When I Meet You(Part.5)PG13+

“Apa yang kalian lakukan tadi, Huh?! Bukankah kau bilang Donghae sedang sakit? Tapi apa yang aku lihat? Kau malah sedang melakukan… Argh, Miyoung-ah sejak kapan kau jadi berani seperti ini, Huh?!!” Kesal Haneul.

“Mianhe… Tadi itu…”

“Aku yang memaksanya! Jangan terus menyalahkannya! Ini sepenuhnya salahku!!” Potong Donghae karena begitu kasihan pada Miyoung yang terkena amukan Haneul.

“Bodoh!! Jadi kau berniat menjerumuskan adikku, Huh?!” Sepertinya saat ini Haneul benar-benar sangat marah.

“Haneul-ah, Tenanglah… Mereka kan sudah dewasa, Tidak seharusnya kau memarahi adikmu dan juga Donghae seperti ini…” Ujar Kyuhyun mencoba menenangkan.

“Dia belum dewasa, Kyu-ah!! Miyoung masih 21 tahun!! Tidak seharusnya dia melakukan hal tadi!!” Elak Haneul.

“Haneul-ah, Kau terlalu berlebihan!” Kini Miyoung terlihat mulai kesal karena sepertinya Haneul sedikit berlebihan. Mungkin sebenarnya Haneul berniat menjaganya, Karena walau bagaimanapun juga Haneul itu sebenarnya sangat menyayangi Miyoung.

“Aku ini tidak berlebihan! Kau yang terlalu berlebihan, Bukankah kau membenci Donghae tapi kenapa tadi kau…”

“Haneul-ah… Sudahlah…” Potong Kyuhyun.

“Sudah apanya, Seharusnya…”

“CUKUP!!” Bentak Donghae yang sudah tidak sabar mendengar perdebatan ini. “Haneul-ah, Aku dan Miyoung sebenarnya sudah berpacaran sejak dia masih di London dulu!!”

“Mwoya?!” Miyoung membulatkan kedua matanya seraya menoleh padanya.

“Ya, Donghae-ah… Jangan bercanda!” Ujar Eunhyuk tak percaya.

“Benar… Jangan berbohong pada kami! Kau bahkan tidak pernah menceritakannya pada kami! Dan tentang kejadian di Bandara itu… Kau tidak mungkin mengarang cerita kan?” Tambah Sungmin.

“Aku berbohong… Sebenarnya saat itu aku sedang marah pada Miyoung karena dia kembali tapi tidak mengabariku…” Jawab Donghae dan semakin membuat Miyoung terkejut saat mendengarnya begitupun Haneul dan Kyuhyun.

“Ya… Apa yang kau katakan, Huh?!” Tanya Miyoung sedikit berbisik tepat di telinga Donghae.

Tapi Donghae tidak menjawabnya. “Jadi tidak ada masalah kan, Haneul-ah? Tadi itu aku memang lepas kontrol… Jadinya aku mencium Miyoung…” Tambahnya lagi.

Haneul menatapnya tak percaya. “Miyoung-ah… Kau benar-benar dengan Donghae?”

“Ah.. Anniyo, Itu…”

“Miyoung, Kita tak perlu menutupinya lagi! Semuanya sudah terbongkar!” Potong Donghae lagi dan semakin membuat Miyoung mati kata. “Lagipula tidak ada salahnya kan jika kami memiliki hubungan special…”

Haneul menghela nafas panjang, “Baiklah, Aku mengerti soal itu… Tapi jangan harap aku bisa melupakan kejadian tadi, Itu benar-benar…”

“Sudahlah, Haneul! Kau dan Kyuhyun pun pernah melakukan hal ini kan?!” Sindir Donghae dan langsung membuat Miyoung menatapnya.

“Haneul-ah, Apakah itu benar?” Tanya Miyoung.

“Eh, Itu…”

“Kyuhyun-ssi, Jawab aku!!” Tekan Miyoung karena Haneul tak mampu menjawabnya.

“Err… Sebenarnya…” Kyuhyun pun tak kalah salang tingkah sama halnya seperti Haneul.

“Jangan menutupinya lagi!! Kalian bahkan melakukannya di tempatku kan?” Sindir Donghae lagi dan sukses membuat mereka semakin tersudut.

“Cho Kyuhyun!! Choi Haneul!! Apa kalian tidak akan menjelaskannya padaku, Huh?!” Kini giliran Miyoung yang sepertinya kesal.

“Biar aku jelaskan perkaranya, Miyoung-ssi…” Sela Eunhyuk. “Mereka melakukan hal itu saat kita sedang keluar saat itu, Dan Kyuhyun dia sedikit mabuk saat itu…” Jelas Eunhyuk santai.

“Mwo?” Miyoung memandangnya tidak percaya.

“Diam kau, Lee Hyukjae!!” Ujar Haneul dan Kyuhyun bersamaan seraya memberikan sedikit penekanan pada perkataannya.

“Ehm… Dan tepatnya mereka melakukan hal itu tepat saat kau baru saja tiba dari London!” Tambah Sungmin tak kalah santai.

“Mwo-Mwoya?” Miyoung kembali tercengang saat mendengarnya.

“Lee Sungmin!!” Ujar mereka berdua lagi.

“Sudahlah… Tidak ada yang perlu di tutupi lagi kan?!” Ujar Donghae seraya memberikan senyuman polosnya.

“Kalian Bertigaaaa!!!” Teriak Haneul sudah sangat kesal dan kemudian menarik bantal yang ada di dekatnya dan langsung menyerang mereka di bantu dengan Kyuhyun tentunya.

Sedangkan Haneul hanya tetap terdiam tak percaya dengan apa yang baru saja di dengarnya barusan. “Jadi… Haneul-ah, Kau melakukannya 2 minggu yang lalu?” Tanya Miyoung kemudian membuat Kyuhyun dan Haneul menghentikan aksi mereka.

-When I Meet You-

“Begini saja… Kita lupakan semua kejadian tadi! Bagaimana?” Usul Kyuhyun karena saat ini mereka sudah tenang dan sedang berkumpul di ruang tamu Apartement Donghae.

“Aku bisa saja melupakannya… Asal Haneul pun tidak membahas hal di kamar tadi lagi…” Jawab Donghae santai.

“Ya!! Bagaimana bisa aku tidak membahas hal itu lagi? Kalian bahkan hampir saja akan melakukan hal itu jika kita tidak datang!!” Kesal Haneul.

“Haneul-ah…” Kyuhyun meliriknya dan berhasil membuatnya sedikit tenang, Namun tetap saja wajahnya nampak begitu sangat merah menunjukkan jika ia sedang mencoba menahan amarahnya.

“Tapi Donghae-ah, Jika benar kau dan Miyoung sudah berhubungan sejak ia di London dulu. Bagaimana cara kalian berpacaran selama ini dan bagaimana cara kalian berkenalan?” Tanya Sungmin penasaran atau lebih tepatnya ia masih belum percaya dengan perkataan Donghae tadi.

“Eh? Itu…” Donghae terdiam sesaat.

“Ah, benar!! Miyoung, Jika kau benar memang sudah berpacaran dengan pria playboy sepertinya. Darimana kau dapat berkenalan dengannya?” Tanya Kyuhyun kemudian.

“Err… Itu, Sebenarnya…”

“Ya! Cho Kyuhyun! Jangan menyerang Miyoung seperti itu!! Dan apa yang kau maksud dengan aku yang Playboy? Kau itu tak jauh berbeda dariku!!” Potong Donghae karena ia yakin Miyoung tadi sempat akan mengelak jika ia telah berpacaran dengan Donghae meski kenyataannya memang benar mereka tidak memiliki hubungan special.

“Jangan alihkan pembicaraan, Donghae-ah!” Sela Haneul merasa seperti ada sesuatu yang Miyoung sembunyikan darinya. “Cepat beritahu saja kami jika kalian memang benar-benar berpacaran!!” Ujarnya lagi.

“Baiklah…” Donghae menghela nafas panjang. “Sebenarnya awal kami berkenalan saat itu aku sedang tidak sengaja berlibur ke London, Saat kita lulus SMA… Eunhyuk-ah, Sungmin-ah kalian tidak lupa hal ini kan?” Ujarnya seraya menoleh pada mereka berdua begitupun dengan Kyuhyun dan Haneul karena mereka tidak tau hal itu.

“Ah… Itu memang benar!” Jawab Eunhyuk mengingat kejadian hal itu.

Haneul hanya menghela nafas berat saat mendengar itu, Lalu ia menoleh kembali pada Donghae. “Dan setelah itu kau bertemu Miyoung di London lalu kalian menjadi sangat dekat hingga akhirnya kalian berpacaran, Apakah seperti itu?” Jelas Haneul seakan dapat membaca pikiran Donghae.

“Tepat sekali!” Donghae menjentikkan jarinya seraya menunjuk Haneul.

“Mwo?” Miyoung hanya sedikit mendesis dan melirik Donghae heran.

“Tapi sepertinya itu terkesan seperti sebuah film saja…” Celetuk Kyuhyun sedikit tak percaya.

“Ya!! Kau ini!! Apa kau iri karena kisahku dengan Miyoung begitu indah, Huh?!” Jawab Donghae seenaknya dan langsung merangkul tubuh Miyoung yang sontak membuat Miyoung dan yang lainnya terkejut dengan hal ini.

“Tunggu…” Miyoung menghentikkan perbincangan mereka. “Bisakah aku mengobrol dengan Donghae berdua saja?” Tanya Miyoung sedikit ragu.

“Wae?! Apa sekarang kalian ingin bermesraan lagi, Huh?!” Sindir Haneul.

“A-Anniyo… Aku hanya ingin mengobrol saja! Donghae-ah, Ikut aku sebentar!!” Miyoung segera menarik lengan Donghae ke arah kamar Donghae.

“Aish!! Apa memang benar mereka itu sudah berpacaran…” Gerutu Haneul kesal.

Donghae dan Miyoung masuk dalam kamar Donghae, “Ya!! Apa yang kau maksud dengan ini semua, Huh?!” Tanya Miyoung kemudian saat ia yakin jika ia sudah menutup rapat pintunya.

“Wae? Tidak ada salahnya mengatakan hal itu? Lagipula kita memang sudah menjadi sepasang kekasih…” Jawab Donghae santai.

“M-Mwo? Sejak kapan? Ya!! Jangan bercanda kau, Lee Donghae sejak kapan…”

Ucapan Miyoung terhenti saat Donghae tiba-tiba saja menarik tengkuknya dan mencium bibir gadis itu dengan lembut, Namun tetap saja membuat Miyoung terkejut dengan hal ini.

“Sejak hari ini… Kau menjadi milikku… Youngi-ah…” Desis Donghae tepat di telinga Miyoung dan kembali mengecup bibir gadis itu lembut sedangkan Miyoung tetap terdiam dengan kedua mata yang masih membulat.

Sejenak setelah itu, Gadis itu tersadar dari kediamannya dan segera mendorong tubuh Donghae dengan cukup keras. “Apa yang kau lakukan?!!” Bentak gadis itu kesal.

“Tentu saja mencium kekasihku… Wae?” Donghae menatap Miyoung sembari tersenyum kecil. “Sudahlah… Lebih baik kita keluar sekarang! Kau tidak ingin Kakakmu bertambah marah padamu kan?” Ujarnya kemudian seraya bergegas mendekati pintu kamar itu.

Tapi gadis itu hanya tetap terdiam di tempatnya, Membuat Donghae menoleh padanya. “Apa yang kau tunggu? Ayo…” Donghae menarik tangannya dan membawanya keluar dari kamar itu.

“Apa pembicaraan di antara kalian sudah selesai?” Tanya Kyuhyun saat Miyoung dan Donghae baru saja keluar dari kamar.

“Untuk apa juga berlama-lama?!” Celetuk Haneul masih sangat kesal.

“Yah… Kami rasa kami sudah menyelesaikan obrolan kita…” Jawab Donghae dengan santai.

“Ah… Aku lapar! Bisakah kita ganti topic pembicaraan kita dan memakan sesuatu yang bisa membuat perutku ini tak bunyi lagi, Huh?” Tanya Eunhyuk kemudian.

“Aku juga… Sejak tadi aku belum makan!” Tambah Sungmin.

Haneul menghela nafas panjang, Ia mengerti jika di saat seperti ini ia yang harus memasak, Karena Miyoung tidak terlalu bisa dalam hal memasak, “Ya sudah, Kalau begitu biar aku masakan sesuatu untuk kalian!” Ujarnya seraya bangkit dari duduknya. “Miyoun-ah, Kau bantu aku!!” Tambahnya lagi.

“Ah… De…” Miyoung pun mengikutinya dari belakang dan berjalan menuju dapur.

“Ya! Donghae-ah, Sekarang katakan pada kita yang sebenarnya! Apa yang sebenarnya terjadi pada kalian? Aku tahu jika kau berbohong tadi…” Tanya Kyuhyun kemudian setelah yakin Haneul dan Miyoung telah pergi ke dapur.

Donghae hanya tersenyum kecil saat mendengarnya. “Kalian salah… Memang benar aku dan Miyoung tidak berpacaran, Tapi sejak hari ini dia menjadi milikku…” Jawab Donghae seraya menunjukkan senyuman liciknya.

“Aigo… Bukankah baru beberapa hari yang lalu kau menolak gadis itu, Huh?!” Ejek Eunhyuk.

“Hey… Perasaan seseorang bisa berubah kapan saja kan?” Elak Donghae.

“Cih! Alasanmu itu benar-benar menyebalkan, Donghae-ah!!” Hardik Sungmin sembari memukul kepala Donghae dengan bantal sofa.

“Ya!! Aku ini serius…” Jawab Donghae sedikit kesal.

“Mungkin lebih tepatnya kau ini memang tidak bisa menyia-nyiakan gadis yang ada di tempat mu ini…” Celetuk Kyuhyun santai.

“Betul sekali!!” Serempak Eunhyuk dan Sungmin menjentikkan jari mereka dan menunjuk Donghae seraya mengangguk kecil.

“Mwoya?! Ya! Cho Kyuhyun… Hati-hati jika kau bicara, Sebentar lagi aku akan menjadi adik iparmu kelak…” Jawab Donghae asal.

“Aku bahkan tidak berharap kau bersama Miyoung nantinya… Aku rasa belum sehari kau dan Miyoung jadian, Malamnya pun akan terjadi sebuah tragedy…” Ejek Kyuhyun dan langsung membuat Donghae membulatkan kedua matanya.

“Jangankan malamnya… Siangpun bisa terjadi…” Sela Eunhyuk.

“M-Mwo? Ya!! Kalian pikir aku ini pria playboy yang tidak bisa menahan nafsuku, Huh?!” Kesal Donghae.

“Memang kami menganggapmu seperti itu…” Koor Eunhyuk, Sungmin dan Kyuhyun hampir bersamaan.

“Sialan kalian!!! Seenaknya saja mengataiku seperti itu!!”

“Kami tidak akan mengatakan hal itu jika saja kami tidak melihat tontonan yang menarik tadi…” Sela Sungmin kemudian dan langsung membuat Donghae mati kata.

“Bagaimana? Kau mati kata bukan?” Ujar Kyuhyun sembari tersenyum meremehkan.

-When I Meet You-

“Hari ini aku akan membawa Miyoung kembali pulang ke rumah!” Celetuk Haneul saat mereka baru saja selesai makan.

“Eh? Maksudmu?” Tanya Donghae sedikit tak yakin dengan pendengarannya.

“Miyoung tidak akan tinggal di rumah ini!! Mulai lusa dia harus sudah kuliah!!” Jelasnya lagi.

“Waeyo?! Seharusnya kan…”

“Donghae-ah! Jangan-jangan kau juga menyuruh Miyoung tinggal di Apartementmu ini juga agar kau bebas melakukan apapun padanya, Huh?!” Potong Haneul dan langsung membuat Donghae tersedak karena terkejut saat mendengarnya.

“Ya… Kenapa kau berpikiran seperti itu?!”

“Kalau begitu hari ini juga Miyoung akan pulang!” Jawab Haneul kemudian sedangkan yang lain tak ada yang berani mengatakan apapun saat mereka berdua asyik berdebat. “Youngi-ah, Rapihkan semua barangmu!!” Suruh Haneul.

“D-De…” Jawab Miyoung yang kemudian bangkit dari duduknya.

Tak berapa lama Miyoung kembali dari kamarnya, “Sekarang kita akan pulang! Terima Kasih sudah menjaga adikku selama beberapa hari ini, Donghae-ah…” Ujar Haneul seraya bangkit dari duduknya.

“Aku juga harus pulang untuk mengantar mereka…” Kyuhyun mengikuti kedua gadis itu setelah berpamitan dengan Donghae.

“Kau tenang saja, Hae-ah… Miyoung kuliah di tempat yang sama dengan kita…” Tambah Kyuhyun sebelum akhirnya ia benar-benar keluar dari Apartementnya.

Donghae hanya tersenyum saat mendengarnya. “Ya!! Kalian bisa membantuku?” Tanyanya kemudian sembari melirik Eunhyuk dan Sungmin.

“Asalkan ada bayarannya…” Jawab Eunhyuk asal.

“Omo!! Kau perhitungan sekali padaku, Hyuk-ah!!” Donghae hendak melemparkan sendok yang di gunakannya tapi tidak jadi.

“Biar aku tebak… Membantumu untuk menculik Miyoung?” Tanya Sungmin dengan tatapan yang begitu yakin.

“Anniyo… Mana mungkin aku berbuat sejahat itu! Tapi memang tak jauh dari pemikiranmu itu…” Jawab Donghae santai.

“Hah…” Sungmin menggelengkan kepalanya seraya menghela nafas.

-When I Meet You-

Miyoung masuk ke dalam kamarnya, Ia tersenyum senang. “Hah… Akhirnya aku bebas!! Hahaha…” Senangnya seraya melemparkan tubuhnya tepat di atas ranjangnya.

“Ya! Choi Miyoung… Kau benar-benar berpacaran dengan Donghae, Huh?” Tanya Haneul yang tiba-tiba saja masuk ke kamarnya.

“Omo!! Kau mengagetkanku…” Miyoung menarik gulingnya dan memeluknya. “Aku malas membahas hal itu… Aku mengantuk! Aku ingin tidur…” Elaknya dan kemudian membalik arah tidurnya seraya memejamkan kedua matanya.

“Ya!!”

“Aish… Lebih baik kau temani Kyuhyun saja di bawah…” Suruh Miyoung merasa tidak ingin di ganggu.

“Hah!! Kau menyebalkan!!” Haneul pun keluar dari ruangan itu dan menutup pintunya rapat-rapat.

“Waeyo?” Tanya Kyuhyun saat melihat Haneul yang menghampirinya dengan wajah yang di tekuk kesal.

“Anniyo…” Jawab gadis itu singkat.

“Apa masih masalah Donghae dan Miyoung?” Tebak Kyuhyun.

“Aish!!” Haneul tiba-tiba saja mendengus kesal. “Aku masih tidak percaya kenapa mereka bisa menjadi sepasang kekasih?” Gerutunya lagi.

Kyuhyun tersenyum kecil saat mendengarnya. “Yaaa… Sudahlah, Kau ini tak perlu ambil pusing tentang hal itu… Mereka kan sudah sama-sama dewasa! Lagipula, Aku yakin Donghae akan menyayangi Miyoung sama halnya seperti kau menyayanginya…” Jelasnya dengan lembut.

“Tapi…”

“Tidak ada tapi-tapi-an! Aku tidak senang mendengarnya… Kau tenang saja, Aku yakin mereka cocok sekali… Di tambah lagi mereka sepertinya memang saling suka…” Sela Kyuhyun.

“Mungkin kau benar juga…” Haneul mengangguk setuju.

Kyuhyun meneguk gelas berisikan air putih dingin yang sempat di ambilnya itu. “Ehm… Tapi aku tidak menjamin jika Donghae akan melakukannya hal itu nanti…” Gumam Kyuhyun pelan.

“Mwoya?!” Tanya Haneul yang sepertinya mendengar sesuatu.

“A-Anniyo…” Elak Kyuhyun seraya menggelengkan kepalanya.

Malam Harinya…

“Ngh…” Miyoung sedikit menggeliat kecil saat baru terbangun dari tidurnya. Ia melirik jam beker di samping ranjangnya. “Ah.. Sudah jam 7 malam…” Batinnya.

Ia beranjak dari tempat tidurnya, “Haneul-ah… Aku lapar!” Ujarnya saat masuk ke dalam kamar Haneul tapi tak ada siapapun di ruangan itu.

“Eh? Kemana anak itu? Aish… Pasti sedang pergi ke luar bersama dengan Kyuhyun. Hah… Dan Umma juga sedang di luar negeri…” Ujarnya berbicara sendir dan duduk di sofa ruang tamu.

Knock… Knock… Knock…

Miyoung sedikit mengerutkan keningnya. “Siapa yang datang? Haneul tidak mungkin mengetuk pintu kan? Dia pasti membawa kunci lain…” Pikirnya.

Ia pun beranjak dari duduknya dan membuka pintu rumahnya. “Kalian? Untuk apa kalian… Ehmp!! Ehmp!!” Gadis itu begitu terkejut saat Eunhyuk lagi-lagi membekap mulutnya.

Hingga akhirnya Miyoung tak sadarkan dirinya, “Hah… Gadis ini cukup kuat juga jika sedang melawan!!” Keluh Eunhyuk.

“Sudahlah, Lebih baik cepat bawa dia ke mobil…” Suruh Sungmin sembari kembali menutup pintu rumahnya.

-When I Meet You-

Gadis itu mengerjap-ngerjapkan kedua matanya, Dan tak berapa lama ia sadar jika ia ada di tempat yang tak asing lagi baginya. “Omo!! Kenapa aku ada di Apartement…”

“Sudah bangun?” Ucapan Miyoung terhenti saat Donghae menanyainya dan duduk tepat di sampingnya.

“Kenapa aku ada di tempat ini?!” Tanya Miyoung segera beranjak dari tempatnya.

“Tenang saja… Aku tidak akan berbuat macam-macam padamu!!” Elak Donghae santai. “Aku hanya ingin berbicara tentang hubungan kita…” Tambahnya.

“Mwoya? Memangnya apa yang harus di bicarakan? Kita ini kan bukan pasangan!!” Jawab Miyoung sedikit memalingkan wajahnya.

“Ya… Apa kau sudah lupa tentang obrolan kita tadi siang?”

DEG!!

Miyoung merasa jika saat ini jantungnya berdegup sangat kencang tapi sebisa mungkin ia sembunyikan perasaannya yang begitu gugup saat ini.

“Aku tidak peduli dengan ucapanmu tadi siang!! Dengar yah… Aku sama sekali tidak menyukai dirimu!!  Jadi lebih baik jauhi aku…”

“Ya!! Kenapa kau jadi berubah seperti ini? Bukankah baru tadi pagi kau berubah menjadi gadis yang manis?”

“Itu urusanku… Sudahlah, Aku malas berdebat denganmu! Mulai hari ini aku bebas darimu, Jadi aku lebih baik istirahat di rumahku…” Gadis itu beranjak dari duduknya namun Donghae menahan langkahnya dengan menghalangi jalannya.

“Kau yakin?” Tanya Donghae sembari tersenyum kecil.

“De…” Miyoung berjalan dengan sengaja menabrak pundak Donghae lalu ia pun pergi dari tempat itu.

BRUK!!

Tubuh Donghae seketika ambruk, Membuat Miyoung berbalik dan segera menghampirinya. “Omo!! Wae-Waeyo?” Cemas Miyoung.

“Ahk… A-Appo…” Donghae memegangi dadanya sambil terus meringis kesakitan.

“Appo? Ah.. Jinjayo? Mana yang sakit?” Tanya Miyoung semakin cemas.

Tapi tiba-tiba saja Donghae menggenggam tangan kanan gadis itu dan meletakkannya tepat di dadanya. “Di sini, Aku merasa sakit di sini…” Desis Donghae masih dengan wajah yang nampak kesakitan.

Gadis itu terdiam dan dengan cepat menarik tangannya. “Ya! Kau sedang mempermainkan aku, Huh?!” Ia hendak beranjak dari tempatnya tapi Donghae justru beranjak lebih dulu darinya dan malah menutup pintu Apartementnya bahkan menguncinya.

“Ya!!” Bentak Miyoung.

“Waeyo?” Jawab Donghae santai.

“Aku ingin pulang!!”

Donghae terdiam, Ia tak mengatakan sepatah katapun untuk menjawab permintaan gadis itu. Ia hanya tetap tersenyum sembari tetap memandang gadis itu.

“YA!! Lee Donghae!! Aku ingin pulang!!” Bentak Miyoung semakin meninggikan nada suaranya.

“Tetaplah di sini…” Ujar Donghae kemudian.

“Mwoya?!” Miyoung sedikit mendengus kesal saat mendengar perkataan itu. “Jangan meminta hal yang mustahil aku ini bukan pembantumu lagi!!” Tambahnya lagi.

“Tapi…” Donghae menghentikkan ucapannya dan kali ini tangan kanannya memegang erat perutnya, Wajahnya pun seketika nampak pucat.

“Waeyo?” Miyoung sedikit cemas saat melihat hal itu, Tapi tak berapa lama ia menghela nafas panjang. “Jangan bohong lagi padaku!!” Ketusnya.

“Anni-yo.. A-Aku… Ahk!!” Tubuh pria itu beringsut perlahan hingga akhirnya kini tubuhnya pun berjongkok tepat di depan tubuh gadis itu.

“Omo!!” Miyoung segera mendekatinya kembali. “Gwenchanayo? Ayo biar aku kau ke kamar saja…” Miyoung hendak menuntun tubuh Donghae, Namun lelaki itu malah menarik tubuhnya, Menyebabkan tubuh Miyoung terjatuh.

Dan dengan gerakan yang begitu cepat Donghae segera menghimpit tubuh gadis itu. “Tidak aku sangka ternyata kau sangat mengkhawatirkanku, Huh?”Bisik Donghae pelan sembari mengerling jail.

“Mwoya?!! Ya!! Kau membohongiku lagi, Huh?” Kesal Miyoung sembari menatapnya emosi.

“Hm…” Donghae tersenyum kecil. “Katakan padaku kau benar-benar mengkhawatirkanku kan?” Goda Donghae.

Gadis itu terdiam, “Ber-Berhentilah menggodaku!!” Gugupnya karena tak mampu berkata apa-apa lagi.

“Aku akan berhenti menggodamu jika kau mau menjadi pacarku, Otte?!” Jail Donghae kembali tersenyum licik.

“Mwoya?!! Ya, Neo!!” Miyoung memandangnya dengan mata yang membulat, Tapi ia tidak berani melanjutkan perkataannya karena tiba-tiba saja Donghae segera mendekati wajahnya dan bahkan ujung hidung mereka saling bersentuhan satu sama lain.

“Saranghaeyo…” Bisik Donghae nyaris tak terdengar namun tidak dengan Miyoung yang dapat mendengar hal itu dengan jelas.

“Eh?”

Tanpa mendengarkan jawaban Miyoung terlebih dulu, Donghae segera mencium bibir gadis itu dengan lembut, Memegang lembut kedua pipi gadis itu seakan memaksanya untuk membalas ciumannya.

“Ehmm… Donghae-ah!!” Miyoung mencoba menolak ciumannya, “Andwae!!” Tolaknya dan segera mendorong tubuh Donghae.

Tapi tetap saja, Donghae kembali mencium bibirnya bahkan lebih kasar. Ia  menarik tengkuk gadis itu dan merubah ciumannya menjadi sebuah lumatan yang terbilang cukup liar. Merasa jika ia tak dapat menolak perlakuan Donghae ini, Miyoung mulai menutup kedua matanya dan membalas setiap kecupan yang di berikan Donghae pada bibirnya sambil sesekali mengusap punggung pria itu perlahan.

Tak berapa lama Donghae melepaskan ciumannya dan memandang kedua mata Miyoung lekat. “Jawab aku… Apakah kau memiliki perasaan yang sama denganku? Choi Miyoung?” Tanyanya masih dengan jarak yang begitu dekat sedangkan sang gadis hanya tetap terdiam tanpa mengatakan sepatah katapun.

To Be Continued…

Annyeong, Reader…^^

Ini 1 Part akhir dari ff When I Meet You…

Tapi, Eitssss… Perjalanan kisah KyuHan n HaeYoung Couple gak akan berhenti sampai di sini…

Nanti bakalan ada part tambahan untuk mereka…

Oh iyah, Buat part sebelumnya maaf author belum bisa balesin coment-coment para reader… Tapi nanti author balesin satu2 koq… Hehehehehe ^^

Ok… Silahkan menikmati ini ff… Hohohohoho

83 thoughts on “When I Meet You(Part.5)PG13+

  1. Ya ampun..
    Jailny ga nahan..
    Ngebayanginny donghae d drama skip beat y..
    Iseng”ny cocok ma fuwa sho..
    Donghae oppa jail bgt..
    Bikin gw senyum” sendiri..
    Great ff btw..
    D lanjut author 🙂

  2. First??
    Donghae ganas (?)
    gila itu ciumannya banyak bgt
    *cemburu menguras laut*
    *banting pintu*
    *digampar author gara2 bkin rusuh*

    donghae pke bohong kl uda pacaran lama lagi
    beneran jtoh cnta ma miyoung nih

    udah deh miyoung ngaku aj kl cinta ma hae
    secepatnya jadian lbh baik 😀
    brrti next part endingnya dong??

  3. pas hae bilang :
    Haneul-ah, Aku dan Miyoung sebenarnya sudah berpacaran sejak dia masih di London dulu!!”
    langsung NGAKAK seketika AHAHAHAHHA,,,
    terus pas Youngi bilang:
    “Jadi… Haneul-ah, Kau melakukannya 2 minggu yang lalu?”
    NGAKAK tambah keras heheheheh

    aduh aduh… youngi polos, hae rada2 **ditimpukin***
    Kyunya juga bijak, tumben *pranggg!!!***, haneul tetef galak ahahah

    sungmin n nyuki tetep aneh, jail,, rada2 juga *dilempar ***
    eh thu kok TBC pas gitu?? kan penasaran sunbae! aheheh
    oka, ditunggu part endinge besok yah *lambai2***
    annyeong

  4. huaaa…donghae bringas,,banget ma minyoung….
    ini juga sungmin ma eunhyuk,,,biang keladi total,,
    haneul ma kyuhyun …ckckckckckckc,,,,pasangan ini./.
    lanjut…aku akan menunggu part2 selanjutnya

  5. Ntaaaa….ntu knpa hae jdi serink skinship bgd… 😀 hahaha
    gilaa…dy jail bgd dah godain miyoung ampe kyk gtu xD
    ntu haneul hahaha narah k miyoung tpi dy ga nyadar dy sama aj (?)
    huaaa~ sya suka bgd Kyu dsni…haha klyatan dewasa 😀
    *hugsKYU* e nasibny duo Lee yg laen gmna ntaa?

  6. wuaaahhhh ga nyangka ikan asin berubah jd ikan piranha… buas benerrrrrr……
    kasian youngi, bibirnya dimangsa terus2an ma ikan wkwkwkwk….
    tenang youngi, kalo si ikan macem2 ntar aq laporin ma guru kakashi LOL..
    Kyuhan… ada Kyuhan Zone nya..
    Haeyoung …… kaga ada.. yg ada Hanyoung Zone…
    ckckckck… beneran nih, author tukang selingkuh….. wkwkwkwk..

  7. Hahahhahahha xD
    Ngakak wktu haenul marahin miyoung ma hae.. Ekh malah haenul yg kepojok wkwkwkkw xD
    Ckckck.. Bang hae critany maksa nie yee? Nmany jg sudah cinta ya tak papa lah lg si miyoung jg mau kn sma” suka? Wkwkwk.. *bilang aj lo jg mau mi.. kwkwkwkwk 😀

    Okelahh next part dtunggu oniee ^^

  8. Wuaaahhhh…
    Udah mw akhir yah ini???
    Itu,masalah hae yg sakit kok tiba2 dah sembuh aja?
    Agak aneh aja sich….
    Next part dtgg yah^^

  9. yya..,
    haneul ngapain marah2 tu.?
    padahal dia kan lebih parah ,,hhe

    alasannya hae oppa uda pasaran tuu,
    tapii.., berjuanglah oppa !!!

  10. Wah udah part 5 aza.
    Aku baru sempet komen dpart ini..

    Hae ganas banget..
    Udah playboy, tkang maksa, tkang bo’ong, yadong, ganas pula..
    Udah cukup deh sifat jelex dy dsini.
    #ngelus dada
    sabar”..

    Dtunggu next part 🙂

  11. mwoya?? ini uda tamat eon??

    hahaaa Hae liar banget dpart ini xD
    dan ngakak dbagian ini “Sudahlah, Haneul! Kau dan Kyuhyun pun pernah melakukan hal ini kan?!” LOL
    keren eon…

    ps:uda ngirim email buat pw,, tp belum dbales sama eon 😀

  12. ..Omo… hae nafsu bgt ma miyoung….
    ..umin n hyuk jg kriminal bgt maen culik2 jja…
    ..next part.a jgn lama2 yah….

  13. nyahahahaha ….kyuhan mati ktu diserang unyukcs..ngakak,msa berdebat gr2 kissue,aishh..jincha…wow!!nemo ganaz bow,puas kiss-kiss youngie,huaaa…#mupeng/plaaaakk# kwkwkwk….

  14. biar si donghae cuma ngarang tuh cerita, tp bisa nyambung juga ya..
    hihihi
    si haneul marah2 gra2 hae-minyoung begitu, tp giliran diserang balik mati kata dia sama kyu xD

    author, trus trus lanjutannya bagaimana ?? judul baru lagi kah ??

  15. Kyaaaaaa so sweeet onn , itu eunhyuk sungmin EMBER BOCOR banget dah wakakaka

    Donghe ! Yaampun hae , lu ngpa jdh bad boy gtu hah ! Yaampum dkit dkit kisseu kissieu. Ahh miyoung sepik aja lagi , pdhal mah menikmati wahaha

    Haneul kyu langsung kicep gtu pas dserang trio lee wakaka asli ngakak onn , daebak ! Ayo lanjot

  16. ckckck hae maksa bner dahh * plak * -_____-
    haneul terlalu over protektif sm adenya u,u
    tp makin seru hehehe
    lanjut ! x) * evilsmile *

  17. i do,
    lho?
    sapa yang ngelamar? wakaka,
    udahlah miyoung jawab!
    jawab gak! *dilempar eember*
    yah, kalo jawabannya iya ffnya bentar lagi lese. kalo no, bakal panjang urusannya.
    but , ga peduli panjang-pendek. tetep baca!!!!!
    wahahahah!
    lanjutnya jangan lama-lama onn, nanti lita kirimin zhou-oppa ni!!! ~_*

  18. waa…hae ganas…#pllaaakk
    tp miyoungx awalx aja nolak tp akhrx mau jug. . .hahaha. . . .ditnggu part slanjutx thor. . .

  19. Hae lama2 makin yadong #plakkk eh salah makin sering skinship mulu ya.. main cium aja…. ckckckckkckkckc….. jail juga… tapi Lanjutkannnn.. bagaimana dengan Miyoung.. mau ga sich…

  20. Huwaaaaa~ suka suka suka >< entah knp tiap baca semua FF d blog ini hati aku hd deg-degan 😄
    hahaha, ini 1 part terakhirnya onn? Yaah 😦 kok sbntar banget sih T T perasaan baru kemaren deh baru d post 😥

    oke onn NICE FF 🙂 part selanjutnya jangan lama-lama ya onn hehe

  21. Donghae ganas bget trnyta hahaha
    geli bget ngebayangin ekspresi haneul n kyuhyun wktu 3 lee dgan seenkny ngebongkar ap yg mreka lakuin wktu miyoung bru blik dr london.
    Ngakak bget, haneul brlbhan bget m miyoung. Pdhal dia m kyuhyun ngelakuin yg lbh parah. Hahaha
    omo. . . Jd krjaan smpingan eunhyuk m sungmin jd penculik ya.
    Cakep2 pda sarap gtu.

  22. Hahha… Donghae nakal bangett… Tapi tetap aja sungmin sma eunhyun yg jadi antek untuk membantu donghae hhe..
    Nice ff 🙂

  23. waaa,,, hae nyatain prasaan’a jg…
    kr2 miyoung bkal bls apa yahh???
    tp mreka ber3 hobi bget nyulik orng… kasian amet miyoung d culik trus..m

  24. Aigooo…wlwpn terkesan maksa tp cr ikan nemo bwt ng’luluhin hati’y miyoung th rmntiz bgt…kekekekekekekeke…qra” apa y yg bkln miyoung jwb bwt pertanyaan hae y?????

  25. Pasti, acaranya pake bius-membius. Hahaha Donghae udah cinta banget sama Miyoung, sehingga nyuruh Eunhyuk dan Sungmin nyulik Miyoung. Asik Donghae nyatain cinta sama Miyoung, jawab IYA aja Miyoung, jangan pake mikir. Hohoho

  26. part ini sudah meracuni kepolosan ku # plakk *polos apa nya*

    ciecie ..
    hae ahjussi poling in lop benelan ama miyoung eonni *cadel mode on* .. tp Ahjussi kenapa mesti boong ma Haneul eonni ?? tp ttp jja Kyu oppa g bisa di boongi *cium Kyu Oppa*

    Hei Lee’s Ahjussi ..
    kalian ini memang bener2 ..
    somplak ..

    author yg kece dan keren …
    ff nya daebakk. .
    *tebar kisseu buat author*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s