Jealous Because Her!

Hankyung terus saja memindahkan chanel tv tanpa ada satupun yang ia tonton. Wajahnya terlihat kesal dan bosan. “Hyung! Jika kau terus seperti itu, tv di rumahku lambat laun akan rusak karena ulahmu!” Siwon duduk di sofa samping Hankyung.

“Aku sedang kesal! Jangan semakin membuat moodku bertambah buruk!” Jawabnya terlihat semakin merasa bosan.

“Hah… Pasti karena Miyoung!” Tebaknya.

Hankyung terdiam, Ia melirik jam tangannya baru jam 15.00 siang. Ingatannya kembali pada Miyoung. Gadis ini tak lain adalah kekasihnya sendiri, Sudah sejak jam 10.00 pagi tadi. Ia pergi pemotretan.

“Hyung! Berhentilah bersikap seperti itu!! Miyoung hanya melakukan pemotretan bersama Jiyong untuk mv terbarunya itu. Jadi tidak perlu berlebihan!”

Hankyung tak menggubrisnya, Ia malah berlalu begitu saja ke arah dapur. Dengan segera ia meneguk sebotol air dingin dari lemari es. “Haish!! Karena bersama Jiyong justru aku jadi gelisah seperti sekarang ini! Walau bagaimanapun juga Miyoung itu mudah sekali tertarik dengan lawan jenisnya akhir-akhir ini!!” Gerutunya saat kembali duduk di samping Siwon.

“Kau tenang saja, Hyung.. Tidak mungkin Miyoung seperti itu! Kau harus ingat, Hyung. Yang membuat hubungan tetap awet dan langgeng itu kepercayaan! Ingat itu!” Ujar Siwon dengan bijak. “Kau lihat saja sekarang aku dan Ririn.. Kami masih tetap awet kan sampai saat ini? Itu karena kami selalu percaya satu sama lain…” Bangganya.

“Cih! Jangan bohong padaku! Hampir setiap saat Teuki Hyung mengeluh padaku jika kau dan Ririn sedang bertengkar! Dia selalu di buat stress karena ulah kalian itu!” Sangga Hankyung sembari melirik arah lain.

Siwon membulatkan kedua matanya, “Anni.. Aku serius Hyung! Aku dan Ririn itu tidak pernah bertengkar!!” Elak Siwon.

Hankyung mencibir ucapannya. “Kalau begitu, Biar aku tes kepercayaanmu!”

“Silahkan…”

“Apa yang kau rasakan saat kau mengetahui Ririn berjalan-jalan berduaan dengan Choi Seunghyun. Kau tau dia kan? Choi Seunghyun aka TOP personil Big Bang…”

“HYUNG!!” Siwon langsung beranjak dari duduknya dan wajahnya menyiratkan kepanikan.

“Wae?”

“Ririn tidak mungkin seperti itu!!”

“Bisa saja kan?! Hey.. Jangan lupa! Ririn cukup dekat dengan Seunghyun…” Goda Hankyung semakin memanas-manasi Siwon.

Siwon terdiam sejenak, Tak lama dari itu ia segera mengambil ponselnya dan menekan beberapa digit nomer.

“Yoboseyo…” Jawab orang di seberang sana.

“Ya!! Jigeum janeneun eodiibnikka?”

“Naega?? Aku sedang ada di rumah Haejin bersama Eunsoo dan Haneul.. Wae?!”

“Oh.. Anniyo, Pulang nanti akan aku jemput arreo?”

“De…”

Siwon segera memutuskan sambungan teleponnya dan kembali duduk dengan tenang. Ia menghela nafas lega sembari mengusap-ngusap dadanya. “Untung saja Ririn tidak bersama orang itu…” Batinnya.

“Hahahahahaha…” Tiba-tiba tawa Hankyung pecah begitu saja hingga membuat Siwon tersadar jika tadi ia melakukan hal yang terlalu berlebihan di hadapannya.

“Hyung, Wae?!” Tanya Siwon heran.

“Hahahaha.. Aku tidak menyangka kau tak jauh berbeda dariku. Buktinya kau langsung meneleponnya saat aku mengatakan hal itu!! Jelas-jelas kau tau sendiri kan jika kau yang mengantarkan Ririn tadi ke rumah Haejin…” Sebisa mungkin Hankyung mengatakan hal itu di sela tawanya yang tak bisa berhenti.

“Aish!! Hyung, Kau mempermainkan aku?!!” Gerutu Siwon kesal.

Hankyung hanya terus tertawa tanpa menghiraukan Siwon yang nampak kesal sekaligus malu. “Aku keluar sebentar!” Siwon bergegas keluar rumah tanpa mendengar jawaban Hankyung terlebih dahulu.

“De.. Hati-hati saja kau bertemu Seunghyun! Jangan marah padanya! Dan jangan lupa membawa payung di luar hujan lebat sekali!!” Ujar Hankyung setengah berteriak.

“Hyung!!” Siwon berteriak dengan cukup keras dari ambang pintu.

“Hahahahaha… Dasar, Bisa saja dia mengataiku! Padahal dia sendiri lebih parah dariku…” Hankyung menggeleng-gelengkan kepalanya.

Tak berapa lama dari itu, Ponselnya berdering. Ia segera meraih ponselnya dan wajahnya nampak berbinar-binar saat melihat nama Miyoung terpampang jelas di layar ponselnya.

“Yoboseyo..”

“Miyoung-ah! Apa kau tidak selesai pemotretan?!” Tanya Hankyung secara tiba-tiba.

“De.. Tapi sepertinya aku tidak bisa pulang cepat…”

“Wae?!”

“Di sini hujannya lebat sekali, Semua staf pemotretan sudah pulang. Dan hanya ada aku dan Jiyong Oppa saja di sini di tambah beberapa pekerja lainnya yang tidak bisa pulang juga…” Jelasnya.

“Mwo?!! Dengan Jiyong!!!” Pikiran Hankyung kembali teringat dengan pikiran negatifnya. “ANDWAE!!!” Teriak Hankyung segera.

“Wae, Oppa?” Tanya Miyoung heran.

“Kau tidak boleh berdua saja dengan Jiyong!! Sekarang aku akan menjemputmu!!”

“Tapi aku tidak berdua saja dengannya, Oppa.. Masih ada pekerja yang lain di tambah lagi hujan lebat sekali.. Lebih baik…”

“Pokoknya aku mau menjemputmu! Jangan kemana-mana, Arraseo?!!” Potong Hankyung segera memutuskan sambungan teleponnya dan bergegas pergi menjemput Miyoung.

**********

“Haish! Han Oppa aneh sekali!” Miyoung meletakkan ponselnya di dalam tas kecil yang di bawanya.

“Miyoung-ah…” Panggil seorang pria yang tak lain adalah Kwon Jiyong.

“Oppa…” Miyoung membalas senyumannya dan Ia pun duduk di sampingnya dengan membawa dua gelas kopi kemasan yang hangat.

“Untukmu.. Ini bisa menghangatkanmu…” Tawarnya seraya menyodorkan kopi hangat itu.

“Gomawo…” Jawab Miyoung senang.

Miyoung meneguk kopi itu dengan perlahan, Jiyong hanya tersenyum melihatnya. “Oh yah, Kau akan pulang dengan siapa nanti?”

“Aku? Ehm.. Han Oppa akan menjemputmu. Mungkin hari ini dia tidak sedang sibuk mangkannya dia bisa menjemputku padahal biasanya dia tidak bisa…” Jawab Miyoung. “Eh, Mian.. Aku jadi curhat seperti ini…”

Jiyong terkekeh kecil mendengar itu dan mengacak-ngacak rambut Miyoung lembut. “Kau ini lucu sekali!! Beruntung sekali dia memiliki kekasih sepertimu…” Pujinya dan membuat wajah Miyoung merona merah.

“Jangan berkata seperti itu! Sebenarnya terkadang aku merasa tidak percaya diri jika harus mengakui aku ini pacarnya…”

“Wae?”

Wajah Miyoung seketika berubah menjadi murung. “Aku merasa jika Han Oppa tidak pantas bersamaku, Aku hanyalah gadis yang tidak memiliki kelebihan seperti orang lain! Aku bukan seorang bintang yang tenar.. Aku juga tidak cantik seperti model lainnya.. Aku…”

“Hey…” Jiyong tiba-tiba saja memotong perkataannya. “Kau pikir seseorang dapat di nilai dari penampilannya saja?! Kau harus tau sesuatu.. Yang terpenting dari seorang wanita itu adalah hatinya.. Apakah dia tulus mencintai pria itu atau tidak.. Bukan karena wajahnya yang cantik atau kepopulerannya, Arraseo?” Ujar Jiyong panjang lebar.

“De, Arraseo…” Miyoung tersenyum lebar dan lagi-lagi Jiyong mengacak-ngacak rambut Miyoung dengan lembut.

“YA! Miyoung-ah…”

Keduanya berbalik dan melihat Hankyung yang terlihat sedikit basah karena kehujanan. “Oppa, Kau kehujanan?!” Miyoung berlari mendekatinya dan mengelap wajahnya dengan tisu yang di bawanya.

“Ayo kita pulang!” Hankyung langsung menarik lengan Miyoung dengan cukup kuat.

“Eh? Tunggu Oppa aku belum mengambil tasku!” Miyoung menahannya dan segera berlari mengambil tasnya. “Jiyong Oppa, Aku duluan yah.. Annyeong…” Pamit Miyoung seraya pergi menghampiri Hankyung yang menunggunya.

“Hati-hati…” Ujar Jiyong setengah berteriak.

“De…” Miyoung mengangguk kecil sembari memberikan senyuman khasnya itu.

**********

Hankyung dan Miyoung sama-sama terdiam di dalam mobil, Tak ada satupun yang dapat mereka bahas saat ini. “Ehm…” Miyoung berdehem kecil hanya untuk sekedar mencairkan suasana, “Ya! Oppa.. Tidak bisanya kau menjemputku, Wae?” Tanya Miyoung heran.

“Wae? Kau tidak suka?!” Tanya Hankyung ketus.

“Anni.. Hanya saja biasanya Oppa kan tidak bisa menjemputku…”

Keadaan kembali hening, Miyoung yang merasa bosan hanya dapat menatap ke luar jalan dan sesekali menulis-nulis sesuatu di kaca mobil Hankyung karena ada embun hujan.

“Aku tidak ingin melihatmu berdekatan lagi dengan Jiyong!” Tiba-tiba Hankyung kembali bersuara.

“Eh? Wae? Jiyong Oppa orang yang baik…”

“Aku tidak suka!”

“Wae?!” Tanya Miyoung heran.

Hankyung memakirkan mobilnya di pingir jalan, Ia menatap Miyoung yang menatapnya bingung. “Aku tidak suka kau berdekatan dengan lelaki lain! Aku tidak suka kau tersenyum manis pada laki-laki lain!! Kau tau aku ini cemburu!!” Jelas Hankyung kesal.

Miyoung terdiam sejenak, Tapi tak beberapa lama dari itu ia malah tertawa kecil mencoba menahan tawa itu agar tidak meledak. “Wae?!” Tanya Hankyung heran.

“Ya, Oppa.. Kau tau? Ini baru kali pertamanya kau mengatakan langsung padaku jika kau cemburu padaku… Aigooo.. Aku senang mendengarnya!” Miyoung langsung memeluk Hankyung hingga membuat lelaki itu terdiam mematung.

Miyoung melepaskan pelukannya tapi dengan cepat Hankyung kembali memeluknya dengan erat. “Oppa…”

“Saranghaeyo, Youngi-ah…” Bisik Hankyung.

Miyoung tersenyum kecil mendengarnya. “Nado Saranghae Han Oppa…” Jawabnya.

**********

“Oppa, Ada yang ingin aku tanyakan padamu…” Ujar Miyoung saat mereka masih ada di dalam mobil karena ternyata hujan semakin lebat dan mempersulit mereka untuk melanjutkan perjalanan pulang.

“Mwo?” Tanyanya heran.

“Selain, Pada Jiyong Oppa kau cemburu pada siapa lagi?” Tanya Miyoung iseng.

“Ya! Untuk apa kau tanyakan hal itu?!!” Hankyung terlihat malu saat mendengarnya.

“Ayolah… Katakan saja padaku!!” Bujuk Miyoung.

Hankyung menatap Miyoung sekilas. “Aku cemburu pada…” Hankyung terdiam menghentikan jawabannya sedangkan Miyoung tetap menatapnya menanti jawabannya yang masih menggantung.

“Aku…”

“Siapa?” Tanya Miyoung tak sabar.

“Haish!! Sebenarnya aku ini cemburu pada semua lelaki yang dekat denganmu!! Zhoumi, Donghae, Jonghyun, Taemin, Jaejoong, Jiyong, Wooyoung bahkan boy band pendatang baru itu Kang Inho!!”

Miyoung menatap Hankyung tak percaya, Ia membulatkan kedua matanya. “Oppa.. Dari mana kau tau semua itu?! Setauku kau tidak pernah mengurusi hal seperti itu…” Tanya Miyoung tak percaya.

“Aish!! Aku sudah bilang kan kalau aku cemburu!!” Jawabnya kesal.

“Tapi…” Miyoung berfikir sejenak, “Oppa, Kau lupa sesuatu dua orang! Aku juga dekat dengan Ikuta Toma dan Taguchi Junnosuke aku mengenal mereka saat di Jepang.. Ah, Aku juga kenal dengan Nakamaru Yuichi dan…”

“Miyoung!!” Bentak Hankyung mengejutkan Miyoung.

“Wae?!” Tanya Miyoung polos.

“Kau ini!! Sejak kapan kau senang melirik lelaki sebanyak itu, Huh?!! Kau harus ingat aku ini kekasihmu!!” Gerutu Hankyung kesal.

“Tapi mereka itu tampan dan baik padaku.. Tidak ada salahnya kan aku dekat dengan mereka…” Jawab Miyoung.

Hankyung menepuk jidatnya seraya menghela nafas panjang. “Youngi… Ije beoleus-eobsneun yeojalo gun!” Ujarnya pelan namun terdengar jelas oleh Miyoung.

“YA!! Oppa, Darimana kau belajar bahasa Korea seperti itu, Huh?!! Ini pasti Chullie Oppa lagi kan yang mengajarimu!! Haish…” Gerutu Miyoung kesal.

Hankyung langsung menjitak kepala kekasihnya itu hingga membuatnya meringis kesakitan. “Ini semua karena ulahmu tau!! Youngi-ah.. Kau benar-benar membuatku gila karena rasa cemburu, Arreo?!!” Hankyung menghela nafas berat sedangkan yang bersangkutan hanya tetap memandangnya polos.

“Ya!! Kau mendengarku tidak sih?!!” Tanya Hankyung kesal karena Miyoung hanya tetap terdiam memandangnya.

Tiba-tiba saja dalam hitungan detik, Miyoung mengecup bibir Hankyung dengan lembut. Mengalungkan kedua tangannya pada leher Hankyung.

“Oppa.. Hari ini kau benar-benar membuatku senang!” Miyoung melepaskan ciumannya dan tersenyum kecil. “Oppa tenang saja, Walaupun aku dekat dengan mereka bukan berarti aku menyukai mereka.. Aku hanya berteman dengan mereka tidak lebih…” Jelas Miyoung lembut.

“Tapi aku tetap cemburu…”

“Kau harus percaya padaku… Bukankah suatu hubungan akan tetap bertahan jika di landasi atas dasar kepercayaan yang besar dari pasangannya masing-masing…”

Hankyung tersenyum saat mendengar ucapan kekasihnya itu. Begitupun dengan Miyoung yang membalas senyumannya. “Kau bertambah dewasa…” Hankyung mengacak-ngacak rambut Miyoung lembut.

“Dan Oppa semakin seperti anak kecil…” Goda Miyoung dan keduanya pun tertawa lepas.

“Nan dangsineul mideo… Saranghae, Youngi…”

“Nado…”

Hankyung menarik tubuh Miyoung dan kembali mengecup bibirnya dengan lembut. Miyoung tak menolaknya sedikitpun, Ia menutup kedua matanya seraya membalas kecupan manis yang di berikan kekasihnya ini.

Kepercayaan adalah hal terpenting dalam suatu hubungan…

Jika kita tidak dapat mempercayai pasangan kita masing-masing…

Maka apa yang telah kita perjuangkan selama ini hanya demi pasangan kita…

Hanya akan menjadi kenangan yang semu…

Terkadang kau harus berpikir…

Kemarahan bukanlah jalan terbaik dalam memperbaiki suatu hubungan…

Akan tetapi, Kepercayaan dapat membangun kembali pondasi yang kokoh dalam hati…

Hingga kita dapat menyadari betapa berharganya orang yang selalu bersama kita selama ini..

Fanfict ini, Pernah di Post Sebelumnya di SJFF… Jadi kalo udah ada yang baca wajar aja… Author cuman post ulang aja…^^

21 thoughts on “Jealous Because Her!

  1. hankyung galak… tenang aja hankyung, jiyong itu tipe setia, dia tidak akan berpaling dariku hahahaha *dilemparin sendal*
    siwon paniknya lucu, tenang lagi siwon sama kek hankyung.. TOP itu sama seperti jiyong, dia itu setia kepadaku *dilemparin panci*
    bagus onnie ^^ senyum-senyum ngebayangin muka siwon waktu cemburu haha
    daebak ffnya d(^^)b sukkkaaaa~

  2. udah pernah baca juga.. tpii tetep dahh berasa feelnya..
    klo dipikir pikir tiap baca ff yg main castnya suju pasti dahh pada suka cemburuan.. ckck kyak anak kecil dahh pada *dikeroyok anak suju*mauuuuuuuuuuu*plakkplookk*]
    oia unn,, itu yg diomongin han ke miyoung apa sii?? yg bahasa korea itu,, yg miyoung blng pasti ichul yg ngajarin.. artinya apa sii unn??
    DAEBAK dahh.. ff unn slalu ngena,, jdi penulis dahh unn pasti terkenal 😀

  3. Ahaha ngakak. Siwon parah banget sampe segitunya sama ririn. Haduh emang sih cemburu itu gabisa dicegah.. kadang ada waktunya jadi labil dan childish jadi apapun dicemburuin tapi ada juga saatnya jadi dewasa jadi ngerti mana yg harus dicemburuin dan mana yg enggak. Manusia emang beruba rubah sih yah.. duhh miyoung sama jiyoung lucu juga yah *ditabok hankyung*

  4. Ahaha ngakak. Siwon parah banget sampe segitunya sama ririn. Haduh emang sih cemburu itu gabisa dicegah.. kadang ada waktunya jadi labil dan childish jadi apapun dicemburuin tapi ada juga saatnya jadi dewasa jadi ngerti mana yg harus dicemburuin dan mana yg enggak. Manusia emang beruba rubah sih yah.. duhh miyoung sama jiyoung lucu juga yah *ditabok*

  5. Itu mi young bnyak bngt kenalanny
    (˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
    Gmana han oppa ƍäªќ cemburu berat ganteng smuaa

    Itu siwon kocak amat
    Baru nasehatin orang, baru di tes sbentar malah langsung nlp ririn
    ☺☺нĪ=D=))håãнĪ=))=Dhåã☺☺

    So romantic 🙂

  6. baru kali ini aku nemu ff yang main cast nya itu hangeng oppa bias kedua ku setelah kyuhyun kkk^^
    ya ampun.. kayanya seneng banget kalo di cemburuin sampai segitunya sama pacar. jadi ngiri 😦
    oh iya, unni miyoung itu foto model atau memang pure artis? soalnya disitu dijelasinnya miyoung ‘pemotretan’ jadi ngira foto model hihi^

  7. Stuju bgt sm apa yg d’bilang sm siwon dan miyoung klo suatu hubungan itu bs bertahan klw k’2’y bs sling prcya satu sm lain’y..
    Aigoo..jd kangen sm gege hankyung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s