I Want To Break Up!

Lelah, Itulah yang aku rasakan saat ini. Aku lelah karena terus mencintaimu, berharap kau akan tetap mencintaiku. Namun kenyataan berkata lain, Kau kini berubah. Kau tak lagi sesosok yang dapat aku kenali lagi.

Sakit, Itulah yang aku rasakan saat melihatmu tersenyum bersama yang lain sedangkan kau selalu saja memperlihatkan raut kelelahan di hadapanku.

Ntah mungkin aku terlalu egosi jika aku meminta ini padamu, tanpa mau mengetahui apa yang ada dalam perasaanmu saat ini. Namun aku rasa tanpa kau harus menjelaskannya pun aku sudah dapat merasakan semuanya, Aku ingin kita mengakhiri hubungan ini.

**********

Aku berdiri di hadapannya, Ia hanya terdiam memandangku tanpa mengatakan sepatah kata pun padaku. Sedangkan aku? Aku terlalu asyik menatap arah lain daripada membalas tatapannya yang mungkin dapat jika aku boleh berkata jujur, Aku akan menangis jika harus menatapnya dan itu tak ingin aku lakukan!

“Jadi apa maumu sekarang?!” Ia mulai melontarkan ucapannya dan aku hanya tetap terdiam. “Jangan seperti ini, Youngi-ah!! Aku ingin sebuah penjelasan darimu! Jangan membuatku bingung dengan sikapmu ini…” Aku tetap terdiam.

Pria di hadapanku ini hanya menghela nafas berat, Ia menyandarkan tubuhnya pada kursi yang sedang di dudukinya dan dapat lihat jelas tatapan matanya yang begitu sangat kesal.

“Bukankah sudah aku katakan sebelumnya? Aku ingin kita beristirahat sejenak…”

“Kau ingin putus dariku?!” Ia memotong ucapanku dengan nada yang begitu tinggi.

Aku kembali terdiam. Zhoumi, membanting kasar meja bundar di hadapanku ini dan sontak membuatku terkejut. “Katakan sesuatu yang bisa menjelaskan semuanya!!” Bentaknya.

Kedua mataku mulai memanas, Namun aku mencoba untuk tetap tak terlihat lemah di hadapan pria yang telah menjalin hubungan denganku selama 2 tahun ini, Zhoumi.

“Aku hanya ingin kita beristirahat sejenak untuk saling memikirkan semua ini… Aku rasa tidak ada salahnya kan?” Jawabku kemudian.

“Tapi tidak dengan cara seperti ini!! Kau ini kenapa, Huh?!”

Tuhan… Aku rasa aku akan membuatnya sedikit kecewa dengan sikapku ini. Tapi, Aku lakukan ini semua demi kebaikannya.

“Aku tidak apa-apa… Hanya saja, Aku mulai sadar akan sesuatu… Jadi bisakah kau ikuti keinginanku ini?” Jelasku menggantung.

“Kau bercanda!! Tentu saja aku tidak akan…”

“Aku mohon, Zhoumi-ah… Aku lelah, Aku lelah harus terus berada di sampingmu…” Potongku kemudian seraya beranjak dari dudukku.

“Apa? Ya! Shim Miyoung!” Zhoumi segera menahan tanganku dengan memegangnya erat.

“Aku ingin kita putus, Zhoumi… Meskipun kau tak menginginkannya, Tapi sayangnya aku harus melakukan semua ini… Aku ingin kita putus!”

Aku melepaskan tangannya perlahan, Ia masih terdiam memandangku tak percaya. Tak berapa lama, Aku segera pergi dari tempat itu tanpa mengatakan apapun lagi. Dan butiran-butiran air mata mulai membasahi kedua pipiku seiringan dengan kepergianku yang meninggalkannya.

37 thoughts on “I Want To Break Up!

  1. jiahh gt aja ceritanya,, ga da klimaksnya??? ga penyelesaiannya?? terasa menggantung….
    ceritanya bener” menceritakan tentang I Want To Break Up!
    walaupun singkat,, tp keren n’ ceritanya dah cukup menggambarkan judul ceritany😉

  2. Kenapa putus?? Koq jadi aq yang nyesek ya?? Kenapa aq gak rela ya??
    Gara2 lagi galau baca yg nyesek2 begini jadi melow deh,,
    penjelasan putusnya mana nih??

  3. UMMMAAAAAAAAAAAA IGEMMMWOYAAAAAAAAAAAAA
    JEBALL UMMA HUEEEEEEEEEEEEEE

    ADUHHH NAPA INI PADA GINI SEMUA DEH YA

    MAO NO COMMENT TAPI GA BISAA UMMMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA WAE WAE!!!!!!

  4. waaahh author galau kyny #plaakk
    andweee mereka ga blh putus. sambungin lg pokonya
    eh tp bagus loh chingu, bkin lanjutannya dooonnggg #plaaakkk

  5. hooooooooo sunbae putus ma mas Mimi??? aseeeeeeeeeeeeek *ditendank***
    memangnya kenapa sunbae? kenapa sunbae memutuskan Mimi?? padahal Mimi sangat mencintaimu *sok tau*,,,
    ya sudah, Mas Mimi ma aku saja *diplototin**
    ahahaa
    ending yg trenyuh ^^

  6. gantung….
    ending’y gmn??
    penyebab’y apa?
    penyelesaian’y gmn?
    smw penuh tanda tanya…
    sesuai judul’y, hehe

  7. Wah…miyoung minta putus… Tumben,kan miyoung kan trgila gila ma zhou mi…
    Bner” singkat dan padat…
    Nice ff..

  8. astaga gantung banget , ada lanjutannya atau sequelnya gak ? ahhh, aku penasaran ^^
    ngomong-ngomong ff ini bagus loh ^^

  9. OH MY GODDDDD!!!!!!!!!
    eonni ceritanya gantung?????????????
    oh no! padahal dipikiranku itu, sudah berkelebat kalo mereka bakalan balikan ih gataunya astaga x_x

  10. Hruus nya shim miyoung blg aku ingin trlihat kuat d hadapan nya bkan trlihat lemah…… Hehehe

    oh ya knpa mi young mnta putus????

  11. annyeong.. reader baru disini🙂
    ya ampun.. bagaimana bisa hubungan udh 2 tahun tapi putus? sayang banget😦
    tapi ko bisa zhoumi nya kaya gitu? ‘selalu tersenyum dihadapan orang lain sementara diadapanku selalu terlihat lelah’
    maksudnya itu zhoumi udh punya cewe lain atau emang bosen sama miyoung atau ada hal lain atau juga miyoung nya yg salah paham aja?
    unni! ko ga di terusin sih ceritanya?
    aku kira bakalan panjang banget.

  12. Jiaaah…. Ne cerita ngantung banget ya…
    Kayak ngejawab pertanyaan seseorang kenapa mau putus…😀
    Tp pacaran emang ada masa jenuhnya koq…

  13. Ffnya keren..singkat dan padat..I want to break up ketika 2 org yg saling mencintai, tapi sekarang hanya 1 org yg msh mencintai. ya mkn cerita kayak gini jln penyelesaiannya break up..dari pada di gantung kayak lagu melly..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s