The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.3)

“Jadi ada keperluan apa kau datang kemari?” Tanya Sang Raja Vampire seakan tak suka bertele-tele. “Dan… Siapa gadis yang kau bawa itu?” Ujarnya seraya menoleh pada Ririn yang tetap memegang tangannya erat.

“Dia gadisku…” Jawab Siwon singkat sembari tersenyum kecil. “Dan kedatanganku kemari, Aku hanya ingin memberitahukan tentang gadis yang selama ini kau cari…” Ujarnya sedikit menggantungkan kalimatnya.

“Ah… Apa gadis yang kau maksud adalah gadis yang renkarnasi dari Choi Hye Chan?”

Siwon mengangguk singkat. “Dia ada bersama kami sekarang…” Dapat Siwon rasakan tangan Ririn yang semakin mencengkram kuat lengannya, Ia mengerti jika Ririn pasti tidak bisa terima jika sampai Siwon memberitahukan gadis renkarnasi itu adalah sahabatnya sendiri.

“Di mana dia sekarang?” Tanya seseorang yang tiba-tiba saja ada di samping sang Raja.

“Bersama Zhoumi, Dia kekasihnya…” Jawab Siwon kemudian.

“Zhoumi?” Tiba-tiba saja seorang pria asing berdiri di sisi lain Sang Raja. “Apa yang kau maksud adalah Adikmu?” Siwon hanya mengangguk untuk menjawabnya.

“Wuah!! Kebetulan sekali… Sungguh…” Kini Sang Raja bertepuk tangan dan tertawa dengan cukup kencang. “Tidak aku sangka, Zhoumi bisa berpacaran kembali dengan renkarnasi gadis itu, Mengesankan…” Ujarnya santai.

“Kalau begitu kenapa kau tidak membawanya saja?” Sambung pria di samping sang raja. Dia bernama Yesung, Wajahnya begitu dingin tak berekspresi sedikitpun.

“Benar… Kau tak seharusnya menyembunyikan gadis itu sendirian saja kan? Walau bagaimanapun juga dia bagian dari kerajaan ini…” Tambah pria yang lain, Dan dia bernama Kangin.

“Tidak semudah itu… Karena ada Hunter Vampire yang selalu menjaganya, Bahkan sahabatnya pun merupakan seorang Hunter Vampire… Jadi aku tidak bisa semudah itu saja membawanya ke tempat ini…” Jelas Siwon tenang.

“Siwon-ah… Jangan bicarakan hal itu lagi!!” Batin Ririn sembari tetap memberanikan diri menatap ketiga pria asing di hadapannya itu.

“Apa yang kau katakan, Nona?” Sela Raja sembari tersenyum kecil padanya, “Apa kau juga mengenal gadis itu?” Tanyanya lagi.

“Eh?” Ririn terdiam.

“Dia tidak mengenalnya! Sudah ku bilangkan jika dia adalah sebangsa kita, Dia tidak mungkin mengetahui hal ini…” Potong Siwon.

“Kenapa harus kau yang menjawabnya, Siwon?!” Sang Raja sedikit menekankan nada suaranya saat menyebut nama Siwon. “Bukankah kau tau betul jika seorang Leeteuk tidak suka seorangpun menyela pembicaraannya?!”

“Maaf, Raja… Tapi aku tidak bermaksud…” Jawab Siwon seadanya.

“Kalau begitu kau pergilah sekarang! Dan kembalilah dalam beberapa hari lagi, Aku akan menunggu gadis itu bersamamu…”

“Baiklah…”

“Tunggu!!” Teriak Kangin dengan cukup keras. “Apa jaminannya jika kau akan kembali ke tempat ini dengan membawa gadis yang sesungguhnya?” Tanyanya kemudian.

“Bukankah aku sendiri yang mengatakannya? Jadi tidak mungkin aku akan membohongi kalian!” Jawab Siwon masih tetap santai.

“Dan ingat, Jangan pernah kau berani membawa manusia ke tempat ini!” Perintah Yesung dengan suara yang terdengar begitu tegas.

“Aku ingat hal itu…” Dengan segera Siwon pun menarik lengan Ririn dan mengajaknya ke luar dari kastil yang begitu besar itu dengan di temani Ryeowook.

“Kau tidak perlu mengantarku lagi… Aku tidak suka!” Ujar Siwon saat akan memasuki mobilnya.

“Tenang saja… Aku hanya ingin mengantarkanmu sampai sini saja. Dan aku lebih tertarik pada manusia yang ada bersama dengan Henry daripada terus mengikutimu…” Jawab Ryeowook terkesan licik dan hanya dalam beberapa saat ia sudah menghilang begitu saja.

“Manusia? Siwon-ah, Bukankah itu artinya? Yoora…” Ujarnya sedikit ragu dan Siwon hanya mengangguk lemah. “Lalu… Bagaimana ini? Kita tidak mungkin…”

“Tenanglah, Rin-ah… Aku yakin Henry dapat menjaga Yoora dengan baik. Kau tak perlu khawatir tentang ini, Dan perlu ku ingatkan sesuatu! Selama kita dalam pengawasan kerajaan Vampire, Aku mohon untuk sementara ini berpura-puralah untuk tidak mengenali semua sahabatmu…”

“Apa?! Kau bercanda kan?”

“Aku tidak bercanda, Rin-ah. Kau tau sejak tadi sebenarnya Leeteuk, Raja Vampire. Dia memaksamu untuk berbicara tentang mereka, Karena kau tau? Dia bisa membaca seluruh pikiranmu…” Jelas Siwon kemudian.

“Lalu aku harus bagaimana? Apa dengan hal seperti itu kau yakin aku tidak akan membahayakan mereka semua?”

“Aku yakin…”

Akhirnya Ririn pun hanya mengangguk mengerti, Ia yakin jika yang Siwon katakan itu memang benar, Ia tidak bisa terus berada di dekat sahabatnya karena itu akan membuat Sang Raja Vampire curiga terhadapnya.

**********

“Miyoung-ah, Ikutlah denganku…” Ajak Zhoumi segera menarik gadis itu dari tempatnya.

“Apa yang kalian maksud, Zhoumi? Kenapa Kalian membawa-bawa namaku dengan Haneul? Gadis renkarnasi? Di jodohkan? Tolong jelaskan semuanya padaku!!” Pinta Miyoung bingung dengan semua pertanyaan yang ada di benaknya saat ini.

“Kau yakin ingin mengetahuinya?” Tanya Zhoumi sembari menatap Miyoung dalam. Gadis itu hanya mengangguk singkat untuk menjawab pertanyaannya itu. “Miyoung-ah, Kau adalah seorang gadis reinkarnasi dari seorang Vampire…” Jelas Zhoumi menggantung.

“Mwo?! Kau bercanda!!” Miyoung tertawa kecil namun terkesan sedikit di paksakan.

“Aku tidak bercanda! Memang kau tidak ada kemiripan sama sekali dengannya, Aku juga bingung saat mengetahui hal itu, Tapi dapat aku rasakan… Baumu, Sama dengan baunya.. Darahmu sama-sama memiliki bau ciri khas yang sama…” Jelasnya lagi.

“Cukup!! Zhoumi, Jangan katakan hal yang mustahil! Aku hanyalah aku! Aku bukan orang yang kalian maksud!!” Tekan Miyoung.

Zhoumi terdiam, Ia menghela nafas panjang. “Sudah aku katakan jika kau takkan percaya ini kan? Tapi kau tetap memaksaku untuk menjelaskannya… Sekarang terserah padamu, Aku tidak akan memaksamu untuk percaya padaku…”

Tak ada kata-kata yang terlontar dari mulut mereka. Hingga akhirnya Miyoung memutuskan untuk pergi dari tempat itu. “Mau kemana?” Tanya Zhoumi.

“Aku ingin mencari udara segar sebentar…”

“Aku temani yah.. Aku yakin para pengawal kerajaan akan mengawasimu, Aku tak yakin…”

“Zhoumi!” Potong Miyoung. “Cukup! Aku bisa pergi sendiri…” Ujarnya seraya pergi.

“Tapi, Miyoung-ah! Tunggu!”

Seakan tak menggubris ucapan Zhoumi sedikitpun, Miyoung tetap bergegas pergi dari tempat itu tanpa menoleh padanya sedikitpun. Ia hanya mendesah panjang saat melihat Miyoung yang pergi begitu saja.

“Biarkan saja dia sendiri dulu! Mungkin ia belum bisa menerima keadaan ini…” Celetuk Donghae yang ntah sejak kapan ada di tempat itu.

“Yah, Mungkin…” Jawabnya kemudian. “Hey, Kapan Siwon Hyung akan datang?”

“Aku ada di sini, Maaf sudah lam menunggu!” Jawab Siwon yang tiba-tiba saja ada di tempat itu namun tidak bersamaan dengan Ririn.

“Hyung, Ke mana gadis yang selalu berada di sampingmu itu?” Sindir Donghae karena tidak melihat Ririn.

“Untuk masalah itu aku akan jelaskannya nanti, Sekarang lebih baik kita berkumpul dulu. Ada sesuatu yang harus aku jelaskan…” Ujarnya dengan serius.

 **********

“Ngh…” Haejin terbangun. Kedua matanya mengerjap-ngerjap mencoba menyesuaikan cahaya lampu yang sedikit menyilaukannya.

“Kau sudah sadar?” Tanya Sungmin yang sudah berada di sampingnya.

“Sungmin Oppa, Aku di mana?” Bingung Haejin.

“Kau ada di tempat kami, Haejin-ah. Mianhe, Tadi aku yang membuatmu tak sadarkan diri… Tapi aku terpaksa melakukan hal itu…” Jawab Kibum yang berada di samping Sungmin.

“Kenapa kalian membawaku kemari?”

“Karena kami ingin yang terbaik untukmu, Haejin-ah…” Jawab Kibum lagi.

“Tapi, Oppa.. Kehidupanku baik-baik saja sebelum aku mengetahui hal ini. Aku mohon jangan paksa aku menjadi seorang Hunter Vampire…” Haejin bangkit dari posisi tidurnya tapi masih terduduk lemas di atas ranjang.

“Kami tidak memaksamu, Haejin-ah. Tapi apakah kau tidak berfikir jika kehidupanmu sudah berubah sejak dulu? Selama ini apakah kau pantas berada di samping seorang Vampire yang bahkan mereka itu merupakan musuh terbesar dalam keluarga kita…” Ujar Sungmin.

Haejin terdiam sesaat, Ia tak dapat menjawab perkataan Sungmin tadi. “Sebenarnya ada hal yang tidak kau ketahui, Haejin-ah… Mungkin seharusnya kau mengetahui hal ini dari awal…” Sela Kibum.

“Maksudmu?” Bingung Haejin.

“Kau sama seperti Hankyung, Kau seorang Vampire berdarah campuran. Sewaktu ibumu mengandungmu dia tergigit seorang Vampire berdarah murni, Karena hal itu ibumu mati dan kau terlahir sebagai Vampire berdarah campuran yang terlahir di keluarga Hunter Vampire.. Dan seharusnya mungkin saat ini usiamu sudah berates-ratus tahun lamanya, Tapi tidak pertumbuhanmu dan juga Hankyung terhambat hingga kalian akan tetap seperti sekarang ini, Apa kau tak menyadari hal itu selama ini?” Jelas Sungmin panjang lebar.

“Tidak mungkin!! Jika aku memang seorang Vampire, Aku pasti akan merasakan haus akan darah!! Sudah aku katakan pada kalian semua jika aku ini hanyalah seorang manusia biasa kan!!” Bentak Haejin mulai terpancing emosi.

“Karena kami yang telah merubahmu menjadi seorang manusia biasa!!!” Jawab Kibum tak kalah emosi. “Kau sebenarnya telah mati, Haejin-ah! Kami yang telah membunuhmu!”

“A-Apa? Apa maksudmu, Oppa?!”

“Kau akan tau setelah melihat sesuatu…” Sungmin menariknya ke suatu tempat, Lebih tepatnya sebuah ruang bawah tanah yang ada dalam rumah yang cukup megah ini.

Mereka masuk ke sebuah ruangan yang terasa cukup dingin, Nampak beberapa alat canggih yang ada di tempat itu dan beberapa system yang bekerja secara otomatis.

“Tempat apa ini?” Tanya Haejin penasaran.

“Ini adalah tempat penyimpanan ragamu…” Jawab Kibum seraya mengetik beberapan digit nomor password dan tak butuh waktu lama sebuah tabung besar muncul dari arah bawah dan betapa terkejutnya Haejin saat melihat hal itu.

“Kau bisa lihat sekarang! Ini adalah ragamu saat kau berusia 17 tahun, Haejin… Kami membuat clowning dirimu dengan tubuh manusia. Karena kami tak ingin melihatmu menjadi seorang Vampire…” Jelas Sungmin.

“Jadi…”

“Yah, Kami melakukan hal ini karena kami yakin kau dapat membantu kami, Haejin-ah! Aku yakin kau pasti ingin membalas dendam atas kematian kedua orang tuamu kan? Mereka terbunuh karena Vampire, Jadi sudah pasti kita harus membinasakan mereka!” Tambah Kibum.

Haejin terdiam, Ia hanya tetap memandangi raganya yang berdiri kaku di hadapannya. Beberapa ingatan terlintas di ingatannya, Selama ini terkadang ia selalu merasa aneh saat berada di samping Haneul dan Miyoung, Dan bahkan terkadang ia selalu merasa jika ia tak berada di dekat mereka. Pikiran-pikiran negative merasuk dalam ingatannya.

“Haejin-ah, Kau mau membantu kami kan?” Tanya Kibum.

Sejenak gadis itu terdiam, Tapi tak berapa lama ia pun mengangguk singkat. “Aku akan membalaskan dendam Umma dan Appa. Oppa…”

“Meskipun mereka sahabatmu?” Tambah Sungmin.

“Mereka bukan sahabatku, Mereka musuhku!!” Haejin mendongakkan kepalanya dan nampak kedua matanya yang ntah sejak kapan berubah menjadi berwarna kemerah-merahan.

**********

“Jadi lusa kita harus membawa Haneul dan Miyoung ke hadapan Raja Leeteuk?” Tanya Henry mencoba memperjelas semuanya dan Siwon hanya mengangguk.

“Tapi bagaimana jika mereka tak menginginkan hal itu?”

“Kita tidak punya pilihan lain selain memaksa mereka, Karena dengan cara inilah Leeteuk tidak akan terus mengincar Miyoung dan Haneul! Kalian pasti tau kan jika mereka tau jika kedua gadis itu telah menjadi milik salah satu dari kita maka mereka tak berhak merebutnya dari kita! Dengan begitu kita mampu mengalahkan mereka!” Jelas Siwon panjang lebar.

“Kau yakin?” Tanya Zhoumi kemudian dan Siwon hanya kembali mengangguk.

“Kau tenang saja, Aku akan mencoba melihat apa yang akan di lakukannya oleh penghilatan ku ini, Dengan begitu kita bisa bertindak lebih cepat…” Sela Donghae.

“Benar! Yang kita perlukan saat ini hanya meyakinkan Haneul dan Miyoung untuk ikut dengan kita. Ini demi kebaikan mereka juga…” Tambah Siwon. “Dan, Henry bisakah kau…”

“Aku tidak bisa, Hyung!!” Potong Henry seakan mengerti maksud ucapan Siwon meskipun ia belum menyelesaikan ucapannya.

“Tapi, Henry… Itu justru akan membahayakan Yoora jika kau tidak mengubahnya…” Ujar Siwon mengingatkan.

Henry terdiam sejenak. “Aku akan meninggalkannya, Aku tidak ingin ia terluka lagi… Kemarin saja Ryeowook sudah mencoba untuk melukainya, Aku tak ingin sesuatu yang buruk terjadi lagi padanya…” Jelas Ryeowook.

“Kau yakin?” Tanya Kyuhyun kemudian mulai angkat bicara dan Ryeowook hanya dapat mengangguk singkat.

“Memangnya kau sanggup melakukan hal itu?” Tanya Siwon seakan tak yakin dengan keputusan Henry.

“Akan lebih baik seperti ini…” Jawab Henry singkat.

“Baiklah jika itu keputusanmu…”

**********

Cklek!!

Yoora yang sedikit terkejut segera berbalik, Tapi ia hanya menghela nafas panjang saat melihat ternyata Henry yang masuk ke dalam kamarnya.

“Ada apa?” Tanya Yoora heran.

“Hanya ingin menemuimu…” Jawab Henry singkat seraya memeluk Yoora dari belakang membuat gadis itu cukup terkejut karenanya.

“Ya! Tidak biasanya kau seperti ini…” Heran Yoora.

“Tidak apakan? Aku ingin seperti ini terus untuk malam ini…”

“Mwo?! Kau gila!! Bagaimana mungkin bisa? Memangnya tidak lelah terus memelukku seperti ini sepanjang malam, Huh?!”

“Tidak… Aku tidak akan lelah jika harus memelukmu…” Jawab Henry seraya mempererat pelukannya.

Yoora tersenyum kecil saat mendengarnya. Ada perasaan senang saat mendengar hal itu terlontar dari mulut pria yang ia cintai saat ini.

“Yoora…” Desisnya lembut.

“Hm?”

“Bagaimana jika kau berpisah denganku? Apakah kau akan sedih?”

“Eh?”

“Jawab saja…”

“Hm, Mungkin aku akan merasa lega karena akan terlepas dari Vampire aneh sepertimu!!” Jawab Yoora asal namun itu bukanlah jawaban yang sebenarnya.

“Benarkah? Kalau begitu bagaimana jika aku benar-benar menghilang dari hadapanmu mulai saat ini?”

Yoora terdiam sejenak, Ia mengerutkan kepalanya dan membalik arahkan tubuhnya menjadi menghadap pada Henry. “Sebenarnya kenapa kau mengatakan hal itu?” Tanyanya penasaran.

“Hanya ingin tau seberapa besar rasa cintamu…” Jawab Henry santai.

“Aish! Kau tidak mencoba untuk menjailiku lagi, Kan?!”

“Tidak…” Henry tersenyum kecil padanya dan kembali memeluk gadis itu. “Maafkan aku jika aku akan membuatmu bersedih, Yoora…”

“Eh?”

“Lupakan! Anggap aku tidak mengatakan hal itu tadi…” Jawab Henry kemudian.

Yoora kembali mengernyitkan dahinya. “Sebenarnya apa yang di maksud Henry tadi?” Gumam Yoora dalam batinnya.

**********

“Mau kemana?” Tanya Kyuhyun saat Haneul hendak keluar dari rumah.

“Eh? Keluar sebentar… Mencari udara segar…” Jawab Haneul masih tetap menatap kedua kakinya, Karena saat ini ia sedang memakai sepatu.

“Mau aku temani?”

“Jika aku larangpun kau akan tetap mengikutiku kan?” Potong Haneul dan langsung mendapat senyuman sumringah dari Kyuhyun.

Merekapun bergegas pergi ke luar rumah, Sekedar berkeliling di sekitar daerah Apartement Haneul. Gadis itu merapatkan jaketnya yang cukup tebal dan mengusap-ngusap kedua telapak tangannya.

“Rasanya dingin sekali…” Gumam Haneul.

SRET!!            

Tiba-tiba saja Kyuhyun menariknya dan memeluknya dari belakang, “Jika seperti ini kau tidak akan dingin lagi kan?” Bisiknya cukup membuat kedua pipi Haneul merona merah.

“Ya… Apa yang…”

“Ekhem!!” Ucapan Haneul terhenti karena tiba-tiba saja seseorang berada tak jauh dari posisi mereka sekarang. “Mianhe, Sepertinya aku mengganggu kalian?”

Kyuhyun dan Haneul menoleh secara bersamaan dan orang di hadapannya itu hanya melambaikan tangannya saja seraya tersenyum tipis.

“Eunhyuk-ssi?” Desis Haneul sedangkan Kyuhyun terus memandangnya tajam.

To Be Continued…

Iklan

48 thoughts on “The Vampire And The Blood!! Seasoon 2 (Part.3)

  1. henry ga tega ngerubah yoora?
    atw blom waktunya…?

    lah haejin kok tetiba jadi brubah gtu…
    wahhh…

    seru nih konflik nya..
    ^^

    isshh,hyukie ngeganggu aja …
    haha..*plakk

  2. wahhh keluarga suju jd vampire semua nehh ceritanya,,, xixixi 😀

    semakin seru nehhh ceritanya….
    aigooo,, henry beneran nehh mw ninggalin yoora???
    penasaran,, ayo d lanjutkan
    d tunggu secepatnya 😉

    • Ho’oh…
      Kan sayang kalo kagak di masukki… LoL Hahahahahaha

      Ntahlah…
      Part selanjutnya yg bisa tau semuanya… Hahahahahaha
      Paling 2 minggu lagi y say, Aku mau hiatus dulu… Hehehhe
      Gomawo udah baca n coment…^^

  3. seru ! konfliknyaa makinn rumit , tp ak suka hehe ^^
    haejin jd berubah drastis gt u.u
    ak tunggu lanjutannyaa 😉

  4. seru cingu….
    Knp to eunhyuk muncul di saat yang tidak tepat…
    Ehm….
    He….
    Wahh…
    Heejin nya jadi berubah???
    Bakalan jadi musuh minyoung dan haneul dunk…
    Kayaknya tambah seru nie part selanjutnya….

    Nice ff cingu

  5. Huwaaaaa~ haejin beneran mau bls dendam nih?? 😮 persahabatannya nanti gmn onn?? 😮
    ecieeee s kyu cemburu tuh sama hyuk hahaha XD

    onnie g salah tuh raja vampirenya teuki? Dia kan angel, yg cocok mah s kyu jd raja vampire hahah *digamparbinikyu*

    nice FF onn 😉

  6. Ckckckckck…
    Kren bgt critany onn 😀
    Hadehh knapa bum sma umin oppa jd kyk pmbwa ajran sesat gtu yak?
    #ditampol
    Wkwkwk adh gmna nasib haejin ma donhae klu bgtu??

    Wakhhh gag sbar nunggu 2 minggu lg..
    Mkin sru ><
    Heheheheh dtunggu next part on 😀

  7. Haejin:'( jd terpengaruh, kasian Donghae-nya:'( huwaaaa Haejinnya Haejinnya:(( keren bener, tp onn aku masih bingung maksud gadis reinkarnasi itu apa =,=” yasudahlah, btw Henry jd mau ninggalin Yoora gitu? Jangaaaaaaaaaaaaaan! Huwaaa next-nya jangan lama lama onn!

  8. Keren!! Keren!! Sumpah keren.. Haha onn, publish nya jangan lama lama dong.. Ak suka banget dengan ff ini, aaah keren on, aduh eunhyuk mau gangguin kyu sama haneul. Kkkk, penasaran onn.. Penasaran dgn miyoung ntar bakalan nolak apa nggak pas diajakin ke kerajaan vampire. Lanjut onn, tp jangan lama lama dong . Hehe *plaak..

  9. hahahaha kenapa gak bilang kalo udah dipublish??

    Henryyyyy… sini aku peluk *ditabok Yoora* nta itu ada typonya sedikit… yang berbicara seharusnya Henry bukannya Ryeowook… ternyata Haejin sudah mati? ow ow *siap siap kabur*

    bagus sekali… tapi aku kira raja vampirenya Heechul, ternyata Leeteuk… Lanjuuutt XD

  10. wah…akhirnya muncul jg nih ff…

    Huwaa..haejin mau bls dendam ya…
    Kasian henry..yoora g jujur nih…
    Lanjutnya jgn lama”..

  11. msh blm terlalu ngerti, konflik’y blm jelas…
    msh bingung hubungan kerajaan vampire ma haneul-miyoung, zhoumi dkk, n vampire hunter..

    da typo tuh, harus’y henry tp d’tulis ryeowook..
    d’tunggu next part.. 😀

  12. waduh si abang leeteuk cintaku jadi raja vampire, ane terharu *tabok*
    ceritanya makin rumit euy tapi ane suka….
    deuh.. mentang2 lg marahan ma mimi scene mimi ma miyoungnya dikit wkwkwkwk….
    keep writing, chinguuu!!!!!
    Next partnya ditunggu

  13. Omo,,haejin mlai ingn blas dndam,!pdahal kan hae cnta m haejin n kyk.y haejin dah mlai ska m hae,,!!wuah konflik.y mkin b.yk,,tpi ini sich kpendkan nta,,pdahal q dah pnasaran tngkat akut m nich ff,,just info q gnti username loh nta dri hankyuhae ke fishypabopabo,gmana kren khan username ku#plak,g da yg na.y#

  14. wooooo… knpe tu ma Haejin.. omooo.. makin penasaran aja.. eh emang ada yg typo dikit nta…..
    uhuhuhuh…. Leeteuk jadi raja Vampire??? knpa ga kebayang ya??? mksudya ga bisa bygin?? yg ada malah aku ngebayangin vampirenya ichul.. #plakkk

  15. HAAHHH!!!
    ternyata raja vampirenya teukie ???!!!
    kirain td si chulie..beuh,si angel without wing ganti image…keren tuh,agak susah ngebayanginnya…wkwkwk …makin seru nihh..AsAp-AsAp nta!!!;p

  16. huwooo… baru mampir ksini lagi dan sudah ada ni lanjutan ff…
    haejin beneran mu balas dendam ni?? omooo… andweee
    mochi mochi beneran mu ninggalin yoora? jangan dong ntar si yoora direbut wooki… haha 😀

  17. Annyeong ..
    Erliana imnida ..
    New reader ..

    Wahh , makin penasaran sma lanjutan.a ..
    Tiba* ad si eunhyuk
    Ditunggu chingu part selnjut.a .. Hehe ..

  18. ud lama bgt dah ga k blog in..
    kangen.. byk ff baru gy..
    ntar deh d bca in satu2..
    henry kuq kasian yah d sni..
    jd pngen nangis *lebai..
    trus it s unyuk pk nongol gy, jd jaat sperti ny
    haejin…
    jgn trpengaruh zhoumi..
    daebak2..
    🙂
    lnjut2…

  19. rajanya leeteuk!! dan plus kangin ma yesung..
    haejin knp?? matanya kok berubah merah?
    yeah, eunhyuk dan kyuhyun.. battle kah antara kyu ma hyuk?
    oke lanjut ke part 4.. adoh aku telat banget ini..

  20. Henry cinta banget ama yoora sampai gk tega nyakiti yoora *salut* haduh haejin apa beneran bakal tarung dgn sahabat”nya???
    Nggak nyangka kalau haejin tadinya sudah mati.

  21. RAJA IBLIS – LEE TEUK BISA MEMBACA PIKIRAN ORANG ???????? it’s DANGER

    ommo mi young marah & ga suka begitu tau dia reinkanasi gadis itu …. gmn nih?

    ooo jd haejin sama seperti Hankyung, Vampire berdarah campuran. Sewaktu ibunya mengandungnya dia tergigit seorang Vampire berdarah murni, trus ibunya mati dan haejin terlahir sebagai Vampire berdarah campuran yang terlahir di keluarga Hunter Vampire..seharusnya mungkin saat ini usianya sudah berates-ratus tahun lamanya, Tapi tidak pertumbuhannyadan juga Hankyung terhambat hingga mereka akan tetap seperti sekarang ini…. ( angguk2 kepala )
    kibum & saungin telah merubahnya menjadi seorang manusia biasa!!!krn sebenarnya haejin telah mati & mereka yg membunuhnya

    HUAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH … makin complicated … and ” PANASSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS “

  22. PUHAHAHAHAHAH, gabisa bayangin Leeteuk jadi raja vampire XD mukanya terlalu baik (?)
    yey! hunter nya bertambah nih :3 ❤

  23. Omooo jd haejin itu sbnrnya dah lama meninggal dan di cloning , jd mrk kibum sungmin hankyung dah ratusan tahun juga hidupnya?? Makin seru..

  24. Haejin bener” berubah…

    Bener gk tuh henry gk akan ngerubah yoora dan akan meninggalkan nya ??
    Yakin oppa akan ngelakuin itu ???

    Aish, itu eunhyuk ganggu aja…

  25. Wah haejin
    Haruskah jadi musuh haneul dkk?

    Haduh
    leeteuk jadi raja
    Cocok bgt!

    haduh ganggu mOment aja ini eunhyuk

  26. Haejin d cloning? Trus gmn? Masa hae gk ngerasa klo haejin itu bukanasli? Haneul miyoung? Gmn akhir mereka? Apa akan ada pertmpran antar shabat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s