When I Meet You(Part.4) PG13+

“Wuah…” Haneul bangkit dari duduknya saat melihat penampilan Miyoung yang baru.

“Wae? Pasti aneh…” Tanya Miyoung sedikit tak percaya diri dengan penampilannya yang sekarang.

“Anniyo… Ini benar-benar cocok denganmu. Kau terlihat sangat manis…” Puji Haneul seraya mendekatinya. “Sekarang kau terlihat benar-benar seperti adikku…”

“Ya… Kau pikir selama ini aku bukan adikmu, Huh?!”

“Hahahaha… Tapi setidaknya sekarang kau terlihat cukup mirip denganku… Tidak seperti saat itu seperti orang bule!!” Canda Haneul membuat Miyoung menatapnya kesal.

“Menyindirku, Huh?!” Kesal Miyoung.

“Hahahaha… Sudah, Sudah, Ayo kita pergi sekarang… Aku sudah lapar karena menunggumu cukup lama, Kaza…” Ajak Haneul kemudian.

“Ehm… Aku juga sudah sangat kelaparan…” Setuju Miyoung.

-When I Meet You-

“Aku pulang…” Ujar Donghae, Namun ia bingung saat tak ada yang menjawabnya di tambah lagi lampu Apartementnya belum di nyalakan. “Apa mungkin dia belum pulang?” Batinnya.

Donghae mulai menelusuri seluruh ruangan di Apartementnya dan benar saja perkiraannya Miyoung belum ada di tempatnya. Tapi sesaat kemudian ia tersadar, “Tunggu… Tunggu… Kenapa aku harus mencari gadis itu? Jelas-jelas dia bukan siapa-siapaku? Lalu kenapa aku harus merasa khawatir seperti ini…” Pikirnya bingung dengan perasaannya sendiri.

“Aish!! Mungkin aku seharusnya mandi terlebih dulu biar pikiranku ini jernih!!” Ujarnya kemudian seraya berbalik tapi bersamaan dengan hal itu seseorang masuk dalam Apartementnya.

“Aku pulang…” Ujar orang itu yang tak lain adalah Miyoung. “Oh… Kau sudah ada di rumah? Mianhe… Aku datang terlambat…” Ujar Miyoung saat menyadari jika Donghae ada di hadapannya.

Namun Donghae tetap diam, Ia tetap menatap Miyoung. “Dia… Benar-benar merubah penampilannya? Dan… Ia terlihat begitu… Manis?” Batinnya saat melihat penampilannya yang baru.

“Donghae-ssi, Apa kau marah padaku?” Tanya Miyoung kemudian seraya mendekatinya.

Donghae tersadar akan lamunannya. “Ah? A-Anniyo… Aku hanya merasa tidak enak badan saja!” Jawabnya berbohong.

“Jinjayo?” Miyoung segera meletakkan telapak tangannya di atas kening Donghae. BLUSH!!

Dalam seketika itu juga, Tiba-tiba saja kedua pipi Donghae memerah saat Miyoung berada tepat di dekat wajahnya. Jantungnya pun tak henti-hentinya berdetak sangat cepat membuatnya seakan ingin berteriak karena tak mampu menahan debarannya yang begitu kuat.

“Ah, Mungkin kau benar… Kau memang sedikit hangat!” Ujar Miyoung kemudian.

TEP!!

Dongha memegang pergelangan tangan Miyoung dan menatapnya lekat membuat Miyoung menatapnya heran. “Kau… Benar-benar merubah penampilanmu?” Tanya Donghae yang sontak membuat Miyoung terkejut dengan hal itu.

“Eh? Ah… De… Tadi Haneul yang menyarankannya, Jadi aku  terpaksa mengikuti keinginan nya…” Elak Miyoung.

“Jinja? Bukankah karena aku yang memintanya?” Goda Donghae karena ia seakan senang saat melihat wajah Miyoung yang begitu gugup.

“M-Mwo?” Miyoung mencoba melepaskan pegangan tangannya namun tak berhasil. “Ya!! Lepaskan aku!!”

“Melepaskanmu? Menjawab pertanyaanku saja belum, Bagaimana bisa aku melepaskanmu?” Canda Donghae.

“Ya!! Tuan Lee Donghae!! Aku harus bekerja!!” Tekan gadis itu.

“Di sini aku majikannya, Jadi jika aku menyuruhmu bekerja kau bekerja… Tapi jika aku menyuruhmu untuk menjawab, Maka kau harus bisa menjawab pertanyaanku Nona Shim Miyoung…” Balasnya dengan tatapan liciknya.

“Bukankah aku sudah menjawabnya? Aku melakukan ini karena Haneul yang menyuruhku. Karena katanya aku akan terlihat lebih mirip dengan… dengannya!” Jelasnya sedikit ragu.

“Oh, Jinjayo? Bukankah akan terlihat seperti orang korea dan akan bertambah semakin manis tentunya…”

BLUSH!!

Kedua pipi Miyoung langsung memerah saat mendengar hal itu, Namun dengan cepat Miyoung menepis tangannya dan berbalik. “Kalau kau tidak ingin aku bekerja! Aku akan pergi tidur saja, Aku lelah!!” Elaknya yang kemudian melangkah pergi menuju kamarnya.

BRUK!!

Miyoung segera menutup pintu kamarnya dan ia pun bersandar tepat tepat di hadapan pintu yang sudah tertutup. “Omo!! Mwo-Mwoya? Kenapa jantungku kembali berdegup kencang saat ia mengatakan hal itu lagi? Apakah mungkin… Aku telah… Jantuh Cinta??” Batinnya.

“Anni… Anni… Anniyo!! Aku tidak mungkin suka pada lelaki sepertinya! Dia bukan tipeku, Hm.. Mungkin aku hanya terlalu berlebihan saja… Benar!!”Pikirnya kemudian.

Di sisi Lain…

Donghae memegangi dadanya yang semakin terasa sesak, “Hah… Kenapa perasaannya begitu kuat seperti ini? Mana mungkin aku menyukai gadis menyebalkan sepertinya… Tapi, Jika aku tidak menyukainya kenapa juga jantungku terus berdetak cepat seperti saat ini…” Gumamnya bingung akan perasaannya sendiri.

“Hm… Tapi jika di pikir-pikir tidak ada salahnya juga menyukai gadis sepertinya. Toh, Dia memiliki daya tariknya sendiri… Lagi pula dia juga cukup manis…” Gumamnya lagi.

-When I Meet You-

Pagi Harinya…

Drt… Drt… Drt…

“Ehm… Yoboseyo?” Jawab Donghae saat ada telepon masuk. Ia masih terlihat berbaring di atas ranjangnya dan wajahnya begitu nampak pucat.

“Ya!! Lee Donghae, Kau di mana?! Hari ini kita harus mempersentasikan hasil laporan kita kemarin kan?! Cepatlah datang, Jangan terlambat!!” Ujar orang di serang sana yang tak lain adalah Eunhyuk.

“Ah… Tidak bisakah besok saja? Rasanya hari ini aku sedikit demam…”

“Andwae!! Kau harus datang sekarang juga… Palli!!” Teriak Sungmin dan Eunhyuk hampir bersamaan membuat Donghae menjauhkan ponselnya dari daun telinganya.

“De… Arraseo…” Jawab Donghae kemudian.

Ia pun bangkit dari tidurnya dan bersiap-siap untuk pergi ke Kampusnya. Dengan sedikit memaksakan dirinya, Ia pun keluar dari kamarnya dan menghampiri Miyoung yang sudah menyiapkan sarapan untuknya.

“Tumben sekali baru bangun… Aku pikir kau tidak akan pergi Kuliah. Hampir saja aku makan sarapanmu ini…” Celoteh Miyoung tanpa memandang wajah Donghae yang begitu pucat.

“Hm…” Jawab Donghae seadanya, Ia hanya meneguk sedikit minumannya dan bergegas untuk pergi.

Melihat ada sedikit keganjilan pada diri Donghae, Miyoung menghampirinya. “Kau sedikit aneh hari ini, Ada apa?” Tanya Miyoung mencoba melihat wajah Donghae.

“Ehm… Nan Gwenchana…” Jawabnya lemas seraya mencoba menatap Miyoung.

“Omo!!” Miyoung terkejut saat melihat wajah Donghae yang begitu pucat. “Kau pucat seperti itu, Apanya yang baik-baik saja?! Kau sakit? Sudah lebih baik kau tidak perlu masuk kuliah saja… Biar nanti aku yang menelepon Haneul untuk mengatakan hal ini pada temanmu…” Cemas Miyoung.

“Anniyo… Hari ini aku harus masuk kuliah… Ada persentasi di kelasku dan aku harus datang ke Kampus sekarang juga…” Jelasnya.

“Tapi…”

“Tenang saja, Aku baik-baik saja…” Potong Donghae kemudian sembari berjalan.

Tapi tak berapa lama ia terdiam saat akan membuka pintu Apartementnya, Miyoung begitu kasihan saat melihat kondisinya yang seperti itu. Dan tiba-tiba saja…

BRUK!!

Tubuh Donghae ambruk tepat di ambang pintu dan hal itu tentu saja membuat Miyoung terkejut. Ia segera menghampiri Donghae yang ternyata sudah tak sadarkan diri, Keringat dingin mengucur dari keningnya dan bibirnya yang nampak begitu putih pucat.

“Donghae-ah… Donghae-ah… Ireona! Donghae-ah…”

-When I Meet You-

Setelah meminta bantuan dari beberapa orang, Akhirnya Miyoung dapat memindahkan Donghae ke kamarnya. Ia mengambil semangkuk air dingin untuk mengkompreskannya pada Donghae agar panasnya sedikit turun.

“Babo!! Sudah tau sakit, Tapi kau masih mencoba untuk tetap pergi… Dasar Bodoh!!” Hardiknya kesal pada Donghae yang bahkan kini masih tak sadarkan diri dan terbaring lemah di atas ranjangnya.

Dengan perlahan, Miyoung mengusap keringat dingin di sekitar leher dan juga wajahnya. Tak berapa lama ponsel Donghae bergetar dengan cukup keras, Miyoung melihat layar ponselnya dan melihat nama Eunhyuk tertera di layar ponselnya.

“Yoboseyo…” Jawabnya memberanikan diri untuk mengangkat teleponnya.

“Eh…” Eunhyuk terdiam sesaat. “Nuguseyo?” Tanyanya bingung.

“Ah… Ini aku Miyoung…”

“…” Tak ada jawaban dari Eunhyuk.

“Eunhyuk-ssi, Kenapa kau diam saja? Ah… Mungkin kau bingung karena aku yang mengangkat telepon Donghae… Tapi saat ini Donghae sedang sakit, Jadi sepertinya ia tidak bisa masuk kelas… Tadi saja ia sempat pingsan saat akan berangkat…” Jelas Miyoung kemudian karena Eunhyuk tak mengatakan apapun.

“Ah… Jadi dia benar-benar sakit?”

“De…”

“Kalau begitu sebentar lagi setelah kelas selesai, Aku akan datang kesana untuk melihat keadannya…”

“De…”

“Kamsahamnida, Miyoung-ssi…” Ujar Eunhyuk yang kemudian memutuskan sambungan teleponnya.

Miyoung meletakkan kembali ponsel Donghae. Kemudian ia mengecek suhu tubuh Donghae dengan meletakkan kembali telapak tangannya tepat di atas kening Donghae. “Masih sangat panas… Ah, Ottokhae? Aku tidak cukup berbakat untuk mengurusi orang sakit…” Gumamnya cemas akan keadaan Donghae sekarang.

“Ah, Haneul!! Kenapa aku tidak terpikirkan dari tadi?”

Ia pun bergegas keluar kamar dan meraih ponselnya. Tapi saat ia mencoba untuk menelepon Haneul tak ada jawaban darinya. “Mungkin dia sedang ada kelas…” Batin Miyoung.

Di sisi Lain…

“Ngh… Ah…” Donghae sadar, Ia sedikit meringis kesakitan saat mencoba untuk bangun. Tubuhnya terasa sangat sakit dan lemas.

“Omo…” Tiba-tiba saja Miyoung masuk ke dalam kamarnya dan segera menghampirinya. “Ya!! Jangan bangun dulu, Tubuhmu masih panas…” Larang Miyoung langsung membaring kan kembali tubuhnya.

“A-ku harus pergi kuliah, Miyoung…” Ujar Donghae sedikit terbata.

“Andwae… Hari ini kau istirahat saja aku sudah memberitahu Eunhyuk-ssi tadi dan ia mengerti akan kondisimu… Jadi sekarang kau istirahat saja!” Jelas Miyoung.

“Lalu… Apakah yang membawaku hingga kamar ini, Apakah kau?” Tanya Donghae tak yakin.

“Tentu saja tidak! Aku meminta bantuan beberapa orang untuk memindahkan tubuhmu hingga kemari. Karena itu jangan memaksakan dirimu lagi, Atau hal buruk lainnya bisa terjadi, Arraseo?!”

Donghae tersenyum kecil saat mendengar nada suara Miyoung yang sepertinya sangat mencemaskan keadaannya. “De, Arraseo…” Jawabnya singkat.

“Tunggu di sini, Aku akan mencoba belikan bubur untukmu. Berhubung aku tidak bisa memasaknya, Jadi tunggu sebentar yah… Aku tidak akan lama…” Miyoung hendak bangkit dari duduknya namun Donghae menahannya.

“Jangan pergi…”

“Eh?”

“Aku tidak lapar, Kau temani saja aku di sini… Tidak apa kan?” Donghae mendongakkan kepalanya dan tersenyum kecil padanya.

“Tapi kau harus makan…”

“Aku lebih memilih roti isimu daripada harus memakan bubur… Aku tidak terlalu suka…” Jawabnya masih tetap menggenggam tangan Miyoung erat.

“Ya… Kau berniat untuk menyindirku karena aku hanya bisa membuat roti isi saja, Huh?!” Kesal Miyoung tapi tidak sepenuhnya kesal, Jujur saja ia cukup senang saat mendengarnya.

“Anniyo… Aku benar-benar serius mengatakannya…”

“Baiklah, Kalau begitu… Aku akan membawakanmu roti isi yang tadi… Dan kau harus memakannya hingga habis, Arraseo?!”

“De…”

Miyoung pun berlalu pergi ke arah luar kamarnya dan mengambil roti isi yang sempat di buatnya tadi pagi. Lalu ia kembali ke dalam kamar Donghae seraya duduk di sampingnya dan menyimpan roti isi beserta segelas susu hangat di atas meja kecil samping ranjangnya.

“Ayo makan…” Ajak Miyoung sembari memberikan roti isinya.

“Nanti saja, Aku kan belum lapar…” Elak Donghae.

“Ya! Tadi kau sudah berjanji padaku… Sekarang cepat makan!” Suruh Miyoung mulai kesal karena Donghae menolak memakannya.

“Nanti saja…”

Gadis itu pun meletakkan kembali roti isinya, Lalu menatap Donghae tajam. “Kau masih tidak mau memakannya, Huh? Kalau begitu biar aku pukul kau!” Ancam Miyoung namun di saat ia hendak melayangkan tangannya, Donghae justru menarik tubuhnya dan memeluknya erat.

“Ya! Apa yang kau lakukan?” Panik Miyoung karena sedikit terkejut dengan hal ini.

“Aku kedinginan… Aku ingin memelukmu agar aku bisa merasakan kehangatan…”

“Jangan beralasan! Kau bisa memakai selimut untuk menghangatkan tubuhmu!!”

“Aku tidak menginginkannya… Yang aku inginkan hanya…” Donghae menghentikkan ucapannya. Lalu ia mendekati wajah Miyoung, menyebabkan kening mereka saling menempel satu sama lain.

“Suhu tubuhmu panas sekali, Donghae-ssi! Seharusnya kau…”

“Bisakah kau tidak memanggilku dengan embel-embel, ‘ssi’?” Tanya Donghae memotong ucapan Miyoung dan semakin membuat Miyoung cukup tegang. Di tambah lagi ia dapat merasakan hembusan nafas hangat Donghae.

“Aku hanya menginginkan dirimu, Miyoung…” Desis Donghae dan sesaat setelah itu ia mengecup bibir Miyoung singkat.

Sedikit terkejut dengan hal ini, Miyoung membulatkan kedua matanya. Tapi hati kecilnya tak mampu menolak hal ini, Ia perlahan-lahan menutup kedua matanya dan melingkarkan kedua lengannya tepat di leher Donghae, Sedangkan Donghae semakin mempererat pelukannya.

Awalnya memang hanya ciuman biasa, Namun semakin rapat Donghae memeluk tubuh Miyoung, semakin memanas pula ciuman di antara mereka dan bahkan Donghae mulai mempermainkan lidahnya dalam rongga mulut Miyoung.

Merasa cukup bosan dengan posisi seperti ini, Donghae mendorong tubuh Miyoung. Ntah dari mana ia mendapatkan kekuatan seperti itu, Padahal saat ini tubuhnya sedang tidak vit. Tapi ia kembali menciumi bibir ranum Miyoung dan bahkan ia menghimpit tubuh gadis itu, Seakan-akan takut jika gadis ini akan pergi darinya.

Di sisi Lain…

Eunhyuk, Sungmin, Kyuhyun dan Haneul kini sudah berada tepat di depan pintu Apartement Donghae. Mendengar jika Donghae sempat tak sadarkan diri mereka jadi sedikit khawatir dan memutuskan untuk datang secepatnya.

“Sepertinya Miyoung tidak ada… Apa mungkin dia sedang membeli obat?” Bingung Sungmin karena sudah beberapa kali mereka memencet tombol bel tetap saja tidak ada yang membukakan pintu.

“Ehm… Mungkin saja! Kyu-ah, Bukankah kau tau passwordnya?” Tanya Eunhyuk seraya menoleh padanya.

“Ah, De… Biar aku coba. Mudah-mudahan saja Donghae tidak mengganti passwordnya…” Ujar Kyuhyun seraya mendekati tombol password.

“Bagaimana mungkin sudah berubah, Setauku baru dua minggu yang lalu kau dan Haneul semalaman menginap di tempat ini… Jadi mana mungkin…” Sindir Sungmin dan sukses membuat kedua orang yang di maksud itu terlihat sangat malu.

“Bisakah kalian tidak mengungkit hal itu?!” Kesal Haneul karena malu.

“Sayangnya kami tidak bisa…” Jawab Sungmin dan Eunhyuk bersamaan.

“Terbuka! Sudah jangan bahas itu lagi! Lebih baik kita masuk saja…” Ajak Kyuhyun mengalihkan pembicaraan. Mereka masuk ke dalam Apartement Donghae, Namun tidak ada seorangpun di dalamnya. “Aneh… Kemana mereka berdua?” Bingung Kyuhyun.

“Apa mungkin mereka ke Rumah Sakit?” Tebak Haneul.

“Jika mereka ke rumah sakit, Mungkin tadi Miyoung akan memberitahukanku jika ia akan membawa Donghae ke rumah sakit…” Ujar Eunhyuk mengingat jika Miyoung tak mengatakan apapun.

“Mungkin mereka di kamar…” Ujar Sungmin dan langsung mendapat anggukan dari mereka bertiga. “Ya sudah ayo kita lihat…” Ajaknya kemudian.

“Pintunya tidak terkunci, Berarti mereka benar-benar di dalam…” Ujar Kyuhyun.

Tapi saat mereka membuka pintu kamar Donghae, Keempatnya langsung terkejut saat melihat pemandangan yang sedikit err… mungkin sedikit menyimpang dari perkiraan mereka. Sedangkan Donghae dan Miyoung masih belum menyadari keberadaan mereka berdua. Mereka masih tampak asyik dengan ‘kegiatan’ mereka.

Kyuhyun segera menutup kedua mata Eunhyuk dan Sungmin dengan kedua telapak tangannya. “Aku rasa kalian tidak perlu melihat hal ini!!” Ujarnya.

“Aish!!” Keluh Sungmin dan Eunhyuk seraya mengibaskan tangannya karena merasa pemandangannya terganggu.

“YA!! LEE DONGHAE!! CHOI MIYOUNG!! APA YANG KALIAN LAKUKAN?!” Teriak Haneul yang sontak membuat kedua orang itu terkejut sekaligus tiga orang di sampingnya juga.

“Omo!! Haneul-ah…” Miyoung segera mendorong tubuh Donghae yang lemas ke atas ranjang sedangkan Donghae pun begitu terkejut saat melihat ketiga sahabatnya dan Haneul.

“Ka-Kalian…” Gugup Donghae.

To Be Continued…

92 thoughts on “When I Meet You(Part.4) PG13+

  1. huwaaaaaaaaaaa *tutup mata pake tangan chul* #plakkk….
    Hae ma Miyoung… omo omo omo….
    apa yang akan terjadi selanjutnya…. hayo hae main nyosor (?) aja..padahal ge sakit gitu… next partnya di tunggu dah…….

  2. jiaaah, ganggu aja…
    pdhl lg seru2’y… hehe

    dah da pernyataan cinta nih, wlaupun blm resmi pacaran… 🙂
    dsr donghae, lg sakit tp tetep ganas, wkwkwk
    d’tunggu konflik’y *kalau da* hehe

  3. omo,,, lagi sakit masih sempet-sempetnya punya tenaga untuk melakukan ‘itu’
    haha,,, aneh memang,,,
    apakah yg akan terjadi selanjutnya???
    saya akan menanti kelanjutannya,,,
    cepet ya onn,,
    hehe,,

  4. uppss… hahahha 😆
    aigoo kenapa mereka ga diam ja n’ langsung pergi yaa,, biar donghae ma miyoung bs tetep melanjutkan aktivitas mereka 😆 😆
    ayo lanjut… penasaran nehh ma kelanjutannya yg kan terjadi… donghae n’ miyoung bs d sidang tuhh 😀

  5. KETAHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAANNN,,, AHAHAHAAAA
    keasyekan sehhh,,, aduh jgn sampe umin ma nyuk nyang maseh polos (?) ngelihat, hehehhe
    waduh, bakal diapain ma haneul thu hae ma youngi, jgn2 disuruh nikah haha *sotoy***
    cinta mulai bersemi,,, sweet sweet sweet
    lanjuuuut

  6. omg ! pdhl hae lgy sakit tp mshh bs ajaa gituu u,u manaa haneul lyad lgy O.O
    hahahaa si kyu tutupinn matanyaa sungminnie n hyukie 😄
    lanjut ! ^^

  7. Yaa!!! choi haneul…
    Ya!!! author….
    lagi adegan mesum2nya kalian malah dateng n tbc lagi, padahal ni otak dah disetting yadong mode on *tabok*
    ckckck… parah ni si ikan masa lg sakit kiseu2 an, emang kalo lg demam otak jd ke bawa yadong ya? *plaaak*

  8. makin seru.. Knapa pd dateng sih? Pd ganggu aja. Pasti umin ma hyuk tambah ngiri aja deh secara tgl mrka b2 aja yg blm ada pasangan

  9. waaa..
    kacau kacau kacau..
    si donghae ini lagi sakit masih bisa seperti itu ck ck ck
    hah bagaimana sih, coba tuh 4 orang g dateng tambah pabjang urusannya si donghae sama miyoung xD
    lanjut lah lanjut ^^

  10. gleeek #nelanludah ..
    yakkss ~ lagy sakit sempat*ny hae berbuat itu #halaah ..
    itu juga umin sama hyuk mrka masih kecil(?) kagag pantas liat begituan *ditabok hyuk umin ..

    daeeebaaak .. sukasuka ff ini 🙂

  11. uwoooooo!!! nemo kiss-kiss…..emmmuaachh…kwkwkwkwkwkwk..
    benar2 kesempatan dalam kesempitan..(??) nemo makin jatuh cintrong sama miyoung dengan penampilan barunya..kkkkk~ miyoung n nemo jd shy2 cat gtu…xixiixixi..LANJUTTT!!!

  12. Akhirx,,, part 4 d publish juga,,,ahaha*ngakak ga berhenti dri tdi gara2 baca bagian akhirx,,,,
    Ga bsa byangin ekspresi muka haepa saat kepergok,,n ekspresi mupeng minpa n hyukpa,,,ahaha
    Haepa,ckckcck,, katax sakitt!!? Tpi ko main nyosor aja,,,ahaha

  13. Pdhl kn itu lagi sakit n lemes
    knp tiba2 jdi kuat (?)
    aigoo~ donghae~ah kamu knp main nyosor aja sih *jewer donghae*
    untung ketauan, kl ga bakal trjdi hal yg tdak2 tu *yadong kumat* #plak

  14. Huakakakakakakaka 😄 aku ngakak beneran onn baca ini FF 😄 haneulnya lucu haha miyoung nya juga ditambah sikap konyol trio lee dan kyu hahaha /ditendang

    nice FF onn, part slanjutnya jgn lama2 😀

  15. waahhhh….
    ikan… sakit-sakit kamu tetap agresif yah…
    gmn ma reaksi kyu, haneul , hyukie ma sungkin yah….
    wkwkwkw
    kalo kunyuk ma sungmin mah gak usah di tanya pasti seneng dapat tontonan gratis..
    nah hanuel…
    cingu di part ini dikit banget kyu ma haneul nya..
    he….
    nice ff cingu…
    lanjutannya di tunggu…

  16. pagi pagi langsung baca ff pg 13 kekeke,
    bang hae tau lagi sakit masih punya tenaga buat narik miyoung ckckck, napsu amat sih *plak*
    hyuk ama min masih dibawah umur tapi otak yadongnya ngga usah ditanya . wkwkw

  17. Wakaka onnie !! Asli , demi apapun aku ngakak wakakaka astaga donghae , sakit sakit mash aja skinsipan ama miyoung. Omo ! Miyoung mau aja lagi hahaha haneul pasti marah marah dah ntar. Ngakak byangin ekspresi sungmin unyuk pas liat donghae miyoung lagi begtuan hahaha asli dah , kereen. Ayo lanjot onn #chu

  18. LOL hohohooo nggak kebayang deh.. HAE sempetnya,,padahal lg sakit lho..

    Triakannya Haneul pasti bikin tembok ikut bergetar keke *lebay 😀

    dtunggu lanjutannya 🙂

  19. Hahahhahahhaha xD
    Ya ampunn hae oppa..
    Msih lemes gtu gra” sakit tba”main nyosor aj? Wkwkkwwk..
    Ngakak bgt wktu bca bgian kyu nutupin mta eunhyuk sma sungmin nutupin mtany..
    Hahahahhaha 😀
    Gk kbayang deh.. Kyk mna tu pristiwa..
    Kekekeke~ penasran ma next chap..
    Dijadiin ap tu miyoung donghae ma haenul? Perkedel kali? *emang kentang?
    Wkwkwkwkw xD

  20. ciieee…..hae sakit miyoung yg ngerawat…
    donghae sakit tpi te2p aja kesempatan dlm kesempitan -___-a
    hhaha haneul sangar klo gtu wkwkkwk nyeremin 😀
    eunhyuk m sungmin jaill bgd dah msh inget kjdian kyuhan hahaha nice nta…
    sya pnasran am ap yg trjdi slnjutny pda hae ….. ^^

  21. annyeong, ^^
    *aher’a nmu lg nie blog* hhe

    aiish..,
    npa pake diganggu sie..??, lg seru2’a..*yadong kumat*

    hae oppa,, lgi sakit tetep za bisa
    aku psen za deh oppa., hati2 ma haneul,
    hhahhahha

  22. ga ngomong banyak ya onnie, saya. tapi anda harus tau saya akan selalu mendukung anda! terutama tentang ff! wakaka,,, luv u onn,
    lanjut!!!

  23. Wah, donghae parah parah parah.
    Skit jga sbgitu mesumny y, gmana coba kalo sehat (?)
    jd 3 org ntar *plakk*
    untung aja komplotan kyuhyun cpat dteng, kalo g bkal trjd hal yg tdak d inginkn hahaha
    nice fflh, otw ke part slnjtny.

  24. wqwqwqwqqwwqwqwqqwqwq sumpah ngakak baca’a,. donhae” lg sakit aja bisa sampe kaya gt gmn gc sakit,. wqwqwqwq slh tuh musti’a bkn sih umin sama hyuk yg d’tutupin mata’a tp musti mulut n mata’a haneul,. wqwqwqwqwq
    dongahe musti bersiap” keneraka nie cos’a sih haneul mau ngirim dy k’sno,. wkwkwkwk

  25. mreka ketangkep bsah ma haneul…
    ntr gmna yahh nsib mreka…
    tpp koq bs mreka trbwa suasana
    ap mreka ud sma2 sdr qlo sling suka???

  26. aissh.. sungmin, eunhyuk, kyu,, haneul gangguin aja .. hehehehehe 😀

    donghae ketangkep basah lagi, malu bener tuh pasti … hahahahahaha 😀

    ijin baca part 5 chingu 🙂

  27. yaahh.. haneul teriak ..gajadi dapet tontonan gratis dah .. gkgkgk #ngaco
    minhae kayanya beneran udah sling jatuh cinta .. wkwkwk

  28. /tutup mata/ Aigoo pasti malu banget ketahuan xD
    Donghae kalau lagi sakit jangan maksa masuk kuliah, nak(?).

  29. sepertinya Donghae sudah benar-benar terpesona dengan penampilan baru Miyoung. dan ya ampun, apa yang mereka lakukan? hampir saja terjadi kalau Haneul dan 3 teman Donghae tidak datang. kira-kira apa yang akan terjadi pada Donghae dan Miyoung?

  30. Hadeuh…bang ikan msh skt aja ttp modus y cri ksempatan dlm ksempitan..hahahahahahaha
    pzti haneul ngamuk bgt liat adik’y sm bang ikan lg b2an d’kmr..kekekekkekekeke..

  31. Woah, Miyoung syuudah berubah, dia mengikuti apa yang disarankan Donghae. Ekhem! Kalian sudah saling jatuh cinta niyee! :-p Kasian Donghae sakit, untung ada Miyoung, jadi dia bisa ngerawat dan jagain Donghae. Awww mereka berciuman, tapi kenapa 4 orang itu terutama Haneul malah ganggu.

  32. Sakit tapi teteup mesum..Ckckck..Hae..Hae..
    Tumben juga miyoung Ϟƍƍαќ marah” dicium hae,,malah terbawa suasana..
    Niy lagi hyuk, min, kyu, haneul ganggu ajah :pнĭ°°нĭ°°нĭ °°нĭ°°:p.

  33. Hua..!! Hayo loh! Tertangkap basah!!

    Gua jadi ngebayangin scene nya secret garden masa.. Yg guling2 dikasur! Wkwkwk xD #plaaak

  34. DAMN ! Choi Miyoung Lee Donghae, kalian tertangkap ! 😀
    Waaah… Tenaga Donghae benar benar super, lagi sakit aja kuat begituan ._.

  35. omo .. omo ..
    Hae ahjussi apa yang kau lakukan eo ??
    kau kan sedang sakit knpa punya tenaga untuk yg begitu itu …??
    diteriaki Haneul Eonni kan ..
    emang enak ..

    Sungmin Ahjussi … Hyukjae Ahjussi …
    knpa kalian suka sekali menjadi namja pervert ??

    authoooooooooooooooorrrr #plakk .. bugghh# *dihajar author*

    fighting ..
    *peluk author*
    ppai …

Tinggalkan Balasan

