmn cara kyu bwt dptin hati haneul lg…

  36. Sangat disayangkan sekali, padahal mereka begitu cocok. Mereka berdua emang kayak orang asing ketika bertemu, dan itu malah membuat mereka semakin tersiksa.

  37. mereka.masih saling cinta tapi habeul.y ngak mau balikkan.lagi sama kyuhyun.krn ngak mau sakit hati kyk dulu lagi…..
    kasian habeul y ngerasa tersiksa gt….
    kyuhyun harus berjuang lebih keras buat dapetin n lukuhin hati y haneul……

  38. Sepertinya mereka masing saling suka, tetapi yg ngebuat mereka kyk gini itu masalah lalu mereka.
    Saling menyiska perasaan kyk gitu gak bagus.

  39. Jd krn mslh salah paham dan cemburu yg membuat Haneul dan Kyu oppa putus 3 thn yg lalu, sbtlnya krn hatinya terasa sakit kembali Haneul memilih u bersikap blm pernah mengenal Kyu oppa di hadapan semua org

  40. Hemm…ksian haneul.. klw qu d posisi haneul mgkin sprti itu juga yg qu rsakan. Sakitt.. stelah mncb untk mlupakan org yg qt ska,, trxta org itu msuk lgi dlem khidupan qt. Hemm sbar ya haneul…

  41. Hmmm
    sweet Honey
    chupPp..😀

    Sungguh mOment yang cangGung berasa luk para reader tUH jadi Haneul

    akh..michIkanda!
    LOVE

  42. Masih saling mencintai, tapi sikap egois, keras kepala dan gengsi mereka lebih mendominasi, makin gemes ngeliatnya..

  43. mereka ini paling bisa deh nyiksa diri mereka sendiri..
    kalo masih sayang yah di ungkapin dong, jangan dipendam atau malah ditahan seperti ini. hikzz..

  44. kenapa harus pisah kalau nyata nya msh saling cinta ..
    knpa thor ?? knpa ??
    #plakk *ditabokauthor*
    aku kdng suka bingung sm org2 yg mutuskan buat pisah pdhal msh saling cinta ..
    huuhh ..

    and buat eunhyuk ahjussi #bughh*dibogemeunhyuk*
    please ahjussi .. please ..
    kurangi tuh lirik sana lirik sininya ..
    dimana mana gitu mulu kerjanya …

    author yg kece and keren ..

    buat part ini
    feel nya dapet .. itu dh pasti..
    typo msh ada tp g mengganggu ..
    alur nya bener2 pas .. g bertele tele .

    sekian deh ..
    aku lanjut next chap ..
    hehehe ..
    ppai thor ..
    fighting ..
    saranghae …

  45. maafin sih gampang , tpi ngasih kepercayaan nya itu yg susah:/
    mungkin itu Yg di alami haneul . kasian jga ya kyu haneul nya pura” gg kenal gtu , sakitnya tuh disini *nunjukbibir , hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s