Secret Campus(Part.4)

“Eh? Mau kemana?” Tanya Kyuhyun penasaran saat melihat Zhoumi akan beranjak pergi. “Ke Toilet sebentar…” Jawab Zhoumi singkat dan langsung pergi dari tempat itu.

Tak lama dari itu, Haneul dan Henry datang… “Ayolah, Haneul. Bantulah aku!! Masa kau tega seperti itu padaku?!” Rayu Henry dengan wajah memelas.

“Sekali tidak tetap tidak!!” Jawab Haneul seraya duduk di samping Kyuhyun dan mengambil snack yang ada di bangkunya. Kyuhyun menghentikan permainanya, “Ada apa?” Tanya Kyuhyun heran.

“Tidak ada apa-apa, Bukan hal yang penting…” Jawab Haneul enteng dan melahap snack kesukaannya. “Kata siapa tidak penting?! Ini menyangkut hidupku!!” Ujar Henry sewot.

Kyuhyun menyambar snack yang ada di tangan Haneul, “Memangnya apa?” Tanya Kyuhyun penasaran. “Aku minta Haneul mendekatkanku dengan sahabatnya, Tapi dia tidak mau…” Jawab Henry menggerutu kesal.

“Boe??” Kyuhyun langsung tertawa saat mendengar jawaban Henry. “Apanya yang lucu?” Tanya Henry sedikit kesal dengan reaksi Kyuhyun. “Kau ini, Masa ingin dekat wanita saja harus meminta bantuan?” Ejek Kyuhyun di sela-sela ketawanya. “Oh yah, Memang siapa wanita itu?” Tanya Kyuhyun penasaran. “Apa Miyoung?” Tanya Kyuhyun semangat.

“Mana mungkin Miyoung!!” Jawab Henry dan Haneul hampir bersamaan dan membuat Kyuhyun terkejut. “Lalu siapa?” Tanya Kyuhyun yang lagi-lagi melahap Snack yang ada di tangan Haneul. “Yoora, Tapi aku yakin Yoora takkan suka padamu…” Jawab Haneul sembari menunjuk Henry.

“Kitakan belum mencobanya…Ayolah, Kau bantu aku yah…” Bujuk Henry seperti anak kecil. “Tidak!!” Jawab Haneul tegas dan membuat Henry kesal.

Kyuhyun lagi-lagi melahap kembali snack yang ada di tangan Haneul, “Kyu, Makan sendiri jangan kau ambil dari tanganku terus!!” Gerutu Haneul kesal, Kyuhyun pun hanya cengengesan saja.

“Hey, Sudahlah… Aku akan membantumu mendekati wanita itu…” Ujar Kyuhyun seraya menyikut Henry yang sedang cemberut di sampingnya.

“Benarkah? Kau memang temanku yang baik, Kyu…” Henry kembali bersemangat dan riang.

“Tapi kalahkan aku dalah games ini dulu?!” Ujar Kyuhyun jail seraya cengengesan, Henry langsung kembali cemberut dan melemparkan buku pada Kyuhyun. “Itu namanya tidak membantu!!” Gerutu Henry kesal.

“Eh, Apa ini?” Gumam Haneul dalam batinnya. Ia mengambil map yang ada di meja Zhoumi dan karena penasaran ia membuka isi map itu. Saat membaca map itu, Haneul terlihat terkejut. “Kyu, Dimana Zhoumi sekarang?” Tanya Haneul pelan.

“Ke Toilet, Wae?” Tanya Kyuhyun heran. Tanpa menjawab terlebih dahulu, Haneul berlari ke luar kelas dengan cepat sembari membawa map tadi.

“Hya, Haneul! Kau mau kemana?” Tanya Kyuhyun setengah berteriak dan mengejarnya. “Tunggu aku ikut…” Ujar Henry seraya berlari mengejar mereka berdua.

Di Tempat Lain…

“Dasar tidak tau malu!! Bisa-bisanya dia datang kembali dan menampakkan dirinya di depan ku dengan santainya?!!” Umpat Miyoung kesal dan berjalan di lorong sekolah yang sepi ini.

“Shim Mi Young!!” Panggil seseorang dari belakang, Miyoung segera berbalik dan… “Hmph!” Seseorang membekap mulutnya dan membuat Miyoung tak sadarkan diri.

######################################

Haneul dengan di bantu Kyuhyun dan Henry sudah memeriksa seluruh toilet di sekolah ini tapi mereka tidak menemukan Zhoumi juga. “Sebenarnya ada perlu apa dengan Zhoumi?” Tanya Henry penasaran dan masih bingung.

“Nanti akan aku jelaskan! Kyu, Pinjam ponselmu…” Pinta Haneul dan menyodorkan tangan nya. Kyuhyun memberikan ponselnya dan Haneulpun segera menghubungi Zhoumi. “Yoboseyo, Kau di mana sekarang?” Tanya Haneul saat sudah terhubung dengan Zhoumi.

“Aku? Aku ada urusan sebentar. Jadi, Aku harus segera pulang…” Jawab Zhoumi santai. “Ada apa?” Tanya Zhoumi heran.

“Zhoumi, Jawab aku yang jujur! Dimana Miyoung sekarang?” Tanya Haneul dengan sedikit emosi. Zhoumi terdiam dan tak menjawab pertanyaan Haneul. “Zhoumi, Jawab aku!!” Bentak Haneul sangat kesal.

“Kenapa kau bertanya padaku? Dekat saja dengannya saja, Tidak?” Jawab Zhoumi dan terdengar dari suaranya yang tertawa kecil.

“Jangan bohong!! Aku sudah membaca map yang ada di atas mejamu!! Sekarang kau dimana Zhoumi?!!” Bentak Haneul sangat kesal dan emosi.

Tut… Tut… Tut… Hubungan telepon mereka terputus, “Yoboseyo… Yoboseyo…” Panggil Haneul dan ia mencoba kembali menelepon Zhoumi namun hasilnya nihil. “Aish!!” Haneul terlihat kesal.

“Kyu, Bisakah kau antarkan aku ke rumah Zhoumi sekarang?” Tanya Haneul. “Untuk apa?” Tanya Kyuhyun bingung. “Akan ku jelaskan di jalan…” Jawab Haneul seraya menarik Kyuhyun untuk cepat mengantarnya ke rumah Zhoumi.

“Henry, Tolong ambilkan tas di kelas!! Kita akan menunggumu di mobil!!” Ujar Kyuhyun setengah berteriak. “De…” Jawab Henry seraya bergegeas kembali ke kelas.

Di Sisi Lain…

“Kau dengar tadi?” Tanya Ryeowook pelan pada Kibum yang berada di sampingnya.

“De, Sangat jelas!! Tapi bukankah mereka anak Kelas 2C?” Ujar Kibum heran dan di ikuti dengan anggukan Ryeowook. “Tapi, mereka membawa-bawa nama Miyoung!! Pasti ada apa-apanya…” Ujar Ryeowook curiga.

“Bagaimana jika kita tanyakan saja pada Heechul, Mungkin dia tau sesuatu…” Ujar Kibum menyarankan. “Kau benar!! Mungkin Heechul tau sesuatu tentang hal ini…” Ujar Ryeowook setuju dengan saran Kibum.

Keadaan di Rumah Zhoumi…

“Untunglah kau sudah pulang sekarang, Hankyung sudah menunggumu di ruang kerjanya…” Ujar Sungyoung ramah. Zhoumi hanya mengangguk seraya melangkah untuk pergi ke ruang kerja Hankyung. “Oh yah, Apakah dia sudah bangun Noona?” Tanya Zhoumi penasaran.

“Aniyo, Sejak tadi dia masih belum sadar…” Jawab Sungyoung yang ternyata adalah tunangan Hankyung.

Zhoumi kembali mengangguk dan lekas pergi ke ruang kerja Hankyung yang ternyata adalah Kakanya tapi tidak ada yang mengetahuinya kecuali guru dan kedua sahabatnya.

“Hyung…” Panggil Zhoumi saat membuka pintu ruang kerja Hankyung. “Masuklah… Ada yang ingin kubicarakan denganmu…” Ujar Hankyung dan Zhoumi duduk di samping.

“Zhoumi, Kau tau kan dia sudah ada di sini sekarang??” Tanya Hankyung dan Zhoumi mengangguk pelan. “Yah, Mungkin ini terlalu berlebihan… Tapi ini satu-satunya cara agar kau bisa berbicara dengannya!! Aku ingin kau dapat membuatnya dapat mengikuti rencana kita ini!” Ujar Hankyung serius.

“Aku mengerti, Hyung. Tapi ada satu hal yang tidak aku mengerti, Kenapa sampai wanita yang selalu kau sebut Hyorin ingin membuat sekolah Sungyoung Noona hancur?” Tanya Zhoumi penasaran.

Hankyung terdiam dan tak mampu menjawab pertanyaan Zhoumi. “Itu semua karena ia ingin balas dendam pada keluargaku!!” Jawab Sungyoung yang tiba-tiba  masuk ke dalam ruangan itu.

“Balas Dendam?” Tanya Zhoumi tak mengerti. “3 Tahun yang lalu perusahaan orang tuanya bangkrut karena ulah kedua orang tuaku. Dan setelah itu Hyorin ntah pergi kemana dan saat aku mendapatkan kabar lagi tentangnya, Ia sudah menjadi isteri seorang pengusaha terkenal dan pemilik saham terbesar di Asia. Dan sekarang ia kembali kemari untuk menghancurkan sekolah yang telah di bangun kedua orang tuaku ini dengan susah payah….” Jelas Sungyoung dengan raut wajah yang nampak sedih.

“Tapi bukankah sekolah itu adalah peninggalan orang tuamu satu-satunya? Jadi kita jangan sampai membuat Hyorin dapat menghancurkan sekolah ini!” Ujar Hankyung semangat. “Zhoumi, Kau tau kan jika Hyorin akan menggunakan Miyoung sebagai alat untuk menjadi kan bukti kuat?!” Ujar Hankyung lagi.

“Karena nilai Miyoung yang menurun secara dratis!! Padahal dia adalah anak yang cukup pandai di kelasnya, Hanya saja ntah kenapa nilainya menurun drastis sejak 1 tahun yang lalu…” Ujar Sungyoung pelan.

“Karena hal itu juga, Hyorin akan menjadikan itu sebagai alat!! Dia jadi memiliki alasan kenapa dia harus menutup sekolah ini!! Ia akan mengatakan pada Departement pendidikan jika sekolah kita telah gagal mendidik seorang murid!!” Tambah Hankyung serius.

Zhoumi menghela nafas, “Kalian tenang saja, Aku yakin Miyoung mau membantu sekolah ini dan berpihak pada kita, Aku yakin Miyoung bukan tipe pendendam seperti Kakaknya…” Ujar Zhoumi yakin dan beranjak pergi dari tempat itu.

Zhoumi masuk ke dalam kamarnya, Ia menghentikan langkahnya saat melihat Miyoung yang tengah terduduk di ranjangnya. “Sudah bangun?” Tanya Zhoumi sembari tersenyum.

“Dimana ini? Kenapa kau ada di tempat ini? Seingatku…” Ucapan Miyoung terhenti dan ia mencoba mengingat-ngingat sesuatu.

Zhoumi mendekatinya perlahan demi perlahan. “Kau ada di rumahku sekarang, Dan ini adalah kamarku…” Jawab Zhoumi tenang. Miyoung membulatkan kedua matanya dan segera bangkit dari ranjang, “Sebenarnya apa niatmu? Dan seingatku ada seseorang yang memanggil ku dan membuatku tak sadarkan diri?!!” Ujar Miyoung dingin. “Jangan-jangan kau adalah orang itu?!” Ujar Miyoung lagi.

Zhoumi tetap santai dan menghampiri Miyoung, “Aniyo… Aku sama sekali tak melakukan nya. Tapi ada sesuatu yang ingin kubicarakan denganmu…” Ujar Zhoumi berubah serius.

“Aku tidak punya banyak waktu berbicara dengan orang asing!!” Jawab Miyoung seraya melangkahkan kakinya tapi Zhoumi menarik lengannya. “Apa kau masih tidak ingin membicarakannya meski ini menyangkut dirmu?” Tanya Zhoumi dan Miyoung pun berbalik dengan wajah bingung. “Apa maksudmu?” Tanya Miyoung heran.

######################################

Ting-Tong… Ting-Tong…

“Yah, Siapa?” Tanya Sungyoung dan membukakan pintu karena bel yang berbunyi dari tadi.

Annyeong Hase…” Ucapan Haneul terhenti saat melihat Sungyoung ada di rumah Zhoumi. “Sungyoung Songsaenim, Kenapa anda ada di sini?” Tanya Haneul bingung.

Sungyoung hanya tersenyum, “Kau akan tau jika menanyakan pada kekasihmu dan juga Henry…” Jawabnya santai. “Mari masuk…”  Ujarnya lagi dan mereka pun masuk.

“Kalian, Kupikir siapa?” Ujar Hankyung yang keluar dari ruang kerjanya. “Hankyung Songsaenim, Kenapa anda juga ada di sini?” Tanya Haneul semakin bingung.

“Kalau kalian mau bertemu Hankyung, Dia ada di kamar sekarang… Dan ada teman kalian juga di sana…” Ujar Sungyoung ramah. Sedangkan Hankyung pergi keluar ntah kemana.

“Kaza, Kita kekamar Zhoumi saja…” Ajak Kyuhyun sembari menuntn Haneul yang masih nampak bingung dengan semua ini.

Kyuhyun, Henry dan Haneul membuka pintu kamar Zhoumi dan mata mereka membulat saat melihat sesuatu di kamar itu.

“Yakk!! Apa yang kalian lakukan?” Bentak Haneul terkejut dan membuat Zhoumi berbalik dan melihat mereka semua. “Haneul…” Ujar Miyoung pelan dan menoleh ke samping karena pandangannya terhalang dengan tubuh Zhoumi yang tinggi dan sedang menghimpit tubuhnya di dinding.

Kyuhyun menutup mata Henry dengan kedua tangannya, “Kau tidak pantas melihat hal ini, Ini terlalu vulgar…” Ujar Kyuhyun pelan dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

Henry menyingkirkan tangan Kyuhyun, “Zhoumi… Miyoung… Apa yang kalian lakukan?” Tanya Henry penasaran.

“Miyoung?!” Ujar Haneul pelan, Ia segera menghampiri mereka berdua. “Apa yang kau lakukan Zhoumi?!!! Dia sahabatku?!!!” Ujar Haneul kesal dan langsung menarik Miyoung.

Zhoumi tersenyum penuh arti dan menatap Miyoung sekilas. “Yang tau hanya aku dan Miyoung… Benarkan Miyoung?” Ujar Zhoumi sembari menghampiri Kyuhyun dan Henry yang masih terdiam dekat pintu.

“Hey, Mau sampai kapan kalian ada di situ?” Ujar Zhoumi sembari tersenyum kecil. “Dasar!! Haneul mencarimu sejak tadi?!” Ujar Kyuhyun. “Tidak taunya dia malah asyik bermesra-mesraan dengan Miyoung…” Ujar Henry yang terlihat sedikit cemburu.

Haneul segera mengeluarkan map tadi, “Miyoung, Aku menemukan ini. Ini adalah milik Zhoumi, Aku yakin Zhoumi punya maksud lain padamu!!” Ujar Haneul pelan, Miyoung membuka isi map itu ia hanya terdiam.

“Lebih baik kita pulang saja…” Ujar Miyoung dingin. “Eh? Tapi itu menyangkut dirimu Miyoung??” Ujar Haneul lagi.

“Aku sudah tau, Tapi aku ingin pulang sekarang…” Ajak Miyoung dan Haneul pun hanya mengangguk. “Kyu, Ayo kita pulang sekarang!!” Ajak Haneul dan Kyuhyun pun mengangguk.

“Pikirkan pembicaraan kita tadi…” Bisik Zhoumi tepat di telinga Miyoung dan Miyoung hanya terdiam tanpa memberikan respon padanya sedikitpun.

To Be Continued…

 Ini Fanfic udah aku publish Sebelumnya di SJFF…

26 thoughts on “Secret Campus(Part.4)

  1. Ni ceritanya balas dendam to, tpi kenapa hyorin harus ngelibati adiknya sih, ih jahat banget. Eoni ni jln ceritanya maki menarik aja.

  2. Wkwk bener tuh Kt kyu .. henry .. Masa deketin cewe perlu bantuan … Eh tp kyu teman yg baik tuh mau bantuin tp harus kalahin dia main game Wkwk
    Aigoo kyu manja or iseng ya … Masa makan snack dr tangan haneul mulu ..

    Ooo hankyung itu zhoumin hyung ? Trus sunyoung tunangan hankyung? Hankyung – sunyoung kan musuh siwon – Kang in ..

    Ooo jd 3 th yg Lalu ortu hyorin bangkrut krn ortu sunyoung .. Jd skrg hyorin maù menghancurkan sekolah itu .. Yg milik ortu sunyoung ( bkn nyà milik siwon ? Jd siwon – sunyoung? )

    Trus hankyung – sunyoung – zhoumin mau menggunakan mi young ? Young setuju ga?

    Yak kyu knp henry matanya di tutup ? Dia kan dah cukup umur .. Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡»:Dђέђέђέ.
    Knp haneul ga setuju .. Zhoumin deketin mi young?

  3. eon.. sebenernya ceritanya sih bagus… tapi bingung bacanya.. soalnya castnya terlalu banyak selain itu nggak fokus sama satu cerita, bentar” kepotong.. trs juga ada kata” Koreanya yang masih blm tepat.. tapi gimanapun tetep suka sama ff eon ^^

  4. makin bin penasaran aja….????
    kenapa harus miyoung dibawa_bawa
    wajar lah menurut aku kalo hyorin ?au balas dendam cz kita kan ga tau dampak dari bangkrutnya keluarga hyorin dulu karna ulah keluarga sunggyong…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s