Can I Love You Again?(Part.5)

Kini Kyuhyun dan Haneul sudah dalam mobil, Keduanya sama-sama basah kuyub karena hujan kini sudah turun dengan sangat deras.

“Hah… Jadi basah semuanya!!” Keluh Haneul.

“Setidaknya tasmu aman kan?” Jawab Kyuhyun santai.

“Tentu saja!! Tasku kan memang tidak aku bawa…” Haneul mengerucutkan bibirnya dan dapat Kyuhyun lihat tubuhnya yang terlihat mengigil.

“Yah, Sudahlah… Aku juga sama sepertimu, Basah kuyup…”

“De…”

“Rasanya lega sekali yah sudah berteriak seperti itu…” Celetuk Kyuhyun sembari tertawa kecil. “Tapi seperti anak kecil, Apa ini memang kebiasaanmu, Huh?”

“Ya!! Tapi walaupun begitu kau tetap mengikuti apa yang aku lakukan, Kan?” Ujar Haneul kesal.

“Yah.. Yah, Tapi tetap saja seperti anak kecil…”

“Ya!!!”

“Wae?”

Keduanya terdiam karena kini pandangan mereka sama-sama bertemu. Keheningan dan kecanggungan kembali nampak pada mereka berdua. Namun perlahan-lahan, Kyuhyun mendekati wajah Haneul.

Gadis di hadapannya itu hanya terdiam tak berkutik, Sedangkan Kyuhyun mulai menutup matanya perlahan. Sepertinya ia akan mencium Haneul, “Omo!! Apa dia akan…” Haneul pun menutup kedua matanya dengan terpaksa dan Kyuhyun sadar akan itu.

Ia pun tersenyum kecil dan mengelus lembut rambut Haneul seraya mengecup kening gadis itu sekilas. “Lebih baik kita sebelum…”

“Hatschi!!” Tiba-tiba saja Haneul bersin dan membuat Kyuhyun tersenyum.

“Ah, Sepertinya kau sudah kedinginan. Kita pulang saja…”

“D-De…” Jawab gugup gadis di hadapannya itu. Dan tak berapa lama mobil itu pun melaju dengan cepat.

-Can I Love You Again-

1 Bulan Kemudian…

Sudah satu bulan berlalu, Meski status mereka bukanlah sepasang kekasih. Tapi Kyuhyun dan Haneul terlihat semakin dekat dan tak jarang mereka selalu pergi berdua.

“Lihatlah! Siapa yang datang!” Teriak Sungmin sedikit menyindir saat Kyuhyun membawa Haneul ke tempat mereka berkumpul.

“Siapa lagi kalau bukan dua makhluk yang bernama Cho Kyuhyun dan Choi Haneul!” Jawab Eunhyuk santai.

“Ya! Kalian tidak suka kami datang kemari?” Ujar Kyuhyun sembari duduk di samping Donghae seraya mengambil sekaleng minuman segar.

“Ya! Choi Haneul, Bukankah kau benci pada orang ini? Tapi kenapa sekarang kau terus saja berada di sampingnya?” Sindir Donghae.

“Tanyakan saja pada orang di sebelahmu itu! Lagipula aku ini masih tetap membencinya, Kau  tau kan kesalahan apa yang telah di perbuat orang bodoh itu!” Jawab Haneul santai dan sedikit memelankan nada suaranya di perkataannya yang terakhir.

“Uhuk!! Uhuk!!” Tiba-tiba saja Kyuhyun tersedak karena minumannya sendiri dan membuat ketiga sahabatnya itu tertawa puas melihatnya, Begitupun dengan Haneul yang dengan santainya meminum orange juicenya.

“Ya!! Choi Haneul!! Sebegitu bencinya kah kau padaku?!” Kesal Kyuhyun.

“Tentu saja…” Jawabnya santai.

Dengan seketika ketiga sahabatnya itu langsung tertawa puas mendengar jawaban Haneul itu. “Ya…” Kyuhyun hanya terdiam, Namun dalam hatinya ia tetap senang karena dapat melihat gadis yang di cintainya kembali tersenyum, Di sampingnya.

Drt.. Drt… Drt…

“Tunggu sebentar…” Haneul meraih ponselnya dan beranjak dari tempat itu, Sedikit menjauh seakan tak ingin membuat yang lain mengetahui percakapannya dengan orang di seberang sana.

Kyuhyun mengerutkan keningnya, Ada sedikit perasaan mengganjal saat dia melihat Haneul yang seperti itu. Karena jujur saja, Selama ini Haneul selalu terlihat cuek saat berteleponan namun tidak untuk saat ini.

“Hey, Apa yang kau pikirkan? Huh? Apa kau penasaran dengan siapa yang menelepon Haneul sekarang?” Goda Donghae sembari menaikkan sebelah alisnya.

“M-Mwo? Anniyo…” Jawabnya sedikit salah tingkah.

“Benarkah? Tapi kenapa aku melihat gambaran kekesalan pada wajahmu itu, Cho Kyuhyun?!” Ujarnya lagi dengan santai.

“Haish.. Sudahlah! Jangan memancingku lagi! Aku ini bukan anak kecil yang mudah marah lagi seperti waktu itu!! Ingat usiaku sudah 22 tahun!!” Kesal Kyuhyun.

“Memangnya iyah?” Tanya Eunhyuk mulai ikut menggoda Kyuhyun.

“Tentu saja!”

“Benarkah? Aku rasa kedua matamu tidak mengatakan hal yang sama dengan apa yang bibirmu katakan!” Tambah Sungmin.

“Ya! Apa yang kau katakan?!” Bantah Kyuhyun.

“Kalau begitu, Lihat kedua mataku!!” Suruh Donghae sembari menatap Kyuhyun serius.

“Mwo? Memangnya aku apa sampai harus melihatmu seperti itu!!” Elak Kyuhyun.

Di tengah perbincangan mereka, Tiba-tiba Haneul kembali dan segera merapihkan buku serta tas yang di bawanya tadi.

“Eh, Mau kemana?” Tanya Kyuhyun sembari mendorong tubuh Donghae yang sedari tadi terus saja memaksanya untuk melihat kedua matanya.

“Aku ada janji dengan sahabatku, Sekarang aku harus pergi…” Jawab Haneul terlihat sedikit terburu-buru.

“Mau aku antar?” Tawar Kyuhyun.

“Anniyo… Aku bisa sendiri… Kalau begitu aku pergi sekarang, Yah… Annyeong…” Pamit Haneul seraya bergegas pergi dari tempat itu.

“Apa yang akan kau lakukan?” Bisik Donghae sedikit mendekatinya.

“Apa yang kau maksud?” Kyuhyun mengernyitkan keningnya, Seakan tak mengerti.

“Bodoh!! Kau tidak akan mengejarnya, Huh?!!” Sela Sungmin.

“Eh??” Kyuhyun terdiam sejenak. “Kau benar! Ah.. Iyah, Kau benar!!” Dengan segera ia pun bergegas ke luar ruangan itu.

“Mau bertaruh denganku apa yang terjadi selanjutnya?” Celetuk Eunhyuk dengan senyuman jailnya.

“Maksudmu?” Tanya Donghae dan Sungmin hampir bersamaan.

“Tadi aku melihat ada nama Jong Ki tertera di ponsel Haneul, Aku yakin dia lelaki yang telah menyebabkan Haneul dan Kyuhyun putus saat itu kan?” Jelasnya dan keduanya hanya mengangguk-angguk saja.

“Lalu?” Bingung Sungmin.

“Aku ajak kalian bertaruh apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Bagaimana?!” Ajak Eunhyuk seraya menaikkan kedua alisnya dan tersenyum licik.

“Aaaaah… Arasseo…” Sungmin ikut tersenyum sama sepertinya. “Hm, Kalau begitu aku bertaruh mereka justru akan melakukan hal yang lebih!!!” Ujarnya kemudian penuh percaya diri.

“Maksudmu?” Tanya Eunhyuk.

“Kau pasti mengerti maksudku, Hyuk…” Jawabnya santai dan tak lama dari itu pun keduanya hanya tersenyum kecil namun penuh arti.

“YA!! Apa kalian tega mempertaruhkan perasaan Kyuhyun hanya demi uang sekecil itu!!” Bentak Donghae membuat keduanya terkejut. “Naikkan taruhannya!! Aku yakin mereka benar-benar akan melakukan hal yang LEBIH!!!” Tambahnya dengan semangat.

“Ok!!!” Senang Eunhyuk semangat.

-Can I Love You Again-

Kini, Kyuhyun berada tepat di belakang taxi yang sedang Haneul tumpangi. Sebenarnya ia tak ingin meragukan Haneul, Namun ntah kenapa hati kecilnya terus memaksanya untuk mengikuti gadis itu.

Tak lama dari itu taxi yang Haneul tumpangi berhenti tepat di pusat kota Seoul. Haneul nampak terburu-buru masuk ke sebuah restaurant sederhana di tempat itu dan Kyuhyun terus mengikuti di belakangnya.

“Sebenarnya, Siapa sahabatnya itu? Setauku selama ini sahabat yang dekat dengan Haneul sudah mengenalku, Tapi kenapa Haneul tak ingin aku antar?” Bingung Kyuhyun.

“Haneul-ah… Di sini!!” Terdengar suara yang cukup mengejutkan Kyuhyun. Ia mencoba mencari sumber suara itu, Dan ia melihat seseorang yang tak asing lagi baginya

Dengan riang Haneul menghampirinya dan pelukan singkat pun terjadi di antara mereka. Kyuhyun yang melihat itu tentu saja terasa seperti tersambar petir di siang bolong.

“Dia… Jong Ki?” Desisnya.

<Haneul PoV>

Aku duduk di hadapan Jong Ki Oppa, Dia adalah Sunbae ku saat di SMA dulu. Dan jujur saja dia yang telah membuatku dan Kyuhyun saat itu mengakhiri hubungan kami.

“Jadi bagaimana kegiatanmu sekarang? Apa masih sibuk dengan jadwal kuliahmu?” Tanya Jong Ki Oppa mulai memulai pembicaraan.

“Yah, Seperti itulah…” Jawabku singkat sembari mengaduk vanilla late yang sudah aku pesan sebelumnya. “Bagaimana denganmu, Oppa?”

“Aku buruk karena harus kehilangan gadis sepertimu! Di tambah lagi aku yang menyebabkan kau hancur saat itu… Aku benar-benar menyesal…”

DEG!!

Aku terdiam sesaat, “Oppa! Jangan ingat hal itu lagi… Itu sudah berlalu…”

Dapat aku dengar ia yang tertawa renyah saat mendengar ucapanku. Lalu tak berapa lama ia memberikan sebuah kartu undangan padaku. “Kau tenang saja, Aku sudah melupakan hal itu…” Ujarnya lembut.

“Lalu, Apa ini?” Bingungku.

“Itu undangan pernikahanku, Aku harap kau datang…” Jawabnya seraya tersenyum kecil.

“M-Mwo?! Jadi sebentar lagi…”

Ia hanya mengangguk singkat, Masih teta tersenyum lembut. “Dan jangan lupa aku harap kau datang bersama mantanmu… Anni mungkin dapat aku katakan kekasih lamamu…” Ujarnya dengan santai membuat mengerutkan kening tak mengerti dengan perkataannya.

“Apa maksudmu, Oppa?” Tanyaku.

“Lihatlah ke belakangmu…” Tunjuknya dan membuatku menoleh ke belakang.

DEG!!

“Kyu-ah…” Aku begitu terkejut saat mendapati seorang pria yang tak asing lagi bagiku kini berdiri tepat di belakangku, Ia seakan tersihir seperti patung. Ia hanya tetap terdiam di tempatnya tanpa mengatakan apapun.

“Annyeong, Maaf sepertinya aku mengganggu perbincangan kalian… Aku harus pergi dulu, Aku ada urusan!” Aku terdiam, Sedangkan ia secepat mungkin pergi dari hadapanku.

Ntah kenapa rasanya sakit, Aku merasa sakit itu kembali. Apa benar aku sudah mulai kembali merasakan cinta yang sesungguhnya? Apakah benar aku sudah dapat kembali membuka perasaanku saat ini.

“Apa yang kau tunggu, Haneul-ah?!” Terdengar suara Jong Ki Oppa yang membuyarkan aku.

“Maksudmu?”

“Tentu saja kejar dia!! Kau tidak ingin kejadian saat itu kembali terulang kan?! Cepat… Lelaki tak suka lama menunggu!!” Ujarnya mendorongku untuk berbuat sesuatu. “Haneul-ah…”

Tak butuh waktu lama, Aku segera beranjak dari tempat itu. Mencoba mencari Kyuhyun yang ntah pergi kemana.

“Aish!! Jika kau melakukan hal yang sama seperti 3 tahun yang lalu, Aku benar-benar takkan memaafkanmu lagi, Cho Kyuhyun!!!” Gerutuku kesal sembari terus berlari tanpa tujuan yang ada di pikiranku saat ini, Kini hanya ingin bertemu dengannya.

<Kyuhyun PoV>

“Bodoh!! Kenapa aku harus melihat hal tadi?!! Sekarang aku bahkan tak dapat berfikir jernih! Argh!! Kenapa kejadian ini harus terulang kembali!!!” Aku terus saja mengeluh pada diriku sendiri.

Aku berjalan di tengah keramaian kota, Tapi aku seakan tak berada di tempat ini. Pikiranku terlalu sibuk membayangkan apa yang terjadi pada Haneul dan Jong Ki Hyung. Aku bahkan meninggalkan mereka berdua saja.

Bagaimana jika ternyata Haneul memang belum bisa menerimaku sepenuhnya dan jika memang mereka masih dekat selama ini, Bukankah itu berarti.. Mereka memiliki hubungan khusus. “Argh!!!” Aku berteriak sekeras mungkin. Tak peduli dengan pandangan orang-orang yang mungkin menganggapku gila karena berteriak di tengah keramaian seperti ini.

Tak berapa lama dapat aku rasakan rintik hujan mulai turun secara perlahan-lahan dan mulai berubah menjadi hujan yang begitu deras. Tapi di saat aku akan masuk ke dalam mobilku aku mendengar suara itu, Yah.. Suaranya yang memanggil namaku.

“YA!! CHO KYUHYUN!!!” Aku berbalik dan aku begitu terkejut mendapati Haneul berada tepat di belakangku dengan basah kuyup.

<Author PoV>

Kyuhyun hanya terus memandang Haneul yang semakin lama semakin berjalan ke arahnya dengan langkah yang begitu cepat.

PLAK!!!

Haneul mendaratkan sebuah tamparan yang cukup keras di wajahnya sehingga membuatnya tersadar dari kediamannya.

“Kenapa kau menamparku?!!!”

“Karena kau bodoh!! Areo?!!”

“Mwo?!! Ya!! Choi Haneul!!! Apa yang kau katakan tadi? Aku? Bodoh?!!”

“De!! Sejak tadi aku terus memanggilmu, Tapi kau terus berjalan dan berteriak seperti orang gila, Apa itu tidak di sebut seperti orang bodoh, Huh?!!!” Bentak Haneul cukup keras.

Kyuhyun terdiam sejenak. “Sudahlah aku malas bertengkar denganmu, Aku tidak mau berlama-lama di tempat ini aku ada janji dengan Donghae…” Elak Kyuhyun seakan tak ingin berdebat dengannya saat ini.

BRAK!!

Haneul menutup kembali pintu mobil yang sempat di buka Kyuhyun tadi. “Mau kemana? Aku belum selesai bicara!”

“Sudah aku bilang kan aku harus bertemu dengan Donghae…” Jawab Kyuhyun tanpa ingin menatap wajah Haneul sedikitpun. Padahal jarak di antara mereka begitu dekat saat ini.

“Tatap mataku saat berbicara, Cho Kyuhyun!!” Suruh Haneul dengan nada yang cukup tinggi.

“Aku tidak mau…”

“YA!”

“Haneul-ah!!” Potong Kyuhyun. “Cukup! Aku lelah… Aku harus pergi, Lebih baik kau kembali ke tempat Jong Ki, Hyung! Dan maaf aku tidak bisa mengantarkanmu…”

“Mwo?” Haneul memandang heran pada Kyuhyun. “Tapi…”

Seakan tak ingin mengatakan apapun lagi, Kyuhyun malah mendorong tubuh Haneul ke sisi lain dan mulai membuka pintu mobilnya.

“AKU MENCINTAIMU, CHO KYUHYUN!! AKU MENCINTAIMU BODOH!!” Teriak Haneul keras. Membuat Kyuhyun terdiam dan seketika berbalik padanya.

“M-Mwo?!”

“Aku mencintaimu, Bodoh!!!” Teriak Haneul dengan nafas yang terengah-engah.

“M-Mwo?” Seakan hanya kata-kata itu yang dapat ia lontarkan.

Tanpa banyak bicara lagi, Haneul berjalan ke arahnya dan memegang wajahnya dengan kedua tangannya. Dan tak berapa lama dari itu pun kedua bibir mereka saling menempel satu sama lain. Kyuhyun hanya dapat membulatkan kedua matanya karena terkejut dengan hal ini.

“Bodoh!! Apa kau masih tidak bisa mendengar ucapanku, Huh?!” Ujar Haneul saat melepas ciuman di antara mereka.

“Haneul-ah… Kau tidak bercanda kan?” Tanya Kyuhyun masih sedikit tak percaya.

“Kau pikir aku bercanda?! Jika aku hanya berpura-pura saja untuk apa aku mengejarmu dalam deras hujan seperti ini? Dan untuk apa aku berteriak serta menciummu, Huh?!!” Kesal Haneul sembari memukul dadanya cukup keras.

“Ahk!!” Ringis Kyuhyun. “Appayo…”

“Itu hukuman untuk orang bodoh untukmu!!”

Namun Kyuhyun tersenyum saat mendengarnya. Ia segera menarik lengan Haneul lalu memeluk gadis itu erat. “Saranghae… Cheongmal Saranghaeyo…” Bisik Kyuhyun pelan.

“Aku tidak bisa mendengarnya…” Jail Haneul.

“AKU MENCINTAIMU!!!” Teriak Kyuhyun saat melepaskan pelukannya itu dan membuat Haneul tertawa kecil.

“Nado…” Jawab Haneul sembari tersenyum kecil.

Kyuhyun pun kembali menarik gadis itu dalam pelukannya. Meskipun hujan yang mengguyur tubuh mereka berdua hingga basah kuyup seperti ini. Namun mereka seakan tak peduli dengan hal itu.

-Can I Love You Again-

Knock… Knock…Knock…

“De…” Terdengar seseorang menyahut dari dalam rumah. “Eh? Kyu-ah.. Haneul-ah… Kalian basah kuyup sekali, Dari mana saja kalian?” Tanya Mrs. Cho bingung saat mendapati mereka berdua basah kuyup.

“Umma, Bisa kita jawab nanti? Kita sudah sangat kedinginan…” Jawab Kyuhyun masih tetap memegang erat tangan Haneul.

“Baiklah, Cepat masuk… Haneul-ah, Ayo ikut aku…” Ajaknya.

“De, Ahjumma…” Namun langkahnya terhenti karena Kyuhyun masih tetap memegang tangannya erat. “Kyu-ah…” Desisnya.

“Oh… Mianhe…” Gugupnya seraya melepaskan genggaman itu.

“Ekhem…” Mrs. Cho berdehem kecil, Membuat keduanya semakin salah tingkah. “Sudah sana kau masuk kamarmu…” Suruhnya seraya mendorong Kyuhyun.

20 Menit Kemudian…

“Ahjumma, Gomawoyo…” Ujar Haneul yang saat ini sudah berpakaian rapih. Kebetulan ada beberapa pakaian Kakak Kyuhyun yang masih tersimpan rapih di tempatnya.

“De…” Mrs. Cho tersenyum kecil. “Haneul-ah, Apa kau dan Kyuhyun saat ini…” Ia tak melanjutkan ucapannya, Tapi justru malah tersenyum-senyum padanya.

“Apa yang anda maksud?” Tanya Haneul berpura-pura.

“Jangan berbohong padaku! Aku bisa melihat hal itu dari tingkah laku kalian berdua yang seperti tadi!!” Ujarnya masih tetap tersenyum ramah.

“Ahjumma…”

“Dengar, Ada satu hal yang harus kau ingat jika berhubungan dengan anakku itu. Kyuhyun anaknya memang sedikit manja dan mungkin egois. Jadi aku harap kau bersabar menghadapi kelakuannya itu…” Terang Mrs. Cho.

“Arasseo, Ahjumma… Aku sudah mengetahui hal itu…” Jawab Haneul ramah dan membuat Mrs. Cho terkekeh.

“Ah… Ternyata kalian sudah sedekat itu, Ya sudah lebih baik kau segera hampiri dia di kamarnya… Mungkin kalian ingin mengobrol berdua saja…” Godanya.

“Ahjumma…” Nampak kedua pipi Haneul yang bersemu merah menandakan jika ia sedang malu saat ini.

-Can I Love You Again-

Knock… Knock…

“Kyu-ah… Boleh aku masuk?” Haneul menyembulkan sedikit kepalanya di ambang pintu kamar Kyuhyun.

“Ah… Tunggu sebentar!!” Haneul yang sudah terlanjur masuk mendapati Kyuhyun yang dengan segera mengenakan kaos santai bagian atasnya.

“Hahahahaha… Tenang saja aku tidak akan mengintip!” Ujarnya sembari terkekeh dan sukses membuat Kyuhyun salah tingkah.

“Aku hanya takut kau tak mampu menahan perasaanmu saat melihat tubuhku nanti, Bisa-bisa kau menyerangku seperti di jalan tadi!” Elak Kyuhyun dan berbalik kini Haneul yang di buat salah tingkah karena perkataannya.

“Mwo? Menyerangmu? Enak saja!!” Haneul mendengus kesal.

“Ya! Tapi kau benar-benar tidak ada hubungan apa-apa kan dengan Jong Ki Hyung?!” Tanya Kyuhyun curiga.

“Memangnya kenapa?” Jawab Haneul seakan menantang.

“Ya! Aku ini serius…”

“Hmm… Sebenarnya pria setampan Jong Ki Oppa itu tampan. Jadi seharusnya aku tidak menyia-nyiakannya bukan?!” Jawab Haneul dengan santai.

“Mwo?”

“Ah… Bodohnya aku! Kenapa aku harus mengejarmu, Yah?” Ujarnya semakin membuat Kyuhyun terdiam, Ia terlihat kesal saat mendengarnya.

“Ya! Choi Haneul!”

“Wae?!”

SRET!!

Kyuhyun segera menarik tubuhnya dan melingkarkan lengan kanannya tepat di pinggang gadis itu, Hingga membuatnya tersontak kaget.

“Ya! Apa yang kau lakukan?!” Tanya Haneul gugup sekaligus takut.

“Katakan padaku apa yang kalian lakukan tadi, Huh?!” Tanya Kyuhyun balik seakan-akan sedanga mengenterogasi gadis di dalam pelukannya itu.

“Mwo?”

“Cepat! Atau aku…” Kyuhyun mendekati wajahnya.

“Arreo… Arreo… Tadi dia hanya memberikan undangan padaku! Ia akan 1 minggu lagi, Karena itu tadi aku datang menemuinya. Dan lagipula aku tidak memintamu untuk mengantarkan aku karena aku takut kau salah sangka lagi padaku dan Jong Ki Oppa, Apa kau senang sekarang?!” Jelas Haneul panjang lebar.

“Hanya itu?”

“De!! Sudah lepaskan aku sekarang!! Aku tidak suka hal ini…” Haneul mulai mendorong-dorong tubuhnya, Berharap dapat melepaskan pelukannya.

“Chakkaman!!” Kyuhyun malah semakin mempererat pelukannya. “Tadi bukankah kau bilang tidak ingin membuatku salah sangka padamu? Ah… Bukankah itu berarti kau sangat mempedulikan perasaanku?! Omo… Aku tidak sangka kau sebegitu cintanya padaku, Haneul-ah…” Goda Kyuhyun.

“M-mwo?!!” Haneul membulatkan kedua matanya. “Aish!! Jangan asal bicara!! Aku ini hanya tidak ingin melihatmu yang marah-marah tidak jelas, Arraseo?!” Elak Haneul.

“Jinjayo?” Tanya Kyuhyun tak yakin.

“De!!”

“Baiklah kalau begitu…” Kyuhyun melepaskan pelukannya dan hal itu cukup membuat Haneul lega. “Tapi bagaimana dengan kabar ponselmu ini, Yah?!” Ujar Kyuhyun yang tiba-tiba saja menunjukkan ponsel Haneul dan sedikit mengotak-ngatiknya.

“Ya!! Kenapa ponselku ada padamu?! Berikan padaku!!” Pinta Haneul mencoba untuk merebut ponsel itu.

Namun bukannya memberikan ponsel itu, Kyuhyun malah menghindari setiap gerakan Haneul yang memang sedikit lebih pendek darinya. “Ah, Sepertinya banyak sms masuk…”

“Ya!! Cho Kyuhyun! Berikan padaku!!!” Teriak Haneul.

“Anniyo…”

“Ya!!”

CUP!!

Tiba-tiba saja di saat Haneul akan mendapatkan ponselnya, Kyuhyun malah menarik tubuhnya dan mengecup bibirnya lembut.

“Ehm!” Haneul mendorong tubuh Kyuhyun dan memandangnya dengan kedua mata yang sedikit membulat namun tidak dengan Kyuhyun yang memandangnya lekat.

Tak butuh waktu lama, Kyuhyun kembali menarik tubuhnya dan kembali mencium bibirnya. Dan seakan tak mampu menolak hal itu sedikitpun, Haneul mulai membalas ciumannya dan bahkan kedua tangannya melingkar di leher Kyuhyun.

To Be Continued…

139 thoughts on “Can I Love You Again?(Part.5)

  1. eh jadi ada ? Haha bingung , auk ah. Onnie absen dulu ye eke , bca dulu. Nanti ane balik again , ah uda nunggu2 ni epep hahaha

  2. kyaaaaa so sweet , ciee haneul ama kyuhyun ! Hahaha

    Eh itu trio lee taruhan mulu yak , astaga ! Trus si donghae , krain mau belain kyu eeeh ujung2 nya minta duit taruhan ditambahin ! Astaga trio lee tobat dong

    Ett dah itu kyu dkmar ngapain , awas keblablasan wahaha. Ayo onnie lanjot ya. Aku nungguin yg ini kmren lama banget hehehe aaja aja hwaiting ! =D

  3. akhirnyaaa,,, ada part 5nya,,,huwaa,,,
    author,, part selanjutnya jangan lama2 ya,,,*kedip2 je author*
    penasaran bgt ma ceritanya kyuneul,,, ditambah ma kekonyolan donghae, sungmin dan eunhyuk,,

  4. .Hayo kyu lgy ngap sma haneul.awas ja klu kyu berani berbuat macem” sma haneul.
    .Ntar kyu aq pecat jd suami ku #plakkk (d gampar sparkyu).

    *Lanjut ya thor tp jgn lama”*

  5. HAHAHAHAHAHHA, PABOOOOOOOOOOOO, PASANGAN PABOOOO *ditendank jauh2 ama neul ma kyu***
    bener2 ngakak tahu !!!,,, si kyunya g bisa aku bayangin jd kaya orang stress tereak2 gaje di mall kaya gitu aheheh,,,
    dan lagi si trio kwek2, maksudnya triple lee 86 lines makin sarap aja *ditendank*** umin kalo menang taruhan istrimu ini dibagi yah *gila*** haha, i lop trio kwek2 deh *dijitaks***
    eh eh ehe, neul nyosor aja, kyuna kaget tp seneng *berbunga2***,,,
    hayooooooooo ngapain thu di kamar??? okay lanjutkan saja, saya g bakal ngeganggu, hwaitting kyu-han
    lanjutannya ASAP smoke sunbae eonni ^^V

  6. aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh….
    dingin gitu ujan”an yak…
    tapi kenapa pas baca jadi malah senyum” ya…
    jongki oppa ma aku aja dehh…heheheh

    kayanya part selanjutnya bakal lebih rame nih…

  7. daebak!!! seneng, ma trio lee *red lee umin, lee kunyuk, lee dongdong* bener2 sarap. apalagi pas taruhan, kirain teh si dongdong mau ngapain, eh malah naikin taruhannya wkwkwkwk…..
    Cihuuuuuuuiiiii part selanjutnya kyknya bakal diprotect nih *tabok*

  8. wahh q dah menunggu lama part ini,, hohoho…. yeyeyeye akhirnya mereka jadian….😀
    dasar” tuh temen”nya kyu taruhan mulu😆
    wahahaha apa yg bakal terjadi selanjutnya yaaa????
    so curious,,,jangan lama” update ff part selanjutnya yaaa!!!😉

  9. akhr.na nongol juga nie epep..
    Seru seru seru…
    Ak suka trio lee d sni..
    Haha..
    Akhr.na kyu ma haneul blik pcran lge \^0^/
    Lanjutan.na saia tuggu thor..

  10. Trio Lee itu udah kayak petunjuk cerita iah..
    Apa yg mereka omongin pasti jadi kenyataan..
    Part kemarin juga gitu, sekarang juga iah..

    Haneul maen nyosor aza, sama kayak kyu..
    kekekeee

    Hayo mereka ngapain tuh..
    masa lagi asyik dipotong ceh #PLAKK

    Ditunggu next part😀

  11. Wuah kren nta,,,:)2 tumbs up 4 u,,hem apa i2 neul yg nyerang kyu??hahahaha kyu bkin neul jdi mlu aja!!!ommo i2 entar ada nc.y yah nta??#yadong#hahahaha,,vampire kpan dilnjt nta??daebak dhe kren bnget,,

  12. akhirnya keluar jugaaa….😀
    buset dah…ntu trio lee sarap smua yakk..wkwkkwkwkw…
    next part jangan lama2 dongnya….
    tak sabar hati ini menunggu #plaaakk😀

  13. Akhirnya publish juga.paling suka sama ni couple.kocak abis!maaf yah eonn baru bsa komen sekarang *baru ngerti cra komen*hehe.ditunggu part selanjutnya.jangan publish lama2 ya eonn.hehe

  14. Onni~ seminggu ini aku buka blog ini terus tp selalu gak ada ff baru. Tp akhirnya keluar juga yeaay
    Kyuhyun haneul akhirnya mulai menjalin kasih kembali yea. Itu kenapa kyuneul sukanya triak2 ya kl mau ngungkapin perasaan? o.O
    Itu lee bersaudara kerjaannya gangguin orang sama taruhan mulu
    Mereka gak cari pacar, onn? Kekeke
    Haahh itu kyu-neul mau ngapain? Nc? Skip? Yeahaha
    Part 6 cepet yaa onn ^^

  15. Ada bbrp kata yg kurang say…
    Baca lg deh… Kalo gag salah “pulang”, “menikah”, “orang bodoh untukmu” lbh co2k jd “org bodoh sepertimu”

    jongki tuh song jong ki kah?

  16. Ahh suka part ini..apalg yg bagian ujan2an sama di kamar kyu :$
    Itu trio lee si kyu jd bahan mainan kl kyu tau kena amukan si evil😀 mending dicariin pasangan tuh on😀
    Ngakak bener part ini

  17. hahaha. . .trio lee kerjaannya taruhan mulu!
    seru seru. . .mereka emang pantes kalo dijadiin orang kayak gitu. . hehe
    wah. . .aku mau jadi haneulnya. . hehe
    lanjut chingu. . .seneng bacanya nih. . .

  18. akhirnya part 5 nya keluar juga😀
    lee brothers suka bgd taruhan wkwkwk xDDD ~
    haneul berani ngungkapin perasaannya >.<
    awww " so sweet :3

  19. Haiya sukasukasuka !!!! Suka adegan romantis kyuneul hehehehe😀 onn part 6 nya bikin NC kyuneul dong *yadong kumat*
    oh iya makin kesni kyuneulnya makin romantisnya onn hehehe😀

    NICE FF !!!! DAEBAK😀

  20. Omo, dejavu. . .
    Hahaha
    ya ampun unyuk, krjaanny taruhan mulu.
    Tp unyuk keren, tiap yg dy omongin pzti jd kenytaan.
    Kyk yg kejadian trkhr nich.
    Wkwkwk
    duh kyu, jgn smpai msuk 2 keluar 3 ya.
    Hihi
    dlnjt chingu, tp msh ad bgian yg krang jelas tuh.
    Dbgian haneul ngsh tw kyu, dy m jongki ngmgn ap.
    Fighting!!

  21. triplets Lee taruhan mulu ah!hahaha
    Kyu cemburu ma Jongki, lha udah di belakang kok cuma liat doang?ga nguping skalian? #plak
    yah kn biar bs denger mrk ngomong apa aja jd ga salah paham!
    itu uh trakhir Hp Haneul knp?kok bs diambil Kyu?

  22. astaga.. umin,kunyuk,hae ikutan taruhan dong #plak hehe..

    Yeess jadian..jadian. Hehehe
    ujan-ujanan mulu euy,ntr sakit loh :p

  23. ceritanya makin seru cingu…
    mian baru bisa coment ..
    coz kmaren bacanya lwat hp…

    akhirnya kyu ama haneul bsa balikan lagi….
    ….

    lanjutannya di tunggu…
    coz akhir ff nya anggung banget..
    he…

  24. uyeee….
    akhirnya balikan juga..
    romantis euy, pengakuannya smbil diguyur ujan
    wkwkwk

    DA to the E to the BAK
    DAEBAK!!

  25. huaa romantis ciuman di tengah hujan \^.^/ triple lee mata duitan, kasian amat kyu jd bhan taruhan ck ck . itubagian2 akhirnya huahhhhhhh huahhhhh nyrempet2. asikkk di blog ini full kyuhyun ffnya hahahhah

  26. annyeong,,,,aiiissshhh cho kyuhyun tuh maksa bgt ya,,,
    mkr seenaknya sndri,,,ga mau dengerin penjelasan org dlu…
    3lee otaknya encer bgt klo berhubungan dg taruhan….
    dasar calon dokter yg aneh….

  27. kalo aku ada di antara masyarakat itu..
    pasti aku berdiri tegak, diem, sambil mata membulat./..
    eo … tontonan gratiss….

    Lee brother selalu jadi tokoh yang bikin cerita ini bisa di pikir2 jalan ceritanya… clue nya itu mereka

  28. ga kebayang gimana kyu teriak di jalanan ..hahahahah😀

    adegan haneul sama kyu pelukan di jalan sambil hujan2an sweet banget thor ..

    widih, kyu sama haneul udah terbawa suasana ..
    kayanya next part mereka bakal ketangkap basah lagi gituan deh *sok tahu banget*

    ijin baca next part cingu🙂

  29. ohoho makin sweet aja… Kyu masih sedikit blm berubah, untung haneul nyusul klo nggak?? Wah ga tau deh.. Itu lee bersaudara ga ada kerjaan apa, tarohan mulu… Wah kyu, inget tuh lg dikamar ntar kebablasan lg wkwkwk..

  30. Baru sadar disini ada kyumin couple sama eunhae couple!
    Mereka berempat emang cocok banget temenan!🙂
    Oke, jadi jongki itu dulu pernah suka sama haneul O.O

  31. aaahhhhhhh pertaruhan di mulai lg …
    “Tadi aku melihat ada nama Jong Ki tertera di ponsel Haneul, Aku yakin dia lelaki yang telah menyebabkan Haneul dan Kyuhyun putus saat itu kan? ”
    “apa yang terjadi pada mereka selanjutnya?”
    ” Kalau begitu aku bertaruh mereka justru akan melakukan hal yang lebih!!!
    “YA!! Apa kalian tega mempertaruhkan perasaan Kyuhyun hanya demi uang sekecil itu!!” Bentak Donghae membuat keduanya terkejut. “Naikkan taruhannya!! Aku yakin mereka benar-benar akan melakukan hal yang LEBIH!!!” Tambahnya dengan semangat.

    YES .. akhirnya haneul mengakui ia mencintai kyu ….
    EI…. cho ahjumma seneng tuh liat kyu pulang bersama haneul ( ealaupun basah kuyub)

    OMMO itu kyu – haneul …. ngapin tuh bderduaan di kamar … awas setan menggoda wkwkwkwkwkwwkwkw

  32. ranjau typo bertebaraaaaannnn . . better u read once more before u posting it beibeh arraimnida??🙂
    over all aku suka rule ff ini sih

  33. Akhirnya Haneul mengakui perasaannya, kan lebih enak begitu.

    Dan astaga, Trio Lee benar-benar setia kawan menjadikan perasaan temannya jadi bahan taruhan. Lee DongHae, kirain mw melarang, eh malah dinaikin jumlah truhannya. wkwkwkwkw…

  34. whoaaa.. kyuhan semoga gga kebablasan *yadong mode on kkk~ gilaaa
    aish .. trio lee benar”.. semuanya dimanfaatkan😄

  35. Ping-balik: [Part 3] Berbagi Fanfictions Yang Bagus untuk Dibaca | KimAB710

  36. Aduuuh 3 orang itu. Beneran deh bikin ngakak…. ✽* •͡ㅋㅋㅋ✽◦≈
    <=))҉『ㅋㅋㅋټ』
    \\ ㅋㅋㅋ✽
    ҉,/﹋

  37. haneul keren, kan awal’a dy yg ngindarin kyu tpi disaat kyu salah paham dy yg paling khawatir… sweet..

    donghae ngeselin kata”nya..
    “YA!! Apa kalian tega mempertaruhkan
    perasaan Kyuhyun hanya demi uang
    sekecil itu!!” Bentak Donghae membuat
    keduanya terkejut. “Naikkan taruhannya!!
    Aku yakin mereka benar-benar akan
    melakukan hal yang LEBIH!!!” Tambahnya
    dengan semangat. wkwkwk~

  38. omo,omo,omo…aq makin yakin trio lee itu bnr2 cenayang…wkwkwkwkwk…
    kok bs bnr smw prkiraan mrk??dan lee donghae,YA!apa mksudny??aq pkir dy bkal marah krn prasaan kyu dnilai pke uang krn mrk mau taruhan.trnyta krn dy gk rela taruhanny jumlah ny trllu sdkit…dasar oppa-oppa ganteng!!! :p *aq ktwa ngakak pas adegan itu..hihihi*
    kr2 kyu ma haneul ngpain tuh abs kissing scene dkmr…….#pkiranny mlayang2..^^#

  39. emang iya kl orang uda cemburu suka emosi dan mikirnya kemana” gtu , marah” gaje padahal kita yg salah / hahahha curcol gw /
    eitsss kisseu dikamar wh bahaya , jangan” kyu mau ngelakuin ide hyuk itu , kkkkkk XDD

  40. huhh kira in kejadian 3 tahun lalu akan terulang kembali untunglah haneul mau mengalah dan mengejar kyuhyun🙂
    duh kyuh apa yg terjadi slnjutnya di kamar kyuhyun hohohoho😀

  41. Buset dah si abang Kyu suka bgt cari kesempatan dlm kesempitan…..tp untungnya masing2 udah terbuka ttg perasaan mereka hehehehe

  42. Kkkkk kalau dulu jongki yg biat mereka putus sekarang jongki yg buat mereka balikan haha. Waahhhh apa dipart 6 bakal ada ncnya??? Kyuhyun agresif sekali kkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s