(YoungMi) You’re My ‘Hoodies’…

Ini ff Drable Pertama saya… Dan ini terinspirasi dari seseorang yang special buat aku….^^ So, Kalau gak suka gak perlu di buka apalagi ampe di baca… Ok?? Hehehehehe

So, Happy Reading…^^

Miyoung menggosok-gosokkan kedua telapak tangannya, Sembari sesekali meniup-niupkan telapak tangannya yang terasa begitu dingin. “Ah… Dingin sekali…” Gumam gadis itu pelan sembari menengadahkan kepalanya, Memandang rintik hujan yang turun dengan derasnya.

“Tentu saja dingin! Sudah tau hujan, Masih saja berdiri di depan balkon!!” Celetuk Zhoumi sembari berdiri di sampingnya.

“Tapi dengan melihat hujan aku bisa merasakan ketenangan… Kau tau itu kan?” Gadis itu kembali asyik menatap rintik-rintik hujan.

“Bodoh…” Zhoumi mengacak-ngacak rambutnya lembut dan tersenyum kecil. “Tapi kau bisa sakit, Arreo?!”

“Hmm… Arrasseo… Arraseo… Kau masuk dulu saja ke dalam, Aku akan masuk ke dalam nanti… Sudah sana!” Miyoung mendorong tubuh Zhoumi untuk masuk ke dalam rumah dan Zhoumi hanya menuruti perkataannya saja.

Setelah Zhoumi masuk ke dalam rumah, Miyoung kembali asyik dengan ‘aktivitas’ awalnya. Tapi tidak dapat ia pungkiri juga jika ia sedikit merasa dingin dengan cuaca ini.

GREB!!

“Omo!!” Miyoung sedikit terkejut saat seseorang tiba-tiba saja memeluknya dari belakang sembari memakaikan sebuah Hoodies berwarna merah marun padanya. “Zhoumi-ah!” Ujarnya kemudian.

Pria itu tersenyum kecil, “Kau kedinginankan? Jadi biarkan aku bersama Hoodies ini yang menghangatkanmu sambil menikmati hujan ini?” Ujar Zhoumi lembut.

Gadis itu tersipu malu saat mendengarnya, Tapi ia tetap tak berkutik dalam pelukan Zhoumi. “Gomawoyo…” Gadis itupun membalikkan arah tubuhnya, Dan kini merekapun saling bertatapan dalam jarak yang begitu dekat.

“De, Dengan begini kau tidak akan dingin lagi…” Zhoumi memakaikan Hoodies itu padanya seraya mengibaskan rambut gadis itu perlahan yang awalnya berada dalam Hoodies itu dan memeluknya erat.

“Kau tau? Saat ini kau seperti sebuah Hoodies yang dapat menghangatkanku di saat cuaca yang begitu dingin ini…” Desisnya pelan.

“Ah, Jinja? Kalau begitu aku akan tetap menjadi ‘Hoodies’ Untukmu, Yang mampu terus menghangatkanmu saat dingin…”

“Benarkah?”

“Tentu…” Zhoumi pun semakin mempererat pelukannya dan membuat Miyoung semakin tersipu malu sekaligus senang. “Saranghae, My Little Angel…”

“Nado, Saranghae My ‘Hoodies’…”

Mereka berdua pun terkekeh kecil secara bersamaan, Tidak peduli cuaca yang begitu dingin saat ini. Tapi justru mereka merasakan kehangatan, Kehangatan yang selalu di rasakan setiap dua sejoli yang memadu kasih.

The End…

41 thoughts on “(YoungMi) You’re My ‘Hoodies’…

  1. wuah… mentang2 musim ujan
    *sigh* jadi keingatan waktu hujan2an ma shah rukh khan nyanyiin kuch kuch hota hai *plaaaaak*
    ga pp deh, ujan tiap hari asal dipeluk ma di pakein hoodie sama zhoumi wkwkwkwkwk…….

  2. menggigil onn bacanya… ampe pengen TU… hehehe…
    becanda deng…. hahaha…
    enaknya kalo kejadian ini beneran terjadi yah… enaknya….

  3. ciyeee onnieee … 😄 *ketawa sendiri geregetan XD* aku suka nih … pasti peristiwa nyata deeehhhh 😄 soooo sweeeetttt ><

  4. So sweet banget loh ini!!!
    Sampe di kasih hoodies nya!
    Youngmi couple emang sweet selalu
    Tapi ini cerita nyata yah?!?!
    Wah, sweet banget kejadiannya

  5. cuit cuit so sweet.q mau dong kalo hoddie nya zhoumi oppa *plakkk dgampar miyoung*.smangat chingu,lanjut trus untuk menghasilkan ff yang top

  6. so sweet banget daahh …
    ahhh , aku suka banget sama couple youngmi ini ^^ pasti ceritanya seru-seru ^^
    daebakk eonni ^^ i like your ff , keep writing ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s