Secret Campus(Part.2)PG-15

“Siwon, Jangan!! Lepaskan, Nanti ada yang lihat…” Pinta seorang wanita yang tak lain adalah Ririn Songsaenim, Guru Bahasa Inggris.

“Kau, Tenang saja! Tidak akan ada yang lihat!” Jawab Siwon seraya terus menciumi bibirnya dan turun ke leher putih Ririn Songsaenim.

Ririn mencoba melepaskan diri dari Siwon, Tapi tak ada sedikitpun usahanya yang berhasil. “Apa kalian akan melakukan hal itu di tempat seperti ini?” Ujar seorang lelaki yang tak lain adalah Kangin Songsaenim yang tiba-tiba saja masuk dan melihat keadaan ini.

Siwon menghentikannya dan berbalik, “Kangin, Sejak kapan kau ada di sini?” Tanya Siwon terkejut dan melepaskan pelukannya seraya merapihkan pakaiannya begitupun dengan Ririn.

“Baru saja, Tapi aku malah di suguhkan pada pemandangan seperti itu!!” Jawab Kangin santai. “Ririn Songsaenim, Lebih baik jika kau pergi ke ruang rapat sekarang, Jangan buat mereka curiga dengan keterlambatan kalian berdua!!” Ujar Kangin tegas.

“Oh, De…” Ririn langsung pergi meninggalkan Siwon dan Kangin. “Untung saja aku yang melihat ini semua!! Jika orang lain yang melihatnya, Tamatlah riwayatmu!!” Ujar Kangin sinis tapi Siwon malah tersenyum kecil, “Hanya sedikit refreshing kan tidak apa!!” Ujarnya seraya mengedipkan sebelah matanya dan mengajak Kangin untuk pergi ke ruang rapat.

Di Lorong Sekolah…

Minmi terlihat tergesa-gesa berlari di lorong itu dan sesekali menatap jam tangannya. Tapi di tengah perjalanannya, Bugh!!. “Aww…” Ringis Minmi yang terjatuh ke lantai. “Dasar Manusia Bodoh!!” Ujar seorang lelaki yang bertabrakan dengan Minmi.

Minmi langsung memandang lelaki itu dengan sinis sedangkan orang itu malah sibuk mengelap bajunya dengan sapu tangan tadi, “Siapa yang kau maksud dengan manusia bodoh?” Tanya Minmi sinis.

Lelaki itu menatap Minmi dingin, “Menurutmu? Memangnya siapa lagi yang ada di sini?” Jawabnya malah berbalik bertanya. “Yakk!! Jaga mulutmu itu!!” Bentak Minmi kesal.

“Manusia yang mempunyai sifat pemarah ini, Pasti anak 2C tidak akan salah lagi. Kalian pasti berasal dari kelas Sampah!!” Ujarnya dingin.

“Boe?? Enak saja mengatai kelasku sampah!! Memangnya kau siapa? Anak President?” Ujar Minmi sangat kesal dan marah. Lelaki itu tertawa kecil mendengar ucapan Minmi, “Kau tidak mengenalku? Kau bercanda!! Mana mungkin kau tidak kenal Lee Sungmin…” Jawabnya sombong.

“Mwo? Lee… Sungmin?” Minmi terlihat asing dengan nama itu, Tiba-tiba saja ia langsung tertawa “Hahaha… Untuk apa aku mengenal orang yang aneh sepertimu!! Apaan itu Lee Sungmin? Sudahlah aku tidak punya banyak waktu berdebat dengan orang aneh sepertimu!” Ujar Minmi dengan menahan tawanya yang tidak berhenti juga dan pergi meninggalkan Sungmin sendiri yang terlihat syok dengan respon Minmi tadi.

“Apa?? Dia tidak mengenalku!! Dia pasti bercanda!!” Ujar Sungmin pelan. “Awas saja!! Aku akan membuatmu bertekuk lutut padaku dan menarik kembali ucapanmu tadi!!” Umpat Sungmin kesal.

Di Ruang Rapat Guru…

“Jadi, Apa maksud rapat ini?” Tanya Sungyoung penasaran. “Kita akan membahas kelas 2C.” Jawab Siwon dengan singkat. “Memangnya ada apa dengan kelasku? Bukankah kelasku baik-baik saja…” Tanya Shindong heran.

“Bagaimana bisa di sebut baik-baik saja dengan kelas yang seperti itu? Anak-anak bermasalah dan tidak tau aturan seperti itu masih di sebut baik-baik saja?” Hardik Sangmi sinis. “Enak saja menyebut anak didikku bermasalah!!” Ujar Shindong emosi dan tak terima.

“Shindong Songsaenim, Sangmi Songsaenim bisakah kalian berdua tenang sedikit?! Kita belum mendengar penjelasan Kepala Sekolah!!” Ujar Hankyung berwibawa.

Siwon terlihat sangat serius dan berwibawa, “Sebenarnya saya ingin memberitahukan jika nilai rata-rata kelas 2C itu selalu saja tak menyampai nilai rata-rata. Hanya ada 3 orang yang selalu lulus dalam setiap mata pelajaran di kelas 2C, Yaitu Lee Haejin, Kwon Yoora dan Kim Kibum…” Jelas Siwon sembari memperlihatkan grafik nilai kelas 2C.

Terlihat Sangmi yang tertawa kecil sedangkan Shindong mencibirnya kesal, “Untuk mengatasi semua ini, Saya berencana akan mengadakan Kelas Asrama! Dan saya ingin meminta pendapat kalian semua?” Tambah Siwon lagi. “Jadi, Apa maksud anda mereka akan menerima pelajaran tambahan serta mengindap di Asrama sekolah ini?” Tanya Kangin.

“Benar, Dan Ini akan berjalan sampai ujian sekolah! Semua ini di lakukan untuk kebaikan mereka juga!” Jawab Siwon bijaksana.

“Bukankah itu berarti 2 Bulan?” Tanya Yesung terlihat terkejut. “Apa tidak terlalu lama?” Tanyanya lagi. “Ini hanya jalan satu-satunya agar mereka mendapat nilai sempurna!” Jawab Siwon tegas.

“Lalu, Bagaimana dengan Kelas 2A?” Tanya In Hye penasaran. “Apanya yang bagaimana? Kelasku kan tidak seperti kelas 2C yang selalu bermasalah!!” Ujar Sangmi sinis.

“Tapi, Walau bagaimanapun juga mereka kan sama-sama pelajar. Bagaimana bisa mereka tidak menerima Kelas Asrama??” Ujar Leeteuk seakan membela kelas 2C.

“Tentu saja kelas 2A pun akan mengikuti kelas Asrama” Jawab Siwon dengan santai. “Boe?” Sangmi terlihat terkejut dengan jawaban Siwon tadi. “Aku setuju!!” Ujar Kangin santai.

“Benar, Menurutku ini memang cukup adil…” Ujar Hankyung tetap berwibawa. “Tapi bagaimana bisa kelasku? Itu… Itu tidak mungkin, kelasku?” Ujar Sangmi tak mampu berkata-kata lagi dan Shindong yang melihat reaksi Sangmi seperti itu hanya terkekeh kecil.

“Ini sudah keputusannya Sangmi Songsaenim! Mohon untuk mengerti!” Ujar Siwon bijaksana “Kalau begitu siapa yang tidak setuju dengan keputusanku ini?” Tanya Siwon tapi semua terdiam, “Kalau begitu pembelajaran Kelas Asrama ini akan berjalan 2 Minggu lagi…” Ujar Siwon dan mengakhiri rapat hari itu.

Di Jalan…

“Kau kenapa? Sejak rapat tadi kau diam saja?” Tanya Siwon lembut pada Ririn yang duduk di sebelahnya. Ririn tak menjawab, Ia hanya menatap keluar kaca mobil, “Apa kau sakit?” Tanya Siwon cemas dan tetap focus pada kemudinya.

“Kudengar besok aka nada Guru Wanita baru yang akan mengajar 2C?” Tanya Ririn tanpa menatap Siwon. “Yah, Kenapa?” Jawab Siwon dan balik bertanya. “Apa kau cemburu!” Goda Siwon nakal.

“Cemburu? Aku sama sekali tak tertarik harus cemburu pada orang sepertimu!!” Jawab Ririn sinis. Siwon tertawa kecil mendengarnya, “Tapi dari nada bicaramu, Kau sepertinya cemburu sekali!” Goda Siwon lagi seraya memakirkan mobilnya karena telah sampai depan rumahnya. “Justru aku marah padamu!! Ujar Ririn dan langsung keluar dari mobil.

Siwon segera keluar dari mobil, “Marah kenapa?” Tanya Siwon sembari menarik lengan Ririn yang hendak melangkahkan kakinya. “Apa kau tidak sadar juga!! Bukankah Guru itu adalah Guru B.Inggris?” Jawab Ririn dengan sinis.

“Memang benar, Tapi di mana letak kesalahanku?” Tanya Siwon bingung. “Itu salahmu, Bodoh!! Aku kan adalah Guru B.Inggris juga, Dan aku masih mampu mengajari kelas 2C tanpa harus adanya guru itu!! Tapi kau malah memindahkan ku kekelas 2A, Kau memang keterlaluan!!” Jelas Ririn dengan nada sedikit membentak dan menepis tangan Siwon dengan sangat kasar dan membuat Siwon terkejut.

Di Sisi Lainnya…

“Wookie, Lihatlah!! Bukankah itu Kepala Sekolah Siwon?” Ujar Heechul dan bersembunyi di balik tiang listrik. Ryeowook membidik Siwon dengan kameranya dan, “Tunggu! Bukankah itu adalah Ririn Songsaenim?!” Ujar Ryeowook terkejut.

“Jinja? Kalau begitu cepat ambil gambar mereka!!” Ujar Heechul tak sabar. “Tentu saja! Mana mungkin aku melewatkan pemandangan sebagus ini?!” Jawab Ryeowook sembari memfoto Siwon dan Ririn yang nampak sedang bertengkar.

“Hey, Apa yang kalian lakukan? Hmph!!” Heechul langsung membungkam mulut Kibum dengan tangannya, “Syutt, Jangan berisik!! Nanti ketawan!! Kau tak mau kan jika kita sampai kena hukuman!!” Ujar Heechul pelan dan kembali focus melihat Siwon dan Ririn.

“Hmph, Umph!!” Kibum mencoba melepaskan bungkaman itu karena merasa sesak, Tapi Heechul tak melepaskan bungkamannya sedikitpun, Karena kesal Kibum langsung menginjak kaki Heechul, “Aww!!” Ringis Heechul kesakitan.

“Kau hampir membuatku mati, Bodoh!!” Gerutu Kibum dan langsung mengambil nafas dalam-dalam, Heechul malah cengengesan dan membentuk tangannya menjadi huruf V. “Syut!! Kalian jangan berisik!!” Ujar Ryeowook masih tetap focus pada kameranya.

Di Dalam Rumah Siwon…

“Ririn, Buka pintunya!! Dengarkan penjelasanku dulu…” Pinta Siwon sembari mengeuk-ngetuk pintu kamar. Ririn membuka pintu itu dengan tiba-tiba dan membuat Siwon hampir saja terjatuh. “Ririn, Aku…”

“Malam ini kau tidur saja di Ruang Tamu!!” Potong Ririn dan melemparkan bantal dan selimut pada Siwon dan langsung menutup kembali pintunya. “Boe?” Siwon terlihat terkejut.

Suasana Di Rumah Haejin…

Haejin memutar-mutar bolpoint di antara telunjuknya dan jempol tangannya, “Aish!! Kenapa aku harus memikirkan kejadiaan di perpustakaan tadi?!” Gerutunya kesal. “Tapi, Rasanya sifat nya sangat berbeda sekali dengan saat itu…” Ujarnya lagi heran.

Flashback 1 Bulan Yang Lalu Start…

“Pemenang Cerdas Cermat Fisika pada tahun ini adalah… Lee Haejin…” Ujar seorang host dari acara Cerdas Cermat yang sedang di lakukan di sekolah ini.

“Boe? Mana mungkin aku kalah dari murid kelas 2C!!” Teriak seorang lelaki yang bernama Lee Donghae, Siswa terpandai di kelas 2A.

“Tapi ini hasil dar poin jawaban kalian, Dan pemenangnya adalah Lee Haejin.” Jelas Host itu sedikit terkejut dengan teriakan Donghae tadi.

“Mustahil!! Ini tidak dapat di percaya!!” Ujarnya tak bisa terima. “Ini pasti ada kesalahan! Aku tidak dapat menerimanya!!” Bentak Donghae kesal.

“Donghae sudah tenanglah…” Ujar Sangmi yang sedikit terkejut juga dengan hasil poin dari jawaban mereka itu. “Haish!! Pokoknya aku tidak dapat menerimanya!! Lee Haejin tunggulah pembalasanku!!” Ujar Donghae sembari menunjuk Haejin dan menatapnya tajam lalu Donghae pun pergi keluar aula dengan emosi yang tinggi.

Flashback 1 Bulan Yang Lalu End…

“Bukankah saat itu dia sangat marah padaku? Dan bukankah dia berencana untuk membalas dendam padaku? Apa ini salah satu muslihatnya? Tapi aku kan tidak salah padanya…” Ujar Haejin bingung. Haejin terdiam kembali dan kembali teringat pada kejadian di perpustakaan tadi, “Aish!! Buat apa aku memikirkan kejadian tadi!!” Gerutu Haejin kesal dan melipatkan kedua tangannya di dadanya. “Lee Donghae, Jangan harap kau bisa menipuku dengan kedok palsumu itu!! Aku yakin kau pasti punya maksud tertentu…” Hardik Haejin emosi dan mengepal tangannya.

Pagi Harinya Di Kelas 2C…

“Yoora, Kudengar hari ini ada guru B.Inggris baru dan menggantikan Ririn Songsaenim…” Ujar Hyowon penasaran.

“Iyah, Dan kudengar ia lebih menyeramkan lagi daripada Ririn Songsaenim!” Jawab Yoora sembari bergidik ngeri.

“Jinja?? Omona, Pasti sangat mengerikan…” Ujar Hyowon ngeri dan Yoorapun mengangguk pelan. “Miyoung, Menurutmu Songsaenim yang baru akan seperti apa?” Tanya Yoora penasaran.

“Molla… Aku tidak peduli dengan hal seperti itu!!” Jawab Miyoung cuek dan tetap mendengarkan lagu dari earphonenya.

“Kau selalu saja seperti itu!” Ujar Yoora tak heran lagi dengan sifat Miyoung yang seperti itu.

“Andai saja, Songsaenim baru itu adalah Yesung Songsaenim! Aah, Aku pasti akan semangat untuk belajar!” Ujar Hyowon riang.

Yoora tertawa kecil, Bagaimana mungkin? Yesung Songsaenim kan Guru Biologi. Mana mungkin dia akan mengajar B.Inggris! Kau ini ada-ada saja!” Ujar Yoora sembari menggeleng kan kepalanya.

Tak Lama dari itu Bel Sekolah Berbunyi dan Shindong Songsaenim pun masuk ke dalam kelas… “Annyeong Haseyo, Yeorobun…” Sapa Shindong semangat.

“Yeorobun, Hari ini kalian kedatangan Guru baru! Songsaenim silahkan masuk…” Ujar Shindong ramah dan masuklah seorang wanita dan tersenyum ramah pada semua murid.

Mata Yoora membulat dan sangat terkejut dengan apa yang di lihatnya ini, “Hya, Miyoung lihat siapa orang yang di depan…” Bisik Yoora pada Miyoung yang masih focus melihat ke luar jendela kelas.

“Annyeong Haseyo, Lee Hyorin Imnida! Saya akan menjadi Guru B.Inggris yang baru, Mohon kerja samanya dari kalian semua…” Ujar Hyorin Songsaenim ramah.

Miyoung menatap orang itu lekat dan ia pun sama halnya dengan Yoora yang terkejut, “Ddo!!” Bentak Miyoung seraya berdiri dan menunjuk Hyorin Songsaenim.

Hyorin menatapnya sembari tersenyum manis, “Annyeong… Shim Mi Young…” Ujar nya saat membaca papan nama yang tertera di seragam Miyoung. Miyoung tak mamp berkata-kata dan nampak terlihat kesal sekaligus terkejut melihat Hyorin Songsaenim.

To Be Continued…^^

 Ini Fanfic udah aku publish Sebelumnya di SJFF…

36 thoughts on “Secret Campus(Part.2)PG-15

  1. jd hyorin songsaenim itu siapa ? O.O
    ahh bacaa part selanjutnyaa ajaa * siapaa yanq nny . PLAK * hahaha😄

  2. hm….kykny dh mulai ngerti alur crtany ttg prsaingan antar kelas bhkn guruny pun ikut2n,ehh…ad guru baru knp miyong kaget y???
    bwt author sllu daebakkk^^

  3. Kya.. Sekolah mesum … Itu masa guru mesum di sekolah .. (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! (˘_˘)čĸ! Siwon ga ßišª nahan ya .. Untung yg mergokin siwon – ririn itu uang in songsaenim … Contoh …. Bagusssssss wkwkwk

    Siapa tuh namja yg marah2 di tabrak minmi ?ooo lee sung min .. Kasian syok gara2 ga di kenal minmi .. Mk nyà jgn ngatain kelas nya 2C kelas sampah

    Hem asrama 2 mgg bgs jg .. Ooo siwon kepala sekolah toh .. Pantes bs tenang .. Mesum di sekolah Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ. .. Jg ririn guru b.ingg 2C trus di pindahin jd 2A gara2 siwon masukin guru baru ?
    Wkwk krn ìni siwon jd tidur di rùang tamu .. Rasain

    Hey heechul – ryewook – kibum ngapain tuh ngintip siwon – ririn ?

    Ooo jd yg cium pipi haejin itu dong hae yg kalah Dari nya dulu … Kok ßišª cium haejin sih?

    MWO .. Lee hyori guru b . Ingg baru ? Kok kenal mi young ?

  4. lanjut ke part 2 dan 3. Udah mulai ad konflik nih… Hehe… Tapi mi young-zhou mi scene’y kok ga ad ya disini??? Aku kan kangen sm zhou mi. Haha… Ya udh deh baca part selanjutnya aj dl🙂

  5. Ee.. Memangnya miyoung kenal dgn guru b.inggris yg baru itu??
    Ini lucu bgt..
    Ternyata oh ternyata siwon pacarnya guruuuu kekeke… Tinggal seruma pula! Ketauan pula sm muridnya! Berbuat mesum disekolah! Wah parah nih bpk. Kepala sekolahnya #ditabok siwon
    hem.. Jd bakal jd asrama nih, buat ngasah otak ank kelas 2C dan agar tingkat kecerdasan murid2 nya bs diatas rata2 lah dan merata. Great!
    Lanjut ya
    daebak!

  6. wuiihh ., bakal diadain asrama ya ., bakal tambah seru kayanya😀
    dan hyorinn ?? siapa itu hyorin ?? jd tambah penasaran:/ ,*yaudah deh lanjut lagi bacanya ., (?)

  7. hyorin siapa sih?
    knp mi young terkejut bgt dgn keberadaan hyorin sebagia songsaenim?
    next lah^^
    keep writ and hwaiting thor^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s