Secret Campus (Part.15End)

Drtt… Drtt…

Ponsel Yoora bergetar begitu cepat dan dia pun menerima satu pesan masuk.

To : Yoora

From : Henry

Yoora, Bisakah kau keluar kamar sebentar?

Ada yang ingin aku katakan padamu…

Aku tunggu di halaman depan Asrama…^^

“Dari siapa?” Tanya Haneul penasaran. Dan Yoora pun memasukkan ponselnya ke dalam saku jaketnya dengan cepat. “Ah.. Ani, Hanya dari temanku saja.. Hehehe. Haneul aku keluar sebentar yah…” Jawab Yoora berbohong karena jika Haneul tau itu adalah sms dari Henry mungkin Haneul akan marah.

“Eh? Semalam ini? Mau kemana?” Tanya Haneul bingung. “Itu.. Ada barang yang tertinggal di kelas.. Yah, Ada yang tertinggal di kelas…” Jawab Yoora berbohong lagi.

“Oh.. Perlu kuantar?” Tanya Haneul dan Yoora pun menggeleng. “Aniyo… Aku bisa sendiri ko…” Jawabnya dan bergegas pergi dari tempat itu.

“Hmmm… Sepertinya ada yang sedikit mencurigakan dari sikap Yoora…” Gumam Haneul dalam batinnya merasa ada yang ganjal dengan sikap Yoora tadi. Haneul segera mengambil ponselnya dan menghubungi seseorang. “Yoboseyo, Kyu… Cepat datang ke tempatku aku ingin kau mengantarku ke suatu tempat…” Ujar Haneul dan segera memutuskan sambungan telepon itu.

Sedangkan Yoora…

“Hey, Apa kau sudah ada sejak tadi?” Tanya Yoora saat melihat Henry yang terlihat sudah sangat kedinginan.

“Ah.. Aniyo, Tidak terlalu lama juga…” Jawab Henry berbohong yang padahal dia sudah ada sejak tadi di tempat itu.

“Oh yah, Tadi apa yang ingin kau katakan padaku?” Tanya Yoora penasaran.

Henry terdiam dan dia mengeluarkan setangkai bunga mawar dari belakang punggungnya. “Ini untukku?” Tanya Yoora heran dan Henry pun mengangguk pelan dan sangat malu.

“Wuah… Gomawo…” Ujar Yoora sembari tersenyum manis dan menerima bunga itu dengan senang hati.

“Yoora.. Sebenarnya aku… Sebenarnya aku…” Henry nampak gugup untuk mengatakan jika ia ingin menjadikan Yoora sebagai kekasihnya.

“Yah?? Kau kenapa?” Tanya Yoora heran dan tak sabar menunggu. “Sebenarnya aku ingin kau menjadi kekasihku… Maukah kau menjadi kekasihku?? Aku sudah menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu…” Jawab Henry dan dia segera menundukkan wajahnya sudah siap jika ia harus mendapat jawaban yang tak sesuai dengan harapannya.

Yoora tersenyum kecil saat mendengarnya. “Aku.. Aku juga menyukaimu…” Jawab Yoora malu-malu dan Henry pun langsung memandang Yoora yang kini tertunduk malu.

“Jinja? Jadi kau benar ingin menjadi kekasihku?” Tanya Henry tak percaya dan Yoora pun mengangguk pelan sembari tersenyum manis padanya. Senyuman bahagia pun terlukis di wajah mereka apalagi Henry yang sudah sangat lama ingin mendengar jawaban ini.

“Jadi.. Apa aku boleh menciummu?” Tanya Henry malu-malu. “Poppo??” Tanya Yoora dan Henry pun mengangguk pelan. “Tapi jika kau tak mau, Tak apa-apa…” Ujar Henry takut jika Yoora akan marah padanya.

Yoora hanya tersenyum dan mengangguk, Dia menutup kedua matanya dan meberikan lampu hijau pada Henry dan Henry pun sangat senang dengan hal itu. Dia mendekati wajah Yoora dan hendak mencium Yoora. Tapi…

“ANDWAE!!!” Teriak seseorang dari samping mereka dan tak jauh dari tempat mereka sekarang dan itu adalah Haneul yang di temani Kyuhyun dan ternyata sejak tadi mereka berdua sudah ada di tempat itu.

“Haneul…” Ujar Henry dan Yoora bersamaan dan sangat terkejut. “Yakk!! Henry, Jika kau berani menciumnya aku akan membunuhmu!!” Ujar Haneul sembari melangkah cepat menghampiri mereka berdua.

Tapi Kyuhyun segera menggendongnya dengan cepat. “Yakk!! Kyu, Turunkan aku!!” Pinta Haneul sembari memukul-mukul punggung Kyuhyun. “Sudahlah, Haneul… Biarkan saja mereka berdua… Jangan mengganggu mereka…” Ujar Kyuhyun dan mengedipkan sebelah matanya pada Henry.

“Kalian berdua lanjutkan saja… Maaf tadi kami mengganggu…” Ujar Kyuhyun dan segera pergi dari tempat itu sedangkan Haneul hanya teriak-teriak karena kesal.

“Bolehkah kita lanjutkan?” Tanya Henry penuh harap. “Tapi Haneul…” Ujar Yoora sembari melihat Haneul yang semakin menjauh. “Biar Kyu saja yang urus…” Ujar Henry mencoba meyakinkah Yoora agar tidak merasa bersalah pada Haneul.

“Tapi…” Yoora nampak bingung. Henry pun menarik lengan Yoora dan dia pun mencium bibir Yoora dengan lembut awalnya Yoora terkejut tapi lama kelamaan dia menutup kedua matanya dan menerima ciuman yang di berikan Henry.

##########

“Kyu, Turunkan aku!!” Bentak Haneul dan Kyuhyun pun mengikuti keinginan Haneul. “Kau ini kenapa membawaku kemari?? Kau tau kan jika tadi Henry mau mencium Yoora? Aish!! Pokoknya aku harus kembali ke sana…” Ujar Haneul dan hendak pergi dari tempat itu tapi Kyuhyun menahannya dan memegang erat tangannya.

“Haneul… Yoora juga berhak memiliki seorang kekasih. Percayalah Henry adalah orang yang baik hati. Dia takkan mungkin menyakiti Yoora, Jadi kau tenang saja. Percaya sajalah pada kedua orang itu, Nanti juga kau akan terbiasa dengan semua ini…” Ujar Kyuhyun lembut dan tersenyum manis.

“Tapi, Kyu… Aku…” Ucapan Haneul terhenti saat Kyuhyun mencium bibirnya lembut. “Ini adalah waktunya kita berdua yang berpacaran.. Tidak ada orang lain dan tak ada satupun yang kau pikirkan selain aku sekarang…” Ujar Kyuhyun sembari mencium bibir Haneul lagi dengan lembut dan Haneul menutup matanya seraya membalas ciuman Kyuhyun.

Besok Harinya…

Semua murid saling berlarian ke Papan Pengumuman yang berada di dekat koridor sekolah dan tak lain untuk melihas hasil ujian kemarin. “Wuaaaaah… Haejin kau mendapatkan nilai yang nyaris sempurna…” Ujar Hyowon salut.

“Chukkae…” Ujar Donghae yang tiba-tiba ada di belakang Haejin dan membuatnya terkejut. “Go..mawo…” Jawab Haejin masih sedikit terkejut. “Haejin, Bisa ikut aku sebentar?” Tanya Donghae dan tanpa mendengar jawaban Haejin terlebih dahulu Donghae langsung menarik Haejin ke suatu tempat.

“Untuk apa kau membawaku kemari?” Tanya Haejin bingung dan menepis tangan Donghae yang sedari tadi terus saja memegang tangannya erat.

“Haejin, Ada yang ingin aku sampaikan sebelumnya padamu… Bisakah kau mendengarkan aku sebentar saja…” Ujar Donghae serius dan Haejin hanya terdiam sembari memegangi pergelangan tangannya yang memerah dan sedikit kesakitan.

“Sebenarnya, Sejak dulu aku sudah menyukaimu… Saat dulu aku bilang ingin balas dendam padamu itu hanyalah salah satu caraku agar kau terus mengingatku dan agar dapat mencari perhatian padamu. Aku ingin kau terus melihat padaku bukan pada yang lain… Mungkin kau tidak menyadarinya selama ini tapi perasaanku ini sudah ada sejak kita saat di SMP dulu. Bagiku kau adalah cinta pertamaku yang tak mampu aku lupakan… Haejin, Maaf sebelumnya jika aku berbohong padamu tapi…”

PLAKK!! Ucapan Donghae terhenti saat Haejin menampar wajahnya dengan cukup keras. “Bodoh!! Untuk apa kau mencari perhatianku dengan cara seperti itu?! Jika kau mau mendekatiku seharusnya kau bilang dari awal… Mungkin aku takkan sedingin ini padamu..” Ujar Haejin santai sedangkan Donghae hanya diam terpaku tak mampu berkutik.

“Mungkin awalnya aku memang tidak menyukaimu… Tapi sejujurnya sejak kejadian waktu kau membantuku dengan cara memangku ku sampai kelas. Aku juga mulai memiliki rasa yang mungkin kau rasakan itu…” Ujar Haejin terlihat sangat malu.

Senyuman lebar tersirat di wajah Donghae, “Jinja? Jadi, Kau juga memiliki perasaan yang sama denganku?” Tanya Donghae senang dan Haejin pun mengangguk malu. Donghae langsung memeluk Haejin erat dan Haejin sangat terkejut dengan hal ini.

“Hey, Jangan memelukku di tempat umum!!” Ujar Haejin sinis dan melepaskan pelukan Donghae itu. Tapi Donghae langsung mencium bibir Haejin dengan lembut dan singkat. “Yakk!!” Ujar Haejin sangat malu dengan hal ini dan memegangi bibirnya.

“Hehehehe… Hanya satu ciuman saja tak apakan. Oh yah, Saat kita berciuman di Perpustakaan itu.. Itu sebenarnya adalah First Kiss mu kan? Berarti aku sangat beruntung bisa menciummu saat itu… Hahahaha” Donghae tertawa puas sekaligus senang.

“Yakk!! Kalau begitu aku tarik kembali ucapanku tadi!!” Ujar Haejin sembari berbalik dan lekas meninggalkan Donghae. “Hya… Hya… Tidak bisa seperti itu! Kau sekarang sudah resmi menjadi seorang kekasih dari seorang Lee Donghae…” Teriak Donghae sembari berlari kecil mengejar Haejin.

Di Tempat Lain…

Miyoung memperhatikan papan pengumuman itu, Tapi bukan namanya yang dia cari melain kan nama Zhoumi yang ternyata mendapatkan nilai teratas dari seluruh ranking di sekolah ini. Miyoung tersenyum lega saat melihat hal itu, “Hey, Apa kau tidak ingin liat hasil ujian mu kemarin?” Tanya seseorang yang tak lain adalah Zhoumi.

Miyoung berbalik dan Zhoumi tersenyum padanya. “Lihat!! Kau masuk dalam 10 besar di kelasmu…” Ajak Zhoumi menarik lengan Miyoung ke bagian papan yang satunya lagi. Miyoung melihat hal itu dan benar saja namanya terpampang di tempat itu.

“Kyaaa… Aku berhasil Zhoumi… Aku berhasil…” Miyoung respek memeluk Zhoumi karena senang. Tapi Zhoumi sangat terkejut dengan sikap Miyoung ini, “Ah… Maaf aku terlalu senang jadinya malah seperti ini…” Ujar Miyoung yang sadar dengan sikapnya ini.

“Gwenchana…” Jawab Zhoumi gugup dan sedikit sungkan.

“Ehem… Kalian berdua tidak terlihat seperti biasanya…” Sindir Haneul saat melihat kecanggungan pada Zhoumi dan Miyoung.

“Iyah… Tidak seperti biasanya kalian canggung seperti itu? Biasanya kan kalian berdua ini selalu lebih mesra dari pasangan manapun…” Ujar Kyuhyun ikut menyindir Zhoumi dan Miyoung yang kini benar-benar terlihat canggung.

“Hemmm… Biasanya kan kalian selalu membuat kita semua iri??” Sindir Yoora yang kini ikut-ikutan dengan sindiran Haneul dan Kyuhyun.

“Apa mungkin ada yang mereka berdua sembunyikan dari kita semua?” Ujar Henry sembari melirik yang lainnya dan Kyuhyun, Haneul, Yoora pun mengangguk setuju.

“Kami tidak menyembunyikan apapun!!” Jawab mereka berdua serempak bersamaan. “Woaaaah… Mereka berdua kompak sekali…” Ujar mereka berempat secara bersamaan. Dan hal itu pun membuat mereka berdua malu dan menjadi semakin salah tingkah.

##########

“Hah.. Hari cepat berlalu yah??” Ujar Miyoung sembari melihat langit yang mulai terlihat berwarna oranye. “Jadi.. Bukankah berarti hubungan kitapun akan selesai bukan?” Ujar Miyoung tanpa mau menatap wajah Zhoumi.

“Miyoung…” Panggil Zhoumi pelan. “Hmm?” Tanya Miyoung tanpa menatap wajah Zhoumi sedikitpun. “Apakah hubungan kita tak bisa berlanjut?” Tanya Zhoumi serius dan menatap wajah Miyoung tapi Miyoung tetap memandang langit.

“Maksudmu? Bukankah hubungan kita memang tetap berlanjut…” Ujar Miyoung santai. “Bukan begitu, Maksudku.. Apakah kau masih tetap menjadi kekasihku?” Tanya Zhoumi serius dan dia pun memegang dagu Miyoung membuat wajah Miyoung menatapnya dan kini mata mereka pun saling bertemu dan memandang dalam satu sama lain.

“Bisakah kita melanjutkan semua hubungan kita yang selama ini selalu kita jalani tanpa harus mengakhirinya? Bisakah kita tetap menjadi sepasang kekasih seperti biasanya?” Tanya Zhoumi serius dan Miyoung hanya terdiam karena ia begitu terkejut dengan apa yang di katakan Zhoumi tadi.

“Miyoung… Bisakah kau menjawab pertanyaanku sekarang? Aku butuh mendengar jawaban mu sekarang…” Ujar Zhoumi lembut.

Miyoung memegang wajah Zhoumi dengan kedua tangannya dan Zhoumi terlihat bingung dengan hal itu, Tapi tak lama dari itu Miyoung langsung memukul wajah Zhoumi dengan cukup keras dan berulang kali.

“Yakk!! Miyoung, Kau ini apa-apaan sih?? Sakit tau!!” Ujar Zhoumi meringis kesakitan dan memegangi wajahnya yang terasa perih dan merah itu.

“Hahahahaha… Itu hukuman untukmu!!” Ujar Miyoung tertawa puas. “Wae?? Memangnya aku salah apa?” Ujar Zhoumi kesal.

“Karena kau mengatakan hal yang aneh… Apa kau sakit sampai kau mengatakan seperti itu? Dasar bodoh!!” Ujar Miyoung seraya mendegungkan kepala Zhoumi.

“Hya, Aku ini serius tau!!” Ujar Zhoumi dengan nada yang cukup tinggi. “Sudahlah… Lebih baik kita pergi saja dan bergabung dengan yang lain…” Ajak Miyoung dan bangkit dari duduknya sembari merenggakan kedua tangannya yang terasa pegal.

“Miyoung…” Panggil Zhoumi lagi.

“Apa lagi?” Tanya Miyoung sembari berbalik, Tapi yang terjadi malah Zhoumi langsung bangkit dari duduknya dan mencium bibir Miyoung lembut.

Miyoung membulatkan kedua matanya dan dia pun langsung mendorong tubuh Zhoumi. “Hya, Apa yang kau lakukan tadi?!” Ujar Miyoung sembari membelakangi Zhoumi karena dia merasa malu.

“Karena kau tak mau menjawabnya… Jadi ku paksa membuatmu untuk menjawabnya… Bagaimana kau mau melanjutkannya kan?” Tanya Zhoumi sembari tersenyum kecil.

Miyoung terdiam dan tetap membelakangi Zhoumi, “Berarti jika kau diam itu jawabanmu adalah yah kan?” Ujar Zhoumi yakin. “Diam itu bukan berarti yah, Tau!!” Ujar Miyoung berbalik dan Zhoumi hanya tersenyum padanya dan memandang Miyoung dengan pandangan tak yakin.

“Jadi? Apa jawabanmu?” Tanya Zhoumi sembari tersenyum jail. “Itu… Itu aku tidak bisa menjawabnya…” Ujar Miyoung gugup dan terbata-bata.

“Berarti yah kan? Sudahlah Miyoung jangan berbohong padaku…” Ujar Zhoumi sembari tersenyum puas dan membuat Miyoung terdiam dan sangat malu. “Terserahmu sajalah…” Ujar Miyoung terlihat sangat malu dan langsung pergi meninggalkan Zhoumi sendiri.

“Hey, Tunggu aku…” Teriak Zhoumi dan berlari kecil mengejar Miyoung dan saat dia mampu mengejar Miyoung pun Zhoumi langsung mengaleng Miyoung tapi Miyoung langsung menyingkirkan tangannya.

“Aish… Mereka terlihat seperti biasanya lagi…” Ujar Haneul saat melihat Miyoung dan Zhoumi seperti biasa lagi.

“Tapi setidaknya kau lebih menyukai hal ini kan di banding tadi?” Ujar Yoora dan Haneul hanya terdiam sembari mengangkat bahunya.

Yah… Beginilah kehidupan mereka sekarang kini masalah yang mereka hadapi telah mengilang satu persatu dan menghasilkan sebuah kebahagian. Bahkan kini benih-benih cinta pun mulai bersemi di sekolah ini.

The End…^^

Extra Part…

“Hey, Kibum… Apa kau sudah memasukkan semua data itu dalam laptopmu?” Tanya Heechul penasaran dan Kibum pun mengangguk pelan.

“Lalu, Foto yang aku berikan sudah kau Upload kan?” Ujar Ryeowook dan lagi-lagi Kibum mengangguk.

“Tenang saja… Semua berita yang selama ini aku dapat sudah aku simpan dan sekarang sudah saatnya kita menerbitkan berita ini di blog kita seperti tahun ajaran dulu… Dan tinggal kita lihat respon pembaca… Hahahahahaha” Ujar Kibum tertawa puas.

“Benar sekali…” Ujar Heechul dan Ryeowook secara bersamaan.

“Nah, Sekarang sudah saatnya kita mempublikasikan semua rahasia dalam sekolah ini…” Ujar mereka bertiga secara bersamaan dan tertawa licik.

Tapi tiba-tiba, BRAKK!! Pintu ruangan rahasia mereka terbuka secara paksa dan sangat keras. Mereka bertiga berbalik dan mata mereka membulat saat melihat hal itu. “YAKK!! Kim Trio!! Akhirnya aku dapat menemukan persembunyian kalian!!” Ujar orang itu dan tak lain adalah Kangin Songsaenim.

“Kangin Songsaenim!!” Ujar Mereka bertiga sangat terkejut.

“Jangan harap aku bisa membiarkan kalian menyebarkan berita tentang sekolah ini lagi di blog kalian yang sudah terkenal itu!! Jangan harap aku akan melepaskan kalian seperti tahun kemarin lagi!!” Bentak Kangin dan langsung menghampiri mereka bertiga tapi ketiga lelaki itu langsung berlari dan menghindari kejaran Kangin.

“Kibum…. Selamatkan Laptopmu!!!!” Teriak Heechul kerasa seraya berlari. “Ryeowook, Kamera mu juga…. Di situ ada banyak bukti!!” Teriak Heechul.

“De!!!!” Ujar Ryeowook dan Kibum dengan sangat keras.

“YAKKK!! KALIAN BERTIGA JANGAN LARI!!!!!” Teriak Kangin Songsaenim dan tetap mengejar ketiga siswa-siswa nya itu yang terkenal dengan ulahnya itu.

The End…^^

 Ini Fanfic udah aku publish Sebelumnya di SJFF…

Iklan

47 thoughts on “Secret Campus (Part.15End)

  1. aigoo aigoo…beberapa hari ngga ada updetan ff…ehh tau2nya sekali update langsung 15 part…
    Hehehe..keren banget ff.nya onnie….
    berhasil lagi nih ff.nya 😀

  2. hahaha XD
    kangin oppa lucuu lol ~
    hmm lgsg keluar 15 part sekaligus 😀
    ak sukaa ffnyaa , lucuu , romantic , so sweet , friendship ^^ pokoqnyaa ak sukaa ffnyaa hehehe

  3. Onnieeeeee ini ff nya PERFECTION hehehe 😀 aku kaget pas sekali d upload langsung 15 part *.*
    keren onn FF nya 😀 aku tunggu karya selanjutnya yaaaa ^^

  4. Akhr na slesai uga baca xa,,, Hwaaaa,,, eppy ending,,,, terharu,, cenenk,, suka duka,, alaaaghhh,, susah diungkapkan dgn kata2,,,, pkok na guudddd,, guddddd,,,,,

    ditnggu yah ff keyen yg laen cingu,,,^^ fighting ^^

  5. wuaaaaaah tamat. . .
    Haha seru yg pas kangin ngejar trio kim.. 😀
    pasti ketua trio itu c heechul dh..
    Hmmm ff bgus. . . Friendship.y dpet.. Romance.y jg dpt. . . Nice ff.. Eonni daebak!!

  6. huaaaaa~ kereeeen eonnieeee ^^
    baca FF Can I love you again Trio Lee yg jahil ..
    eh ini malah Trio KIM..
    hahahahh~ kocak bangettt XDD
    kyu ganass euyy dari awall 😛
    friendship, konflik, n romancenya dpt bnget eonn ^^
    DAEBAKK!!!
    ngacung jmpol, jmpol kyu, jmpol kwangmin, kkk~ XD

  7. ceritanya begitu menyentuh. awalnya cuma iseng, tapi setelah membaca sedikit, aq smakin trtarik dg jln critanya. menarik skali..
    smoga crita2 lainnya bs lbih mnarik lg dr ini..
    Saranghae MWF

  8. FF paling wookiie yang pernah aku baca.. semuanya dapet pasangan 😀 extra partnya lucu~ KIM TRIO 😀 eonn nta jjang!

  9. Extra partnya kocakk xD
    Mianhe komen borongan,untuk part 1 dan 2 aku agak bingung ama crtnya
    Trus konflik mslh miyoung n kknya trus yg ama skolah gak bgtu dpet sbgai konflik utama
    Tpi crta mengenai kisah percintaan masing2 couple aq suka ^^
    keep writing

  10. Akhir’y selesai juga baca ff ini!!! Seru. Puas baca’y. Tapi ad bbrp couple yg ending’y gantung. Bener ga thor? Apa author sengaja ya biar kita kembangin imajinasi sendiri??? Tapi sumpah thor, yg bagian zhoumi-miyoung itu masih gantung thor… Soal’y miyoung belum bilang ‘iya’… Hik T-T. Tapi ending’y seru kok aplg yg henry sama yoora… Hehe 🙂

  11. wkwkwkwkwk.. aku suka bgt extra partnya XD
    mian baru ninggalin jejak.. aku suka ff ini ^^ terlebih YoungMi couple.. salam kenal ya ^^
    #readerbaru

  12. aaaaa akhirnya clear juga aku baca ff yang satu ini:-D daebak thor, kalo ada ide bikin sequel dong thor wkwk
    aku koment di bagian akhir ya thor, sekalian koment buat seluruh cerita alias sampe end. semuanya daebak lah geulis pisan si author mah:-)
    keep going for other your ff thor & faighting!! ^^~

  13. KIM trio!! >< haha~ ngakak banget nih xD Happy ending !!^<^ semua dapat pasangan kvuali chul & wook oppa aku sama wook oppa juga ngak papa wkwkwakw~ daebak Eonnie "!

  14. akhirNya selesai juga, selama 2hari baca, sumpah cuman disini aku nemu Ff kaya’ nie ceritaNya bukan cuman fokus pada satu dua orang, tp menceritakan semua orang. walau akhirNya da yg G dpet pasangan tp tetep daebek, PeRFECk.
    dan maaf komenNya di akhir

  15. Huaaaaahhhhh….. Akhirnya selesai juga bacanya. Gomawo chingu…. Ceritanya sukses bikin diriku gak tidur semaleman & ketawa ngakak.
    Cuma ada sedikit mengganjal aja. Alasan Hyorin balas dendam. Apa krn dia pernah pacaran sama Hangeng terus putus? Jd dia pergi?
    Lanjut judul berikutnya…..
    Happy writting!

  16. Mianhae baru ngasih comentx di part trakhir ini,
    awal bacax sih smpt bingung tp di part slnjutx aku bru ngrti sma crita ini,.
    Critax asyik n mnarik,romanceschool
    Daebak . . !! Keren,beda bnget sma ff lainx,aku suka,
    tingkatkan thor,:)

  17. Huaaaaa,,, so sweet .. Smua berakhir dengan indah.. Tokoh ² nya banyak bener thor.. Ehhm kalo gak salah mirip sama film jepang.. Tapi beda alur critanya.. Fighting lanjutkan berkarya ne 🙂

  18. Yeay hepi ending semua… Mochi bener” bkin gemes jdi pengen cubit hehehe hahaha lucu pas part akhir yg kangin ngejar” trio kim asli buat ngakak tapi kalo ampe rahasia itu t’sebar berarti rahasia kibum jga dong kan chul-wook jga punya fto kibum-bora
    Cie mimi so swit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s