When I Meet You(Part.6)End

“Kenapa diam?” Donghae semakin mendekati wajah Miyoung. “Apa tidak bisa menjawab?” Goda Donghae lagi.

Miyoung tetap terdiam, Dan hal itu membuat Donghae mulai mendekati wajahnya seakan siap untuk mencium gadis itu lagi tapi tiba-tiba saja…

BUGH!!

“Aww…” Donghae memegangi keningnya yang terasa sakit karena dengan secara tiba-tiba Miyoung menghantamkan keningnya sendiri tepat pada kening Donghae. “Aissh!! Ya!” Ia segera bangkit dari atas tubuh Miyoung.

Dengan segera gadis itu beranjak pula dari tempatnya. “Bodoh!! Masih sempat-sempatnya kau menggodaku di saat kau sedang sakit, Huh?! Apa kau tidak kasihan pada tubuhmu itu?!”

“Eh?!” Donghae menatapnya bingung.

“Cepat masuk kamarmu, Bodoh!” Miyoung langsung menarik lengan Donghae, Memaksanya untuk masuk ke dalam kamarnya.

“Ya! Ya!” Donghae hanya bisa mengikuti langkah Miyoung karena gadis itu terus saja menarik lengannya.

5 Menit Kemudian…

“Nah, Begini lebih baik!!” Miyoung menatap puas pada Donghae yang kini sedang terbaring di atas ranjangnya dengan selimut tebal yang menyelimuti tubuhnya.

“Ya! Aku ini sudah sembuh sejak tadi pagi! Aku kan sudah bilang jika aku ini hanya demam biasa!” Jawab Donghae seraya hendak bangkit.

Namun Miyoung mendorong pundak pria itu hingga ia akhirnya terbaring lagi di atas ranjang nya itu. “Anniyo!! Badanmu masih panas seperti itu kau masih bilang tidak apa-apa!!” Kesal gadis itu. “Sudah sekarang kau tidur saja di sini! Aku ingin pulang!”

Bukannya menuruti perkataan Miyoung, Donghae justru malah tersenyum-senyum kecil membuat gadis di hadapannya itu bingung. “Wae?! Memangnya ada yang lucu?”

“Anniyo…” Donghae menggelengkan kepalanya pelan. “Aku hanya tidak menyangka jika ternyata kau begitu sangat mengkhawatirkan keadaanku.. Ehm, Bukankah itu berarti kau menyukaiku? Miyoung-ah?”

BLUSH!!

Kedua pipi Miyoung langsung memerah, Ia membalikkan tubuhnya dan hendak pergi dari ruangan itu. Tapi Donghae memegang pergelangan tangannya dengan kuat membuatnya berbalik padanya.

“Jangan pergi… Aku mohon…” Pinta Donghae.

“Ya! Kau ini kenapa sih?! Aku harus pulang, Haneul bisa marah jika tau aku ada di tempatmu! Dan kau pasti tau itu kan?!” Kesal Miyoung mencoba untuk melepaskan pegangannya.

“Andwae!” Jawab Donghae singkat. “Miyoung-ah, Apa kau benar-benar masih membenciku? Apakah kau tidak bisa menerimaku?!”

Seketika itu juga Miyoung terdiam saat mendengarnya. “Aku mohon, Jangan pergi dari tempat ini… Hari ini saja turuti perkataanku…” Pinta Donghae lagi seraya melepaskan genggaman tangannya perlahan.

Namun Miyoung tetap terdiam di tempatnya, Memunggungi wajah pria itu tanpa mengata kan sepatah katapun padanya.

“Aku tidak membencimu…” Ujar Miyoung kemudian setelah cukup lama mereka sama-sama saling diam satu sama lain. “Aku hanya masih bingung dengan perasaanku ini… Tapi bukan berarti aku membencimu…” Tambahnya lagi. “Dan mungkin jika saja keberanianku lebih besar dari rasa harga diriku ini… Aku akan mengatakan…” Gadis itu berbalik menghadap Donghae tapi ia menghentikkan ucapannya saat melihat Donghae yang sudah tertidur lelap.

Gadis itu membulatkan kedua matanya dan mengepal tangan kananya kuat. “Lee Donghae, Kau mencoba mempermainkanku, Huh?!!!” Kesal gadis itu namun ia hanya mengumpat pelan.

Tapi seketika itu juga, Kemarahan gadis itu lenyap ntah kemana saat melihat wajah Donghae yang sedang tertidur lelap itu. Tak berapa lama segurat senyuman terukir di wajah gadis itu. “Mungkin aku akan mengatakan… Saranghae…” Desis gadis itu sangat pelan.

“Ngh…” Donghae menggeliat pelan dan merubah posisi tidurnya. Tanpa Miyoung sadari, Donghae membuka kedua matanya dan tersenyum kecil. “Nado Saranghae…” Gumamnya dalam batin.

-When I Meet You-

Donghae terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yang menembus melalui celah-celah kecil pada gorden kamarnya itu mulai mengusik kenyamanannya. Ia bangkit dari tidurnya masih dengan mata yang menyipit.

Setelah cukup lama terdiam, Ia dapat mendengar ada seseorang di arah dapurnya. Ia pun beranjak dari kamarnya menuju dapur. “Miyoung-ah?” Ujarnya sedikit tak percaya. Ia segera mengucek kedua matanya tapi matanya memang tidak salah ia melihat Miyoung ada di hadapannya.

“Pagi…” Sapa Miyoung singkat. “Semalam aku menginap di tempat ini, Karena aku tidak dapat memesan taxi… Jadi, Berhentilah melihatku seperti kau melihat setan, Lee Donghae!” Jelas gadis itu kemudian seraya memberikan sedikit penekanan pada perkataannya yang terakhir.

“Ah… Anniyo, Aku hanya sedikit tidak percaya saja jika kau benar-benar berada di sini…” Donghae duduk di hadapan gadis itu dan tak berapa lama Miyoung memberikan sepiring roti isi padanya.

“Makanlah… Bukankah kemarin kau berjanji untuk memakan roti isiku ini…” Suruh gadis itu tanpa mau menatap Donghae.

“O…” Donghae mengangguk kecil sembari tersenyum kecil, Sekilas ia melihat Miyoung yang terus saja menghindari tatapannya. “Ya… Miyoung-ah, Bisakah kau duduk di hadapanku? Rasanya aneh jika harus berbicara dengan orang yang bahkan tidak ingin melihatku sama sekali…” Ujar Donghae kemudian.

“Jangan banyak bicara, Kau makan saja roti isi itu! Lagipula sebentar lagi aku akan pulang..” Jawab Miyoung masih tetap tak ingin menatap Donghae.

“Baiklah…” Pria itu mengalah dan memilih untuk menyantap sarapannya tanpa banyak bicara.

30 Menit Kemudian…

“Aku akan pulang sekarang…” Ujar Miyoung setelah merapihkan bekas sarapan Donghae tadi.

“Tunggu dulu!” Donghae segera bergegas ke arah kamarnya dan ia keluar kembali dengan Hoodies berwarna biru tua lalu ia pun memakaikannya pada membuat gadis itu cukup terkejut.

“Omo!! Apa yang kau lakukan?!” Kaget gadis itu.

“Hanya memakaikanmu Hoodies ini, Lagipula aku rasa cuaca di luar sana sangat dingin dan jika kau tidak menggunakan Hoodies ini aku yakin kau akan demam sepulang dari sini…” Jawab Donghae santai.

Miyoung terdiam, Ia tak dapat mengatakan apapun selain kedua pipinya yang terlihat sedikit memerah saat mendengar ucapan Donghae tadi. “Biar aku antarkan kau… Aku yakin kau tidak bawa uang tadi malam…” Ajak Donghae.

“Tentu saja! Kau pikir bagaimana bisa aku bawa uangku sementara kedua temanmu itu mencuriku hingga ke tempat ini, Huh?!” Jawab Miyoung langsung seakan mengalihkan rasa malunya.

“Arraseo…” Donghae terkekeh kecil saat mendengarnya. “Ayo kita pergi sekarang…” Ajak Donghae seraya menarik tangan Miyoung lembut.

DEG!!

Jantung Miyoung seketika itu juga berdegup sangat kencang, Dengan segera gadis itu pun menarik tangannya dari genggaman Donghae. “Waeyo?” Donghae berbalik sembari menatapnya bingung.

“Kau tak perlu memegang tanganku! Aku bisa berjalan sendiri!” Ujar gadis itu malu-malu, Karena kini kedua pipinya semakin merah.

Donghae hanya tersenyum saat melihat wajah Miyoung yang merah itu. “Baiklah, Aku tidak akan memegang tanganmu lagi…” Jawabnya santai sedangkan Miyoung segera berjalan terlebih dulu darinya.

-When I Meet You-

Setelah cukup lama di perjalanan tanpa ada yang mengeluarkan sepatah katapun, Akhirnya mereka sampai di depan rumah Miyoung.

“Terima Kasih, Sudah mengantarkanku pulang… Sekarang aku harus masuk… Sekali lagi terima kasih…” Ujar Miyoung kemudian memecah keheningan di antara mereka berdua.

“Ehm…” Donghae mengangguk kecil, “Miyoung-ah…” Panggilnya membuat gadis itu berbalik padanya.

“Waeyo?” Tanya Miyoung heran.

“Apakah kau tidak bisa menjawab pernyataanku sekarang?”

“Pernyataanmu yang mana?”

“Tentang perasaanku… Kau pasti mengerti kan? Saranghaeyo…” Jawab Donghae sedikit memelankan nada suaranya di perkataan yang terakhir.

Kedua mata Miyoung membulat dalam seketika, Jantungnya pun tak henti-hentinya berdetak sangat cepat. “So-Soal itu… Bisakah kita bahas lain kali?” Elak gadis itu.

“Seandainya aku bisa, Mungkin aku tidak akan menanyakannya sekarang…” Jawab Donghae membuat gadis itu terdiam bingung harus menjawab apa.

“Tapi…”

“Tapi apa? Apa sebenarnya kau memang masih membenciku?”

“A-Anniyo…” Miyoung menggelengkan kepalanya langsung. “Hanya saja…Aku masih bingung dengan perasaanku sendiri, Donghae-ah…”

SRET!!

Donghae segera menarik tubuh Miyoung dan mendekatkan wajahnya tepat menyentuh kening gadis itu. “Apa sekarang jantungmu berdegup dengan kencang?” Tanya Donghae.

“E-Eh?!” Miyoung menatapnya bingung.

“Aku rasa yah… Dan itu tandanya kau juga mencintaiku, Miyoung-ah…” Ujar Donghae yang langsung tersenyum kecil padanya. “Saranghaeyo…” Desisnya sangat pelan.

Di sisi Lain…

Haneul terus saja berjalan mondar-mandir membuat Kyuhyun yang melihat hal itu pusing saat melihatnya. “Haneul-ah, Tenanglah sedikit!” Suruh Kyuhyun.

“Bagaimana bisa aku tenang?!” Bentak Haneul membuat Kyuhyun terkejut dan membulat kan kedua matanya. “Aish… Kemana sih anak itu?! Kenapa ia tidak pulang-pulang sejak tadi malam!! Aish…” Keluh Haneul seakan prustasi.

“Hah… Memang susah memiliki kekasih yang sangat over protektif pada adiknya ini…” Celoteh Kyuhyun dan langsung mendapat pandangan sinis dari Haneul.

“Coba kau ulangi perkataanmu itu!” Suruh Haneul dingin.

“Ah? A-Anniyo… Memangnya tadi aku bilang apa?” Elak Kyuhyun sembari tersenyum kecil namun seakan di paksakan.

Haneul mengalihkan pandangannya menggambarkan jika ia benar-benar sangat kesal saat ini. “Hey… Jangan marah tadi aku cuman bercanda… Lagipula jika Miyoung memang benar keluar rumah, Mungkin saja ia sedang menemui Donghae kan?” Ujar Kyuhyun seraya mendekatinya.

“Justru itu yang aku takutkan!!” Haneul berbalik padanya.

Tapi Kyuhyun segera menarik lengannya dan memeluk tubuh gadis itu. “Ya… Kau ini harus ingat, Haneul-ah… Tidak selamanya kau bisa terus menjaga adikmu, Dan kau tau? Dengan adanya Donghae dia pasti bisa menjaga Miyoung…” Ujar Kyuhyun bijak.

“Menjaga apanya?! Bagaimana mungkin seorang pria playboy sepertinya menjaga Miyoung dengan baik?! Yang ada Miyoung bisa hancur jika bersamanya!!” Kesal Haneul tak percaya.

“Hey… Jangan berfikir negative padanya! Kau tau jika seorang pria benar-benar mencintai gadis itu, Aku yakin dia akan menjaga gadis itu dengan baik… Jadi kau tidak perlu mengkhawatirkan hal itu lagi, Yah…”

Haneul terdiam, Ia seakan memikirkan semua perkataan Kyuhyun tadi terhadapanya. “Berhentilah memikirkan hubungan mereka, Dan pikirkanlah hubungan kita ini…” Kyuhyun mendongakkan dagu gadis itu seakan hendak mencium gadis itu.

“Tunggu!! Suara mobil!! Jangan-jangan itu, Miyoung!!” Haneul segera melepakan pelukan Kyuhyun membuat Kyuhyun hampir saja terjatuh.

“Aish!! Lee Donghae, Kenapa kau harus datang di saat yang tidak tepat, Huh?!! Kau sudah merusak acaraku!! Aaah…” Umpat Kyuhyun kesal karena yakin jika mobil yang baru saja tiba itu pasti mobil yang Donghae bawa.

-When I Meet You-

Awalnya Miyoung hanya terdiam, Tapi tak berapa lama ia pun mengangguk kecil. “Na-Nado Saranghae…” Balasnya nyaris terdengar.

“Apa?! Aku tidak dengar… Bisa kau ulangi?” Canda Donghae masih tetap memeluknya.

“Ya! Aku tidak akan mengulangi perkataan itu lagi!!!” Tolak Miyoung langsung seraya mencoba menyembunyikan wajahnya yang mungkin kini sudah seperti kepiting rebus saja.

“Aku hanya bercanda…” Jawab Donghae sembari terkekeh kecil.

Donghae mendongakkan wajah gadis itu dan mulai semakin mendekatkan wajahnya, Gadis itu pun segera menutup kedua matanya perlahan. Di saat kedua bibir mereka hampir saja bertemu, Tiba-tiba..

Knock… Knock… Knock…

“Ya!! Lee Donghae!! Choi Miyoung keluar kalian sekarang juga!!” Teriak Haneul dari luar mobil mereka membuat keduanya terkejut dengan hal itu.

Dengan segera Miyoung mendorong tubuh Donghae dan keluar dari dalam mobil itu tapi tidak dengan Donghae yang sebaliknya dengan santainya keluar dari mobil itu.

“Dari mana saja kau?! Semalaman tidak pulang, Dan sekarang kau pulang bersama pria ini!” Tunjuk Haneul pada Donghae.

“Aku…”

“Dia habis menginap dirumahku… Kemarin kan aku masih belum sembuh total, Jadinya dia harus mengurusku…” Jawab Donghae santai.

“Alasan!” Kesal Haneul sambil mendengus kesal.

“Itu memang benar…” Jawab Miyoung dengan cukup santai juga.

PLETAK!!

“Aww!” Ringis Miyoung dan Donghae secara bersamaan karena tiba-tiba saja Kyuhyun menjitak kepala mereka berdua bersamaan.

“Ini hukuman untuk kalian berdua! Setidaknya kalian harusnya mengabari kami, Agar kami tidak khawatir, Arreo?!” Ujar Kyuhyun kemudian sembari menatap serius pada mereka berdua.

“Arraseo…” Jawab mereka berdua sembari mengusap kepala mereka berdua.

Kyuhyun menoleh pada Miyoung dan tersenyum kecil, “Sekali-kali memberikan hukuman pada mereka, Tidak apa kan?” Ujarnya santai membuat Haneul tersenyum kecil saat mendengar hal itu.

“Cih! Dasar pasangan iblis!” Celetuk Donghae yang langsung mendapat tatapan membunuh dari mereka berdua yang mendengarnya. “A-Aku… Hanya ber-canda sa-ja!” Ujarnya terbata karena takut saat melihat hal itu.

“Pengecut…” Ejek Miyoung.

“Mwoya?!” Donghae segera berbalik padanya. “Ya! Apa yang kau maksud dengan aku pengecut begitu?!”

“Tepat sekali!!” Miyoung mengangguk kecl.

“Ya!! Neo!!”

“Wae?!” Tantang Miyoung.

Di saat Miyoung dan Donghae asyik berdebat seperti itu, Tanpa mereka sadari Kyuhyun dan Haneul hanya menatap mereka bingung. “Apa kau yakin jika mereka itu berpacaran?!” Tanya Haneul tak yakin.

“Molla… Sudahlah lebih baik kita masuk saja ke dalam…” Ajak Kyuhyun  seraya menarik Haneul ke dalam rumah.

“Kau pengecut, pengecut, pengecut!!!” Ejek Miyoung berulang kali hingga membuat Donghae kesal dan langsung marah. Ia segera menarik tubuh gadis itu seakan hendak menciumnya, Keduanya pun saling menutup mata masing-masing, tapi…

TEP!!

Donghae dan Miyoung membuka matanya dan betapa terkejutnya mereka saat melihat Sungmin dan Eunhyuk sudah berada di tengah mereka yang ntah sejak kapan mereka datang.

“Ya… Tidak sepantasnya kalian berciuman di tempat umum seperti ini…” Ujar Sungmin masih dengan menutup mulut Donghae dengan tangannya.

“Betul sekali… Kalian ini harusnya bisa melihat keadaan di sekitar kalian! Misalnya seperti sekarang ini, Jika kalian berciuman di tempat umum kalian akan terganggu seperti ini…” Tambah Eunhyuk dan langsung tertawa puas seraya tos five dengan Sungmin.

“Kalian!!” Teriak Miyoung dan Donghae yang sepertinya malu sekaligus kesal saat mendengar hal itu, Tapi mereka berdua tetap tertawa puas.

“Ya!! Apa kalian tidak berniat mencari perempuan saja, Huh? Dan berhentilah menjadi pengganggu orang yang sedang berpacaran!!” Keluh Donghae.

“Ah… Tapi aku lebih senang menggoda orang yang berpacaran daripada harus mencari wanita… Itu urusan belakang…” Jawab Eunhyuk asal.

“Benar sekali… Seharusnya kalian ini sekali-sekali seperti kita… Misalkan mengganggu Kyuhyun dan Haneul berpacaran? Mungkin kalian akan dapat merasakan apa yang kita rasakan saat mengganggu kalian sekarang ini…” Tambah Sungmin.

“Mwoya?!” Donghae dan Miyoung hanya saling bertatapan heran saat mendengar hal itu.

“Ya!! Lee Sungmin!! Kau mencari mati dengan kami?!” Ujar Kyuhyun yang tiba-tiba saja ada di ambang pintu begitupun dengan Haneul.

Sungmin terdiam sembari menelan ludahnya yang seakan terasa berat. “Bu-Bukan aku yang mengatakannya… Tapi Eunhyuk!!” Lempar Sungmin tak ingin di salahkan.

“Ya!! Apa katamu, Anniyo… Aku tidak mengatakan apapun, Walaupun mungkin aku sedikit setuju dengan perkataannya…” Jawab Eunhyuk sembari mendesis pelan saat terakhir perkataannya.

“Awas kalian berdua!!!” Amuk Kyuhyun dan langsung mengejar mereka yang dengan cepat berlari dari tempat itu.

Donghae dan Miyoung langsung tertawa puas saat melihat hal itu, “Jangan harap kalian akan mendapatkan restuku secepat ini!” Ujar Haneul yang tiba-tiba saja menarik Miyoung dari samping Donghae, Membuat tawa di antara mereka terhenti.

Kedua orang itu hanya menghela nafas panjang, “Arraseo…” Jawab mereka berduaan nyaris bersamaan.

The End…

Ahahahaha… Ending yang GAJE neh…

Tapi readers tenang aja… Berhubung endingnya mungkin terlihat sedikit menggantung…

Author bakalan buat lanjutan dari cerita ini dan sepertinya dengan judul yang baru… Hehehehehe

Judulnya, jadi Love Story

Nanti di cerita selanjutnya bakalan fokus ma dua couple neh dan bakalan ada 1 part khusus buat Umin n Eunhyuk yang belum pada punya pasangan…

Dan Author bakalan ambil salah satu readers yang sering coment di blog ini buat jadi pasangan mereka di part khusus mereka nanti…^^

Jadi, Siap2 aja kali aja Author bakalan pake namamu buat jadi couple mereka… Hahahahahahaha

Iklan

105 thoughts on “When I Meet You(Part.6)End

  1. wohoho kocak eon,
    astaga duo lee bnar2 pengganggu
    astaga haneul, galak amat ya?? #pletak!
    Cr cast buat jd pasangan eunhyuk?
    Gak brhrap, tp kalau dpakai jg gak keberatan #plak! #ngarep

  2. Wah, gantung beratttttt, *dcekek nta* haneul over protect dah ma miyoung… Pzti lcu liat duo Lee dkejr evilKyu. Lnjtn.a eh Love Story.a jgn lm2 y nta

  3. nyehehe onnie ! Daebak loh , itu miyoung ama donghae wakakaka akhirnya jadi juga.
    Haneul kyu kalo pgn skinsipan pasti ada aja halangan ahh mesum si kyu nya nyahaha
    Haneul galak bngt lagi. Berasa ibu tiri dah , kyu juga takut amat ama haneul haha SSTI bangat. Kebiasaan unyuk umin kerjaan nya gangguin orang pcaran. Haha udah nyuk ama aku aja nih , nganggur *eh? Hahahaha lanjot onn kekeke

  4. wakakak kyunyaa jd kyaq haneul 😄
    jd adaa sequelnyaa yaa ? wahhh bolehh tuhh (y) pastii tmbhh menarik hehehee
    ditungguu love storynyaa ^^v

  5. miyoung gengsi’a ga bisa diturunin sedikit ya kalo lg d dpn donghae xD Haneul msh aja g ksh restu ke mereka, haneul donghae baik kok apalagi sama miyoung, kalo donghae macem2, bakalan abis dia sama miyoung xD Eunhyuk-sungmin mereka itu couple yg bsa bikin suasana runyam, berantakan, tp kocak n ngeselin jg kadang2, kalo mereka punya pasangan, msh bsa iseng lg g ya..

  6. hahahaha 😆 ceritanya gokil banget, dasar sungmin ma eunhyuk kerjaannya ganggu mulu 😀
    cerita ini masih berlanjutkan,,,???
    bikin mpe pada married semua 😆 😉

  7. Akhem-akhem hehe 😀 yaaah udahan ya 😦 aish~ g sabar nunggu Love story jadinya hahahaha 😀 boleh dong onn, d pasangin sama hyuk *ngareeeep haha

    really nice FF onn 😉 chukkae~ FF onn sukses lagi :DD hahaha

  8. emang rada gaje….hahaha
    tapi lucu^^
    kasian Miyoung ama Hae keknya bakalah dihantui Haneul terus d.
    umin n nyuk bakalan mampuslah di tangan kyu….ngatain orang sihhhh
    mreka be2 kasi pasangan aja biar ada kerjaan ga gangguin orang pacaran
    hahahaha

  9. wuaaaahh…. akhirnya haeyoung jadian juga tp haneul belum kasih restu euy…..
    oia… .. biar dpt restu dari mereka mah gampang……
    ancem aja si Kyuhan nya pake video yadong mereka wkwkwkwk….*otak epil + otak yadong mode on*
    soal audisi pasangan unyuk ma umin … gimana ya? pengen ikutan tp takut dicere ma bang teuki *tabok*
    gimanapun jg sy adalah wanita yg sudah bersuami *tabok*
    kalo ikutan audisi kyk gitu teh harus izin suami sy dulu… abang teuki tersayang.. *tendang*
    wkwkwkwk……

  10. Ntaa..
    hahah drimu rajin yaa…publish FF…bagoess ^^b *hugsNta*
    jiaaahhh dasar Haneul knp overprotektif bgd m MiYoung kn kasihan dy ga bsa bebas m Hae,,,ckckck *geleng2*
    e ntu duo Lee ampun2 dah jailnya ganggu ajah…wkwkwkwk
    ntu Kyu ngapain mreka? LOL
    okeh deh ta…aq tunggu FF lnjutanny…HWAITIINGG!! 😀

  11. Yah…cpet amt prasaan y end’y.. 😦
    Ywss lh…KyuNeul emng psngan evil!!! >o<
    Kasiian MiHae (?) low gg d restu'n ma haneul.mndngan kwin lari ajj dh tuh.
    Wkkwk
    Oiia eon,love story?ntu smcem kae sequel'y kh?atw emng ff lain lgi gtu?
    *Lola

  12. ah akhirnya slsai n bhagia……..dsar minhyuk ska bgt gangguin org pcran,asyik ada lnjutanny y chingu,bgs dh apalg crta tntang 2 couple ini pst seru bgt tu n romantis abis…….he3,plus crta minhyuk couple jg y…..cpt2 d post y chingu love storynya,aq tunggu…..he2

  13. Tamat?hueee… Akhirnya haeyoung jadian meski haneul agak sensi dch… Seneng ma perannya si minhyuk, jail bgt.. Ckckck
    wow, lg cri cast? Aku mau donk di pasangin ama hyuk… *ngarep* plis lololol
    buat love story nya ditunggu! JIAYOU

  14. telat,, hehehh,,, jadian nehhh sweet sweet!!! happy end plus gaje end,,, soalnya pemainnya pada gaje d akhir2 cerita hahahahha *plakk!!!**, wah betul thu kata hae, lebih baek umin ma hyuk cari yeoja aja drpd jadi orang usil, tenang umin oppa, ada aq di sini *hoooooooeeee***,,,
    eh,,, tapi tetep aja yah, udah jadian berantem mulu omaigat!!
    heheh, gpp deh,,, kyuneul ma younghae dah kelar ehehe
    oke, ditunggu next story sunbae

  15. ngga geje kok onn 🙂
    aduh itu kasian blm dikasih restu, dasar haneul emang sister complex *di tabok yg punya nama* ampun onn :p
    di tunggu lanjutannya 😀

  16. wahhhh
    keren cingu…
    akhirnya tamat…
    walau masih agak gantung…
    tapi akhirnya minyoung ngaku juga kalo dia juka suka ma hae???
    he
    tapi sayang haneulnya belumterlalu ngasih restu?
    mungkin karna hae nya playboy kalie yah?
    he
    nice ff cingu…
    love storynya di tunggu

  17. Ya, ampun HanueL bener2 dah bukan Kyu yg dpikirin maLah Miyoung emang sich bagus. Tp kasian Kyu dcuekin. KL ghitu Kyunya buat aku aja deh!!! Keke~

    Jyah….Laki aye Hyuk demen bgt ya gangguin org pacaran. Mending Hyuk pcrn ma aye aja deh!!! Keke~

    Hae demen bener godain Minyoung. Ckckck~

    Daebak deh ff Ntha ^^. T.o.P 🙂
    Mau dnk ma Hyuk. Hehe~

  18. aaahh..mianhe ikud bca yaa..

    Annyeoooong..
    Aku reader baru d.sni..hehe

    hmm..agak nda ngertii nii ma jalan crita.x
    coz lgsg bca d.part ending.x..

    Tpiii..
    Miyoung suka ma donghae kan..donghae jg..tpiii krna suatu hal..bru terucap sekrg..hoho

    ya! Kyu oppa ma haneul gagal kisseu gra2 kdatangan mreka b.2..haha

  19. Haneul ganggu nih. pake ngetok kaca mobil segala.. hhehehe
    Keren kok endingnya. Sungmin sama Eunhyuk aja mendingan. Jadi kak 3 couple.. 🙂

  20. waahh…
    ud end aj nih.
    ksian bget hae n miyoung gk direstuin sma haneul.
    haneul jhad ah, msa miyoung gk dikasih pcaran ama hae -.-”
    itu d next storynya hyuk ttep jomblo aj dong^^ n ttep jdi pengganggu hae-miyoung n kyu-haneul 😄
    next storynya jgan lama2 yaa ^^

  21. Huwaaa. . .
    Akhrnya ending, aq msh ingin bca lagi padahl 😥
    love story nya cpt dpublish y?
    Biar g lupa alurnya, hehehe

  22. haneul over protected banget ma miyoung, agak b’lebihan malah…
    kasian kyu, d’cuekin..

    dsr sungmin-eunhyuk, hobby’y gagguin org pcran. gak pny psngan sih.. 🙂

  23. Trnyta mank bner2 ngegantung hihi
    tp seru >,<, liat haneul ngomel2 gaje it n overprotektif bget m miyoung udah kyk emak2 aj.
    kegokilan 2 lee*sungmin n euhyuk*
    miyoung n donghae yg ska brantem n lgi kasmaran.
    Kyuhyun yg slalu sbar dtindas m haneul.
    Smuany bner2 gokil n menyenangkan.
    Afterstoryny hrus lbh seru lgi y chingu.
    Aplg bgian 2 org jomblo sejati n pengganggu itu.
    Daebak^^~

  24. kocak bgt..
    marathon baca part 2 ampe 6 hehehehe
    syukurlah hae di terima, coba kalu ga bisa sakit mulu dia tiap hari kekekeke

  25. Kasian ya si ikan Blum mndpt rest dri kk iparnya.. Hahahaha 😀
    Dinganggu trus lgi sma si minhyuk.. Hahaha aha
    Miyoung lucky bngt dpt namjachingu sperti do gnaw yg romantic XP

  26. Wahaaaa..
    Makin lama restunya makin bagus *plakkk dihajar donghae
    Hahaha..
    Klw karakter haneul dibuat ‘horor’ dgn sulitnya untuk memberi rstu,bkan krna hae playboy tapi yah mgkn ada kasus hae yg sgat tdk disukai haneul
    Hehehe..

  27. wwkwkwk akhir’a ending jg wktu’a tidur dngn tenang dha,. haahah di FF ini sih umin delengeenan bgtt dha,. wwwkwkwk duh mihae musti byk” sbr yah d’FF berikut’a.. hahhahaah

  28. hehehhe,,,
    meskipun ending.nya gaje..
    tapi tetep bagus benget kok ceritanya…eonni 🙂
    gokil+romantis…
    daeabak..bikin lanjutannya ^,<

  29. Huahhaha kocak kocak kocak bgt part ini…
    Bener” deh.. Pasangan iblis haha..
    Eunhyuk sma Sungmin kyak gak ada kerjaan lain aja hahah..

  30. The end? Tapi akak ini bener-bener keren~ walaupun endingnya begitu tapi dibuat squelnya~ jadinya ga kecewa~ aku lanjut ke squelnya 😀

  31. keren keren HAPPY ending aku suka kyaa ~
    hadu unyuk ama umin ganggu aja itu
    kyu-han pasangan setan *angguk” kepala
    hae akhirnya kamu dapet juga cintanya minyoung 😀

  32. aaaah …
    haneul tega amat.. direstuin aja napa sih? *kesel sendiri*

    daebak thor..
    aku seneng baca semua ff yg ada di blog ini ..

    keep writing thor !
    HWAITING 😉

  33. hwaaa… Akhirnya selesai juga bacanya… Cerita yg unik, kyknya hae-young couple paporit ku deh.. *uhuk* bnyk adegan kisseunya ya.. Tp ga papa aku suka.. Sukses terus buat authornya…^^

  34. wkwkwkwk … hae kalah telak dari mi young ………… makanya kalo sakit jgn berulah ..
    Aku hanya tidak menyangka jika ternyata kau begitu sangat mengkhawatirkan keadaanku.. Ehm, Bukankah itu berarti kau menyukaiku? Miyoung-ah?… aigooo hae hobi bgt merayu …………………

    “Miyoung-ah, Apa kau benar-benar masih membenciku? Apakah kau tidak bisa menerimaku?!”
    “Aku tidak membencimu…Aku hanya masih bingung dengan perasaanku ini… Tapi bukan berarti aku membencimu….Dan mungkin jika saja keberanianku lebih besar dari rasa harga diriku ini… Aku akan mengatakan… saranghae … ” waaaa mi young jujur jg nihhhhhhhhhhhhhhh

    YAK kyu hyun … kamu cari penyakit ya … blg ““Hah… Memang susah memiliki kekasih yang sangat over protektif pada adiknya ini…” huahahahaha

    AKHIRnya … mi young blg sarange jg …. wuahhhh hae senang tuh …

    “Sekali-kali memberikan hukuman pada mereka, Tidak apa kan?” sahut kyu
    “Cih! Dasar pasangan iblis!” Celetuk Donghae yang langsung mendapat tatapan membunuh dari mereka berdua yang mendengarnya. “A-Aku… Hanya ber-canda sa-ja!” Ujarnya terbata karena takut saat melihat hal itu.
    OMMo dong hae – mi young mau kissing? ( YAK ini tempat umum nih )
    tiba2 Donghae dan Miyoung membuka matanya dan betapa terkejutnya mereka saat melihat Sungmin dan Eunhyuk sudah berada di tengah mereka yang ntah sejak kapan mereka datang.
    “Ya… Tidak sepantasnya kalian berciuman di tempat umum seperti ini…” Ujar Sungmin masih dengan menutup mulut Donghae dengan tangannya.
    “Betul sekali… Kalian ini harusnya bisa melihat keadaan di sekitar kalian! Misalnya seperti sekarang ini, Jika kalian berciuman di tempat umum kalian akan terganggu seperti ini…” Tambah Eunhyuk dan langsung tertawa puas seraya tos five dengan Sungmin.
    “Ya!! Apa kalian tidak berniat mencari perempuan saja, Huh? Dan berhentilah menjadi pengganggu orang yang sedang berpacaran!!”
    “Ah… Tapi aku lebih senang menggoda orang yang berpacaran daripada harus mencari wanita… Itu urusan belakang…” Jawab Eunhyuk asal.
    “Benar sekali… Seharusnya kalian ini sekali-sekali seperti kita… Misalkan mengganggu Kyuhyun dan Haneul berpacaran? Mungkin kalian akan dapat merasakan apa yang kita rasakan saat mengganggu kalian sekarang ini…” Tambah Sungmin.
    “Ya!! Lee Sungmin!! Kau mencari mati dengan kami?!” Ujar Kyuhyun yang tiba-tiba saja ada di ambang pintu begitupun dengan Haneul.
    Sungmin terdiam sembari menelan ludahnya yang seakan terasa berat. “Bu-Bukan aku yang mengatakannya… Tapi Eunhyuk!!” Lempar Sungmin tak ingin di salahkan.
    “Ya!! Apa katamu, Anniyo… Aku tidak mengatakan apapun, Walaupun mungkin aku sedikit setuju dengan perkataannya…” Jawab Eunhyuk sembari mendesis pelan saat terakhir perkataannya.
    “Awas kalian berdua!!!” Amuk Kyuhyun dan langsung mengejar mereka yang dengan cepat berlari dari tempat itu.
    “Jangan harap kalian akan mendapatkan restuku secepat ini!” Ujar Haneul yang tiba-tiba saja menarik Miyoung dari samping Donghae, Membuat tawa di antara mereka terhenti.
    Kedua orang itu hanya menghela nafas panjang, “Arraseo…” Jawab mereka berduaan nyaris bersamaan.
    RASAIN … HANEUL – KYU di lawan … mereka kan pasangan IBLIS
    >>>>>>>>>>> lucu abis ngebayangi adegan di atas … wkwkwkw <<<<<<<<<<<<<<

    Author………………………. gomawo cerita nya …. muach

  35. wah evilx kyu disini keliatan sekali yea. mpe to bocah 3 g berkutik ken dia paling kecil eh lagax oppa yg jd hyung dr ank2 to. after all bagus ceritanya thor. konsis ceritanya g betele-tele. halaaaaah bahasax gampar thor ne reader satu

  36. daeebbakkk . Aku kira tdi ad scene Minyoung ketmu sma appa y trus di pksa ikut sma appa y 😀 , tp prediksi aku slah 😀 .

  37. Hahahahahaha..ksian bgt hae ky’y ssh bgt bwt dptin restu dr haneul..kekekekekeke..mdh”an aja kyu bs bntuin hae y bwt ng’luluhin hati haneul bwt ng’restuin dy sm miyoung…kekekekeke
    itu ksian bgt umin sm hyuk ky’y jd obt nyamuk trz bwt 2 couple itu..kekekeke..mdh”an aja mreka bs dpt cwe jd g hrz jd obat nyamuk lg dech..kekekekeke

  38. ENDING ENDING… Akhirnya Miyoung membalas perasaan Donghae. Aww Haneul, cepet kasih restu untuk hubungan Donghae dan Miyoung. Kan kasian mereka.

  39. Setelah kemaren baca Oh! My Boss! terus lanjut ke Can I love you again?, dan akhirnya hari ini baca When I meet you. Pas baca part terakhir baru ngeh kalo ff ini after story dari Can I love you again? tp menceritakan sisi Miyoung – Donghae.
    Daebakkk buat Nta.. ^_^

  40. Wahh, kocak banget ..
    mungkin julukan yang cocok buat adalah “2 lee penggangu” hahaha ..
    Baca tegang pas di part Donghae sama Miyoung kiss apalagi sampe ketauan sama Haneul yang kalo serem banget hiii ..
    FF lanjutan ini ditunggu, semoga 2 lee penganggu itu tobat-amin ..

  41. fiuhh ..
    akhirnya ..
    End ?? benarkah End ??
    tp yg penting HaeYoung nya udh nyatain perasaannya …
    Yeheeeett *yehetsehunmodeon*

    authooooor jjang …
    *peluk author*

    ppai ppai ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s