Can I Love You Again?(Part.4)

Dengan tergesa-gesa, Haneul masuk ke dalam kamarnya. Ia memegangi dadanya, Dapat ia rasakan jantungnya yang berdegup sangat kencang.

“Kenapa?” Ia semakin merasa jantungnya berdegup lebih kencang. “Bagaimana bisa aku merasakan perasaan ini lagi? Kenapa harus seperti ini…” Gumam gadis itu.

Knock… Knock.. Knock…

“Haneul-ah, Apa kau di dalam?” Tanya Umma dari balik pintunya.

“D-De, Umma…” Jawabnya seraya membuka pintu. “Waeyo?” Tanyanya kemudian.

“Ya! Tadi aku melihatmu datang bersama mobil, Kyuhyun… Ah… Apa dia tertarik padamu?” Goda Mrs. Choi sembari mengerling nakal.

“Umma!!” Haneul menatapnya kesal.

“Waeyo? Tidak apa kan? Hey… Kyuhyun itu pria yang baik, tampan dan jika tidak salah dia juga satu kampus denganmu, Kan?”

“Hmm…”

“Dia mengambil jurusan apa?!”

“Kedokteran…”

“Wuaaaah!! Lihat selain baik, pintar dan tampan apalagi yang kau ragukan darinya? Jadi tidak ada salahnya kan jika memang kalian saling menyukai? Umma sarankan kau terima saja cintanya…”

“Darimana Umma tau jika dia mencintaiku atau tidak! Umma sok tau!!” Jawab Haneul kesal.

“Tapi dia tidak buruk juga kan?”

“Ah… Molla!! Sudah, Umma keluar saja!! Aku ingin tidur…”

“Ingin tidur atau memikirkan, Kyuhyun?”

“Umma!!”

“Arreo.. Arreo…” Mrs. Choi pun beranjak dari tempatnya dan meninggalkan Haneul sendiri di kamarnya.

“Haish…” Keluh Haneul kesal.

-Can I Love You Again-

“Malam Umma…” Sapa Kyuhyun riang sembari merangkul Mrs. Cho yang terlihat asyik nonton tv. Sebenarnya ini kebiasaannya sembari menunggu Appa Kyuhyun pulang.

“Tumben kau seceria ini, Ada apa?” Bingung Mrs. Cho.

“Anni…” Elak Kyuhyun.

“Jangan berbohong pada Umma mu ini!!”

Kyuhyun hanya tersenyum lebar pada Mrs. Cho, “Ah… Aku lelah Umma! Aku ingin tidur saja…” Elaknya seraya pergi begitu saja.

“Aneh sekali anak itu… Sebentar-sebentar mood nya itu jelek sekali! Sekarang mood nya begitu bagus… Hah…” Hardik Mrs. Cho.

Kyuhyun masuk dalam kamarnya dan merebahkan tubuhnya di atas ranjang. Ia tersenyum kecil mengingat jika tadi dia baru saja mengecup kening seorang gadis yang tak lain gadis yang ia cintai selama ini.

“Haneul-ah… Aku ingin kau menjadi milikku. Bukan milik orang lain…” Desisnya pelan.

Drt… Drt… Drt…

Tiba-tiba saja ponselnya bergetar dengan cukup keras. Ia merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya, “Donghae? Untuk apa dia meneleponku semalam ini?” Bingungnya.

“Yoboseyo…” Jawabnya kemudian.

“Ya!! Cho Kyuhyun, Bagaimana trik yang ku berikan padamu? Ampuh kan??” Terdengar suara yang cukup ramai di ujung sana, Sepertinya saat ini ia sedang bersama Eunhyuk dan Sungmin karena Kyuhyun dapat samar-samar mendengar suaranya.

“Mwo? Ma-Maksudmu apa? Aku bahkan tidak melakukannya…” Elak Kyuhyun.

“Ah, Jinjayo? Lalu kenapa tadi kau tidak masuk kelas? Dan membuat kita harus mencari beribu alasan untuk Park Songsaenim?”

“Ah… Itu…”

“Wae?! Kau tidak bisa menjawabnya kan, Cho Kyuhyun!!” Celotek Eunhyuk terdengar begitu jelas.

“Sudah mengaku saja kau ini memang menggunakan trik yang kami berikan, Kan?!!” Tambah Sungmin.

“Aish!! Baiklah… Baiklah… Aku mengaku. Aku memang menggunakannya, Dan yah.. Kuakui cara kalian tidak buruk juga…” Ujarnya sedikit ragu.

“Memang itu jurus yang ampuh!! Hah… Kau ini harusnya bersyukur karena mempunyai teman seperti kita, Arreo?!”

“Hm… De.. De… Sudahlah! Aku mengantuk, Besok aku harus bangun pagi-pagi!!” Dengan segera Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya.

Di sisi Lain…

“Ya! Ya!! Ya!! Aish…” Kyuhyun memandang layar ponselnya kesal. “Anak itu! Ternyata sudah kembali menjadi anak yang menyebalkan!!” Gerutunya kesal.

“Biarkan saja!! Mungkin dia ingin menjemput, Haneul besok pagi…” Jawab Sungmin santai.

“Hm… Lebih baik kita bersenang-senang saja! Kemarin aku mendapatkan Video terbaru!!” Ajak Eunhyuk.

“Eh?” Keduanya langsung menatapnya bingung.

“Apalagi jika bukan ini??” Eunhyuk memperlihatkan Video pada Laptopnya. Dan nampak kedua sahabatnya yang berbinar-binar. “Lebih menarik daripada mengurusi anak seperti, Kyuhyun itu kan?!” Ujarnya sembari mengerling nakal.

“Kau memang paling pintar dalam Video seperti ini, Hyuk…” Senang Donghae.

“Ah… Tentu saja…” Bangganya.

-Can I Love You Again-

Pagi Harinya…

Haneul yang terlihat sudah rapih segera menuruni anak tangga dan menghampiri Mrs.Choi yang sedang sarapan.

“Pagi, Umma…” Sapanya.

“Pagi, Sayang… Ayo cepat makan sarapanmu dulu, Pagi ini kau ada kelas kan?”

“Ehm…” Gadis itu pun meraih seiris roti isi.

“Pelan-pelan saja makannya…”

“De…” Lalu ia pun meneguk jus kesukaannya itu hingga setengahnya. “Umma, Aku akan berangkat sekarang. Bye…” Ujarnya seraya mengecup sekilas pipinya dan pergi begitu saja.

“De, Hati-hati…” Jawab Mrs. Choi.

Dengan sedikit tergesa-gesa Haneul keluar dari rumahnya, Namun langkah gadis itu terhenti begitu saja saat seseorang berdiri di hadapannya. “Kau?” Ujarnya sedikit terkejut.

“Annyeong, Haneul-ah…” Sapa orang itu yang tak lain adalah Kyuhyun. Ia tersenyum kecil pada gadis yang berada tak jauh darinya itu. “Hmm.. Sepertinya sudah waktunya kita berangkat, Atau kau mau telat masuk kelasmu?” Ujarnya setelah sebelumnya melirik jam tangannya terlebih dulu.

“Tapi… Kenapa kau harus ada di sini? Aku sudah memesan taxi…” Bingung Haneul.

“Aku sudah mengusir taxinya… Sudah sekarang kita pergi saja!”

“Mwo?! Ya!! Kenapa kau…”

“Ah… Kau ini lama sekali…” Kyuhyun pun mendekatinya dan segera menarik lengannya memaksa gadis itu masuk ke dalam mobilnya.

Tanpa mereka sadari, Mrs. Choi memperhatikan kejadian itu. Ia sedikit bingung sekaligus senang dengan apa yang di lihatnya saat ini. “Aneh.. Kemarin saja dia tidak mau membahas sedikitpun tentang anak itu… Sekarang saja mereka pergi Kuliah pun bersamaan…” Ujarnya bingung dengan apa yang di lihatnya.

“Kenapa kau mengusir taxi itu?” Tanya Haneul kesal.

“Karena aku ingin mengantarkanmu.. Lagipula aku membayar taxi itu, Jadi dia tidak rugi kan?” Jawab Kyuhyun santai.

“Ya! Neo!!”

“Waeyo? Hey… Ingat, Mulai saat ini kita sudah berpacaran… Tidak seharusnya kau sekasar itu padaku!”

“Mwo?!” Haneul menatapnya dengan tatapan tak percaya. “Apa kau bilang tadi? Kita sudah berpacaran? Hah…” Ia mendengus kesal. “Apanya yang kau bilang dengan pacaran, Huh?! Kemarin itu aku memang memberimu kesempatan, Tapi bukan berarti jika kita ini sudah resmi berpacaran!!” Tambahnya lagi.

“Ah, Jeongmal? Seingatku tadi malam itu adalah hari jadi kita…” Elak Kyuhyun santai.

“Turunkan aku di sini!”

“Eh?”

“Turunkan aku di sini, Cho Kyuhyun!!!” Bentak gadis itu.

CKIT!!

Kyuhyun menghentikkan mobilnya. “Waeyo?”

“Lebih baik aku naik taxi saja!!” Haneul pun keluar dari dalam mobilnya.

“Eh? Kenapa seperti itu… Ya! Haneul-ah…” Kyuhyun melajukan mobilnya perlahan seiring dengan langkah Haneul yang berjalan di atas trotoar. “Masuklah… Jangan seperti ini…” Pintanya.

“Jangan ikuti aku lagi!! Aku lebih baik naik taxi saja!!” Jawabnya kesal.

“Jangan seperti itu… Ayolah, Kau bisa telat masuk kelasmu…”

Haneul terdiam sesaat, Dan ia teringat jika hari ini Kim Songsaenim yang mengajar. Jika ia telat sedikit saja pasti dia tidak boleh masuk kelasnya.

“Baiklah…” Akhirnya Haneul menyerah dan masuk ke dalam mobil Kyuhyun kembali.

“Nah, Itu lebih baik…” Riang Kyuhyun.

-Can I Love You Again-

Saat mobil Kyuhyun sudah terpakir di tempat yang sudah di sediakan, Tanpa banyak bicara lagi Haneul bergegas ke kelasnya karena hanya tinggal 5 menit lagi kelasnya masuk. Berbeda dengan Kyuhyun yang dengan santainya menghampiri ketiga sahabatnya yang sedang asyik berkumpul di kantin yang tak jauh dari tempatnya.

“Lihatlah… Sepertinya Pangeran Kasmaran baru saja datang bersama kekasihnya… Atau bisa di bilang calon kekasihnya…” Sindir Eunhyuk saat melihat wajah Kyuhyun yang terlihat begitu ceria.

“Hey… Jangan seperti itu padaku…” Elak Kyuhyun sembari menyambar minuman yang hampir saja di minum Donghae.

“Ya!!” Kesal Donghae.

“Kau beli lagi saja…” Jawabnya santai.

“Hah… Apa sifat menyebalkanmu itu sudah kembali sejak kau dapat kembali bersama dengan Haneul, Huh?!!” Gerutu Donghae seraya pergi untuk mengambil sekaleng minuman segar lagi.

“Hehehehe…” Kyuhyun hanya tersenyum lebar sembari duduk di samping Sungmin. “Ya!! Apa menurutmu aku benar-benar bisa kembali bersama dengan Haneul?”

“Molla… Yang tau semua itu kan, Dirimu sendiri…” Jawab Sungmin santai.

“Mungkin saja bisa, Walau sedikit pemaksaan sepertinya…” Tambah Donghae yang sudah kembali dan duduk tepat di sebelahnya.

“Hah? Maksudmu?” Kyuhyun menaikkan sebelah alisnya.

“Bagaimana jika kau menidurinya saja?!” Jawab Eunhyuk asal.

BYUUUUR!!

Dengan seketika Kyuhyun menyemburkan minumannya hingga membuat Sungmin dan Eunhyuk yang berada di hadapannya tersembur karenanya.

“Aish!! Cho Kyuhyun!!” Bentak Sungmin dan Eunhyuk hampir bersamaan.

“Ah… Mian, Mian… Aku tidak sengaja…” Ujarnya sembari sedikit tertawa.

“Ahahahaha… Untung saja aku tidak kena…” Tawa Donghae terdengar begitu puas saat melihat kondisi kedua temannya itu.

“Berisik kau, Lee Donghae!!” Keluh Sungmin.

“Lagipula aku hanya bercanda saja, Kenapa kau menanggapinya serius, Huh?!!” Ujar Eunhyuk tak kalah kesal seperti Sungmin.

“Miahe…” Kyuhyun hanya tersenyum lebar pada mereka berdua.

“Ya, Lalu rencanamu selanjutnya apa? Aku yakin kau sudah mempersiapkan sesuatu untuk Haneul saat ini kan?” Tebak Donghae.

“Ehm…” Kyuhyun terdiam sejenak, Dan seulas senyuman kecil pun terlukis di wajahnya.

“Ah… Pasti rencana yang lebih licik daripada yang kita bayangkan!!” Celetuk Eunhyuk.

“Tidak salah lagi, Bagaimanapun juga ‘Serigala’ sepertinya ini tidak mungkin menyia-nyiakan ‘kambing’ lezat seperti Haneul itu…” Tambah Sungmin.

“Kalian tahu saja…” Jawab Kyuhyun bodoh.

“Ya! Kau tidak benar-benar akan melakukan rencana yang di katakan Eunhyuk kan?” Tanya Donghae penasaran.

“Anniyo… Tapi… Mungkin saja…” Jawabnya kemudian seraya menyeringai kecil.

“Hah… Tidak salah lagi…” Ketiga sahabatnya itu hanya mendesah panjang dan mengalihkan pandangan mereka.

-Can I Love You Again-

Setelah kelas Haneul usai, Kyuhyun sudah nampak menunggunya di depan kelasnya. Dan tentu saja hal itu membuat Haneul kesal.

“Ada apa lagi? Kali ini aku akan naik taxi saja untuk pulang…”

“Jangan seperti itu… Karena kau sudah memberikan kesempatan padaku, Bagaimana jika hari ini kita jalan-jalan saja?”

“Aku malas…”

“Ayolah…”

“Ya, Aku ini…” Haneul menghentikkan ucapannya karena tiba-tiba saja Kyuhyun mendekati wajahnya membuatnya sangat terkejut.

“Kita main, Ok?” Desis Kyuhyun namun dapat terdengar jelas olehnya.

“Arraseo…” Jawab Haneul pasrah.

“Bagus!!” Senang Kyuhyun. “Ayo kita pergi sekarang…” Ajak Kyuhyun.

“Eh, Memangnya kemana?” Tanya Haneul bingung.

“Hotel…”

“MWO?!! YA!! Aku…”

“Bodoh!!” Kyuhyun mengacak rambutnya lembut sembari tersenyum kecil, “Mana mungkin kita berjalan-jalan ke tempat seperti itu… Kita berjalan di sekitar Sungai Han saja, Atau mungkin kita bisa ke Café… Tempat favorite kita dulu…” Ujarnya sembari menggenggam tangan Kyuhyun erat.

Deg… Deg… Deg…

Haneul kembali merasakan detakan jantungnya yang seakan berdegup kencang. “Omo!! Kenapa aku kembali merasakan hal ini…” Batin gadis itu.

SRET!!

Dengan cepat Haneul melepaskan pegangan tangan Kyuhyun. “Waeyo?” Tanya Kyuhyun heran dan langsung menatapnya bingung.

“Aku bisa jalan sendiri, Tidak perlu di pegangi seperti anak kecil…” Haneul pun bergegas pergi mendahului langkah Kyuhyun.

Namun bukannya kecewa dengan hal itu, Kyuhyun malah tersenyum kecil. Karena ia melihat wajah Haneul yang memerah. “Ah… Sepertinya dia malu padaku…” Batin pria itu senang.

Akhirnya mereka tiba di sebuah café tepat di mana saat itu mereka mengakhiri hubungan mereka dan kini mereka kembali ke tempat itu.

“Kenapa harus kemari?” Tanya Haneul terlihat dari wajahnya yang sedikit menyiratkan kesedihannya.

“Aku ingin memulai semuanya dari sini, Bukankah tempat ini juga tempat di mana pertama kali kita bertemu, Kau ingat?” Jawab Kyuhyun sembari tersenyum kecil.

Haneul terdiam sejenak, “Tapi ini juga tempat di mana kita mengakhiri semuanya… Kau tidak lupa hal itu juga kan?”

“Tidak…” Jawab Kyuhyun singkat. “Karena itu, Aku ingin memperbaiki semua itu juga dari tempat ini…” Tambahnya lagi. “Kajja, Kita masuk saja…” Ajaknya sembari tersenyum kecil padanya.

“Dia… Sudah berubah…” Batin Haneul sembari tersenyum kecil. “Tapi secepat itukah aku kembali merasakan perasaan ini?”

Selama di dalam café itu mereka terdiam satu sama lain, Terlalu sibuk dengan pikiran masing-masing apalagi mengingat jika ini adalah tempat di mana mereka harus berpisah karena keegoisan mereka masing-masing.“Jadi, Sudah berapa lama yah kita tidak datang ke tempat ini? Sepertinya tak banyak perubahan di tempat ini…” Ujar Kyuhyun memecah keheningan.

“Ehm…” Haneul mengangguk singkat.

“Apa kau bosan?” Tanya Kyuhyun saat mendengar hanya itu jawaban dari Haneul.

“Anniyo… Aku hanya sedang berfikir…”

“Eh?” Kyuhyun mengerutkan keningnya. “Berfikir tentang apa?” Bingung Kyuhyun.

“Aku berfikir… Kenapa aku harus menerima ajakanmu ini? Yang jelas-jelas membuatku semakin mengingat kejadian dulu…” Haneul tersenyum namun terkesan di paksakan. “Di mana saat itu kita bertengkar hebat karena kesalah pahaman kecil yang seketika berubah menjadi masalah besar…” Tambahnya.

Pria di hadapannya terdiam, Ia menundukkan kepalanya. “Mungkin lebih tepatnya karena keegoisanku…” Ujarnya kemudian.

“Yah… Dan mungkin karenaku juga…”

“Hey… Tapi itu semua…”

“Ya, Bagaimana jika kita pergi ke suatu tempat?” Ajak Haneul memotong ucapannya.

“Heh? Kemana?”

“Sudah, Ayo antarkan saja… Kita akan luapkan semuanya di sana…” Jawab gadis itu seraya menariknya keluar dari café itu.

“Iyah tunggu…” Kyuhyun pun mengeluarkan beberapa lembar uang dan menaruhnya di meja.

-Can I Love You Again-

“Sebenarnya kita mau kemana?” Tanya Kyuhyun saat mereka memasuki tempat yang begitu sepi dan di sekelilingnya terdapat ilalang yang begitu sangat tinggi bahkan melebihi tinggi Kyuhyun.

“Kau akan tau sebentar lagi…” Jawab Haneul menggantung.

Dan benar saja, Tak lama dari itu mereka sampai di suatu tempat di mana tempat itu nampak begitu luas dengan hamparan kolam yang airnya terlihat begitu bersih tak kalah dari air di sungai Han.

“Bagaimana, Indah bukan?”

“Untuk apa kita ke sini?” Tanya Kyuhyun bingung.

“Kita luapkan semua kebencian kita di sini…”

“Eh?”

“Kau cukup berteriak dengan cukup keras sambil mengatakan semua hal yang mengganjal di hatimu, Begitupun denganku… Dengan begitu kita dapat memulai semuanya dengan awal yang baru. Bagaimana?” Jelas Haneul.

“Sepertinya menyenangkan… Kau yang lebih dulu…”

“Baiklah…” Haneul menarik nafasnya dalam-dalam seraya menutup kedua matanya.

Sesaat Kyuhyun terdiam, Menatap gadis yang kini masih terdiam di hadapannya. “Dia benar-benar masih tetap Haneul yang dulu…” Gumamnya pelan.

“CHO KYUHYUN!!!!” Teriak gadis itu tiba-tiba membuatnya terkejut. “AKU MEMBENCIMU!! AKU SANGAT-SANGAT-SANGAT MEMBENCIMU!!” Teriaknya lagi.

“Hah.. Hah… Hah… Bagaimana?” Dengan nafas tersenggal-senggal, Haneul menoleh padanya dan tersenyum kecil padanya. “Seperti itu contohnya…” Ujarnya santai.

Kyuhyun yang masih terkejut dengan teriakannya tadi, Tak bergeming sedikitpun. Tapi tak berapa lama ia pun tersadar dan tersenyum kecil. “Kalau begitu kali ini giliranku, Kan?” Haneul pun mengangguk singkat.

Sama halnya dengan apa yang di lakukan Haneul tadi, Ia menarik nafas dalam-dalam dan menutup kedua matanya. “CHOI HANEUL!!!” Teriaknya kemudian. “SARANGHAE!”

DEG!!

Kini giliran Haneul yang mematung mendengar ucapan Kyuhyun. Ntah apa yang di rasakan nya saat ini. Ia benar-benar senang saat mendengarnya namun ada sedikit rasa perih juga saat mendengar kata-kata itu.

“SARANGHAE!! CHEONGMAL SARANGHAEYO… MIANHE, AKU SELAMA INI TIDAK PERNAH MENGERTI PERASAANMU!!” Teriak Kyuhyun lagi.

“Hah.. Hah… Bagaimana? Hah… Hah…”

Tak ada jawaban dari Haneul, Gadis itu pun hanya kembali mengalihkan pandangannya dan kembali menarik nafas panjang. “KALAU BEGITU JANGAN PERNAH SAKITI AKU LAGI DAN BERJANJILAH UNTUK BERUBAH, ARREO?!!!” Teriak Haneul dan seakan membalas perkataan Kyuhyun tadi.

Kyuhyun tersenyum kecil. “DE, ARRASEO… AKU AKAN BERUBAH DEMIMU!! AKU AKAN MENJAGAMU MULAI SAAT INI!! KARENA ITU BIARKAN AKU TETAP BERADA DI SAMPINGMU DAN MULAILAH SEMUANYA SEJAK AWAL…” Balasnya tak kalah keras.

“DE!!! KITA MULAI SEMUANYA DARI AWAL…”

Mereka berdua pun tersenyum kecil dan saat pandangan mereka saling bertemu, Perasaan itu kembali. Mereka berdua kembali merasakan perasaan yang pernah mereka rasakan saat pertama kali mereka bertemu.

Namun perlahan-lahan rintik hujan mulai turun dan membuat mereka terganggu akan hal itu. “Lebih baik kita kembali ke mobil saja…” Ajak Kyuhyun dan Haneul pun hanya menganggu kecil.

Kyuhyun memegang erat tangan Haneul dan tanpa menolak sedikitpun, Haneul justru tersenyum kecil. Mereka berlari-lari kecil menuju mobil Kyuhyun yang berada tak jauh dari mereka dan seiringan dengan itu pun cinta mulai kembali tumbuh di antara mereka berdua.

“Aku harap ini bukanlah mimpi…” Gumam mereka secara bersamaan.

Ntah mungkin karena perasaan mereka sama saat ini. Mereka jadi menggumamkan kata-kata yang sama persis. Seakan-akan kini ikatan batin di antara mereka telah terjalin sangat lekat hingga mereka mengharapkan hal yang sama.

To Be Continued…

Iklan

139 thoughts on “Can I Love You Again?(Part.4)

  1. wahh semakin seru nehh,,, 😀
    mrs. cho n’ mrs choi ayoo buruan d jodohkan anak”nya *lol 😆
    ide eunhyuk gila, hahahaha
    unik yaa,, pake teriak”an segala
    nice ff 😉
    ayo lanjut

  2. Huaaaaaaa!!!! udah baikan lagiiii!!!eh,eh…Nta,kayaknya ada nc na nih..tuh kok sikyu ada pikiran mesum gtu,huaaaahahaha….*sarap.com*
    oh,kyu…kau semakin menunjukkan ke-evilanmu,kali ini aku suka kyu yang sedikit memaksa haneul..*ppopo kyu* Kkkkk…;))

  3. aaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrgggghhhhhh….
    mulai deh nih ceritanya yang bikin senyum” sendiri…
    kyu romantis tapi maksanya itu lho..
    bikin ga bisa berkutik deh..

    next part ditunggu…

  4. si kunyuk py video apaan? video briptu norman ya?
    *sigh* kyu mah bener2 epil mesum….
    kalo kyk ginimah mesti cepet dinikahin bisi bener2 kebablasan wkwkwkwk..

  5. aigooo…
    akku senyum” sendiri bca part ini:)*mulai gag waras*
    ckckck…c’unyuk pnya video apa thu????
    kyu mesuum…XD

  6. jiaah
    si trio Lee itu sempat2nya lagi
    nonton yadong
    dan si unyuk
    idenya sungguh amat sangat membuat shock

  7. itu si eunhyuk nawarin video apaan yak ? video yadong ya hyuk oppa * toel ” hyuk oppa * #PLAK ._____.V
    akhrnya mereka bersatu lagi ! * dance BONAMANA bareng kyu * #STRESS wakakakak xD ~

  8. Huwaaaaaaa aku kira Kyuhyun bakalan ngikutin saran Eunhyuk pas dikantin (re: nidurin Harim) wkwk padahal udh ngarep bgt #plakkk tp gapapa, kayak gini juga udh balikan asikkk, mana kissing scenenya onn? *nadahin tangan* *ditabok* donghae nganggur gak ituuuuu? Kalo gak donghae, sungmin sm eunhyuk jg bolehhh wahaha lanjut onn!

  9. onnie,,, si hyuk oppa punya video apa tuh??? *penasaran tingkat akut*
    hahaha.,,
    ah,, mrs. choi ternyata rese juga ya,,, tega-teganya dia ngegodain anaknya yg lagi kasmaran,,,
    ckckckck,,, saluuutttttt,,,,
    aigooo,,, mereka CLBK (cinta lama belom kelar) LAGIIIII,,,
    hehehe.,,,

  10. ya ampun eunhyuk…
    ceplas ceplos banget, saking polos’y… haha

    akhr’y balikan lg….
    d’tunggu konflik’y lg, hehe

  11. uwoooo..
    sukses senyum gaje baca ini…
    soo sweettt..

    apakah akan terjadi hal yang ‘diinginkan’ di dalam mobil?
    hahahaa
    ahh,kyu ga akan seganas itu deh.
    tpi gtw jga .
    terserah author.
    ihik…

    ihh,hyukie ,hae ma minie demen yadong…

    oya,org tua kyu ma hanul mg berencana ngejodohin mereka kan..
    hemmm..
    seru nih..

  12. Daebak ! Haha wah haneul demen aja ama kyuhyun. Hahha bgus , orang kayak kyu gak bole dsia siakan. Haram hukumnya haha

    YAK ! LEE BERSAUDARA APA YG KALIAN LAKUKAN ! WAH EUNHYUK LO NGJARIN APA KE DONGHAE APPA ! DASAR MASTER YADONG. #keypadjebol haha
    Wah ngakak guling2 bca part LEE yg ngeyadong bareng. Yak eunhyuk , ngajak2 dong hahaha #plakk

    Onnie ! Ayo lanjot

  13. kyaa…
    Eon keren banget apalagi yang pas tereaknya.
    Gila aja si eunhyuk, malah nyuruh kyu nidurin haneul >,<
    hehehe
    dipublish 2 hari sekali yah?

  14. akhirnya~~~ tinggal nunggu skinship-nya *yadong*

    berasa lucu aja lari-lari berdua sambil ujan-ujanan abis nyatain cinta pula… *iri*

  15. seperti komentku dia sms y nta….
    bagus banget.. da beberapa typo tu.. dah tau bagian mana khan??? #plakkkk
    nta,,,, mereka bisa balikan juga.. hayo kyu tunjukkan pada haneul kmu bisa buat dia kembali mencintaimu lebih mencintaimu lagi….
    3Lee, triknya emang ampuh ya… howeeeee,,, aku mau ikutan 3Lee nonton Vidio itu dong #plakkkkkkkkkk

  16. dahulu… bermula dari cafe, berakhir di cafe

    sekaraang.. bermula di sekitar sungai Han, akankah jugs berakhir disana?
    tapi jangan sampe berakhiirrr!!

    lanjut yaa chingu, daebak!! d^^b

  17. Kykna msh byk typo chingu hehe
    it bgian donghae nlpn kyu, npa dsi2 lain kyu yg kesel.
    Trus wkt kyu genggam tgan haneul, kog jg haneul yg genggam erat tgan kyu.
    Hihi
    btw, video ap tuh yg bru dbli unyuk??? Ntar pd kirain yadong gtwny kartun -.-”
    aigo hyukjae, npa tuh otak mesum bget ya.
    Nyuruh kyu nidurin haneul???
    Kyu kn setan, ntar dlakuin bner.
    Andwaeee kyu
    akhrna mreka mulai smua dr awal lgi.
    Dtunggu part slnjtny chingu.
    Fighting!!!

  18. lama ga ngomenn,,,
    ahk, mau ngomong apa ya,,, aq sll suka FF buatan nta (bener ga???)
    ditunggu kelanjutannya,, jgn lama2 yaaa,,,

  19. Onnie mian ya aku comment nya d part ini hehe d part 3 ny engga 😄

    huaaa huwaaa huwaaaa~ kyuneul nya romance bgt >< suka suka suka!!!
    Huahahahaha onn bikin versi NC nya dong 😄 #yadongkumat itu loooh~ ide nya s hyuk hehe

    lanjutannya jgn lama2 y onn aku tunggu loh 😀

  20. Aigoo.. Eunhyukselalu aja ngasih ide yang yadongnya haha..
    Tapi suka banget dengan cara mereka menyelesaikan semua permasalahn dan memulai kembali..
    Daebak daebak daebak.. Good story thor 🙂

  21. Eunhyuk gokil, kasih saran sih kasih tp malah suru yadong #td malam abis nonton versi terbaru sama donghae n shungmin#mau ngakak waktu disembur sama kyuhyun
    ^_^

  22. demi Tuhan Lee hyuk jae! lo frontal banget. tapi Kyu beneran mau nyobain tuh? ohmy~
    kyaaaa~! mereka romantis banget deh. ikut bahagia melihat mereka bersama lagi:3 #apacoba
    lanjut deh. fighting!

  23. ini ceritanya seru… apalagi pas moment mereka teriak.. ucapan Kyu Oppa bikin blush muka… ckckck …

    Hyuk Oppa bener-bener sukses buat mengaruhin CHo Kyuhyun ….

  24. aaaa.. mereka so sweet banget .. pas moment teriak itu loh. aku gak nyangka kyu bakal teriak kaya gtu. padahal sebelumnya haneul teriak kalo dia benci kyu ..

    next part ijin baca chingu 🙂

  25. Hayo 3Lee ngliatn video ap’an tUh? Jd pnsrah..

    Huah akhrx hty haneul bsa lu2h jga, cpa gtU yg gk meltng kLo d dktin Kyuhyun

  26. ahh… Sweet.. Apalagi pas yg terakhir haneul bilang benci eh kyu bales cinta.. Ciye.. Lee bersaudara itu koplak, apalagi hyuk, ga jauh dari yadong-_- jadi kisah kyu haneul dimulai..

  27. ahh… Sweet.. Apalagi pas yg terakhir haneul bilang benci eh kyu bales cinta.. Ciye.. Lee bersaudara itu koplak, apalagi hyuk, ga jauh dari yadong-_- jadi kisah kyu haneul dimulai…

  28. aish … choi ahjumma genit ya “tadi aku melihatmu datang bersama mobil, Kyuhyun… Ah… Apa dia tertarik padamu? Lihat selain baik, pintar dan tampan apalagi yang kau ragukan darinya? Jadi tidak ada salahnya kan jika memang kalian saling menyukai? Umma sarankan kau terima saja cintanya…” …. ( setuju ahjumma )

    “Haneul-ah… Aku ingin kau menjadi milikku. Bukan milik orang lain…” ckckck PD bgt yah kyu hyun
    lucu nya pas pagi .. haneul buru2 pergi supaya ga ktm kyu eh ternyata … ada kyu ““Aku sudah mengusir taxinya… Sudah sekarang kita pergi saja!” wkwkwkwwkwk kasihan tuh supir taxi … hilang pendapatan gara2 kyu ………..

    Jiah … itu para namja … tolong ya .. jd membahas yg “aneh2 ” di kelas
    “Apa menurutmu aku benar-benar bisa kembali bersama dengan Haneul?”
    “Molla… Yang tau semua itu kan, Dirimu sendiri…” “Mungkin saja bisa, Walau sedikit pemaksaan sepertinya…” “Bagaimana jika kau menidurinya saja?!” Jawab Eunhyuk asal. … ( tuing … lempar eunhyuk pakai bangku kelas )
    Kyuhyun menyemburkan minumannya hingga membuat Sungmin dan Eunhyuk yang berada di hadapannya tersembur karenanya. ….. WKKWKWKWKWKWK bagus kyu

    Tapi .. ternyata kyu punya rencana lain …
    “Pasti rencana yang lebih licik daripada yang kita bayangkan!!”“Tidak salah lagi, Bagaimanapun juga ‘Serigala’ sepertinya ini tidak mungkin menyia-nyiakan ‘kambing’ lezat seperti Haneul itu…” Tambah Sungmin. OMMO … KYU NAKAL

    “CHOI HANEUL!!!”“SARANGHAE!! CHEONGMAL SARANGHAEYO… MIANHE, AKU SELAMA INI TIDAK PERNAH MENGERTI PERASAANMU!!” Teriak Kyuhyun

    Kyuhyun memegang erat tangan Haneul dan tanpa menolak sedikitpun, Haneul justru tersenyum kecil. Mereka berlari-lari kecil menuju mobil Kyuhyun yang berada tak jauh dari mereka dan seiringan dengan itu pun cinta mulai kembali tumbuh di antara mereka berdua.
    “Aku harap ini bukanlah mimpi…” Gumam mereka secara bersamaan.

    Ntah mungkin karena perasaan mereka sama saat ini. Mereka jadi menggumamkan kata-kata yang sama persis. Seakan-akan kini ikatan batin di antara mereka telah terjalin sangat lekat hingga mereka mengharapkan hal yang sama.

    SO sweeeeettttttttttttttttttttttttttttt

  29. huehehehe.. akhirnya bener2 balikan..
    aku juga mau ikutan teriak dong..
    ”CHO KYUHYUN.. SARANGHAE”
    fell nys berasa bgt ya eon, memang jodoh itu ga kemana 🙂

  30. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  31. Astaga aku paling ngakak waktu si kyu nyemburin air(?) hahaa~ ngak kebayang gmana nntu ny 😄 daebak eonn..~^_^ mau lanjut baca dulu ya eonn..!><

  32. Aigoo..akhr’y mreka bs ungkapin perasaan mreka..seneng bgt liat kyu d’ksh ksmpatan k’2 sm haneul mdh”an aja dy gkn ng’ulangin k’slhn yg sm bwt k’2x’y…

  33. Cho Kyuhyun… A a a a a a a a a a a a a a a a kau ? Apa yang akan kau rencanakan huh ? Apa kau akan mengikuti saran Eunhyuk untuk menidurinya ? Eiiii itu film pasti film blue ya Hyuk ? Iya kan ? Hohoho ah! Akhirnya mereka mengeluarkan semua unek-unek yang bersarang dalam hati mereka.

  34. huhuuuuuu kyuhyun seneng bgt tuh akhir y haneul nerima tanpa paksaan…
    seneg bgt mereka udah resmi balikkan…

  35. So sweet mereka benar2 pacaran kembali, smg komitmen yg mrk buat bs sll mrk jaga dan berusaha mjd yg terbaik satu sama lainnya

  36. ishh hyukjae oppa mah yadongan mulu..
    untung aja kyu otaknya pinter gak gampang diracunin ama kata2nya hyuk oppa.. hahahaa..

    so.. mereka jadian lagi.. ♥

  37. ahhhh,so sweettttttt..^^
    aq suka ide teriak2 buat ngeluarin uneg2 gtu…hehehehe… :p
    cho kyu,hyena…fighting!!!jgn terpisahkan lagi ya..^^

  38. Astagaaa..
    Eunhyuk Ahjussi …
    virus yadong mu sedang kambuhkah ??
    bagaimana mungkin saran ekstrim itu kau berikan untuk Uri Kyuhyun ,, Eo ??!!
    Tp emang enak kena sembur ??

    Yeheeet … *Sehunyehetmodeon*
    huwaaaaaaaaaaa #plakk *di tabok author*
    Chukkaeeeee ..
    Akhirnya oh Akhirnya …
    comeback again ….

    Author kece and keren ..
    typonya ada tp g terlalu mengganggu ..
    alur and feel semuanya pas dan dapet …
    author jjang …

    fighting …

  39. Kirain part sebelumnya itu mereka udah jadian gak taunya blom hehehe..
    Seneng deh cinta mereka bersatu kembali..
    Hadeuh, niy Eunhyuk dkk pikirannya Yadong deh *tepuk jidat*

  40. ahhh senangnya liat mereka bergandengan lagi tanpa harus ada rasa benci dan rasa benci udah dikeluarin semua.
    yeee mulai dari awal lagi 🙂

  41. Itu trio kwek2 bermarga Lee doyan amat ya kasih saran yg menjurus2 mesum……Kyu jgn diikutin ya…….akhirnya pasangan itu berdamai juga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s