When I Meet You (Part.1)

“M-Mwo?! A-Ahjusshi?!!” Donghae menatap gadis itu tak percaya. Ia benar-benar syok saat mendengar ada orang yang menyebutnya dengan panggilan, ‘Ahjusshi’.

Dengan wajah bingung, Gadis itu tetap menatap Donghae tak mengerti.  “Jika tidak ada yang ingin di ucapkan, Bisakah kau biarkan aku pergi? Aku ada urusan penting!” Ujar gadis itu santai.

“Ah, Bukan begitu. Nona… Mungkin anda salah paham, Kau jangan sebut aku dengan panggilan Ahjusshi! Aku ini masih muda, Aku ini masih 22 tahun…” Jelas Donghae.

“Jinjayo? Tapi sepertinya wajahmu tak berbeda jauh dengan pamanku… Bahkan ia sudah berusia 60 tahun lebih…”

“MWO?!!” Seakan tersambar petir di malam hari. Donghae terdiam seribu bahasa, “Aish! Gadis ini benar-benar!! Apa dia tidak bisa melihat ketampananku ini?!” Keluh Donghae dalam batinnya.

“Ahjusshi, Kau hanya membuang-buang waktuku saja. Aku harus segera pergi! Annyeong..”

“Dia kembali memanggilku, Ahjusshi?!!” Batin Donghae lagi. “Ya!! Chakkaman!!” Donghae berlari mendekatinya dan menarik lengannya.

Gadis itu berbalik, “Aish!! Ada apa lagi?!” Keluhnya mulai terlihat kesal.

“Ya! Berhenti memanggilku, Ahjusshi! Aku ini masih muda! Sekarang juga kau minta maaf padaku! Kau tau? Itu sama saja kau menyinggung perasaanku!!”

“Mwo?” Gadis itu mengerutkan keningnya.

“Ayo cepat minta maaf padaku!!” Suruh Donghae semakin memegang erat tangan gadis itu.

“Shiro!!” Tolak gadis itu seraya mencoba melepaskan pegangan Donghae. “Lagipula aku ini tidak salah apa-apa!! Hanya sebuah panggilan kau jadikan permasalah, Itu tidak masuk akal!” Tambahnya lagi.

“Tentu saja itu masuk akal!! Aku ini masih muda, Dan sepertinya usiamu tak jauh berbeda dariku, Seharusnya kau tak memanggilku dengan panggilan ‘Ahjusshi’! Dengan kata lain kau sudah menyinggungku karena hal ini, Arreo?! Karena itu kau harus minta maaf padaku!” Jelas Donghae panjang lebar.

“Shiro! Shiro! Shiro! Shiro!!!!” Teriak gadis itu seraya memberontak dengan kuat.

“Ya!! Minta maaf apa salahnya, Huh?! Kau ini kan memang salah…” Keluh Donghae.

“Aish, Sudah aku bilang aku tidak mau!!!” Tolak gadis itu, Namun di saat itu juga beberapa orang yang tadi sempat melewati mobil Donghae kembali ke tempat itu dan membuat gadis itu terkejut. “Ya!! Lepaskan aku!!” Ujar sang gadis semakin memberontak.

“Shiro!! Aku tidak akan memaafkanmu jika kau tidak meminta maaf padaku terlebih dulu!!” Tekan Donghae.

Merasa posisinya sedang terancam, Gadis itu segera menggigit tangan Donghae dengan cukup kencang dan membuat Donghae meringis.

“ARGH!!” Donghae pun melepaskan pegangannya dan hanya dalam hitungan detik gadis itu segera pergi berlari dengan kencang ntah kemana.

“Aish!!” Donghae memegangi tangannya yang memerah dan sedikit berbekas karena gigitan gadis itu, Dan selang beberapa waktu beberapa pria yang mengenakan pakaian seperti FBI itu menghampirinya.

“Maaf, Tuan. Apa anda melihat gadis ini?” Tanya salah satu dari mereka seraya menyodor kan sebuah foto seorang gadis padanya.

Donghae meraih foto itu dan melihatnya. Namun ia begitu terkejut saat melihat hal itu, “Di-Dia?!!” Batin Donghae.

“Bagaimana tuan? Apakah anda pernah melihatnya?” Tanyana lagi.

“Ah? A-Anniyo…” Jawab Donghae berbohong karena foto yang di lihatnya itu tak lain adalah gadis yang baru saja bertemu dengannya tadi.

“Baiklah kalau begitu…” Merekapun bergegas pergi ke arah berlawanan dengan gadis tadi berlari.

Ntah apa yang ada dalam pikiran Donghae saat ini. Ia segera berlari mencari gadis itu, Ia seakan mengkhawatirkan gadis itu. Ia berharap pria-pria tadi tidak menemukan keberadaan gadis itu.

Setelah beberapa waktu mencari, Akhirnya Donghae menemukan gadis itu dan gadis itu pun terkejut saat melihatnya. “Ya!!” Panggil Donghae.

“Aish… Mau apa lagi sih dia?!” Keluh gadis itu kesal. Ia hendak berlari menghindari Donghae namun di saat bersamaan ia kembali bertemu dengan segerombolan pria tadi.

SRET!!

Donghae menarik lengannya dan seketika itu pula sang gadis membulatkan kedua matanya. Karena secara tiba-tiba, Donghae mencium bibirnya. Saat gerombolan pria itu sudah pergi, Donghae melepaskan ciumannya tapi gadis itu masih tetap terdiam karena begitu terkejut dengan hal tadi.

“Oy… Kau sudah aman sekarang!” Ujar Donghae kemudian.

“Hah…” Gadis itu menatap Donghae. “K-Kau… Tadi men-menciumku?!!” Ujarnya terbata-bata.

“Hey, Itu juga agar aku bisa menolongmu…” Jawab Donghae santai.

“M-Mwo?! Kau… Aaaa!!!” Gadis itu langsung memukuli Donghae dengan cukup keras membuatnya cukup terkejut dan meringis kesakitan karena hal ini.

“Ya! Apa yang kau lakukan? Aku ini sudah menolongmu tadi!!”

“Berani-Beraninya kau mencuri ciuman pertamaku!! Brengsek kau yah!! Bahkan mantanku saat aku masih di London dulu saja tidak pernah berani menciumku!! Huwaaaa!!!” Histeris gadis itu masih tetap memukuli Donghae.

“Ya… Ya… Kau ini terlalu berlebihan!! Itu semua kan demi kebaikanmu juga?!”

“Kebaikan apanya?!! Kau sudah mengambil ciuman pertamaku!!”

Tiba-tiba sebuah mobil polisi melintas di samping mereka. Dan dua orang polisi pun segera menghampiri mereka berdua.

“Ada apa ini?!” Tanya salah satunya dengan nada yang cukup tegas.

Gadis itu tak menjawabnya dan malah tetap menangis. “Ah, Ini… Tidak ada apa-apa, Pak.. Tadi itu, Dia…”

“Pak!! Tolong aku!! Orang ini, Dia mencoba untuk memperkosaku! Dan tadi dia sempat menggodaku!! Dia paman-paman yang genit!!” Bohong gadis itu seraya berlari ke arah samping salah satu polisi di hadapannya itu.

“M-Mwo?!” Donghae membulatkan kedua matanya. “A-Anniyo.. Ini tidak yang seperti anda pikirkan, Pak… Dia berbohong!”

“Aku tidak berbohong!” Elak gadis itu.

“Ya!!” Bentak Donghae kesal.

“Lebih baik anda ikut dengan kami terlebih dulu, Tuan… Sisanya anda bisa menjelaskannya di kantor saja…” Ujar mereka dan segera menarik Donghae.

“Mwo? Tapi aku benar-benar tidak bersalah!! Ya! Ya!!” Teriak Donghae namun kedua polisi itu tak mau mendengarkan penjelasan Donghae sedikitpun.

Gadis itu pun tersenyum kecil dan menghapus air matanya. “Cih! Mangakannya jangan coba-coba untuk macam-macam padaku!” Senang gadis itu seraya mengeluarkan sesuatu di balik tangannya dan nampaklah sebuah dompet kulit.

Ia membukanya dan ternyata dompet itu tak lain milik Donghae. “Wuah… Ternyata uangnya banyak juga…” Ia berbinar-binar saat melihat uang yang ada di dalam dompet itu. Ntah sejak kapan ia sudah mendapatkan dompet milik Donghae.

“Tapi…” Gadis itu terdiam mengingat ciuman tadi. “Aish!! Untuk apa aku pikirkan itu?! Anggap saja itu tidak pernah terjadi, Choi Miyoung!!” Ujarnya seraya menggeleng-gelengkan kepalanya dan bergegas pergi dari tempat itu.

-When I Meet You-

“Jadi, Katakan apa yang terjadi pada saat tadi?” Tanya salah satu polisi pada Donghae yang kini tengah terduduk di hadapannya.

“Aish… Sudah aku katakan aku ini tidak melakukan apa-apa! Lagipula tadi saya sudah katakan saya ini seorang Mahasiswa Kedokteran di sebuah Universitas Seoul. Jadi tidak mungkin saya melakukan hal senonoh seperti itu!!” Jelas Donghae sudah terlihat begitu kesal.

“Kalau begitu tunjukkan kartu tanda pengenalmu? Bahkan kau tak bisa menunjukkannya kan? Jadi bagaimana mungkin aku bisa mempercayaimu…”

“Ergh!!” Donghae mengacak-ngacak rambutnya frustasi, “Ah, Pasti gadis itu yang mengabil dompetku tadi!! Aish…” Gerutu Donghae kesal dalam batinnya.

Tak lama dari itu, Nampak dua orang pria yang masuk dalam kantor polisi itu. Dan tak lain mereka adalah Eunhyuk dan Sungmin.

“Maaf, Apa…” Ucapan Eunhyuk terhenti karena Sungmin menyikunya dan menunjuk Donghae yang masih saja berdebat dengan salah satu polisi di tempat itu.

“Donghae-ah…” Panggil Sungmin dan Donghae secara bersamaan dan membuat Donghae menoleh padanya.

“Ya! Kenapa kalian datang lama sekali, Huh?!” Kesal Donghae yang terlihat sudah sangat frustasi.

“Kalian mengenal dia?” Tunjuk polisi itu pada Donghae dan mereka pun hanya mengangguk singkat.

-When I Meet You-

“Mwo?? Jadi… Hanya karena seorang gadis saja kau kalah?! Whuahahaha…” Tawa Sungmin dan Eunhyuk seketika pecah saat mendengar penjelasan Donghae dengan apa yang terjadi pada dirinya.

“Aish!!! Bisakah kalian diam? Itu bukanlah hal yang lucu, Arreo?!” Keluh Donghae.

Namun keduanya malah terus menertawai Donghae yang duduk di jok belakang mobil yang sedang mereka kendarai saat ini.

Pagi Harinya…

“Ngh…” Haneul menggeliat pelan, Ia mengerjap-ngerjapkan kedua matanya menyesuaikan cahaya matahari yang masuk melalui celah-celah jendela.

Drt… Drt… Drt…

Ia mencoba meraih ponselnya yang ada di atas meja kecil samping ranjang. “Yoboseyo…” Jawabnya masih sedikit mengantuk.

“…”

“Oh, Umma!!! Waeyo?” Haneul sedikit terkejut saat menyadariih sedikit mengantuk.

“…”

“Oh, Umma!!! Waeyo?” Haneul sedikit terkejut saat menyadari suara orang di seberang sana. Ia sedikit beranjak dari tidurnya seraya memegangi selimut yang meliliti tubuhnya hingga bagian dadanya.

“…”

“Mwo?!”

“…”

“Arraseo, Sebentar lagi aku akan pulang…” Jawab Haneul kemudian sembari memutuskan sambungan teleponnya.

“Ehm…” Kyuhyun terbangun dari tidurnya. “Ada apa? Pagi-pagi seperti ini kau sudah sangat berisik?” Tanya Kyuhyun masih dengan kedua mata yang menutup.

“Ah… Mianhe, Kyu-ah. Kau jadi terbangun…” Sesal Haneul seraya berbalik padanya.

Namun tiba-tiba saja Kyuhyun memeluknya dari belakang dan menopangkan dagunya tepat di atas pundak Haneul. “Gwenchana… Memangnya ada apa? Kau terlihat panik sekali…” Kyuhyun semakin mempererat pelukannya sambil sesekali menciumi pundak gadis itu.

“Umma…” Haneul berbalik, Membuat Kyuhyun menghentikkan ‘kegiatan’nya tadi. “Hey, Bisakah kau mengantarkan aku pulang sekarang? Aku takut ada sesuatu yang terjadi pada Umma…”

Kyuhyun mengerutkan keningnya, “Memangnya ada apa?”

“Appa… Dia datang ke rumah, Dan marah-marah tidak jelas. Itu yang di katakan Umma tadi. Kau tau kan kedua orang tuaku sudah bercerai sejak aku masih SMP?” Jelas Haneul.

“Ehm, Baiklah…”

Haneul segera menarik selimutnya. “Kalau begitu aku akan mandi dulu…” Ujarnya.

“Apa tidak ingin mandi bersamaku?” Canda Kyuhyun dan langsung mendapat lemparan bantal dari gadis di hadapannya itu.

“Jangan memulai hal itu lagi, Cho Kyuhyun!” Ujar Haneul sedikit memberikan penekanan pada perkataannya.

“Hehehe.. Aku hanya bercanda, Tapi tidak ada salahnya kan?”

“Cho Kyuhyun!”

“Arraseo…” Kyuhyun tersenyum kecil sedangkan Haneul bergegas masuk ke dalam kamar mandi yang berada dalam kamar ini.

-When I Meet You-

Di saat Donghae hendak mengetuk pintu Apartementnya, Di saat yang bersamaan Haneul dan Kyuhyun membuka pintu Apartementnya dari dalam.

“Hey… Sepertinya ada orang yang baru saja melakukan sesuatu tadi malam?” Goda Eunhyuk saat mendapati mereka berdua keluar bersamaan.

“Ah…” Keduanya nampak gugup saat mendengar hal itu.

“Aish… Sudahlah aku dan Haneul harus segera pergi! Nanti kita mengobrol lagi…” Elak Kyuhyun seraya menarik Haneul pergi.

“Cih, Dasar!” Hardik Sungmin.

“Donghae-ah, Aku sudah merapihkan semuanya! Kau tak perlu khawatir…” Teriak Kyuhyun hingga akhirnya mereka benar-benar sudah pergi.

“Aku rasa, Mereka benar-benar sudah melakukannya…” Geleng Donghae seraya masuk ke dalam Apartementnya di ikuti dengan Eunhyuk dan Sungmin di belakangnya.

Di sisi Lain…

Setelah beberapa waktu di perjalanan, Akhirnya Haneul dan Kyuhyun sampai di depan rumah gadis itu.

“Kau yakin tak perlu aku antar sampai dalam?” Tanya Kyuhyun sedikit cemas, Apalagi mengingat Ayah Haneul yang cukup tegas.

“Gwenchana, Aku yakin Appa dan Umma sedang berdebat saat ini. Dan aku rasa itu terlalu memalukan untuk kau lihat, Lebih baik kau pulang saja… Jika keadaannya sudah cukup membaik aku berjanji akan meneleponmu…” Jawab Haneul sembari tersenyum kecil.

“Ehm, Baiklah…” Kyuhyun mengecup kening Haneul singkat dan tak berapa lama Haneul pun keluar dari mobilnya.

Kyuhyun pun akhirnya melajukan mobilnya setelah Haneul melambaikan tangannya sembari tersenyum kecil. Haneul melirik mobil yang terparkir di depan rumahnya, Ia menarik nafas panjang seraya melangkah masuk.

CKLEK!

Ia membuka pintu, Dan nampak beberapa orang berdandan bak FBI sedang berdiri tegak di hadapan rumahnya.

“Nona…” Ucap mereka kompak.

Haneul tak menggubris ucapan orang-orang itu, Ia tetap melangkah masuk lebih dalam. Hingga akhirnya ia melihat Ibunya sedang memandang kesal pada pria separuh baya di hadapannya itu.

Pria itu berbalik padanya, “Haneul-ah, Katakan padaku kau pasti tau di mana adikmu kan?!” Tanya pria itu seakan to the point.

“Dia tidak ada di sini!” Jawab Haneul ketus.

BRAK!

Pria itu menendang meja di hadapannya dengan cukup keras membuat Mrs.Choi terkejut akan hal itu namun tidak dengan Haneul yang menatapnya dingin.

“Jangan berbohong padaku!!”

“Untuk apa aku berbohong padamu!Seharusnya kau lebih mengetahui keberadaannya sekarang! Mengurus anak tidak becus, Tapi mencoba memisahkan anaknya dengan Ibu dan juga kakaknya!!!” Bentak Haneul.

“KAU?!!” Pria itu hendak menampar Haneul, Namun Mrs.Cho menahan tangannya.

“Jangan pernah sekalipun kau mendaratkan tanganmu ini di wajah anakku, Mr.Kim!!” Tekan Mrs.Choi dengan pandangan sinis.

“Cih!” Pria itu menghempaskan tangannya. “Aku rasa sifat Haneul yang buruk ini karena ajaranmu yang sifatnya tak kalah buruknya!!!” Hardiknya.

“Apa kau pikir, Kau berhasil mengurus Miyoung?!! Bahkan sekarang kau kehilangan keberadaannya!! Kau tidak pantas menjadi seorang Ayah!!” Balas Mrs.Choi dan membuat pria itu terlihat geram dengan kedua wajahnya yang memerah.

“Aku tidak ingin berlama-lama di tempat ini!! Ayo cepat pergi!!!” Pria itu beranjak pergi dari tempatnya hendak meninggalkan rumah itu.

“Appa!!” Panggil Haneul kemudian membuatnya menghentikkan langkahnya untuk berbalik. “Aku rasa, Miyoung pergi dari rumah karena sikapmu yang terlalu keras! Bisakah kau rubah sikapmu itu? Tapi jika kau tak bisa merubah sikapmu itu, Aku yakin Miyoung tak ingin kembali padamu! Dan bahkan jika aku dan Umma menemukannya kami tidak akan membiarkannya menemuimu!!”

Pria itu menatapnya geram, Ia terdiam sejenak. “Aku sudah lelah mengurus anak nakal itu!! Jika memang kalian mampu mengurusnya, Kalian bisa menyuruhnya tinggal bersama kalian! Aku tidak butuh anak pembangkang sepertinya!!” Lalu ia pun beranjak pergi dari tempat itu.

“Haneul-ah, Gwenchana?” Tanya Mrs.Choi seraya mendekatinya.

Haneul terdiam, Ia menghela nafas panjang. “Mana anak itu?!”

“Eh? Ma-Maksudmu?” Mrs.Choi terlihat gugut saat tiba-tiba saja Haneul mengatakan hal itu.

“Keluar saja kau, Choi Miyoung!!” Teriak Haneul cukup keras.

Brak!!

Pintu ruang kerja Mrs.Choi tiba-tiba saja terbuka dan nampaklah seorang gadis dengan rambut pirang kecokletan dan rambut yang bergelombang panjang.

Gadis itu tersenyum, “Annyeong, Haneul-ah…” Sapa gadis itu dengan santai.

Haneul hanya terdiam, Memandang gadis di hadapannya itu. Mrs.Choi hanya mampu memandang Haneul cemas, Karena walau bagaimanapun juga ia mengerti Haneul memiliki sifat yang cukup keras.

“Aish… Haneul-ah, Umma bisa menjelaskan semuanya…” Ujarnya cemas.

“Ergh!!! Kau Choi Miyoung!!!!” Kesal Haneul sembari teriak dengan keras dan mengepal tangannya, Membuat Mrs.Choi dan gadis yang bernama Miyoung yang tak lain adalah adiknya itu membulatkan kedua matanya.

-When I Meet You-

“Mwo?!! Jadi kau masuk kantor polisi karena ulah seorang gadis yang tidak sengaja masuk ke dalam mobilmu?!” Kyuhyun menatap Donghae tak percaya, Namun tak lama dari itupun ia tertawa puas bersamaan dengan Eunhyuk dan Sungmin.

“Ya!!! Berhenti menertawaiku, Bodoh!!” Kesal Donghae seraya melemparkan bantal sofa pada Kyuhyun namun Kyuhyun menghindari hal itu.

“Hey, Lee Donghae… Sejak kapan kau yang seorang penakluk wanita, Bisa kalah dengan gadis yang baru kau temui itu, Huh?!” Ledek Eunhyuk.

“Aish!! Kalian benar-benar cari mati denganku?!!” Bentak Donghae dan langsung mencekik Kyuhyun dan Eunhyuk dengan kedua lengannya.

“Ya! Ya! Lepaskan aku!!” Keluh Eunhyuk.

“Donghae-ah… Jangan marah jika memang itu faktanya!!” Sindir Sungmin dan langsung mendapatkan pandangan sinis dari Donghae. Tapi ia malah tertawa puas melihat hal itu.

Drt… Drt… Drt…

“Ahk!! Chakkaman! Chakkaman!! Aku ada telepon masuk!!” Kyuhyun segera melepaskan lengan Donghae dengan paksa dan segera mengangkat telepon masuk yang tak lain dari Haneul.

“Yoboseyo…”

“…”

“Oh, Jinjayo? Kalau begitu aku akan ke sana, Otte?”

“…”

“Ehm…” Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya.

“Waeyo?” Tanya Sungmin heran.

“Aku harus ke rumah Haneul, Adik perempuannya kini sudah ada di rumahnya…” Jelas Kyuhyun singkat.

“Eh? Bukankah Haneul anak satu-satunya?” Bingung Sungmin yang tidak mengetahui Haneul memiliki seorang adik.

“Sebenarnya dia memiliki adik, Tapi selama ini adiknya tinggal bersama Ayahnya di London. Kalian tau kan jika orang tua Haneul sudah bercerai sejak dulu…” Jelas Kyuhyun lagi dan ketiga sahabatnya itu hanya mengangguk mengerti.

“Hey, Apa adiknya perempuan?” Tanya Eunhyuk kemudian semangat.

Kyuhyun mengangguk. “Ah… Bagaimana jika kalian ikut saja?” Ajak Kyuhyun kemudian.

“Ide yang bagus…” Jawab Donghae seakan melupakan kekesalannya tadi.

“Ok, Kaza…” Ajak Kyuhyun.

-When I Meet You-

Akhirnya mereka berempat tiba di rumah Haneul, Kyuhyun memencet bel beberapa kali tapi tidak ada yang membuka pintu.

Knock… Knock… Knock…

Akhirnya mereka memutuskan untuk mengetuk pintu saja. “Tunggu sebentar!!” Teriak seseorang dari dalam rumahnya.

Cklek!!

Tak berapa lama pintu rumah terbuka dan nampaklah Miyoung dari dalam rumah, “Ya!! Kenapa berisik sekali, Huh?! Kalian siapa?!” Bentak Miyoung kesal.

Keempat pria itu terdiam, Terkejut dengan bentakannya di tambah lagi mereka merasa asing dengan gadis di hadapannya mereka saat ini. “Kau… Siapa?” Bingung Kyuhyun.

Miyoung terdiam, Namun pandangannya langsung tertuju pada Donghae yang berada di samping Kyuhyun. Seketika kedua mata mereka membulat. “Hah! K-Kau?!!” Donghae menunjuknya dengan perkataan yang terbata-bata.

Brak!!!

Miyoung kembali menutup pintu rumahnya, “Omo!!! Bagaimana mungkin pria itu… Ada di sini? Kenapa dia bisa tau aku ada di sini? Ah… Ottokhae?!!!”

To Be Continued…

Annyeong My Reader…^^ *Hug+Chusatu2* Hehehehehehe

Gimana neh, Lanjutan dari Can I Love You Againnya?? Apakah memuaskan?? Hohohohohoho

Kalo rada aneh… Maaf nyak, Ini udah batas maximal author… Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Oh iyah, Dan kalo ada yg nanya kenapa Miyoung gak di pair ama Zhoumi di ff ini???

Yah, Maklum… Berhubung Author lagi marahan ma Mimi, Jadi Author mo selingkuh dulu ma Hae… LoL #Plaaaak 😄

Iklan

121 thoughts on “When I Meet You (Part.1)

  1. wah.. bagus tapi kok berasa kependekan ya? *plak

    oh yaudah aku lebih setuju author sama donghae kok *plakplak
    lanjutannya ditungggguuuuuu ^^

  2. Wkwkwkwk
    Donghae bisa kalah sama Miyoung..

    Klo sama Mimi lagi marahan terus gimana ma Hankyung?
    kenapa jadi ma Donghae?

    Tapi ga aph deh..
    Bagus kok ceritanya..
    Ditunggu next part 😀

  3. first kah????
    hahahaaa…
    suka nih ff nya apa gee pairingnya haeppa ku..
    donghae main asal nyipok minyoung ajj…
    trus minyoug bilang ajusshi..
    haneul dan minyoung sifatnya bertolak belakang….
    daebak

  4. Uwoow jadi miyuong adiknya haneul ya??

    Gak bisa bayangin keselnya hae dikerjain ma cewe yg baru ditemuin, tapi hae juga sih maen kisseu aja, napa gak peluk aja?? Tapi gak seru kalo cuma maen peluk aja mah dink hehehe,,,

    btw yg can i love you again bakalan ada lanjutannya atau stop disitu n dilanjut yg ini aja?

  5. hooo kasihann hae hahahaa xD
    tp seru juga sihh si hae dikerjainn gt LOL * ditendang jauh ” sm hae *
    ak tunggu lanjutannyaa 😀

  6. bagus authorr…hehe
    kasihan hae sampai harus berurusan sama polisi,
    aku mau juga dong ditolongin pake ciuman hae #plak

  7. bagus saya suka lanjutannya 😀
    ya kesian bgt donghae di panggil ahjussi, dia kan tampan (-___-“)
    jadi itu perempuan adiknya haneul yg lagi kabur, beruntung amat first kiss nya langsung sama donghae..

  8. Miyoung couple donghae?? Gpp deh author aku pinjemin donghaenya . Hehe
    ok dh author di lanjut makin seru nih ceritanya apalagi cast utamanya donghae !

  9. Y mas ikan kalah juga ma miyoung..ga d sangka..
    Bakal seru nih kyny..
    karakter Miyoungny d bikin beda dr biasany..
    Keren..
    D tunggu part selanjutny..

  10. wahhh ceritanya semakin keren n’ tambah seru nehhh…
    waduhhh miyoung galak bangett yaa,, 😀
    ayoo buruan d lanjutkan secepatnya…. d tunggu 😉

  11. seperti biasa keren ceritanya ^^
    ayo dong update tiap hari lagi kaya yang dulu hehe abisnya gak sabar banget nih…
    FIGHTING!!

  12. oh trnyta minyoung adenya haneul. Ga pa2 ko ma hae, biar miminya ntar dlelang aja… Btw mana nih versi nc kyu ma haneul^o^

  13. bru part 1 udah rame ih kyu abis ngapain tuch ma haneul dsr kyu yadong,adjusshi hah sejak kpn donghae yg imut jd adjusshi ckckck kacian miyoung km tega bget y

  14. ya ampunnnn bener dech tebakanku… Miyoung…. *narigaje*
    lhah lhah lhah.. Hae maen nyerobot akibatya dompet ilang eh masuk kantor polisi…
    Lah KyuHan ngapain tu hayooooooooooooooooooo#plak…..
    bagus nie… pasti seru ya……. pasti rame saling bertengkar dech tu kapel…

  15. wkwkwkwk… authornya selingkuh ternyata…
    kyu ma haneul habis ngapain? bikin dede epil ya?*tabok*
    kyu ma haneul, donghae ma miyoung tinggal bang umin ma bang unyuk yg belum ada pasangannya
    oia… gini aja thor.. umin pasangin ma aye aja *tabok*
    Bang unyuk pasangin ma umma haneul n miyoung kan die jande wkwkwkwk…. *digebugun jewel kabuuuuuuuuurrrr*

  16. wkwkwkwk… authornya selingkuh ternyata…
    kyu ma haneul habis ngapain? bikin dede epil ya?*tabok*
    kyu ma haneul, donghae ma miyoung tinggal bang umin ma bang unyuk yg belum ada pasangannya
    oia… gini aja thor.. umin pasangin ma aye aja *tabok*
    Bang unyuk pasangin ma umma haneul n miyoung kan die jande wkwkwkwk…. *digebugin jewel kabuuuuuuuuurrrr*

  17. Jiah bang donge ketemu lagi sm miyoung
    wkwkwk jodoh gk kemana hahha

    itu kyu sm haneul beneran ya??
    uyeeee *plak*

    keren keren keren
    lanjut eonn…

  18. penasaraan nunggu klanjutanX ini….
    ini bikinX lama thor…
    thor: #plaaak#
    ntar mereka berantem lempar2 kyu, haneul, umin n unyuk… *dgebokin*

    habis itu saling suka… kira2 gmana ya proses jadianX???
    benci jadi cinta nih…

    btw miyoung jadi tukang selingkuh nih…. bagus2.. perlu d tingkatkan…
    palagi hae ma dy cocok kok #dcekik Zhoumi#..

  19. Huwaaaaaa!!!! *rusuh-_-* itu haneul yg d peluk sma kyuhyun kenapa jadi aku yang dagdigdug(?) >///< aighooo onniee ff nya makin seru hehe part selanjutnya jangan lama ya onn 😀

  20. huaaa!!!huaaa !!!O_o tumben miyoung selingkuh ma nemo..*?!*ada apa nehh..Hanhan ma Mimi dikemanain??!! kyknya bakalan seru nihh..eehh…kyu ma haneul paen tuh?! hayoooo??!!

  21. miyoung galak banget…
    sifat’y b’tolak belakang ma haneul..

    lucu jg,,
    hae yg seorg playboy d’kerjain ma miyoung, haha

  22. lupa kalo can i love u nya ganti judul, hehehe, wah jadi kyuhan beneran ngelakuin itu.. OM0.. Wah seneng ama pairing barunya haeyoung, kekeke, lanjutannya ditunggu!

  23. lupa kalo can i love u nya ganti judul, hehehe, wah jadi kyuhan beneran ngelakuin itu.. OM0.. Wah seneng ama pairing barunya haeyoung, kekeke, lanjutannya ditunggu!!

  24. unnie, aku ganti wp 😄 *gananya*
    oke, lanjut. ini lanjutan can i love you again ?? O.o
    ah, aku gabaca 😄 *ditimpuk nta eon* wkwkwk
    seru kok eon… tapi, sadis ama unnie nya jadi copet ._. *digampar* wkwk … aku tunggu lanjutannyaaahhh :3

  25. awalnya ku mikir kok miyoung ama hae ternyata mau selingkuh toh hehehe
    seru kok critanya, ga terlalu berat. au bacanya ga brasa dah TBC aja hehehe

    hhmmm nambah lagi satu playboy yg taakluk ama cewek hehehe, tinggal 2 playboy lagi yg harus ditaklukkan hehehe..

  26. Miyoung bner2 jahat,angkuh,n sok bget dsni onn*ngelirik author*
    kelewtan bget tingkahny.
    Udh ngatain donghae ajjushi n mirip pamanny yg brmur 60 thun.
    Bygkan reader2, ckep2 gt dsmain m kakek2?? Omo o.O*pingsan*.
    Udh dtlong mlah blg donghae mw merkosa dy.
    Dtambh lgy dompetny donghae jga diambil + dbwa ke kantor polisi.
    Malang nian nasibmu donghae. Kykna it blesan, krna donghae ngerjain kyuhan dh.
    Btw kog ktpatan bget y miyoung dr london, persis spti tipuan donghae m haneul hahaha.
    Duh onn, emosi bget liat appany haneul.
    Kta2ny it kykna lbh co2k m dy sndri x.
    Bru tw rasa miyoung, ktmu m donghae lg.
    Tinggal tunggu bgaimana kelnjtnny onn.
    Fighting!!

  27. seru+kocak lahXD
    haeppa yg tabah y d pnggl ajusi.hah
    oia,aku ada usul ni gmn kalo kali2 cast nya d gnt gt,ga miyoung ma haneul trus.hehe
    buat variasi gt.hahaXD
    Tp aku sk bgt koq ma kyuhan n mimi couple.hehecast nya d gnt gt,ga miyoung ma haneul trus.hehe
    buat variasi gt.hahaXD
    Tp aku sk bgt koq ma kyuhan n mimi couple.hehe

  28. wkwkkwwk,. kasihan amat sih donghae dibilang ajjushi”,. hahhaa minyoung kagak au aja kalo sih hae senyum bisa mengalihkan dunia+mukanya bisa berubah dr 22 taon bisa jd 17 taon,. wkwkwwk
    duh donghae” niat u sih emg bae pnegn nolongin tp nolongin sih nolongin kagak usah dicium jg sih minyoungnya,. ckckc
    jd ditangkep polisikan tuh u,. hahha untng ada sih umin n kunyuk kalo gx bermalam dha u disno,. wkwkkw
    wuah kyu abis ngpaen u sma sih haneul,. wkkwkwk
    jd curigakan tuh semuanya,. wkwkwk
    begh,.mampus dha ketemu d’rumah sih haneul,. wkwkwk makin seu aja nie,. hahaha

  29. ternyata cwe yg d kejar2 itu minyoung n dia adik y haneul….
    berarti keluarga haneul kaya.bgt dong appa y sampe bawa FBI gt….
    q sempet mikir kok kyu ma haneul da lg n lumayan banyak part y,,, biasa y kan klo kyk hini cuma.jd selingan ja tau y krn minyoung adik y haneul……

  30. Donghae d blang ahjusi m miyoung..
    Wkwkwkwkwk..

    wah gmana reaksi na haneul y,,klo tw hae udh ngrbut first kiss adk na…
    Hahahahaha..

  31. baca dulu ff yg ini dlu , , bca yg vampire nya bsok aja hehe uda malem dsini nya jad asa gmana gtu . .

    hae maen nyosor nyipok aja jad aja d jailin hehe

  32. ini lannjutin yang sebelumnya yah…

    heheh… main cast hae Oppa??? aigoo…

    lucu… kenapa bisa yya sikon kebetulan gitu…
    kyu sama haneul kalah saing nih sama hae oppa …

  33. gak kebayang paniknya miyoung waktu ngeliat donghae di depan rumahnya.
    hahahah 😀
    mana miyoung ngambil dompetnya donghae lagi ..

    ijin baca next part chingu 🙂

  34. ada masalah apa antara dong hae sm miyoung??
    kok mreka smp bertengkar begitu???
    hahaha… dong hae kena batunya tuch…
    d seret ke kantor polisi…
    salah sendiri, maen cium sembarangan…
    modus… nyelametin… 😀
    wah, mreka ketemu lagi…
    lanjut berantemya 😛

  35. WKWKWKWKWK .. dong hae di panggil ahjussi ….?????????
    dan tanpa dosa agashi itu men- jwb ” Tapi sepertinya wajahmu tak berbeda jauh dengan pamanku… Bahkan ia sudah berusia 60 tahun lebih…”
    Betul itu … minta maaf lah agashi … … MWO … tangan dong hae malah di gigit????
    ommo knp FBI itu mencari agashi itu … KYA ….apa yg hae – agashi itu lakukan ?
    (saat agashi ituhendak berlari menghindari Donghae namun di saat bersamaan ia kembali bertemu dengan segerombolan pria tadi. – DAN –
    Donghae menarik lengan agashi itu seketika itu pula agashi itu membulatkan kedua matanya. Karena secara tiba-tiba, Donghae mencium bibirnya. Saat gerombolan pria itu sudah pergi, Donghae melepaskan ciumannya – “Oy… Kau sudah aman sekarang!” ) CARI KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN tuh … heheheheehe

    MWO … knp agashi itu blg yg tidak2 ke polisi yg menghampiri mereka ” Dia mencoba untuk memperkosaku! Dan tadi dia sempat menggodaku!! Dia paman-paman yang genit!!”
    >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> JIAH <<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>> BINGO …… ( kau benar eun hyuk ) <<<<<<<<<<<<<<<<<<<
    huahahaha pst merah tuh muka kyu & haneul…

    MWO adik haneul hilan? trus apa mksd perkataan haneul pd appa nya "“Untuk apa aku berbohong padamu!Seharusnya kau lebih mengetahui keberadaannya sekarang! Mengurus anak tidak becus, Tapi mencoba memisahkan anaknya dengan Ibu dan juga kakaknya!!!”
    “Aku rasa, Miyoung pergi dari rumah karena sikapmu yang terlalu keras! Bisakah kau rubah sikapmu itu? Tapi jika kau tak bisa merubah sikapmu itu, Aku yakin Miyoung tak ingin kembali padamu! Dan bahkan jika aku dan Umma menemukannya kami tidak akan membiarkannya menemuimu!!”
    ( sepertinya hu haneul&umma nya ke appa nya tdk baik ya?)

    WKWKWK … ga di sangka mi young – hae ktm lagi ….
    hahahah panik tuh mi young…………….

  36. Annyeong..salam kenal author..critanya keren..wlopun aku ga smpet koment di can i love you again..mohoon maaf..makanya akuu koment disinii..critanya kerenn..ga nyangka klo minyoung itu adenya haneull..haha..dunia memang sempit..wkwkw..gomawo..

  37. puahahahaha kasian si ikan dibilang ajhusi ma miyoung. n you know what thor yg buat i kaget setengah mampus.. liat anni baca kyuhyun yang tiba2 nyengol dibelakang haneul. OMG ngapain kalian hayoooo. boleh lanjutt baca ken thor. alx menarik neh ceritax.

  38. Ahjussi xD Donghae dipanggil ahjussi
    Pff…
    Nasib sial menimpa Donghae sampai-sampai masuk ke kantor polisi karna Miyoung 😄
    Kkkk~

  39. dicium oleh ajjushi tampan seperti Donghae menjadi suatu keberuntungan untuk Miyoung. Miyoung adalah adik Haneul sedangkan Donghae adalah teman dari pacar Haneul yaitu Kyuhyun. wahh rumit ya, sepertinya bakal lebih seru nih mengingat pertengkaran Miyoung dan Donghae di awal pertemuan 🙂

  40. Hahahahaha..akhr’y hae kena jg d’kerjain sm cwe,biasa’y kn dy yg suka ng’rjain cwe”….tp gmn sm reaksi haneul y klo tw adik’y itu udh ng’rjian hae?????smkin penasaran sm klnjtn crita’y…

  41. Hahaha~~ Niatnya Donghae pergi emang karena ninggalin Kyuhyun dan Haneul, tapi dia juga bertemu sama gadis yang membuat nya masuk ke kantor polisi. Choi Miyoung adalah adik Haneul, uwww dunia emang sempit.

  42. Bapaknya haneul sma miyoung jahat banget yw..kasian adik kakak terpisahkan..
    Donghae sama miyoung udah kayak tom n jerry berantem mlu..blom lagi intensitas prtemuan mereka bakalan makin sering tuch..secara donghae khan temen pacar kakaknya,,

  43. Aigoo ternyata Miyoung itu adiknya Haneul dan dia iseng bgt berbohong pd polisi kalau donghae oppa org yg menolongnya dari kejaran org2 suruhan Appa nya, jd ketemu lg skrg sama Donghae oppa

  44. Aigoo lucu bgt,
    Aku belum baca cerita sebelum’y,jadi ga terlalu paham
    Mian thor,aku mau coment di 2 ff sebelum’y,tapi ga bisa soal’y tiap coment error trus

  45. Wah ini ff karya author 3 tahun lalu ya, ahaha… Pantesan gaya bahasanya ga seperti di obsessed 😀

    oke, maaf itu udah OOT…
    Disini Donghae kalah nih ma Miyoung . Apalagi kegeraman Donghae karena dipanggil Ahjussi lucu juga tuh..
    Eh, Donghae sadar ga kalo dompetnya diambil Miyoung, xixixi

    Dan…. Aku cuma mau bilang, mati kau Miyoung !
    Dunia tuh kecil, buktinya Donghae adalah teman kakakmu kan?!
    Wkwk

  46. Wkwkwkwkwkwk .. *ketawa nista* #plakk
    Donghae Ahjussi ..
    bukankah kau memang sudah pantas jd ahjussi sekarang ??
    #plakk .. buughh ,*dihajar Hae ahjussi*
    main cium2 jja ..

    author jgn lama2 marahnya ok .. kan kasian mimi ahjussi nya .. #bughh * ditonjok author*

    over all baguss semuanya ..
    daebakk ..

    makin suka aku sama cerita cerita di blog ini ..
    *peluk author*

    authoooooooorr ..
    fighting ….
    *tebar kisseu*

  47. haha….miyoung trnyta anakny agen FBI tpi nyolong pula dmpet donghae haha…
    seru critany…

    keep fighting n writting…
    we lov u…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s